Ini Pembelaan PAN Kepada Amien Rais Soal Penguasaan Lahan di Yogyakarta!
Ferdinand Sempat Sarankan Prabowo Untuk Boikot Debat Capres Kedua, Mengapa?
Alissa Wahid Sebut Isu Agama Dipakai Untuk Raup Suara di Pemilu 2019!



loading...

Sarangberita.com > Jakarta
 
Pernyataan Gubernur DKI Dibantah Alexis, Ini Kata Anies!
 
13-02-2018 18:17:40 - Dibaca 484 Kali
 
 
Pernyataan Gubernur DKI Dibantah Alexis, Ini Kata Anies!
Sumber Foto : kompas.com
 
loading...
 
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan ditanya mengenai bantahan manajemen Alexis terkait pernyataannya sebelumnya. Alexis membantah telah membuat berita acara pemeriksaan (BAP) dengan Dinas Pariwisata dan Kebudayaan DKI Jakarta.

Saat ditanya soal itu, Anies berjanji akan menunjukan BAP yang dimaksud.

"Nanti kami tunjukin," ujar Anies sambil tertawa di kawasan Kota Tua, Jakarta Barat, Selasa (13/2/2018).

Anies kembali ditanya apakah Pemprov DKI benar-benar memiliki bukti. Dia meminta awak media untuk bersabar.

"Sabar, sabar, sabar," ujar dia.


Sebelumnya, Legal Consultan Hotel Alexis Lina Novita membantah pihaknya telah mengakui bahwa ada praktik prostitusi di tempat karoket 4play yang berada di Hotel Alexis.

Mereka juga membantah telah membuat berita acara pemeriksaan (BAP) dengan Dinas Pariwisata DKI Jakarta seperti yang disebut Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Lina mengatakan, pihaknya tak pernah mendapatkan undangan resmi dari Pemprov DKI untuk memberi keterangan terkait isu tersebut.

"Bahwa kami tidak pernah mendapat undangan resmi guna kepentingan permintaan keterangan dari pihak Dinas Pariwisata Pemprov DKI Jakarta sehingga pihak kami tidak pernah merasa membuat berita acara pemeriksaan (BAP)," ujar Lina dalam keterangan resminya kepada Kompas.com, Senin (12/2/2018).

"Apabila ada keterangan dari pihak kami maka hal tersebut bukanlah hasil berita acara pemeriksaan (BAP) yang dimaksudkan untuk bukti hukum," ujar Lina.
 
Artikel ini telah tayang di kompas.com dengan judul: Pernyataannya Dibantah Alexis, Anies Bilang Akan Tunjukkan Buktinya
 
Sumber : kompas.com
 
 
 
 
- JAKARTA -
Pernyataan Gubernur DKI Dibantah Alexis, Ini Kata Anies!
Rencana Anies Kucurkan APBD Lewat Ormas Didukung Gerindra, Mengapa?

(16-02-2019 09:13:11 - Dibaca 436 Kali)

Pernyataan Gubernur DKI Dibantah Alexis, Ini Kata Anies!
Sandiaga Klaim OK OCE Ciptakan 65.000 UMKM, PDIP: Fakta di Lapangan Tidak Ada!

(15-02-2019 10:48:47 - Dibaca 281 Kali)

Pernyataan Gubernur DKI Dibantah Alexis, Ini Kata Anies!
Green Peace Sebut Tingkat Polusi di DKI Tinggi, Ini Kata Anies!

(15-02-2019 10:26:02 - Dibaca 71 Kali)

Pernyataan Gubernur DKI Dibantah Alexis, Ini Kata Anies!
Ibu ini Protes Dishub DKI Soal Razia Parkir Liar yang Tak Adil!

(30-01-2019 13:48:35 - Dibaca 118 Kali)

Pernyataan Gubernur DKI Dibantah Alexis, Ini Kata Anies!
Sejumlah Jalan di Jakarta Tergenang Air, Kok bisa?

(25-01-2019 09:56:04 - Dibaca 326 Kali)

Pernyataan Gubernur DKI Dibantah Alexis, Ini Kata Anies!
Ada 370 Kasus DBD di DKI, Ini Kata Gubernur Anies!

(23-01-2019 19:51:21 - Dibaca 186 Kali)

Pernyataan Gubernur DKI Dibantah Alexis, Ini Kata Anies!
Hari Ini Bawaslu Bogor Putuskan Laporan Pose Dua Jari Anies!

(11-01-2019 12:12:04 - Dibaca 168 Kali)

Pernyataan Gubernur DKI Dibantah Alexis, Ini Kata Anies!
Forum Warga Sebut KJP Plus Era Anies Melenceng Dari Tujuan Awal, Kok bisa?

(11-01-2019 08:54:53 - Dibaca 504 Kali)

Pernyataan Gubernur DKI Dibantah Alexis, Ini Kata Anies!
Anies Klaim Serapan Anggaran DKI 2018 Lebih Berkualitas, Benarkah?

