Tolak masuk timses, Ini Cara Khofifah Menangkan Jokowi!
Tolak Politisasi Kampus, Mahasiswa Solo Demo Sandiaga!
Emak-emak di Video Sandi ini Bicara Soal Makan Keong, Ternyata...



loading...

Sarangberita.com > Nasional
 
Ganjil Genap Jalan Tol Akan Berlaku, Ini Daftarnya!
 
11-04-2018 11:24:39 - Dibaca 140 Kali
 
 
Ganjil Genap Jalan Tol Akan Berlaku, Ini Daftarnya!
Sumber Foto : cnnindonesia.com
 
loading...
 
Pemerintah menerapkan sistim lalu lintas ganjil genap nomor kendaraan sebagai cara untuk mengurai kemacetan di ibukota Jakarta.

Sistim ini akan marak diterapkan di jalan tol Jabodetabek.


 
Artikel ini telah tayang di cnnindonesia.com dengan judul: Daftar Jalan Tol Ganjil Genap yang akan Berlaku
 
Sumber : cnnindonesia.com
 
 
 
 
 
- NASIONAL -
Ganjil Genap Jalan Tol Akan Berlaku, Ini Daftarnya!
Tolak masuk timses, Ini Cara Khofifah Menangkan Jokowi!

(22-09-2018 22:14:39 - Dibaca 320 Kali)

Ganjil Genap Jalan Tol Akan Berlaku, Ini Daftarnya!
Ini Arti Nomor Satu Menurut Grace Natalie!

(21-09-2018 22:16:35 - Dibaca 1.138 Kali)

Ganjil Genap Jalan Tol Akan Berlaku, Ini Daftarnya!
Dapat Nomor Urut Satu, Jokowi Sebut Memang yang Direbutkan Adalah RI 1!

(21-09-2018 21:23:45 - Dibaca 1.222 Kali)

Ganjil Genap Jalan Tol Akan Berlaku, Ini Daftarnya!
KPU Tetapkan Jokowi-Ma'ruf Nomor Urut 1, Prabowo-Sandiaga Nomor 2!

(21-09-2018 20:51:35 - Dibaca 682 Kali)

Ganjil Genap Jalan Tol Akan Berlaku, Ini Daftarnya!
Ini Komentar Pakdhe Karwo Soal 31 Kepala Daerah di Jatim Dukung Jokowi!

(21-09-2018 20:29:05 - Dibaca 1.342 Kali)

Ganjil Genap Jalan Tol Akan Berlaku, Ini Daftarnya!
Dedi Mulyadi Pimpin 29 Kepala Daerah di Jabar yang Jadi Timses Jokowi!

(21-09-2018 16:28:58 - Dibaca 917 Kali)

Ganjil Genap Jalan Tol Akan Berlaku, Ini Daftarnya!
Koalisi Indonesia Kerja Siapkan Konten Kampanye Kreatif!

(20-09-2018 08:48:35 - Dibaca 375 Kali)

Ganjil Genap Jalan Tol Akan Berlaku, Ini Daftarnya!
Demokrat Ikut Sindir Jokowi Lewat Lagu Potong Bebek Angsa, Pantaskah?

(19-09-2018 18:32:56 - Dibaca 566 Kali)

Ganjil Genap Jalan Tol Akan Berlaku, Ini Daftarnya!
Balas Fadli Zon, Hanura Bikin Lagu ini!

(19-09-2018 16:29:35 - Dibaca 687 Kali)

Ganjil Genap Jalan Tol Akan Berlaku, Ini Daftarnya!
Saat Pengambilan Nomor Urut, Timses & Relawan Jokowi-Ma'ruf Siapkan Kejutan!

(19-09-2018 09:46:11 - Dibaca 606 Kali)

Ganjil Genap Jalan Tol Akan Berlaku, Ini Daftarnya!
Sandiaga Mendadak Ulama, PSI Sebut Menggelikan dan Menyebalkan!

(18-09-2018 19:07:13 - Dibaca 698 Kali)

Ganjil Genap Jalan Tol Akan Berlaku, Ini Daftarnya!
Ini Tanggapan Santai Jokowi Soal Debat Bahasa Inggris yang Diminta Kubu Prabowo!

