Sandiaga Enggan Tanggapi Soal Tantangan La Nyalla ke Prabowo, Mengapa?
Pemprov DKI Anggarkan Rp 1,5 Miliar Untuk Perbaiki Tujuh JPO!
Wow! Film Bali 'Beats of Paradise' Resmi Tayang di Walt Disney



loading...

Sarangberita.com > Nasional
 
Ini Curahan Hati Ratu Dangdut Elvy Sukaesih
 
27-02-2018 08:51:37 - Dibaca 241 Kali
 
 
Ini Curahan Hati Ratu Dangdut Elvy Sukaesih
Sumber Foto : kompas.com
 
loading...
 
Setelah hampir dua pekan bungkam sejak anak-anak dan menantunya ditangkap karena narkoba, Ratu Dangdut Elvy Sukaesih akhirnya tampil di publik.

Sebelumnya diberitakan, polisi menangkap dua anak dan seorang menantu Elvy di kawasan Cawang, Jakarta Timur, pada 16 Februari 2018 dini hari. Mereka adalah Dhawiya dan Syehan, menantu Elvy Chauri Gita.

Juga calon suami Dhawiya, Muhammad. Pelantun "Gula-gula" itu menginjakkan kakinya di Ditresnarkoba Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (26/2/2018). Elvy memenuhi panggilan polisi yang ingin meminta keterangannya berkait kasus tersebut.


Belum juga menghadap penyidik, Elvy didampingi kuasa hukumnya Zecky Alatas dan putrinya Fitria, lebih dulu mendapat serbuan pertanyaan dari awak media yang menghadangnya di pintu masuk.

Namun, Elvy yang memasang ekspresi wajah serius memilih diam dan berusaha mencari celah untuk berjalan keluar dari kepungan awak media. Fitria, anak kedua Elvy, yang berjalan di belakang mengatakan bahwa ibundanya siap memberi keterangan kepada polisi.

"Insya Allah siap, permisi. (Kondisi Elvy) baik, doain aja. Ya sekarang kan lebih ke panggilan ya," ucap Fitria kemudian berlalu pergi mengikuti Elvy yang sudah berjalan duluan.

Sekitar tiga jam kemudian, Elvy yang berpakaian serba hitam putih berjalan keluar dari ruang pemeriksaan bersama Fitria dan seorang polwan.

Berbeda dari saat datang, perempuan kelahiran 25 Juni 1951 itu tampak tersenyum. Elvy seketika disambut nyala lampu flash kamera foto disertai cecaran pertanyaan dari kerumunan awak media yang menunggunya di balik pagar.

Ia kemudian menjawab salah satu pertanyaan yang paling ingin ditanyakan, bagaimana perasaan sang Ratu Dangdut atas pengkapan dua anaknya, Dhawiya Zaida dan Syehan, serta menantunya Chauri Gita karena kasus narkoba.

"Kalau ditanya gimana kira-kira perasaan seorang Umi Elvy soal berita anaknya. Jelas tentu saja, sangat sangat prihatin. Gemeteran, udah enggak bisa ngomong apa-apa," tutur Elvy.

"Aduh gimana ya. Hancur, sedih," ucap Elvy lagi menahan tangis. Namun, kemarin ia tak bisa bertatap muka dengan putra-putrinya yang berstatus tersangka kasus narkoba di sel tahanan karena jam besuk sudah berakhir.
 
Artikel ini telah tayang di kompas.com dengan judul: Curahan Hati Sang Ratu Dangdut...
 
Sumber : kompas.com
 
 
 
 
- NASIONAL -
Ini Curahan Hati Ratu Dangdut Elvy Sukaesih
Tiga Kali Masuk Kategori Kota Tidak Toleran, Ini Protes Keras Banda Aceh!

(12-12-2018 09:33:34 - Dibaca 108 Kali)

Ini Curahan Hati Ratu Dangdut Elvy Sukaesih
Survei: KPK dan Presiden Jadi Lembaga Paling Dipercaya Masyarakat!

(11-12-2018 11:04:29 - Dibaca 246 Kali)

Ini Curahan Hati Ratu Dangdut Elvy Sukaesih
Mengapa Jateng Jadi Rebutan Suara Jokowi dan Prabowo?

(11-12-2018 09:03:32 - Dibaca 170 Kali)

Ini Curahan Hati Ratu Dangdut Elvy Sukaesih
Ini Kecurigaan Mendagri Soal Ribuan E-KTP Kembali Tercecer!

(11-12-2018 08:01:00 - Dibaca 317 Kali)

Ini Curahan Hati Ratu Dangdut Elvy Sukaesih
Soal Toleransi, Ini Pernyataan Tegas Presiden Jokowi!

(10-12-2018 05:43:01 - Dibaca 183 Kali)

Ini Curahan Hati Ratu Dangdut Elvy Sukaesih
Sindir Prabowo, Erick Cerita Soal Pemberitaan Asian Games 2018!

(10-12-2018 05:36:05 - Dibaca 335 Kali)

Ini Curahan Hati Ratu Dangdut Elvy Sukaesih
Soal Pemberantasan Korupsi, Ini Kata Jokowi dan Prabowo!

(09-12-2018 07:40:32 - Dibaca 164 Kali)

Ini Curahan Hati Ratu Dangdut Elvy Sukaesih
Keluarga Jokowi Buka-bukaan Soal Kehidupan Hingga Politik!

(09-12-2018 06:45:44 - Dibaca 298 Kali)

Ini Curahan Hati Ratu Dangdut Elvy Sukaesih
Erick Thohir Sentil Pihak yang Suka Nyinyir Harga Dollar!

