Sandiaga Enggan Tanggapi Soal Tantangan La Nyalla ke Prabowo, Mengapa?
Pemprov DKI Anggarkan Rp 1,5 Miliar Untuk Perbaiki Tujuh JPO!
Wow! Film Bali 'Beats of Paradise' Resmi Tayang di Walt Disney



loading...

Sarangberita.com > Nasional
 
Warga PAN Diminta Amien Rais Dukung Zulkifli Hasan Jadi Capres
 
26-02-2018 13:03:16 - Dibaca 1.011 Kali
 
 
Warga PAN Diminta Amien Rais Dukung Zulkifli Hasan Jadi Capres
Sumber Foto : tempo.co
 
loading...
 
Ketua Majelis Pertimbangan Partai Amanat Nasional (PAN) Amien Rais mendorong warga partai itu mendukung Ketua Umum Zulkifli Hasan maju menjadi calon presiden dalam pilpres 2019. Amien mengatakan menjagokan Zulkifli sebagai calon presiden.

Menurut Amien, jika dalam perkembangan politik yang dinamis kelak PAN harus berkoalisi dengan partai lain dan Zulkifli Hasan menjadi calon wakil presiden (cawapres), itu urusan belakangan.


"Kita memang berani tidak hanya jadi cawapres. Bahwa nanti jadi wapres itu urusan nanti," katanya dalam pembukaan Rapat Kerja Daerah PAN Kabupaten Sleman di Yogyakarta, Ahad, 25 Februari 2018.

Sebelumnya, Zulkifli memberikan sinyal kesiapannya maju menjadi calon presiden 2019-2024. Zulkifli mengatakan posisi calon presiden biasanya diisi ketua umum partai politik. "Kalau di daerah kabupaten, ketuanya (wilayah dari partai) jadi bupati. Di provinsi, ketuanya jadi gubernur. Saya ketua umumnya jadi capres," ucapnya di Kedai Kopi Kwang Koan, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Sabtu, 17 Februari 2018.

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah PAN Daerah Istimewa Yogyakarta Nazaruddin menyatakan, sesuai dengan keputusan rapat kerja nasional di Bandung pada 2017, PAN secara resmi memutuskan mengusung Zulkifli Hasan sebagai calon presiden 2019. ??Kita yakin dengan kapasitas dan kepopuleran Pak Zulkifli Hasan akan masuk dalam bursa calon presiden maupun wakil presiden,?? ucapnya.
 
Artikel ini telah tayang di tempo.co dengan judul: Amien Rais Dorong Warga PAN Dukung Zulkifli Hasan Jadi Capres
 
Sumber : tempo.co
 
 
 
 
- NASIONAL -
Warga PAN Diminta Amien Rais Dukung Zulkifli Hasan Jadi Capres
Tiga Kali Masuk Kategori Kota Tidak Toleran, Ini Protes Keras Banda Aceh!

(12-12-2018 09:33:34 - Dibaca 108 Kali)

Warga PAN Diminta Amien Rais Dukung Zulkifli Hasan Jadi Capres
Survei: KPK dan Presiden Jadi Lembaga Paling Dipercaya Masyarakat!

(11-12-2018 11:04:29 - Dibaca 242 Kali)

Warga PAN Diminta Amien Rais Dukung Zulkifli Hasan Jadi Capres
Mengapa Jateng Jadi Rebutan Suara Jokowi dan Prabowo?

(11-12-2018 09:03:32 - Dibaca 170 Kali)

Warga PAN Diminta Amien Rais Dukung Zulkifli Hasan Jadi Capres
Ini Kecurigaan Mendagri Soal Ribuan E-KTP Kembali Tercecer!

(11-12-2018 08:01:00 - Dibaca 317 Kali)

Warga PAN Diminta Amien Rais Dukung Zulkifli Hasan Jadi Capres
Soal Toleransi, Ini Pernyataan Tegas Presiden Jokowi!

(10-12-2018 05:43:01 - Dibaca 183 Kali)

Warga PAN Diminta Amien Rais Dukung Zulkifli Hasan Jadi Capres
Sindir Prabowo, Erick Cerita Soal Pemberitaan Asian Games 2018!

(10-12-2018 05:36:05 - Dibaca 335 Kali)

Warga PAN Diminta Amien Rais Dukung Zulkifli Hasan Jadi Capres
Soal Pemberantasan Korupsi, Ini Kata Jokowi dan Prabowo!

(09-12-2018 07:40:32 - Dibaca 164 Kali)

Warga PAN Diminta Amien Rais Dukung Zulkifli Hasan Jadi Capres
Keluarga Jokowi Buka-bukaan Soal Kehidupan Hingga Politik!

(09-12-2018 06:45:44 - Dibaca 298 Kali)

Warga PAN Diminta Amien Rais Dukung Zulkifli Hasan Jadi Capres
Erick Thohir Sentil Pihak yang Suka Nyinyir Harga Dollar!

(08-12-2018 08:20:21 - Dibaca 311 Kali)

Warga PAN Diminta Amien Rais Dukung Zulkifli Hasan Jadi Capres
Prabowo Marahi Media, Erick Thohir Beri Apresiasi Pada Wartawan!

(08-12-2018 07:35:04 - Dibaca 771 Kali)

Warga PAN Diminta Amien Rais Dukung Zulkifli Hasan Jadi Capres
Ini Momen Saat Jokowi Ajak Jan Ethes Salat Jumat di Istana Bogor!

