Ingin Ciptakan 200 Ribu Wirausaha, Anies Teken Pergub OK OCE!
Kisah Bos Zara yang Kaya Raya tapi Irit Bicara!
Ini Kata Pemprov DKI Soal Dishub Bekasi Cegat Truk Sampah!



loading...

Sarangberita.com > Politik
 
KSPI Siap Sumbang 10 Juta Suara Buat Prabowo, Suaranya siapa?
 
01-05-2018 20:03:28 - Dibaca 12.712 Kali
 
 
KSPI Siap Sumbang 10 Juta Suara Buat Prabowo, Suaranya siapa?
Sumber Foto : tempo.co
 
loading...
 
Konfederasi Serikat Pekerja Indonesia akan mengupayakan lima sampai sepuluh juta suara untuk Prabowo Subianto di pemilihan presiden 2019. Hal itu disampaikan Presiden KSPI Said Iqbal saat peringatan Hari Buruh Sedunia, Selasa, 1 Mei 2018.

"Kami akan bekerja keras untuk Prabowo Subianto. Lima sampai sepuluh juta suara tenaga kerja buruh kami usahakan untuk memenangkan Prabowo Subianto," kata Said Iqbal di kawasan Istora Senayan, Jakarta.


Said mengatakan personelnya siap untuk mengerahkan sumber dayanya, salah satunya melalui jaringan kelompok pengemudi ojek online dan taksi online yang berafiliasi dengan KSPI. "Go-jek, Grab-Car siap menangkan Prabowo? Mainkan Whatsappnya!"

Dia pun mengatakan awak KSPI siap menggalang suara untuk Prabowo Subianto menggunakan serangan udara alias jaringan internet. "Siapin Whatsapp, Twitter, dan FB mulai serangan udara, presidennya siapa? Prabowo!" kata Said.

Dukungan kepada Prabowo Subianto itu diberikan setelah mantan Komandan Jenderal Komando Pasukan Khusus itu sepakat menandatangani kontrak politik yang berisikan sepuluh tuntutan buruh dan rakyat alias Sepultura.

Dalam kontrak itu termaktub bahwa Konfederasi Serikat Pekerja Indonesia, Organisasi Serikat Pekerja, organisasi buruh, pekerja honor, pedagang kaki lima, dan organisasi gerakan sosial lainnya berjanji mendukung Prabowo sebagai Presiden Republik Indonesia periode 2019-2024.

"Dan karenanya, pihak kedua bersungguh-sungguh mengkonsolidasikan kekuatan organisasi dan seluruh anggotanya untuk memenangkan Prabowo Subianto Republik Indonesia 2019-2024 melalui kampanye," seperti dibacakan Prabowo Subianto selepas penandatanganan kontrak politik itu.
 
Artikel ini telah tayang di tempo.co dengan judul: Dukung Prabowo di Pilpres 2019, KSPI Siap Sumbang 10 Juta Suara
 
Sumber : tempo.co
 
 
 
 
 
- POLITIK -
KSPI Siap Sumbang 10 Juta Suara Buat Prabowo, Suaranya siapa?
Zulkifli Sebut Aksi 212, Prabowo-Sandi dan PAN Punya Hubungan, Apa itu?

(17-10-2018 18:35:41 - Dibaca 416 Kali)

KSPI Siap Sumbang 10 Juta Suara Buat Prabowo, Suaranya siapa?
Gerindra Minta Andi Arief Lebih Baik Diam dan Belajar Etika Politik!

(17-10-2018 15:19:43 - Dibaca 1.323 Kali)

KSPI Siap Sumbang 10 Juta Suara Buat Prabowo, Suaranya siapa?
Jubir Prabowo Sebut Jokowi Sebagai Pengkhianat Rakyat, Apa maksudnya?

(17-10-2018 14:31:18 - Dibaca 2.351 Kali)

KSPI Siap Sumbang 10 Juta Suara Buat Prabowo, Suaranya siapa?
Dana Kampanye PSI Paling Besar, Ini Kecurigaan Demokrat!

(17-10-2018 14:02:54 - Dibaca 1.286 Kali)

KSPI Siap Sumbang 10 Juta Suara Buat Prabowo, Suaranya siapa?
Demokrat Tetap Akan Gunakan Kampanye Negatif, Mengapa?

