Tanah Abang Tambah Semrawut, PKL dan Parkir Liar Kuasai Trotoar!
Ini Kata Sandiaga Soal Sambutan Amien yang Bernada Politis di Balai Kota
Waketum Gerindra ini Tuding Isu SARA Jokowi yang Produksi, Apa maksudnya?



Sarangberita.com > Nasional
 
Ini Reaksi Jokowi Saat Dengar Kabar Dua Pilot Perempuan Asal Papua Akan Bekerja di Garuda Indonesia!
 
19-03-2018 12:05:06 - Dibaca 882 Kali
 
 
Ini Reaksi Jokowi Saat Dengar Kabar Dua Pilot Perempuan Asal Papua Akan Bekerja di Garuda Indonesia!
Sumber Foto : kompas.com
 
Presiden Joko Widodo sedikit terkejut mendengar laporan ada dua pilot perempuan asal Papua pertama yang akan bekerja di Garuda Indonesia.

Laporan itu diungkapkan pertama kali oleh Duta Besar Indonesia untuk Selandia Baru Tantowi Yahya di sela jalan santai Kepala Negara bersama 29 mahasiswa/pelajar Indonesia yang sedang menempuh studi di negara tersebut, Senin (19/3/2018) pagi.

"Izin melaporkan Bapak, dari dua putri Papua yang lulus sekolah pilot itu, sekarang ini sedang proses akhir untuk menjadi pilot Garuda, Pak. Saat ini sedang proses terakhir untuk perubahan dari izin," ujar Tantowi sebagaimana dikutip dari siaran pers resmi Istana.


"Jadi, kita akan punya pertama kali dua pilot perempuan dari Papua dan untuk Garuda Indonesia," lanjut Tantowi. Mendengar laporan tersebut, Presiden sedikit terkejut.

"Pilot perempuan?" tanya Jokowi. "Betul, Pak. Pilot perempuan asal Papua pertama untuk Garuda Indonesia," jawab Tantowi lagi.

Mahasiswa, pelajar, dan masyarakat Indonesia yang ikut dalam acara jalan santai itu langsung bertepuk tangan riuh.

Presiden Jokowi yang didampingi Ibu Negara Iriana menurut rencana berada di Selandia Baru hingga Senin malam. Kepala Negara dan rombongan akan kembali ke Tanah Air pada Selasa (20/3/2018).
 
Artikel ini telah tayang di kompas.com dengan judul: Jokowi Terkejut Dengar Kabar Dua Pilot Perempuan Asal Papua Akan Bekerja di Garuda Indonesia
 
Sumber : kompas.com
 
 
 
- NASIONAL -
Ini Reaksi Jokowi Saat Dengar Kabar Dua Pilot Perempuan Asal Papua Akan Bekerja di Garuda Indonesia!
Polisi Kerahkan 140 Personel Untuk Amankan Sidang Vonis Setya Novanto!

(24-04-2018 11:10:47 - Dibaca 74 Kali)

Ini Reaksi Jokowi Saat Dengar Kabar Dua Pilot Perempuan Asal Papua Akan Bekerja di Garuda Indonesia!
Ratna Sarumpaet Dibuat Malu Warganet Karena Sindir Gibran!

(23-04-2018 20:50:08 - Dibaca 1.237 Kali)

Ini Reaksi Jokowi Saat Dengar Kabar Dua Pilot Perempuan Asal Papua Akan Bekerja di Garuda Indonesia!
Seniman Yogya Bawa Balsem dan Telur Buat Amien Rais, Mau apa?

(19-04-2018 08:48:36 - Dibaca 444 Kali)

Ini Reaksi Jokowi Saat Dengar Kabar Dua Pilot Perempuan Asal Papua Akan Bekerja di Garuda Indonesia!
Utang Luar Negeri Indonesia Turun Karena Pemerintahan Jokowi...

(18-04-2018 16:26:29 - Dibaca 570 Kali)

Ini Reaksi Jokowi Saat Dengar Kabar Dua Pilot Perempuan Asal Papua Akan Bekerja di Garuda Indonesia!
Cuti Bersama Idul Fitri 1439 H Ditambah 3 Hari Oleh Pemerintah!

