Dengan Alasan Ini Anies Setuju Kelurahan Dibangun Tanpa Pagar!
Gila! 80 Persen Taman GBK Rusak Setelah Pertandingan Final Sepak Bola...
Wagub DKI Pergi ke Tokyo Selama 5 Hari, Mau apa?



Sarangberita.com > Nasional
 
Sindiran Fadli Zon Dibalas dengan Komentar Bijak dari Sri Mulyani!
 
13-02-2018 08:41:30 - Dibaca 257 Kali
 
 
Sindiran Fadli Zon Dibalas dengan Komentar Bijak dari Sri Mulyani!
Sumber Foto : tempo.co
 
Wakil Ketua DPR Fadli Zon mempertanyakan soal penghargaan Menteri Terbaik di Dunia yang diraih Menteri Keuangan Sri Mulyani. Penghargaan untuk mantan Direktur Bank Dunia itu diberikan dalam acara World Government Summit di Dubai, Uni Emirat Arab.

"Kok bisa jadi menteri keuangan terbaik ketika target tak ada yang tercapai," kata Fadli Zon dalam akun Twitter-nya, @fadlizon, Senin, 12 Februari 2018.

Saat ditanya soal cuitan Fadli Zon, Sri Mulyani mengaku belum mengetahui soal cuitan tersebut. "Enggak perlu ditanggapi," kata dia di Istana Negara, Jakarta, Senin, 12 Februari 2018.

Sri Mulyani dianugerahi penghargaan sebagai Menteri Terbaik di Dunia atau Best Minister in the World Award dalam acara World Government Summit di Dubai, Uni Emirat Arab. Penghargaan ini merupakan penghargaan global yang diberikan kepada satu orang menteri dari semua negara di dunia setiap tahunnya.


Terdapat delapan menteri yang masuk nominasi untuk mendapatkan penghargaan tersebut. Kedepalan orang itu mendapat tanggapan dari seluruh dunia termasuk pihak swasta, media massa, media sosial, dan investor. Proses seleksi dan penentuan pemenangnya dilakukan oleh lembaga independen Ernst & Young dan diselenggarakan oleh World Government Summit.

Sri Mulyani mendedikasikan penghargaan tersebut untuk pemerintah di bawah pimpinan Presiden Joko Widodo. "Saya secara pribadi berterima kasih karena Presiden Jokowi memberikan space yang besar bagi kami semua untuk berkiprah secara maksimal," kata dia.

Sri Mulyani juga mendedikasikan penghargaan tersebut untuk 257 juta rakyat Indonesia serta 78.164 jajaran Kementerian Keuangan yang bekerja keras untuk mengelola keuangan negara. Dia berharap penghargaan ini bisa memotiviasi dia dan jajarannya dalam menyusun dan melaksanakan Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara (APBN) yang lebih baik, lebih berguna, dan berfungsi bagi masyarakat dan ekonomi.
 
Artikel ini telah tayang di tempo.co dengan judul: Disindir Fadli Zon, Begini Respons Sri Mulyani
 
Sumber : tempo.co
 
 
 
- NASIONAL -
Sindiran Fadli Zon Dibalas dengan Komentar Bijak dari Sri Mulyani!
Sri Mulyani Jadi Menteri Terbaik di Dunia, Anies Jadi Pendekar...

(13-02-2018 12:49:19 - Dibaca 384 Kali)

Sindiran Fadli Zon Dibalas dengan Komentar Bijak dari Sri Mulyani!
Kini yang Kritik DPR bisa Dipenjara! Mengapa?

(13-02-2018 08:22:00 - Dibaca 389 Kali)

Sindiran Fadli Zon Dibalas dengan Komentar Bijak dari Sri Mulyani!
Sri Mulyani Jadi Menteri Terbaik Dunia, Ini Komentar Miring Fadli Zon!

(12-02-2018 14:21:28 - Dibaca 425 Kali)

Sindiran Fadli Zon Dibalas dengan Komentar Bijak dari Sri Mulyani!
Fadli Zon Luncurkan Buku Berjudul 'Berpihak Pada Rakyat', Ada yang minat?

(08-02-2018 18:49:56 - Dibaca 14.942 Kali)

Sindiran Fadli Zon Dibalas dengan Komentar Bijak dari Sri Mulyani!
Ini Jawaban Fadli Zon atas Pertanyan Mentri Susi Tentang Keberhasilannya!

(08-02-2018 15:19:45 - Dibaca 3.983 Kali)

Sindiran Fadli Zon Dibalas dengan Komentar Bijak dari Sri Mulyani!
Ini Gaya Jokowi Saat Cari Mie Rebus Malam-malam...

(08-02-2018 08:54:05 - Dibaca 1.033 Kali)

Sindiran Fadli Zon Dibalas dengan Komentar Bijak dari Sri Mulyani!
Kerja Nyata Jokowi, Walau Gerimis Jokowi Tinjau Proyek Irigasi di Dharmasraya!

(07-02-2018 15:56:34 - Dibaca 288 Kali)

Sindiran Fadli Zon Dibalas dengan Komentar Bijak dari Sri Mulyani!
Tolak Dikirim Jokowi ke Asmat, Ini Kata Ketua BEM UI!

(06-02-2018 19:21:31 - Dibaca 543 Kali)

Sindiran Fadli Zon Dibalas dengan Komentar Bijak dari Sri Mulyani!
SBY Sebut Tuduhan Novanto Terhadap Ibas Hanyalah Sebuah Permainan, Benarkah?

(06-02-2018 18:41:36 - Dibaca 437 Kali)

Sindiran Fadli Zon Dibalas dengan Komentar Bijak dari Sri Mulyani!
BEM UI Langsung Galang Donasi Untuk Asmat Setelah Jokowi Sentil!

