Dengan Alasan Ini Anies Setuju Kelurahan Dibangun Tanpa Pagar!
Gila! 80 Persen Taman GBK Rusak Setelah Pertandingan Final Sepak Bola...
Wagub DKI Pergi ke Tokyo Selama 5 Hari, Mau apa?



Sarangberita.com > Nasional
 
Sri Mulyani Jadi Menteri Terbaik Dunia, Ini Komentar Miring Fadli Zon!
 
12-02-2018 14:21:28 - Dibaca 426 Kali
 
 
Sri Mulyani Jadi Menteri Terbaik Dunia, Ini Komentar Miring Fadli Zon!
Sumber Foto : detik.com
 
Tidak semua pihak memberi ucapan selamat kepada Sri Mulyani, yang dinobatkan sebagai menteri terbaik dunia. Wakil Ketua DPR Fadli Zon melontarkan sindiran.

"Kok bisa jadi menteri keuangan terbaik ketika target tak ada yang tercapai," tulis Fadli di Twitter, Senin (12/2/2018).

Ada sederet target yang disebut Fadli Zon tidak tercapai. "Pertumbuhan pajak, subsidi dicabuti, impor naik, utang melonjak," tulisnya.


Hingga pukul 12.11 WIB, tweet Fadli itu sudah di-retweet lebih dari 600 kali dan ada lebih dari 500 komentar.

Sebelumnya diberitakan, Menteri Keuangan Republik Indonesia, Sri Mulyani Indrawati, mendapatkan Penghargaan Menteri Terbaik di Dunia (Best Minister in the World Award) di World Government Summit, yang diselenggarakan di Dubai, Uni Emirat Arab. Penghargaan tersebut diserahkan oleh pemimpin Dubai, Sheikh Mohammad bin Rashid Al Maktoum.

World Government Summit merupakan pertemuan tahunan yang diselenggarakan di Dubai, UEA, dan melibatkan segenap pemimpin pemerintahan dari seluruh dunia dalam suatu forum dialog global tentang proses pemerintahan dan kebijakan publik serta kaitannya dengan teknologi, inovasi, dan topik lain.
 
Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul: Fadli Zon Sindir Sri Mulyani yang Jadi Menteri Terbaik Dunia
 
Sumber : detik.com
 
 
 
- NASIONAL -
Sri Mulyani Jadi Menteri Terbaik Dunia, Ini Komentar Miring Fadli Zon!
Sri Mulyani Jadi Menteri Terbaik di Dunia, Anies Jadi Pendekar...

(13-02-2018 12:49:19 - Dibaca 384 Kali)

Sri Mulyani Jadi Menteri Terbaik Dunia, Ini Komentar Miring Fadli Zon!
Sindiran Fadli Zon Dibalas dengan Komentar Bijak dari Sri Mulyani!

(13-02-2018 08:41:30 - Dibaca 257 Kali)

Sri Mulyani Jadi Menteri Terbaik Dunia, Ini Komentar Miring Fadli Zon!
Kini yang Kritik DPR bisa Dipenjara! Mengapa?

(13-02-2018 08:22:00 - Dibaca 389 Kali)

Sri Mulyani Jadi Menteri Terbaik Dunia, Ini Komentar Miring Fadli Zon!
Fadli Zon Luncurkan Buku Berjudul 'Berpihak Pada Rakyat', Ada yang minat?

(08-02-2018 18:49:56 - Dibaca 14.942 Kali)

Sri Mulyani Jadi Menteri Terbaik Dunia, Ini Komentar Miring Fadli Zon!
Ini Jawaban Fadli Zon atas Pertanyan Mentri Susi Tentang Keberhasilannya!

(08-02-2018 15:19:45 - Dibaca 3.983 Kali)

Sri Mulyani Jadi Menteri Terbaik Dunia, Ini Komentar Miring Fadli Zon!
Ini Gaya Jokowi Saat Cari Mie Rebus Malam-malam...

(08-02-2018 08:54:05 - Dibaca 1.033 Kali)

Sri Mulyani Jadi Menteri Terbaik Dunia, Ini Komentar Miring Fadli Zon!
Kerja Nyata Jokowi, Walau Gerimis Jokowi Tinjau Proyek Irigasi di Dharmasraya!

(07-02-2018 15:56:34 - Dibaca 288 Kali)

Sri Mulyani Jadi Menteri Terbaik Dunia, Ini Komentar Miring Fadli Zon!
Tolak Dikirim Jokowi ke Asmat, Ini Kata Ketua BEM UI!

(06-02-2018 19:21:31 - Dibaca 543 Kali)

Sri Mulyani Jadi Menteri Terbaik Dunia, Ini Komentar Miring Fadli Zon!
SBY Sebut Tuduhan Novanto Terhadap Ibas Hanyalah Sebuah Permainan, Benarkah?

(06-02-2018 18:41:36 - Dibaca 437 Kali)

Sri Mulyani Jadi Menteri Terbaik Dunia, Ini Komentar Miring Fadli Zon!
BEM UI Langsung Galang Donasi Untuk Asmat Setelah Jokowi Sentil!

(05-02-2018 07:50:23 - Dibaca 677 Kali)

Sri Mulyani Jadi Menteri Terbaik Dunia, Ini Komentar Miring Fadli Zon!
KPK Kembali Tangkap Tangan Kepala Daerah di Jawa Timur, Siapakah?

