Sandiaga Klaim Rasakan Kemenangan Seperti di Pilgub DKI 2017?
Survei JSI Sebut Elektabilitas Jokowi Tinggalkan Prabowo!
GP Ansor Deklarasi Gerakan Rabu Putih dan Lawan Hoax!



loading...

Sarangberita.com > Nasional
 
Ini Reaksi Jokowi Saat Dengar Kabar Dua Pilot Perempuan Asal Papua Akan Bekerja di Garuda Indonesia!
 
19-03-2018 12:05:06 - Dibaca 944 Kali
 
 
Ini Reaksi Jokowi Saat Dengar Kabar Dua Pilot Perempuan Asal Papua Akan Bekerja di Garuda Indonesia!
Sumber Foto : kompas.com
 
loading...
 
Presiden Joko Widodo sedikit terkejut mendengar laporan ada dua pilot perempuan asal Papua pertama yang akan bekerja di Garuda Indonesia.

Laporan itu diungkapkan pertama kali oleh Duta Besar Indonesia untuk Selandia Baru Tantowi Yahya di sela jalan santai Kepala Negara bersama 29 mahasiswa/pelajar Indonesia yang sedang menempuh studi di negara tersebut, Senin (19/3/2018) pagi.

"Izin melaporkan Bapak, dari dua putri Papua yang lulus sekolah pilot itu, sekarang ini sedang proses akhir untuk menjadi pilot Garuda, Pak. Saat ini sedang proses terakhir untuk perubahan dari izin," ujar Tantowi sebagaimana dikutip dari siaran pers resmi Istana.


"Jadi, kita akan punya pertama kali dua pilot perempuan dari Papua dan untuk Garuda Indonesia," lanjut Tantowi. Mendengar laporan tersebut, Presiden sedikit terkejut.

"Pilot perempuan?" tanya Jokowi. "Betul, Pak. Pilot perempuan asal Papua pertama untuk Garuda Indonesia," jawab Tantowi lagi.

Mahasiswa, pelajar, dan masyarakat Indonesia yang ikut dalam acara jalan santai itu langsung bertepuk tangan riuh.

Presiden Jokowi yang didampingi Ibu Negara Iriana menurut rencana berada di Selandia Baru hingga Senin malam. Kepala Negara dan rombongan akan kembali ke Tanah Air pada Selasa (20/3/2018).
 
Artikel ini telah tayang di kompas.com dengan judul: Jokowi Terkejut Dengar Kabar Dua Pilot Perempuan Asal Papua Akan Bekerja di Garuda Indonesia
 
Sumber : kompas.com
 
 
 
 
- NASIONAL -
Ini Reaksi Jokowi Saat Dengar Kabar Dua Pilot Perempuan Asal Papua Akan Bekerja di Garuda Indonesia!
MRT Fase Pertama Diresmikan Presiden Jokowi!

(24-03-2019 10:56:52 - Dibaca 162 Kali)

Ini Reaksi Jokowi Saat Dengar Kabar Dua Pilot Perempuan Asal Papua Akan Bekerja di Garuda Indonesia!
Jokowi Hadiri Deklarasi Alumni Jogja Satukan Indonesia Dengan Ontel!

(23-03-2019 12:29:04 - Dibaca 236 Kali)

Ini Reaksi Jokowi Saat Dengar Kabar Dua Pilot Perempuan Asal Papua Akan Bekerja di Garuda Indonesia!
Saat Diguyur Hujan, Jokowi Payungi Bendesa Adat Bali!

(23-03-2019 10:42:59 - Dibaca 339 Kali)

Ini Reaksi Jokowi Saat Dengar Kabar Dua Pilot Perempuan Asal Papua Akan Bekerja di Garuda Indonesia!
Banjir Bandang Sentani, Jumlah Pengungsi Capai 11.156 Orang!

(22-03-2019 05:48:16 - Dibaca 69 Kali)

Ini Reaksi Jokowi Saat Dengar Kabar Dua Pilot Perempuan Asal Papua Akan Bekerja di Garuda Indonesia!
64,9% Publik Puas terhadap Kinerja Jokowi di Survei Indo Barometer!

