Tolak masuk timses, Ini Cara Khofifah Menangkan Jokowi!
Tolak Politisasi Kampus, Mahasiswa Solo Demo Sandiaga!
Emak-emak di Video Sandi ini Bicara Soal Makan Keong, Ternyata...



loading...

Sarangberita.com > Nasional
 
Ini Reaksi Jokowi Saat Dengar Kabar Dua Pilot Perempuan Asal Papua Akan Bekerja di Garuda Indonesia!
 
19-03-2018 12:05:06 - Dibaca 908 Kali
 
 
Ini Reaksi Jokowi Saat Dengar Kabar Dua Pilot Perempuan Asal Papua Akan Bekerja di Garuda Indonesia!
Sumber Foto : kompas.com
 
loading...
 
Presiden Joko Widodo sedikit terkejut mendengar laporan ada dua pilot perempuan asal Papua pertama yang akan bekerja di Garuda Indonesia.

Laporan itu diungkapkan pertama kali oleh Duta Besar Indonesia untuk Selandia Baru Tantowi Yahya di sela jalan santai Kepala Negara bersama 29 mahasiswa/pelajar Indonesia yang sedang menempuh studi di negara tersebut, Senin (19/3/2018) pagi.

"Izin melaporkan Bapak, dari dua putri Papua yang lulus sekolah pilot itu, sekarang ini sedang proses akhir untuk menjadi pilot Garuda, Pak. Saat ini sedang proses terakhir untuk perubahan dari izin," ujar Tantowi sebagaimana dikutip dari siaran pers resmi Istana.


"Jadi, kita akan punya pertama kali dua pilot perempuan dari Papua dan untuk Garuda Indonesia," lanjut Tantowi. Mendengar laporan tersebut, Presiden sedikit terkejut.

"Pilot perempuan?" tanya Jokowi. "Betul, Pak. Pilot perempuan asal Papua pertama untuk Garuda Indonesia," jawab Tantowi lagi.

Mahasiswa, pelajar, dan masyarakat Indonesia yang ikut dalam acara jalan santai itu langsung bertepuk tangan riuh.

Presiden Jokowi yang didampingi Ibu Negara Iriana menurut rencana berada di Selandia Baru hingga Senin malam. Kepala Negara dan rombongan akan kembali ke Tanah Air pada Selasa (20/3/2018).
 
Artikel ini telah tayang di kompas.com dengan judul: Jokowi Terkejut Dengar Kabar Dua Pilot Perempuan Asal Papua Akan Bekerja di Garuda Indonesia
 
Sumber : kompas.com
 
 
 
 
 
- NASIONAL -
Ini Reaksi Jokowi Saat Dengar Kabar Dua Pilot Perempuan Asal Papua Akan Bekerja di Garuda Indonesia!
Tolak masuk timses, Ini Cara Khofifah Menangkan Jokowi!

(22-09-2018 22:14:39 - Dibaca 447 Kali)

Ini Reaksi Jokowi Saat Dengar Kabar Dua Pilot Perempuan Asal Papua Akan Bekerja di Garuda Indonesia!
Ini Arti Nomor Satu Menurut Grace Natalie!

(21-09-2018 22:16:35 - Dibaca 1.152 Kali)

Ini Reaksi Jokowi Saat Dengar Kabar Dua Pilot Perempuan Asal Papua Akan Bekerja di Garuda Indonesia!
Dapat Nomor Urut Satu, Jokowi Sebut Memang yang Direbutkan Adalah RI 1!

(21-09-2018 21:23:45 - Dibaca 1.242 Kali)

Ini Reaksi Jokowi Saat Dengar Kabar Dua Pilot Perempuan Asal Papua Akan Bekerja di Garuda Indonesia!
KPU Tetapkan Jokowi-Ma'ruf Nomor Urut 1, Prabowo-Sandiaga Nomor 2!

(21-09-2018 20:51:35 - Dibaca 684 Kali)

Ini Reaksi Jokowi Saat Dengar Kabar Dua Pilot Perempuan Asal Papua Akan Bekerja di Garuda Indonesia!
Ini Komentar Pakdhe Karwo Soal 31 Kepala Daerah di Jatim Dukung Jokowi!

(21-09-2018 20:29:05 - Dibaca 1.354 Kali)

Ini Reaksi Jokowi Saat Dengar Kabar Dua Pilot Perempuan Asal Papua Akan Bekerja di Garuda Indonesia!
Dedi Mulyadi Pimpin 29 Kepala Daerah di Jabar yang Jadi Timses Jokowi!

(21-09-2018 16:28:58 - Dibaca 922 Kali)

Ini Reaksi Jokowi Saat Dengar Kabar Dua Pilot Perempuan Asal Papua Akan Bekerja di Garuda Indonesia!
Koalisi Indonesia Kerja Siapkan Konten Kampanye Kreatif!

(20-09-2018 08:48:35 - Dibaca 375 Kali)

Ini Reaksi Jokowi Saat Dengar Kabar Dua Pilot Perempuan Asal Papua Akan Bekerja di Garuda Indonesia!
Demokrat Ikut Sindir Jokowi Lewat Lagu Potong Bebek Angsa, Pantaskah?

(19-09-2018 18:32:56 - Dibaca 567 Kali)

Ini Reaksi Jokowi Saat Dengar Kabar Dua Pilot Perempuan Asal Papua Akan Bekerja di Garuda Indonesia!
Balas Fadli Zon, Hanura Bikin Lagu ini!

(19-09-2018 16:29:35 - Dibaca 691 Kali)

Ini Reaksi Jokowi Saat Dengar Kabar Dua Pilot Perempuan Asal Papua Akan Bekerja di Garuda Indonesia!
Saat Pengambilan Nomor Urut, Timses & Relawan Jokowi-Ma'ruf Siapkan Kejutan!

