Masuk 100 Hari Kerja, Sandiaga Sebut Kami Kerja! Apa hasilnya?
Sandiaga Bentuk Tim Khusus lagi Untuk Awasi Angkot Ilegal, Buat apa?
Sandiaga Sebut 20 Persen Warga Jakarta Punya Gangguan Kejiwaan, Warga yang mana?



Sarangberita.com > Video
 
Lulung Beserta Pedagang Tanah Abang Bakal Temui Anies, Mau Apa?
 
29-10-2017 22:33:57 - Dibaca 5.521 Kali
 
 
Video :
 
Minggu (29/10) siang tadi, Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Abraham Lunggana atau Lulung melihat kondisi pedagang di sekitar kawasan Tanah Abang.

Lulung meminta pemerintah mencari solusi bagi warga yang tidak diperbolehkan berdagang di atas trotoar.

Menurut rencana pekan depan, Lulung beserta pedagang di kawasan itu akan menemui Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan membicarakan penataan pedagang Tanah Abang.


 
Sumber : kompas.tv
 
 
 
- VIDEO -
Lulung Beserta Pedagang Tanah Abang Bakal Temui Anies, Mau Apa?
Rencana Bawaslu Panggil Prabowo Dikritik oleh Habiburokhman, Mengapa?

(13-01-2018 21:50:35 - Dibaca 207 Kali)

Lulung Beserta Pedagang Tanah Abang Bakal Temui Anies, Mau Apa?
Jokowi ke NTT Bagikan KIP ke 1.148 Pelajar

(09-01-2018 09:47:39 - Dibaca 110 Kali)

Lulung Beserta Pedagang Tanah Abang Bakal Temui Anies, Mau Apa?
Anies Ajak Warga Kerja Nyata dan Bangkit Bersama, Apa kerja nyatanya?

(08-01-2018 11:18:15 - Dibaca 246 Kali)

Lulung Beserta Pedagang Tanah Abang Bakal Temui Anies, Mau Apa?
Lihat Rumah di Kali Pulo Jatipadang, Anies Geleng-geleng, Warganya Tertawa!

(13-12-2017 09:51:15 - Dibaca 4.591 Kali)

Lulung Beserta Pedagang Tanah Abang Bakal Temui Anies, Mau Apa?
Sandiaga Perbolehkan PKL di Tanah Abang, Ada apa?

(13-12-2017 09:14:12 - Dibaca 1.220 Kali)

Lulung Beserta Pedagang Tanah Abang Bakal Temui Anies, Mau Apa?
Polisi Pakai Alat Canggih buat Rekonstruksi Kecelakaan Setnov, Secanggih apa?

(18-11-2017 10:18:52 - Dibaca 171 Kali)

Lulung Beserta Pedagang Tanah Abang Bakal Temui Anies, Mau Apa?
Pengacara Sebut Setnov Alami Gegar Otak, Benarkah?

(17-11-2017 09:30:44 - Dibaca 334 Kali)

Lulung Beserta Pedagang Tanah Abang Bakal Temui Anies, Mau Apa?
Megawati Dilaporkan ke Polisi, Mengapa?

(10-11-2017 11:32:33 - Dibaca 208 Kali)

Lulung Beserta Pedagang Tanah Abang Bakal Temui Anies, Mau Apa?
Koalisi Pejalan Kaki Kritik Pernyataan Sandiaga Uno

(07-11-2017 19:31:00 - Dibaca 2.073 Kali)

Lulung Beserta Pedagang Tanah Abang Bakal Temui Anies, Mau Apa?
Ridwan Kamil Tidak Mau Kasus SARA Ahok Terulang Lagi di Pilkada 2018

(05-11-2017 19:07:21 - Dibaca 136 Kali)

Lulung Beserta Pedagang Tanah Abang Bakal Temui Anies, Mau Apa?
Jokowi Ajak Juara Badminton Sumpah Pemuda

(29-10-2017 14:25:41 - Dibaca 366 Kali)

Lulung Beserta Pedagang Tanah Abang Bakal Temui Anies, Mau Apa?
Anies Akui Ketemu Pengembang Reklamasi, Ada Apa?

(26-10-2017 07:41:25 - Dibaca 111 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Lulung Beserta Pedagang Tanah Abang Bakal Temui Anies, Mau Apa?
Masuk 100 Hari Kerja, Sandiaga Sebut Kami Kerja! Apa hasilnya?

(23-01-2018 18:58:28 - Dibaca 329 Kali)

Lulung Beserta Pedagang Tanah Abang Bakal Temui Anies, Mau Apa?
Sandiaga Bentuk Tim Khusus lagi Untuk Awasi Angkot Ilegal, Buat apa?

