HS Jadi Tersangka Pembunuhan Satu Keluarga, Ini Jejaknya!
Sinyal Tak Kompaknya Demokrat Dalam Barisan Koalisi Prabowo-Sandi!
Jika Menang, Sandi akan Adopsi Kebijakan Rezim Orde Baru?



loading...

Sarangberita.com > Jakarta
 
Pernyataan Gubernur DKI Dibantah Alexis, Ini Kata Anies!
 
13-02-2018 18:17:40 - Dibaca 465 Kali
 
 
Pernyataan Gubernur DKI Dibantah Alexis, Ini Kata Anies!
Sumber Foto : kompas.com
 
loading...
 
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan ditanya mengenai bantahan manajemen Alexis terkait pernyataannya sebelumnya. Alexis membantah telah membuat berita acara pemeriksaan (BAP) dengan Dinas Pariwisata dan Kebudayaan DKI Jakarta.

Saat ditanya soal itu, Anies berjanji akan menunjukan BAP yang dimaksud.

"Nanti kami tunjukin," ujar Anies sambil tertawa di kawasan Kota Tua, Jakarta Barat, Selasa (13/2/2018).

Anies kembali ditanya apakah Pemprov DKI benar-benar memiliki bukti. Dia meminta awak media untuk bersabar.

"Sabar, sabar, sabar," ujar dia.


Sebelumnya, Legal Consultan Hotel Alexis Lina Novita membantah pihaknya telah mengakui bahwa ada praktik prostitusi di tempat karoket 4play yang berada di Hotel Alexis.

Mereka juga membantah telah membuat berita acara pemeriksaan (BAP) dengan Dinas Pariwisata DKI Jakarta seperti yang disebut Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Lina mengatakan, pihaknya tak pernah mendapatkan undangan resmi dari Pemprov DKI untuk memberi keterangan terkait isu tersebut.

"Bahwa kami tidak pernah mendapat undangan resmi guna kepentingan permintaan keterangan dari pihak Dinas Pariwisata Pemprov DKI Jakarta sehingga pihak kami tidak pernah merasa membuat berita acara pemeriksaan (BAP)," ujar Lina dalam keterangan resminya kepada Kompas.com, Senin (12/2/2018).

"Apabila ada keterangan dari pihak kami maka hal tersebut bukanlah hasil berita acara pemeriksaan (BAP) yang dimaksudkan untuk bukti hukum," ujar Lina.
 
Artikel ini telah tayang di kompas.com dengan judul: Pernyataannya Dibantah Alexis, Anies Bilang Akan Tunjukkan Buktinya
 
Sumber : kompas.com
 
 
 
 
 
- JAKARTA -
Pernyataan Gubernur DKI Dibantah Alexis, Ini Kata Anies!
Anies Tuding Ketua DPRD Kebanyakan Kunker, Ini Jawaban Sekwan!

(15-11-2018 21:18:33 - Dibaca 208 Kali)

Pernyataan Gubernur DKI Dibantah Alexis, Ini Kata Anies!
Waring Rp 580 Juta di Kali Item Dibongkar, Mengapa?

(15-11-2018 15:47:01 - Dibaca 270 Kali)

Pernyataan Gubernur DKI Dibantah Alexis, Ini Kata Anies!
Gerindra Masih Setengah Hati Serahkan Wagub DKI ke PKS, Mengapa?

(14-11-2018 19:46:59 - Dibaca 105 Kali)

Pernyataan Gubernur DKI Dibantah Alexis, Ini Kata Anies!
Tanah Abang yang Dianggap Ketua DPRD DKI Kumuh, Begini Kondisinya!

(13-11-2018 11:47:57 - Dibaca 295 Kali)

Pernyataan Gubernur DKI Dibantah Alexis, Ini Kata Anies!
Ketua DPRD DKI Sebut Tanah Abang Kumuh dan Semrawut di Era Anies! Benarkah?

(13-11-2018 10:51:33 - Dibaca 430 Kali)

Pernyataan Gubernur DKI Dibantah Alexis, Ini Kata Anies!
Proyek Skybridge Tanah Abang Kembali Molor, Ini Kata Anies!

(13-11-2018 07:32:36 - Dibaca 249 Kali)

Pernyataan Gubernur DKI Dibantah Alexis, Ini Kata Anies!
Anies Disebut Terlalu Asyik dengan TGUPP Sehingga Serapan APBD Rendah!

(12-11-2018 19:22:35 - Dibaca 138 Kali)

Pernyataan Gubernur DKI Dibantah Alexis, Ini Kata Anies!
Hadapi Musim Banjir, Anies Uji Coba Program Vertical Drainage?

(12-11-2018 15:31:28 - Dibaca 207 Kali)

Pernyataan Gubernur DKI Dibantah Alexis, Ini Kata Anies!
Banjir 50 Cm Kepung Kampung Melayu!

(12-11-2018 11:42:01 - Dibaca 187 Kali)

Pernyataan Gubernur DKI Dibantah Alexis, Ini Kata Anies!
Sejumlah Lokasi Terendam Banjir Karena Air Kali Ciliwung Meluap!