(03-02-2018 21:41:27 - Dibaca 521 Kali)

Sri Mulyani Jadi Menteri Terbaik Dunia, Ini Komentar Miring Fadli Zon!
Terkait Aksi Ketua BEM UI, Ini Komentar Bijak Jokowi!

(03-02-2018 21:36:12 - Dibaca 244 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Sri Mulyani Jadi Menteri Terbaik Dunia, Ini Komentar Miring Fadli Zon!
Dengan Alasan Ini Anies Setuju Kelurahan Dibangun Tanpa Pagar!

(19-02-2018 13:34:14 - Dibaca 109 Kali)

Sri Mulyani Jadi Menteri Terbaik Dunia, Ini Komentar Miring Fadli Zon!
Gila! 80 Persen Taman GBK Rusak Setelah Pertandingan Final Sepak Bola...

(19-02-2018 13:05:03 - Dibaca 252 Kali)

Sri Mulyani Jadi Menteri Terbaik Dunia, Ini Komentar Miring Fadli Zon!
Wagub DKI Pergi ke Tokyo Selama 5 Hari, Mau apa?

(19-02-2018 11:14:36 - Dibaca 169 Kali)

Sri Mulyani Jadi Menteri Terbaik Dunia, Ini Komentar Miring Fadli Zon!
FPI Sebut Rizieq Pasti Pulang Jika Polisi Keluarkan SP3...

(19-02-2018 08:49:47 - Dibaca 184 Kali)

Sri Mulyani Jadi Menteri Terbaik Dunia, Ini Komentar Miring Fadli Zon!
Presidium 212 Minta Rizieq Tidak Lari dan Harus Tiru Kenegarawanan Ahok!

(18-02-2018 09:27:39 - Dibaca 279 Kali)

Sri Mulyani Jadi Menteri Terbaik Dunia, Ini Komentar Miring Fadli Zon!
Presidium 212 Minta Anies Jamin Rizieq Pulang dengan Aman, Ada apa Anies dan Rizieq?

(18-02-2018 09:12:33 - Dibaca 839 Kali)

Sri Mulyani Jadi Menteri Terbaik Dunia, Ini Komentar Miring Fadli Zon!
Beredar Salinan Berkas yang Diduga Memori PK kasus Ahok, Benarkah?

(17-02-2018 11:25:43 - Dibaca 315 Kali)

Sri Mulyani Jadi Menteri Terbaik Dunia, Ini Komentar Miring Fadli Zon!
FPI Klaim Kepulangan Rizieq Buat Dinginkan Suasana? Siapa yang lagi panas?

(17-02-2018 11:09:17 - Dibaca 337 Kali)

Sri Mulyani Jadi Menteri Terbaik Dunia, Ini Komentar Miring Fadli Zon!
Zulkifli Hasan Bakal Maju Pilpres 2019? Apa prestasinya?

(17-02-2018 10:49:33 - Dibaca 200 Kali)

Sri Mulyani Jadi Menteri Terbaik Dunia, Ini Komentar Miring Fadli Zon!
Kepulangan Rizieq Untuk Redam Kekerasan ke Tokoh Agama & Gejolak Pemilu? Apa maksudnya?

(16-02-2018 17:50:42 - Dibaca 1.056 Kali)

Sri Mulyani Jadi Menteri Terbaik Dunia, Ini Komentar Miring Fadli Zon!
Gerindra Sebut Jokowi Gagal Menyejahterakan Rakyat, Rakyat yang mana?

(16-02-2018 16:38:20 - Dibaca 867 Kali)

Sri Mulyani Jadi Menteri Terbaik Dunia, Ini Komentar Miring Fadli Zon!
Tinjau Banjir yang Merendam Rumah Warga, Ini Kata Anies!

(16-02-2018 16:28:23 - Dibaca 283 Kali)

FPI Sebut Rizieq Pasti Pulang Jika Polisi Keluarkan SP3...
Presidium 212 Minta Rizieq Tidak Lari dan Harus Tiru Kenegarawanan Ahok!
Presidium 212 Minta Anies Jamin Rizieq Pulang dengan Aman, Ada apa Anies dan Rizieq?

TERPOPULER

1. Fadli Zon Luncurkan Buku Berjudul 'Berpihak Pada Rakyat', Ada yang minat?

2. Anies-Sandi Dapat Gelar dari Serikat Buruh Sebagai 'Gubernur Tercepat Ingkar Janji'

3. Anies Sebut Gaji Ketua KPK DKI Rp 41 juta Sudah Sesuai Aturan, Aturan dari mana?

4. 'Teman Ahok' Jenguk Ahok di Mako Brimob, Ini Ceritanya!

5. Soal Remisi Ahok, Ini Tanggapan Menarik Warga Jabodetabek!

6. Pengacara Sebut Ahok akan Mendapat Remisi Pada Hari Raya Natal 2017

7. Amien Rais Sebut Selama Tiga Tahun Memimpin Jokowi Gagal! Apa maksudnya?

8. Dipangkas Ahok, Dianggarkan Lagi Oleh Anies! Mengapa?

9. Soal Gaji Fantastis TGUPP, Anies Sebut Ada Rumusnya, Rumus dari mana?

10. Lulung Beserta Pedagang Tanah Abang Bakal Temui Anies, Mau Apa?



JAKARTA       KESEHATAN       NASIONAL       LIFESTYLE       POLITIK       TRAVEL       INTERNASIONAL       OTOMOTIF       TEKNOLOGI       VIDEO       SEKOLAH       SPORT      

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.