Faldo Sebut Prabowo-Sandi Bakal Sulit Menang di MK, Ini Sindiran BPN!
Walhi Nilai Penerbitan IMB Lahan Reklamasi Oleh Anies Janggal dan Dipaksakan!
108 Halaman Pleidoi Bakal Dibacakan Ratna Sarumpaet di Sidang Besok!



loading...

Sarangberita.com > Politik
 
KSPI Siap Sumbang 10 Juta Suara Buat Prabowo, Suaranya siapa?
 
01-05-2018 20:03:28 - Dibaca 13.037 Kali
 
 
KSPI Siap Sumbang 10 Juta Suara Buat Prabowo, Suaranya siapa?
Sumber Foto : tempo.co
 
loading...
 
Konfederasi Serikat Pekerja Indonesia akan mengupayakan lima sampai sepuluh juta suara untuk Prabowo Subianto di pemilihan presiden 2019. Hal itu disampaikan Presiden KSPI Said Iqbal saat peringatan Hari Buruh Sedunia, Selasa, 1 Mei 2018.

"Kami akan bekerja keras untuk Prabowo Subianto. Lima sampai sepuluh juta suara tenaga kerja buruh kami usahakan untuk memenangkan Prabowo Subianto," kata Said Iqbal di kawasan Istora Senayan, Jakarta.


Said mengatakan personelnya siap untuk mengerahkan sumber dayanya, salah satunya melalui jaringan kelompok pengemudi ojek online dan taksi online yang berafiliasi dengan KSPI. "Go-jek, Grab-Car siap menangkan Prabowo? Mainkan Whatsappnya!"

Dia pun mengatakan awak KSPI siap menggalang suara untuk Prabowo Subianto menggunakan serangan udara alias jaringan internet. "Siapin Whatsapp, Twitter, dan FB mulai serangan udara, presidennya siapa? Prabowo!" kata Said.

Dukungan kepada Prabowo Subianto itu diberikan setelah mantan Komandan Jenderal Komando Pasukan Khusus itu sepakat menandatangani kontrak politik yang berisikan sepuluh tuntutan buruh dan rakyat alias Sepultura.

Dalam kontrak itu termaktub bahwa Konfederasi Serikat Pekerja Indonesia, Organisasi Serikat Pekerja, organisasi buruh, pekerja honor, pedagang kaki lima, dan organisasi gerakan sosial lainnya berjanji mendukung Prabowo sebagai Presiden Republik Indonesia periode 2019-2024.

"Dan karenanya, pihak kedua bersungguh-sungguh mengkonsolidasikan kekuatan organisasi dan seluruh anggotanya untuk memenangkan Prabowo Subianto Republik Indonesia 2019-2024 melalui kampanye," seperti dibacakan Prabowo Subianto selepas penandatanganan kontrak politik itu.
 
Artikel ini telah tayang di tempo.co dengan judul: Dukung Prabowo di Pilpres 2019, KSPI Siap Sumbang 10 Juta Suara
 
Sumber : tempo.co
 
 
 
 
- POLITIK -
KSPI Siap Sumbang 10 Juta Suara Buat Prabowo, Suaranya siapa?
Faldo Sebut Prabowo-Sandi Bakal Sulit Menang di MK, Ini Sindiran BPN!

(17-06-2019 21:33:49 - Dibaca 305 Kali)

KSPI Siap Sumbang 10 Juta Suara Buat Prabowo, Suaranya siapa?
Jumlah Saksi di Sidang Gugatan Pilpres Dibatasi, Ini Kritik BPN Prabowo!

(17-06-2019 21:05:28 - Dibaca 114 Kali)

KSPI Siap Sumbang 10 Juta Suara Buat Prabowo, Suaranya siapa?
Perludem Sebut Jabatan Ma'ruf di Bank Syariah Digugat ke MK Tak Tepat!

