PAN DKI Dukung Sosialisasi Protokol Corona Pakai Peti Mati?
Fahri Hamzah Bicara Soal Berat Badan Jokowi
Soal Sosialisasi Corona, PKS Minta Pemprov DKI Libatkan Tokoh Agama?

 
loading...

Sarangberita.com > Nasional
 
Habiburokhman Minta Agnez Mo Tak Dihakimi Usai Tonton Video Utuh!
 
27-11-2019 11:00:53 - Dibaca 364 Kali
 
 
Habiburokhman Minta Agnez Mo Tak Dihakimi Usai Tonton Video Utuh!
Sumber Foto : detik.com
 
loading...
 
Anggota Komisi III DPR RI Habiburokhman mengaku sudah menonton video utuh wawancara Agnes Monica atau Agnez Mo soal 'tak berdarah Indonesia'. Habiburokhman meminta masyarakat tidak menghakimi Agnez Mo terkait nasionalisme.

"Saya harap kita tidak overanalysis atau melakukan analisis yang berlebihan terhadap pernyataan Agnes Monica, apalagi sampai melakukan judgement soal kadar nasionalismenya," kata Habiburokhman dalam keterangannya, Rabu (27/11/2019).

Berdasarkan video utuh yang ditontonnya, Habiburokhman menilai ucapan Agnez Mo memang bisa ditafsirkan macam-macam. Namun, yang menurut Habiburokhman harus digarisbawahi, Agnez Mo tidak sedang diwawancara dalam forum ilmiah.
 
 


"Saya sudah lihat video wawancara utuh dan baca juga transkripnya, memang pernyataan tersebut bisa multiinterpretatif. Tapi bisa dimaklumi karena itu bukan forum ilmiah, apalagi debat hukum politik yang harus ketat definisi," ucap Habiburokhman.

Habiburokhman memilih berprasangka baik atas ucapan Agnez Mo. Jika video itu dilihat secara utuh dan tidak dipotong-potong, Habiburokhman menilai Agnez Mo terlihat ingin membanggakan persatuan Indonesia di tengah keberagaman.

loading...

"Mungkin apa yang dipahami dan disampaikan Agnez soal 'darah Indonesia' tidak tepat per definisi hukum ketatanegaraan. Tapi sepertinya dia hanya mau menggambarkan walaupun Indonesia beragam, tetapi kita bisa bersatu dan nyaman hidup berdampingan," ucap Habiburokhman.

Banyak yang menganggap Agnez Mo terkesan melupakan Indonesia setelah sukses berkarier di luar negeri. Namun, banyak pula yang membela dengan menyebut pelantun 'NANANA' itu sama sekali tidak salah karena hanya menyatakan 'tidak berdarah Indonesia', bukannya bukan orang Indonesia. Begini kata Agnez Mo dalam wawancara dengan Build Series by Yahoo.

"Sebenarnya, aku tidak punya darah Indonesia atau apa pun itu. Aku (berdarah) Jerman, Jepang, China, dan aku hanya lahir di Indonesia," kata Agnez Mo.
 
Video :
 
Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul: Tonton Video Wawancara Utuh, Habiburokhman Minta Agnez Mo Tak Dihakimi
 
Sumber : detik.com
 
 
 
 
- NASIONAL -
Habiburokhman Minta Agnez Mo Tak Dihakimi Usai Tonton Video Utuh!
Soal Vaksin Corona, BPOM Prediksi Bisa Diedar Februari 2021!

(05-08-2020 16:29:40 - Dibaca 196 Kali)

Habiburokhman Minta Agnez Mo Tak Dihakimi Usai Tonton Video Utuh!
Kasus Corona RI Per 1 Agustus: 109.936 Positif, 67.919 Sembuh!

(01-08-2020 16:12:29 - Dibaca 183 Kali)

Habiburokhman Minta Agnez Mo Tak Dihakimi Usai Tonton Video Utuh!
Ratusan Perwira Tinggi Dimutasi Panglima TNI, Ini Daftarnya!

(29-07-2020 09:16:38 - Dibaca 674 Kali)

Habiburokhman Minta Agnez Mo Tak Dihakimi Usai Tonton Video Utuh!
Ini Daftar 53 Zona Merah Corona di Indonesia!

(27-07-2020 19:35:55 - Dibaca 1.170 Kali)

Habiburokhman Minta Agnez Mo Tak Dihakimi Usai Tonton Video Utuh!
Kasus Corona RI Per 26 Juli: 98.778 Positif, 4.781 Meninggal!

(26-07-2020 17:32:40 - Dibaca 165 Kali)

Habiburokhman Minta Agnez Mo Tak Dihakimi Usai Tonton Video Utuh!
Bagaimana Nasib Para Pegawai di 18 Lembaga yang Dibubarkan Jokowi?

(22-07-2020 09:34:40 - Dibaca 1.309 Kali)

Habiburokhman Minta Agnez Mo Tak Dihakimi Usai Tonton Video Utuh!
Erick Thohir Sebut Uji Vaksin Covid-19 RI Hampir Final!

(21-07-2020 20:33:38 - Dibaca 813 Kali)

Habiburokhman Minta Agnez Mo Tak Dihakimi Usai Tonton Video Utuh!
Presiden Jokowi Terbitkan PP Pemberian Kompensasi Bagi Korban Terorisme!

(21-07-2020 09:57:20 - Dibaca 294 Kali)

Habiburokhman Minta Agnez Mo Tak Dihakimi Usai Tonton Video Utuh!
Corona, Mendagri Tito Sebut Ekonomi RI Sudah Minus 4 Persen!

