Soal RUU HIP, PKS Sebut Pemerintah Bersikap Plin Plan dan Tidak Jelas?
Dukcapil Bela Lurah Grogol Selatan Soal KTP Kilat Djoko Tjandra?
50 Juta Warga Afrika Terancam Masuk Jurang Kemiskinan Ekstrem Gegara Corona?

 
loading...

Sarangberita.com > Nasional
 
Kasus Corona RI Per 22 Juni: Tambah 954, Total Jadi 46.845 Pasien!
 
22-06-2020 16:00:01 - Dibaca 263 Kali
 
 
Kasus Corona RI Per 22 Juni: Tambah 954, Total Jadi 46.845 Pasien!
Sumber Foto : cnbcindonesia.com
 
loading...
 
Pandemi virus corona alias Covid-19 di Indonesia masih belum terkendali yang tercermin dari masih banyaknya penambahan pasien baru.

Hingga Senin (22/6/2020) pukul 12.00 WIB, total pasien positif Covid-19 menembus 46.845 orang. Jumlah ini bertambah 954 orang dibandingkan dengan sehari sebelumnya.

Hal ini diungkapkan oleh Juru Bicara Pemerintah Khusus untuk Penanganan Covid-19 Achmad Yurianto berdasarkan rekapitulasi data nasional.

Sementara itu, pasien sembuh bertambah 331 orang sehingga total menjadi 18.735 orang. Adapun kasus kematian bertambah 35 orang sehingga total mencapai 2.500 orang.
 
 


"Sudah 440 kota/kabupaten terdampak ," kata Yurianto.

Sebelumnya, Tim Komunikasi Publik Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19, Dokter Reisa Broto Asmoro mengatakan kegiatan bersama di tempat ibadat masih terbatas untuk wilayah zona hijau dan zona kuning dengan syarat ketat.

Reisa menyampaikan bahwa keputusan tersebut disampaikan Presiden Joko Widodo pada Selasa lalu (2/6). Keputusan tersebut ditempuh setelah Presiden Joko Widodo dan wakilnya Kyai Haji Ma'ruf Amin bertemu dengan delapan tokoh lintas agama di Istana Merdeka.

"Dalam kesempatan tersebut, banyak masukan dari para tokoh lintas agama terkait kesiapan penerapan prosedur kebiasaan baru di tempat-tempat ibadah," ujar Dokter Reisa saat konferensi pers di Media Center Gugus Tugas Nasional, Jakarta, pada Minggu (21/6).


Zona kuning merupakan zona yang mengindikasikan suatu wilayah administrasi dengan tingkat risiko penularan COVID-19 rendah.

"Namun, pemerintah mengimbau para jemaah untuk beradaptasi dengan kebiasaan baru, menjalankan protokol kesehatan karena penyebaran COVID-19 masih terjadi, pandemi masih berlangsung," kata Reisa.

Di samping itu, Reisa juga menambahkan bahwa Gugus Tugas Nasional juga telah mendapatkan masukan mengenai kesiapan organisasi keagamaan dalam memasuki masa adaptasi kebiasaan baru.

"Perwakilan-perwakilan dari organisasi keagamaan, semua sepakat untuk mengedepankan protokol kesehatan dalam penyelenggaraan ibadah," ujarnya.
 
Video :
 
Artikel ini telah tayang di cnbcindonesia.com dengan judul: Corona RI 22 Juni: Tambah 954, Total Jadi 46.845 Pasien
 
Sumber : cnbcindonesia.com
 
 
 
 
- NASIONAL -
Kasus Corona RI Per 22 Juni: Tambah 954, Total Jadi 46.845 Pasien!
Pernah Jadi Narapidana, Bisakah Ahok Menjadi Menteri Jokowi?

(03-07-2020 10:55:10 - Dibaca 826 Kali)

Kasus Corona RI Per 22 Juni: Tambah 954, Total Jadi 46.845 Pasien!
Tarik Investor, Jokowi Gelar Karpet Merah untuk Ratusan Perusahaan China!

