Sekda Sebut Formula E di Monas Biar Beken Dunia-Akhirat, Ini Kritik DPRD!
Soal RUU Ketahanan Keluarga, PKS Minta Jangan Ada yang Sinis?
Eks Presiden ISIS Indonesia Sebut Siap Tampung WNI Eks ISIS yang Pulang, Apa maksudnya?



loading...

Sarangberita.com > Hukum & Kriminal
 
Sidang Vonis Kasus Narkoba Nunung dan Suami Digelar Hari Ini!
 
27-11-2019 07:20:10 - Dibaca 250 Kali
 
 
Sidang Vonis Kasus Narkoba Nunung dan Suami Digelar Hari Ini!
Sumber Foto : detik.com
 
loading...
 
Sidang pemeriksaan terdakwa Tri Retno Prayudati alias Nunung dan suaminya, July Jan Sambiran telah memasuki tahap akhir. Nunung dan suaminya akan menghadapi vonis hakim terkait kasus narkoba hari ini.

"Betul sidang putusan (hari ini)," kata JPU Boby, saat dikonfirmasi, Rabu (27/11/2019).

Sidang akan digelar pada siang ini di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Boby berharap majelis hakim memberikan putusan pada Nunung dan suaminya sesuai tuntutan yang diminta jaksa.


"Tentu kami bertetap pada tuntutan kami, kalau majelis sependapat dengan kami dan memutus sama persis dengan yang kami minta, itu adalah harapan terbaik kami," kata Boby.

Sebelumnya, terdakwa Tri Retno Prayudati alias Nunung dan suaminya, July Jan Sambiran, dituntut 1,5 tahun penjara dalam kasus narkotika jenis sabu. Namun jaksa meminta Nunung menjalani sisa hukuman di panti rehabilitasi RSKO Cibubur.

Nunung dinyatakan bersalah melanggar pidana sebagaimana diatur Pasal 127 ayat 1 huruf a UU 35/2009 tentang narkotika.

loading...

Diketahui, Nunung bersama suaminya, July Jan, didakwa terkait kasus penyalahgunaan narkotika jenis sabu. Jaksa menyebut Nunung memesan sabu seberat 2 gram dari Hadi Muherianto pada 18 Juli.

Saat ditangkap, Nunung mengaku sempat membuang 2 gram sabu itu ke toilet karena panik. Polisi menemukan barang bukti 0,36 gram sabu sisa pakai di kamar Nunung, sisa pembelian sebelumnya.
 
Video :
 
Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul: Nunung dan Suami Hadapi Sidang Vonis Kasus Narkoba Hari Ini
 
Sumber : detik.com
 
 
 
 
- HUKUM & KRIMINAL -
Sidang Vonis Kasus Narkoba Nunung dan Suami Digelar Hari Ini!
Ini Respons Polisi Soal Orator di Aksi 212 Teriak 'Jatuhkan Jokowi'!

(22-02-2020 11:12:08 - Dibaca 926 Kali)

Sidang Vonis Kasus Narkoba Nunung dan Suami Digelar Hari Ini!
Dua Tersangka Begal Bekasi Berhasil Diciduk Polisi!

(22-02-2020 09:23:39 - Dibaca 112 Kali)

Sidang Vonis Kasus Narkoba Nunung dan Suami Digelar Hari Ini!
Ustaz Alfian Tanjung Kembali Dipolisikan Karena Sebut Rezim Komunis

(18-02-2020 20:48:59 - Dibaca 419 Kali)

Sidang Vonis Kasus Narkoba Nunung dan Suami Digelar Hari Ini!
Kades di Tasik dan Kakaknya Bakar Kantor Desa Karena Tak Siap Hadapi Audit?

(18-02-2020 09:39:03 - Dibaca 424 Kali)

Sidang Vonis Kasus Narkoba Nunung dan Suami Digelar Hari Ini!
Alfian Tanjung Dilaporkan Soal 'Rezim Komunis', Ini Kata Pengacara!

(18-02-2020 09:25:46 - Dibaca 125 Kali)

Sidang Vonis Kasus Narkoba Nunung dan Suami Digelar Hari Ini!
Polisi Gagal Tangkap Anak Kiai Diduga Cabul Karena Dihadang Massa?

(18-02-2020 09:02:39 - Dibaca 1.187 Kali)

Sidang Vonis Kasus Narkoba Nunung dan Suami Digelar Hari Ini!
Soal Kerajaan Galuh, Budayawan Ancam Polisikan Ridwan Saidi!

(17-02-2020 08:00:00 - Dibaca 442 Kali)

Sidang Vonis Kasus Narkoba Nunung dan Suami Digelar Hari Ini!
BNN Berhasil Gagalkan Penyeludupan Sabu dan Ribuan Ekstasi Asal Malaysia!

(17-02-2020 05:16:28 - Dibaca 231 Kali)

Sidang Vonis Kasus Narkoba Nunung dan Suami Digelar Hari Ini!
Penyelundupan Ganja Kering Siap Pakai di Riau Berhasil Diamankan Polisi!

