Video: Kesaksian Korban Selamat Teror Bom Gereja
Terkait Isu Selingkuh Fadli Zon, Habiburokhman Siap Lapor ke Polisi!
Fahri Ditolak Ceramah di UGM, Ini Pembelaan PKS!



Sarangberita.com > Nasional
 
Sindiran Fadli Zon Dibalas dengan Komentar Bijak dari Sri Mulyani!
 
13-02-2018 08:41:30 - Dibaca 391 Kali
 
 
Sindiran Fadli Zon Dibalas dengan Komentar Bijak dari Sri Mulyani!
Sumber Foto : tempo.co
 
Wakil Ketua DPR Fadli Zon mempertanyakan soal penghargaan Menteri Terbaik di Dunia yang diraih Menteri Keuangan Sri Mulyani. Penghargaan untuk mantan Direktur Bank Dunia itu diberikan dalam acara World Government Summit di Dubai, Uni Emirat Arab.

"Kok bisa jadi menteri keuangan terbaik ketika target tak ada yang tercapai," kata Fadli Zon dalam akun Twitter-nya, @fadlizon, Senin, 12 Februari 2018.

Saat ditanya soal cuitan Fadli Zon, Sri Mulyani mengaku belum mengetahui soal cuitan tersebut. "Enggak perlu ditanggapi," kata dia di Istana Negara, Jakarta, Senin, 12 Februari 2018.

Sri Mulyani dianugerahi penghargaan sebagai Menteri Terbaik di Dunia atau Best Minister in the World Award dalam acara World Government Summit di Dubai, Uni Emirat Arab. Penghargaan ini merupakan penghargaan global yang diberikan kepada satu orang menteri dari semua negara di dunia setiap tahunnya.


Terdapat delapan menteri yang masuk nominasi untuk mendapatkan penghargaan tersebut. Kedepalan orang itu mendapat tanggapan dari seluruh dunia termasuk pihak swasta, media massa, media sosial, dan investor. Proses seleksi dan penentuan pemenangnya dilakukan oleh lembaga independen Ernst & Young dan diselenggarakan oleh World Government Summit.

Sri Mulyani mendedikasikan penghargaan tersebut untuk pemerintah di bawah pimpinan Presiden Joko Widodo. "Saya secara pribadi berterima kasih karena Presiden Jokowi memberikan space yang besar bagi kami semua untuk berkiprah secara maksimal," kata dia.

Sri Mulyani juga mendedikasikan penghargaan tersebut untuk 257 juta rakyat Indonesia serta 78.164 jajaran Kementerian Keuangan yang bekerja keras untuk mengelola keuangan negara. Dia berharap penghargaan ini bisa memotiviasi dia dan jajarannya dalam menyusun dan melaksanakan Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara (APBN) yang lebih baik, lebih berguna, dan berfungsi bagi masyarakat dan ekonomi.
 
Artikel ini telah tayang di tempo.co dengan judul: Disindir Fadli Zon, Begini Respons Sri Mulyani
 
Sumber : tempo.co
 
 
 
- NASIONAL -
Sindiran Fadli Zon Dibalas dengan Komentar Bijak dari Sri Mulyani!
Fahri Ditolak Ceramah di UGM, Ini Pembelaan PKS!

(24-05-2018 19:49:24 - Dibaca 368 Kali)

Sindiran Fadli Zon Dibalas dengan Komentar Bijak dari Sri Mulyani!
Coret Fahri Sebagai Penceramah Masjid Kampus UGM, Ini Penjelasan UGM!

(24-05-2018 18:46:32 - Dibaca 511 Kali)

Sindiran Fadli Zon Dibalas dengan Komentar Bijak dari Sri Mulyani!
Ini Ancaman Jokowi Bagi Yang Hambat Rakyat Mau Berobat!

(23-05-2018 15:43:14 - Dibaca 800 Kali)

Sindiran Fadli Zon Dibalas dengan Komentar Bijak dari Sri Mulyani!
Ali Mochtar Ngabalin Diangkat Jokowi Jadi Staf Khusus Kepresidenan!

(23-05-2018 09:53:46 - Dibaca 689 Kali)

Sindiran Fadli Zon Dibalas dengan Komentar Bijak dari Sri Mulyani!
Video: Tim Thomas Indonesia Lolos ke Perempat Final Susul Tim Uber!

(23-05-2018 09:47:06 - Dibaca 114 Kali)

Sindiran Fadli Zon Dibalas dengan Komentar Bijak dari Sri Mulyani!
Hakim Artidjo yang Tolak PK Ahok Pensiun

(23-05-2018 09:11:34 - Dibaca 319 Kali)

Sindiran Fadli Zon Dibalas dengan Komentar Bijak dari Sri Mulyani!
Jadi Pembicara di DPR, Amien Telah Siapkan Catatan Kecil, Apa itu?

(21-05-2018 14:17:03 - Dibaca 250 Kali)

Sindiran Fadli Zon Dibalas dengan Komentar Bijak dari Sri Mulyani!
Fadli Zon Sebut Koopsussgab TNI Bisa Timbulkan Masalah Baru, Masalah baru apa?

(21-05-2018 12:26:57 - Dibaca 402 Kali)

Sindiran Fadli Zon Dibalas dengan Komentar Bijak dari Sri Mulyani!
Ketua Pemuda Muhammadiyah Minta Namanya Dicoret dari 200 Mubalig Kemenag, Mengapa?

(21-05-2018 08:12:50 - Dibaca 301 Kali)

Sindiran Fadli Zon Dibalas dengan Komentar Bijak dari Sri Mulyani!
Dosen Penyebar Hoaks Tak Diberi Bantuan Hukum Oleh Pihak USU!

