Dinilai Berbahaya, WHO Desak Indonesia Tunda Penggunaan Hydroxychloroquine?
Farid Gaban Disomasi Politikus PSI Karena Dianggap Sebar Hoaks!
Usai Salat Id di Masjid Bekasi, Satu Keluarga Terpapar Virus Corona?



loading...

Sarangberita.com > Nasional
 
Jalani Swab Test, SBY Negatif Corona!
 
29-03-2020 13:26:07 - Dibaca 307 Kali
 
 
Jalani Swab Test, SBY Negatif Corona!
Sumber Foto : detik.com
 
loading...
 
Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) disebut telah menjalani tes COVID-19. Dari hasil tersebut, SBY dinyatakan negatif Corona.

"Alhamdulillhah, hasil Swab test corona ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat, presiden ke 6 RI negatif," ujar politikus Demokrat Andi Arief dalam keterangan tertulis, Minggu (29/3/2020).

Andi Arief mendoakan SBY tetap sehat. Selain itu, dia juga mendoakan hal yang sama bagi seluruh peserta Kongres V Partai Demokrat.


"Semoga Pak SBY selalu diberi kesehatan,juga buat kita semua terutama yang hadir di Kongres V Partai Demokrat 15 Maret 2020," tuturnya.

Diketahui sebelumnya, Bupati Karawang Cellica Nurrachdiana positif terinfeksi virus Corona. Cellica, yang diketahui sebagai anggota Majelis Tinggi Partai Demokrat, ikut kongres partai yang memantapkan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) sebagai ketum baru. Seluruh kader Demokrat diminta menjalani tes pemeriksaan virus Corona.

"Setelah Ibu Cellica dinyatakan positif COVID-19, semua kader yang berinteraksi diwajibkan memeriksakan diri," kata politikus Demokrat Andi Arief dalam keterangan tertulis, Selasa (24/3/2020).

loading...

"Kami mendengar Ibu Cellica, Bupati Karawang, anggota Majelis Tinggi Partai Demokrat, positif COVID-19, mudah-mudahan beliau bisa ditangani hingga sembuh. Menurut Ibu Cellica yang juga seorang dokter ini, dia tidak bergejala. Tentunya ini perkembangan virus yang mesti diwaspadai," imbuh Andi Arief.

Cellica diketahui mengikuti sidang bersama para petinggi Demokrat saat kongres 15 Maret lalu. Cellica diduga terkena Corona dalam suatu acara pada 9 Maret.
 
Video :
 
Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul: Lakukan Swab Test, SBY Negatif Corona
 
Sumber : detik.com
 
 
 
 
- NASIONAL -
Jalani Swab Test, SBY Negatif Corona!
Disiplinkan Warga, Jokowi Kerahkan Aparat Secara Masif!

(26-05-2020 10:02:42 - Dibaca 283 Kali)

Jalani Swab Test, SBY Negatif Corona!
Ini Panduan Bekerja di Era New Normal Saat PSBB Dari Kemenkes!

(24-05-2020 22:13:25 - Dibaca 587 Kali)

Jalani Swab Test, SBY Negatif Corona!
Ini Satu-Satunya Cara Jitu Lawan Covid-19 Sebelum Ada Vaksin!

(24-05-2020 20:36:03 - Dibaca 653 Kali)

Jalani Swab Test, SBY Negatif Corona!
Kasus Corona Indonesia Per 23 Mei Sudah 21.745 Orang Positif!

(23-05-2020 16:15:18 - Dibaca 330 Kali)

Jalani Swab Test, SBY Negatif Corona!
Info Jadwal Buka Puasa Hari Ini 23 Mei 2020

(23-05-2020 14:52:26 - Dibaca 134 Kali)

Jalani Swab Test, SBY Negatif Corona!
BPN Bakal Buat Sertifikat Tanah Jadi Satu Lembar Dengan Barcode

(20-05-2020 20:49:22 - Dibaca 311 Kali)

Jalani Swab Test, SBY Negatif Corona!
Update Corona RI 19 Mei: 18.496 Positif, 4.467 Sembuh, 1.221 Meninggal!

(19-05-2020 15:24:47 - Dibaca 311 Kali)

Jalani Swab Test, SBY Negatif Corona!
MUI Tanya Soal Larangan Salat di Masjid, Ini Jawaban Mahfud MD!

(19-05-2020 15:01:47 - Dibaca 1.185 Kali)

Jalani Swab Test, SBY Negatif Corona!
BIN Prediksi Corona Makin Parah Jika Salat Id Dilakukan Massal!

(19-05-2020 14:00:21 - Dibaca 716 Kali)

Jalani Swab Test, SBY Negatif Corona!
Siswa dan Guru Disarankan Lakukan Tes Corona Jika Sekolah Mulai Juli!

