Pemprov DKI Masih Belum Bisa Legalkan Becak Beroperasi, Mengapa?
Calon Menteri Jokowi, Viktor Laiskodat Disebut Paket Komplet!
Viktor Laiskodat Sudah Pamit ke Masyarakat NTT Karena Dikabarkan Jadi Menteri?



loading...

Sarangberita.com > Hukum & Kriminal
 
Terkait Kasus Penculikan Ninoy Karundeng, Munarman Penuhi Panggilan Polisi!
 
09-10-2019 11:59:07 - Dibaca 267 Kali
 
 
Terkait Kasus Penculikan Ninoy Karundeng, Munarman Penuhi Panggilan Polisi!
Sumber Foto : detik.com
 
loading...
 
Sekretaris Umum (Sekum) FPI Munarman akhirnya memenuhi panggilan polisi. Munarman diperiksa sebagai saksi dalam kasus penculikan dan penganiayaan pegiat medsos sekaligus relawan Jokowi, Ninoy Karundeng.

Pantauan detikcom di gedung Subdit Resmob, Ditreskrimum Polda Metro Jaya, Rabu (9/10/2019) sekitar pukul 11.20 WIB, Munarman sudah hadir. Dia tampak didampingi beberapa orang tim kuasa hukumnya.

Munarman tidak berkomentar dan langsung masuk ke ruang penyidik. Saat ini Munarman sudah berada di ruangan penyidik.


Salah satu kuasa hukum Munarman, Samsul Bahri mengatakan kliennya hari ini datang hanya sebatas untuk memenuhi panggilan penyidik. Kliennya akan memberikan keterangan terkait komunikasinya dengan salah satu tersangka.

"Prinsipnya kita ke sini hanya memberikan klarifikasi, ada panggilan menyebutkan bahwa salah satu tersangka berkomunikasi dengan Pak Haji Munarman," kata Samsul.

Seperti diketahui, Polisi menyebut Munarman diduga ikut terlibat dalam kasus penculikan disertai penganiayaan kepada Ninoy Karundeng. Polisi mengatakan Munarman berperan memerintahkan pengurus Masjid Al-Falah, Ir Supriyadi untuk menghapus rekaman CCTV di masjid tersebut.

loading...

Ir Supriyadi juga disebut diperintah oleh Munarman menyalin data-data di laptop Ninoy. Dalam hal ini, Munarman sudah membantah. Munarman beranggapan dirinya meminta rekaman CCTV masjid hanya untuk melihat situasi.

"Ngawur dia... emang suka ngawur dia kalau ngasih keterangan pers. Yang saya minta rekaman CCTV masjid... karena saya pengin lihat situasi masjid saat tanggal 30 malam sampai pagi," kata Munarman saat dimintai konfirmasi, Senin (7/10).

Dalam kasus Ninoy, polisi telah menetapkan 13 tersangka dalam kasus tersebut. Ke-13 Tersangka itu adalah AA, ARS, YY, RF, Baros, S, TR, SU, ABK, IA, R, F, serta Bernard Abdul Jabbar, yang juga Sekjen PA 212. Mereka memiliki peran yang berbeda-beda.
 
Video :
 
Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul: Munarman Penuhi Panggilan Polisi Terkait Kasus Penculikan Ninoy Karundeng
 
Sumber : detik.com
 
 
 
 
- HUKUM & KRIMINAL -
Terkait Kasus Penculikan Ninoy Karundeng, Munarman Penuhi Panggilan Polisi!
Terkait Kasus Ninoy Karundeng, Polisi Benarkan Ada Dokter yang Ditangkap!

(17-10-2019 11:50:03 - Dibaca 221 Kali)

Terkait Kasus Penculikan Ninoy Karundeng, Munarman Penuhi Panggilan Polisi!
Massa Pendukung dan Banser Datangi PN Surabaya Jelang Vonis Gus Nur!

