Calon Menteri Jokowi, Viktor Laiskodat Disebut Paket Komplet!
Viktor Laiskodat Sudah Pamit ke Masyarakat NTT Karena Dikabarkan Jadi Menteri?
Said Aqil Klaim Ada Pihak yang Ingin NU Hancur Sebelum 2024! Siapa?



loading...

Sarangberita.com > Hukum & Kriminal
 
Kasus Sabu, Daffa D'Academy Ditangkap Polisi!
 
06-10-2019 15:29:56 - Dibaca 206 Kali
 
 
Kasus Sabu, Daffa D'Academy Ditangkap Polisi!
Sumber Foto : cnnindonesia.com
 
loading...
 
Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya menangkap pedangdut Septyan Arochman alias Daffa D'Academy karena diduga terlibat dalam kasus penyalahgunaan narkoba jenis sabu. Kepolisian menangkap Daffa usai menerima laporan dari masyarakat.

"Betul," ujar Kasubdit I Ditnarkoba Polda Metro Jaya, AKBP Ahmad Fanani Eko Prasetya kepada CNNindonesia.com, Minggu (6/10).

Dalam keterangan resmi, Unit V Subdit I Ditnarkotikan Polda Metro Jaya meringkus Daffa di kawasan Jalan Kebon Kacang, Tanah Abang, Jakarta, Sabtu (5/10), sekitar pukul 02.00 WIB.


Dalam penangkapan itu, Kepolisian mengamankan sejumlah barang bukti dari tangan Daffa, di antaranya satu bungkus plastik berisi sabu seberat 0,73 gram, satu buah cangklong, satu buah bong, dan satu buat telepon genggam.

Selain menangkap Daffa, Kepolisian juga menangkap seorang pria bernama Randy Marza Putra di lokasi yang sama. Dari tangan Randy, kepolisian mengamankan satu unit telepon genggam dan satu buah dompet.

loading...

Fanani menyampaikan kepolisian telah melakukan interogasi dan penyelidikan terhadap Daffa dan Randy untuk kepentingan pengembangan penyidikan.

"Sedang dilakukan pemeriksaan lebih lanjut," ujarnya.

Daffa merupakan pedangdut jebolan ajang pencari bakar D'Academy 2 yang disiarkan di Indosiar.
 
Video :
 
Artikel ini telah tayang di cnnindonesia.com dengan judul: Daffa D'Academy Ditangkap karena Sabu
 
Sumber : cnnindonesia.com
 
 
 
 
- HUKUM & KRIMINAL -
Kasus Sabu, Daffa D'Academy Ditangkap Polisi!
Terkait Kasus Ninoy Karundeng, Polisi Benarkan Ada Dokter yang Ditangkap!

(17-10-2019 11:50:03 - Dibaca 221 Kali)

Kasus Sabu, Daffa D'Academy Ditangkap Polisi!
Massa Pendukung dan Banser Datangi PN Surabaya Jelang Vonis Gus Nur!

(17-10-2019 10:49:08 - Dibaca 491 Kali)

Kasus Sabu, Daffa D'Academy Ditangkap Polisi!
8 Terduga Teroris di Jawa Tengah Diringkus Densus 88!

(16-10-2019 19:23:51 - Dibaca 210 Kali)

Kasus Sabu, Daffa D'Academy Ditangkap Polisi!
Teroris Cirebon Hendak Ledakkan Bom Kimia yang Mengandung Racun!

(16-10-2019 16:29:21 - Dibaca 510 Kali)

Kasus Sabu, Daffa D'Academy Ditangkap Polisi!
Sebuah Rumah di Bandung Digeledah Densus 88!

(16-10-2019 13:53:41 - Dibaca 140 Kali)

Kasus Sabu, Daffa D'Academy Ditangkap Polisi!
Warga Ragunan Dibui 3 Tahun Karena Bantu Adiknya Jadi Anggota Teroris ISIS!

(16-10-2019 11:04:50 - Dibaca 107 Kali)

Kasus Sabu, Daffa D'Academy Ditangkap Polisi!
'Habib' Irshad Bicara Soal Kapak-Ambulans dan Bantah Rancang Aniaya Ninoy!

(16-10-2019 10:54:29 - Dibaca 278 Kali)

Kasus Sabu, Daffa D'Academy Ditangkap Polisi!
Polri Sebut Bom Pengantin di Cirebon Berdaya Bunuh 100 Orang!

(15-10-2019 22:30:08 - Dibaca 190 Kali)

Kasus Sabu, Daffa D'Academy Ditangkap Polisi!
Tangkap 3 Orang di Sukoharjo, Densus 88 Temukan Proyektil!

(15-10-2019 22:10:56 - Dibaca 171 Kali)

Kasus Sabu, Daffa D'Academy Ditangkap Polisi!
Polisi Ringkus Komplotan Begal Sadis Bersenpi di Bogor!

(15-10-2019 10:50:28 - Dibaca 166 Kali)

Kasus Sabu, Daffa D'Academy Ditangkap Polisi!
KPK Sita Uang Seratusan Juta Rupiah Dari OTT Bupati Indramayu!