(16-05-2020 09:03:26 - Dibaca 426 Kali)

Jalani Swab Test, SBY Negatif Corona!
Jokowi Bicara Soal New Normal di Tengah Pandemi Virus Corona!

(16-05-2020 08:45:47 - Dibaca 603 Kali)

Jalani Swab Test, SBY Negatif Corona!
Update Corona RI 14 Mei: 16.006 Positif, 3.518 Sembuh

(14-05-2020 15:53:53 - Dibaca 311 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Jalani Swab Test, SBY Negatif Corona!
Dinilai Berbahaya, WHO Desak Indonesia Tunda Penggunaan Hydroxychloroquine?

(27-05-2020 09:44:46 - Dibaca 1.009 Kali)

Jalani Swab Test, SBY Negatif Corona!
Farid Gaban Disomasi Politikus PSI Karena Dianggap Sebar Hoaks!

(26-05-2020 12:10:57 - Dibaca 225 Kali)

Jalani Swab Test, SBY Negatif Corona!
Usai Salat Id di Masjid Bekasi, Satu Keluarga Terpapar Virus Corona?

(26-05-2020 11:21:54 - Dibaca 1.856 Kali)

Jalani Swab Test, SBY Negatif Corona!
Aplikasi Zoom Dijegal China Lewat Alibaba dan Tencent!

(26-05-2020 10:27:10 - Dibaca 174 Kali)

Jalani Swab Test, SBY Negatif Corona!
Disiplinkan Warga, Jokowi Kerahkan Aparat Secara Masif!

(26-05-2020 10:02:42 - Dibaca 283 Kali)

Jalani Swab Test, SBY Negatif Corona!
Cek Pendisiplinan di MRT, Ini Momen Anies Hampiri Jokowi dan Berbincang!

(26-05-2020 09:58:22 - Dibaca 317 Kali)

Jalani Swab Test, SBY Negatif Corona!
Usai Lebaran, Harga Emas Antam Naik Jadi Rp917 Ribu per Gram!

(26-05-2020 09:53:57 - Dibaca 146 Kali)

Jalani Swab Test, SBY Negatif Corona!
Saling Berlomba Temukan Vaksin Corona, China Paling Depan!

(25-05-2020 20:09:14 - Dibaca 439 Kali)

Jalani Swab Test, SBY Negatif Corona!
Vaksin Dari China Ini Sukses Hasilkan Antibodi Covid-19!

(25-05-2020 10:08:36 - Dibaca 683 Kali)

Jalani Swab Test, SBY Negatif Corona!
Kini Instagram Bisa Video Call 50 Orang, Ini Caranya!

(25-05-2020 09:08:50 - Dibaca 155 Kali)

Jalani Swab Test, SBY Negatif Corona!
Ini Panduan Bekerja di Era New Normal Saat PSBB Dari Kemenkes!

(24-05-2020 22:13:25 - Dibaca 587 Kali)

Jalani Swab Test, SBY Negatif Corona!
Benda Misterius Dari Langit Jatuh di Sragen...

(24-05-2020 21:42:43 - Dibaca 849 Kali)

Aplikasi Zoom Dijegal China Lewat Alibaba dan Tencent!
Disiplinkan Warga, Jokowi Kerahkan Aparat Secara Masif!
Cek Pendisiplinan di MRT, Ini Momen Anies Hampiri Jokowi dan Berbincang!

TERPOPULER

1. Bahar bin Smith Dijebloskan ke Sel Teroris di Lapas Gunung Sindur dan Tak Bisa Dijenguk!

2. KSPI Siap Sumbang 10 Juta Suara Buat Prabowo, Suaranya siapa?

3. Dosen USU 'Bom Surabaya Pengalihan Isu' Pingsan Saat Dipamerkan Polisi!

4. Pilpres 2019, Yusril Sebut PBB Tolak Dukung Jokowi, Apa pengaruhnya?

5. Ancam Tembak Jokowi, Polisi Siapkan Tim Tangkap Pemuda Tersebut!

6. Pria yang Ancam Penggal Jokowi Ditetapkan Tersangka Oleh Polisi!

7. Fadli Zon Sebut Pasangan Sudrajat-Syaikhu Brilian! Dimana Briliannya?

8. Eggy Sudjana Usulkan Agar Ketua MUI Dipecat! Mengapa?

9. Ceramah Provokatif dan Langgar PSBB, Bahar bin Smith Kembali Dipenjara!

10. Pengendara Camry yang Langgar PSBB Ini Melawan dan Pukul Petugas di Surabaya!




HIBURAN JAKARTA KESEHATAN NASIONAL LIFESTYLE POLITIK TRAVEL INTERNASIONAL OTOMOTIF TEKNOLOGI
VIDEO PENDIDIKAN SPORT INSPIRATION PROPERTI PERISTIWA FINANCE REGIONAL HUKUM & KRIMINAL EKONOMI

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.