Soal RUU HIP, PKS Sebut Pemerintah Bersikap Plin Plan dan Tidak Jelas?
Dukcapil Bela Lurah Grogol Selatan Soal KTP Kilat Djoko Tjandra?
50 Juta Warga Afrika Terancam Masuk Jurang Kemiskinan Ekstrem Gegara Corona?

 
loading...

Sarangberita.com > Nasional
 
Ada 9 Provinsi yang Catat Nol Covid-19 Hari ini!
 
28-06-2020 19:47:51 - Dibaca 492 Kali
 
 
Ada 9 Provinsi yang Catat Nol Covid-19 Hari ini!
Sumber Foto : cnbcindonesia.com
 
loading...
 
Juru Bicara Pemerintah untuk Penanganan Covid-19 Achmad Yurianto melaporkan ada penambahan 1.198 kasus konfirmasi positif per Minggu (28/6/2020) pukul 12.00 WIB. Dengan demikian, total kasus konfirmasi positif hingga hari ini mencapai 54.010.

"20 provinsi hari ini melaporkan kasus di bawah 10 dan sembilan provinsi melaporkan tanpa ada penambahan kasus sama sekali," kata Yurianto dalam keterangan pers dari Graha BNPB, Jakarta, Minggu (28/6/2020).
 
 


Berikut adalah daftar 20 provinsi tersebut:

Aceh: 2 kasus
Banten: 3 kasus
Bangka Belitung: 0 kasus
Bengkulu: 0 kasus
DIY: 2 kasus
Jambi: 0 kasus
Kalimantan Barat: 0 kasus
Kalimantan Timur: 9 kasus
Kalimantan Utara: 0 kasus
Kepulauan Riau: 2 kasus
Sumatra Barat: 3 kasus
Sulawesi Tenggara: 0 kasus
Sulawesi Tengah: 2 kasus
Lampung: 0 kasus
Riau: 1 kasus
Maluku: 6 kasus
Papua Barat: 2 kasus
Sulawesi Barat: 1 kasus
Nusa Tenggara Timur: 0 kasus
Gorontalo: 0 kasus

Sementara itu, jumlah pasien yang sembuh bertambah 1.027 sehingga akumulasinya menjadi 22.936. Kemudian jumlah pasien yang meninggal naik 34 orang sehingga totalnya menjadi 2.754 orang.


Sedangkan penambahan kasus positif seperti dijelaskan di awal sebanyak 1.198 orang sehingga kumulatif menjadi 54.010.

"Mari kita pahami bersama penambahan kasus ini menggambarkan bahwa disiplin kepatuhan untuk melaksanakan protokol kesehatan belum dilaksanakan dengan baik. Artinya masih ada org yang sakit konfirmasi positif tapi tidak melaksanakan isolasi diri dengan baik," kata Yurianto.

"Masih ada contact tracing kondisi positif dari yang kita rawat belumm bisa diperiksa dan belum isolasi dengan baik. Masih ada kelompok rentan tertukar karena tidak patuh, tidak menggunakan masker, dan tidak mencuci tangan," lanjutnya.
 
Video :
 
Artikel ini telah tayang di cnbcindonesia.com dengan judul: Jambi Hingga NTT, 9 Provinsi yang Catat Nol Covid-19 Hari ini
 
Sumber : cnbcindonesia.com
 
 
 
 
- NASIONAL -
Ada 9 Provinsi yang Catat Nol Covid-19 Hari ini!
Pernah Jadi Narapidana, Bisakah Ahok Menjadi Menteri Jokowi?

(03-07-2020 10:55:10 - Dibaca 826 Kali)

Ada 9 Provinsi yang Catat Nol Covid-19 Hari ini!
Tarik Investor, Jokowi Gelar Karpet Merah untuk Ratusan Perusahaan China!

(30-06-2020 13:10:10 - Dibaca 365 Kali)

Ada 9 Provinsi yang Catat Nol Covid-19 Hari ini!
Rekor Baru, Ada 884 Pasien Covid-19 Sembuh Hari Ini!

(26-06-2020 16:22:08 - Dibaca 332 Kali)

Ada 9 Provinsi yang Catat Nol Covid-19 Hari ini!
Kasus Corona RI Per 26 Juni: 51.427 Positif, 21.333 Sembuh!

(26-06-2020 16:13:57 - Dibaca 215 Kali)

Ada 9 Provinsi yang Catat Nol Covid-19 Hari ini!
Ini Daftar Zona Hijau dan Zona Kuning Covid-19 di Indonesia!

(25-06-2020 09:08:34 - Dibaca 553 Kali)

Ada 9 Provinsi yang Catat Nol Covid-19 Hari ini!
Menkes Terawan Bakal Turun Tangan Untuk Atasi Corona Jatim yang Tembus 10 Ribu!

(24-06-2020 14:01:01 - Dibaca 186 Kali)

Ada 9 Provinsi yang Catat Nol Covid-19 Hari ini!
Kasus Corona RI Per 22 Juni: Tambah 954, Total Jadi 46.845 Pasien!

(22-06-2020 16:00:01 - Dibaca 262 Kali)

Ada 9 Provinsi yang Catat Nol Covid-19 Hari ini!
PLN Bakal Kerahkan Petugas Cek Meteran Untuk Pastikan Kesesuaian Tagihan?

(22-06-2020 08:46:50 - Dibaca 298 Kali)

Ada 9 Provinsi yang Catat Nol Covid-19 Hari ini!
Jokowi Disebut Bakal Lakukan Blusukan ke Zona Hijau Corona Setelah Sempat Absen!

