Jokowi Tegaskan Darurat Sipil Disiapkan Bila Keadaan Abnormal!
Soal Lockdown, Jokowi: Kita Tak Meniru Negara Lain Begitu Saja!
Kabar Gembira! 4 Pasien Corona di Rumah Sakit Semarang Sembuh!



loading...

Sarangberita.com > Nasional
 
Ibunda Presiden Jokowi Meninggal Dunia
 
25-03-2020 17:25:29 - Dibaca 10.430 Kali
 
 
Ibunda Presiden Jokowi Meninggal Dunia
Sumber Foto : detik.com
 
loading...
 
Kabar duka datang dari keluarga Presiden Joko Widodo (Jokowi). Ibunda dari Jokowi, Sudjiatmi, meninggal dunia.

"Berita duka. Innalillahi wa innaillaihi rojiun. Eyang Notomiharjo, Ibunda Bapak Presiden Jokowi berpulang di Solo pukul 16.45 WIB tadi," demikian kabar yang disampaikan Wakil Menteri Desa Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi Budi Arie Setiadi kepada detikcom, Rabu (25/3/2020).


Dia memohon doa semua pihak agar almarhumah husnul khotimah. Belum diketahui perihal kondisi almarhumah sebelum meninggal dunia, termasuk sakit yang dideritanya.

loading...

 
Video :
 
Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul: Ibunda Presiden Jokowi Meninggal Dunia
 
Sumber : detik.com
 
 
 
 
- NASIONAL -
Ibunda Presiden Jokowi Meninggal Dunia
Jokowi Tegaskan Darurat Sipil Disiapkan Bila Keadaan Abnormal!

(31-03-2020 16:49:57 - Dibaca 160 Kali)

Ibunda Presiden Jokowi Meninggal Dunia
Soal Lockdown, Jokowi: Kita Tak Meniru Negara Lain Begitu Saja!

(31-03-2020 16:46:09 - Dibaca 220 Kali)

Ibunda Presiden Jokowi Meninggal Dunia
Update Corona 31 Maret: 1.528 Kasus, 81 Sembuh, 136 Meninggal!

(31-03-2020 16:17:13 - Dibaca 179 Kali)

Ibunda Presiden Jokowi Meninggal Dunia
Istana Tolak Permintaan Anies Soal Karantina Wilayah Jakarta!

(31-03-2020 09:31:19 - Dibaca 1.289 Kali)

Ibunda Presiden Jokowi Meninggal Dunia
Update Corona 29 Maret: 1.285 Kasus, 64 Sembuh, 114 Meninggal!

(29-03-2020 15:48:25 - Dibaca 2.160 Kali)

Ibunda Presiden Jokowi Meninggal Dunia
Jalani Swab Test, SBY Negatif Corona!

(29-03-2020 13:26:07 - Dibaca 194 Kali)

Ibunda Presiden Jokowi Meninggal Dunia
Cegah Corona, Menhan Prabowo Perintahkan Anak Buahnya Tak Mudik!

(27-03-2020 17:42:22 - Dibaca 685 Kali)

Ibunda Presiden Jokowi Meninggal Dunia
Masih Banyak Pelanggar Social Distancing, Anak Muda Sering Abai!

(27-03-2020 16:06:14 - Dibaca 363 Kali)

Ibunda Presiden Jokowi Meninggal Dunia
Update Corona 27 Maret: 1046 Kasus, 46 Sembuh, 87 Meninggal!

(27-03-2020 15:56:36 - Dibaca 1.250 Kali)

Ibunda Presiden Jokowi Meninggal Dunia
Hari Ini Penambahan Pasien Corona Meninggal di RI Jadi Rekor Tertinggi!

(26-03-2020 20:19:04 - Dibaca 1.430 Kali)

Ibunda Presiden Jokowi Meninggal Dunia
Seorang Dokter Positif Corona Meninggal di Ruang Isolasi RSHS!

(26-03-2020 19:56:30 - Dibaca 911 Kali)

Ibunda Presiden Jokowi Meninggal Dunia
Ibunda Jokowi Tutup Usia Pada Umur 77 Tahun!

(25-03-2020 18:02:57 - Dibaca 456 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Ibunda Presiden Jokowi Meninggal Dunia
Jokowi Tegaskan Darurat Sipil Disiapkan Bila Keadaan Abnormal!