(18-04-2018 15:11:51 - Dibaca 151 Kali)

Ini Reaksi Jokowi Saat Dengar Kabar Dua Pilot Perempuan Asal Papua Akan Bekerja di Garuda Indonesia!
Serangan AS ke Suriah Buat SBY Khawatir Dunia Bisa 'Kiamat'? Benarkah?

(18-04-2018 10:13:49 - Dibaca 149 Kali)

Ini Reaksi Jokowi Saat Dengar Kabar Dua Pilot Perempuan Asal Papua Akan Bekerja di Garuda Indonesia!
Ratna Sarumpaet Sindir Iriana Jokowi, Ini Reaksi Warganet!

(15-04-2018 19:51:14 - Dibaca 829 Kali)

Ini Reaksi Jokowi Saat Dengar Kabar Dua Pilot Perempuan Asal Papua Akan Bekerja di Garuda Indonesia!
Ini Pujian Ma'ruf Amin Kepada Jokowi...

(14-04-2018 22:28:08 - Dibaca 321 Kali)

Ini Reaksi Jokowi Saat Dengar Kabar Dua Pilot Perempuan Asal Papua Akan Bekerja di Garuda Indonesia!
Jawaban Wanita Ini Bikin Jokowi Kagum, Siapakah dia?

(14-04-2018 14:10:39 - Dibaca 321 Kali)

Ini Reaksi Jokowi Saat Dengar Kabar Dua Pilot Perempuan Asal Papua Akan Bekerja di Garuda Indonesia!
Ganjil Genap Jalan Tol Akan Berlaku, Ini Daftarnya!

(11-04-2018 11:24:39 - Dibaca 113 Kali)

Ini Reaksi Jokowi Saat Dengar Kabar Dua Pilot Perempuan Asal Papua Akan Bekerja di Garuda Indonesia!
Mantap! Jokowi Jajal Motor Chopper di Sukabumi, Ini Ceritanya...

(08-04-2018 15:54:44 - Dibaca 182 Kali)

Ini Reaksi Jokowi Saat Dengar Kabar Dua Pilot Perempuan Asal Papua Akan Bekerja di Garuda Indonesia!
Wow! Ini yang Dilakukan Jokowi Saat Ulama Jawa Barat Mengkritik...

(04-04-2018 11:51:45 - Dibaca 441 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Ini Reaksi Jokowi Saat Dengar Kabar Dua Pilot Perempuan Asal Papua Akan Bekerja di Garuda Indonesia!
Tanah Abang Tambah Semrawut, PKL dan Parkir Liar Kuasai Trotoar!

(25-04-2018 15:19:49 - Dibaca 182 Kali)

Ini Reaksi Jokowi Saat Dengar Kabar Dua Pilot Perempuan Asal Papua Akan Bekerja di Garuda Indonesia!
Ini Kata Sandiaga Soal Sambutan Amien yang Bernada Politis di Balai Kota

(25-04-2018 13:12:18 - Dibaca 82 Kali)

Ini Reaksi Jokowi Saat Dengar Kabar Dua Pilot Perempuan Asal Papua Akan Bekerja di Garuda Indonesia!
Waketum Gerindra ini Tuding Isu SARA Jokowi yang Produksi, Apa maksudnya?

(24-04-2018 19:02:48 - Dibaca 289 Kali)

Ini Reaksi Jokowi Saat Dengar Kabar Dua Pilot Perempuan Asal Papua Akan Bekerja di Garuda Indonesia!
Anies Diramal Amien Rais Bakal Jadi Penyelamat Negeri, Negeri apa?

(24-04-2018 18:43:23 - Dibaca 891 Kali)

Ini Reaksi Jokowi Saat Dengar Kabar Dua Pilot Perempuan Asal Papua Akan Bekerja di Garuda Indonesia!
Pergub Skema Biaya Rumah Nol Rupiah Belum Rampung Juga, Ini Pengakuan Sandi!

