Polisi Ciduk 4 Remaja yang Coba Tipu Kaesang di Medsos!
Dampak PSBB, Restoran Pilih Tutup Gerai dan Rumahkan 400 Ribu Karyawan!
China Larang Produk Laut Indonesia Karena Ada Patogen Corona?

 
loading...

Sarangberita.com > Nasional
 
Ibunda Presiden Jokowi Meninggal Dunia
 
25-03-2020 17:25:29 - Dibaca 11.246 Kali
 
 
Ibunda Presiden Jokowi Meninggal Dunia
Sumber Foto : detik.com
 
loading...
 
Kabar duka datang dari keluarga Presiden Joko Widodo (Jokowi). Ibunda dari Jokowi, Sudjiatmi, meninggal dunia.

"Berita duka. Innalillahi wa innaillaihi rojiun. Eyang Notomiharjo, Ibunda Bapak Presiden Jokowi berpulang di Solo pukul 16.45 WIB tadi," demikian kabar yang disampaikan Wakil Menteri Desa Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi Budi Arie Setiadi kepada detikcom, Rabu (25/3/2020).
 
 


Dia memohon doa semua pihak agar almarhumah husnul khotimah. Belum diketahui perihal kondisi almarhumah sebelum meninggal dunia, termasuk sakit yang dideritanya.

loading...

 
Video :
 
Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul: Ibunda Presiden Jokowi Meninggal Dunia
 
Sumber : detik.com
 
 
 
 
- NASIONAL -
Ibunda Presiden Jokowi Meninggal Dunia
Satgas Covid-19 Minta Warga Berusia 45 Tahun Keatas Tak Keluar Rumah?

(18-09-2020 13:17:01 - Dibaca 265 Kali)

Ibunda Presiden Jokowi Meninggal Dunia
Jokowi Keluarkan Instruksi Untuk Beri Bantuan Tenaga Honorer!

(14-09-2020 14:23:20 - Dibaca 498 Kali)

Ibunda Presiden Jokowi Meninggal Dunia
Diikuti 8.200 Dai, Menag Sebut Program Penceramah Bersertifikat Libatkan BNPT!

(08-09-2020 14:32:00 - Dibaca 401 Kali)

Ibunda Presiden Jokowi Meninggal Dunia
Jokowi Sebut Vaksin Merah Putih Siap Produksi Pertengahan 2021!

(01-09-2020 11:01:40 - Dibaca 398 Kali)

Ibunda Presiden Jokowi Meninggal Dunia
Kasus Corona RI Per 29 Agustus: 169.195 Positif, 122.802 Sembuh

(29-08-2020 16:05:34 - Dibaca 224 Kali)

Ibunda Presiden Jokowi Meninggal Dunia
Soal Vaksin Corona, BPOM Prediksi Bisa Diedar Februari 2021!

(05-08-2020 16:29:40 - Dibaca 270 Kali)

Ibunda Presiden Jokowi Meninggal Dunia
Kasus Corona RI Per 1 Agustus: 109.936 Positif, 67.919 Sembuh!

(01-08-2020 16:12:29 - Dibaca 206 Kali)

Ibunda Presiden Jokowi Meninggal Dunia
Ratusan Perwira Tinggi Dimutasi Panglima TNI, Ini Daftarnya!

(29-07-2020 09:16:38 - Dibaca 709 Kali)

Ibunda Presiden Jokowi Meninggal Dunia
Ini Daftar 53 Zona Merah Corona di Indonesia!

(27-07-2020 19:35:55 - Dibaca 1.235 Kali)

Ibunda Presiden Jokowi Meninggal Dunia
Kasus Corona RI Per 26 Juli: 98.778 Positif, 4.781 Meninggal!

(26-07-2020 17:32:40 - Dibaca 203 Kali)

Ibunda Presiden Jokowi Meninggal Dunia
Bagaimana Nasib Para Pegawai di 18 Lembaga yang Dibubarkan Jokowi?