(17-10-2019 10:49:08 - Dibaca 491 Kali)

Terkait Kasus Penculikan Ninoy Karundeng, Munarman Penuhi Panggilan Polisi!
8 Terduga Teroris di Jawa Tengah Diringkus Densus 88!

(16-10-2019 19:23:51 - Dibaca 210 Kali)

Terkait Kasus Penculikan Ninoy Karundeng, Munarman Penuhi Panggilan Polisi!
Teroris Cirebon Hendak Ledakkan Bom Kimia yang Mengandung Racun!

(16-10-2019 16:29:21 - Dibaca 510 Kali)

Terkait Kasus Penculikan Ninoy Karundeng, Munarman Penuhi Panggilan Polisi!
Sebuah Rumah di Bandung Digeledah Densus 88!

(16-10-2019 13:53:41 - Dibaca 140 Kali)

Terkait Kasus Penculikan Ninoy Karundeng, Munarman Penuhi Panggilan Polisi!
Warga Ragunan Dibui 3 Tahun Karena Bantu Adiknya Jadi Anggota Teroris ISIS!

(16-10-2019 11:04:50 - Dibaca 107 Kali)

Terkait Kasus Penculikan Ninoy Karundeng, Munarman Penuhi Panggilan Polisi!
'Habib' Irshad Bicara Soal Kapak-Ambulans dan Bantah Rancang Aniaya Ninoy!

(16-10-2019 10:54:29 - Dibaca 278 Kali)

Terkait Kasus Penculikan Ninoy Karundeng, Munarman Penuhi Panggilan Polisi!
Polri Sebut Bom Pengantin di Cirebon Berdaya Bunuh 100 Orang!

(15-10-2019 22:30:08 - Dibaca 190 Kali)

Terkait Kasus Penculikan Ninoy Karundeng, Munarman Penuhi Panggilan Polisi!
Tangkap 3 Orang di Sukoharjo, Densus 88 Temukan Proyektil!

(15-10-2019 22:10:56 - Dibaca 171 Kali)

Terkait Kasus Penculikan Ninoy Karundeng, Munarman Penuhi Panggilan Polisi!
Polisi Ringkus Komplotan Begal Sadis Bersenpi di Bogor!

(15-10-2019 10:50:28 - Dibaca 166 Kali)

Terkait Kasus Penculikan Ninoy Karundeng, Munarman Penuhi Panggilan Polisi!
KPK Sita Uang Seratusan Juta Rupiah Dari OTT Bupati Indramayu!

(15-10-2019 10:28:23 - Dibaca 183 Kali)

Terkait Kasus Penculikan Ninoy Karundeng, Munarman Penuhi Panggilan Polisi!
Denny Siregar akan Dipolisikan atas Kasus Video 'Penggal Jokowi'?

(15-10-2019 10:21:44 - Dibaca 459 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Terkait Kasus Penculikan Ninoy Karundeng, Munarman Penuhi Panggilan Polisi!
Pemprov DKI Masih Belum Bisa Legalkan Becak Beroperasi, Mengapa?

(18-10-2019 20:49:54 - Dibaca 19 Kali)

Terkait Kasus Penculikan Ninoy Karundeng, Munarman Penuhi Panggilan Polisi!
Calon Menteri Jokowi, Viktor Laiskodat Disebut Paket Komplet!

(18-10-2019 20:31:36 - Dibaca 67 Kali)

Terkait Kasus Penculikan Ninoy Karundeng, Munarman Penuhi Panggilan Polisi!
Viktor Laiskodat Sudah Pamit ke Masyarakat NTT Karena Dikabarkan Jadi Menteri?

(18-10-2019 14:59:37 - Dibaca 303 Kali)

Terkait Kasus Penculikan Ninoy Karundeng, Munarman Penuhi Panggilan Polisi!
Said Aqil Klaim Ada Pihak yang Ingin NU Hancur Sebelum 2024! Siapa?

