Dinilai Berbahaya, WHO Desak Indonesia Tunda Penggunaan Hydroxychloroquine?
Farid Gaban Disomasi Politikus PSI Karena Dianggap Sebar Hoaks!
Usai Salat Id di Masjid Bekasi, Satu Keluarga Terpapar Virus Corona?



loading...

Sarangberita.com > Hukum & Kriminal
 
Kasus Sabu, Daffa D'Academy Ditangkap Polisi!
 
06-10-2019 15:29:56 - Dibaca 507 Kali
 
 
Kasus Sabu, Daffa D'Academy Ditangkap Polisi!
Sumber Foto : cnnindonesia.com
 
loading...
 
Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya menangkap pedangdut Septyan Arochman alias Daffa D'Academy karena diduga terlibat dalam kasus penyalahgunaan narkoba jenis sabu. Kepolisian menangkap Daffa usai menerima laporan dari masyarakat.

"Betul," ujar Kasubdit I Ditnarkoba Polda Metro Jaya, AKBP Ahmad Fanani Eko Prasetya kepada CNNindonesia.com, Minggu (6/10).

Dalam keterangan resmi, Unit V Subdit I Ditnarkotikan Polda Metro Jaya meringkus Daffa di kawasan Jalan Kebon Kacang, Tanah Abang, Jakarta, Sabtu (5/10), sekitar pukul 02.00 WIB.


Dalam penangkapan itu, Kepolisian mengamankan sejumlah barang bukti dari tangan Daffa, di antaranya satu bungkus plastik berisi sabu seberat 0,73 gram, satu buah cangklong, satu buah bong, dan satu buat telepon genggam.

Selain menangkap Daffa, Kepolisian juga menangkap seorang pria bernama Randy Marza Putra di lokasi yang sama. Dari tangan Randy, kepolisian mengamankan satu unit telepon genggam dan satu buah dompet.

loading...

Fanani menyampaikan kepolisian telah melakukan interogasi dan penyelidikan terhadap Daffa dan Randy untuk kepentingan pengembangan penyidikan.

"Sedang dilakukan pemeriksaan lebih lanjut," ujarnya.

Daffa merupakan pedangdut jebolan ajang pencari bakar D'Academy 2 yang disiarkan di Indosiar.
 
Video :
 
Artikel ini telah tayang di cnnindonesia.com dengan judul: Daffa D'Academy Ditangkap karena Sabu
 
Sumber : cnnindonesia.com
 
 
 
 
- HUKUM & KRIMINAL -
Kasus Sabu, Daffa D'Academy Ditangkap Polisi!
Farid Gaban Disomasi Politikus PSI Karena Dianggap Sebar Hoaks!

(26-05-2020 12:10:57 - Dibaca 225 Kali)

Kasus Sabu, Daffa D'Academy Ditangkap Polisi!
Polisi Sebut Insiden Baku Pukul Habib Umar Assegaf Sudah Damai?

(22-05-2020 13:37:32 - Dibaca 430 Kali)

Kasus Sabu, Daffa D'Academy Ditangkap Polisi!
Terima Suap Proyek di Yogya, Hakim Vonis 2 Jaksa Masing-masing 4 Tahun dan 1,5 Tahun Bui?

(20-05-2020 18:15:58 - Dibaca 169 Kali)

Kasus Sabu, Daffa D'Academy Ditangkap Polisi!
Ini Protes Pengacara Soal Pemindahan Bahar Smith ke Nusa Kambangan!

(20-05-2020 15:02:26 - Dibaca 706 Kali)

Kasus Sabu, Daffa D'Academy Ditangkap Polisi!
Bahar bin Smith Dijebloskan ke Sel Teroris di Lapas Gunung Sindur dan Tak Bisa Dijenguk!

(19-05-2020 15:31:14 - Dibaca 15.561 Kali)

Kasus Sabu, Daffa D'Academy Ditangkap Polisi!
Andre Taulany dan Rina Nose Dipanggil Polisi, Ada apa?

(19-05-2020 15:12:04 - Dibaca 1.432 Kali)

Kasus Sabu, Daffa D'Academy Ditangkap Polisi!
Perdebatan Terjadi Saat Petugas Hendak Jemput Bahar bin Smith Balik ke Lapas!

(19-05-2020 12:33:21 - Dibaca 1.565 Kali)

Kasus Sabu, Daffa D'Academy Ditangkap Polisi!
Ceramah Provokatif dan Langgar PSBB, Bahar bin Smith Kembali Dipenjara!

(19-05-2020 11:49:02 - Dibaca 5.555 Kali)

Kasus Sabu, Daffa D'Academy Ditangkap Polisi!
BNN Gerebek Pabrik Narkoba di Semarang yang Libatkan Pemain Sepak Bola!

(18-05-2020 12:53:30 - Dibaca 466 Kali)

Kasus Sabu, Daffa D'Academy Ditangkap Polisi!
Anggota TNI AD Ditahan 14 Hari Gegara Istri Unggah 'Rezim Tumbang'!

