Hadapi Sidang, Bos Abu Tours Siapkan 10 Pengacara Untuk Minta Keadilan?
ICJR Kritik Polisi Soal Tembak Mati 11 Penjahat, Ini Respon Tegas Wakapolri!
Untuk Pihak yang Suka Mengafir-kafirkan Seseorang, Ini Nasihat TGB!



Sarangberita.com > Nasional
 
Ini Reaksi Jokowi Saat Dengar Kabar Dua Pilot Perempuan Asal Papua Akan Bekerja di Garuda Indonesia!
 
19-03-2018 12:05:06 - Dibaca 891 Kali
 
 
Ini Reaksi Jokowi Saat Dengar Kabar Dua Pilot Perempuan Asal Papua Akan Bekerja di Garuda Indonesia!
Sumber Foto : kompas.com
 
loading...
 
Presiden Joko Widodo sedikit terkejut mendengar laporan ada dua pilot perempuan asal Papua pertama yang akan bekerja di Garuda Indonesia.

Laporan itu diungkapkan pertama kali oleh Duta Besar Indonesia untuk Selandia Baru Tantowi Yahya di sela jalan santai Kepala Negara bersama 29 mahasiswa/pelajar Indonesia yang sedang menempuh studi di negara tersebut, Senin (19/3/2018) pagi.

"Izin melaporkan Bapak, dari dua putri Papua yang lulus sekolah pilot itu, sekarang ini sedang proses akhir untuk menjadi pilot Garuda, Pak. Saat ini sedang proses terakhir untuk perubahan dari izin," ujar Tantowi sebagaimana dikutip dari siaran pers resmi Istana.


"Jadi, kita akan punya pertama kali dua pilot perempuan dari Papua dan untuk Garuda Indonesia," lanjut Tantowi. Mendengar laporan tersebut, Presiden sedikit terkejut.

"Pilot perempuan?" tanya Jokowi. "Betul, Pak. Pilot perempuan asal Papua pertama untuk Garuda Indonesia," jawab Tantowi lagi.

Mahasiswa, pelajar, dan masyarakat Indonesia yang ikut dalam acara jalan santai itu langsung bertepuk tangan riuh.

Presiden Jokowi yang didampingi Ibu Negara Iriana menurut rencana berada di Selandia Baru hingga Senin malam. Kepala Negara dan rombongan akan kembali ke Tanah Air pada Selasa (20/3/2018).
 
Artikel ini telah tayang di kompas.com dengan judul: Jokowi Terkejut Dengar Kabar Dua Pilot Perempuan Asal Papua Akan Bekerja di Garuda Indonesia
 
Sumber : kompas.com
 
 
 
 
- NASIONAL -
Ini Reaksi Jokowi Saat Dengar Kabar Dua Pilot Perempuan Asal Papua Akan Bekerja di Garuda Indonesia!
Soal Freeport, Fahri Hamzah Tuding Pemerintah Bohongi Publik? Apa maksudnya?

(20-07-2018 16:15:51 - Dibaca 363 Kali)

Ini Reaksi Jokowi Saat Dengar Kabar Dua Pilot Perempuan Asal Papua Akan Bekerja di Garuda Indonesia!
Survei LIPI Sebut Elektabilitas Jokowi Unggul Jauh Dibanding Prabowo!

(19-07-2018 16:26:15 - Dibaca 683 Kali)

Ini Reaksi Jokowi Saat Dengar Kabar Dua Pilot Perempuan Asal Papua Akan Bekerja di Garuda Indonesia!
Prabowo-Amien-Fuad Bawazier Serang Soal Freeport, Inilah Jawaban Brilian Presiden Jokowi!

(16-07-2018 20:45:46 - Dibaca 3.157 Kali)

Ini Reaksi Jokowi Saat Dengar Kabar Dua Pilot Perempuan Asal Papua Akan Bekerja di Garuda Indonesia!
Lulus Paket C, Ini Nilai Ujian Mentri Susi yang Unik!

(13-07-2018 19:43:13 - Dibaca 452 Kali)

Ini Reaksi Jokowi Saat Dengar Kabar Dua Pilot Perempuan Asal Papua Akan Bekerja di Garuda Indonesia!
Menteri Susi 'Semprot' Fahri Hamzah Soal Illegal Fishing!