(30-06-2020 13:10:10 - Dibaca 365 Kali)

Kasus Corona RI Per 22 Juni: Tambah 954, Total Jadi 46.845 Pasien!
Ada 9 Provinsi yang Catat Nol Covid-19 Hari ini!

(28-06-2020 19:47:51 - Dibaca 492 Kali)

Kasus Corona RI Per 22 Juni: Tambah 954, Total Jadi 46.845 Pasien!
Rekor Baru, Ada 884 Pasien Covid-19 Sembuh Hari Ini!

(26-06-2020 16:22:08 - Dibaca 332 Kali)

Kasus Corona RI Per 22 Juni: Tambah 954, Total Jadi 46.845 Pasien!
Kasus Corona RI Per 26 Juni: 51.427 Positif, 21.333 Sembuh!

(26-06-2020 16:13:57 - Dibaca 215 Kali)

Kasus Corona RI Per 22 Juni: Tambah 954, Total Jadi 46.845 Pasien!
Ini Daftar Zona Hijau dan Zona Kuning Covid-19 di Indonesia!

(25-06-2020 09:08:34 - Dibaca 554 Kali)

Kasus Corona RI Per 22 Juni: Tambah 954, Total Jadi 46.845 Pasien!
Menkes Terawan Bakal Turun Tangan Untuk Atasi Corona Jatim yang Tembus 10 Ribu!

(24-06-2020 14:01:01 - Dibaca 186 Kali)

Kasus Corona RI Per 22 Juni: Tambah 954, Total Jadi 46.845 Pasien!
PLN Bakal Kerahkan Petugas Cek Meteran Untuk Pastikan Kesesuaian Tagihan?

(22-06-2020 08:46:50 - Dibaca 298 Kali)

Kasus Corona RI Per 22 Juni: Tambah 954, Total Jadi 46.845 Pasien!
Jokowi Disebut Bakal Lakukan Blusukan ke Zona Hijau Corona Setelah Sempat Absen!

(17-06-2020 14:24:47 - Dibaca 672 Kali)

Kasus Corona RI Per 22 Juni: Tambah 954, Total Jadi 46.845 Pasien!
Perintah Jokowi ke TNI: Ingatkan Rakyat Soal Protokol Kesehatan!

(15-06-2020 08:50:13 - Dibaca 313 Kali)

Kasus Corona RI Per 22 Juni: Tambah 954, Total Jadi 46.845 Pasien!
Sempat Ditutup Terkait Corona, Kantor Imigrasi Bakal Dibuka Lagi 15 Juni!

(14-06-2020 23:57:39 - Dibaca 239 Kali)

Kasus Corona RI Per 22 Juni: Tambah 954, Total Jadi 46.845 Pasien!
Pemerintah Tunjuk Dokter Reisa Broto Asmoro Jadi Jubir Penanganan Covid-19!

(09-06-2020 19:34:18 - Dibaca 810 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Kasus Corona RI Per 22 Juni: Tambah 954, Total Jadi 46.845 Pasien!
Soal RUU HIP, PKS Sebut Pemerintah Bersikap Plin Plan dan Tidak Jelas?

(08-07-2020 13:50:49 - Dibaca 52 Kali)

Kasus Corona RI Per 22 Juni: Tambah 954, Total Jadi 46.845 Pasien!
Dukcapil Bela Lurah Grogol Selatan Soal KTP Kilat Djoko Tjandra?

(08-07-2020 11:28:43 - Dibaca 72 Kali)

Kasus Corona RI Per 22 Juni: Tambah 954, Total Jadi 46.845 Pasien!
50 Juta Warga Afrika Terancam Masuk Jurang Kemiskinan Ekstrem Gegara Corona?

(08-07-2020 11:23:52 - Dibaca 114 Kali)

Kasus Corona RI Per 22 Juni: Tambah 954, Total Jadi 46.845 Pasien!
Gegara Gowes Tak Berjilbab, Rombongan Pesepeda di Aceh Minta Maaf!