(16-02-2020 09:08:59 - Dibaca 154 Kali)

Sidang Vonis Kasus Narkoba Nunung dan Suami Digelar Hari Ini!
Wahyu Setiawan Kembalikan Uang SGD 15 Ribu ke KPK?

(14-02-2020 21:14:33 - Dibaca 210 Kali)

Sidang Vonis Kasus Narkoba Nunung dan Suami Digelar Hari Ini!
Pengikut Kelompok Sunda Empire Mengundurkan Diri Massal!

(14-02-2020 19:37:17 - Dibaca 260 Kali)

Sidang Vonis Kasus Narkoba Nunung dan Suami Digelar Hari Ini!
Eks Gubernur Aceh Irwandi Yusuf Dieksekusi ke Lapas Sukamiskin!

(14-02-2020 19:23:00 - Dibaca 186 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Sidang Vonis Kasus Narkoba Nunung dan Suami Digelar Hari Ini!
Sekda Sebut Formula E di Monas Biar Beken Dunia-Akhirat, Ini Kritik DPRD!

(22-02-2020 12:35:39 - Dibaca 136 Kali)

Sidang Vonis Kasus Narkoba Nunung dan Suami Digelar Hari Ini!
Soal RUU Ketahanan Keluarga, PKS Minta Jangan Ada yang Sinis?

(22-02-2020 12:20:30 - Dibaca 156 Kali)

Sidang Vonis Kasus Narkoba Nunung dan Suami Digelar Hari Ini!
Eks Presiden ISIS Indonesia Sebut Siap Tampung WNI Eks ISIS yang Pulang, Apa maksudnya?

(22-02-2020 11:46:46 - Dibaca 339 Kali)

Sidang Vonis Kasus Narkoba Nunung dan Suami Digelar Hari Ini!
Melly Goeslaw dan Vidi Aldiano Gelar Tribute Ashraf Sinclair!

(22-02-2020 11:17:05 - Dibaca 99 Kali)

Sidang Vonis Kasus Narkoba Nunung dan Suami Digelar Hari Ini!
Ini Respons Polisi Soal Orator di Aksi 212 Teriak 'Jatuhkan Jokowi'!

(22-02-2020 11:12:08 - Dibaca 926 Kali)

Sidang Vonis Kasus Narkoba Nunung dan Suami Digelar Hari Ini!
Terkait Aksi 212, Ini Dia Rentetan Suara-suara Kontroversial Orator!

(22-02-2020 10:58:09 - Dibaca 432 Kali)

Sidang Vonis Kasus Narkoba Nunung dan Suami Digelar Hari Ini!
Dua Tersangka Begal Bekasi Berhasil Diciduk Polisi!

(22-02-2020 09:23:39 - Dibaca 112 Kali)

Sidang Vonis Kasus Narkoba Nunung dan Suami Digelar Hari Ini!
RUU Ketahanan Keluarga Ditolak Pemerintah, Ini Respons Pengusul!

(22-02-2020 09:17:18 - Dibaca 242 Kali)

Sidang Vonis Kasus Narkoba Nunung dan Suami Digelar Hari Ini!
Terkait Corona, KBRI Korsel Imbau Turis RI Tak kunjungi Daegu!

(21-02-2020 19:47:09 - Dibaca 76 Kali)

Sidang Vonis Kasus Narkoba Nunung dan Suami Digelar Hari Ini!
Ahok Dituduh Korupsi oleh Orator Aksi 212, Ini Respons Tegas BUMN!

(21-02-2020 19:42:49 - Dibaca 1.896 Kali)

Sidang Vonis Kasus Narkoba Nunung dan Suami Digelar Hari Ini!
Jalan Medan Merdeka Barat Dibuka Kembali Usai Aksi 212 Bubar!

(21-02-2020 19:38:15 - Dibaca 131 Kali)

Sidang Vonis Kasus Narkoba Nunung dan Suami Digelar Hari Ini!
Bantu Paramedis Lawan Corona, Bintang Ip Man Ini Sumbang Rp1,7 Miliar!

(21-02-2020 19:32:21 - Dibaca 78 Kali)

Melly Goeslaw dan Vidi Aldiano Gelar Tribute Ashraf Sinclair!
Ini Respons Polisi Soal Orator di Aksi 212 Teriak 'Jatuhkan Jokowi'!
Terkait Aksi 212, Ini Dia Rentetan Suara-suara Kontroversial Orator!

TERPOPULER

1. Fadli Zon Luncurkan Buku Berjudul 'Berpihak Pada Rakyat', Ada yang minat?

2. Amien Rais Sebut Selama Tiga Tahun Memimpin Jokowi Gagal! Apa maksudnya?

3. Jokowi Tolak Pulangkan WNI Eks ISIS!

4. Petani Bawang yang Nangis ke Sandi Ternyata Anggota KPU Periode Lalu?

5. Ini Jawaban Fadli Zon atas Pertanyan Mentri Susi Tentang Keberhasilannya!

6. Akhirnya Anies Lanjutkan Program Ahok Untuk Normalisasi Sungai bukan Naturalisasi...

7. Akhirnya Taufik Minta Sandiaga Lanjutkan Program Normalisasi Ahok!

8. Polisi Berhasil Ciduk Netizen Penghina Risma di Bogor!