Jokowi Tegaskan Darurat Sipil Disiapkan Bila Keadaan Abnormal!
Soal Lockdown, Jokowi: Kita Tak Meniru Negara Lain Begitu Saja!
Kabar Gembira! 4 Pasien Corona di Rumah Sakit Semarang Sembuh!



loading...

Sarangberita.com > Nasional
 
Ibunda Jokowi Tutup Usia Pada Umur 77 Tahun!
 
25-03-2020 18:02:57 - Dibaca 457 Kali
 
 
Ibunda Jokowi Tutup Usia Pada Umur 77 Tahun!
Sumber Foto : detik.com
 
loading...
 
Ibunda Presiden Joko Widodo (Jokowi), Sudjiatmi Notomiharjo, telah meninggal dunia. Ibunda Jokowi tutup usia pada umur 77 tahun.

Dikutip detikcom dari situs resmi Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemenkominfo), diakses detikcom pada Rabu (25/3/2020), Sudjiatmi lahir pada 15 Februari 1943. Dengan demikian, kini usia almarhum sudah 77 tahun.


Sudjiatmi kemudian menikah dengan Widjiatno Notomihardjo dan memilik empat orang anak. Jokowi adalah anak pertama dari kedua pasangan suami istri tersebut. Jokowi lahir di Surakarta, Jawa Tengah pada tanggal 21 Juni 1961.

Berita duka meninggalnya Sudjiatmi dikabarkan oleh Wakil Menteri Desa Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi Budi Arie Setiadi.

loading...

"Berita duka. Innalillahi wa innaillaihi rojiun. Eyang Notomiharjo, Ibunda Bapak Presiden Jokowi berpulang di Solo pukul 16.45 WIB tadi," demikian kabar duka yang disampaikan Budi Arie.

Kabar ini dikonfirmasi pula oleh Tenaga Ahli Utama Kantor Staf Presiden (KSP) Donny Gahral Adian, "Benar," kata dia.
 
Video :
 
Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul: Ibunda Jokowi Wafat di Usia 77 Tahun
 
Sumber : detik.com
 
 
 
 
- NASIONAL -
Ibunda Jokowi Tutup Usia Pada Umur 77 Tahun!
Jokowi Tegaskan Darurat Sipil Disiapkan Bila Keadaan Abnormal!

(31-03-2020 16:49:57 - Dibaca 166 Kali)

Ibunda Jokowi Tutup Usia Pada Umur 77 Tahun!
Soal Lockdown, Jokowi: Kita Tak Meniru Negara Lain Begitu Saja!

(31-03-2020 16:46:09 - Dibaca 222 Kali)

Ibunda Jokowi Tutup Usia Pada Umur 77 Tahun!
Update Corona 31 Maret: 1.528 Kasus, 81 Sembuh, 136 Meninggal!

(31-03-2020 16:17:13 - Dibaca 183 Kali)

Ibunda Jokowi Tutup Usia Pada Umur 77 Tahun!
Istana Tolak Permintaan Anies Soal Karantina Wilayah Jakarta!

(31-03-2020 09:31:19 - Dibaca 1.291 Kali)

Ibunda Jokowi Tutup Usia Pada Umur 77 Tahun!
Update Corona 29 Maret: 1.285 Kasus, 64 Sembuh, 114 Meninggal!

(29-03-2020 15:48:25 - Dibaca 2.160 Kali)

Ibunda Jokowi Tutup Usia Pada Umur 77 Tahun!
Jalani Swab Test, SBY Negatif Corona!

(29-03-2020 13:26:07 - Dibaca 194 Kali)

Ibunda Jokowi Tutup Usia Pada Umur 77 Tahun!
Cegah Corona, Menhan Prabowo Perintahkan Anak Buahnya Tak Mudik!

(27-03-2020 17:42:22 - Dibaca 685 Kali)

Ibunda Jokowi Tutup Usia Pada Umur 77 Tahun!
Masih Banyak Pelanggar Social Distancing, Anak Muda Sering Abai!

(27-03-2020 16:06:14 - Dibaca 363 Kali)

Ibunda Jokowi Tutup Usia Pada Umur 77 Tahun!
Update Corona 27 Maret: 1046 Kasus, 46 Sembuh, 87 Meninggal!

(27-03-2020 15:56:36 - Dibaca 1.250 Kali)

Ibunda Jokowi Tutup Usia Pada Umur 77 Tahun!
Hari Ini Penambahan Pasien Corona Meninggal di RI Jadi Rekor Tertinggi!

(26-03-2020 20:19:04 - Dibaca 1.430 Kali)

Ibunda Jokowi Tutup Usia Pada Umur 77 Tahun!
Seorang Dokter Positif Corona Meninggal di Ruang Isolasi RSHS!

