Sandiaga Enggan Tanggapi Soal Tantangan La Nyalla ke Prabowo, Mengapa?
Pemprov DKI Anggarkan Rp 1,5 Miliar Untuk Perbaiki Tujuh JPO!
Wow! Film Bali 'Beats of Paradise' Resmi Tayang di Walt Disney



loading...

Sarangberita.com > Nasional
 
Ini Reaksi Jokowi Saat Dengar Kabar Dua Pilot Perempuan Asal Papua Akan Bekerja di Garuda Indonesia!
 
19-03-2018 12:05:06 - Dibaca 925 Kali
 
 
Ini Reaksi Jokowi Saat Dengar Kabar Dua Pilot Perempuan Asal Papua Akan Bekerja di Garuda Indonesia!
Sumber Foto : kompas.com
 
loading...
 
Presiden Joko Widodo sedikit terkejut mendengar laporan ada dua pilot perempuan asal Papua pertama yang akan bekerja di Garuda Indonesia.

Laporan itu diungkapkan pertama kali oleh Duta Besar Indonesia untuk Selandia Baru Tantowi Yahya di sela jalan santai Kepala Negara bersama 29 mahasiswa/pelajar Indonesia yang sedang menempuh studi di negara tersebut, Senin (19/3/2018) pagi.

"Izin melaporkan Bapak, dari dua putri Papua yang lulus sekolah pilot itu, sekarang ini sedang proses akhir untuk menjadi pilot Garuda, Pak. Saat ini sedang proses terakhir untuk perubahan dari izin," ujar Tantowi sebagaimana dikutip dari siaran pers resmi Istana.


"Jadi, kita akan punya pertama kali dua pilot perempuan dari Papua dan untuk Garuda Indonesia," lanjut Tantowi. Mendengar laporan tersebut, Presiden sedikit terkejut.

"Pilot perempuan?" tanya Jokowi. "Betul, Pak. Pilot perempuan asal Papua pertama untuk Garuda Indonesia," jawab Tantowi lagi.

Mahasiswa, pelajar, dan masyarakat Indonesia yang ikut dalam acara jalan santai itu langsung bertepuk tangan riuh.

Presiden Jokowi yang didampingi Ibu Negara Iriana menurut rencana berada di Selandia Baru hingga Senin malam. Kepala Negara dan rombongan akan kembali ke Tanah Air pada Selasa (20/3/2018).
 
Artikel ini telah tayang di kompas.com dengan judul: Jokowi Terkejut Dengar Kabar Dua Pilot Perempuan Asal Papua Akan Bekerja di Garuda Indonesia
 
Sumber : kompas.com
 
 
 
 
- NASIONAL -
Ini Reaksi Jokowi Saat Dengar Kabar Dua Pilot Perempuan Asal Papua Akan Bekerja di Garuda Indonesia!
Tiga Kali Masuk Kategori Kota Tidak Toleran, Ini Protes Keras Banda Aceh!

(12-12-2018 09:33:34 - Dibaca 108 Kali)

Ini Reaksi Jokowi Saat Dengar Kabar Dua Pilot Perempuan Asal Papua Akan Bekerja di Garuda Indonesia!
Survei: KPK dan Presiden Jadi Lembaga Paling Dipercaya Masyarakat!

(11-12-2018 11:04:29 - Dibaca 242 Kali)

Ini Reaksi Jokowi Saat Dengar Kabar Dua Pilot Perempuan Asal Papua Akan Bekerja di Garuda Indonesia!
Mengapa Jateng Jadi Rebutan Suara Jokowi dan Prabowo?

(11-12-2018 09:03:32 - Dibaca 170 Kali)

Ini Reaksi Jokowi Saat Dengar Kabar Dua Pilot Perempuan Asal Papua Akan Bekerja di Garuda Indonesia!
Ini Kecurigaan Mendagri Soal Ribuan E-KTP Kembali Tercecer!

(11-12-2018 08:01:00 - Dibaca 317 Kali)

Ini Reaksi Jokowi Saat Dengar Kabar Dua Pilot Perempuan Asal Papua Akan Bekerja di Garuda Indonesia!
Soal Toleransi, Ini Pernyataan Tegas Presiden Jokowi!