(17-06-2020 14:24:47 - Dibaca 672 Kali)

Ada 9 Provinsi yang Catat Nol Covid-19 Hari ini!
Perintah Jokowi ke TNI: Ingatkan Rakyat Soal Protokol Kesehatan!

(15-06-2020 08:50:13 - Dibaca 313 Kali)

Ada 9 Provinsi yang Catat Nol Covid-19 Hari ini!
Sempat Ditutup Terkait Corona, Kantor Imigrasi Bakal Dibuka Lagi 15 Juni!

(14-06-2020 23:57:39 - Dibaca 239 Kali)

Ada 9 Provinsi yang Catat Nol Covid-19 Hari ini!
Pemerintah Tunjuk Dokter Reisa Broto Asmoro Jadi Jubir Penanganan Covid-19!

(09-06-2020 19:34:18 - Dibaca 810 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Ada 9 Provinsi yang Catat Nol Covid-19 Hari ini!
Soal RUU HIP, PKS Sebut Pemerintah Bersikap Plin Plan dan Tidak Jelas?

(08-07-2020 13:50:49 - Dibaca 44 Kali)

Ada 9 Provinsi yang Catat Nol Covid-19 Hari ini!
Dukcapil Bela Lurah Grogol Selatan Soal KTP Kilat Djoko Tjandra?

(08-07-2020 11:28:43 - Dibaca 64 Kali)

Ada 9 Provinsi yang Catat Nol Covid-19 Hari ini!
50 Juta Warga Afrika Terancam Masuk Jurang Kemiskinan Ekstrem Gegara Corona?

(08-07-2020 11:23:52 - Dibaca 114 Kali)

Ada 9 Provinsi yang Catat Nol Covid-19 Hari ini!
Gegara Gowes Tak Berjilbab, Rombongan Pesepeda di Aceh Minta Maaf!

(07-07-2020 10:03:12 - Dibaca 110 Kali)

Ada 9 Provinsi yang Catat Nol Covid-19 Hari ini!
Pemkab Bogor Gelar Rapid Test ke Warga yang Nonton Rhoma Irama Manggung

(07-07-2020 09:59:25 - Dibaca 87 Kali)

Ada 9 Provinsi yang Catat Nol Covid-19 Hari ini!
Ini Penampakan Hotel Berlapis Emas di Vietnam!

(07-07-2020 09:41:52 - Dibaca 129 Kali)

Ada 9 Provinsi yang Catat Nol Covid-19 Hari ini!
Fantastic Four Badminton Resmi Berakhir Usai Lin Dan Nyatakan Pensiun!

(06-07-2020 13:35:05 - Dibaca 79 Kali)

Ada 9 Provinsi yang Catat Nol Covid-19 Hari ini!
Soal KTP Djoko Tjandra, Kuasa Hukum Akui Dibuat di Kelurahan Grogol?

(06-07-2020 13:29:46 - Dibaca 84 Kali)

Ada 9 Provinsi yang Catat Nol Covid-19 Hari ini!
Djoko Tjandra Bikin e-KTP Kurang dari Sejam?

(06-07-2020 13:25:00 - Dibaca 80 Kali)

Ada 9 Provinsi yang Catat Nol Covid-19 Hari ini!
Ledakan di Menteng, Labfor Polri Teliti Kandungan Bahan Peledak!

(06-07-2020 13:05:00 - Dibaca 126 Kali)

Ada 9 Provinsi yang Catat Nol Covid-19 Hari ini!
Maskapai Sriwijaya Tak Bisa Hindari Pangkas Pekerja!

(06-07-2020 12:19:42 - Dibaca 107 Kali)

Ada 9 Provinsi yang Catat Nol Covid-19 Hari ini!
Kecewa Soal PPDB DKI, Balai Kota Anies Dibanjiri Karangan Bunga!

(06-07-2020 12:14:24 - Dibaca 1.357 Kali)

Gegara Gowes Tak Berjilbab, Rombongan Pesepeda di Aceh Minta Maaf!
Pemkab Bogor Gelar Rapid Test ke Warga yang Nonton Rhoma Irama Manggung
Ini Penampakan Hotel Berlapis Emas di Vietnam!

TERPOPULER

1. Anies Tantang Balik yang Kritik Untuk Atasi Masalah Kali Item!

2. Prabowo Sebut Rakyat Sudah Lelah dengan Pemerintahan yang Kotor?

3. Proyek 6 Ruas Tol DKI Diambil Alih Pemerintah Pusat Karena Anies Menolak Lanjutkan?

4. Anies Tolak Laporkan Hadiah dari Ulama Ghana, Ini Reaksi Tegas KPK!

5. Setelah Singapura, Sandiaga akan Kunker ke Rusia, Mau apa?

6. Ini Alasan Sandiaga Pemprov DKI Impor Bawang Putih dari China!

7. Dinilai Mampu Putus Rezim yang Zalim, Antasari Deklarasi Dukung Jokowi!

8. Prabowo-Amien-Fuad Bawazier Serang Soal Freeport, Inilah Jawaban Brilian Presiden Jokowi!

9. Anies Bentuk Tim Baru Untuk Atasi Masalah Dalam Perumusan, Perumusan apa?

10. Gerindra Klaim Kinerja DKI Tetap Baik Walau Anies-Sandi Sibuk Pilpres, Benarkah?




HIBURAN JAKARTA KESEHATAN NASIONAL LIFESTYLE POLITIK TRAVEL INTERNASIONAL OTOMOTIF TEKNOLOGI
VIDEO PENDIDIKAN SPORT INSPIRATION PROPERTI PERISTIWA FINANCE REGIONAL HUKUM & KRIMINAL EKONOMI

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.