(19-09-2018 09:46:11 - Dibaca 606 Kali)

Ini Reaksi Jokowi Saat Dengar Kabar Dua Pilot Perempuan Asal Papua Akan Bekerja di Garuda Indonesia!
Sandiaga Mendadak Ulama, PSI Sebut Menggelikan dan Menyebalkan!

(18-09-2018 19:07:13 - Dibaca 698 Kali)

Ini Reaksi Jokowi Saat Dengar Kabar Dua Pilot Perempuan Asal Papua Akan Bekerja di Garuda Indonesia!
Ini Tanggapan Santai Jokowi Soal Debat Bahasa Inggris yang Diminta Kubu Prabowo!

(16-09-2018 19:56:38 - Dibaca 2.097 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Ini Reaksi Jokowi Saat Dengar Kabar Dua Pilot Perempuan Asal Papua Akan Bekerja di Garuda Indonesia!
Tolak masuk timses, Ini Cara Khofifah Menangkan Jokowi!

(22-09-2018 22:14:39 - Dibaca 447 Kali)

Ini Reaksi Jokowi Saat Dengar Kabar Dua Pilot Perempuan Asal Papua Akan Bekerja di Garuda Indonesia!
Tolak Politisasi Kampus, Mahasiswa Solo Demo Sandiaga!

(22-09-2018 21:58:00 - Dibaca 724 Kali)

Ini Reaksi Jokowi Saat Dengar Kabar Dua Pilot Perempuan Asal Papua Akan Bekerja di Garuda Indonesia!
Emak-emak di Video Sandi ini Bicara Soal Makan Keong, Ternyata...

(22-09-2018 08:47:11 - Dibaca 961 Kali)

Ini Reaksi Jokowi Saat Dengar Kabar Dua Pilot Perempuan Asal Papua Akan Bekerja di Garuda Indonesia!
Ini Arti Nomor Satu Menurut Grace Natalie!

(21-09-2018 22:16:35 - Dibaca 1.152 Kali)

Ini Reaksi Jokowi Saat Dengar Kabar Dua Pilot Perempuan Asal Papua Akan Bekerja di Garuda Indonesia!
Prabowo Dapat Nomor 2, Ini Celoteh M Taufik!

(21-09-2018 22:06:53 - Dibaca 874 Kali)

Ini Reaksi Jokowi Saat Dengar Kabar Dua Pilot Perempuan Asal Papua Akan Bekerja di Garuda Indonesia!
Dahnil Sebut Kampanye Kami Adu Ide dan Gagasan? Apa Gagasannya?

(21-09-2018 21:54:15 - Dibaca 209 Kali)

Ini Reaksi Jokowi Saat Dengar Kabar Dua Pilot Perempuan Asal Papua Akan Bekerja di Garuda Indonesia!
Dahnil Sebut Postingan Fadli Zon 'Ternyata Mereka PKI' Sebagai Cara Bergembira? Apa maksudnya?

(21-09-2018 21:32:33 - Dibaca 2.005 Kali)

Ini Reaksi Jokowi Saat Dengar Kabar Dua Pilot Perempuan Asal Papua Akan Bekerja di Garuda Indonesia!
Dapat Nomor Urut Satu, Jokowi Sebut Memang yang Direbutkan Adalah RI 1!

(21-09-2018 21:23:45 - Dibaca 1.242 Kali)

Ini Reaksi Jokowi Saat Dengar Kabar Dua Pilot Perempuan Asal Papua Akan Bekerja di Garuda Indonesia!
KPU Tetapkan Jokowi-Ma'ruf Nomor Urut 1, Prabowo-Sandiaga Nomor 2!

(21-09-2018 20:51:35 - Dibaca 684 Kali)

Ini Reaksi Jokowi Saat Dengar Kabar Dua Pilot Perempuan Asal Papua Akan Bekerja di Garuda Indonesia!
Ini Komentar Pakdhe Karwo Soal 31 Kepala Daerah di Jatim Dukung Jokowi!

(21-09-2018 20:29:05 - Dibaca 1.354 Kali)

Ini Reaksi Jokowi Saat Dengar Kabar Dua Pilot Perempuan Asal Papua Akan Bekerja di Garuda Indonesia!
Pengajuan Modal Pipanisasi PAM Ditolak DPRD DKI, Ini Kata Anies!

(21-09-2018 20:24:47 - Dibaca 421 Kali)

Ini Reaksi Jokowi Saat Dengar Kabar Dua Pilot Perempuan Asal Papua Akan Bekerja di Garuda Indonesia!
Anies Pastikan Program Pemprov DKI Tak Terganggu Walau Sendiri, Program apa?

(21-09-2018 17:10:02 - Dibaca 1.083 Kali)

Ini Arti Nomor Satu Menurut Grace Natalie!
Prabowo Dapat Nomor 2, Ini Celoteh M Taufik!
Dahnil Sebut Kampanye Kami Adu Ide dan Gagasan? Apa Gagasannya?

TERPOPULER

1. Kubu Prabowo-Sandi Usul Debat Capres Pakai Bahasa Inggris! Buat apa?

2. Diusung Demokrat Tapi Gubermur Banten Jadi Tim Kampanye Jokowi, Kok bisa?

3. Ternyata Ketum PAN yang Rancang Strategi Turunkan Ahok!

4. Namanya Masuk Timses Prabowo, Ini Kata Yenny Wahid!

5. Buni Yani Sebut Dirinya Korban Ketidakadilan Jokowi! Apa maksudnya?