SBY Sebut Ada Oknum BIN, Polri, TNI Tidak Netral di Pilkada, Benarkah?
Pilkada Jabar Jadi Sasaran Aksi Terduga Teroris di Depok!
Dua Terduga Teroris di Depok Ditembak Mati Polisi



Sarangberita.com > Nasional
 
Warga PAN Diminta Amien Rais Dukung Zulkifli Hasan Jadi Capres
 
26-02-2018 13:03:16 - Dibaca 992 Kali
 
 
Warga PAN Diminta Amien Rais Dukung Zulkifli Hasan Jadi Capres
Sumber Foto : tempo.co
 
Ketua Majelis Pertimbangan Partai Amanat Nasional (PAN) Amien Rais mendorong warga partai itu mendukung Ketua Umum Zulkifli Hasan maju menjadi calon presiden dalam pilpres 2019. Amien mengatakan menjagokan Zulkifli sebagai calon presiden.

Menurut Amien, jika dalam perkembangan politik yang dinamis kelak PAN harus berkoalisi dengan partai lain dan Zulkifli Hasan menjadi calon wakil presiden (cawapres), itu urusan belakangan.


"Kita memang berani tidak hanya jadi cawapres. Bahwa nanti jadi wapres itu urusan nanti," katanya dalam pembukaan Rapat Kerja Daerah PAN Kabupaten Sleman di Yogyakarta, Ahad, 25 Februari 2018.

Sebelumnya, Zulkifli memberikan sinyal kesiapannya maju menjadi calon presiden 2019-2024. Zulkifli mengatakan posisi calon presiden biasanya diisi ketua umum partai politik. "Kalau di daerah kabupaten, ketuanya (wilayah dari partai) jadi bupati. Di provinsi, ketuanya jadi gubernur. Saya ketua umumnya jadi capres," ucapnya di Kedai Kopi Kwang Koan, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Sabtu, 17 Februari 2018.

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah PAN Daerah Istimewa Yogyakarta Nazaruddin menyatakan, sesuai dengan keputusan rapat kerja nasional di Bandung pada 2017, PAN secara resmi memutuskan mengusung Zulkifli Hasan sebagai calon presiden 2019. ??Kita yakin dengan kapasitas dan kepopuleran Pak Zulkifli Hasan akan masuk dalam bursa calon presiden maupun wakil presiden,?? ucapnya.
 
Artikel ini telah tayang di tempo.co dengan judul: Amien Rais Dorong Warga PAN Dukung Zulkifli Hasan Jadi Capres
 
Sumber : tempo.co
 
 
 
 
- NASIONAL -
Warga PAN Diminta Amien Rais Dukung Zulkifli Hasan Jadi Capres
Ini Jawaban Tegas Istana Soal Tudingan Markup Proyek LRT Oleh Prabowo!

(23-06-2018 08:56:15 - Dibaca 498 Kali)

Warga PAN Diminta Amien Rais Dukung Zulkifli Hasan Jadi Capres
Anggota DPR Apresiasi Kinerja Polri dan Kemenhub Tangani Mudik Lebaran!

(23-06-2018 08:37:00 - Dibaca 96 Kali)

Warga PAN Diminta Amien Rais Dukung Zulkifli Hasan Jadi Capres
Terbukti Jadi Penggerak Teror, Hakim Vonis Mati Aman Abdurrahman!

(23-06-2018 07:12:18 - Dibaca 151 Kali)

Warga PAN Diminta Amien Rais Dukung Zulkifli Hasan Jadi Capres
Hanura Minta Fadli Zon Lihat Soal Mudik Tidak Pakai Kacamata Kuda!

(21-06-2018 16:45:26 - Dibaca 431 Kali)

Warga PAN Diminta Amien Rais Dukung Zulkifli Hasan Jadi Capres
Fadli Tuding Pemerintah Gagal Atasi Macet Mudik, Ini Jawaban Tegas Istana!

(21-06-2018 14:56:13 - Dibaca 998 Kali)

Warga PAN Diminta Amien Rais Dukung Zulkifli Hasan Jadi Capres
Ini Komentar Santai Jokowi Saat Aturan Ambang Batas Capres Digugat ke MK!

(21-06-2018 12:08:32 - Dibaca 846 Kali)

Warga PAN Diminta Amien Rais Dukung Zulkifli Hasan Jadi Capres
Jokowi Ulang Tahun, Ini Ucapan Sejumlah Tokoh di Medsos!

(21-06-2018 07:00:10 - Dibaca 422 Kali)

Warga PAN Diminta Amien Rais Dukung Zulkifli Hasan Jadi Capres
Mudik Lancar, Relawan Bagikan Stiker 'Thank You Mr Jokowi'!

(17-06-2018 21:26:33 - Dibaca 410 Kali)

Warga PAN Diminta Amien Rais Dukung Zulkifli Hasan Jadi Capres
Pengacara Sebut Kasus Chat Rizieq Tak Akan Bisa Dibuka Sampai Mati, Apa maksudnya?

(17-06-2018 15:38:23 - Dibaca 1.757 Kali)

Warga PAN Diminta Amien Rais Dukung Zulkifli Hasan Jadi Capres
Terkait SP3 Kasus Rizieq Shihab, Ini Pernyataan Wakapolri!