(20-07-2020 13:36:36 - Dibaca 386 Kali)

Habiburokhman Minta Agnez Mo Tak Dihakimi Usai Tonton Video Utuh!
Kasus Covid-19: AS Dekati 4 Juta Kasus, RI Sudah Lampaui China!

(19-07-2020 08:30:13 - Dibaca 240 Kali)

Habiburokhman Minta Agnez Mo Tak Dihakimi Usai Tonton Video Utuh!
Soal Mark Up Proyek Kemenhan, Prabowo Diminta Lakukan Pembuktian Terbalik?

(19-07-2020 08:16:22 - Dibaca 423 Kali)

Habiburokhman Minta Agnez Mo Tak Dihakimi Usai Tonton Video Utuh!
Stok Beras RI Cuma Kuat 2 Bulan? Bagaimana dengan Negara Lain?

(15-07-2020 09:18:56 - Dibaca 518 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Habiburokhman Minta Agnez Mo Tak Dihakimi Usai Tonton Video Utuh!
PAN DKI Dukung Sosialisasi Protokol Corona Pakai Peti Mati?

(13-08-2020 08:53:49 - Dibaca 49 Kali)

Habiburokhman Minta Agnez Mo Tak Dihakimi Usai Tonton Video Utuh!
Fahri Hamzah Bicara Soal Berat Badan Jokowi

(13-08-2020 08:49:54 - Dibaca 154 Kali)

Habiburokhman Minta Agnez Mo Tak Dihakimi Usai Tonton Video Utuh!
Soal Sosialisasi Corona, PKS Minta Pemprov DKI Libatkan Tokoh Agama?

(13-08-2020 08:39:15 - Dibaca 54 Kali)

Habiburokhman Minta Agnez Mo Tak Dihakimi Usai Tonton Video Utuh!
Amien Rais Minta Jokowi Tidak Jadi Pemimpin Partisan, Apa maksudnya?

(13-08-2020 08:32:55 - Dibaca 89 Kali)

Habiburokhman Minta Agnez Mo Tak Dihakimi Usai Tonton Video Utuh!
Kejagung Sebut Pinangki Diduga Kondisikan PK Djoko Tjandra!

(12-08-2020 20:12:41 - Dibaca 99 Kali)

Habiburokhman Minta Agnez Mo Tak Dihakimi Usai Tonton Video Utuh!
Tersangka Jerinx Ajukan Penangguhan Penahanan!

(12-08-2020 20:07:35 - Dibaca 220 Kali)

Habiburokhman Minta Agnez Mo Tak Dihakimi Usai Tonton Video Utuh!
PA 212 Sebut Prabowo Tak Akan Maju Lagi di Pilpres Jika Paham Etika Politik?

(10-08-2020 15:06:14 - Dibaca 260 Kali)

Habiburokhman Minta Agnez Mo Tak Dihakimi Usai Tonton Video Utuh!
NasDem Persilakan Rizieq dan UAS Ikut Konvensi Capres?

(10-08-2020 15:01:10 - Dibaca 765 Kali)

Habiburokhman Minta Agnez Mo Tak Dihakimi Usai Tonton Video Utuh!
PA 212 Sebut Tak Bakal Dukung Prabowo Lagi?

(10-08-2020 14:57:39 - Dibaca 408 Kali)

Habiburokhman Minta Agnez Mo Tak Dihakimi Usai Tonton Video Utuh!
Pengamat Nilai Anies Lempar Tanggung Jawab Soal Toa Banjir!

(10-08-2020 14:51:05 - Dibaca 485 Kali)

Habiburokhman Minta Agnez Mo Tak Dihakimi Usai Tonton Video Utuh!
Jokowi Bakal Beri Fadli dan Fahri Bintang Penghargaan?

(10-08-2020 14:28:19 - Dibaca 758 Kali)

Habiburokhman Minta Agnez Mo Tak Dihakimi Usai Tonton Video Utuh!
Polisi Sudah Kantongi Pelaku 7 Penembakan Misterius di Tangsel!

(10-08-2020 13:13:58 - Dibaca 132 Kali)

Amien Rais Minta Jokowi Tidak Jadi Pemimpin Partisan, Apa maksudnya?
Kejagung Sebut Pinangki Diduga Kondisikan PK Djoko Tjandra!
Tersangka Jerinx Ajukan Penangguhan Penahanan!

TERPOPULER

1. Ternyata Utang 396 T Dibuat Zulkifli Hasan Saat jadi Menteri!

2. GNR Balik Arah Dukung Jokowi, Ini Kata PAN!

3. Gerindra Tuding Aksi Jokowi di Pembukaan Asian Games Pencitraan, Apa maksudnya?

4. Ratna Sarumpaet Serang Kiai Ma'ruf Amin, Ini Respon Tegas GP Ansor!

5. Roy Suryo Bicara Soal Asian Games 2018 Sebagai Ajang Pencitraan Politik?

6. Neno Ditolak, Fadli Zon Minta Kapolda Riau Dicopot, Apa maksudnya?

7. Ketum PPP Ungkap Cawapres Jokowi Mengarah ke Mahfud Md!

8. Fadli Zon Langsung Hapus Pollingnya Sendiri Karena Jokowi Menang!

9. Ini Deretan Kepala Daerah yang Balik Arah Dukung Jokowi!

10. Ini Kriteria Pekerja yang Dapat Bantuan Rp 600 Ribu!




HIBURAN JAKARTA KESEHATAN NASIONAL LIFESTYLE POLITIK TRAVEL INTERNASIONAL OTOMOTIF TEKNOLOGI
VIDEO PENDIDIKAN SPORT INSPIRATION PROPERTI PERISTIWA FINANCE REGIONAL HUKUM & KRIMINAL EKONOMI

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.