Dengan Alasan Ini Anies Setuju Kelurahan Dibangun Tanpa Pagar!
Gila! 80 Persen Taman GBK Rusak Setelah Pertandingan Final Sepak Bola...
Wagub DKI Pergi ke Tokyo Selama 5 Hari, Mau apa?



Sarangberita.com > Jakarta
 
Ini Bantahan Manajemen Alexis atas Pernyataan Anies!
 
13-02-2018 07:27:22 - Dibaca 157 Kali
 
 
Ini Bantahan Manajemen Alexis atas Pernyataan Anies!
Sumber Foto : kompas.com
 
Manajemen Hotel Alexis membantah pernyataan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan di sejumlah media massa.

Sebelumnya, Anies mengatakan, manajemen Alexis mengaku bersalah terkait adanya praktik prostitusi di sana.

Legal Consultant Hotel Alexis Lina Novita mengatakan, pihaknya tidak pernah menyampaikan pernyataan seperti yang disampaikan Anies tersebut.


"Bahwa kami tidak pernah membuat pengakuan bersalah terkait adanya praktek prostitusi di tempat kami," ujar Lina dalam keterangan resmi yang diterima Kompas.com, Senin (12/2/2018).

Selain itu, pihaknya juga membantah video adegan tidak senonoh yang beredar di media sosial dilakukan di Hotel Alexis.

Lina mengatakan, pihaknya akan menindak tegas karyawan maupun staf yang sengaja melakukan praktik prostitusi di tempat usaha mereka.

Sebab, hal itu tidak sesuai standar operasional prosedur Hotel Alexis. "Kami menyesalkan adanya video yang beredar dari rekan media tanpa adanya klarifikasi ke pihak kami terlebih dahulu, mengingat tindakan dalam video yang beredar tersebut tidak sesuai SOP perusahaan kami," kata Lina.

"Apabila tindakan di video yang beredar tersebut dilakukan staf atau karyawan 4Play, maka sudah pasti, kami akan mengambil tindakan tegas terhadap yang bersangkutan," tambahnya.

Sebelumnya, Gubernur Anies mengatakan, manajemen Alexis sudah diperiksa Pemprov DKI terkait dugaan prostitusi. Manajemen Alexis, kata Anies, mengaku bersalah setelah pemeriksaan itu.

"Jadi sudah ditindaklanjuti, diperiksa, dari hasil pemeriksaan itu ada BAP-nya. Mereka mengaku salah," ujar Anies di Kompleks Kantor Wali Kota Jakarta Utara, Jalan Yos Sudarso, Sabtu (10/2/2018).
 
Artikel ini telah tayang di kompas.com dengan judul: Manajemen Alexis Bantah Pernyataan Gubernur Anies
 
Sumber : kompas.com
 
 
 
- JAKARTA -
Ini Bantahan Manajemen Alexis atas Pernyataan Anies!
Dengan Alasan Ini Anies Setuju Kelurahan Dibangun Tanpa Pagar!

(19-02-2018 13:34:14 - Dibaca 109 Kali)

Ini Bantahan Manajemen Alexis atas Pernyataan Anies!
Gila! 80 Persen Taman GBK Rusak Setelah Pertandingan Final Sepak Bola...

(19-02-2018 13:05:03 - Dibaca 252 Kali)

Ini Bantahan Manajemen Alexis atas Pernyataan Anies!
Wagub DKI Pergi ke Tokyo Selama 5 Hari, Mau apa?

(19-02-2018 11:14:36 - Dibaca 169 Kali)

Ini Bantahan Manajemen Alexis atas Pernyataan Anies!
Presidium 212 Minta Anies Jamin Rizieq Pulang dengan Aman, Ada apa Anies dan Rizieq?

(18-02-2018 09:12:33 - Dibaca 839 Kali)

Ini Bantahan Manajemen Alexis atas Pernyataan Anies!
Beredar Salinan Berkas yang Diduga Memori PK kasus Ahok, Benarkah?

(17-02-2018 11:25:43 - Dibaca 315 Kali)

Ini Bantahan Manajemen Alexis atas Pernyataan Anies!
Banjir Kembali Kepung Jakarta Karena Hujan Tiga Jam

(15-02-2018 23:07:03 - Dibaca 345 Kali)

Ini Bantahan Manajemen Alexis atas Pernyataan Anies!
Polisi Tangkap Roro Fitria Terkait Kasus...

(15-02-2018 11:07:55 - Dibaca 237 Kali)

Ini Bantahan Manajemen Alexis atas Pernyataan Anies!
Wagub DKI akan Bangun Rusun Berkonsep Hybrid Untuk Hapus Kawasan Kumuh, Rusun seperti apakah ini?

(13-02-2018 18:30:59 - Dibaca 226 Kali)

Ini Bantahan Manajemen Alexis atas Pernyataan Anies!
Pernyataan Gubernur DKI Dibantah Alexis, Ini Kata Anies!

(13-02-2018 18:17:40 - Dibaca 378 Kali)

Ini Bantahan Manajemen Alexis atas Pernyataan Anies!
Rekomendasi Tanah Abang Tak Ditanggapi Gubernur DKI, Ini Komentar Dirlantas Metro!

