Jokowi Tegaskan Darurat Sipil Disiapkan Bila Keadaan Abnormal!
Soal Lockdown, Jokowi: Kita Tak Meniru Negara Lain Begitu Saja!
Kabar Gembira! 4 Pasien Corona di Rumah Sakit Semarang Sembuh!



loading...

Sarangberita.com > Jakarta
 
Anies Tetap Ngotot Tidak Akan Membuka Jalan Jatibaru, Mengapa?
 
09-03-2018 08:09:44 - Dibaca 4.388 Kali
 
 
Anies Tetap Ngotot Tidak Akan Membuka Jalan Jatibaru, Mengapa?
Sumber Foto : merdeka.com
 
loading...
 
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengatakan sampai saat ini tidak akan membuka Jalan Jatibaru, Tanah Abang, Jakarta Pusat. Dia mengatakan bila jalan itu dibuka harus ada urgensi yang jelas.

Menurutnya, sampai saat ini tidak ada alasan yang benar-benar pas untuk membuka jalan tersebut. "Artinya kalau misalnya harus dibuka itu karena urgensi apa gitu yang membedakan dibandingkan dengan bulan lalu. kan enggak ada yang beda," kata Anies di Balai Kota DKI Jakarta, Kamis (8/3).

Anies tidak bergeming dengan ancaman para sopir angkot yang mengancam akan melaporkan dirinya ke pengadilan jika Jalan Jatibaru tidak dibuka saat ini. Karena dia tidak ingin kebijakannya bukan sekadar buka tutup. Menurutnya, penataan Jalan Jatibaru solusi menyeluruh untuk menata kawasan Tanah Abang.


"Ini solusi yang lengkap jadi jangan sampai sekedar kita oh buka oh tutup, bukan yang penting adalah solusi untuk keseluruhan di tanah abang dan sampai dengan hari ini kita belum lihat ada sesuatu yang berbeda sebetulnya," jelas dia.

Dia akan mengajak sopir angkot di kawasan Tanah Abang untuk berdiskusi bersama untuk mencari solusi. Menurutnya, solusi bukan pada pembukaan Jalan Jatibaru. Dan salah satu solusinya yakni dengan Ok Otrip.

"Kalau masalahnya di OK Otrip kita bicarakan OK Otrip-nya. Bila ada masalah ya kita bicarakan masalahnya bukan kemudian membatalkan semuanya," katanya.

Anies juga menegaskan masalah Tanah Abang ini jangan sampai di politisasi. Menurutnya, persoalan Tanah Abang itu adalah persoalan yang komplek dan perlu waktu untuk penataannya.
 
Artikel ini telah tayang di merdeka.com dengan judul: Anies sebut saat ini tak ada alasan pas untuk buka Jl Jatibaru
 
Sumber : merdeka.com
 
 
 
 
- JAKARTA -
Anies Tetap Ngotot Tidak Akan Membuka Jalan Jatibaru, Mengapa?
Anies Sebut Memaksa Berkumpul Saat Pandemi Corona Akan Disanksi?

(23-03-2020 14:46:22 - Dibaca 322 Kali)

Anies Tetap Ngotot Tidak Akan Membuka Jalan Jatibaru, Mengapa?
Update Corona di Jakarta: 304 Positif, 21 Sembuh, 29 Meninggal!

(22-03-2020 13:10:32 - Dibaca 241 Kali)

Anies Tetap Ngotot Tidak Akan Membuka Jalan Jatibaru, Mengapa?
Perumahan di Kalideres Jakbar Banjir 40 Cm Akibat Hujan Deras!

(22-03-2020 11:11:29 - Dibaca 178 Kali)

Anies Tetap Ngotot Tidak Akan Membuka Jalan Jatibaru, Mengapa?
7 RW di Jakarta Tergenang Banjir Gegara Curah Hujan Tinggi!

(20-03-2020 17:16:34 - Dibaca 286 Kali)

Anies Tetap Ngotot Tidak Akan Membuka Jalan Jatibaru, Mengapa?
Bahas COVID-19 di Jakarta, Anies Kumpulkan Wali Kota dan Camat?

(19-03-2020 14:41:26 - Dibaca 309 Kali)

Anies Tetap Ngotot Tidak Akan Membuka Jalan Jatibaru, Mengapa?
Pesan Kejut Ala Anies Baswedan Ditolak Istana!

(19-03-2020 14:23:18 - Dibaca 3.044 Kali)

Anies Tetap Ngotot Tidak Akan Membuka Jalan Jatibaru, Mengapa?
Jumlah Pasien Positif Corona di DKI 208 Orang, 17 Meninggal!

(19-03-2020 12:34:13 - Dibaca 303 Kali)

Anies Tetap Ngotot Tidak Akan Membuka Jalan Jatibaru, Mengapa?
Anies Minta Guru Mengajar dari Rumah Selama Sekolah Diliburkan?

(17-03-2020 14:58:56 - Dibaca 367 Kali)

Anies Tetap Ngotot Tidak Akan Membuka Jalan Jatibaru, Mengapa?
DPRD Sebut Kebijakan Anies Soal Corona Picu Penumpukan Penumpang!

(16-03-2020 14:01:46 - Dibaca 434 Kali)

Anies Tetap Ngotot Tidak Akan Membuka Jalan Jatibaru, Mengapa?
Sejumlah Guru DKI Masih Belum Tahu Metode Belajar Jarak Jauh Ala Anies?

