PAN DKI Dukung Sosialisasi Protokol Corona Pakai Peti Mati?
Fahri Hamzah Bicara Soal Berat Badan Jokowi
Soal Sosialisasi Corona, PKS Minta Pemprov DKI Libatkan Tokoh Agama?

 
loading...

Sarangberita.com > Nasional
 
Agnez Mo Ngaku Tak Berdarah Indonesia, Ini Tanggapan Santai Jubir Jokowi!
 
27-11-2019 10:47:37 - Dibaca 319 Kali
 
 
Agnez Mo Ngaku Tak Berdarah Indonesia, Ini Tanggapan Santai Jubir Jokowi!
Sumber Foto : liputan6.com
 
loading...
 
Mantan aktivis mahasiswa Fadjroel Rachman memberikan pembelaan terhadap Agnez Mo yang dirisak oleh banyak warganet hingga politisi Indonesia. Menurutnya, pernyataan 'tak berdarah Indonesia' yang dilontarkan Agnez biasa saja.

Hal itu disampaikan oleh Fadjroel melalui akun Twitter miliknya @fadjroel. Juru Bicara Presiden Jokowi ini mengaku telah menyaksikan video wawancara secara utuh dan menilai hasil wawancaranya biasa saja.

"Menyimak dengan seksama wawancara @agnezmo isinya biasa saja," kata Fadjroel seperti dikutip Suara.com, Rabu (27/11/2019).

Fadjorel mengulas isi wawancara yang disampaikan oleh Agnez kepada Kevan Kenney dari Build Series by Yahoo. Menurutnya, dalam wawancara itu Agnez menceritakan tentang asal usulnya hingga keunikan Indonesia.
 
 


"Dia bercerita tentang asal-usul dirinya, memuji keberagaman negeri tempat dia dilahirkan," ungkapnya.

Agnez juga membawa nama bangsa Indonesia ke kancah musik Internasional. Fadjroel mengajak warga Indonesia untuk mengikuti jejak Agnez, berlomba-lomba memberikan sumbangsih untuk Indonesia.

"Dia membawa Indonesia dalam kancah musik internasional. Ayo berlomba-lomba memberikan sumbangsihmu untuk kejayaan Indonesia," tuturnya.

Cuitan Fadjroel ini dikomentari oleh Agnez. Tak memberikan kata-kata apapun, Agnez hanya mengirimkan emoji tangan memohon.

loading...

Untuk diketahui, dalam wawancara bersama Build Series by Yahoo, Agnez Mo mengaku tidak memiliki darah Indonesia.

"Sebenarnya aku tidak memiliki darah Indonesia atau apa pun itu. Aku (berdarah) Jerman, Jepang, China dan aku hanya lahir di Indonesia," kata Agnez.

Pernyataan Agnez Mo sontak menjadi viral dan ramai diperbincangkan. Banyak warganet hingga politikus Indonesia berkomentar atas pernyataan Agnez tersebut.
 
Video :
 
Artikel ini telah tayang di suara.com dengan judul: Agnez Mo Ngaku Tak Berdarah Indonesia, Jubir Jokowi Tanggapi Santai
 
Sumber : suara.com
 
 
 
 
- NASIONAL -
Agnez Mo Ngaku Tak Berdarah Indonesia, Ini Tanggapan Santai Jubir Jokowi!
Soal Vaksin Corona, BPOM Prediksi Bisa Diedar Februari 2021!

(05-08-2020 16:29:40 - Dibaca 196 Kali)

Agnez Mo Ngaku Tak Berdarah Indonesia, Ini Tanggapan Santai Jubir Jokowi!
Kasus Corona RI Per 1 Agustus: 109.936 Positif, 67.919 Sembuh!

(01-08-2020 16:12:29 - Dibaca 183 Kali)

Agnez Mo Ngaku Tak Berdarah Indonesia, Ini Tanggapan Santai Jubir Jokowi!
Ratusan Perwira Tinggi Dimutasi Panglima TNI, Ini Daftarnya!