(10-12-2018 05:43:01 - Dibaca 183 Kali)

Ini Reaksi Jokowi Saat Dengar Kabar Dua Pilot Perempuan Asal Papua Akan Bekerja di Garuda Indonesia!
Sindir Prabowo, Erick Cerita Soal Pemberitaan Asian Games 2018!

(10-12-2018 05:36:05 - Dibaca 335 Kali)

Ini Reaksi Jokowi Saat Dengar Kabar Dua Pilot Perempuan Asal Papua Akan Bekerja di Garuda Indonesia!
Soal Pemberantasan Korupsi, Ini Kata Jokowi dan Prabowo!

(09-12-2018 07:40:32 - Dibaca 164 Kali)

Ini Reaksi Jokowi Saat Dengar Kabar Dua Pilot Perempuan Asal Papua Akan Bekerja di Garuda Indonesia!
Keluarga Jokowi Buka-bukaan Soal Kehidupan Hingga Politik!

(09-12-2018 06:45:44 - Dibaca 298 Kali)

Ini Reaksi Jokowi Saat Dengar Kabar Dua Pilot Perempuan Asal Papua Akan Bekerja di Garuda Indonesia!
Erick Thohir Sentil Pihak yang Suka Nyinyir Harga Dollar!

(08-12-2018 08:20:21 - Dibaca 311 Kali)

Ini Reaksi Jokowi Saat Dengar Kabar Dua Pilot Perempuan Asal Papua Akan Bekerja di Garuda Indonesia!
Prabowo Marahi Media, Erick Thohir Beri Apresiasi Pada Wartawan!

(08-12-2018 07:35:04 - Dibaca 771 Kali)

Ini Reaksi Jokowi Saat Dengar Kabar Dua Pilot Perempuan Asal Papua Akan Bekerja di Garuda Indonesia!
Ini Momen Saat Jokowi Ajak Jan Ethes Salat Jumat di Istana Bogor!

(07-12-2018 19:26:05 - Dibaca 974 Kali)

Ini Reaksi Jokowi Saat Dengar Kabar Dua Pilot Perempuan Asal Papua Akan Bekerja di Garuda Indonesia!
Ahok Bakal Bebas Awal 2019, Ini Komentar Kakak Angkat!

(07-12-2018 18:22:27 - Dibaca 683 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Ini Reaksi Jokowi Saat Dengar Kabar Dua Pilot Perempuan Asal Papua Akan Bekerja di Garuda Indonesia!
Sandiaga Enggan Tanggapi Soal Tantangan La Nyalla ke Prabowo, Mengapa?

(12-12-2018 16:46:10 - Dibaca 138 Kali)

Ini Reaksi Jokowi Saat Dengar Kabar Dua Pilot Perempuan Asal Papua Akan Bekerja di Garuda Indonesia!
Pemprov DKI Anggarkan Rp 1,5 Miliar Untuk Perbaiki Tujuh JPO!

(12-12-2018 16:10:22 - Dibaca 33 Kali)

Ini Reaksi Jokowi Saat Dengar Kabar Dua Pilot Perempuan Asal Papua Akan Bekerja di Garuda Indonesia!
Wow! Film Bali 'Beats of Paradise' Resmi Tayang di Walt Disney

(12-12-2018 16:06:23 - Dibaca 29 Kali)

Ini Reaksi Jokowi Saat Dengar Kabar Dua Pilot Perempuan Asal Papua Akan Bekerja di Garuda Indonesia!
Kasus E-KTP, Fadli Zon Minta Mendagri Bertanggung Jawab!

(12-12-2018 15:53:35 - Dibaca 45 Kali)

Ini Reaksi Jokowi Saat Dengar Kabar Dua Pilot Perempuan Asal Papua Akan Bekerja di Garuda Indonesia!
Risma Cek Saluran Air Mampet Pakai Kebaya dan Sepatu Boot!

