Video: Kesaksian Korban Selamat Teror Bom Gereja
Terkait Isu Selingkuh Fadli Zon, Habiburokhman Siap Lapor ke Polisi!
Fahri Ditolak Ceramah di UGM, Ini Pembelaan PKS!



Sarangberita.com > Nasional
 
Sri Mulyani Jadi Menteri Terbaik Dunia, Ini Komentar Miring Fadli Zon!
 
12-02-2018 14:21:28 - Dibaca 509 Kali
 
 
Sri Mulyani Jadi Menteri Terbaik Dunia, Ini Komentar Miring Fadli Zon!
Sumber Foto : detik.com
 
Tidak semua pihak memberi ucapan selamat kepada Sri Mulyani, yang dinobatkan sebagai menteri terbaik dunia. Wakil Ketua DPR Fadli Zon melontarkan sindiran.

"Kok bisa jadi menteri keuangan terbaik ketika target tak ada yang tercapai," tulis Fadli di Twitter, Senin (12/2/2018).

Ada sederet target yang disebut Fadli Zon tidak tercapai. "Pertumbuhan pajak, subsidi dicabuti, impor naik, utang melonjak," tulisnya.


Hingga pukul 12.11 WIB, tweet Fadli itu sudah di-retweet lebih dari 600 kali dan ada lebih dari 500 komentar.

Sebelumnya diberitakan, Menteri Keuangan Republik Indonesia, Sri Mulyani Indrawati, mendapatkan Penghargaan Menteri Terbaik di Dunia (Best Minister in the World Award) di World Government Summit, yang diselenggarakan di Dubai, Uni Emirat Arab. Penghargaan tersebut diserahkan oleh pemimpin Dubai, Sheikh Mohammad bin Rashid Al Maktoum.

World Government Summit merupakan pertemuan tahunan yang diselenggarakan di Dubai, UEA, dan melibatkan segenap pemimpin pemerintahan dari seluruh dunia dalam suatu forum dialog global tentang proses pemerintahan dan kebijakan publik serta kaitannya dengan teknologi, inovasi, dan topik lain.
 
Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul: Fadli Zon Sindir Sri Mulyani yang Jadi Menteri Terbaik Dunia
 
Sumber : detik.com
 
 
 
- NASIONAL -
Sri Mulyani Jadi Menteri Terbaik Dunia, Ini Komentar Miring Fadli Zon!
Fahri Ditolak Ceramah di UGM, Ini Pembelaan PKS!

(24-05-2018 19:49:24 - Dibaca 368 Kali)

Sri Mulyani Jadi Menteri Terbaik Dunia, Ini Komentar Miring Fadli Zon!
Coret Fahri Sebagai Penceramah Masjid Kampus UGM, Ini Penjelasan UGM!

(24-05-2018 18:46:32 - Dibaca 511 Kali)

Sri Mulyani Jadi Menteri Terbaik Dunia, Ini Komentar Miring Fadli Zon!
Ini Ancaman Jokowi Bagi Yang Hambat Rakyat Mau Berobat!

(23-05-2018 15:43:14 - Dibaca 801 Kali)

Sri Mulyani Jadi Menteri Terbaik Dunia, Ini Komentar Miring Fadli Zon!
Ali Mochtar Ngabalin Diangkat Jokowi Jadi Staf Khusus Kepresidenan!

(23-05-2018 09:53:46 - Dibaca 689 Kali)

Sri Mulyani Jadi Menteri Terbaik Dunia, Ini Komentar Miring Fadli Zon!
Video: Tim Thomas Indonesia Lolos ke Perempat Final Susul Tim Uber!

(23-05-2018 09:47:06 - Dibaca 114 Kali)

Sri Mulyani Jadi Menteri Terbaik Dunia, Ini Komentar Miring Fadli Zon!
Hakim Artidjo yang Tolak PK Ahok Pensiun

(23-05-2018 09:11:34 - Dibaca 319 Kali)

Sri Mulyani Jadi Menteri Terbaik Dunia, Ini Komentar Miring Fadli Zon!
Jadi Pembicara di DPR, Amien Telah Siapkan Catatan Kecil, Apa itu?

(21-05-2018 14:17:03 - Dibaca 250 Kali)

Sri Mulyani Jadi Menteri Terbaik Dunia, Ini Komentar Miring Fadli Zon!
Fadli Zon Sebut Koopsussgab TNI Bisa Timbulkan Masalah Baru, Masalah baru apa?

(21-05-2018 12:26:57 - Dibaca 402 Kali)

Sri Mulyani Jadi Menteri Terbaik Dunia, Ini Komentar Miring Fadli Zon!
Ketua Pemuda Muhammadiyah Minta Namanya Dicoret dari 200 Mubalig Kemenag, Mengapa?

(21-05-2018 08:12:50 - Dibaca 301 Kali)

Sri Mulyani Jadi Menteri Terbaik Dunia, Ini Komentar Miring Fadli Zon!
Dosen Penyebar Hoaks Tak Diberi Bantuan Hukum Oleh Pihak USU!

(20-05-2018 19:57:01 - Dibaca 400 Kali)

Sri Mulyani Jadi Menteri Terbaik Dunia, Ini Komentar Miring Fadli Zon!
Budiman Sudjatmiko Sebut Presiden Paling Berhasil adalah Jokowi, Ini Alasannya!