(16-09-2018 19:56:38 - Dibaca 2.097 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Ganjil Genap Jalan Tol Akan Berlaku, Ini Daftarnya!
Tolak masuk timses, Ini Cara Khofifah Menangkan Jokowi!

(22-09-2018 22:14:39 - Dibaca 320 Kali)

Ganjil Genap Jalan Tol Akan Berlaku, Ini Daftarnya!
Tolak Politisasi Kampus, Mahasiswa Solo Demo Sandiaga!

(22-09-2018 21:58:00 - Dibaca 546 Kali)

Ganjil Genap Jalan Tol Akan Berlaku, Ini Daftarnya!
Emak-emak di Video Sandi ini Bicara Soal Makan Keong, Ternyata...

(22-09-2018 08:47:11 - Dibaca 947 Kali)

Ganjil Genap Jalan Tol Akan Berlaku, Ini Daftarnya!
Ini Arti Nomor Satu Menurut Grace Natalie!

(21-09-2018 22:16:35 - Dibaca 1.138 Kali)

Ganjil Genap Jalan Tol Akan Berlaku, Ini Daftarnya!
Prabowo Dapat Nomor 2, Ini Celoteh M Taufik!

(21-09-2018 22:06:53 - Dibaca 853 Kali)

Ganjil Genap Jalan Tol Akan Berlaku, Ini Daftarnya!
Dahnil Sebut Kampanye Kami Adu Ide dan Gagasan? Apa Gagasannya?

(21-09-2018 21:54:15 - Dibaca 207 Kali)

Ganjil Genap Jalan Tol Akan Berlaku, Ini Daftarnya!
Dahnil Sebut Postingan Fadli Zon 'Ternyata Mereka PKI' Sebagai Cara Bergembira? Apa maksudnya?

(21-09-2018 21:32:33 - Dibaca 1.988 Kali)

Ganjil Genap Jalan Tol Akan Berlaku, Ini Daftarnya!
Dapat Nomor Urut Satu, Jokowi Sebut Memang yang Direbutkan Adalah RI 1!

(21-09-2018 21:23:45 - Dibaca 1.222 Kali)

Ganjil Genap Jalan Tol Akan Berlaku, Ini Daftarnya!
KPU Tetapkan Jokowi-Ma'ruf Nomor Urut 1, Prabowo-Sandiaga Nomor 2!

(21-09-2018 20:51:35 - Dibaca 682 Kali)

Ganjil Genap Jalan Tol Akan Berlaku, Ini Daftarnya!
Ini Komentar Pakdhe Karwo Soal 31 Kepala Daerah di Jatim Dukung Jokowi!

(21-09-2018 20:29:05 - Dibaca 1.342 Kali)

Ganjil Genap Jalan Tol Akan Berlaku, Ini Daftarnya!
Pengajuan Modal Pipanisasi PAM Ditolak DPRD DKI, Ini Kata Anies!

(21-09-2018 20:24:47 - Dibaca 416 Kali)

Ganjil Genap Jalan Tol Akan Berlaku, Ini Daftarnya!
Anies Pastikan Program Pemprov DKI Tak Terganggu Walau Sendiri, Program apa?

(21-09-2018 17:10:02 - Dibaca 1.081 Kali)

Ini Arti Nomor Satu Menurut Grace Natalie!
Prabowo Dapat Nomor 2, Ini Celoteh M Taufik!
Dahnil Sebut Kampanye Kami Adu Ide dan Gagasan? Apa Gagasannya?

TERPOPULER

1. Kubu Prabowo-Sandi Usul Debat Capres Pakai Bahasa Inggris! Buat apa?

2. Diusung Demokrat Tapi Gubermur Banten Jadi Tim Kampanye Jokowi, Kok bisa?

3. Ternyata Ketum PAN yang Rancang Strategi Turunkan Ahok!

4. Namanya Masuk Timses Prabowo, Ini Kata Yenny Wahid!

5. Buni Yani Sebut Dirinya Korban Ketidakadilan Jokowi! Apa maksudnya?