(16-06-2019 19:02:46 - Dibaca 258 Kali)

KSPI Siap Sumbang 10 Juta Suara Buat Prabowo, Suaranya siapa?
Ngutip Tanpa Izin, BPN Sebut Profesor Australia Tak Penting?

(15-06-2019 17:53:09 - Dibaca 260 Kali)

KSPI Siap Sumbang 10 Juta Suara Buat Prabowo, Suaranya siapa?
BPN Baru Persoalkan Status Ma'ruf Amin, Ini Sindiran Demokrat!

(13-06-2019 12:44:28 - Dibaca 817 Kali)

KSPI Siap Sumbang 10 Juta Suara Buat Prabowo, Suaranya siapa?
KPU Dituding Prabowo Gelembungkan 22 Jutaan Suara untuk Jokowi, Ini Respon Tegas TKN!

(13-06-2019 12:39:19 - Dibaca 444 Kali)

KSPI Siap Sumbang 10 Juta Suara Buat Prabowo, Suaranya siapa?
Tuntutan Prabowo di MK: Minta Menang 52 Persen dari Jokowi?

(11-06-2019 22:04:53 - Dibaca 948 Kali)

KSPI Siap Sumbang 10 Juta Suara Buat Prabowo, Suaranya siapa?
Sandiaga Akan Temui Prabowo Sore Ini Sepulang dari AS, Bahas apa?

(11-06-2019 13:08:15 - Dibaca 414 Kali)

KSPI Siap Sumbang 10 Juta Suara Buat Prabowo, Suaranya siapa?
Kutip Prof Lindsey Soal 'Jokowi Neo-Orba', Ini Kata Tim Hukum Prabowo!

(10-06-2019 19:05:01 - Dibaca 317 Kali)

KSPI Siap Sumbang 10 Juta Suara Buat Prabowo, Suaranya siapa?
Soal Perbaikan Gugatan Prabowo-Sandi, TKN Minta MK Tolak!

(10-06-2019 18:58:39 - Dibaca 411 Kali)

KSPI Siap Sumbang 10 Juta Suara Buat Prabowo, Suaranya siapa?
Tim Hukum Prabowo Datangi MK Ajukan Perbaikan Gugatan?

(10-06-2019 18:55:21 - Dibaca 413 Kali)

KSPI Siap Sumbang 10 Juta Suara Buat Prabowo, Suaranya siapa?
Soal Demokrat Sudah Tak Sejalan Lagi di Kubu 02, Ini Kata PAN!

(08-06-2019 19:29:06 - Dibaca 436 Kali)

 
- BERITA LAIN -
KSPI Siap Sumbang 10 Juta Suara Buat Prabowo, Suaranya siapa?
Faldo Sebut Prabowo-Sandi Bakal Sulit Menang di MK, Ini Sindiran BPN!

(17-06-2019 21:33:49 - Dibaca 305 Kali)

KSPI Siap Sumbang 10 Juta Suara Buat Prabowo, Suaranya siapa?
Walhi Nilai Penerbitan IMB Lahan Reklamasi Oleh Anies Janggal dan Dipaksakan!

(17-06-2019 21:27:57 - Dibaca 125 Kali)

KSPI Siap Sumbang 10 Juta Suara Buat Prabowo, Suaranya siapa?
108 Halaman Pleidoi Bakal Dibacakan Ratna Sarumpaet di Sidang Besok!

(17-06-2019 21:21:11 - Dibaca 98 Kali)

KSPI Siap Sumbang 10 Juta Suara Buat Prabowo, Suaranya siapa?
Said Aqil Sindir Seorang Wakil Ketua DPR yang Suka Bikin Dirinya Sakit Perut!

(17-06-2019 21:11:29 - Dibaca 221 Kali)

KSPI Siap Sumbang 10 Juta Suara Buat Prabowo, Suaranya siapa?
Jumlah Saksi di Sidang Gugatan Pilpres Dibatasi, Ini Kritik BPN Prabowo!