(07-12-2018 19:26:05 - Dibaca 974 Kali)

Warga PAN Diminta Amien Rais Dukung Zulkifli Hasan Jadi Capres
Ahok Bakal Bebas Awal 2019, Ini Komentar Kakak Angkat!

(07-12-2018 18:22:27 - Dibaca 683 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Warga PAN Diminta Amien Rais Dukung Zulkifli Hasan Jadi Capres
Sandiaga Enggan Tanggapi Soal Tantangan La Nyalla ke Prabowo, Mengapa?

(12-12-2018 16:46:10 - Dibaca 138 Kali)

Warga PAN Diminta Amien Rais Dukung Zulkifli Hasan Jadi Capres
Pemprov DKI Anggarkan Rp 1,5 Miliar Untuk Perbaiki Tujuh JPO!

(12-12-2018 16:10:22 - Dibaca 33 Kali)

Warga PAN Diminta Amien Rais Dukung Zulkifli Hasan Jadi Capres
Wow! Film Bali 'Beats of Paradise' Resmi Tayang di Walt Disney

(12-12-2018 16:06:23 - Dibaca 29 Kali)

Warga PAN Diminta Amien Rais Dukung Zulkifli Hasan Jadi Capres
Kasus E-KTP, Fadli Zon Minta Mendagri Bertanggung Jawab!

(12-12-2018 15:53:35 - Dibaca 45 Kali)

Warga PAN Diminta Amien Rais Dukung Zulkifli Hasan Jadi Capres
Risma Cek Saluran Air Mampet Pakai Kebaya dan Sepatu Boot!

(12-12-2018 15:27:30 - Dibaca 281 Kali)

Warga PAN Diminta Amien Rais Dukung Zulkifli Hasan Jadi Capres
Tiga Kali Masuk Kategori Kota Tidak Toleran, Ini Protes Keras Banda Aceh!

(12-12-2018 09:33:34 - Dibaca 108 Kali)

Warga PAN Diminta Amien Rais Dukung Zulkifli Hasan Jadi Capres
Terkait Penembakan di Papua, NRFPB Duga KKB Sudah Disusupi!

(12-12-2018 08:55:13 - Dibaca 99 Kali)

Warga PAN Diminta Amien Rais Dukung Zulkifli Hasan Jadi Capres
Jelang Ahok Bebas, Ini Sambutan Kawan dan Lawan!

(12-12-2018 08:48:06 - Dibaca 79 Kali)

Warga PAN Diminta Amien Rais Dukung Zulkifli Hasan Jadi Capres
24 Januari 2019 Ahok Dikabarkan Bebas, Ini Respon Positif Eks Teman Ahok!

(12-12-2018 08:45:29 - Dibaca 142 Kali)

Warga PAN Diminta Amien Rais Dukung Zulkifli Hasan Jadi Capres
Dilaporkan Soal 'Soeharto Simbol KKN', Ini Respon Sekjen PSI!

(12-12-2018 08:41:14 - Dibaca 65 Kali)

Warga PAN Diminta Amien Rais Dukung Zulkifli Hasan Jadi Capres
Terkait Perusakan Polsek Ciracas, Ini Fakta-faktanya!

(12-12-2018 08:19:48 - Dibaca 111 Kali)

Warga PAN Diminta Amien Rais Dukung Zulkifli Hasan Jadi Capres
La Nyalla Tantang Prabowo, Ini Pembelaan PA 212!

(12-12-2018 07:46:41 - Dibaca 737 Kali)

Kasus E-KTP, Fadli Zon Minta Mendagri Bertanggung Jawab!
Risma Cek Saluran Air Mampet Pakai Kebaya dan Sepatu Boot!
Tiga Kali Masuk Kategori Kota Tidak Toleran, Ini Protes Keras Banda Aceh!

TERPOPULER

1. Soal Remisi Ahok, Ini Tanggapan Menarik Warga Jabodetabek!

2. Pengacara Sebut Ahok akan Mendapat Remisi Pada Hari Raya Natal 2017

3. Soal Gaji Fantastis TGUPP, Anies Sebut Ada Rumusnya, Rumus dari mana?

4. Anies Sebut Bakal Geser Rumah Warga di Jati Padang, Geser sama Gusur apa bedanya?

5. Mengapa Anies Ngotot TGUPP Tak Mau Pakai Dana Operasional Gubernur?

6. Lihat Rumah di Kali Pulo Jatipadang, Anies Geleng-geleng, Warganya Tertawa!

7. Sandi Akan Bangun Infrastruktur Tanpa Utang, Ini Sindiran Brilian Erick Thohir!

8. Akrabnya Sandi dan Lulung, Cukur Bareng hingga Tinjau PKL, Ada apa?

9. Era Ahok KJP Lancar, Era Anies Sandi KJP Banyak Keluhan! Ada apa?

10. Fadli Zon Sebut Ahok Belum Pantas Dapat Remisi, Apa Maksudnya?




PILPRES REGIONAL JAKARTA KESEHATAN NASIONAL LIFESTYLE POLITIK TRAVEL INTERNASIONAL OTOMOTIF
TEKNOLOGI VIDEO SEKOLAH SPORT INSPIRATION PROPERTI PERISTIWA FINANCE

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.