(29-07-2020 09:16:38 - Dibaca 674 Kali)

Agnez Mo Ngaku Tak Berdarah Indonesia, Ini Tanggapan Santai Jubir Jokowi!
Ini Daftar 53 Zona Merah Corona di Indonesia!

(27-07-2020 19:35:55 - Dibaca 1.170 Kali)

Agnez Mo Ngaku Tak Berdarah Indonesia, Ini Tanggapan Santai Jubir Jokowi!
Kasus Corona RI Per 26 Juli: 98.778 Positif, 4.781 Meninggal!

(26-07-2020 17:32:40 - Dibaca 165 Kali)

Agnez Mo Ngaku Tak Berdarah Indonesia, Ini Tanggapan Santai Jubir Jokowi!
Bagaimana Nasib Para Pegawai di 18 Lembaga yang Dibubarkan Jokowi?

(22-07-2020 09:34:40 - Dibaca 1.309 Kali)

Agnez Mo Ngaku Tak Berdarah Indonesia, Ini Tanggapan Santai Jubir Jokowi!
Erick Thohir Sebut Uji Vaksin Covid-19 RI Hampir Final!

(21-07-2020 20:33:38 - Dibaca 813 Kali)

Agnez Mo Ngaku Tak Berdarah Indonesia, Ini Tanggapan Santai Jubir Jokowi!
Presiden Jokowi Terbitkan PP Pemberian Kompensasi Bagi Korban Terorisme!

(21-07-2020 09:57:20 - Dibaca 294 Kali)

Agnez Mo Ngaku Tak Berdarah Indonesia, Ini Tanggapan Santai Jubir Jokowi!
Corona, Mendagri Tito Sebut Ekonomi RI Sudah Minus 4 Persen!

(20-07-2020 13:36:36 - Dibaca 386 Kali)

Agnez Mo Ngaku Tak Berdarah Indonesia, Ini Tanggapan Santai Jubir Jokowi!
Kasus Covid-19: AS Dekati 4 Juta Kasus, RI Sudah Lampaui China!

(19-07-2020 08:30:13 - Dibaca 240 Kali)

Agnez Mo Ngaku Tak Berdarah Indonesia, Ini Tanggapan Santai Jubir Jokowi!
Soal Mark Up Proyek Kemenhan, Prabowo Diminta Lakukan Pembuktian Terbalik?

(19-07-2020 08:16:22 - Dibaca 423 Kali)

Agnez Mo Ngaku Tak Berdarah Indonesia, Ini Tanggapan Santai Jubir Jokowi!
Stok Beras RI Cuma Kuat 2 Bulan? Bagaimana dengan Negara Lain?

(15-07-2020 09:18:56 - Dibaca 518 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Agnez Mo Ngaku Tak Berdarah Indonesia, Ini Tanggapan Santai Jubir Jokowi!
PAN DKI Dukung Sosialisasi Protokol Corona Pakai Peti Mati?

(13-08-2020 08:53:49 - Dibaca 48 Kali)

Agnez Mo Ngaku Tak Berdarah Indonesia, Ini Tanggapan Santai Jubir Jokowi!
Fahri Hamzah Bicara Soal Berat Badan Jokowi

(13-08-2020 08:49:54 - Dibaca 128 Kali)

Agnez Mo Ngaku Tak Berdarah Indonesia, Ini Tanggapan Santai Jubir Jokowi!
Soal Sosialisasi Corona, PKS Minta Pemprov DKI Libatkan Tokoh Agama?

(13-08-2020 08:39:15 - Dibaca 48 Kali)

Agnez Mo Ngaku Tak Berdarah Indonesia, Ini Tanggapan Santai Jubir Jokowi!
Amien Rais Minta Jokowi Tidak Jadi Pemimpin Partisan, Apa maksudnya?

