Tanah Abang Tambah Semrawut, PKL dan Parkir Liar Kuasai Trotoar!
Ini Kata Sandiaga Soal Sambutan Amien yang Bernada Politis di Balai Kota
Waketum Gerindra ini Tuding Isu SARA Jokowi yang Produksi, Apa maksudnya?



Sarangberita.com > Nasional
 
Ganjil Genap Jalan Tol Akan Berlaku, Ini Daftarnya!
 
11-04-2018 11:24:39 - Dibaca 114 Kali
 
 
Ganjil Genap Jalan Tol Akan Berlaku, Ini Daftarnya!
Sumber Foto : cnnindonesia.com
 
Pemerintah menerapkan sistim lalu lintas ganjil genap nomor kendaraan sebagai cara untuk mengurai kemacetan di ibukota Jakarta.

Sistim ini akan marak diterapkan di jalan tol Jabodetabek.


 
Artikel ini telah tayang di cnnindonesia.com dengan judul: Daftar Jalan Tol Ganjil Genap yang akan Berlaku
 
Sumber : cnnindonesia.com
 
 
 
- NASIONAL -
Ganjil Genap Jalan Tol Akan Berlaku, Ini Daftarnya!
Polisi Kerahkan 140 Personel Untuk Amankan Sidang Vonis Setya Novanto!

(24-04-2018 11:10:47 - Dibaca 74 Kali)

Ganjil Genap Jalan Tol Akan Berlaku, Ini Daftarnya!
Ratna Sarumpaet Dibuat Malu Warganet Karena Sindir Gibran!

(23-04-2018 20:50:08 - Dibaca 1.237 Kali)

Ganjil Genap Jalan Tol Akan Berlaku, Ini Daftarnya!
Seniman Yogya Bawa Balsem dan Telur Buat Amien Rais, Mau apa?

(19-04-2018 08:48:36 - Dibaca 444 Kali)

Ganjil Genap Jalan Tol Akan Berlaku, Ini Daftarnya!
Utang Luar Negeri Indonesia Turun Karena Pemerintahan Jokowi...

(18-04-2018 16:26:29 - Dibaca 570 Kali)

Ganjil Genap Jalan Tol Akan Berlaku, Ini Daftarnya!
Cuti Bersama Idul Fitri 1439 H Ditambah 3 Hari Oleh Pemerintah!

(18-04-2018 15:11:51 - Dibaca 151 Kali)

Ganjil Genap Jalan Tol Akan Berlaku, Ini Daftarnya!
Serangan AS ke Suriah Buat SBY Khawatir Dunia Bisa 'Kiamat'? Benarkah?

(18-04-2018 10:13:49 - Dibaca 149 Kali)

Ganjil Genap Jalan Tol Akan Berlaku, Ini Daftarnya!
Ratna Sarumpaet Sindir Iriana Jokowi, Ini Reaksi Warganet!

(15-04-2018 19:51:14 - Dibaca 830 Kali)

Ganjil Genap Jalan Tol Akan Berlaku, Ini Daftarnya!
Ini Pujian Ma'ruf Amin Kepada Jokowi...

(14-04-2018 22:28:08 - Dibaca 321 Kali)

Ganjil Genap Jalan Tol Akan Berlaku, Ini Daftarnya!
Jawaban Wanita Ini Bikin Jokowi Kagum, Siapakah dia?

(14-04-2018 14:10:39 - Dibaca 323 Kali)

Ganjil Genap Jalan Tol Akan Berlaku, Ini Daftarnya!
Mantap! Jokowi Jajal Motor Chopper di Sukabumi, Ini Ceritanya...

(08-04-2018 15:54:44 - Dibaca 182 Kali)

Ganjil Genap Jalan Tol Akan Berlaku, Ini Daftarnya!
Wow! Ini yang Dilakukan Jokowi Saat Ulama Jawa Barat Mengkritik...

(04-04-2018 11:51:45 - Dibaca 441 Kali)

Ganjil Genap Jalan Tol Akan Berlaku, Ini Daftarnya!
Belum Terdaftar di Pilkada Serentak? Hubungi KPU di Nomor ini!

(03-04-2018 12:04:52 - Dibaca 84 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Ganjil Genap Jalan Tol Akan Berlaku, Ini Daftarnya!
Tanah Abang Tambah Semrawut, PKL dan Parkir Liar Kuasai Trotoar!