(17-06-2018 15:15:53 - Dibaca 361 Kali)

Warga PAN Diminta Amien Rais Dukung Zulkifli Hasan Jadi Capres
Pria Ini Nekat Jalan Kaki dari Sukabumi Untuk Bertemu dengan Jokowi

(17-06-2018 14:55:31 - Dibaca 293 Kali)

Warga PAN Diminta Amien Rais Dukung Zulkifli Hasan Jadi Capres
Soal Poros Mekah vs Beijing, Ini Reaksi Tegas PDIP!

(17-06-2018 10:24:50 - Dibaca 1.052 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Warga PAN Diminta Amien Rais Dukung Zulkifli Hasan Jadi Capres
SBY Sebut Ada Oknum BIN, Polri, TNI Tidak Netral di Pilkada, Benarkah?

(23-06-2018 18:07:39 - Dibaca 127 Kali)

Warga PAN Diminta Amien Rais Dukung Zulkifli Hasan Jadi Capres
Pilkada Jabar Jadi Sasaran Aksi Terduga Teroris di Depok!

(23-06-2018 16:39:13 - Dibaca 69 Kali)

Warga PAN Diminta Amien Rais Dukung Zulkifli Hasan Jadi Capres
Dua Terduga Teroris di Depok Ditembak Mati Polisi

(23-06-2018 16:31:55 - Dibaca 160 Kali)

Warga PAN Diminta Amien Rais Dukung Zulkifli Hasan Jadi Capres
Disebut Gerakan Galang Dana Prabowo Pencitraan, Ini Pembelaan Gerindra!

(23-06-2018 12:27:08 - Dibaca 99 Kali)

Warga PAN Diminta Amien Rais Dukung Zulkifli Hasan Jadi Capres
Survei SMRC Sebut Mayoritas Pendukung Sudirman-Ida Pilih Jokowi di Pilpres 2019

(23-06-2018 12:14:45 - Dibaca 157 Kali)

Warga PAN Diminta Amien Rais Dukung Zulkifli Hasan Jadi Capres
Mahasiswa Pelapor Habiburokhman Datangi Polda Metro Bawa Bukti Baru!

(23-06-2018 11:54:23 - Dibaca 216 Kali)

Warga PAN Diminta Amien Rais Dukung Zulkifli Hasan Jadi Capres
Siap Gulirkan Angket Iriawan, Gerindra Sebut Kami Perjuangkan Kebenaran?

(23-06-2018 11:08:34 - Dibaca 212 Kali)

Warga PAN Diminta Amien Rais Dukung Zulkifli Hasan Jadi Capres
PAN Dorong Hak Angket Iriawan Agar Masyarakat Tercerahkan?

(23-06-2018 09:27:03 - Dibaca 124 Kali)

Warga PAN Diminta Amien Rais Dukung Zulkifli Hasan Jadi Capres
Gerindra Sebut Prabowo Tak Perlu Lapor KPK Soal 'Markup Proyek LRT', Mengapa?

(23-06-2018 09:20:27 - Dibaca 316 Kali)

Warga PAN Diminta Amien Rais Dukung Zulkifli Hasan Jadi Capres
Ini Jawaban Tegas Istana Soal Tudingan Markup Proyek LRT Oleh Prabowo!

(23-06-2018 08:56:15 - Dibaca 498 Kali)

Warga PAN Diminta Amien Rais Dukung Zulkifli Hasan Jadi Capres
Herman Hery Diduga Lakukan Pengeroyokan, Ini Kata Polisi!

(23-06-2018 08:51:22 - Dibaca 114 Kali)

Warga PAN Diminta Amien Rais Dukung Zulkifli Hasan Jadi Capres
Anggota DPR Apresiasi Kinerja Polri dan Kemenhub Tangani Mudik Lebaran!

(23-06-2018 08:37:00 - Dibaca 96 Kali)

Disebut Gerakan Galang Dana Prabowo Pencitraan, Ini Pembelaan Gerindra!
Survei SMRC Sebut Mayoritas Pendukung Sudirman-Ida Pilih Jokowi di Pilpres 2019
Mahasiswa Pelapor Habiburokhman Datangi Polda Metro Bawa Bukti Baru!

TERPOPULER

1. Tepat 8 Bulan Menjabat, Sandi Sebut Keberhasilan yang Diraih Pemprov DKI...

2. Prabowo-Amien Mau Ketemu Rizieq, Gerindra Sebut Koalisi Jokowi Panik?

3. Bagi yang Ingin Ganti Presiden, Rustam Ibrahim Minta Bandingkan Dulu Pemerintahan Anies-Sandi dengan Ahok-Djarot!

4. Fahri Hamzah Protes Polisi Bersenjata Masuk UNRI Geledah Teroris, Apa maksudnya?

5. Anies Disoraki Warga di Istana Bogor, PKS Sebut Pendukung Ahok...

6. Demokrat Sebut Pendukung Ahok yang Soraki Anies Butuh Direvolusi Mentalnya?

7. Jika Jadi Presiden Rizal Ramli Akan Ubah Indonesia Dalam 3 Hari? Jadi apa?

8. Lewat Tulisan Tangan, Ahok Ucapkan Selamat Idul Fitri

9. Saat Ditanya Kapan Bertemu Amien Rais, Ini Jawaban Jokowi!

10. Fahri Kritik Penggeledahan di UNRI, Ini Jawaban Tegas Polri!



JAKARTA       KESEHATAN       NASIONAL       LIFESTYLE       POLITIK       TRAVEL       INTERNASIONAL       OTOMOTIF       TEKNOLOGI       VIDEO       SEKOLAH       SPORT       INSPIRATION       PROPERTI       PERISTIWA      

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.