(13-02-2018 07:21:43 - Dibaca 378 Kali)

Ini Bantahan Manajemen Alexis atas Pernyataan Anies!
Jenguk Korban Penyerangan Gereja St Lidwina, Ini Kata Sultan HB X ke Romo!

(12-02-2018 13:44:19 - Dibaca 180 Kali)

Ini Bantahan Manajemen Alexis atas Pernyataan Anies!
Gubernur DKI Tak Terbuka Kepada Media Terkait Proyek Sodetan Sungai Ciliwung, Ada apa?

(11-02-2018 21:54:23 - Dibaca 167 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Ini Bantahan Manajemen Alexis atas Pernyataan Anies!
Dengan Alasan Ini Anies Setuju Kelurahan Dibangun Tanpa Pagar!

(19-02-2018 13:34:14 - Dibaca 109 Kali)

Ini Bantahan Manajemen Alexis atas Pernyataan Anies!
Gila! 80 Persen Taman GBK Rusak Setelah Pertandingan Final Sepak Bola...

(19-02-2018 13:05:03 - Dibaca 252 Kali)

Ini Bantahan Manajemen Alexis atas Pernyataan Anies!
Wagub DKI Pergi ke Tokyo Selama 5 Hari, Mau apa?

(19-02-2018 11:14:36 - Dibaca 169 Kali)

Ini Bantahan Manajemen Alexis atas Pernyataan Anies!
FPI Sebut Rizieq Pasti Pulang Jika Polisi Keluarkan SP3...

(19-02-2018 08:49:47 - Dibaca 184 Kali)

Ini Bantahan Manajemen Alexis atas Pernyataan Anies!
Presidium 212 Minta Rizieq Tidak Lari dan Harus Tiru Kenegarawanan Ahok!

(18-02-2018 09:27:39 - Dibaca 279 Kali)

Ini Bantahan Manajemen Alexis atas Pernyataan Anies!
Presidium 212 Minta Anies Jamin Rizieq Pulang dengan Aman, Ada apa Anies dan Rizieq?

(18-02-2018 09:12:33 - Dibaca 839 Kali)

Ini Bantahan Manajemen Alexis atas Pernyataan Anies!
Beredar Salinan Berkas yang Diduga Memori PK kasus Ahok, Benarkah?

(17-02-2018 11:25:43 - Dibaca 315 Kali)

Ini Bantahan Manajemen Alexis atas Pernyataan Anies!
FPI Klaim Kepulangan Rizieq Buat Dinginkan Suasana? Siapa yang lagi panas?

(17-02-2018 11:09:17 - Dibaca 337 Kali)

Ini Bantahan Manajemen Alexis atas Pernyataan Anies!
Zulkifli Hasan Bakal Maju Pilpres 2019? Apa prestasinya?

(17-02-2018 10:49:33 - Dibaca 200 Kali)

Ini Bantahan Manajemen Alexis atas Pernyataan Anies!
Kepulangan Rizieq Untuk Redam Kekerasan ke Tokoh Agama & Gejolak Pemilu? Apa maksudnya?

(16-02-2018 17:50:42 - Dibaca 1.056 Kali)

Ini Bantahan Manajemen Alexis atas Pernyataan Anies!
Gerindra Sebut Jokowi Gagal Menyejahterakan Rakyat, Rakyat yang mana?

(16-02-2018 16:38:20 - Dibaca 867 Kali)

Ini Bantahan Manajemen Alexis atas Pernyataan Anies!
Tinjau Banjir yang Merendam Rumah Warga, Ini Kata Anies!

(16-02-2018 16:28:23 - Dibaca 283 Kali)

FPI Sebut Rizieq Pasti Pulang Jika Polisi Keluarkan SP3...
Presidium 212 Minta Rizieq Tidak Lari dan Harus Tiru Kenegarawanan Ahok!
Presidium 212 Minta Anies Jamin Rizieq Pulang dengan Aman, Ada apa Anies dan Rizieq?

TERPOPULER

1. Fadli Zon Luncurkan Buku Berjudul 'Berpihak Pada Rakyat', Ada yang minat?

2. Anies-Sandi Dapat Gelar dari Serikat Buruh Sebagai 'Gubernur Tercepat Ingkar Janji'

3. Anies Sebut Gaji Ketua KPK DKI Rp 41 juta Sudah Sesuai Aturan, Aturan dari mana?

4. 'Teman Ahok' Jenguk Ahok di Mako Brimob, Ini Ceritanya!

5. Soal Remisi Ahok, Ini Tanggapan Menarik Warga Jabodetabek!

6. Pengacara Sebut Ahok akan Mendapat Remisi Pada Hari Raya Natal 2017

7. Amien Rais Sebut Selama Tiga Tahun Memimpin Jokowi Gagal! Apa maksudnya?

8. Dipangkas Ahok, Dianggarkan Lagi Oleh Anies! Mengapa?

9. Soal Gaji Fantastis TGUPP, Anies Sebut Ada Rumusnya, Rumus dari mana?

10. Lulung Beserta Pedagang Tanah Abang Bakal Temui Anies, Mau Apa?



JAKARTA       KESEHATAN       NASIONAL       LIFESTYLE       POLITIK       TRAVEL       INTERNASIONAL       OTOMOTIF       TEKNOLOGI       VIDEO       SEKOLAH       SPORT      

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.