(21-03-2019 15:27:23 - Dibaca 180 Kali)

Ini Reaksi Jokowi Saat Dengar Kabar Dua Pilot Perempuan Asal Papua Akan Bekerja di Garuda Indonesia!
Kunjungi Sibolga, Jokowi Resmikan Terminal dan Dermaga Pelabuhan!

(17-03-2019 12:25:39 - Dibaca 269 Kali)

Ini Reaksi Jokowi Saat Dengar Kabar Dua Pilot Perempuan Asal Papua Akan Bekerja di Garuda Indonesia!
Terkait Ledakan Petasan Saat Debat Capres, Polisi Dalami Abu Riky!

(14-03-2019 14:01:17 - Dibaca 162 Kali)

Ini Reaksi Jokowi Saat Dengar Kabar Dua Pilot Perempuan Asal Papua Akan Bekerja di Garuda Indonesia!
BPN Sebut Masyarakat Tak Lagi Percaya Hasil Survei Lembaga Tertentu, Masyarakat yang mana?

(11-03-2019 11:19:40 - Dibaca 293 Kali)

Ini Reaksi Jokowi Saat Dengar Kabar Dua Pilot Perempuan Asal Papua Akan Bekerja di Garuda Indonesia!
Saat Pulang Kerja, Jokowi Hanya Dikawal Danpaspampres di KRL!

(07-03-2019 08:57:15 - Dibaca 235 Kali)

Ini Reaksi Jokowi Saat Dengar Kabar Dua Pilot Perempuan Asal Papua Akan Bekerja di Garuda Indonesia!
Erick: Kalau ada Orang yang Jelekkan Indonesia di Luar Negeri, Berarti Pengkhianat!

(05-03-2019 08:53:05 - Dibaca 475 Kali)

Ini Reaksi Jokowi Saat Dengar Kabar Dua Pilot Perempuan Asal Papua Akan Bekerja di Garuda Indonesia!
di Depan Warga Bekasi, Jokowi Pamerkan 3 'Kartu Sakti' Baru!

(03-03-2019 14:41:38 - Dibaca 219 Kali)

Ini Reaksi Jokowi Saat Dengar Kabar Dua Pilot Perempuan Asal Papua Akan Bekerja di Garuda Indonesia!
Buya Syafii Sebut Puisinya Neno Warisman Biadab!

(01-03-2019 11:04:00 - Dibaca 961 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Ini Reaksi Jokowi Saat Dengar Kabar Dua Pilot Perempuan Asal Papua Akan Bekerja di Garuda Indonesia!
Sandiaga Klaim Rasakan Kemenangan Seperti di Pilgub DKI 2017?

(26-03-2019 05:05:11 - Dibaca 85 Kali)

Ini Reaksi Jokowi Saat Dengar Kabar Dua Pilot Perempuan Asal Papua Akan Bekerja di Garuda Indonesia!
Survei JSI Sebut Elektabilitas Jokowi Tinggalkan Prabowo!

(25-03-2019 15:25:49 - Dibaca 500 Kali)

Ini Reaksi Jokowi Saat Dengar Kabar Dua Pilot Perempuan Asal Papua Akan Bekerja di Garuda Indonesia!
GP Ansor Deklarasi Gerakan Rabu Putih dan Lawan Hoax!

(24-03-2019 20:25:07 - Dibaca 269 Kali)

Ini Reaksi Jokowi Saat Dengar Kabar Dua Pilot Perempuan Asal Papua Akan Bekerja di Garuda Indonesia!
Jika Terpilih, Prabowo Sebut Tidak Akan Impor Kecuali Sangat Terpaksa?

(24-03-2019 20:01:08 - Dibaca 326 Kali)

Ini Reaksi Jokowi Saat Dengar Kabar Dua Pilot Perempuan Asal Papua Akan Bekerja di Garuda Indonesia!
Warga Jakarta Bersorak Saat Anies Singgung Ahok di Peresmian MRT!