(20-05-2018 19:47:36 - Dibaca 1.479 Kali)

Sri Mulyani Jadi Menteri Terbaik Dunia, Ini Komentar Miring Fadli Zon!
Dosen USU 'Bom Surabaya Pengalihan Isu' Pingsan Saat Dipamerkan Polisi!

(20-05-2018 18:59:12 - Dibaca 10.590 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Sri Mulyani Jadi Menteri Terbaik Dunia, Ini Komentar Miring Fadli Zon!
Video: Kesaksian Korban Selamat Teror Bom Gereja

(24-05-2018 20:03:33 - Dibaca 71 Kali)

Sri Mulyani Jadi Menteri Terbaik Dunia, Ini Komentar Miring Fadli Zon!
Terkait Isu Selingkuh Fadli Zon, Habiburokhman Siap Lapor ke Polisi!

(24-05-2018 19:57:00 - Dibaca 193 Kali)

Sri Mulyani Jadi Menteri Terbaik Dunia, Ini Komentar Miring Fadli Zon!
Fahri Ditolak Ceramah di UGM, Ini Pembelaan PKS!

(24-05-2018 19:49:24 - Dibaca 368 Kali)

Sri Mulyani Jadi Menteri Terbaik Dunia, Ini Komentar Miring Fadli Zon!
Coret Fahri Sebagai Penceramah Masjid Kampus UGM, Ini Penjelasan UGM!

(24-05-2018 18:46:32 - Dibaca 511 Kali)

Sri Mulyani Jadi Menteri Terbaik Dunia, Ini Komentar Miring Fadli Zon!
Video: Karyawan Ini Ditangkap karena Taruh Benda Mirip Bom

(24-05-2018 12:25:40 - Dibaca 112 Kali)

Sri Mulyani Jadi Menteri Terbaik Dunia, Ini Komentar Miring Fadli Zon!
Gerindra Sebut Isu Selingkuh Fadli Zon Hoax, Agar...

(24-05-2018 12:18:50 - Dibaca 413 Kali)

Sri Mulyani Jadi Menteri Terbaik Dunia, Ini Komentar Miring Fadli Zon!
KPK Kembali OTT Bupati Buton Selatan dan Sita Uang Ratusan Juta!

(23-05-2018 21:08:34 - Dibaca 124 Kali)

Sri Mulyani Jadi Menteri Terbaik Dunia, Ini Komentar Miring Fadli Zon!
Ancam Tembak Jokowi, Polisi Siapkan Tim Tangkap Pemuda Tersebut!

(23-05-2018 18:50:53 - Dibaca 8.625 Kali)

Sri Mulyani Jadi Menteri Terbaik Dunia, Ini Komentar Miring Fadli Zon!
Pemerintah Naikkan THR PNS, Ini Sindiran Fadli Zon!

(23-05-2018 18:41:18 - Dibaca 222 Kali)

Sri Mulyani Jadi Menteri Terbaik Dunia, Ini Komentar Miring Fadli Zon!
Situs 2019GantiPresiden Diretas, Fadli Zon Minta Aparat Usut!

(23-05-2018 15:57:06 - Dibaca 3.167 Kali)

Sri Mulyani Jadi Menteri Terbaik Dunia, Ini Komentar Miring Fadli Zon!
Kakek 89 Tahun ini Diadili dan Sempat Masuk Klinik Saat Tunggu Sidang!

(23-05-2018 15:50:51 - Dibaca 128 Kali)

Sri Mulyani Jadi Menteri Terbaik Dunia, Ini Komentar Miring Fadli Zon!
Ini Ancaman Jokowi Bagi Yang Hambat Rakyat Mau Berobat!

(23-05-2018 15:43:14 - Dibaca 801 Kali)

Coret Fahri Sebagai Penceramah Masjid Kampus UGM, Ini Penjelasan UGM!
Video: Karyawan Ini Ditangkap karena Taruh Benda Mirip Bom
Gerindra Sebut Isu Selingkuh Fadli Zon Hoax, Agar...

TERPOPULER

1. Sandiaga Cium Tangan Penjual Ayam Saat Kunjungi Pasar Agung Depok, Buat apa?

2. Fadli Zon Luncurkan Buku Berjudul 'Berpihak Pada Rakyat', Ada yang minat?

3. Anies Sebut Gaji Ketua KPK DKI Rp 41 juta Sudah Sesuai Aturan, Aturan dari mana?

4. Anies-Sandi Dapat Gelar dari Serikat Buruh Sebagai 'Gubernur Tercepat Ingkar Janji'

5. KSPI Siap Sumbang 10 Juta Suara Buat Prabowo, Suaranya siapa?

6. Soal Remisi Ahok, Ini Tanggapan Menarik Warga Jabodetabek!

7. Sandiaga Sebut Ditangannya dan Anies Jakarta Jauh Lebih Baik, Benarkah?

8. 'Teman Ahok' Jenguk Ahok di Mako Brimob, Ini Ceritanya!

9. Dosen USU 'Bom Surabaya Pengalihan Isu' Pingsan Saat Dipamerkan Polisi!

10. Pengacara Sebut Ahok akan Mendapat Remisi Pada Hari Raya Natal 2017



JAKARTA       KESEHATAN       NASIONAL       LIFESTYLE       POLITIK       TRAVEL       INTERNASIONAL       OTOMOTIF       TEKNOLOGI       VIDEO       SEKOLAH       SPORT       INSPIRATION       PROPERTI       PERISTIWA      

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.