(07-07-2020 10:03:12 - Dibaca 110 Kali)

Kasus Corona RI Per 22 Juni: Tambah 954, Total Jadi 46.845 Pasien!
Pemkab Bogor Gelar Rapid Test ke Warga yang Nonton Rhoma Irama Manggung

(07-07-2020 09:59:25 - Dibaca 87 Kali)

Kasus Corona RI Per 22 Juni: Tambah 954, Total Jadi 46.845 Pasien!
Ini Penampakan Hotel Berlapis Emas di Vietnam!

(07-07-2020 09:41:52 - Dibaca 131 Kali)

Kasus Corona RI Per 22 Juni: Tambah 954, Total Jadi 46.845 Pasien!
Fantastic Four Badminton Resmi Berakhir Usai Lin Dan Nyatakan Pensiun!

(06-07-2020 13:35:05 - Dibaca 79 Kali)

Kasus Corona RI Per 22 Juni: Tambah 954, Total Jadi 46.845 Pasien!
Soal KTP Djoko Tjandra, Kuasa Hukum Akui Dibuat di Kelurahan Grogol?

(06-07-2020 13:29:46 - Dibaca 85 Kali)

Kasus Corona RI Per 22 Juni: Tambah 954, Total Jadi 46.845 Pasien!
Djoko Tjandra Bikin e-KTP Kurang dari Sejam?

(06-07-2020 13:25:00 - Dibaca 80 Kali)

Kasus Corona RI Per 22 Juni: Tambah 954, Total Jadi 46.845 Pasien!
Ledakan di Menteng, Labfor Polri Teliti Kandungan Bahan Peledak!

(06-07-2020 13:05:00 - Dibaca 126 Kali)

Kasus Corona RI Per 22 Juni: Tambah 954, Total Jadi 46.845 Pasien!
Maskapai Sriwijaya Tak Bisa Hindari Pangkas Pekerja!

(06-07-2020 12:19:42 - Dibaca 107 Kali)

Kasus Corona RI Per 22 Juni: Tambah 954, Total Jadi 46.845 Pasien!
Kecewa Soal PPDB DKI, Balai Kota Anies Dibanjiri Karangan Bunga!

(06-07-2020 12:14:24 - Dibaca 1.358 Kali)

Gegara Gowes Tak Berjilbab, Rombongan Pesepeda di Aceh Minta Maaf!
Pemkab Bogor Gelar Rapid Test ke Warga yang Nonton Rhoma Irama Manggung
Ini Penampakan Hotel Berlapis Emas di Vietnam!

TERPOPULER

1. Anies Tantang Balik yang Kritik Untuk Atasi Masalah Kali Item!

2. Prabowo Sebut Rakyat Sudah Lelah dengan Pemerintahan yang Kotor?

3. Proyek 6 Ruas Tol DKI Diambil Alih Pemerintah Pusat Karena Anies Menolak Lanjutkan?

4. Anies Tolak Laporkan Hadiah dari Ulama Ghana, Ini Reaksi Tegas KPK!

5. Setelah Singapura, Sandiaga akan Kunker ke Rusia, Mau apa?

6. Ini Alasan Sandiaga Pemprov DKI Impor Bawang Putih dari China!

7. Dinilai Mampu Putus Rezim yang Zalim, Antasari Deklarasi Dukung Jokowi!

8. Prabowo-Amien-Fuad Bawazier Serang Soal Freeport, Inilah Jawaban Brilian Presiden Jokowi!

9. Anies Bentuk Tim Baru Untuk Atasi Masalah Dalam Perumusan, Perumusan apa?

10. Gerindra Klaim Kinerja DKI Tetap Baik Walau Anies-Sandi Sibuk Pilpres, Benarkah?




HIBURAN JAKARTA KESEHATAN NASIONAL LIFESTYLE POLITIK TRAVEL INTERNASIONAL OTOMOTIF TEKNOLOGI
VIDEO PENDIDIKAN SPORT INSPIRATION PROPERTI PERISTIWA FINANCE REGIONAL HUKUM & KRIMINAL EKONOMI

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.