Kisah Bos Zara yang Kaya Raya tapi Irit Bicara!
Ini Kata Pemprov DKI Soal Dishub Bekasi Cegat Truk Sampah!
Ketua DPRD DKI Tak Pernah Memuji, Ini Keluhan Anies!



loading...

Sarangberita.com > Jakarta
 
Sandiaga Sebut Ditangannya dan Anies Jakarta Jauh Lebih Baik, Benarkah?
 
09-03-2018 19:04:32 - Dibaca 11.791 Kali
 
 
Sandiaga Sebut Ditangannya dan Anies Jakarta Jauh Lebih Baik, Benarkah?
Sumber Foto : merdeka.com
 
loading...
 
Beberapa kebijakan yang dikeluarkan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan-Sandiaga Uno sering kali menuai kritik dari berbagai pihak, mulai dari anggota DPRD DKI, pengamat, sampai masyarakat. Banyak yang berkomentar Jakarta di bawah Anies-Sandi semakin semeraut.

Sandiaga Uno pun angkat bicara. Pria berkacamata itu mengatakan memimpin ibu kota memang penuh tantangan. Namun dia mengklaim di tangannya dan Anies, Jakarta jauh lebih baik.

"Kota Jakarta sekarang lebih baik, tapi memang penuh tantangan ke depan," kata Sandiaga di Centennial Tower, Jakarta Selatan, Jumat (9/3).


Terutama, kata dia, kebijakan penataan kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, yang menutup Jalan Jatibaru dan digunakan sebagai pedagang kaki lima berjualan di bahu jalan. Akibat kebijakan ini, Anies dilaporkan ke Polda Metro Jaya.

Menurutnya, kebijakan ini diambil karena Tanah Abang memang memiliki masalah yang besar. Dia mengatakan perlu waktu dan proses dalam penataan menjadi Tanah Abang yang tertata. Namun jika ada kritikan dia tetap menerima dan menjadikan bahan masukan untuk evaluasi.

"Di Kota Tua juga ada masalah. Jadi kita punya niat baik. Tentunya terimakasih sama teman-teman DPRD dan kita ingin menata lebih baik," ujar dia.
 
Artikel ini telah tayang di merdeka.com dengan judul: Sandiaga: Kota Jakarta sekarang lebih baik
 
Sumber : merdeka.com
 
 
 
 
 
- JAKARTA -
Sandiaga Sebut Ditangannya dan Anies Jakarta Jauh Lebih Baik, Benarkah?
Ini Kata Pemprov DKI Soal Dishub Bekasi Cegat Truk Sampah!

(18-10-2018 05:18:33 - Dibaca 417 Kali)

Sandiaga Sebut Ditangannya dan Anies Jakarta Jauh Lebih Baik, Benarkah?
Ketua DPRD DKI Tak Pernah Memuji, Ini Keluhan Anies!

(18-10-2018 04:56:58 - Dibaca 534 Kali)

Sandiaga Sebut Ditangannya dan Anies Jakarta Jauh Lebih Baik, Benarkah?
Dana Hibah Terhenti, Puluhan Truk Sampah DKI Distop di Bekasi!

(17-10-2018 19:15:54 - Dibaca 2.402 Kali)

Sandiaga Sebut Ditangannya dan Anies Jakarta Jauh Lebih Baik, Benarkah?
Anies Baswedan Diakali Warga Gusuran Tanah Abang?

(17-10-2018 18:55:17 - Dibaca 995 Kali)

Sandiaga Sebut Ditangannya dan Anies Jakarta Jauh Lebih Baik, Benarkah?
Gubernur Anies Harus Bayar Denda Rp186 Juta Karena Salah Derek!

(17-10-2018 18:49:57 - Dibaca 1.384 Kali)

Sandiaga Sebut Ditangannya dan Anies Jakarta Jauh Lebih Baik, Benarkah?
DPRD DKI Nilai Target Program OK OCE Tak Jelas! Benarkah?

(17-10-2018 16:25:08 - Dibaca 435 Kali)

Sandiaga Sebut Ditangannya dan Anies Jakarta Jauh Lebih Baik, Benarkah?
Ternyata Rumah DP Nol Memang Bukan Buat Warga Berpenghasilan Rendah!

(17-10-2018 14:18:51 - Dibaca 3.673 Kali)

Sandiaga Sebut Ditangannya dan Anies Jakarta Jauh Lebih Baik, Benarkah?
Setahun Anies Pimpin DKI, Sandi Klaim Pengangguran Turun 20 Persen Berkat OK OCE?

(16-10-2018 13:28:27 - Dibaca 1.005 Kali)

Sandiaga Sebut Ditangannya dan Anies Jakarta Jauh Lebih Baik, Benarkah?
Setahun Pimpin Jakarta, Ini Pujian Demokrat Kepada Anies!

(16-10-2018 13:19:39 - Dibaca 647 Kali)

Sandiaga Sebut Ditangannya dan Anies Jakarta Jauh Lebih Baik, Benarkah?
Setahun Pimpin DKI, Ini 4 Kebijakan kebanggaan Anies Baswedan!

(16-10-2018 06:48:52 - Dibaca 428 Kali)

Sandiaga Sebut Ditangannya dan Anies Jakarta Jauh Lebih Baik, Benarkah?
Satu Tahun Pimpin Jakarta, M Taufik Nilai Anies Sukses?