(20-05-2018 19:57:01 - Dibaca 400 Kali)

Sindiran Fadli Zon Dibalas dengan Komentar Bijak dari Sri Mulyani!
Budiman Sudjatmiko Sebut Presiden Paling Berhasil adalah Jokowi, Ini Alasannya!

(20-05-2018 19:47:36 - Dibaca 1.479 Kali)

Sindiran Fadli Zon Dibalas dengan Komentar Bijak dari Sri Mulyani!
Dosen USU 'Bom Surabaya Pengalihan Isu' Pingsan Saat Dipamerkan Polisi!

(20-05-2018 18:59:12 - Dibaca 10.590 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Sindiran Fadli Zon Dibalas dengan Komentar Bijak dari Sri Mulyani!
Video: Kesaksian Korban Selamat Teror Bom Gereja

(24-05-2018 20:03:33 - Dibaca 70 Kali)

Sindiran Fadli Zon Dibalas dengan Komentar Bijak dari Sri Mulyani!
Terkait Isu Selingkuh Fadli Zon, Habiburokhman Siap Lapor ke Polisi!

(24-05-2018 19:57:00 - Dibaca 193 Kali)

Sindiran Fadli Zon Dibalas dengan Komentar Bijak dari Sri Mulyani!
Fahri Ditolak Ceramah di UGM, Ini Pembelaan PKS!

(24-05-2018 19:49:24 - Dibaca 368 Kali)

Sindiran Fadli Zon Dibalas dengan Komentar Bijak dari Sri Mulyani!
Coret Fahri Sebagai Penceramah Masjid Kampus UGM, Ini Penjelasan UGM!

(24-05-2018 18:46:32 - Dibaca 511 Kali)

Sindiran Fadli Zon Dibalas dengan Komentar Bijak dari Sri Mulyani!
Video: Karyawan Ini Ditangkap karena Taruh Benda Mirip Bom

(24-05-2018 12:25:40 - Dibaca 112 Kali)

Sindiran Fadli Zon Dibalas dengan Komentar Bijak dari Sri Mulyani!
Gerindra Sebut Isu Selingkuh Fadli Zon Hoax, Agar...

(24-05-2018 12:18:50 - Dibaca 413 Kali)

Sindiran Fadli Zon Dibalas dengan Komentar Bijak dari Sri Mulyani!
KPK Kembali OTT Bupati Buton Selatan dan Sita Uang Ratusan Juta!

(23-05-2018 21:08:34 - Dibaca 124 Kali)

Sindiran Fadli Zon Dibalas dengan Komentar Bijak dari Sri Mulyani!
Ancam Tembak Jokowi, Polisi Siapkan Tim Tangkap Pemuda Tersebut!

(23-05-2018 18:50:53 - Dibaca 8.625 Kali)

Sindiran Fadli Zon Dibalas dengan Komentar Bijak dari Sri Mulyani!
Pemerintah Naikkan THR PNS, Ini Sindiran Fadli Zon!

(23-05-2018 18:41:18 - Dibaca 222 Kali)

Sindiran Fadli Zon Dibalas dengan Komentar Bijak dari Sri Mulyani!
Situs 2019GantiPresiden Diretas, Fadli Zon Minta Aparat Usut!

(23-05-2018 15:57:06 - Dibaca 3.167 Kali)

Sindiran Fadli Zon Dibalas dengan Komentar Bijak dari Sri Mulyani!
Kakek 89 Tahun ini Diadili dan Sempat Masuk Klinik Saat Tunggu Sidang!

(23-05-2018 15:50:51 - Dibaca 128 Kali)

Sindiran Fadli Zon Dibalas dengan Komentar Bijak dari Sri Mulyani!
Ini Ancaman Jokowi Bagi Yang Hambat Rakyat Mau Berobat!

(23-05-2018 15:43:14 - Dibaca 800 Kali)

Coret Fahri Sebagai Penceramah Masjid Kampus UGM, Ini Penjelasan UGM!
Video: Karyawan Ini Ditangkap karena Taruh Benda Mirip Bom
Gerindra Sebut Isu Selingkuh Fadli Zon Hoax, Agar...

TERPOPULER

1. Sandiaga Cium Tangan Penjual Ayam Saat Kunjungi Pasar Agung Depok, Buat apa?

2. Fadli Zon Luncurkan Buku Berjudul 'Berpihak Pada Rakyat', Ada yang minat?

3. Anies Sebut Gaji Ketua KPK DKI Rp 41 juta Sudah Sesuai Aturan, Aturan dari mana?

4. Anies-Sandi Dapat Gelar dari Serikat Buruh Sebagai 'Gubernur Tercepat Ingkar Janji'

5. KSPI Siap Sumbang 10 Juta Suara Buat Prabowo, Suaranya siapa?

6. Soal Remisi Ahok, Ini Tanggapan Menarik Warga Jabodetabek!

7. Sandiaga Sebut Ditangannya dan Anies Jakarta Jauh Lebih Baik, Benarkah?

8. 'Teman Ahok' Jenguk Ahok di Mako Brimob, Ini Ceritanya!

9. Dosen USU 'Bom Surabaya Pengalihan Isu' Pingsan Saat Dipamerkan Polisi!

10. Pengacara Sebut Ahok akan Mendapat Remisi Pada Hari Raya Natal 2017



JAKARTA       KESEHATAN       NASIONAL       LIFESTYLE       POLITIK       TRAVEL       INTERNASIONAL       OTOMOTIF       TEKNOLOGI       VIDEO       SEKOLAH       SPORT       INSPIRATION       PROPERTI       PERISTIWA      

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.