Soal RUU HIP, PKS Sebut Pemerintah Bersikap Plin Plan dan Tidak Jelas?
Dukcapil Bela Lurah Grogol Selatan Soal KTP Kilat Djoko Tjandra?
50 Juta Warga Afrika Terancam Masuk Jurang Kemiskinan Ekstrem Gegara Corona?

 
loading...

Sarangberita.com > Nasional
 
Rekor Baru, Ada 884 Pasien Covid-19 Sembuh Hari Ini!
 
26-06-2020 16:22:08 - Dibaca 333 Kali
 
 
Rekor Baru, Ada 884 Pasien Covid-19 Sembuh Hari Ini!
Sumber Foto : cnbcindonesia.com
 
loading...
 
Total kasus positif virus corona (Covid-19) menembus 51.427 orang hingga Jumat (26/6/2020) pukul 12.00 WIB.

Jumlah tersebut bertambah 1.240 orang dibandingkan dengan kemarin.

Juru Bicara Pemerintah Khusus Penanganan Covid-19 Achmad Yurianto mengatakan pasien yang sembuh bertambah 884 orang, sehingga total terdapat 21.333 orang. Data korban jiwa yang terlapor bertambah 63 orang, sehingga menjadi 2.683 kasus kematian.
 
 


Angka pasien sembuh ini merupakan rekor baru harian. Pada hari sebelumnya yakni Kamis 25 Juni 2020, pasien sembuh mencapai 791 kasus.

"Yang sembuh lebih banyak lagi hari ini," kata Yurianto, Jumat (26/6/2020).


Yuri mengingatkan, agar seluruh masyarakat menjaga jarak di samping tetap menggunakan masker. Ia juga menjelaskan ada beberapa titik yang bisa menjadi tempat penyebaran virus corona baru.

Tempat tersebut yakni di Ruang Kantor, Rumah Makan, dan Transportasi Umum.
 
Video :
 
Artikel ini telah tayang di cnbcindonesia.com dengan judul: Kabar Baik! Ada 884 Pasien Covid-19 Sembuh, Tembus Rekor Baru
 
Sumber : cnbcindonesia.com
 
 
 
 
- NASIONAL -
Rekor Baru, Ada 884 Pasien Covid-19 Sembuh Hari Ini!
Pernah Jadi Narapidana, Bisakah Ahok Menjadi Menteri Jokowi?

(03-07-2020 10:55:10 - Dibaca 826 Kali)

Rekor Baru, Ada 884 Pasien Covid-19 Sembuh Hari Ini!
Tarik Investor, Jokowi Gelar Karpet Merah untuk Ratusan Perusahaan China!

(30-06-2020 13:10:10 - Dibaca 365 Kali)

Rekor Baru, Ada 884 Pasien Covid-19 Sembuh Hari Ini!
Ada 9 Provinsi yang Catat Nol Covid-19 Hari ini!

(28-06-2020 19:47:51 - Dibaca 492 Kali)

Rekor Baru, Ada 884 Pasien Covid-19 Sembuh Hari Ini!
Kasus Corona RI Per 26 Juni: 51.427 Positif, 21.333 Sembuh!

(26-06-2020 16:13:57 - Dibaca 215 Kali)

Rekor Baru, Ada 884 Pasien Covid-19 Sembuh Hari Ini!
Ini Daftar Zona Hijau dan Zona Kuning Covid-19 di Indonesia!

(25-06-2020 09:08:34 - Dibaca 554 Kali)

Rekor Baru, Ada 884 Pasien Covid-19 Sembuh Hari Ini!
Menkes Terawan Bakal Turun Tangan Untuk Atasi Corona Jatim yang Tembus 10 Ribu!

(24-06-2020 14:01:01 - Dibaca 187 Kali)

Rekor Baru, Ada 884 Pasien Covid-19 Sembuh Hari Ini!
Kasus Corona RI Per 22 Juni: Tambah 954, Total Jadi 46.845 Pasien!

(22-06-2020 16:00:01 - Dibaca 263 Kali)

Rekor Baru, Ada 884 Pasien Covid-19 Sembuh Hari Ini!
PLN Bakal Kerahkan Petugas Cek Meteran Untuk Pastikan Kesesuaian Tagihan?

(22-06-2020 08:46:50 - Dibaca 298 Kali)

Rekor Baru, Ada 884 Pasien Covid-19 Sembuh Hari Ini!
Jokowi Disebut Bakal Lakukan Blusukan ke Zona Hijau Corona Setelah Sempat Absen!

(17-06-2020 14:24:47 - Dibaca 672 Kali)

Rekor Baru, Ada 884 Pasien Covid-19 Sembuh Hari Ini!
Perintah Jokowi ke TNI: Ingatkan Rakyat Soal Protokol Kesehatan!

(15-06-2020 08:50:13 - Dibaca 313 Kali)

Rekor Baru, Ada 884 Pasien Covid-19 Sembuh Hari Ini!
Sempat Ditutup Terkait Corona, Kantor Imigrasi Bakal Dibuka Lagi 15 Juni!

