Tanah Abang Tambah Semrawut, PKL dan Parkir Liar Kuasai Trotoar!
Ini Kata Sandiaga Soal Sambutan Amien yang Bernada Politis di Balai Kota
Waketum Gerindra ini Tuding Isu SARA Jokowi yang Produksi, Apa maksudnya?



Sarangberita.com > Video
 
Lulung Beserta Pedagang Tanah Abang Bakal Temui Anies, Mau Apa?
 
29-10-2017 22:33:57 - Dibaca 5.698 Kali
 
 
Video :
 
Minggu (29/10) siang tadi, Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Abraham Lunggana atau Lulung melihat kondisi pedagang di sekitar kawasan Tanah Abang.

Lulung meminta pemerintah mencari solusi bagi warga yang tidak diperbolehkan berdagang di atas trotoar.

Menurut rencana pekan depan, Lulung beserta pedagang di kawasan itu akan menemui Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan membicarakan penataan pedagang Tanah Abang.


 
Sumber : kompas.tv
 
 
 
- VIDEO -
Lulung Beserta Pedagang Tanah Abang Bakal Temui Anies, Mau Apa?
ACTA Gugat Ombudsman Karena Keluarkan Laporan Soal Tanah Abang, Apa maksudnya?

(28-03-2018 19:02:51 - Dibaca 2.046 Kali)

Lulung Beserta Pedagang Tanah Abang Bakal Temui Anies, Mau Apa?
Soal OTT Hakim PN Tangerang, Ini Reaksi Keras Asep Iwan!

(14-03-2018 10:42:19 - Dibaca 151 Kali)

Lulung Beserta Pedagang Tanah Abang Bakal Temui Anies, Mau Apa?
Tinjau Banjir yang Merendam Rumah Warga, Ini Kata Anies!

(16-02-2018 16:28:23 - Dibaca 304 Kali)

Lulung Beserta Pedagang Tanah Abang Bakal Temui Anies, Mau Apa?
SBY Merasa Dituduh Sebagai Penguasa yang Melakukan Intervensi e-KTP

(07-02-2018 07:49:31 - Dibaca 2.407 Kali)

Lulung Beserta Pedagang Tanah Abang Bakal Temui Anies, Mau Apa?
Ada Nama ini Dibuku Catatan Setnov Terkait eKTP, Siapakah?

(05-02-2018 20:13:46 - Dibaca 244 Kali)

Lulung Beserta Pedagang Tanah Abang Bakal Temui Anies, Mau Apa?
Korupsi Jual Beli Jabatan, KPK Tetapkan Bupati Jombang Jadi Tersangka!

(05-02-2018 10:20:27 - Dibaca 78 Kali)

Lulung Beserta Pedagang Tanah Abang Bakal Temui Anies, Mau Apa?
4 Pekerja Tewas Akibat Alat Berat Proyek KA Jatuh di Matraman

(04-02-2018 14:25:51 - Dibaca 148 Kali)

Lulung Beserta Pedagang Tanah Abang Bakal Temui Anies, Mau Apa?
Gubernur Jambi Zumi Zola Jadi Tersangka, KPK Cegah ke Luar Negeri!

(02-02-2018 09:11:04 - Dibaca 158 Kali)

Lulung Beserta Pedagang Tanah Abang Bakal Temui Anies, Mau Apa?
Presiden Jokowi Jadi Imam Shalat, Ini Komentar Miring Fadli Zon!

(31-01-2018 08:07:07 - Dibaca 1.042 Kali)

Lulung Beserta Pedagang Tanah Abang Bakal Temui Anies, Mau Apa?
Rencana Bawaslu Panggil Prabowo Dikritik oleh Habiburokhman, Mengapa?

(13-01-2018 21:50:35 - Dibaca 295 Kali)

Lulung Beserta Pedagang Tanah Abang Bakal Temui Anies, Mau Apa?
Jokowi ke NTT Bagikan KIP ke 1.148 Pelajar

(09-01-2018 09:47:39 - Dibaca 152 Kali)

Lulung Beserta Pedagang Tanah Abang Bakal Temui Anies, Mau Apa?
Anies Ajak Warga Kerja Nyata dan Bangkit Bersama, Apa kerja nyatanya?

(08-01-2018 11:18:15 - Dibaca 281 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Lulung Beserta Pedagang Tanah Abang Bakal Temui Anies, Mau Apa?
Tanah Abang Tambah Semrawut, PKL dan Parkir Liar Kuasai Trotoar!