(05-02-2018 07:50:23 - Dibaca 677 Kali)

Sindiran Fadli Zon Dibalas dengan Komentar Bijak dari Sri Mulyani!
KPK Kembali Tangkap Tangan Kepala Daerah di Jawa Timur, Siapakah?

(03-02-2018 21:41:27 - Dibaca 521 Kali)

Sindiran Fadli Zon Dibalas dengan Komentar Bijak dari Sri Mulyani!
Terkait Aksi Ketua BEM UI, Ini Komentar Bijak Jokowi!

(03-02-2018 21:36:12 - Dibaca 244 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Sindiran Fadli Zon Dibalas dengan Komentar Bijak dari Sri Mulyani!
Dengan Alasan Ini Anies Setuju Kelurahan Dibangun Tanpa Pagar!

(19-02-2018 13:34:14 - Dibaca 109 Kali)

Sindiran Fadli Zon Dibalas dengan Komentar Bijak dari Sri Mulyani!
Gila! 80 Persen Taman GBK Rusak Setelah Pertandingan Final Sepak Bola...

(19-02-2018 13:05:03 - Dibaca 252 Kali)

Sindiran Fadli Zon Dibalas dengan Komentar Bijak dari Sri Mulyani!
Wagub DKI Pergi ke Tokyo Selama 5 Hari, Mau apa?

(19-02-2018 11:14:36 - Dibaca 169 Kali)

Sindiran Fadli Zon Dibalas dengan Komentar Bijak dari Sri Mulyani!
FPI Sebut Rizieq Pasti Pulang Jika Polisi Keluarkan SP3...

(19-02-2018 08:49:47 - Dibaca 184 Kali)

Sindiran Fadli Zon Dibalas dengan Komentar Bijak dari Sri Mulyani!
Presidium 212 Minta Rizieq Tidak Lari dan Harus Tiru Kenegarawanan Ahok!

(18-02-2018 09:27:39 - Dibaca 279 Kali)

Sindiran Fadli Zon Dibalas dengan Komentar Bijak dari Sri Mulyani!
Presidium 212 Minta Anies Jamin Rizieq Pulang dengan Aman, Ada apa Anies dan Rizieq?

(18-02-2018 09:12:33 - Dibaca 839 Kali)

Sindiran Fadli Zon Dibalas dengan Komentar Bijak dari Sri Mulyani!
Beredar Salinan Berkas yang Diduga Memori PK kasus Ahok, Benarkah?

(17-02-2018 11:25:43 - Dibaca 315 Kali)

Sindiran Fadli Zon Dibalas dengan Komentar Bijak dari Sri Mulyani!
FPI Klaim Kepulangan Rizieq Buat Dinginkan Suasana? Siapa yang lagi panas?

(17-02-2018 11:09:17 - Dibaca 337 Kali)

Sindiran Fadli Zon Dibalas dengan Komentar Bijak dari Sri Mulyani!
Zulkifli Hasan Bakal Maju Pilpres 2019? Apa prestasinya?

(17-02-2018 10:49:33 - Dibaca 200 Kali)

Sindiran Fadli Zon Dibalas dengan Komentar Bijak dari Sri Mulyani!
Kepulangan Rizieq Untuk Redam Kekerasan ke Tokoh Agama & Gejolak Pemilu? Apa maksudnya?

(16-02-2018 17:50:42 - Dibaca 1.056 Kali)

Sindiran Fadli Zon Dibalas dengan Komentar Bijak dari Sri Mulyani!
Gerindra Sebut Jokowi Gagal Menyejahterakan Rakyat, Rakyat yang mana?

(16-02-2018 16:38:20 - Dibaca 867 Kali)

Sindiran Fadli Zon Dibalas dengan Komentar Bijak dari Sri Mulyani!
Tinjau Banjir yang Merendam Rumah Warga, Ini Kata Anies!

(16-02-2018 16:28:23 - Dibaca 283 Kali)

FPI Sebut Rizieq Pasti Pulang Jika Polisi Keluarkan SP3...
Presidium 212 Minta Rizieq Tidak Lari dan Harus Tiru Kenegarawanan Ahok!
Presidium 212 Minta Anies Jamin Rizieq Pulang dengan Aman, Ada apa Anies dan Rizieq?

TERPOPULER

1. Fadli Zon Luncurkan Buku Berjudul 'Berpihak Pada Rakyat', Ada yang minat?

2. Anies-Sandi Dapat Gelar dari Serikat Buruh Sebagai 'Gubernur Tercepat Ingkar Janji'

3. Anies Sebut Gaji Ketua KPK DKI Rp 41 juta Sudah Sesuai Aturan, Aturan dari mana?

4. 'Teman Ahok' Jenguk Ahok di Mako Brimob, Ini Ceritanya!

5. Soal Remisi Ahok, Ini Tanggapan Menarik Warga Jabodetabek!

6. Pengacara Sebut Ahok akan Mendapat Remisi Pada Hari Raya Natal 2017

7. Amien Rais Sebut Selama Tiga Tahun Memimpin Jokowi Gagal! Apa maksudnya?

8. Dipangkas Ahok, Dianggarkan Lagi Oleh Anies! Mengapa?

9. Soal Gaji Fantastis TGUPP, Anies Sebut Ada Rumusnya, Rumus dari mana?

10. Lulung Beserta Pedagang Tanah Abang Bakal Temui Anies, Mau Apa?



JAKARTA       KESEHATAN       NASIONAL       LIFESTYLE       POLITIK       TRAVEL       INTERNASIONAL       OTOMOTIF       TEKNOLOGI       VIDEO       SEKOLAH       SPORT      

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.