(14-06-2020 23:57:39 - Dibaca 239 Kali)

Rekor Baru, Ada 884 Pasien Covid-19 Sembuh Hari Ini!
Pemerintah Tunjuk Dokter Reisa Broto Asmoro Jadi Jubir Penanganan Covid-19!

(09-06-2020 19:34:18 - Dibaca 810 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Rekor Baru, Ada 884 Pasien Covid-19 Sembuh Hari Ini!
Soal RUU HIP, PKS Sebut Pemerintah Bersikap Plin Plan dan Tidak Jelas?

(08-07-2020 13:50:49 - Dibaca 61 Kali)

Rekor Baru, Ada 884 Pasien Covid-19 Sembuh Hari Ini!
Dukcapil Bela Lurah Grogol Selatan Soal KTP Kilat Djoko Tjandra?

(08-07-2020 11:28:43 - Dibaca 103 Kali)

Rekor Baru, Ada 884 Pasien Covid-19 Sembuh Hari Ini!
50 Juta Warga Afrika Terancam Masuk Jurang Kemiskinan Ekstrem Gegara Corona?

(08-07-2020 11:23:52 - Dibaca 116 Kali)

Rekor Baru, Ada 884 Pasien Covid-19 Sembuh Hari Ini!
Gegara Gowes Tak Berjilbab, Rombongan Pesepeda di Aceh Minta Maaf!

(07-07-2020 10:03:12 - Dibaca 111 Kali)

Rekor Baru, Ada 884 Pasien Covid-19 Sembuh Hari Ini!
Pemkab Bogor Gelar Rapid Test ke Warga yang Nonton Rhoma Irama Manggung

(07-07-2020 09:59:25 - Dibaca 88 Kali)

Rekor Baru, Ada 884 Pasien Covid-19 Sembuh Hari Ini!
Ini Penampakan Hotel Berlapis Emas di Vietnam!

(07-07-2020 09:41:52 - Dibaca 132 Kali)

Rekor Baru, Ada 884 Pasien Covid-19 Sembuh Hari Ini!
Fantastic Four Badminton Resmi Berakhir Usai Lin Dan Nyatakan Pensiun!

(06-07-2020 13:35:05 - Dibaca 81 Kali)

Rekor Baru, Ada 884 Pasien Covid-19 Sembuh Hari Ini!
Soal KTP Djoko Tjandra, Kuasa Hukum Akui Dibuat di Kelurahan Grogol?

(06-07-2020 13:29:46 - Dibaca 85 Kali)

Rekor Baru, Ada 884 Pasien Covid-19 Sembuh Hari Ini!
Djoko Tjandra Bikin e-KTP Kurang dari Sejam?

(06-07-2020 13:25:00 - Dibaca 82 Kali)

Rekor Baru, Ada 884 Pasien Covid-19 Sembuh Hari Ini!
Ledakan di Menteng, Labfor Polri Teliti Kandungan Bahan Peledak!

(06-07-2020 13:05:00 - Dibaca 127 Kali)

Rekor Baru, Ada 884 Pasien Covid-19 Sembuh Hari Ini!
Maskapai Sriwijaya Tak Bisa Hindari Pangkas Pekerja!

(06-07-2020 12:19:42 - Dibaca 107 Kali)

Rekor Baru, Ada 884 Pasien Covid-19 Sembuh Hari Ini!
Kecewa Soal PPDB DKI, Balai Kota Anies Dibanjiri Karangan Bunga!

(06-07-2020 12:14:24 - Dibaca 1.358 Kali)

Gegara Gowes Tak Berjilbab, Rombongan Pesepeda di Aceh Minta Maaf!
Pemkab Bogor Gelar Rapid Test ke Warga yang Nonton Rhoma Irama Manggung
Ini Penampakan Hotel Berlapis Emas di Vietnam!

TERPOPULER

1. Anies Tantang Balik yang Kritik Untuk Atasi Masalah Kali Item!

2. Prabowo Sebut Rakyat Sudah Lelah dengan Pemerintahan yang Kotor?

3. Proyek 6 Ruas Tol DKI Diambil Alih Pemerintah Pusat Karena Anies Menolak Lanjutkan?

4. Anies Tolak Laporkan Hadiah dari Ulama Ghana, Ini Reaksi Tegas KPK!

5. Setelah Singapura, Sandiaga akan Kunker ke Rusia, Mau apa?

6. Ini Alasan Sandiaga Pemprov DKI Impor Bawang Putih dari China!

7. Dinilai Mampu Putus Rezim yang Zalim, Antasari Deklarasi Dukung Jokowi!

8. Prabowo-Amien-Fuad Bawazier Serang Soal Freeport, Inilah Jawaban Brilian Presiden Jokowi!

9. Anies Bentuk Tim Baru Untuk Atasi Masalah Dalam Perumusan, Perumusan apa?

10. Gerindra Klaim Kinerja DKI Tetap Baik Walau Anies-Sandi Sibuk Pilpres, Benarkah?




HIBURAN JAKARTA KESEHATAN NASIONAL LIFESTYLE POLITIK TRAVEL INTERNASIONAL OTOMOTIF TEKNOLOGI
VIDEO PENDIDIKAN SPORT INSPIRATION PROPERTI PERISTIWA FINANCE REGIONAL HUKUM & KRIMINAL EKONOMI

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.