(13-08-2020 08:32:55 - Dibaca 82 Kali)

Agnez Mo Ngaku Tak Berdarah Indonesia, Ini Tanggapan Santai Jubir Jokowi!
Kejagung Sebut Pinangki Diduga Kondisikan PK Djoko Tjandra!

(12-08-2020 20:12:41 - Dibaca 99 Kali)

Agnez Mo Ngaku Tak Berdarah Indonesia, Ini Tanggapan Santai Jubir Jokowi!
Tersangka Jerinx Ajukan Penangguhan Penahanan!

(12-08-2020 20:07:35 - Dibaca 218 Kali)

Agnez Mo Ngaku Tak Berdarah Indonesia, Ini Tanggapan Santai Jubir Jokowi!
PA 212 Sebut Prabowo Tak Akan Maju Lagi di Pilpres Jika Paham Etika Politik?

(10-08-2020 15:06:14 - Dibaca 260 Kali)

Agnez Mo Ngaku Tak Berdarah Indonesia, Ini Tanggapan Santai Jubir Jokowi!
NasDem Persilakan Rizieq dan UAS Ikut Konvensi Capres?

(10-08-2020 15:01:10 - Dibaca 765 Kali)

Agnez Mo Ngaku Tak Berdarah Indonesia, Ini Tanggapan Santai Jubir Jokowi!
PA 212 Sebut Tak Bakal Dukung Prabowo Lagi?

(10-08-2020 14:57:39 - Dibaca 408 Kali)

Agnez Mo Ngaku Tak Berdarah Indonesia, Ini Tanggapan Santai Jubir Jokowi!
Pengamat Nilai Anies Lempar Tanggung Jawab Soal Toa Banjir!

(10-08-2020 14:51:05 - Dibaca 485 Kali)

Agnez Mo Ngaku Tak Berdarah Indonesia, Ini Tanggapan Santai Jubir Jokowi!
Jokowi Bakal Beri Fadli dan Fahri Bintang Penghargaan?

(10-08-2020 14:28:19 - Dibaca 758 Kali)

Agnez Mo Ngaku Tak Berdarah Indonesia, Ini Tanggapan Santai Jubir Jokowi!
Polisi Sudah Kantongi Pelaku 7 Penembakan Misterius di Tangsel!

(10-08-2020 13:13:58 - Dibaca 132 Kali)

Amien Rais Minta Jokowi Tidak Jadi Pemimpin Partisan, Apa maksudnya?
Kejagung Sebut Pinangki Diduga Kondisikan PK Djoko Tjandra!
Tersangka Jerinx Ajukan Penangguhan Penahanan!

TERPOPULER

1. Ternyata Utang 396 T Dibuat Zulkifli Hasan Saat jadi Menteri!

2. GNR Balik Arah Dukung Jokowi, Ini Kata PAN!

3. Gerindra Tuding Aksi Jokowi di Pembukaan Asian Games Pencitraan, Apa maksudnya?

4. Ratna Sarumpaet Serang Kiai Ma'ruf Amin, Ini Respon Tegas GP Ansor!

5. Roy Suryo Bicara Soal Asian Games 2018 Sebagai Ajang Pencitraan Politik?

6. Neno Ditolak, Fadli Zon Minta Kapolda Riau Dicopot, Apa maksudnya?

7. Ketum PPP Ungkap Cawapres Jokowi Mengarah ke Mahfud Md!

8. Fadli Zon Langsung Hapus Pollingnya Sendiri Karena Jokowi Menang!

9. Ini Deretan Kepala Daerah yang Balik Arah Dukung Jokowi!

10. Ini Kriteria Pekerja yang Dapat Bantuan Rp 600 Ribu!




HIBURAN JAKARTA KESEHATAN NASIONAL LIFESTYLE POLITIK TRAVEL INTERNASIONAL OTOMOTIF TEKNOLOGI
VIDEO PENDIDIKAN SPORT INSPIRATION PROPERTI PERISTIWA FINANCE REGIONAL HUKUM & KRIMINAL EKONOMI

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.