(24-04-2018 12:45:19 - Dibaca 143 Kali)

Ini Reaksi Jokowi Saat Dengar Kabar Dua Pilot Perempuan Asal Papua Akan Bekerja di Garuda Indonesia!
Polisi Kerahkan 140 Personel Untuk Amankan Sidang Vonis Setya Novanto!

(24-04-2018 11:10:47 - Dibaca 74 Kali)

Ini Reaksi Jokowi Saat Dengar Kabar Dua Pilot Perempuan Asal Papua Akan Bekerja di Garuda Indonesia!
Insiden Van Tabrak Pejalan Kaki di Toronto Tewaskan 10 Orang!

(24-04-2018 10:59:25 - Dibaca 88 Kali)

Ini Reaksi Jokowi Saat Dengar Kabar Dua Pilot Perempuan Asal Papua Akan Bekerja di Garuda Indonesia!
Ini Prediksi Fahri Hamzah Soal Pilpres 2019 Terhadap Jokowi! Benarkah?

(24-04-2018 09:32:34 - Dibaca 248 Kali)

Ini Reaksi Jokowi Saat Dengar Kabar Dua Pilot Perempuan Asal Papua Akan Bekerja di Garuda Indonesia!
Ratna Sarumpaet Dibuat Malu Warganet Karena Sindir Gibran!

(23-04-2018 20:50:08 - Dibaca 1.237 Kali)

Ini Reaksi Jokowi Saat Dengar Kabar Dua Pilot Perempuan Asal Papua Akan Bekerja di Garuda Indonesia!
Fadli Zon Sebut Pembagian Sembako dan Sertifikat Jokowi Tidak Sesuai Prosedur, Benarkah?

(23-04-2018 19:18:02 - Dibaca 269 Kali)

Ini Reaksi Jokowi Saat Dengar Kabar Dua Pilot Perempuan Asal Papua Akan Bekerja di Garuda Indonesia!
Balai Kota DKI Dipakai Untuk Bahas Pilpres, Ini Pembelaan Fadli Zon!

(23-04-2018 12:35:08 - Dibaca 406 Kali)

Ini Reaksi Jokowi Saat Dengar Kabar Dua Pilot Perempuan Asal Papua Akan Bekerja di Garuda Indonesia!
Demokrat Sebut Program Pro Rakyat Era SBY Kurang Dapat Perhatian Jokowi, Benarkah?

(23-04-2018 09:04:32 - Dibaca 167 Kali)

Anies Diramal Amien Rais Bakal Jadi Penyelamat Negeri, Negeri apa?
Pergub Skema Biaya Rumah Nol Rupiah Belum Rampung Juga, Ini Pengakuan Sandi!
Polisi Kerahkan 140 Personel Untuk Amankan Sidang Vonis Setya Novanto!

TERPOPULER

1. Sandiaga Cium Tangan Penjual Ayam Saat Kunjungi Pasar Agung Depok, Buat apa?

2. Fadli Zon Luncurkan Buku Berjudul 'Berpihak Pada Rakyat', Ada yang minat?

3. Anies Sebut Gaji Ketua KPK DKI Rp 41 juta Sudah Sesuai Aturan, Aturan dari mana?

4. Anies-Sandi Dapat Gelar dari Serikat Buruh Sebagai 'Gubernur Tercepat Ingkar Janji'

5. Sandiaga Sebut Ditangannya dan Anies Jakarta Jauh Lebih Baik, Benarkah?

6. Soal Remisi Ahok, Ini Tanggapan Menarik Warga Jabodetabek!

7. 'Teman Ahok' Jenguk Ahok di Mako Brimob, Ini Ceritanya!

8. Pengacara Sebut Ahok akan Mendapat Remisi Pada Hari Raya Natal 2017

9. Amien Rais Sebut Selama Tiga Tahun Memimpin Jokowi Gagal! Apa maksudnya?

10. Dulu Sering Kritik Ahok, Sekarang Mereka Sering Membela, Mengapa?



JAKARTA       KESEHATAN       NASIONAL       LIFESTYLE       POLITIK       TRAVEL       INTERNASIONAL       OTOMOTIF       TEKNOLOGI       VIDEO       SEKOLAH       SPORT       INSPIRATION      

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.