Jokowi Tegaskan Darurat Sipil Disiapkan Bila Keadaan Abnormal!
Soal Lockdown, Jokowi: Kita Tak Meniru Negara Lain Begitu Saja!
Kabar Gembira! 4 Pasien Corona di Rumah Sakit Semarang Sembuh!



loading...

Sarangberita.com > Peristiwa
 
Mendagri Tegaskan Pesan Jokowi ke Anies: Lockdown Jakarta Kewenangan Pusat!
 
17-03-2020 14:32:59 - Dibaca 10.223 Kali
 
 
Mendagri Tegaskan Pesan Jokowi ke Anies: Lockdown Jakarta Kewenangan Pusat!
Sumber Foto : detik.com
 
loading...
 
Mendagri Tito Karnavian siang ini menyambangi balaikota DKI Jakarta. Dalam pertemuan itu, Tito menegaskan pesan Presiden Jokowi bahwa karantina wilayah atau lockdown merupakan kewenangan pemerintah pusat.

"Pak Presiden telah menyampaikan bahwa untuk karantina kewilayahan, kepala daerah harus konsultasikan dengan pemerintah pusat," kata Tito dalam konferensi pers di Balai Kota DKI Jakarta, Selasa (17/3/2020).


Turut hadir dalam konferensi pers ini, Anies Baswedan. Tito mengatakan bahwa konsultasi kepala daerah berkaitan dengan lockdwon tersebut dilakukan dengan gugus tugas percepatan penangana virus corona yang dikepalai oleh Kepal BNPB Doni Monardo.

loading...

"Kita tahu bahwa dalam Undang-undang kekarantianaan kesehatan, dikenal dengan mulai dari karantina rumah, rumah sakit, wilayah dan sosial. Nah ini untuk pembatasan wilayah yang kadang kita sebut dengan istilah lockdown, dalam UU itu ada 7 yang dipertimbangkan," tutur Tito.
 
Video :
 
Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul: Temui Anies, Mendagri Tegaskan Pesan Jokowi: Lockdown Jakarta Kewenangan Pusat
 
Sumber : detik.com
 
 
 
 
- PERISTIWA -
Mendagri Tegaskan Pesan Jokowi ke Anies: Lockdown Jakarta Kewenangan Pusat!
Kabar Gembira! 4 Pasien Corona di Rumah Sakit Semarang Sembuh!

(31-03-2020 16:32:01 - Dibaca 140 Kali)

Mendagri Tegaskan Pesan Jokowi ke Anies: Lockdown Jakarta Kewenangan Pusat!
Cegah Corona, Forum Putera Lamongan Minta Perantau Tak Mudik!

(31-03-2020 09:40:30 - Dibaca 63 Kali)

Mendagri Tegaskan Pesan Jokowi ke Anies: Lockdown Jakarta Kewenangan Pusat!
Tutup Jalan Keluar-Masuk Jakarta, Polda Metro Siapkan Simulasi!

(29-03-2020 15:44:09 - Dibaca 503 Kali)

Mendagri Tegaskan Pesan Jokowi ke Anies: Lockdown Jakarta Kewenangan Pusat!
Jokowi Diminta MUI Segera Lockdown Total Indonesia?

(29-03-2020 13:33:25 - Dibaca 967 Kali)

Mendagri Tegaskan Pesan Jokowi ke Anies: Lockdown Jakarta Kewenangan Pusat!
Wakil Wali Kota Bandung Yana Mulyana Sembuh dari Corona!

(27-03-2020 19:37:26 - Dibaca 798 Kali)

Mendagri Tegaskan Pesan Jokowi ke Anies: Lockdown Jakarta Kewenangan Pusat!
Jika Tak Ada Jaminan APD, IDI dkk Takkan Ikut Tangani Corona?

(27-03-2020 19:08:17 - Dibaca 1.394 Kali)

Mendagri Tegaskan Pesan Jokowi ke Anies: Lockdown Jakarta Kewenangan Pusat!
Warga Diminta Tak Panik Borong Telur Terkait Viral 'Telur Rebus Cegah Corona'!

(26-03-2020 20:02:04 - Dibaca 991 Kali)

Mendagri Tegaskan Pesan Jokowi ke Anies: Lockdown Jakarta Kewenangan Pusat!
Olah TKP Ledakan Ramayana Plaza Medan, Ini Hasilnya!

(25-03-2020 17:35:58 - Dibaca 397 Kali)

Mendagri Tegaskan Pesan Jokowi ke Anies: Lockdown Jakarta Kewenangan Pusat!
Tak Pulang Empat Hari, Ini Cerita Dokter Tangani Pasien Corona!

(25-03-2020 11:27:04 - Dibaca 490 Kali)

Mendagri Tegaskan Pesan Jokowi ke Anies: Lockdown Jakarta Kewenangan Pusat!
Seorang Remaja Meninggal Akibat dari Tawuran di Tanjung Priok!

(24-03-2020 09:40:12 - Dibaca 289 Kali)

Mendagri Tegaskan Pesan Jokowi ke Anies: Lockdown Jakarta Kewenangan Pusat!
Wakil Wali Kota Bandung Positif Corona

(23-03-2020 21:08:45 - Dibaca 299 Kali)

Mendagri Tegaskan Pesan Jokowi ke Anies: Lockdown Jakarta Kewenangan Pusat!
Seekor Ikan Paus 12 Meter Mati Terjebak di Mangrove Raja Ampat!