(24-03-2019 18:24:34 - Dibaca 1.048 Kali)

Ini Reaksi Jokowi Saat Dengar Kabar Dua Pilot Perempuan Asal Papua Akan Bekerja di Garuda Indonesia!
Prabowo Tuding Lembaga Survei di Indonesia Banyak Bohong, Apa maksudnya?

(24-03-2019 18:12:29 - Dibaca 242 Kali)

Ini Reaksi Jokowi Saat Dengar Kabar Dua Pilot Perempuan Asal Papua Akan Bekerja di Garuda Indonesia!
MRT Fase Pertama Diresmikan Presiden Jokowi!

(24-03-2019 10:56:52 - Dibaca 162 Kali)

Ini Reaksi Jokowi Saat Dengar Kabar Dua Pilot Perempuan Asal Papua Akan Bekerja di Garuda Indonesia!
Soal Penumpang yang Gelantungan hingga Injak Kursi Kereta, Ini Respon Tegas Pihak MRT!

(24-03-2019 07:47:48 - Dibaca 621 Kali)

Ini Reaksi Jokowi Saat Dengar Kabar Dua Pilot Perempuan Asal Papua Akan Bekerja di Garuda Indonesia!
Samakan Pelaku Hoax dengan Terorisme, BPN Sebut Wiranto Lebay?

(23-03-2019 18:30:03 - Dibaca 132 Kali)

Ini Reaksi Jokowi Saat Dengar Kabar Dua Pilot Perempuan Asal Papua Akan Bekerja di Garuda Indonesia!
Minta Emak-emak Buat Dapur Umum Saat Pencoblosan, BPN Terbitkan Maklumat?

(23-03-2019 18:21:25 - Dibaca 272 Kali)

Ini Reaksi Jokowi Saat Dengar Kabar Dua Pilot Perempuan Asal Papua Akan Bekerja di Garuda Indonesia!
Jokowi Sebut Proyek MRT Keputusan Politiknya Bersama Ahok!

(23-03-2019 16:26:22 - Dibaca 200 Kali)

Ini Reaksi Jokowi Saat Dengar Kabar Dua Pilot Perempuan Asal Papua Akan Bekerja di Garuda Indonesia!
Soal Mobil Pelat TNI di Kampanye Prabowo, BPN Malah Kritik Kampanye Jokowi?

(23-03-2019 12:34:34 - Dibaca 365 Kali)

Jika Terpilih, Prabowo Sebut Tidak Akan Impor Kecuali Sangat Terpaksa?
Warga Jakarta Bersorak Saat Anies Singgung Ahok di Peresmian MRT!
Prabowo Tuding Lembaga Survei di Indonesia Banyak Bohong, Apa maksudnya?

TERPOPULER

1. Sandiaga Sebut Ditangannya dan Anies Jakarta Jauh Lebih Baik, Benarkah?

2. PAN Sebut Amien Rais Kemungkinan akan Temui Jokowi, Mau apa?

3. Eko Patrio Sebut Komedian Tak Pernah Diperhatikan Sebelum Era Anies-Sandi, Benarkah?

4. Rizieq Dorong 4 Parpol Berkoalisi Tumbangkan Jokowi di Pilpres 2019, Sanggupkah?

5. Ingin Gabung ke Jokowi, PDIP Minta PAN Tertibkan Dulu Amien Rais!

6. Terancam Dibebastugaskan Ombudsman, Ini Reaksi Anies!

7. Anies Tetap Ngotot Tidak Akan Membuka Jalan Jatibaru, Mengapa?

8. Anies Sebut Desain Trotoar era Ahok Cuma Indah di Mata tapi Tak Indah di Hati, Apa maksudnya?

9. Mangkir Dari Panggilan Pertama, Bawaslu DKI Panggil Ulang Fadli Zon dan Neno Soal Munajat 212!

10. Anak Amien Rais ini Sebut Semua yang Dikatakan Ayahnya Berdasarkan Data, Data dari mana?




HUKUM EKONOMI REGIONAL JAKARTA KESEHATAN NASIONAL LIFESTYLE POLITIK TRAVEL INTERNASIONAL
OTOMOTIF TEKNOLOGI VIDEO SEKOLAH SPORT INSPIRATION PROPERTI PERISTIWA FINANCE

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.