(25-04-2018 15:19:49 - Dibaca 183 Kali)

Ganjil Genap Jalan Tol Akan Berlaku, Ini Daftarnya!
Ini Kata Sandiaga Soal Sambutan Amien yang Bernada Politis di Balai Kota

(25-04-2018 13:12:18 - Dibaca 82 Kali)

Ganjil Genap Jalan Tol Akan Berlaku, Ini Daftarnya!
Waketum Gerindra ini Tuding Isu SARA Jokowi yang Produksi, Apa maksudnya?

(24-04-2018 19:02:48 - Dibaca 289 Kali)

Ganjil Genap Jalan Tol Akan Berlaku, Ini Daftarnya!
Anies Diramal Amien Rais Bakal Jadi Penyelamat Negeri, Negeri apa?

(24-04-2018 18:43:23 - Dibaca 893 Kali)

Ganjil Genap Jalan Tol Akan Berlaku, Ini Daftarnya!
Pergub Skema Biaya Rumah Nol Rupiah Belum Rampung Juga, Ini Pengakuan Sandi!

(24-04-2018 12:45:19 - Dibaca 145 Kali)

Ganjil Genap Jalan Tol Akan Berlaku, Ini Daftarnya!
Polisi Kerahkan 140 Personel Untuk Amankan Sidang Vonis Setya Novanto!

(24-04-2018 11:10:47 - Dibaca 74 Kali)

Ganjil Genap Jalan Tol Akan Berlaku, Ini Daftarnya!
Insiden Van Tabrak Pejalan Kaki di Toronto Tewaskan 10 Orang!

(24-04-2018 10:59:25 - Dibaca 88 Kali)

Ganjil Genap Jalan Tol Akan Berlaku, Ini Daftarnya!
Ini Prediksi Fahri Hamzah Soal Pilpres 2019 Terhadap Jokowi! Benarkah?

(24-04-2018 09:32:34 - Dibaca 248 Kali)

Ganjil Genap Jalan Tol Akan Berlaku, Ini Daftarnya!
Ratna Sarumpaet Dibuat Malu Warganet Karena Sindir Gibran!

(23-04-2018 20:50:08 - Dibaca 1.237 Kali)

Ganjil Genap Jalan Tol Akan Berlaku, Ini Daftarnya!
Fadli Zon Sebut Pembagian Sembako dan Sertifikat Jokowi Tidak Sesuai Prosedur, Benarkah?

(23-04-2018 19:18:02 - Dibaca 269 Kali)

Ganjil Genap Jalan Tol Akan Berlaku, Ini Daftarnya!
Balai Kota DKI Dipakai Untuk Bahas Pilpres, Ini Pembelaan Fadli Zon!

(23-04-2018 12:35:08 - Dibaca 406 Kali)

Ganjil Genap Jalan Tol Akan Berlaku, Ini Daftarnya!
Demokrat Sebut Program Pro Rakyat Era SBY Kurang Dapat Perhatian Jokowi, Benarkah?

(23-04-2018 09:04:32 - Dibaca 167 Kali)

Anies Diramal Amien Rais Bakal Jadi Penyelamat Negeri, Negeri apa?
Pergub Skema Biaya Rumah Nol Rupiah Belum Rampung Juga, Ini Pengakuan Sandi!
Polisi Kerahkan 140 Personel Untuk Amankan Sidang Vonis Setya Novanto!

TERPOPULER

1. Sandiaga Cium Tangan Penjual Ayam Saat Kunjungi Pasar Agung Depok, Buat apa?

2. Fadli Zon Luncurkan Buku Berjudul 'Berpihak Pada Rakyat', Ada yang minat?

3. Anies Sebut Gaji Ketua KPK DKI Rp 41 juta Sudah Sesuai Aturan, Aturan dari mana?

4. Anies-Sandi Dapat Gelar dari Serikat Buruh Sebagai 'Gubernur Tercepat Ingkar Janji'

5. Sandiaga Sebut Ditangannya dan Anies Jakarta Jauh Lebih Baik, Benarkah?

6. Soal Remisi Ahok, Ini Tanggapan Menarik Warga Jabodetabek!

7. 'Teman Ahok' Jenguk Ahok di Mako Brimob, Ini Ceritanya!

8. Pengacara Sebut Ahok akan Mendapat Remisi Pada Hari Raya Natal 2017

9. Amien Rais Sebut Selama Tiga Tahun Memimpin Jokowi Gagal! Apa maksudnya?

10. Dulu Sering Kritik Ahok, Sekarang Mereka Sering Membela, Mengapa?



JAKARTA       KESEHATAN       NASIONAL       LIFESTYLE       POLITIK       TRAVEL       INTERNASIONAL       OTOMOTIF       TEKNOLOGI       VIDEO       SEKOLAH       SPORT       INSPIRATION      

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.