(12-11-2018 10:24:04 - Dibaca 214 Kali)

Pernyataan Gubernur DKI Dibantah Alexis, Ini Kata Anies!
Anies Blusukan ke Cipinang Melayu Malam-malam, Mau apa?

(12-11-2018 10:20:06 - Dibaca 126 Kali)

Pernyataan Gubernur DKI Dibantah Alexis, Ini Kata Anies!
Kebayoran Lama dan Pondok Pinang Tergenang Setinggi 10-20 Cm!

(09-11-2018 09:26:43 - Dibaca 104 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Pernyataan Gubernur DKI Dibantah Alexis, Ini Kata Anies!
HS Jadi Tersangka Pembunuhan Satu Keluarga, Ini Jejaknya!

(16-11-2018 07:39:53 - Dibaca 175 Kali)

Pernyataan Gubernur DKI Dibantah Alexis, Ini Kata Anies!
Sinyal Tak Kompaknya Demokrat Dalam Barisan Koalisi Prabowo-Sandi!

(16-11-2018 07:25:25 - Dibaca 70 Kali)

Pernyataan Gubernur DKI Dibantah Alexis, Ini Kata Anies!
Jika Menang, Sandi akan Adopsi Kebijakan Rezim Orde Baru?

(16-11-2018 07:01:26 - Dibaca 141 Kali)

Pernyataan Gubernur DKI Dibantah Alexis, Ini Kata Anies!
Bila Prabowo Menang, Titiek Soeharto Akan Buat RI Seperti Zaman Bapaknya?

(15-11-2018 21:35:29 - Dibaca 363 Kali)

Pernyataan Gubernur DKI Dibantah Alexis, Ini Kata Anies!
Anies Tuding Ketua DPRD Kebanyakan Kunker, Ini Jawaban Sekwan!

(15-11-2018 21:18:33 - Dibaca 208 Kali)

Pernyataan Gubernur DKI Dibantah Alexis, Ini Kata Anies!
Titiek Soeharto Sebut Jokowi Bohong, Ini Respon Tegas PKB!

(15-11-2018 21:12:56 - Dibaca 498 Kali)

Pernyataan Gubernur DKI Dibantah Alexis, Ini Kata Anies!
Titiek Soeharto Sebut Prabowo Akan Lanjutkan Program Soeharto, Ini Respon Tegas Tim Jokowi!

(15-11-2018 21:07:13 - Dibaca 722 Kali)

Pernyataan Gubernur DKI Dibantah Alexis, Ini Kata Anies!
Waring Rp 580 Juta di Kali Item Dibongkar, Mengapa?

(15-11-2018 15:47:01 - Dibaca 270 Kali)

Pernyataan Gubernur DKI Dibantah Alexis, Ini Kata Anies!
LSI Sebut Pengaruh Rizieq Kalah Dibanding UAS, Ini Komentar Pengacara!

(15-11-2018 09:27:07 - Dibaca 145 Kali)

Pernyataan Gubernur DKI Dibantah Alexis, Ini Kata Anies!
LSI Denny JA Sebut Hanya 9,4 Persen yang Dengar Imbauan Amien Rais!

(15-11-2018 09:11:34 - Dibaca 191 Kali)

Pernyataan Gubernur DKI Dibantah Alexis, Ini Kata Anies!
Ini Beberapa Kritik Keras Keluarga Soeharto Pada Pemerintahan Jokowi!

(15-11-2018 09:01:32 - Dibaca 450 Kali)

Pernyataan Gubernur DKI Dibantah Alexis, Ini Kata Anies!
Forbes Sebut Pengusaha RI Ini Paling Dermawan di Asia!

(15-11-2018 08:46:51 - Dibaca 402 Kali)

Bila Prabowo Menang, Titiek Soeharto Akan Buat RI Seperti Zaman Bapaknya?
Anies Tuding Ketua DPRD Kebanyakan Kunker, Ini Jawaban Sekwan!
Titiek Soeharto Sebut Jokowi Bohong, Ini Respon Tegas PKB!

TERPOPULER

1. Anies-Sandi Dapat Gelar dari Serikat Buruh Sebagai 'Gubernur Tercepat Ingkar Janji'

2. 'Teman Ahok' Jenguk Ahok di Mako Brimob, Ini Ceritanya!

3. Dipangkas Ahok, Dianggarkan Lagi Oleh Anies! Mengapa?

4. Setelah Dilobi Erick Thohir, Tiga Tokoh Penting ini Gabung Jokowi!

5. Mantan Wakil Ketua KPK ini Temui Anies di Balai Kota, Mau Apa?

6. Bupati Boyolali Serukan Tak Pilih Prabowo!

7. Beredar Proposal Dana Reuni 212 Sebesar Rp 443 Juta, Siapa yang mendanai?

8. Anggaran Tim Gubernur DKI dari 2,3 Milyar Jadi 28 Milyar, Buat Apa?

9. Anies Ingin Rencana Untuk Jakarta Dalam Bentuk Gerakan, Bukan Program! Apa Maksudnya?