(25-04-2018 15:19:49 - Dibaca 183 Kali)

Lulung Beserta Pedagang Tanah Abang Bakal Temui Anies, Mau Apa?
Ini Kata Sandiaga Soal Sambutan Amien yang Bernada Politis di Balai Kota

(25-04-2018 13:12:18 - Dibaca 82 Kali)

Lulung Beserta Pedagang Tanah Abang Bakal Temui Anies, Mau Apa?
Waketum Gerindra ini Tuding Isu SARA Jokowi yang Produksi, Apa maksudnya?

(24-04-2018 19:02:48 - Dibaca 289 Kali)

Lulung Beserta Pedagang Tanah Abang Bakal Temui Anies, Mau Apa?
Anies Diramal Amien Rais Bakal Jadi Penyelamat Negeri, Negeri apa?

(24-04-2018 18:43:23 - Dibaca 895 Kali)

Lulung Beserta Pedagang Tanah Abang Bakal Temui Anies, Mau Apa?
Pergub Skema Biaya Rumah Nol Rupiah Belum Rampung Juga, Ini Pengakuan Sandi!

(24-04-2018 12:45:19 - Dibaca 145 Kali)

Lulung Beserta Pedagang Tanah Abang Bakal Temui Anies, Mau Apa?
Polisi Kerahkan 140 Personel Untuk Amankan Sidang Vonis Setya Novanto!

(24-04-2018 11:10:47 - Dibaca 74 Kali)

Lulung Beserta Pedagang Tanah Abang Bakal Temui Anies, Mau Apa?
Insiden Van Tabrak Pejalan Kaki di Toronto Tewaskan 10 Orang!

(24-04-2018 10:59:25 - Dibaca 88 Kali)

Lulung Beserta Pedagang Tanah Abang Bakal Temui Anies, Mau Apa?
Ini Prediksi Fahri Hamzah Soal Pilpres 2019 Terhadap Jokowi! Benarkah?

(24-04-2018 09:32:34 - Dibaca 248 Kali)

Lulung Beserta Pedagang Tanah Abang Bakal Temui Anies, Mau Apa?
Ratna Sarumpaet Dibuat Malu Warganet Karena Sindir Gibran!

(23-04-2018 20:50:08 - Dibaca 1.237 Kali)

Lulung Beserta Pedagang Tanah Abang Bakal Temui Anies, Mau Apa?
Fadli Zon Sebut Pembagian Sembako dan Sertifikat Jokowi Tidak Sesuai Prosedur, Benarkah?

(23-04-2018 19:18:02 - Dibaca 269 Kali)

Lulung Beserta Pedagang Tanah Abang Bakal Temui Anies, Mau Apa?
Balai Kota DKI Dipakai Untuk Bahas Pilpres, Ini Pembelaan Fadli Zon!

(23-04-2018 12:35:08 - Dibaca 406 Kali)

Lulung Beserta Pedagang Tanah Abang Bakal Temui Anies, Mau Apa?
Demokrat Sebut Program Pro Rakyat Era SBY Kurang Dapat Perhatian Jokowi, Benarkah?

(23-04-2018 09:04:32 - Dibaca 167 Kali)

Anies Diramal Amien Rais Bakal Jadi Penyelamat Negeri, Negeri apa?
Pergub Skema Biaya Rumah Nol Rupiah Belum Rampung Juga, Ini Pengakuan Sandi!
Polisi Kerahkan 140 Personel Untuk Amankan Sidang Vonis Setya Novanto!

TERPOPULER

1. Sandiaga Cium Tangan Penjual Ayam Saat Kunjungi Pasar Agung Depok, Buat apa?

2. Fadli Zon Luncurkan Buku Berjudul 'Berpihak Pada Rakyat', Ada yang minat?

3. Anies Sebut Gaji Ketua KPK DKI Rp 41 juta Sudah Sesuai Aturan, Aturan dari mana?

4. Anies-Sandi Dapat Gelar dari Serikat Buruh Sebagai 'Gubernur Tercepat Ingkar Janji'

5. Sandiaga Sebut Ditangannya dan Anies Jakarta Jauh Lebih Baik, Benarkah?

6. Soal Remisi Ahok, Ini Tanggapan Menarik Warga Jabodetabek!

7. 'Teman Ahok' Jenguk Ahok di Mako Brimob, Ini Ceritanya!

8. Pengacara Sebut Ahok akan Mendapat Remisi Pada Hari Raya Natal 2017

9. Amien Rais Sebut Selama Tiga Tahun Memimpin Jokowi Gagal! Apa maksudnya?

10. Dulu Sering Kritik Ahok, Sekarang Mereka Sering Membela, Mengapa?



JAKARTA       KESEHATAN       NASIONAL       LIFESTYLE       POLITIK       TRAVEL       INTERNASIONAL       OTOMOTIF       TEKNOLOGI       VIDEO       SEKOLAH       SPORT       INSPIRATION      

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.