Ini Alasan Brilian Pemerintah Untuk Tak Tetapkan Gempa NTB jadi Bencana Nasional!
Zulkifli Kritik Istana Soal Gempa NTB, Mengapa?
Ternyata Utang 396 T Dibuat Zulkifli Hasan Saat jadi Menteri!



loading...

Sarangberita.com > Nasional
 
Sri Mulyani Jadi Menteri Terbaik Dunia, Ini Komentar Miring Fadli Zon!
 
12-02-2018 14:21:28 - Dibaca 523 Kali
 
 
Sri Mulyani Jadi Menteri Terbaik Dunia, Ini Komentar Miring Fadli Zon!
Sumber Foto : detik.com
 
loading...
 
Tidak semua pihak memberi ucapan selamat kepada Sri Mulyani, yang dinobatkan sebagai menteri terbaik dunia. Wakil Ketua DPR Fadli Zon melontarkan sindiran.

"Kok bisa jadi menteri keuangan terbaik ketika target tak ada yang tercapai," tulis Fadli di Twitter, Senin (12/2/2018).

Ada sederet target yang disebut Fadli Zon tidak tercapai. "Pertumbuhan pajak, subsidi dicabuti, impor naik, utang melonjak," tulisnya.


Hingga pukul 12.11 WIB, tweet Fadli itu sudah di-retweet lebih dari 600 kali dan ada lebih dari 500 komentar.

Sebelumnya diberitakan, Menteri Keuangan Republik Indonesia, Sri Mulyani Indrawati, mendapatkan Penghargaan Menteri Terbaik di Dunia (Best Minister in the World Award) di World Government Summit, yang diselenggarakan di Dubai, Uni Emirat Arab. Penghargaan tersebut diserahkan oleh pemimpin Dubai, Sheikh Mohammad bin Rashid Al Maktoum.

World Government Summit merupakan pertemuan tahunan yang diselenggarakan di Dubai, UEA, dan melibatkan segenap pemimpin pemerintahan dari seluruh dunia dalam suatu forum dialog global tentang proses pemerintahan dan kebijakan publik serta kaitannya dengan teknologi, inovasi, dan topik lain.
 
Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul: Fadli Zon Sindir Sri Mulyani yang Jadi Menteri Terbaik Dunia
 
Sumber : detik.com
 
 
 
 
 
- NASIONAL -
Sri Mulyani Jadi Menteri Terbaik Dunia, Ini Komentar Miring Fadli Zon!
Ini Alasan Brilian Pemerintah Untuk Tak Tetapkan Gempa NTB jadi Bencana Nasional!

(21-08-2018 08:16:57 - Dibaca 531 Kali)

Sri Mulyani Jadi Menteri Terbaik Dunia, Ini Komentar Miring Fadli Zon!
Ternyata Utang 396 T Dibuat Zulkifli Hasan Saat jadi Menteri!

(21-08-2018 07:51:49 - Dibaca 2.901 Kali)

Sri Mulyani Jadi Menteri Terbaik Dunia, Ini Komentar Miring Fadli Zon!
Ketua MPR Kritik Soal Utang, Ini Jawaban Brilian Sri Mulyani!

(20-08-2018 13:51:29 - Dibaca 2.109 Kali)

Sri Mulyani Jadi Menteri Terbaik Dunia, Ini Komentar Miring Fadli Zon!
Poin Tertinggi, Atlet Wushu Indonesia Ini Sumbang Emas Kedua bagi Indonesia!

(20-08-2018 11:43:40 - Dibaca 300 Kali)

Sri Mulyani Jadi Menteri Terbaik Dunia, Ini Komentar Miring Fadli Zon!
Indonesia Kembali Raih Emas, Ini Respon Presiden Jokowi!

(20-08-2018 11:36:19 - Dibaca 477 Kali)

Sri Mulyani Jadi Menteri Terbaik Dunia, Ini Komentar Miring Fadli Zon!
Ini Penampakan Sapi Kurban Jokowi di Jambi!

(20-08-2018 10:36:05 - Dibaca 234 Kali)

Sri Mulyani Jadi Menteri Terbaik Dunia, Ini Komentar Miring Fadli Zon!
Indonesia Posisi Keenam, Ini Klasemen Sementara Medali Asian Games 2018!

(20-08-2018 07:52:34 - Dibaca 1.052 Kali)

Sri Mulyani Jadi Menteri Terbaik Dunia, Ini Komentar Miring Fadli Zon!
Setelah Bebas dari Penjara, Ini Rencana Ahok!

(20-08-2018 07:43:08 - Dibaca 1.232 Kali)

Sri Mulyani Jadi Menteri Terbaik Dunia, Ini Komentar Miring Fadli Zon!
Atlet Taekwondo Putri Ini Sumbang Medali Emas Pertama bagi Indonesia!

(19-08-2018 17:32:02 - Dibaca 381 Kali)

Sri Mulyani Jadi Menteri Terbaik Dunia, Ini Komentar Miring Fadli Zon!
Wow! Jepang Bakal Contoh Indonesia untuk Persiapan Olimpiade 2020!

(19-08-2018 14:24:25 - Dibaca 983 Kali)

Sri Mulyani Jadi Menteri Terbaik Dunia, Ini Komentar Miring Fadli Zon!
Lagi! Kelompok Tuna Rungu Ini Deklarasikan Dukung Jokowi!