(15-10-2018 18:29:05 - Dibaca 1.678 Kali)

Sandiaga Sebut Ditangannya dan Anies Jakarta Jauh Lebih Baik, Benarkah?
LBH Jakarta Sebut Anies Lakukan Penggusuran, Ini Bantahan Kasatpol PP!

(15-10-2018 09:21:08 - Dibaca 272 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Sandiaga Sebut Ditangannya dan Anies Jakarta Jauh Lebih Baik, Benarkah?
Kisah Bos Zara yang Kaya Raya tapi Irit Bicara!

(18-10-2018 09:30:22 - Dibaca 47 Kali)

Sandiaga Sebut Ditangannya dan Anies Jakarta Jauh Lebih Baik, Benarkah?
Ini Kata Pemprov DKI Soal Dishub Bekasi Cegat Truk Sampah!

(18-10-2018 05:18:33 - Dibaca 417 Kali)

Sandiaga Sebut Ditangannya dan Anies Jakarta Jauh Lebih Baik, Benarkah?
Ketua DPRD DKI Tak Pernah Memuji, Ini Keluhan Anies!

(18-10-2018 04:56:58 - Dibaca 534 Kali)

Sandiaga Sebut Ditangannya dan Anies Jakarta Jauh Lebih Baik, Benarkah?
Terkait Video Pramuka Serukan Ganti Presiden, Ini Respon Tegas KPAI!

(18-10-2018 04:49:14 - Dibaca 357 Kali)

Sandiaga Sebut Ditangannya dan Anies Jakarta Jauh Lebih Baik, Benarkah?
Kasus Hoax Penganiayaan, Polisi Teliti Keterangan Ratna dan Saksi!

(17-10-2018 19:39:08 - Dibaca 399 Kali)

Sandiaga Sebut Ditangannya dan Anies Jakarta Jauh Lebih Baik, Benarkah?
Dana Hibah Terhenti, Puluhan Truk Sampah DKI Distop di Bekasi!

(17-10-2018 19:15:54 - Dibaca 2.402 Kali)

Sandiaga Sebut Ditangannya dan Anies Jakarta Jauh Lebih Baik, Benarkah?
Anies Baswedan Diakali Warga Gusuran Tanah Abang?

(17-10-2018 18:55:17 - Dibaca 995 Kali)

Sandiaga Sebut Ditangannya dan Anies Jakarta Jauh Lebih Baik, Benarkah?
Gubernur Anies Harus Bayar Denda Rp186 Juta Karena Salah Derek!

(17-10-2018 18:49:57 - Dibaca 1.384 Kali)

Sandiaga Sebut Ditangannya dan Anies Jakarta Jauh Lebih Baik, Benarkah?
Zulkifli Sebut Aksi 212, Prabowo-Sandi dan PAN Punya Hubungan, Apa itu?

(17-10-2018 18:35:41 - Dibaca 401 Kali)

Sandiaga Sebut Ditangannya dan Anies Jakarta Jauh Lebih Baik, Benarkah?
DPRD DKI Nilai Target Program OK OCE Tak Jelas! Benarkah?

(17-10-2018 16:25:08 - Dibaca 435 Kali)

Sandiaga Sebut Ditangannya dan Anies Jakarta Jauh Lebih Baik, Benarkah?
Gerindra Minta Andi Arief Lebih Baik Diam dan Belajar Etika Politik!

(17-10-2018 15:19:43 - Dibaca 1.276 Kali)

Sandiaga Sebut Ditangannya dan Anies Jakarta Jauh Lebih Baik, Benarkah?
KPK Geledah Kantor DPMPTSP Bekasi Terkait Kasus Suap Meikarta!

(17-10-2018 15:10:46 - Dibaca 205 Kali)

Terkait Video Pramuka Serukan Ganti Presiden, Ini Respon Tegas KPAI!
Kasus Hoax Penganiayaan, Polisi Teliti Keterangan Ratna dan Saksi!
Dana Hibah Terhenti, Puluhan Truk Sampah DKI Distop di Bekasi!

TERPOPULER

1. Jika Tak Bisa Buktikan, Kompolnas Minta Penuding Tito Diproses!

2. Polri Tegaskan Kepada Tim Prabowo: Penyidik Tak Bisa Diatur!

3. Amien Rais Sebut Ratna Sarumpaet Adalah Pembohong dan Sampah Politik

4. Mahfud Md Minta 3 Nama Ini Tanggung Jawab Soal Berita Ratna Sarumpaet!

5. Jokowi Terbitkan PP Tentang Pelapor Kasus Korupsi Bisa Dapat Rp 200 Juta!

6. Tweet Elite PD yang Tuding Jokowi Pelihara Preman Buat Hajar Ratna Disoalkan Nasdem!

7. PAN Sebut Amien Rais Hanya Korban Kebohongan Ratna, Benarkah?

8. Alasan Usia Sudah Senja, Pengacara Minta Ratna Sarumpaet Jadi Tahanan Kota!

9. GNR Gelar Aksi Tuntut Bawaslu Coret Prabowo-Sandi dari Pilpres 2019!

10. Lulung Beserta Pedagang Tanah Abang Bakal Temui Anies, Mau Apa?




JAKARTA KESEHATAN NASIONAL LIFESTYLE POLITIK TRAVEL INTERNASIONAL OTOMOTIF TEKNOLOGI VIDEO
SEKOLAH SPORT INSPIRATION PROPERTI PERISTIWA FINANCE

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.