(18-05-2020 09:41:49 - Dibaca 2.344 Kali)

Kasus Sabu, Daffa D'Academy Ditangkap Polisi!
Ini Kata Psikolog Soal ABG 'Slenderman' Bunuh Bocah Karena Alami Kekerasan Seksual!

(15-05-2020 10:00:50 - Dibaca 374 Kali)

Kasus Sabu, Daffa D'Academy Ditangkap Polisi!
Soal Novel Disiram Air Keras, Ini Cerita Saksi Mata!

(14-05-2020 17:58:24 - Dibaca 607 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Kasus Sabu, Daffa D'Academy Ditangkap Polisi!
Dinilai Berbahaya, WHO Desak Indonesia Tunda Penggunaan Hydroxychloroquine?

(27-05-2020 09:44:46 - Dibaca 1.009 Kali)

Kasus Sabu, Daffa D'Academy Ditangkap Polisi!
Farid Gaban Disomasi Politikus PSI Karena Dianggap Sebar Hoaks!

(26-05-2020 12:10:57 - Dibaca 225 Kali)

Kasus Sabu, Daffa D'Academy Ditangkap Polisi!
Usai Salat Id di Masjid Bekasi, Satu Keluarga Terpapar Virus Corona?

(26-05-2020 11:21:54 - Dibaca 1.856 Kali)

Kasus Sabu, Daffa D'Academy Ditangkap Polisi!
Aplikasi Zoom Dijegal China Lewat Alibaba dan Tencent!

(26-05-2020 10:27:10 - Dibaca 174 Kali)

Kasus Sabu, Daffa D'Academy Ditangkap Polisi!
Disiplinkan Warga, Jokowi Kerahkan Aparat Secara Masif!

(26-05-2020 10:02:42 - Dibaca 283 Kali)

Kasus Sabu, Daffa D'Academy Ditangkap Polisi!
Cek Pendisiplinan di MRT, Ini Momen Anies Hampiri Jokowi dan Berbincang!

(26-05-2020 09:58:22 - Dibaca 317 Kali)

Kasus Sabu, Daffa D'Academy Ditangkap Polisi!
Usai Lebaran, Harga Emas Antam Naik Jadi Rp917 Ribu per Gram!

(26-05-2020 09:53:57 - Dibaca 146 Kali)

Kasus Sabu, Daffa D'Academy Ditangkap Polisi!
Saling Berlomba Temukan Vaksin Corona, China Paling Depan!

(25-05-2020 20:09:14 - Dibaca 439 Kali)

Kasus Sabu, Daffa D'Academy Ditangkap Polisi!
Vaksin Dari China Ini Sukses Hasilkan Antibodi Covid-19!

(25-05-2020 10:08:36 - Dibaca 683 Kali)

Kasus Sabu, Daffa D'Academy Ditangkap Polisi!
Kini Instagram Bisa Video Call 50 Orang, Ini Caranya!

(25-05-2020 09:08:50 - Dibaca 155 Kali)

Kasus Sabu, Daffa D'Academy Ditangkap Polisi!
Ini Panduan Bekerja di Era New Normal Saat PSBB Dari Kemenkes!

(24-05-2020 22:13:25 - Dibaca 587 Kali)

Kasus Sabu, Daffa D'Academy Ditangkap Polisi!
Benda Misterius Dari Langit Jatuh di Sragen...

(24-05-2020 21:42:43 - Dibaca 849 Kali)

Aplikasi Zoom Dijegal China Lewat Alibaba dan Tencent!
Disiplinkan Warga, Jokowi Kerahkan Aparat Secara Masif!
Cek Pendisiplinan di MRT, Ini Momen Anies Hampiri Jokowi dan Berbincang!

TERPOPULER

1. Bahar bin Smith Dijebloskan ke Sel Teroris di Lapas Gunung Sindur dan Tak Bisa Dijenguk!

2. KSPI Siap Sumbang 10 Juta Suara Buat Prabowo, Suaranya siapa?

3. Dosen USU 'Bom Surabaya Pengalihan Isu' Pingsan Saat Dipamerkan Polisi!

4. Pilpres 2019, Yusril Sebut PBB Tolak Dukung Jokowi, Apa pengaruhnya?

5. Ancam Tembak Jokowi, Polisi Siapkan Tim Tangkap Pemuda Tersebut!

6. Pria yang Ancam Penggal Jokowi Ditetapkan Tersangka Oleh Polisi!

7. Fadli Zon Sebut Pasangan Sudrajat-Syaikhu Brilian! Dimana Briliannya?

8. Eggy Sudjana Usulkan Agar Ketua MUI Dipecat! Mengapa?

9. Ceramah Provokatif dan Langgar PSBB, Bahar bin Smith Kembali Dipenjara!

10. Pengendara Camry yang Langgar PSBB Ini Melawan dan Pukul Petugas di Surabaya!




HIBURAN JAKARTA KESEHATAN NASIONAL LIFESTYLE POLITIK TRAVEL INTERNASIONAL OTOMOTIF TEKNOLOGI
VIDEO PENDIDIKAN SPORT INSPIRATION PROPERTI PERISTIWA FINANCE REGIONAL HUKUM & KRIMINAL EKONOMI

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.