Sekda Sebut Formula E di Monas Biar Beken Dunia-Akhirat, Ini Kritik DPRD!
Soal RUU Ketahanan Keluarga, PKS Minta Jangan Ada yang Sinis?
Eks Presiden ISIS Indonesia Sebut Siap Tampung WNI Eks ISIS yang Pulang, Apa maksudnya?



loading...

Sarangberita.com > Nasional
 
Berantas Radikalisme di BUMN, Mahfud Md Beri Masukan ke Erick Thohir!
 
05-12-2019 12:36:42 - Dibaca 360 Kali
 
 
Berantas Radikalisme di BUMN, Mahfud Md Beri Masukan ke Erick Thohir!
Sumber Foto : detik.com
 
loading...
 
Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir menemui Menko Polhukam Mahfud Md. Erick mengatakan, dalam pertemuan itu mereka membahas isu radikalisasi di BUMN.

"Saya mendapatkan laporan yang beliau dapatkan dari timnya di mana beliau juga ngasih masukan mengenai radikalisasi yang ada di BUMN," kata Erick di kantor Kemenko Polhukam, Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, Kamis (5/11/2019).

Erick mengatakan, dalam pertemuan itu dia mendapatkan informasi dari Mahfud Md soal radikalisasi di BUMN. Ditanya apa saja informasi dan masukan apa yang disampaikan Mahfud, Erick menolak mengungkap lebih jauh.


"Saya nggak perlu cerita lah," ucapnya.

Erick mengatakan, radikalisme tidak bisa hidup di Indonesia. Ideologi, lanjut dia, tidak bisa ditawar-tawar. Baginya NKRI, Pancasila dan Bhinneka Tunggal Ika adalah harga mati seperti apa yang disampaikan bapak bangsa Ir Sukarno.

Ditanya sudah seperti apa radikalisme di BUMN, Erick tidak menjawab lebih jauh. Namun dia mengatakan, ada orang-orang di BUMN yang dia nilai mungkin mendapat masukan yang tidak benar.

loading...

"Saya rasa mereka juga punya perasaan yang positif atas pembangunan yang terjadi, mungkin mereka itu mendapat masukan yang tidak benar saja yang harus dijelaskan, tapi kalau sampai, mohon maaf, ya nggak tau ini Islam yang saya kenal ya, saya kan lahir islam juga, kalau misalnya kita jihad bunuh diri bersama keluarga, saya nggak tahu, saya rasa itu bukan Islam yang saya kenal. Mungkin saya salah, saya bukan ahlinya. Saya kan lebih ahli korporasi dibandingkan agama," jelasnya.

Erick mengatakan, Mahfud dalam pertemuan itu sudah menjabarkan seperti apa radikalisasi di BUMN dan langkah-langkah apa yang harus dilakukan. Dia akan mengikuti saran dan masukan dari Mahfud tersebut.

"Kalau menko yang perintah ya harus," ucapnya.
 
Video :
 
Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul: Mahfud Md Beri Masukan ke Erick Thohir untuk Berantas Radikalisme di BUMN
 
Sumber : detik.com
 
 
 
 
- NASIONAL -
Berantas Radikalisme di BUMN, Mahfud Md Beri Masukan ke Erick Thohir!
Mahfud Md Minta Warga Natuna Jangan Mudah Percaya Hoax!

(04-02-2020 10:42:23 - Dibaca 202 Kali)

Berantas Radikalisme di BUMN, Mahfud Md Beri Masukan ke Erick Thohir!
Evakuasi WNI dari Wuhan China, Jokowi: Misi yang Sangat Mulia!

(01-02-2020 20:25:45 - Dibaca 316 Kali)

Berantas Radikalisme di BUMN, Mahfud Md Beri Masukan ke Erick Thohir!
Panglima TNI Kirim Satgas Garuda Untuk Bantu Padamkan Kebakaran di Australia!

(01-02-2020 11:10:05 - Dibaca 198 Kali)

Berantas Radikalisme di BUMN, Mahfud Md Beri Masukan ke Erick Thohir!
Mahfud Md Sebut 660 WNI Diduga Terlibat Terorisme Lintas Batas!

(21-01-2020 19:11:54 - Dibaca 253 Kali)

Berantas Radikalisme di BUMN, Mahfud Md Beri Masukan ke Erick Thohir!
Sapa Sandiaga Uno di Pelantikan HIPMI, Jokowi: Hati-hati 2024!

(15-01-2020 12:14:54 - Dibaca 991 Kali)

Berantas Radikalisme di BUMN, Mahfud Md Beri Masukan ke Erick Thohir!
Mahfud Md Tegaskan Tak Boleh Ada Sweeping Saat Natal!

(17-12-2019 07:14:55 - Dibaca 878 Kali)

Berantas Radikalisme di BUMN, Mahfud Md Beri Masukan ke Erick Thohir!
Jokowi Tegaskan Pembangunan Infrastruktur Tetap Lanjut 5 Tahun Kedepan!

(16-12-2019 11:34:52 - Dibaca 425 Kali)

Berantas Radikalisme di BUMN, Mahfud Md Beri Masukan ke Erick Thohir!
Jokowi Minta Menhan Prabowo Tawar Harga Alat Perang!

(14-12-2019 08:28:26 - Dibaca 506 Kali)

Berantas Radikalisme di BUMN, Mahfud Md Beri Masukan ke Erick Thohir!
Dicecar DPR Terkait UN, Ini Jawaban Brilian Mendikbud Nadiem!

