Ini Kata PAN Soal Zulkifli Disoraki Mahasiswa Saat Promo Prabowo-Sandi!
AHY Tuding Ada Kejanggalan Saat Deklarasi Kampanye Damai KPU, Ini Jawaban Tegas KPU!
Buni Yani Sebut Prabowo Harus Menang Agar Dirinya Tak Dipenjara? Apa maksudnya?



loading...

Sarangberita.com > Nasional
 
Warga PAN Diminta Amien Rais Dukung Zulkifli Hasan Jadi Capres
 
26-02-2018 13:03:16 - Dibaca 1.005 Kali
 
 
Warga PAN Diminta Amien Rais Dukung Zulkifli Hasan Jadi Capres
Sumber Foto : tempo.co
 
loading...
 
Ketua Majelis Pertimbangan Partai Amanat Nasional (PAN) Amien Rais mendorong warga partai itu mendukung Ketua Umum Zulkifli Hasan maju menjadi calon presiden dalam pilpres 2019. Amien mengatakan menjagokan Zulkifli sebagai calon presiden.

Menurut Amien, jika dalam perkembangan politik yang dinamis kelak PAN harus berkoalisi dengan partai lain dan Zulkifli Hasan menjadi calon wakil presiden (cawapres), itu urusan belakangan.


"Kita memang berani tidak hanya jadi cawapres. Bahwa nanti jadi wapres itu urusan nanti," katanya dalam pembukaan Rapat Kerja Daerah PAN Kabupaten Sleman di Yogyakarta, Ahad, 25 Februari 2018.

Sebelumnya, Zulkifli memberikan sinyal kesiapannya maju menjadi calon presiden 2019-2024. Zulkifli mengatakan posisi calon presiden biasanya diisi ketua umum partai politik. "Kalau di daerah kabupaten, ketuanya (wilayah dari partai) jadi bupati. Di provinsi, ketuanya jadi gubernur. Saya ketua umumnya jadi capres," ucapnya di Kedai Kopi Kwang Koan, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Sabtu, 17 Februari 2018.

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah PAN Daerah Istimewa Yogyakarta Nazaruddin menyatakan, sesuai dengan keputusan rapat kerja nasional di Bandung pada 2017, PAN secara resmi memutuskan mengusung Zulkifli Hasan sebagai calon presiden 2019. ??Kita yakin dengan kapasitas dan kepopuleran Pak Zulkifli Hasan akan masuk dalam bursa calon presiden maupun wakil presiden,?? ucapnya.
 
Artikel ini telah tayang di tempo.co dengan judul: Amien Rais Dorong Warga PAN Dukung Zulkifli Hasan Jadi Capres
 
Sumber : tempo.co
 
 
 
 
 
- NASIONAL -
Warga PAN Diminta Amien Rais Dukung Zulkifli Hasan Jadi Capres
AHY Tuding Ada Kejanggalan Saat Deklarasi Kampanye Damai KPU, Ini Jawaban Tegas KPU!

(25-09-2018 16:11:49 - Dibaca 610 Kali)

Warga PAN Diminta Amien Rais Dukung Zulkifli Hasan Jadi Capres
Para Kepala Daerah Kompak Dukung Jokowi, Ini Alasannya!

(24-09-2018 09:09:53 - Dibaca 939 Kali)

Warga PAN Diminta Amien Rais Dukung Zulkifli Hasan Jadi Capres
Tolak masuk timses, Ini Cara Khofifah Menangkan Jokowi!

(22-09-2018 22:14:39 - Dibaca 877 Kali)

Warga PAN Diminta Amien Rais Dukung Zulkifli Hasan Jadi Capres
Ini Arti Nomor Satu Menurut Grace Natalie!

(21-09-2018 22:16:35 - Dibaca 1.237 Kali)

Warga PAN Diminta Amien Rais Dukung Zulkifli Hasan Jadi Capres
Dapat Nomor Urut Satu, Jokowi Sebut Memang yang Direbutkan Adalah RI 1!

(21-09-2018 21:23:45 - Dibaca 1.332 Kali)

Warga PAN Diminta Amien Rais Dukung Zulkifli Hasan Jadi Capres
KPU Tetapkan Jokowi-Ma'ruf Nomor Urut 1, Prabowo-Sandiaga Nomor 2!

(21-09-2018 20:51:35 - Dibaca 717 Kali)

Warga PAN Diminta Amien Rais Dukung Zulkifli Hasan Jadi Capres
Ini Komentar Pakdhe Karwo Soal 31 Kepala Daerah di Jatim Dukung Jokowi!

(21-09-2018 20:29:05 - Dibaca 1.433 Kali)

Warga PAN Diminta Amien Rais Dukung Zulkifli Hasan Jadi Capres
Dedi Mulyadi Pimpin 29 Kepala Daerah di Jabar yang Jadi Timses Jokowi!

(21-09-2018 16:28:58 - Dibaca 966 Kali)

Warga PAN Diminta Amien Rais Dukung Zulkifli Hasan Jadi Capres
Koalisi Indonesia Kerja Siapkan Konten Kampanye Kreatif!

