Jokowi Tegaskan Darurat Sipil Disiapkan Bila Keadaan Abnormal!
Soal Lockdown, Jokowi: Kita Tak Meniru Negara Lain Begitu Saja!
Kabar Gembira! 4 Pasien Corona di Rumah Sakit Semarang Sembuh!



loading...

Sarangberita.com > Jakarta
 
Sandiaga Sebut Ditangannya dan Anies Jakarta Jauh Lebih Baik, Benarkah?
 
09-03-2018 19:04:32 - Dibaca 12.720 Kali
 
 
Sandiaga Sebut Ditangannya dan Anies Jakarta Jauh Lebih Baik, Benarkah?
Sumber Foto : merdeka.com
 
loading...
 
Beberapa kebijakan yang dikeluarkan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan-Sandiaga Uno sering kali menuai kritik dari berbagai pihak, mulai dari anggota DPRD DKI, pengamat, sampai masyarakat. Banyak yang berkomentar Jakarta di bawah Anies-Sandi semakin semeraut.

Sandiaga Uno pun angkat bicara. Pria berkacamata itu mengatakan memimpin ibu kota memang penuh tantangan. Namun dia mengklaim di tangannya dan Anies, Jakarta jauh lebih baik.

"Kota Jakarta sekarang lebih baik, tapi memang penuh tantangan ke depan," kata Sandiaga di Centennial Tower, Jakarta Selatan, Jumat (9/3).


Terutama, kata dia, kebijakan penataan kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, yang menutup Jalan Jatibaru dan digunakan sebagai pedagang kaki lima berjualan di bahu jalan. Akibat kebijakan ini, Anies dilaporkan ke Polda Metro Jaya.

Menurutnya, kebijakan ini diambil karena Tanah Abang memang memiliki masalah yang besar. Dia mengatakan perlu waktu dan proses dalam penataan menjadi Tanah Abang yang tertata. Namun jika ada kritikan dia tetap menerima dan menjadikan bahan masukan untuk evaluasi.

"Di Kota Tua juga ada masalah. Jadi kita punya niat baik. Tentunya terimakasih sama teman-teman DPRD dan kita ingin menata lebih baik," ujar dia.
 
Artikel ini telah tayang di merdeka.com dengan judul: Sandiaga: Kota Jakarta sekarang lebih baik
 
Sumber : merdeka.com
 
 
 
 
- JAKARTA -
Sandiaga Sebut Ditangannya dan Anies Jakarta Jauh Lebih Baik, Benarkah?
Anies Sebut Memaksa Berkumpul Saat Pandemi Corona Akan Disanksi?

(23-03-2020 14:46:22 - Dibaca 321 Kali)

Sandiaga Sebut Ditangannya dan Anies Jakarta Jauh Lebih Baik, Benarkah?
Update Corona di Jakarta: 304 Positif, 21 Sembuh, 29 Meninggal!

(22-03-2020 13:10:32 - Dibaca 240 Kali)

Sandiaga Sebut Ditangannya dan Anies Jakarta Jauh Lebih Baik, Benarkah?
Perumahan di Kalideres Jakbar Banjir 40 Cm Akibat Hujan Deras!

(22-03-2020 11:11:29 - Dibaca 177 Kali)

Sandiaga Sebut Ditangannya dan Anies Jakarta Jauh Lebih Baik, Benarkah?
7 RW di Jakarta Tergenang Banjir Gegara Curah Hujan Tinggi!

(20-03-2020 17:16:34 - Dibaca 286 Kali)

Sandiaga Sebut Ditangannya dan Anies Jakarta Jauh Lebih Baik, Benarkah?
Bahas COVID-19 di Jakarta, Anies Kumpulkan Wali Kota dan Camat?

(19-03-2020 14:41:26 - Dibaca 308 Kali)

Sandiaga Sebut Ditangannya dan Anies Jakarta Jauh Lebih Baik, Benarkah?
Pesan Kejut Ala Anies Baswedan Ditolak Istana!

(19-03-2020 14:23:18 - Dibaca 3.043 Kali)

Sandiaga Sebut Ditangannya dan Anies Jakarta Jauh Lebih Baik, Benarkah?
Jumlah Pasien Positif Corona di DKI 208 Orang, 17 Meninggal!

(19-03-2020 12:34:13 - Dibaca 303 Kali)

Sandiaga Sebut Ditangannya dan Anies Jakarta Jauh Lebih Baik, Benarkah?
Anies Minta Guru Mengajar dari Rumah Selama Sekolah Diliburkan?

(17-03-2020 14:58:56 - Dibaca 367 Kali)

Sandiaga Sebut Ditangannya dan Anies Jakarta Jauh Lebih Baik, Benarkah?
DPRD Sebut Kebijakan Anies Soal Corona Picu Penumpukan Penumpang!

(16-03-2020 14:01:46 - Dibaca 434 Kali)

Sandiaga Sebut Ditangannya dan Anies Jakarta Jauh Lebih Baik, Benarkah?
Sejumlah Guru DKI Masih Belum Tahu Metode Belajar Jarak Jauh Ala Anies?

(15-03-2020 13:19:14 - Dibaca 306 Kali)

Sandiaga Sebut Ditangannya dan Anies Jakarta Jauh Lebih Baik, Benarkah?
Pemprov DKI Tutup Sekolah dan Tunda Ujian Nasional-Ujian Sekolah!

