Ini Alasan Brilian Pemerintah Untuk Tak Tetapkan Gempa NTB jadi Bencana Nasional!
Zulkifli Kritik Istana Soal Gempa NTB, Mengapa?
Ternyata Utang 396 T Dibuat Zulkifli Hasan Saat jadi Menteri!



loading...

Sarangberita.com > Jakarta
 
Pernyataan Gubernur DKI Dibantah Alexis, Ini Kata Anies!
 
13-02-2018 18:17:40 - Dibaca 450 Kali
 
 
Pernyataan Gubernur DKI Dibantah Alexis, Ini Kata Anies!
Sumber Foto : kompas.com
 
loading...
 
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan ditanya mengenai bantahan manajemen Alexis terkait pernyataannya sebelumnya. Alexis membantah telah membuat berita acara pemeriksaan (BAP) dengan Dinas Pariwisata dan Kebudayaan DKI Jakarta.

Saat ditanya soal itu, Anies berjanji akan menunjukan BAP yang dimaksud.

"Nanti kami tunjukin," ujar Anies sambil tertawa di kawasan Kota Tua, Jakarta Barat, Selasa (13/2/2018).

Anies kembali ditanya apakah Pemprov DKI benar-benar memiliki bukti. Dia meminta awak media untuk bersabar.

"Sabar, sabar, sabar," ujar dia.


Sebelumnya, Legal Consultan Hotel Alexis Lina Novita membantah pihaknya telah mengakui bahwa ada praktik prostitusi di tempat karoket 4play yang berada di Hotel Alexis.

Mereka juga membantah telah membuat berita acara pemeriksaan (BAP) dengan Dinas Pariwisata DKI Jakarta seperti yang disebut Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Lina mengatakan, pihaknya tak pernah mendapatkan undangan resmi dari Pemprov DKI untuk memberi keterangan terkait isu tersebut.

"Bahwa kami tidak pernah mendapat undangan resmi guna kepentingan permintaan keterangan dari pihak Dinas Pariwisata Pemprov DKI Jakarta sehingga pihak kami tidak pernah merasa membuat berita acara pemeriksaan (BAP)," ujar Lina dalam keterangan resminya kepada Kompas.com, Senin (12/2/2018).

"Apabila ada keterangan dari pihak kami maka hal tersebut bukanlah hasil berita acara pemeriksaan (BAP) yang dimaksudkan untuk bukti hukum," ujar Lina.
 
Artikel ini telah tayang di kompas.com dengan judul: Pernyataannya Dibantah Alexis, Anies Bilang Akan Tunjukkan Buktinya
 
Sumber : kompas.com
 
 
 
 
 
- JAKARTA -
Pernyataan Gubernur DKI Dibantah Alexis, Ini Kata Anies!
Bawaslu Gelar Mediasi Sengketa Pemilu Taufik dan KPU DKI Hari Ini!

(20-08-2018 11:01:16 - Dibaca 158 Kali)

Pernyataan Gubernur DKI Dibantah Alexis, Ini Kata Anies!
Ini Alasan Anies Saat Media Asing Sebut Kualitas Udara di Jakarta Buruk!

(19-08-2018 14:52:15 - Dibaca 443 Kali)

Pernyataan Gubernur DKI Dibantah Alexis, Ini Kata Anies!
Ahok Luncurkan Buku Berjudul 'Kebijakan Ahok', Ini Kata Anies!

(17-08-2018 21:58:22 - Dibaca 571 Kali)

Pernyataan Gubernur DKI Dibantah Alexis, Ini Kata Anies!
Ini Biaya Buat Instalasi Bambu 'Getah Getih' di Bundaran HI! Apa manfaatnya?

(17-08-2018 07:44:00 - Dibaca 1.014 Kali)

Pernyataan Gubernur DKI Dibantah Alexis, Ini Kata Anies!
Anies Tarik Kembali Pergub Kenaikan Tarif Rusun, Mengapa?

(16-08-2018 13:19:57 - Dibaca 345 Kali)

Pernyataan Gubernur DKI Dibantah Alexis, Ini Kata Anies!
Warga Rusun Tambora Akan Demo Anies Soal Kenaikan Tarif Rusun!

(15-08-2018 20:20:29 - Dibaca 431 Kali)

Pernyataan Gubernur DKI Dibantah Alexis, Ini Kata Anies!
Pemprov DKI Matikan Anggaran Pembangunan Shelter Bukit Duri, Mengapa?

(14-08-2018 19:13:06 - Dibaca 413 Kali)

Pernyataan Gubernur DKI Dibantah Alexis, Ini Kata Anies!
Tarif Rusunawa Dinaikkan Anies Sampai Ratusan Ribu, Mengapa?

(14-08-2018 07:52:16 - Dibaca 400 Kali)

Pernyataan Gubernur DKI Dibantah Alexis, Ini Kata Anies!
PKS Lirik Orang ini Untuk Jadi Wagub DKI, Apa prestasinya?

(10-08-2018 20:18:02 - Dibaca 486 Kali)

Pernyataan Gubernur DKI Dibantah Alexis, Ini Kata Anies!
Gerindra Usul Orang ini Jadi Wagub DKI, Apa prestasinya?