(02-01-2019 07:53:57 - Dibaca 108 Kali)

Pernyataan Gubernur DKI Dibantah Alexis, Ini Kata Anies!
Rumah DP Rp 0 Hingga OK OCE Ala Anies Tuai Kritik Ketua F-PDIP DPRD!

(27-12-2018 21:36:27 - Dibaca 383 Kali)

Pernyataan Gubernur DKI Dibantah Alexis, Ini Kata Anies!
Anies Segel Reklame Tsamara PSI, Mengapa?

(27-12-2018 21:26:52 - Dibaca 632 Kali)

Pernyataan Gubernur DKI Dibantah Alexis, Ini Kata Anies!
Ini Kata Bawaslu Soal Anies Salam 2 Jari Saat Jam Kerja!

(18-12-2018 09:47:45 - Dibaca 246 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Pernyataan Gubernur DKI Dibantah Alexis, Ini Kata Anies!
Ini Pembelaan PAN Kepada Amien Rais Soal Penguasaan Lahan di Yogyakarta!

(20-02-2019 13:07:28 - Dibaca 456 Kali)

Pernyataan Gubernur DKI Dibantah Alexis, Ini Kata Anies!
Ferdinand Sempat Sarankan Prabowo Untuk Boikot Debat Capres Kedua, Mengapa?

(20-02-2019 09:48:47 - Dibaca 259 Kali)

Pernyataan Gubernur DKI Dibantah Alexis, Ini Kata Anies!
Alissa Wahid Sebut Isu Agama Dipakai Untuk Raup Suara di Pemilu 2019!

(20-02-2019 09:44:00 - Dibaca 99 Kali)

Pernyataan Gubernur DKI Dibantah Alexis, Ini Kata Anies!
Prabowo Sebut Teriakan 'Jokowi Wae' Bentuk Intimidasi, Ini Respon Brilian TKN!

(20-02-2019 09:24:11 - Dibaca 725 Kali)

Pernyataan Gubernur DKI Dibantah Alexis, Ini Kata Anies!
Ada Teriakan 'Jokowi Wae' Saat Prabowo di Surabaya, Ini Tudingan BPN!

(20-02-2019 09:17:05 - Dibaca 133 Kali)

Pernyataan Gubernur DKI Dibantah Alexis, Ini Kata Anies!
Soal Lahan Ratusan Ribu Hektar Prabowo, Ini Pembelaan Anak Amien Rais!

(20-02-2019 08:46:01 - Dibaca 318 Kali)

Pernyataan Gubernur DKI Dibantah Alexis, Ini Kata Anies!
Mahfud MD Curigai Ada Produsen Hoaks yang Ingin Buat Kacau Pemilu 2019!

(20-02-2019 08:20:39 - Dibaca 715 Kali)

Pernyataan Gubernur DKI Dibantah Alexis, Ini Kata Anies!
Sandiaga Janji ke Nelayan Probolinggo Naikkan Harga Ikan, Bagaimana caranya?

(20-02-2019 08:14:58 - Dibaca 519 Kali)

Pernyataan Gubernur DKI Dibantah Alexis, Ini Kata Anies!
Dahnil Kritik Jalan Desa 191 Ribu Km Jokowi, Ini Jawaban Brilian Mendes!

(20-02-2019 08:10:03 - Dibaca 716 Kali)

Pernyataan Gubernur DKI Dibantah Alexis, Ini Kata Anies!
Usai Besuk Dhani, Hashim Sebut Ahmad Dhani Tidak Bersalah?

(20-02-2019 07:52:28 - Dibaca 228 Kali)

Pernyataan Gubernur DKI Dibantah Alexis, Ini Kata Anies!
Prabowo Tuding Kasus Ahmad Dhani Dendam Politik, Ini Respon Tegas Kejari!

(20-02-2019 07:44:37 - Dibaca 484 Kali)

Pernyataan Gubernur DKI Dibantah Alexis, Ini Kata Anies!
Soal Momen Jokowi Tanya Unicorn, TKN: Prabowo Gelagapan, Jadul Banget!

(18-02-2019 09:01:54 - Dibaca 374 Kali)

Prabowo Sebut Teriakan 'Jokowi Wae' Bentuk Intimidasi, Ini Respon Brilian TKN!
Ada Teriakan 'Jokowi Wae' Saat Prabowo di Surabaya, Ini Tudingan BPN!
Soal Lahan Ratusan Ribu Hektar Prabowo, Ini Pembelaan Anak Amien Rais!

TERPOPULER

1. Fadli Zon Luncurkan Buku Berjudul 'Berpihak Pada Rakyat', Ada yang minat?

2. Amien Rais Sebut Selama Tiga Tahun Memimpin Jokowi Gagal! Apa maksudnya?

3. Akhirnya Anies Lanjutkan Program Ahok Untuk Normalisasi Sungai bukan Naturalisasi...

4. Ini Jawaban Fadli Zon atas Pertanyan Mentri Susi Tentang Keberhasilannya!

5. Akhirnya Taufik Minta Sandiaga Lanjutkan Program Normalisasi Ahok!

6. Petani Bawang yang Nangis ke Sandi Ternyata Anggota KPU Periode Lalu?