(31-03-2020 16:49:57 - Dibaca 160 Kali)

Ibunda Presiden Jokowi Meninggal Dunia
Soal Lockdown, Jokowi: Kita Tak Meniru Negara Lain Begitu Saja!

(31-03-2020 16:46:09 - Dibaca 220 Kali)

Ibunda Presiden Jokowi Meninggal Dunia
Kabar Gembira! 4 Pasien Corona di Rumah Sakit Semarang Sembuh!

(31-03-2020 16:32:01 - Dibaca 132 Kali)

Ibunda Presiden Jokowi Meninggal Dunia
Update Corona 31 Maret: 1.528 Kasus, 81 Sembuh, 136 Meninggal!

(31-03-2020 16:17:13 - Dibaca 179 Kali)

Ibunda Presiden Jokowi Meninggal Dunia
PSHK Desak Anggota DPR Potong Gaji Untuk Bantu Penanganan Corona!

(31-03-2020 09:49:25 - Dibaca 185 Kali)

Ibunda Presiden Jokowi Meninggal Dunia
Cegah Corona, Forum Putera Lamongan Minta Perantau Tak Mudik!

(31-03-2020 09:40:30 - Dibaca 63 Kali)

Ibunda Presiden Jokowi Meninggal Dunia
Istana Tolak Permintaan Anies Soal Karantina Wilayah Jakarta!

(31-03-2020 09:31:19 - Dibaca 1.289 Kali)

Ibunda Presiden Jokowi Meninggal Dunia
Update Corona 29 Maret: 1.285 Kasus, 64 Sembuh, 114 Meninggal!

(29-03-2020 15:48:25 - Dibaca 2.160 Kali)

Ibunda Presiden Jokowi Meninggal Dunia
Tutup Jalan Keluar-Masuk Jakarta, Polda Metro Siapkan Simulasi!

(29-03-2020 15:44:09 - Dibaca 503 Kali)

Ibunda Presiden Jokowi Meninggal Dunia
Kebijakan Lockdown India Berujung Kacau!

(29-03-2020 15:38:28 - Dibaca 5.875 Kali)

Ibunda Presiden Jokowi Meninggal Dunia
Jokowi Diminta MUI Segera Lockdown Total Indonesia?

(29-03-2020 13:33:25 - Dibaca 967 Kali)

Ibunda Presiden Jokowi Meninggal Dunia
Jalani Swab Test, SBY Negatif Corona!

(29-03-2020 13:26:07 - Dibaca 194 Kali)

Update Corona 31 Maret: 1.528 Kasus, 81 Sembuh, 136 Meninggal!
PSHK Desak Anggota DPR Potong Gaji Untuk Bantu Penanganan Corona!
Cegah Corona, Forum Putera Lamongan Minta Perantau Tak Mudik!

TERPOPULER

1. Sandiaga Sebut Ditangannya dan Anies Jakarta Jauh Lebih Baik, Benarkah?

2. Ibunda Presiden Jokowi Meninggal Dunia

3. Mendagri Tegaskan Pesan Jokowi ke Anies: Lockdown Jakarta Kewenangan Pusat!

4. PAN Sebut Amien Rais Kemungkinan akan Temui Jokowi, Mau apa?

5. Eko Patrio Sebut Komedian Tak Pernah Diperhatikan Sebelum Era Anies-Sandi, Benarkah?

6. Ingin Gabung ke Jokowi, PDIP Minta PAN Tertibkan Dulu Amien Rais!

7. Rizieq Dorong 4 Parpol Berkoalisi Tumbangkan Jokowi di Pilpres 2019, Sanggupkah?

8. Kebijakan Lockdown India Berujung Kacau!

9. Terancam Dibebastugaskan Ombudsman, Ini Reaksi Anies!

10. Anies Tetap Ngotot Tidak Akan Membuka Jalan Jatibaru, Mengapa?




HIBURAN JAKARTA KESEHATAN NASIONAL LIFESTYLE POLITIK TRAVEL INTERNASIONAL OTOMOTIF TEKNOLOGI
VIDEO PENDIDIKAN SPORT INSPIRATION PROPERTI PERISTIWA FINANCE REGIONAL HUKUM & KRIMINAL EKONOMI

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.