(20-09-2018 08:48:35 - Dibaca 382 Kali)

Warga PAN Diminta Amien Rais Dukung Zulkifli Hasan Jadi Capres
Demokrat Ikut Sindir Jokowi Lewat Lagu Potong Bebek Angsa, Pantaskah?

(19-09-2018 18:32:56 - Dibaca 574 Kali)

Warga PAN Diminta Amien Rais Dukung Zulkifli Hasan Jadi Capres
Balas Fadli Zon, Hanura Bikin Lagu ini!

(19-09-2018 16:29:35 - Dibaca 699 Kali)

Warga PAN Diminta Amien Rais Dukung Zulkifli Hasan Jadi Capres
Saat Pengambilan Nomor Urut, Timses & Relawan Jokowi-Ma'ruf Siapkan Kejutan!

(19-09-2018 09:46:11 - Dibaca 610 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Warga PAN Diminta Amien Rais Dukung Zulkifli Hasan Jadi Capres
Ini Kata PAN Soal Zulkifli Disoraki Mahasiswa Saat Promo Prabowo-Sandi!

(25-09-2018 16:18:34 - Dibaca 1.219 Kali)

Warga PAN Diminta Amien Rais Dukung Zulkifli Hasan Jadi Capres
AHY Tuding Ada Kejanggalan Saat Deklarasi Kampanye Damai KPU, Ini Jawaban Tegas KPU!

(25-09-2018 16:11:49 - Dibaca 610 Kali)

Warga PAN Diminta Amien Rais Dukung Zulkifli Hasan Jadi Capres
Buni Yani Sebut Prabowo Harus Menang Agar Dirinya Tak Dipenjara? Apa maksudnya?

(25-09-2018 14:05:35 - Dibaca 265 Kali)

Warga PAN Diminta Amien Rais Dukung Zulkifli Hasan Jadi Capres
Soal Isu Skandal Sandiaga, Ini Kata Bawaslu!

(25-09-2018 13:44:10 - Dibaca 731 Kali)

Warga PAN Diminta Amien Rais Dukung Zulkifli Hasan Jadi Capres
Muncul Situs Skandal Sandiaga, Ini Tudingan Fadli Zon!

(25-09-2018 13:37:43 - Dibaca 1.543 Kali)

Warga PAN Diminta Amien Rais Dukung Zulkifli Hasan Jadi Capres
Sandiaga Sebut Dukungan PAN adalah Kode Kemenangan dari Langit? Langit mana?

(24-09-2018 15:36:54 - Dibaca 871 Kali)

Warga PAN Diminta Amien Rais Dukung Zulkifli Hasan Jadi Capres
Pilpres 2019, Ini 4 Sindiran Amien Rais!

(24-09-2018 12:00:03 - Dibaca 556 Kali)

Warga PAN Diminta Amien Rais Dukung Zulkifli Hasan Jadi Capres
Ini Jawaban Tegas KPK Soal Ancaman Amien Rais!

(24-09-2018 11:53:48 - Dibaca 2.320 Kali)

Warga PAN Diminta Amien Rais Dukung Zulkifli Hasan Jadi Capres
Fadli Zon Minta Publik Curigai Dana Awal Kampanye Jokowi-Ma'ruf, Apa maksudnya?

(24-09-2018 11:37:31 - Dibaca 1.111 Kali)

Warga PAN Diminta Amien Rais Dukung Zulkifli Hasan Jadi Capres
Para Kepala Daerah Kompak Dukung Jokowi, Ini Alasannya!

(24-09-2018 09:09:53 - Dibaca 939 Kali)

Warga PAN Diminta Amien Rais Dukung Zulkifli Hasan Jadi Capres
Sandiaga Peragakan Wajah Sedih Soal Dana Awal Kampanye Rp 2 M, Buat apa?

(24-09-2018 07:51:50 - Dibaca 1.072 Kali)

Warga PAN Diminta Amien Rais Dukung Zulkifli Hasan Jadi Capres
Fadli Zon Tuding Projo Lakukan Provokasi Dalam Acara Kampanye Damai KPU?

(23-09-2018 23:39:46 - Dibaca 633 Kali)

Soal Isu Skandal Sandiaga, Ini Kata Bawaslu!
Muncul Situs Skandal Sandiaga, Ini Tudingan Fadli Zon!
Sandiaga Sebut Dukungan PAN adalah Kode Kemenangan dari Langit? Langit mana?

TERPOPULER

1. Kubu Prabowo-Sandi Usul Debat Capres Pakai Bahasa Inggris! Buat apa?

2. Diusung Demokrat Tapi Gubermur Banten Jadi Tim Kampanye Jokowi, Kok bisa?

3. Ternyata Ketum PAN yang Rancang Strategi Turunkan Ahok!

4. Namanya Masuk Timses Prabowo, Ini Kata Yenny Wahid!

5. Buni Yani Sebut Dirinya Korban Ketidakadilan Jokowi! Apa maksudnya?