(23-01-2018 18:35:15 - Dibaca 162 Kali)

Lulung Beserta Pedagang Tanah Abang Bakal Temui Anies, Mau Apa?
Sandiaga Sebut 20 Persen Warga Jakarta Punya Gangguan Kejiwaan, Warga yang mana?

(23-01-2018 18:01:24 - Dibaca 291 Kali)

Lulung Beserta Pedagang Tanah Abang Bakal Temui Anies, Mau Apa?
Polisi Bakal Panggil Lagi Sandiaga Uno Terkait Kasus Penggelapan Tanah

(23-01-2018 07:34:00 - Dibaca 123 Kali)

Lulung Beserta Pedagang Tanah Abang Bakal Temui Anies, Mau Apa?
Konstruksi Beton LRT Runtuh karena Anies Minta Proyek LRT Digeber 1,5 Tahun?

(22-01-2018 21:11:55 - Dibaca 196 Kali)

Lulung Beserta Pedagang Tanah Abang Bakal Temui Anies, Mau Apa?
Dari Balik Penjara Jonru Akan Luncurkan Buku Biografinya, Ada yang minat?

(22-01-2018 20:53:16 - Dibaca 124 Kali)

Lulung Beserta Pedagang Tanah Abang Bakal Temui Anies, Mau Apa?
Sopir Angkot Minta Jl Jatibaru Dibuka, Ini Kata Anies!

(22-01-2018 20:40:21 - Dibaca 304 Kali)

Lulung Beserta Pedagang Tanah Abang Bakal Temui Anies, Mau Apa?
Rumah DP 0 Rupiah Ternyata Bukan Buat Wong Cilik! Berarti Anies Sandi...

(22-01-2018 20:34:15 - Dibaca 483 Kali)

Lulung Beserta Pedagang Tanah Abang Bakal Temui Anies, Mau Apa?
Wow! Jokowi Sertifikatkan Tanah Semua Tempat Ibadah...

(22-01-2018 12:24:19 - Dibaca 165 Kali)

Lulung Beserta Pedagang Tanah Abang Bakal Temui Anies, Mau Apa?
Kebijakan Anies yang katanya Brilian Mengundang Demo Sopir Angkot Tanah Abang di Balai Kota DKI

(22-01-2018 12:12:23 - Dibaca 950 Kali)

Lulung Beserta Pedagang Tanah Abang Bakal Temui Anies, Mau Apa?
Ketika Anies Ingin Jakarta Jadi Pusat Peradaban, Apa maksudnya?

(22-01-2018 12:03:30 - Dibaca 127 Kali)

Lulung Beserta Pedagang Tanah Abang Bakal Temui Anies, Mau Apa?
Sandi Sebut Tanah DP 0 Rupiah 'Clean and Clear', Apa buktinya?

(22-01-2018 07:09:41 - Dibaca 92 Kali)

Polisi Bakal Panggil Lagi Sandiaga Uno Terkait Kasus Penggelapan Tanah
Konstruksi Beton LRT Runtuh karena Anies Minta Proyek LRT Digeber 1,5 Tahun?
Dari Balik Penjara Jonru Akan Luncurkan Buku Biografinya, Ada yang minat?

TERPOPULER

1. Anies-Sandi Dapat Gelar dari Serikat Buruh Sebagai 'Gubernur Tercepat Ingkar Janji'

2. Anies Sebut Gaji Ketua KPK DKI Rp 41 juta Sudah Sesuai Aturan, Aturan dari mana?

3. 'Teman Ahok' Jenguk Ahok di Mako Brimob, Ini Ceritanya!

4. Soal Remisi Ahok, Ini Tanggapan Menarik Warga Jabodetabek!

5. Pengacara Sebut Ahok akan Mendapat Remisi Pada Hari Raya Natal 2017

6. Dipangkas Ahok, Dianggarkan Lagi Oleh Anies! Mengapa?

7. Soal Gaji Fantastis TGUPP, Anies Sebut Ada Rumusnya, Rumus dari mana?

8. Lulung Beserta Pedagang Tanah Abang Bakal Temui Anies, Mau Apa?

9. Mengapa Anies Ngotot TGUPP Tak Mau Pakai Dana Operasional Gubernur?

10. Anies Sebut Bakal Geser Rumah Warga di Jati Padang, Geser sama Gusur apa bedanya?



JAKARTA       KESEHATAN       NASIONAL       LIFESTYLE       POLITIK       TRAVEL       INTERNASIONAL       OTOMOTIF       TEKNOLOGI       VIDEO       SEKOLAH       SPORT      

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.