(17-06-2019 21:05:28 - Dibaca 114 Kali)

KSPI Siap Sumbang 10 Juta Suara Buat Prabowo, Suaranya siapa?
Perludem Sebut Jabatan Ma'ruf di Bank Syariah Digugat ke MK Tak Tepat!

(16-06-2019 19:02:46 - Dibaca 258 Kali)

KSPI Siap Sumbang 10 Juta Suara Buat Prabowo, Suaranya siapa?
Ngutip Tanpa Izin, BPN Sebut Profesor Australia Tak Penting?

(15-06-2019 17:53:09 - Dibaca 260 Kali)

KSPI Siap Sumbang 10 Juta Suara Buat Prabowo, Suaranya siapa?
Jokowi Kembali Bagi-bagi Sepeda Selepas Pilpres!

(15-06-2019 17:48:45 - Dibaca 114 Kali)

KSPI Siap Sumbang 10 Juta Suara Buat Prabowo, Suaranya siapa?
Terkait FPI Demo di MK, Ini Sindiran TKN ke Prabowo!

(15-06-2019 17:44:00 - Dibaca 825 Kali)

KSPI Siap Sumbang 10 Juta Suara Buat Prabowo, Suaranya siapa?
Sapa Warga Bali, Jokowi Naik Mobil Pawai Bersama Iriana dan Jan Ethes!

(15-06-2019 17:37:10 - Dibaca 181 Kali)

KSPI Siap Sumbang 10 Juta Suara Buat Prabowo, Suaranya siapa?
BPN Baru Persoalkan Status Ma'ruf Amin, Ini Sindiran Demokrat!

(13-06-2019 12:44:28 - Dibaca 817 Kali)

KSPI Siap Sumbang 10 Juta Suara Buat Prabowo, Suaranya siapa?
KPU Dituding Prabowo Gelembungkan 22 Jutaan Suara untuk Jokowi, Ini Respon Tegas TKN!

(13-06-2019 12:39:19 - Dibaca 444 Kali)

Said Aqil Sindir Seorang Wakil Ketua DPR yang Suka Bikin Dirinya Sakit Perut!
Jumlah Saksi di Sidang Gugatan Pilpres Dibatasi, Ini Kritik BPN Prabowo!
Perludem Sebut Jabatan Ma'ruf di Bank Syariah Digugat ke MK Tak Tepat!

TERPOPULER

1. Bagi yang Ingin Ganti Presiden, Rustam Ibrahim Minta Bandingkan Dulu Pemerintahan Anies-Sandi dengan Ahok-Djarot!

2. Prabowo-Amien Mau Ketemu Rizieq, Gerindra Sebut Koalisi Jokowi Panik?

3. Tepat 8 Bulan Menjabat, Sandi Sebut Keberhasilan yang Diraih Pemprov DKI...

4. Fahri Hamzah Protes Polisi Bersenjata Masuk UNRI Geledah Teroris, Apa maksudnya?

5. Anies Disoraki Warga di Istana Bogor, PKS Sebut Pendukung Ahok...

6. Demokrat Sebut Pendukung Ahok yang Soraki Anies Butuh Direvolusi Mentalnya?

7. Jika Jadi Presiden Rizal Ramli Akan Ubah Indonesia Dalam 3 Hari? Jadi apa?

8. Kunker ke Amerika, Sandiaga Harap Bisa Temukan Solusi Urai Macet Jakarta?

9. Sandiaga dan Prabowo Tak Hadir di Pemakaman Ani Yudhoyono, Mengapa?

10. Ani Yudhoyono Meninggal Dunia




HUKUM EKONOMI REGIONAL JAKARTA KESEHATAN NASIONAL LIFESTYLE POLITIK TRAVEL INTERNASIONAL
OTOMOTIF TEKNOLOGI VIDEO SEKOLAH SPORT INSPIRATION PROPERTI PERISTIWA FINANCE

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.