(22-07-2020 09:34:40 - Dibaca 1.372 Kali)

Ibunda Presiden Jokowi Meninggal Dunia
Erick Thohir Sebut Uji Vaksin Covid-19 RI Hampir Final!

(21-07-2020 20:33:38 - Dibaca 888 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Ibunda Presiden Jokowi Meninggal Dunia
Polisi Ciduk 4 Remaja yang Coba Tipu Kaesang di Medsos!

(18-09-2020 19:39:46 - Dibaca 166 Kali)

Ibunda Presiden Jokowi Meninggal Dunia
Dampak PSBB, Restoran Pilih Tutup Gerai dan Rumahkan 400 Ribu Karyawan!

(18-09-2020 19:32:38 - Dibaca 60 Kali)

Ibunda Presiden Jokowi Meninggal Dunia
China Larang Produk Laut Indonesia Karena Ada Patogen Corona?

(18-09-2020 19:22:40 - Dibaca 99 Kali)

Ibunda Presiden Jokowi Meninggal Dunia
Ketua KPU Arief Budiman Positif Terinfeksi Covid-19!

(18-09-2020 19:12:19 - Dibaca 87 Kali)

Ibunda Presiden Jokowi Meninggal Dunia
Soal Gelora Dukung Anak dan Mantu Jokowi, Ini Kata Fahri!

(18-09-2020 15:09:21 - Dibaca 417 Kali)

Ibunda Presiden Jokowi Meninggal Dunia
Kemenkeu Sudah Terima Dokumen Usulan Pajak Mobil Nol Persen!

(18-09-2020 14:58:57 - Dibaca 121 Kali)

Ibunda Presiden Jokowi Meninggal Dunia
Satgas Covid-19 Minta Warga Berusia 45 Tahun Keatas Tak Keluar Rumah?

(18-09-2020 13:17:01 - Dibaca 265 Kali)

Ibunda Presiden Jokowi Meninggal Dunia
Ada Pertemuan Erick Thohir dengan Ahok, Ini Kata Stafsus BUMN!

(18-09-2020 13:03:38 - Dibaca 206 Kali)

Ibunda Presiden Jokowi Meninggal Dunia
Masker Scuba Dilarang Karena Bahan Tipis dan Rawan Longgar!

(18-09-2020 12:04:29 - Dibaca 138 Kali)

Ibunda Presiden Jokowi Meninggal Dunia
Uang dari Djoko Tjandra Dipakai Pinangki Buat Beli BMW dan Perawatan Kecantikan di AS?

(17-09-2020 20:34:36 - Dibaca 171 Kali)

Ibunda Presiden Jokowi Meninggal Dunia
Mahfud MD Diminta Demokrat Mundur Jika Tak Bisa Benahi Hukum?

(17-09-2020 19:37:01 - Dibaca 221 Kali)

Ibunda Presiden Jokowi Meninggal Dunia
Tuai Protes, Ini Pergub Anies yang Bikin Pemobil Tak Pakai Masker Didenda!

(17-09-2020 17:47:06 - Dibaca 198 Kali)

Ketua KPU Arief Budiman Positif Terinfeksi Covid-19!
Soal Gelora Dukung Anak dan Mantu Jokowi, Ini Kata Fahri!
Kemenkeu Sudah Terima Dokumen Usulan Pajak Mobil Nol Persen!

TERPOPULER

1. Golkar Sebut Kedok Neno Terbuka, Gerakan 2019gantipresiden Kampanye Prabowo!

2. Kubu Prabowo-Sandi Usul Debat Capres Pakai Bahasa Inggris! Buat apa?

3. Diusung Demokrat Tapi Gubermur Banten Jadi Tim Kampanye Jokowi, Kok bisa?

4. Ternyata Ketum PAN yang Rancang Strategi Turunkan Ahok!

5. Namanya Masuk Timses Prabowo, Ini Kata Yenny Wahid!

6. Buni Yani Sebut Dirinya Korban Ketidakadilan Jokowi! Apa maksudnya?