(13-12-2019 08:30:19 - Dibaca 487 Kali)

Berantas Radikalisme di BUMN, Mahfud Md Beri Masukan ke Erick Thohir!
Ini Kecepatan yang Disarankan Pengguna Tol Layang Jakarta Cikampek!

(12-12-2019 19:56:28 - Dibaca 283 Kali)

Berantas Radikalisme di BUMN, Mahfud Md Beri Masukan ke Erick Thohir!
Soal Kasus Novel Baswedan, Jokowi Sebut Ada Temuan Baru!

(10-12-2019 16:38:56 - Dibaca 252 Kali)

Berantas Radikalisme di BUMN, Mahfud Md Beri Masukan ke Erick Thohir!
Bantu Modal UMKM, Staf Khusus Presiden Ini Janji Berikan Seluruh Gajinya!

(10-12-2019 13:22:30 - Dibaca 314 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Berantas Radikalisme di BUMN, Mahfud Md Beri Masukan ke Erick Thohir!
Sekda Sebut Formula E di Monas Biar Beken Dunia-Akhirat, Ini Kritik DPRD!

(22-02-2020 12:35:39 - Dibaca 136 Kali)

Berantas Radikalisme di BUMN, Mahfud Md Beri Masukan ke Erick Thohir!
Soal RUU Ketahanan Keluarga, PKS Minta Jangan Ada yang Sinis?

(22-02-2020 12:20:30 - Dibaca 156 Kali)

Berantas Radikalisme di BUMN, Mahfud Md Beri Masukan ke Erick Thohir!
Eks Presiden ISIS Indonesia Sebut Siap Tampung WNI Eks ISIS yang Pulang, Apa maksudnya?

(22-02-2020 11:46:46 - Dibaca 339 Kali)

Berantas Radikalisme di BUMN, Mahfud Md Beri Masukan ke Erick Thohir!
Melly Goeslaw dan Vidi Aldiano Gelar Tribute Ashraf Sinclair!

(22-02-2020 11:17:05 - Dibaca 99 Kali)

Berantas Radikalisme di BUMN, Mahfud Md Beri Masukan ke Erick Thohir!
Ini Respons Polisi Soal Orator di Aksi 212 Teriak 'Jatuhkan Jokowi'!

(22-02-2020 11:12:08 - Dibaca 932 Kali)

Berantas Radikalisme di BUMN, Mahfud Md Beri Masukan ke Erick Thohir!
Terkait Aksi 212, Ini Dia Rentetan Suara-suara Kontroversial Orator!

(22-02-2020 10:58:09 - Dibaca 436 Kali)

Berantas Radikalisme di BUMN, Mahfud Md Beri Masukan ke Erick Thohir!
Dua Tersangka Begal Bekasi Berhasil Diciduk Polisi!

(22-02-2020 09:23:39 - Dibaca 112 Kali)

Berantas Radikalisme di BUMN, Mahfud Md Beri Masukan ke Erick Thohir!
RUU Ketahanan Keluarga Ditolak Pemerintah, Ini Respons Pengusul!

(22-02-2020 09:17:18 - Dibaca 242 Kali)

Berantas Radikalisme di BUMN, Mahfud Md Beri Masukan ke Erick Thohir!
Terkait Corona, KBRI Korsel Imbau Turis RI Tak kunjungi Daegu!

(21-02-2020 19:47:09 - Dibaca 76 Kali)

Berantas Radikalisme di BUMN, Mahfud Md Beri Masukan ke Erick Thohir!
Ahok Dituduh Korupsi oleh Orator Aksi 212, Ini Respons Tegas BUMN!

(21-02-2020 19:42:49 - Dibaca 1.896 Kali)

Berantas Radikalisme di BUMN, Mahfud Md Beri Masukan ke Erick Thohir!
Jalan Medan Merdeka Barat Dibuka Kembali Usai Aksi 212 Bubar!

(21-02-2020 19:38:15 - Dibaca 131 Kali)

Berantas Radikalisme di BUMN, Mahfud Md Beri Masukan ke Erick Thohir!
Bantu Paramedis Lawan Corona, Bintang Ip Man Ini Sumbang Rp1,7 Miliar!

(21-02-2020 19:32:21 - Dibaca 78 Kali)

Melly Goeslaw dan Vidi Aldiano Gelar Tribute Ashraf Sinclair!
Ini Respons Polisi Soal Orator di Aksi 212 Teriak 'Jatuhkan Jokowi'!
Terkait Aksi 212, Ini Dia Rentetan Suara-suara Kontroversial Orator!

TERPOPULER

1. Fadli Zon Luncurkan Buku Berjudul 'Berpihak Pada Rakyat', Ada yang minat?

2. Amien Rais Sebut Selama Tiga Tahun Memimpin Jokowi Gagal! Apa maksudnya?

3. Jokowi Tolak Pulangkan WNI Eks ISIS!

4. Petani Bawang yang Nangis ke Sandi Ternyata Anggota KPU Periode Lalu?

5. Ini Jawaban Fadli Zon atas Pertanyan Mentri Susi Tentang Keberhasilannya!

6. Akhirnya Anies Lanjutkan Program Ahok Untuk Normalisasi Sungai bukan Naturalisasi...

7. Akhirnya Taufik Minta Sandiaga Lanjutkan Program Normalisasi Ahok!

8. Polisi Berhasil Ciduk Netizen Penghina Risma di Bogor!