(23-03-2020 15:16:08 - Dibaca 355 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Mendagri Tegaskan Pesan Jokowi ke Anies: Lockdown Jakarta Kewenangan Pusat!
Jokowi Tegaskan Darurat Sipil Disiapkan Bila Keadaan Abnormal!

(31-03-2020 16:49:57 - Dibaca 190 Kali)

Mendagri Tegaskan Pesan Jokowi ke Anies: Lockdown Jakarta Kewenangan Pusat!
Soal Lockdown, Jokowi: Kita Tak Meniru Negara Lain Begitu Saja!

(31-03-2020 16:46:09 - Dibaca 245 Kali)

Mendagri Tegaskan Pesan Jokowi ke Anies: Lockdown Jakarta Kewenangan Pusat!
Kabar Gembira! 4 Pasien Corona di Rumah Sakit Semarang Sembuh!

(31-03-2020 16:32:01 - Dibaca 140 Kali)

Mendagri Tegaskan Pesan Jokowi ke Anies: Lockdown Jakarta Kewenangan Pusat!
Update Corona 31 Maret: 1.528 Kasus, 81 Sembuh, 136 Meninggal!

(31-03-2020 16:17:13 - Dibaca 195 Kali)

Mendagri Tegaskan Pesan Jokowi ke Anies: Lockdown Jakarta Kewenangan Pusat!
PSHK Desak Anggota DPR Potong Gaji Untuk Bantu Penanganan Corona!

(31-03-2020 09:49:25 - Dibaca 195 Kali)

Mendagri Tegaskan Pesan Jokowi ke Anies: Lockdown Jakarta Kewenangan Pusat!
Cegah Corona, Forum Putera Lamongan Minta Perantau Tak Mudik!

(31-03-2020 09:40:30 - Dibaca 63 Kali)

Mendagri Tegaskan Pesan Jokowi ke Anies: Lockdown Jakarta Kewenangan Pusat!
Istana Tolak Permintaan Anies Soal Karantina Wilayah Jakarta!

(31-03-2020 09:31:19 - Dibaca 1.369 Kali)

Mendagri Tegaskan Pesan Jokowi ke Anies: Lockdown Jakarta Kewenangan Pusat!
Update Corona 29 Maret: 1.285 Kasus, 64 Sembuh, 114 Meninggal!

(29-03-2020 15:48:25 - Dibaca 2.161 Kali)

Mendagri Tegaskan Pesan Jokowi ke Anies: Lockdown Jakarta Kewenangan Pusat!
Tutup Jalan Keluar-Masuk Jakarta, Polda Metro Siapkan Simulasi!

(29-03-2020 15:44:09 - Dibaca 503 Kali)

Mendagri Tegaskan Pesan Jokowi ke Anies: Lockdown Jakarta Kewenangan Pusat!
Kebijakan Lockdown India Berujung Kacau!

(29-03-2020 15:38:28 - Dibaca 5.877 Kali)

Mendagri Tegaskan Pesan Jokowi ke Anies: Lockdown Jakarta Kewenangan Pusat!
Jokowi Diminta MUI Segera Lockdown Total Indonesia?

(29-03-2020 13:33:25 - Dibaca 967 Kali)

Mendagri Tegaskan Pesan Jokowi ke Anies: Lockdown Jakarta Kewenangan Pusat!
Jalani Swab Test, SBY Negatif Corona!

(29-03-2020 13:26:07 - Dibaca 194 Kali)

Update Corona 31 Maret: 1.528 Kasus, 81 Sembuh, 136 Meninggal!
PSHK Desak Anggota DPR Potong Gaji Untuk Bantu Penanganan Corona!
Cegah Corona, Forum Putera Lamongan Minta Perantau Tak Mudik!

TERPOPULER

1. Sandiaga Sebut Ditangannya dan Anies Jakarta Jauh Lebih Baik, Benarkah?

2. Ibunda Presiden Jokowi Meninggal Dunia

3. Mendagri Tegaskan Pesan Jokowi ke Anies: Lockdown Jakarta Kewenangan Pusat!

4. PAN Sebut Amien Rais Kemungkinan akan Temui Jokowi, Mau apa?

5. Eko Patrio Sebut Komedian Tak Pernah Diperhatikan Sebelum Era Anies-Sandi, Benarkah?

6. Ingin Gabung ke Jokowi, PDIP Minta PAN Tertibkan Dulu Amien Rais!

7. Rizieq Dorong 4 Parpol Berkoalisi Tumbangkan Jokowi di Pilpres 2019, Sanggupkah?

8. Kebijakan Lockdown India Berujung Kacau!

9. Terancam Dibebastugaskan Ombudsman, Ini Reaksi Anies!

10. Anies Tetap Ngotot Tidak Akan Membuka Jalan Jatibaru, Mengapa?




HIBURAN JAKARTA KESEHATAN NASIONAL LIFESTYLE POLITIK TRAVEL INTERNASIONAL OTOMOTIF TEKNOLOGI
VIDEO PENDIDIKAN SPORT INSPIRATION PROPERTI PERISTIWA FINANCE REGIONAL HUKUM & KRIMINAL EKONOMI

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.