Dampak Revitalisasi, Nasib Rusa di Monas Terancam?
DPRD DKI Ingatkan Ancaman Pidana Soal Tebang 190 Pohon Monas!
Soal MeMiles, Polisi Heran Dengar Cerita Ari Sigit?



loading...

Sarangberita.com > Nasional
 
Agnez Mo Ngaku Tak Berdarah Indonesia, Ini Tanggapan Santai Jubir Jokowi!
 
27-11-2019 10:47:37 - Dibaca 245 Kali
 
 
Agnez Mo Ngaku Tak Berdarah Indonesia, Ini Tanggapan Santai Jubir Jokowi!
Sumber Foto : liputan6.com
 
loading...
 
Mantan aktivis mahasiswa Fadjroel Rachman memberikan pembelaan terhadap Agnez Mo yang dirisak oleh banyak warganet hingga politisi Indonesia. Menurutnya, pernyataan 'tak berdarah Indonesia' yang dilontarkan Agnez biasa saja.

Hal itu disampaikan oleh Fadjroel melalui akun Twitter miliknya @fadjroel. Juru Bicara Presiden Jokowi ini mengaku telah menyaksikan video wawancara secara utuh dan menilai hasil wawancaranya biasa saja.

"Menyimak dengan seksama wawancara @agnezmo isinya biasa saja," kata Fadjroel seperti dikutip Suara.com, Rabu (27/11/2019).

Fadjorel mengulas isi wawancara yang disampaikan oleh Agnez kepada Kevan Kenney dari Build Series by Yahoo. Menurutnya, dalam wawancara itu Agnez menceritakan tentang asal usulnya hingga keunikan Indonesia.


"Dia bercerita tentang asal-usul dirinya, memuji keberagaman negeri tempat dia dilahirkan," ungkapnya.

Agnez juga membawa nama bangsa Indonesia ke kancah musik Internasional. Fadjroel mengajak warga Indonesia untuk mengikuti jejak Agnez, berlomba-lomba memberikan sumbangsih untuk Indonesia.

"Dia membawa Indonesia dalam kancah musik internasional. Ayo berlomba-lomba memberikan sumbangsihmu untuk kejayaan Indonesia," tuturnya.

Cuitan Fadjroel ini dikomentari oleh Agnez. Tak memberikan kata-kata apapun, Agnez hanya mengirimkan emoji tangan memohon.

loading...

Untuk diketahui, dalam wawancara bersama Build Series by Yahoo, Agnez Mo mengaku tidak memiliki darah Indonesia.

"Sebenarnya aku tidak memiliki darah Indonesia atau apa pun itu. Aku (berdarah) Jerman, Jepang, China dan aku hanya lahir di Indonesia," kata Agnez.

Pernyataan Agnez Mo sontak menjadi viral dan ramai diperbincangkan. Banyak warganet hingga politikus Indonesia berkomentar atas pernyataan Agnez tersebut.
 
Video :
 
Artikel ini telah tayang di suara.com dengan judul: Agnez Mo Ngaku Tak Berdarah Indonesia, Jubir Jokowi Tanggapi Santai
 
Sumber : suara.com
 
 
 
 
- NASIONAL -
Agnez Mo Ngaku Tak Berdarah Indonesia, Ini Tanggapan Santai Jubir Jokowi!
Mahfud Md Sebut 660 WNI Diduga Terlibat Terorisme Lintas Batas!

(21-01-2020 19:11:54 - Dibaca 187 Kali)

Agnez Mo Ngaku Tak Berdarah Indonesia, Ini Tanggapan Santai Jubir Jokowi!
Sapa Sandiaga Uno di Pelantikan HIPMI, Jokowi: Hati-hati 2024!

(15-01-2020 12:14:54 - Dibaca 940 Kali)

Agnez Mo Ngaku Tak Berdarah Indonesia, Ini Tanggapan Santai Jubir Jokowi!
Mahfud Md Tegaskan Tak Boleh Ada Sweeping Saat Natal!

(17-12-2019 07:14:55 - Dibaca 828 Kali)

Agnez Mo Ngaku Tak Berdarah Indonesia, Ini Tanggapan Santai Jubir Jokowi!
Jokowi Tegaskan Pembangunan Infrastruktur Tetap Lanjut 5 Tahun Kedepan!

(16-12-2019 11:34:52 - Dibaca 400 Kali)

Agnez Mo Ngaku Tak Berdarah Indonesia, Ini Tanggapan Santai Jubir Jokowi!
Jokowi Minta Menhan Prabowo Tawar Harga Alat Perang!

(14-12-2019 08:28:26 - Dibaca 452 Kali)

Agnez Mo Ngaku Tak Berdarah Indonesia, Ini Tanggapan Santai Jubir Jokowi!
Dicecar DPR Terkait UN, Ini Jawaban Brilian Mendikbud Nadiem!

(13-12-2019 08:30:19 - Dibaca 464 Kali)

Agnez Mo Ngaku Tak Berdarah Indonesia, Ini Tanggapan Santai Jubir Jokowi!
Ini Kecepatan yang Disarankan Pengguna Tol Layang Jakarta Cikampek!

(12-12-2019 19:56:28 - Dibaca 259 Kali)

Agnez Mo Ngaku Tak Berdarah Indonesia, Ini Tanggapan Santai Jubir Jokowi!
Soal Kasus Novel Baswedan, Jokowi Sebut Ada Temuan Baru!