(15-03-2020 13:19:14 - Dibaca 306 Kali)

Anies Tetap Ngotot Tidak Akan Membuka Jalan Jatibaru, Mengapa?
Pemprov DKI Tutup Sekolah dan Tunda Ujian Nasional-Ujian Sekolah!

(14-03-2020 14:08:35 - Dibaca 317 Kali)

Anies Tetap Ngotot Tidak Akan Membuka Jalan Jatibaru, Mengapa?
Anies Minta Warga Kurangi Bergandengan Tangan Untuk Cegah Corona!

(14-03-2020 09:55:00 - Dibaca 357 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Anies Tetap Ngotot Tidak Akan Membuka Jalan Jatibaru, Mengapa?
Jokowi Tegaskan Darurat Sipil Disiapkan Bila Keadaan Abnormal!

(31-03-2020 16:49:57 - Dibaca 190 Kali)

Anies Tetap Ngotot Tidak Akan Membuka Jalan Jatibaru, Mengapa?
Soal Lockdown, Jokowi: Kita Tak Meniru Negara Lain Begitu Saja!

(31-03-2020 16:46:09 - Dibaca 245 Kali)

Anies Tetap Ngotot Tidak Akan Membuka Jalan Jatibaru, Mengapa?
Kabar Gembira! 4 Pasien Corona di Rumah Sakit Semarang Sembuh!

(31-03-2020 16:32:01 - Dibaca 140 Kali)

Anies Tetap Ngotot Tidak Akan Membuka Jalan Jatibaru, Mengapa?
Update Corona 31 Maret: 1.528 Kasus, 81 Sembuh, 136 Meninggal!

(31-03-2020 16:17:13 - Dibaca 195 Kali)

Anies Tetap Ngotot Tidak Akan Membuka Jalan Jatibaru, Mengapa?
PSHK Desak Anggota DPR Potong Gaji Untuk Bantu Penanganan Corona!

(31-03-2020 09:49:25 - Dibaca 195 Kali)

Anies Tetap Ngotot Tidak Akan Membuka Jalan Jatibaru, Mengapa?
Cegah Corona, Forum Putera Lamongan Minta Perantau Tak Mudik!

(31-03-2020 09:40:30 - Dibaca 63 Kali)

Anies Tetap Ngotot Tidak Akan Membuka Jalan Jatibaru, Mengapa?
Istana Tolak Permintaan Anies Soal Karantina Wilayah Jakarta!

(31-03-2020 09:31:19 - Dibaca 1.367 Kali)

Anies Tetap Ngotot Tidak Akan Membuka Jalan Jatibaru, Mengapa?
Update Corona 29 Maret: 1.285 Kasus, 64 Sembuh, 114 Meninggal!

(29-03-2020 15:48:25 - Dibaca 2.161 Kali)

Anies Tetap Ngotot Tidak Akan Membuka Jalan Jatibaru, Mengapa?
Tutup Jalan Keluar-Masuk Jakarta, Polda Metro Siapkan Simulasi!

(29-03-2020 15:44:09 - Dibaca 503 Kali)

Anies Tetap Ngotot Tidak Akan Membuka Jalan Jatibaru, Mengapa?
Kebijakan Lockdown India Berujung Kacau!

(29-03-2020 15:38:28 - Dibaca 5.877 Kali)

Anies Tetap Ngotot Tidak Akan Membuka Jalan Jatibaru, Mengapa?
Jokowi Diminta MUI Segera Lockdown Total Indonesia?

(29-03-2020 13:33:25 - Dibaca 967 Kali)

Anies Tetap Ngotot Tidak Akan Membuka Jalan Jatibaru, Mengapa?
Jalani Swab Test, SBY Negatif Corona!

(29-03-2020 13:26:07 - Dibaca 194 Kali)

Update Corona 31 Maret: 1.528 Kasus, 81 Sembuh, 136 Meninggal!
PSHK Desak Anggota DPR Potong Gaji Untuk Bantu Penanganan Corona!
Cegah Corona, Forum Putera Lamongan Minta Perantau Tak Mudik!

TERPOPULER

1. Sandiaga Sebut Ditangannya dan Anies Jakarta Jauh Lebih Baik, Benarkah?

2. Ibunda Presiden Jokowi Meninggal Dunia

3. Mendagri Tegaskan Pesan Jokowi ke Anies: Lockdown Jakarta Kewenangan Pusat!

4. PAN Sebut Amien Rais Kemungkinan akan Temui Jokowi, Mau apa?

5. Eko Patrio Sebut Komedian Tak Pernah Diperhatikan Sebelum Era Anies-Sandi, Benarkah?

6. Ingin Gabung ke Jokowi, PDIP Minta PAN Tertibkan Dulu Amien Rais!

7. Rizieq Dorong 4 Parpol Berkoalisi Tumbangkan Jokowi di Pilpres 2019, Sanggupkah?

8. Kebijakan Lockdown India Berujung Kacau!

9. Terancam Dibebastugaskan Ombudsman, Ini Reaksi Anies!

10. Anies Tetap Ngotot Tidak Akan Membuka Jalan Jatibaru, Mengapa?




HIBURAN JAKARTA KESEHATAN NASIONAL LIFESTYLE POLITIK TRAVEL INTERNASIONAL OTOMOTIF TEKNOLOGI
VIDEO PENDIDIKAN SPORT INSPIRATION PROPERTI PERISTIWA FINANCE REGIONAL HUKUM & KRIMINAL EKONOMI

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.