(12-07-2018 10:01:30 - Dibaca 651 Kali)

Ini Reaksi Jokowi Saat Dengar Kabar Dua Pilot Perempuan Asal Papua Akan Bekerja di Garuda Indonesia!
Saat Ngabalin Bandingkan TGB dan Amien Rais!

(11-07-2018 07:50:14 - Dibaca 546 Kali)

Ini Reaksi Jokowi Saat Dengar Kabar Dua Pilot Perempuan Asal Papua Akan Bekerja di Garuda Indonesia!
Siapakah Cawapres Jokowi yang Disebut Bakal Buat Gempar?

(10-07-2018 08:44:47 - Dibaca 466 Kali)

Ini Reaksi Jokowi Saat Dengar Kabar Dua Pilot Perempuan Asal Papua Akan Bekerja di Garuda Indonesia!
Berkat Risma Kota Surabaya Berhasil Raih Lee Kuan Yew City Prize!

(09-07-2018 17:20:12 - Dibaca 694 Kali)

Ini Reaksi Jokowi Saat Dengar Kabar Dua Pilot Perempuan Asal Papua Akan Bekerja di Garuda Indonesia!
SBY Berencana Luncurkan Biografinya Untuk Sahabat dan Rakyat Indonesia?

(09-07-2018 07:05:05 - Dibaca 323 Kali)

Ini Reaksi Jokowi Saat Dengar Kabar Dua Pilot Perempuan Asal Papua Akan Bekerja di Garuda Indonesia!
Jokowi Dapat Dukungan 2 Periode dari Aktivis 98!

(08-07-2018 11:57:48 - Dibaca 375 Kali)

Ini Reaksi Jokowi Saat Dengar Kabar Dua Pilot Perempuan Asal Papua Akan Bekerja di Garuda Indonesia!
Wow! Mahasiswa UGM Juara Dunia Teknologi Mobil Bahan Bakar Sampah Plastik

(06-07-2018 09:59:09 - Dibaca 177 Kali)

Ini Reaksi Jokowi Saat Dengar Kabar Dua Pilot Perempuan Asal Papua Akan Bekerja di Garuda Indonesia!
Prabowo Ingin Pindahkan Makam Diponegoro, Ini Reaksi Ahli Waris!

(06-07-2018 09:06:56 - Dibaca 946 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Ini Reaksi Jokowi Saat Dengar Kabar Dua Pilot Perempuan Asal Papua Akan Bekerja di Garuda Indonesia!
Hadapi Sidang, Bos Abu Tours Siapkan 10 Pengacara Untuk Minta Keadilan?

(20-07-2018 18:29:35 - Dibaca 98 Kali)

Ini Reaksi Jokowi Saat Dengar Kabar Dua Pilot Perempuan Asal Papua Akan Bekerja di Garuda Indonesia!
ICJR Kritik Polisi Soal Tembak Mati 11 Penjahat, Ini Respon Tegas Wakapolri!

(20-07-2018 16:35:27 - Dibaca 455 Kali)

Ini Reaksi Jokowi Saat Dengar Kabar Dua Pilot Perempuan Asal Papua Akan Bekerja di Garuda Indonesia!
Untuk Pihak yang Suka Mengafir-kafirkan Seseorang, Ini Nasihat TGB!

(20-07-2018 16:25:05 - Dibaca 793 Kali)

Ini Reaksi Jokowi Saat Dengar Kabar Dua Pilot Perempuan Asal Papua Akan Bekerja di Garuda Indonesia!
Soal Freeport, Fahri Hamzah Tuding Pemerintah Bohongi Publik? Apa maksudnya?

(20-07-2018 16:15:51 - Dibaca 363 Kali)

Ini Reaksi Jokowi Saat Dengar Kabar Dua Pilot Perempuan Asal Papua Akan Bekerja di Garuda Indonesia!
Anies Bentuk Tim Baru Untuk Atasi Masalah Dalam Perumusan, Perumusan apa?