(10-12-2019 16:38:56 - Dibaca 236 Kali)

Agnez Mo Ngaku Tak Berdarah Indonesia, Ini Tanggapan Santai Jubir Jokowi!
Bantu Modal UMKM, Staf Khusus Presiden Ini Janji Berikan Seluruh Gajinya!

(10-12-2019 13:22:30 - Dibaca 297 Kali)

Agnez Mo Ngaku Tak Berdarah Indonesia, Ini Tanggapan Santai Jubir Jokowi!
Berantas Radikalisme di BUMN, Mahfud Md Beri Masukan ke Erick Thohir!

(05-12-2019 12:36:42 - Dibaca 345 Kali)

Agnez Mo Ngaku Tak Berdarah Indonesia, Ini Tanggapan Santai Jubir Jokowi!
Gandeng Didi Kempot Sebar Nilai Pancasila, Jokowi Diapresiasi Komisi X DPR!

(04-12-2019 07:07:55 - Dibaca 305 Kali)

Agnez Mo Ngaku Tak Berdarah Indonesia, Ini Tanggapan Santai Jubir Jokowi!
Terkait Ledakan Granat di Monas, Jokowi Perintahkan Usut Tuntas!

(03-12-2019 11:17:42 - Dibaca 1.376 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Agnez Mo Ngaku Tak Berdarah Indonesia, Ini Tanggapan Santai Jubir Jokowi!
Dampak Revitalisasi, Nasib Rusa di Monas Terancam?

(23-01-2020 09:51:52 - Dibaca 358 Kali)

Agnez Mo Ngaku Tak Berdarah Indonesia, Ini Tanggapan Santai Jubir Jokowi!
DPRD DKI Ingatkan Ancaman Pidana Soal Tebang 190 Pohon Monas!

(23-01-2020 07:58:59 - Dibaca 1.336 Kali)

Agnez Mo Ngaku Tak Berdarah Indonesia, Ini Tanggapan Santai Jubir Jokowi!
Soal MeMiles, Polisi Heran Dengar Cerita Ari Sigit?

(23-01-2020 07:53:39 - Dibaca 701 Kali)

Agnez Mo Ngaku Tak Berdarah Indonesia, Ini Tanggapan Santai Jubir Jokowi!
Setneg Sebut Revitalisasi Monas Belum Ada Izin dari Komisi Pengarah!

(22-01-2020 21:49:10 - Dibaca 404 Kali)

Agnez Mo Ngaku Tak Berdarah Indonesia, Ini Tanggapan Santai Jubir Jokowi!
Pabrik Bihun Bercampur Kecoa di Sumsel Digerebek Polisi!

(22-01-2020 21:42:44 - Dibaca 503 Kali)

Agnez Mo Ngaku Tak Berdarah Indonesia, Ini Tanggapan Santai Jubir Jokowi!
Ketua DPR Puan Maharani Perintahkan DKI Kembalikan Monas Sedia Kala!

(22-01-2020 21:14:48 - Dibaca 14.267 Kali)

Agnez Mo Ngaku Tak Berdarah Indonesia, Ini Tanggapan Santai Jubir Jokowi!
DPRD Minta Revitalisasi Monas Disetop Karena Belum Dapat Izin Setneg, Dinas Cipta Karya Ngadu ke Anies?

(22-01-2020 20:42:12 - Dibaca 925 Kali)

Agnez Mo Ngaku Tak Berdarah Indonesia, Ini Tanggapan Santai Jubir Jokowi!
Belum Dapat Izin Setneg, DPRD DKI Minta Revitalisasi Monas Dihentikan!

(22-01-2020 20:38:12 - Dibaca 327 Kali)

Agnez Mo Ngaku Tak Berdarah Indonesia, Ini Tanggapan Santai Jubir Jokowi!
Soal Integrasi Transportasi Indonesia, Anies Sentil Kebijakan Pemerintah?

(22-01-2020 20:30:34 - Dibaca 444 Kali)

Agnez Mo Ngaku Tak Berdarah Indonesia, Ini Tanggapan Santai Jubir Jokowi!
Eks Dosen IPB Abdul Basith Didakwa Terlibat Pembuatan Bom Molotov!

(22-01-2020 20:24:57 - Dibaca 134 Kali)

Agnez Mo Ngaku Tak Berdarah Indonesia, Ini Tanggapan Santai Jubir Jokowi!
Ini Kata Pemkot Surabaya Terkait Surat Edaran RW di Surabaya Soal Iuran Nonpribumi!

(21-01-2020 20:16:30 - Dibaca 408 Kali)

Agnez Mo Ngaku Tak Berdarah Indonesia, Ini Tanggapan Santai Jubir Jokowi!
Soal Iuran Nonpribumi yang Viral, Ini Isi Surat Edarannya!

(21-01-2020 20:01:33 - Dibaca 381 Kali)

Setneg Sebut Revitalisasi Monas Belum Ada Izin dari Komisi Pengarah!
Pabrik Bihun Bercampur Kecoa di Sumsel Digerebek Polisi!
Ketua DPR Puan Maharani Perintahkan DKI Kembalikan Monas Sedia Kala!

TERPOPULER