(12-12-2018 15:27:30 - Dibaca 281 Kali)

Ini Reaksi Jokowi Saat Dengar Kabar Dua Pilot Perempuan Asal Papua Akan Bekerja di Garuda Indonesia!
Tiga Kali Masuk Kategori Kota Tidak Toleran, Ini Protes Keras Banda Aceh!

(12-12-2018 09:33:34 - Dibaca 108 Kali)

Ini Reaksi Jokowi Saat Dengar Kabar Dua Pilot Perempuan Asal Papua Akan Bekerja di Garuda Indonesia!
Terkait Penembakan di Papua, NRFPB Duga KKB Sudah Disusupi!

(12-12-2018 08:55:13 - Dibaca 99 Kali)

Ini Reaksi Jokowi Saat Dengar Kabar Dua Pilot Perempuan Asal Papua Akan Bekerja di Garuda Indonesia!
Jelang Ahok Bebas, Ini Sambutan Kawan dan Lawan!

(12-12-2018 08:48:06 - Dibaca 79 Kali)

Ini Reaksi Jokowi Saat Dengar Kabar Dua Pilot Perempuan Asal Papua Akan Bekerja di Garuda Indonesia!
24 Januari 2019 Ahok Dikabarkan Bebas, Ini Respon Positif Eks Teman Ahok!

(12-12-2018 08:45:29 - Dibaca 142 Kali)

Ini Reaksi Jokowi Saat Dengar Kabar Dua Pilot Perempuan Asal Papua Akan Bekerja di Garuda Indonesia!
Dilaporkan Soal 'Soeharto Simbol KKN', Ini Respon Sekjen PSI!

(12-12-2018 08:41:14 - Dibaca 65 Kali)

Ini Reaksi Jokowi Saat Dengar Kabar Dua Pilot Perempuan Asal Papua Akan Bekerja di Garuda Indonesia!
Terkait Perusakan Polsek Ciracas, Ini Fakta-faktanya!

(12-12-2018 08:19:48 - Dibaca 111 Kali)

Ini Reaksi Jokowi Saat Dengar Kabar Dua Pilot Perempuan Asal Papua Akan Bekerja di Garuda Indonesia!
La Nyalla Tantang Prabowo, Ini Pembelaan PA 212!

(12-12-2018 07:46:41 - Dibaca 737 Kali)

Kasus E-KTP, Fadli Zon Minta Mendagri Bertanggung Jawab!
Risma Cek Saluran Air Mampet Pakai Kebaya dan Sepatu Boot!
Tiga Kali Masuk Kategori Kota Tidak Toleran, Ini Protes Keras Banda Aceh!

TERPOPULER

1. Soal Remisi Ahok, Ini Tanggapan Menarik Warga Jabodetabek!

2. Pengacara Sebut Ahok akan Mendapat Remisi Pada Hari Raya Natal 2017

3. Soal Gaji Fantastis TGUPP, Anies Sebut Ada Rumusnya, Rumus dari mana?

4. Anies Sebut Bakal Geser Rumah Warga di Jati Padang, Geser sama Gusur apa bedanya?

5. Mengapa Anies Ngotot TGUPP Tak Mau Pakai Dana Operasional Gubernur?

6. Lihat Rumah di Kali Pulo Jatipadang, Anies Geleng-geleng, Warganya Tertawa!

7. Sandi Akan Bangun Infrastruktur Tanpa Utang, Ini Sindiran Brilian Erick Thohir!

8. Akrabnya Sandi dan Lulung, Cukur Bareng hingga Tinjau PKL, Ada apa?

9. Era Ahok KJP Lancar, Era Anies Sandi KJP Banyak Keluhan! Ada apa?

10. Fadli Zon Sebut Ahok Belum Pantas Dapat Remisi, Apa Maksudnya?




PILPRES REGIONAL JAKARTA KESEHATAN NASIONAL LIFESTYLE POLITIK TRAVEL INTERNASIONAL OTOMOTIF
TEKNOLOGI VIDEO SEKOLAH SPORT INSPIRATION PROPERTI PERISTIWA FINANCE

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.