(08-12-2018 08:20:21 - Dibaca 311 Kali)

Ini Curahan Hati Ratu Dangdut Elvy Sukaesih
Prabowo Marahi Media, Erick Thohir Beri Apresiasi Pada Wartawan!

(08-12-2018 07:35:04 - Dibaca 771 Kali)

Ini Curahan Hati Ratu Dangdut Elvy Sukaesih
Ini Momen Saat Jokowi Ajak Jan Ethes Salat Jumat di Istana Bogor!

(07-12-2018 19:26:05 - Dibaca 974 Kali)

Ini Curahan Hati Ratu Dangdut Elvy Sukaesih
Ahok Bakal Bebas Awal 2019, Ini Komentar Kakak Angkat!

(07-12-2018 18:22:27 - Dibaca 683 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Ini Curahan Hati Ratu Dangdut Elvy Sukaesih
Sandiaga Enggan Tanggapi Soal Tantangan La Nyalla ke Prabowo, Mengapa?

(12-12-2018 16:46:10 - Dibaca 142 Kali)

Ini Curahan Hati Ratu Dangdut Elvy Sukaesih
Pemprov DKI Anggarkan Rp 1,5 Miliar Untuk Perbaiki Tujuh JPO!

(12-12-2018 16:10:22 - Dibaca 33 Kali)

Ini Curahan Hati Ratu Dangdut Elvy Sukaesih
Wow! Film Bali 'Beats of Paradise' Resmi Tayang di Walt Disney

(12-12-2018 16:06:23 - Dibaca 29 Kali)

Ini Curahan Hati Ratu Dangdut Elvy Sukaesih
Kasus E-KTP, Fadli Zon Minta Mendagri Bertanggung Jawab!

(12-12-2018 15:53:35 - Dibaca 45 Kali)

Ini Curahan Hati Ratu Dangdut Elvy Sukaesih
Risma Cek Saluran Air Mampet Pakai Kebaya dan Sepatu Boot!

(12-12-2018 15:27:30 - Dibaca 307 Kali)

Ini Curahan Hati Ratu Dangdut Elvy Sukaesih
Tiga Kali Masuk Kategori Kota Tidak Toleran, Ini Protes Keras Banda Aceh!

(12-12-2018 09:33:34 - Dibaca 108 Kali)

Ini Curahan Hati Ratu Dangdut Elvy Sukaesih
Terkait Penembakan di Papua, NRFPB Duga KKB Sudah Disusupi!

(12-12-2018 08:55:13 - Dibaca 102 Kali)

Ini Curahan Hati Ratu Dangdut Elvy Sukaesih
Jelang Ahok Bebas, Ini Sambutan Kawan dan Lawan!

(12-12-2018 08:48:06 - Dibaca 80 Kali)

Ini Curahan Hati Ratu Dangdut Elvy Sukaesih
24 Januari 2019 Ahok Dikabarkan Bebas, Ini Respon Positif Eks Teman Ahok!

(12-12-2018 08:45:29 - Dibaca 142 Kali)

Ini Curahan Hati Ratu Dangdut Elvy Sukaesih
Dilaporkan Soal 'Soeharto Simbol KKN', Ini Respon Sekjen PSI!

(12-12-2018 08:41:14 - Dibaca 67 Kali)

Ini Curahan Hati Ratu Dangdut Elvy Sukaesih
Terkait Perusakan Polsek Ciracas, Ini Fakta-faktanya!

(12-12-2018 08:19:48 - Dibaca 115 Kali)

Ini Curahan Hati Ratu Dangdut Elvy Sukaesih
La Nyalla Tantang Prabowo, Ini Pembelaan PA 212!

(12-12-2018 07:46:41 - Dibaca 737 Kali)

Kasus E-KTP, Fadli Zon Minta Mendagri Bertanggung Jawab!
Risma Cek Saluran Air Mampet Pakai Kebaya dan Sepatu Boot!
Tiga Kali Masuk Kategori Kota Tidak Toleran, Ini Protes Keras Banda Aceh!

TERPOPULER

1. Soal Remisi Ahok, Ini Tanggapan Menarik Warga Jabodetabek!

2. Pengacara Sebut Ahok akan Mendapat Remisi Pada Hari Raya Natal 2017

3. Soal Gaji Fantastis TGUPP, Anies Sebut Ada Rumusnya, Rumus dari mana?

4. Anies Sebut Bakal Geser Rumah Warga di Jati Padang, Geser sama Gusur apa bedanya?

5. Mengapa Anies Ngotot TGUPP Tak Mau Pakai Dana Operasional Gubernur?

6. Lihat Rumah di Kali Pulo Jatipadang, Anies Geleng-geleng, Warganya Tertawa!

7. Sandi Akan Bangun Infrastruktur Tanpa Utang, Ini Sindiran Brilian Erick Thohir!

8. Akrabnya Sandi dan Lulung, Cukur Bareng hingga Tinjau PKL, Ada apa?

9. Era Ahok KJP Lancar, Era Anies Sandi KJP Banyak Keluhan! Ada apa?

10. Fadli Zon Sebut Ahok Belum Pantas Dapat Remisi, Apa Maksudnya?




PILPRES REGIONAL JAKARTA KESEHATAN NASIONAL LIFESTYLE POLITIK TRAVEL INTERNASIONAL OTOMOTIF
TEKNOLOGI VIDEO SEKOLAH SPORT INSPIRATION PROPERTI PERISTIWA FINANCE

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.