(18-10-2019 09:20:25 - Dibaca 173 Kali)

Terkait Kasus Penculikan Ninoy Karundeng, Munarman Penuhi Panggilan Polisi!
KPK Kritik Etika Anggota DPR Mulan, Ini Kata Gerindra!

(18-10-2019 09:16:04 - Dibaca 190 Kali)

Terkait Kasus Penculikan Ninoy Karundeng, Munarman Penuhi Panggilan Polisi!
UU KPK Bernomor 19/2019 Resmi Berlaku?

(18-10-2019 09:04:01 - Dibaca 89 Kali)

Terkait Kasus Penculikan Ninoy Karundeng, Munarman Penuhi Panggilan Polisi!
Jokowi Panggil Adian Napitupulu Menjelang Pengumuman Menteri!

(18-10-2019 08:59:17 - Dibaca 1.014 Kali)

Terkait Kasus Penculikan Ninoy Karundeng, Munarman Penuhi Panggilan Polisi!
BW Sebut KPK Resmi Dihabisi di Era Presiden Jokowi, Apa maksudnya?

(17-10-2019 20:54:00 - Dibaca 511 Kali)

Terkait Kasus Penculikan Ninoy Karundeng, Munarman Penuhi Panggilan Polisi!
Kritik FPI, Munarman Minta Moeldoko Belajar Ngaji?

(17-10-2019 20:36:13 - Dibaca 458 Kali)

Terkait Kasus Penculikan Ninoy Karundeng, Munarman Penuhi Panggilan Polisi!
Keluar Dari Polda Metro, Ini Komentar Vicky Nitinegoro!

(17-10-2019 20:27:42 - Dibaca 135 Kali)

Terkait Kasus Penculikan Ninoy Karundeng, Munarman Penuhi Panggilan Polisi!
Terkait Kasus Ninoy Karundeng, Polisi Benarkan Ada Dokter yang Ditangkap!

(17-10-2019 11:50:03 - Dibaca 221 Kali)

Terkait Kasus Penculikan Ninoy Karundeng, Munarman Penuhi Panggilan Polisi!
Massa Pendukung dan Banser Datangi PN Surabaya Jelang Vonis Gus Nur!

(17-10-2019 10:49:08 - Dibaca 491 Kali)

Said Aqil Klaim Ada Pihak yang Ingin NU Hancur Sebelum 2024! Siapa?
KPK Kritik Etika Anggota DPR Mulan, Ini Kata Gerindra!
UU KPK Bernomor 19/2019 Resmi Berlaku?

TERPOPULER

1. Jika Tak Bisa Buktikan, Kompolnas Minta Penuding Tito Diproses!

2. Polri Tegaskan Kepada Tim Prabowo: Penyidik Tak Bisa Diatur!

3. Amien Rais Sebut Ratna Sarumpaet Adalah Pembohong dan Sampah Politik

4. Soal Dana Sampah, Wawalkot Bekasi Sebut Ahok Lebih Baik!

5. Mahfud Md Minta 3 Nama Ini Tanggung Jawab Soal Berita Ratna Sarumpaet!

6. Jokowi Terbitkan PP Tentang Pelapor Kasus Korupsi Bisa Dapat Rp 200 Juta!

7. Ahmad Dhani Resmi Jadi Tersangka!

8. Tweet Elite PD yang Tuding Jokowi Pelihara Preman Buat Hajar Ratna Disoalkan Nasdem!

9. PAN Sebut Amien Rais Hanya Korban Kebohongan Ratna, Benarkah?

10. Prabowo Didesak Mundur dari Capres Karena Sebar Hoax Ratna, Ini Kata Fadli!




JAKARTA KESEHATAN NASIONAL LIFESTYLE POLITIK TRAVEL INTERNASIONAL OTOMOTIF TEKNOLOGI VIDEO
SEKOLAH SPORT INSPIRATION PROPERTI PERISTIWA FINANCE REGIONAL HUKUM & KRIMINAL EKONOMI

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.