(20-07-2018 09:28:24 - Dibaca 2.764 Kali)

Ini Reaksi Jokowi Saat Dengar Kabar Dua Pilot Perempuan Asal Papua Akan Bekerja di Garuda Indonesia!
Pemprov DKI Pasang Jaring Hitam di Kali Item Kemayoran, Buat apa?

(20-07-2018 08:55:38 - Dibaca 182 Kali)

Ini Reaksi Jokowi Saat Dengar Kabar Dua Pilot Perempuan Asal Papua Akan Bekerja di Garuda Indonesia!
Pemberhentian Wali Kota Tuai Polemik, Ini Pengakuan Mengejutkan Wagub DKI!

(20-07-2018 08:31:54 - Dibaca 402 Kali)

Ini Reaksi Jokowi Saat Dengar Kabar Dua Pilot Perempuan Asal Papua Akan Bekerja di Garuda Indonesia!
Hasil Survei LIPI Sebut Pemilih PAN dan Demokrat Cenderung Pilih Jokowi!

(20-07-2018 08:22:53 - Dibaca 310 Kali)

Ini Reaksi Jokowi Saat Dengar Kabar Dua Pilot Perempuan Asal Papua Akan Bekerja di Garuda Indonesia!
Bendera Peserta Asian Games di DKI Pakai Bambu, Pantaskah?

(20-07-2018 07:38:36 - Dibaca 175 Kali)

Ini Reaksi Jokowi Saat Dengar Kabar Dua Pilot Perempuan Asal Papua Akan Bekerja di Garuda Indonesia!
Daeng Aziz 'Bos Kalijodo' Nyaleg Melalui Gerindra, Ini Kata Sandiaga!

(19-07-2018 20:37:30 - Dibaca 419 Kali)

Ini Reaksi Jokowi Saat Dengar Kabar Dua Pilot Perempuan Asal Papua Akan Bekerja di Garuda Indonesia!
Atlet Paralympic Jabar Ngadu ke Kejati Karena Bonus Disunat!

(19-07-2018 20:24:21 - Dibaca 280 Kali)

Ini Reaksi Jokowi Saat Dengar Kabar Dua Pilot Perempuan Asal Papua Akan Bekerja di Garuda Indonesia!
Soal Tweet 'Trotoar 43 Ribu Meter', Ini Kata Anies!

(19-07-2018 20:03:14 - Dibaca 527 Kali)

Soal Freeport, Fahri Hamzah Tuding Pemerintah Bohongi Publik? Apa maksudnya?
Anies Bentuk Tim Baru Untuk Atasi Masalah Dalam Perumusan, Perumusan apa?
Pemprov DKI Pasang Jaring Hitam di Kali Item Kemayoran, Buat apa?

TERPOPULER

1. Prabowo Sebut Rakyat Sudah Lelah dengan Pemerintahan yang Kotor?

2. Proyek 6 Ruas Tol DKI Diambil Alih Pemerintah Pusat Karena Anies Menolak Lanjutkan?

3. Setelah Singapura, Sandiaga akan Kunker ke Rusia, Mau apa?

4. Anies Tolak Laporkan Hadiah dari Ulama Ghana, Ini Reaksi Tegas KPK!

5. Ini Alasan Sandiaga Pemprov DKI Impor Bawang Putih dari China!

6. Prabowo-Amien-Fuad Bawazier Serang Soal Freeport, Inilah Jawaban Brilian Presiden Jokowi!

7. Gerindra Klaim Kinerja DKI Tetap Baik Walau Anies-Sandi Sibuk Pilpres, Benarkah?

8. Anies Bentuk Tim Baru Untuk Atasi Masalah Dalam Perumusan, Perumusan apa?

9. TGB Dukung Jokowi 2 Periode, Ini Respon Kaget Gerindra!

10. Tak Terima Kalah, Prabowo Sebut Ada Tuyul Ikut Nyoblos di Pilgub Jabar? Apa maksudnya?



JAKARTA       KESEHATAN       NASIONAL       LIFESTYLE       POLITIK       TRAVEL       INTERNASIONAL       OTOMOTIF       TEKNOLOGI       VIDEO       SEKOLAH       SPORT       INSPIRATION       PROPERTI       PERISTIWA      

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.