(14-03-2020 14:08:35 - Dibaca 317 Kali)

Sandiaga Sebut Ditangannya dan Anies Jakarta Jauh Lebih Baik, Benarkah?
Anies Minta Warga Kurangi Bergandengan Tangan Untuk Cegah Corona!

(14-03-2020 09:55:00 - Dibaca 357 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Sandiaga Sebut Ditangannya dan Anies Jakarta Jauh Lebih Baik, Benarkah?
Jokowi Tegaskan Darurat Sipil Disiapkan Bila Keadaan Abnormal!

(31-03-2020 16:49:57 - Dibaca 138 Kali)

Sandiaga Sebut Ditangannya dan Anies Jakarta Jauh Lebih Baik, Benarkah?
Soal Lockdown, Jokowi: Kita Tak Meniru Negara Lain Begitu Saja!

(31-03-2020 16:46:09 - Dibaca 207 Kali)

Sandiaga Sebut Ditangannya dan Anies Jakarta Jauh Lebih Baik, Benarkah?
Kabar Gembira! 4 Pasien Corona di Rumah Sakit Semarang Sembuh!

(31-03-2020 16:32:01 - Dibaca 123 Kali)

Sandiaga Sebut Ditangannya dan Anies Jakarta Jauh Lebih Baik, Benarkah?
Update Corona 31 Maret: 1.528 Kasus, 81 Sembuh, 136 Meninggal!

(31-03-2020 16:17:13 - Dibaca 168 Kali)

Sandiaga Sebut Ditangannya dan Anies Jakarta Jauh Lebih Baik, Benarkah?
PSHK Desak Anggota DPR Potong Gaji Untuk Bantu Penanganan Corona!

(31-03-2020 09:49:25 - Dibaca 180 Kali)

Sandiaga Sebut Ditangannya dan Anies Jakarta Jauh Lebih Baik, Benarkah?
Cegah Corona, Forum Putera Lamongan Minta Perantau Tak Mudik!

(31-03-2020 09:40:30 - Dibaca 63 Kali)

Sandiaga Sebut Ditangannya dan Anies Jakarta Jauh Lebih Baik, Benarkah?
Istana Tolak Permintaan Anies Soal Karantina Wilayah Jakarta!

(31-03-2020 09:31:19 - Dibaca 1.256 Kali)

Sandiaga Sebut Ditangannya dan Anies Jakarta Jauh Lebih Baik, Benarkah?
Update Corona 29 Maret: 1.285 Kasus, 64 Sembuh, 114 Meninggal!

(29-03-2020 15:48:25 - Dibaca 2.157 Kali)

Sandiaga Sebut Ditangannya dan Anies Jakarta Jauh Lebih Baik, Benarkah?
Tutup Jalan Keluar-Masuk Jakarta, Polda Metro Siapkan Simulasi!

(29-03-2020 15:44:09 - Dibaca 502 Kali)

Sandiaga Sebut Ditangannya dan Anies Jakarta Jauh Lebih Baik, Benarkah?
Kebijakan Lockdown India Berujung Kacau!

(29-03-2020 15:38:28 - Dibaca 5.873 Kali)

Sandiaga Sebut Ditangannya dan Anies Jakarta Jauh Lebih Baik, Benarkah?
Jokowi Diminta MUI Segera Lockdown Total Indonesia?

(29-03-2020 13:33:25 - Dibaca 967 Kali)

Sandiaga Sebut Ditangannya dan Anies Jakarta Jauh Lebih Baik, Benarkah?
Jalani Swab Test, SBY Negatif Corona!

(29-03-2020 13:26:07 - Dibaca 194 Kali)

Update Corona 31 Maret: 1.528 Kasus, 81 Sembuh, 136 Meninggal!
PSHK Desak Anggota DPR Potong Gaji Untuk Bantu Penanganan Corona!
Cegah Corona, Forum Putera Lamongan Minta Perantau Tak Mudik!

TERPOPULER

1. Sandiaga Sebut Ditangannya dan Anies Jakarta Jauh Lebih Baik, Benarkah?

2. Ibunda Presiden Jokowi Meninggal Dunia

3. Mendagri Tegaskan Pesan Jokowi ke Anies: Lockdown Jakarta Kewenangan Pusat!

4. PAN Sebut Amien Rais Kemungkinan akan Temui Jokowi, Mau apa?

5. Eko Patrio Sebut Komedian Tak Pernah Diperhatikan Sebelum Era Anies-Sandi, Benarkah?

6. Ingin Gabung ke Jokowi, PDIP Minta PAN Tertibkan Dulu Amien Rais!

7. Rizieq Dorong 4 Parpol Berkoalisi Tumbangkan Jokowi di Pilpres 2019, Sanggupkah?

8. Kebijakan Lockdown India Berujung Kacau!

9. Terancam Dibebastugaskan Ombudsman, Ini Reaksi Anies!

10. Anies Tetap Ngotot Tidak Akan Membuka Jalan Jatibaru, Mengapa?




HIBURAN JAKARTA KESEHATAN NASIONAL LIFESTYLE POLITIK TRAVEL INTERNASIONAL OTOMOTIF TEKNOLOGI
VIDEO PENDIDIKAN SPORT INSPIRATION PROPERTI PERISTIWA FINANCE REGIONAL HUKUM & KRIMINAL EKONOMI

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.