(19-08-2018 14:04:45 - Dibaca 249 Kali)

Sri Mulyani Jadi Menteri Terbaik Dunia, Ini Komentar Miring Fadli Zon!
Dukungan Purnawirawan TNI ini Mengalir ke Jokowi!

(19-08-2018 13:58:04 - Dibaca 453 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Sri Mulyani Jadi Menteri Terbaik Dunia, Ini Komentar Miring Fadli Zon!
Ini Alasan Brilian Pemerintah Untuk Tak Tetapkan Gempa NTB jadi Bencana Nasional!

(21-08-2018 08:16:57 - Dibaca 531 Kali)

Sri Mulyani Jadi Menteri Terbaik Dunia, Ini Komentar Miring Fadli Zon!
Zulkifli Kritik Istana Soal Gempa NTB, Mengapa?

(21-08-2018 08:04:16 - Dibaca 281 Kali)

Sri Mulyani Jadi Menteri Terbaik Dunia, Ini Komentar Miring Fadli Zon!
Ternyata Utang 396 T Dibuat Zulkifli Hasan Saat jadi Menteri!

(21-08-2018 07:51:49 - Dibaca 2.901 Kali)

Sri Mulyani Jadi Menteri Terbaik Dunia, Ini Komentar Miring Fadli Zon!
Ketua MPR Kritik Soal Utang, Ini Jawaban Brilian Sri Mulyani!

(20-08-2018 13:51:29 - Dibaca 2.109 Kali)

Sri Mulyani Jadi Menteri Terbaik Dunia, Ini Komentar Miring Fadli Zon!
Poin Tertinggi, Atlet Wushu Indonesia Ini Sumbang Emas Kedua bagi Indonesia!

(20-08-2018 11:43:40 - Dibaca 300 Kali)

Sri Mulyani Jadi Menteri Terbaik Dunia, Ini Komentar Miring Fadli Zon!
Indonesia Kembali Raih Emas, Ini Respon Presiden Jokowi!

(20-08-2018 11:36:19 - Dibaca 477 Kali)

Sri Mulyani Jadi Menteri Terbaik Dunia, Ini Komentar Miring Fadli Zon!
Bawaslu Gelar Mediasi Sengketa Pemilu Taufik dan KPU DKI Hari Ini!

(20-08-2018 11:01:16 - Dibaca 158 Kali)

Sri Mulyani Jadi Menteri Terbaik Dunia, Ini Komentar Miring Fadli Zon!
Ini Penampakan Sapi Kurban Jokowi di Jambi!

(20-08-2018 10:36:05 - Dibaca 234 Kali)

Sri Mulyani Jadi Menteri Terbaik Dunia, Ini Komentar Miring Fadli Zon!
Terkait Dugaan Mahar Rp 500 M, Bawaslu Bakal Panggil Andi Arief?

(20-08-2018 10:31:51 - Dibaca 271 Kali)

Sri Mulyani Jadi Menteri Terbaik Dunia, Ini Komentar Miring Fadli Zon!
Indonesia Posisi Keenam, Ini Klasemen Sementara Medali Asian Games 2018!

(20-08-2018 07:52:34 - Dibaca 1.052 Kali)

Sri Mulyani Jadi Menteri Terbaik Dunia, Ini Komentar Miring Fadli Zon!
Setelah Bebas dari Penjara, Ini Rencana Ahok!

(20-08-2018 07:43:08 - Dibaca 1.232 Kali)

Sri Mulyani Jadi Menteri Terbaik Dunia, Ini Komentar Miring Fadli Zon!
Rizieq: Kita tidak butuh Presiden yang penakut! Siapa yang penakut?

(19-08-2018 17:41:28 - Dibaca 1.052 Kali)

Ketua MPR Kritik Soal Utang, Ini Jawaban Brilian Sri Mulyani!
Poin Tertinggi, Atlet Wushu Indonesia Ini Sumbang Emas Kedua bagi Indonesia!
Indonesia Kembali Raih Emas, Ini Respon Presiden Jokowi!

TERPOPULER

1. Gerindra Tuding Aksi Jokowi di Pembukaan Asian Games Pencitraan, Apa maksudnya?

2. Ratna Sarumpaet Serang Kiai Ma'ruf Amin, Ini Respon Tegas GP Ansor!

3. Ketum PPP Ungkap Cawapres Jokowi Mengarah ke Mahfud Md!

4. Ternyata Utang 396 T Dibuat Zulkifli Hasan Saat jadi Menteri!

5. Gerindra Sebut Program Ekonomi Sandiaga Telah Teruji, Program yang mana?

6. Ketua MPR Kritik Soal Utang, Ini Jawaban Brilian Sri Mulyani!

7. Eggi Sebut Jokowi Munafik, Ini Respon Tegas PDIP!

8. Jokowi Gandeng Ma'ruf Amin, Ini Sindiran Gerindra!

9. Gerindra Tuding Jokowi Arahkan Kekerasan ke Relawan, Ini Jawaban Tegas Ketum PROJO!

10. PKS Sebut Sandiaga adalah Santri Islam era Termutakhir, Apa maksudnya?




JAKARTA KESEHATAN NASIONAL LIFESTYLE POLITIK TRAVEL INTERNASIONAL OTOMOTIF TEKNOLOGI VIDEO
SEKOLAH SPORT INSPIRATION PROPERTI PERISTIWA FINANCE

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.