(15-10-2019 10:28:23 - Dibaca 183 Kali)

Kasus Sabu, Daffa D'Academy Ditangkap Polisi!
Denny Siregar akan Dipolisikan atas Kasus Video 'Penggal Jokowi'?

(15-10-2019 10:21:44 - Dibaca 458 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Kasus Sabu, Daffa D'Academy Ditangkap Polisi!
Calon Menteri Jokowi, Viktor Laiskodat Disebut Paket Komplet!

(18-10-2019 20:31:36 - Dibaca 46 Kali)

Kasus Sabu, Daffa D'Academy Ditangkap Polisi!
Viktor Laiskodat Sudah Pamit ke Masyarakat NTT Karena Dikabarkan Jadi Menteri?

(18-10-2019 14:59:37 - Dibaca 303 Kali)

Kasus Sabu, Daffa D'Academy Ditangkap Polisi!
Said Aqil Klaim Ada Pihak yang Ingin NU Hancur Sebelum 2024! Siapa?

(18-10-2019 09:20:25 - Dibaca 170 Kali)

Kasus Sabu, Daffa D'Academy Ditangkap Polisi!
KPK Kritik Etika Anggota DPR Mulan, Ini Kata Gerindra!

(18-10-2019 09:16:04 - Dibaca 190 Kali)

Kasus Sabu, Daffa D'Academy Ditangkap Polisi!
UU KPK Bernomor 19/2019 Resmi Berlaku?

(18-10-2019 09:04:01 - Dibaca 89 Kali)

Kasus Sabu, Daffa D'Academy Ditangkap Polisi!
Jokowi Panggil Adian Napitupulu Menjelang Pengumuman Menteri!

(18-10-2019 08:59:17 - Dibaca 1.004 Kali)

Kasus Sabu, Daffa D'Academy Ditangkap Polisi!
BW Sebut KPK Resmi Dihabisi di Era Presiden Jokowi, Apa maksudnya?

(17-10-2019 20:54:00 - Dibaca 509 Kali)

Kasus Sabu, Daffa D'Academy Ditangkap Polisi!
Kritik FPI, Munarman Minta Moeldoko Belajar Ngaji?

(17-10-2019 20:36:13 - Dibaca 458 Kali)

Kasus Sabu, Daffa D'Academy Ditangkap Polisi!
Keluar Dari Polda Metro, Ini Komentar Vicky Nitinegoro!

(17-10-2019 20:27:42 - Dibaca 129 Kali)

Kasus Sabu, Daffa D'Academy Ditangkap Polisi!
Terkait Kasus Ninoy Karundeng, Polisi Benarkan Ada Dokter yang Ditangkap!

(17-10-2019 11:50:03 - Dibaca 221 Kali)

Kasus Sabu, Daffa D'Academy Ditangkap Polisi!
Massa Pendukung dan Banser Datangi PN Surabaya Jelang Vonis Gus Nur!

(17-10-2019 10:49:08 - Dibaca 491 Kali)

Kasus Sabu, Daffa D'Academy Ditangkap Polisi!
Jokowi Sebut Pengumuman Kabinet Bisa di Hari Pelantikan!

(17-10-2019 10:43:37 - Dibaca 95 Kali)

KPK Kritik Etika Anggota DPR Mulan, Ini Kata Gerindra!
UU KPK Bernomor 19/2019 Resmi Berlaku?
Jokowi Panggil Adian Napitupulu Menjelang Pengumuman Menteri!

TERPOPULER

1. Jika Tak Bisa Buktikan, Kompolnas Minta Penuding Tito Diproses!

2. Polri Tegaskan Kepada Tim Prabowo: Penyidik Tak Bisa Diatur!

3. Amien Rais Sebut Ratna Sarumpaet Adalah Pembohong dan Sampah Politik

4. Soal Dana Sampah, Wawalkot Bekasi Sebut Ahok Lebih Baik!

5. Mahfud Md Minta 3 Nama Ini Tanggung Jawab Soal Berita Ratna Sarumpaet!

6. Jokowi Terbitkan PP Tentang Pelapor Kasus Korupsi Bisa Dapat Rp 200 Juta!

7. Ahmad Dhani Resmi Jadi Tersangka!

8. Tweet Elite PD yang Tuding Jokowi Pelihara Preman Buat Hajar Ratna Disoalkan Nasdem!

9. PAN Sebut Amien Rais Hanya Korban Kebohongan Ratna, Benarkah?

10. Prabowo Didesak Mundur dari Capres Karena Sebar Hoax Ratna, Ini Kata Fadli!




JAKARTA KESEHATAN NASIONAL LIFESTYLE POLITIK TRAVEL INTERNASIONAL OTOMOTIF TEKNOLOGI VIDEO
SEKOLAH SPORT INSPIRATION PROPERTI PERISTIWA FINANCE REGIONAL HUKUM & KRIMINAL EKONOMI

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.