(26-03-2020 19:56:30 - Dibaca 911 Kali)

Ibunda Jokowi Tutup Usia Pada Umur 77 Tahun!
Ibunda Wafat, Jokowi Bertolak ke Solo!

(25-03-2020 17:59:27 - Dibaca 835 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Ibunda Jokowi Tutup Usia Pada Umur 77 Tahun!
Jokowi Tegaskan Darurat Sipil Disiapkan Bila Keadaan Abnormal!

(31-03-2020 16:49:57 - Dibaca 166 Kali)

Ibunda Jokowi Tutup Usia Pada Umur 77 Tahun!
Soal Lockdown, Jokowi: Kita Tak Meniru Negara Lain Begitu Saja!

(31-03-2020 16:46:09 - Dibaca 222 Kali)

Ibunda Jokowi Tutup Usia Pada Umur 77 Tahun!
Kabar Gembira! 4 Pasien Corona di Rumah Sakit Semarang Sembuh!

(31-03-2020 16:32:01 - Dibaca 132 Kali)

Ibunda Jokowi Tutup Usia Pada Umur 77 Tahun!
Update Corona 31 Maret: 1.528 Kasus, 81 Sembuh, 136 Meninggal!

(31-03-2020 16:17:13 - Dibaca 183 Kali)

Ibunda Jokowi Tutup Usia Pada Umur 77 Tahun!
PSHK Desak Anggota DPR Potong Gaji Untuk Bantu Penanganan Corona!

(31-03-2020 09:49:25 - Dibaca 187 Kali)

Ibunda Jokowi Tutup Usia Pada Umur 77 Tahun!
Cegah Corona, Forum Putera Lamongan Minta Perantau Tak Mudik!

(31-03-2020 09:40:30 - Dibaca 63 Kali)

Ibunda Jokowi Tutup Usia Pada Umur 77 Tahun!
Istana Tolak Permintaan Anies Soal Karantina Wilayah Jakarta!

(31-03-2020 09:31:19 - Dibaca 1.291 Kali)

Ibunda Jokowi Tutup Usia Pada Umur 77 Tahun!
Update Corona 29 Maret: 1.285 Kasus, 64 Sembuh, 114 Meninggal!

(29-03-2020 15:48:25 - Dibaca 2.160 Kali)

Ibunda Jokowi Tutup Usia Pada Umur 77 Tahun!
Tutup Jalan Keluar-Masuk Jakarta, Polda Metro Siapkan Simulasi!

(29-03-2020 15:44:09 - Dibaca 503 Kali)

Ibunda Jokowi Tutup Usia Pada Umur 77 Tahun!
Kebijakan Lockdown India Berujung Kacau!

(29-03-2020 15:38:28 - Dibaca 5.875 Kali)

Ibunda Jokowi Tutup Usia Pada Umur 77 Tahun!
Jokowi Diminta MUI Segera Lockdown Total Indonesia?

(29-03-2020 13:33:25 - Dibaca 967 Kali)

Ibunda Jokowi Tutup Usia Pada Umur 77 Tahun!
Jalani Swab Test, SBY Negatif Corona!

(29-03-2020 13:26:07 - Dibaca 194 Kali)

Update Corona 31 Maret: 1.528 Kasus, 81 Sembuh, 136 Meninggal!
PSHK Desak Anggota DPR Potong Gaji Untuk Bantu Penanganan Corona!
Cegah Corona, Forum Putera Lamongan Minta Perantau Tak Mudik!

TERPOPULER

1. Sandiaga Sebut Ditangannya dan Anies Jakarta Jauh Lebih Baik, Benarkah?

2. Ibunda Presiden Jokowi Meninggal Dunia

3. Mendagri Tegaskan Pesan Jokowi ke Anies: Lockdown Jakarta Kewenangan Pusat!

4. PAN Sebut Amien Rais Kemungkinan akan Temui Jokowi, Mau apa?

5. Eko Patrio Sebut Komedian Tak Pernah Diperhatikan Sebelum Era Anies-Sandi, Benarkah?

6. Ingin Gabung ke Jokowi, PDIP Minta PAN Tertibkan Dulu Amien Rais!

7. Rizieq Dorong 4 Parpol Berkoalisi Tumbangkan Jokowi di Pilpres 2019, Sanggupkah?

8. Kebijakan Lockdown India Berujung Kacau!

9. Terancam Dibebastugaskan Ombudsman, Ini Reaksi Anies!

10. Anies Tetap Ngotot Tidak Akan Membuka Jalan Jatibaru, Mengapa?




HIBURAN JAKARTA KESEHATAN NASIONAL LIFESTYLE POLITIK TRAVEL INTERNASIONAL OTOMOTIF TEKNOLOGI
VIDEO PENDIDIKAN SPORT INSPIRATION PROPERTI PERISTIWA FINANCE REGIONAL HUKUM & KRIMINAL EKONOMI

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.