(10-08-2018 20:08:24 - Dibaca 369 Kali)

Pernyataan Gubernur DKI Dibantah Alexis, Ini Kata Anies!
Anies Sebut Selama 10 Bulan Sandiaga Sudah Bekerja Luar Biasa Untuk Jakarta, Benarkah?

(10-08-2018 12:59:05 - Dibaca 1.463 Kali)

Pernyataan Gubernur DKI Dibantah Alexis, Ini Kata Anies!
Sandiaga Sebut Sedih Tinggalkan Balai Kota, Mengapa?

(10-08-2018 11:58:49 - Dibaca 160 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Pernyataan Gubernur DKI Dibantah Alexis, Ini Kata Anies!
Ini Alasan Brilian Pemerintah Untuk Tak Tetapkan Gempa NTB jadi Bencana Nasional!

(21-08-2018 08:16:57 - Dibaca 531 Kali)

Pernyataan Gubernur DKI Dibantah Alexis, Ini Kata Anies!
Zulkifli Kritik Istana Soal Gempa NTB, Mengapa?

(21-08-2018 08:04:16 - Dibaca 281 Kali)

Pernyataan Gubernur DKI Dibantah Alexis, Ini Kata Anies!
Ternyata Utang 396 T Dibuat Zulkifli Hasan Saat jadi Menteri!

(21-08-2018 07:51:49 - Dibaca 2.902 Kali)

Pernyataan Gubernur DKI Dibantah Alexis, Ini Kata Anies!
Ketua MPR Kritik Soal Utang, Ini Jawaban Brilian Sri Mulyani!

(20-08-2018 13:51:29 - Dibaca 2.109 Kali)

Pernyataan Gubernur DKI Dibantah Alexis, Ini Kata Anies!
Poin Tertinggi, Atlet Wushu Indonesia Ini Sumbang Emas Kedua bagi Indonesia!

(20-08-2018 11:43:40 - Dibaca 300 Kali)

Pernyataan Gubernur DKI Dibantah Alexis, Ini Kata Anies!
Indonesia Kembali Raih Emas, Ini Respon Presiden Jokowi!

(20-08-2018 11:36:19 - Dibaca 477 Kali)

Pernyataan Gubernur DKI Dibantah Alexis, Ini Kata Anies!
Bawaslu Gelar Mediasi Sengketa Pemilu Taufik dan KPU DKI Hari Ini!

(20-08-2018 11:01:16 - Dibaca 158 Kali)

Pernyataan Gubernur DKI Dibantah Alexis, Ini Kata Anies!
Ini Penampakan Sapi Kurban Jokowi di Jambi!

(20-08-2018 10:36:05 - Dibaca 234 Kali)

Pernyataan Gubernur DKI Dibantah Alexis, Ini Kata Anies!
Terkait Dugaan Mahar Rp 500 M, Bawaslu Bakal Panggil Andi Arief?

(20-08-2018 10:31:51 - Dibaca 271 Kali)

Pernyataan Gubernur DKI Dibantah Alexis, Ini Kata Anies!
Indonesia Posisi Keenam, Ini Klasemen Sementara Medali Asian Games 2018!

(20-08-2018 07:52:34 - Dibaca 1.052 Kali)

Pernyataan Gubernur DKI Dibantah Alexis, Ini Kata Anies!
Setelah Bebas dari Penjara, Ini Rencana Ahok!

(20-08-2018 07:43:08 - Dibaca 1.232 Kali)

Pernyataan Gubernur DKI Dibantah Alexis, Ini Kata Anies!
Rizieq: Kita tidak butuh Presiden yang penakut! Siapa yang penakut?

(19-08-2018 17:41:28 - Dibaca 1.052 Kali)

Ketua MPR Kritik Soal Utang, Ini Jawaban Brilian Sri Mulyani!
Poin Tertinggi, Atlet Wushu Indonesia Ini Sumbang Emas Kedua bagi Indonesia!
Indonesia Kembali Raih Emas, Ini Respon Presiden Jokowi!

TERPOPULER

1. Gerindra Tuding Aksi Jokowi di Pembukaan Asian Games Pencitraan, Apa maksudnya?

2. Ratna Sarumpaet Serang Kiai Ma'ruf Amin, Ini Respon Tegas GP Ansor!

3. Ketum PPP Ungkap Cawapres Jokowi Mengarah ke Mahfud Md!

4. Ternyata Utang 396 T Dibuat Zulkifli Hasan Saat jadi Menteri!

5. Gerindra Sebut Program Ekonomi Sandiaga Telah Teruji, Program yang mana?

6. Ketua MPR Kritik Soal Utang, Ini Jawaban Brilian Sri Mulyani!

7. Eggi Sebut Jokowi Munafik, Ini Respon Tegas PDIP!

8. Jokowi Gandeng Ma'ruf Amin, Ini Sindiran Gerindra!

9. Gerindra Tuding Jokowi Arahkan Kekerasan ke Relawan, Ini Jawaban Tegas Ketum PROJO!

10. PKS Sebut Sandiaga adalah Santri Islam era Termutakhir, Apa maksudnya?




JAKARTA KESEHATAN NASIONAL LIFESTYLE POLITIK TRAVEL INTERNASIONAL OTOMOTIF TEKNOLOGI VIDEO
SEKOLAH SPORT INSPIRATION PROPERTI PERISTIWA FINANCE

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.