(16-10-2018 19:00:35 - Dibaca 972 Kali)

KSPI Siap Sumbang 10 Juta Suara Buat Prabowo, Suaranya siapa?
Gerindra Pertanyakan Kebijakan Jokowi yang Dekat ke Rakyat, Apa maksudnya?

(16-10-2018 16:44:18 - Dibaca 591 Kali)

KSPI Siap Sumbang 10 Juta Suara Buat Prabowo, Suaranya siapa?
PKS Bolehkan Kader Kampanye Negatif, Ini Kata Sandiaga!

(16-10-2018 10:40:15 - Dibaca 508 Kali)

KSPI Siap Sumbang 10 Juta Suara Buat Prabowo, Suaranya siapa?
Sandi Ungkap Kesuksesannya Saat Masih Jadi Wagub DKI, Apa saja?

(16-10-2018 10:34:53 - Dibaca 2.035 Kali)

KSPI Siap Sumbang 10 Juta Suara Buat Prabowo, Suaranya siapa?
PAN Tak Setuju Jokowi Sampaikan Pesan Moral Pakai 'Game of Thrones', Mengapa?

(16-10-2018 08:15:14 - Dibaca 1.191 Kali)

KSPI Siap Sumbang 10 Juta Suara Buat Prabowo, Suaranya siapa?
Indonesia Bakal Dijadikan Prabowo-Sandi Pusat Wisata Halal Dunia?

(16-10-2018 07:39:19 - Dibaca 1.124 Kali)

KSPI Siap Sumbang 10 Juta Suara Buat Prabowo, Suaranya siapa?
Zulkifli Hasan Ajak Sandiaga Temui Tokoh Aksi 212 di Ciamis, Mau apa?

(15-10-2018 18:23:11 - Dibaca 760 Kali)

KSPI Siap Sumbang 10 Juta Suara Buat Prabowo, Suaranya siapa?
PAN Pertanyakan Hasil Kerja Jokowi, Dirasakan Rakyat atau Tidak?

(15-10-2018 17:00:00 - Dibaca 1.589 Kali)

 
- BERITA LAIN -
KSPI Siap Sumbang 10 Juta Suara Buat Prabowo, Suaranya siapa?
Ingin Ciptakan 200 Ribu Wirausaha, Anies Teken Pergub OK OCE!

(18-10-2018 09:42:34 - Dibaca 135 Kali)

KSPI Siap Sumbang 10 Juta Suara Buat Prabowo, Suaranya siapa?
Kisah Bos Zara yang Kaya Raya tapi Irit Bicara!

(18-10-2018 09:30:22 - Dibaca 101 Kali)

KSPI Siap Sumbang 10 Juta Suara Buat Prabowo, Suaranya siapa?
Ini Kata Pemprov DKI Soal Dishub Bekasi Cegat Truk Sampah!

(18-10-2018 05:18:33 - Dibaca 455 Kali)

KSPI Siap Sumbang 10 Juta Suara Buat Prabowo, Suaranya siapa?
Ketua DPRD DKI Tak Pernah Memuji, Ini Keluhan Anies!

(18-10-2018 04:56:58 - Dibaca 578 Kali)

KSPI Siap Sumbang 10 Juta Suara Buat Prabowo, Suaranya siapa?
Terkait Video Pramuka Serukan Ganti Presiden, Ini Respon Tegas KPAI!

(18-10-2018 04:49:14 - Dibaca 376 Kali)

KSPI Siap Sumbang 10 Juta Suara Buat Prabowo, Suaranya siapa?
Kasus Hoax Penganiayaan, Polisi Teliti Keterangan Ratna dan Saksi!

(17-10-2018 19:39:08 - Dibaca 399 Kali)

KSPI Siap Sumbang 10 Juta Suara Buat Prabowo, Suaranya siapa?
Dana Hibah Terhenti, Puluhan Truk Sampah DKI Distop di Bekasi!

(17-10-2018 19:15:54 - Dibaca 2.526 Kali)

KSPI Siap Sumbang 10 Juta Suara Buat Prabowo, Suaranya siapa?
Anies Baswedan Diakali Warga Gusuran Tanah Abang?

(17-10-2018 18:55:17 - Dibaca 1.001 Kali)

KSPI Siap Sumbang 10 Juta Suara Buat Prabowo, Suaranya siapa?
Gubernur Anies Harus Bayar Denda Rp186 Juta Karena Salah Derek!

(17-10-2018 18:49:57 - Dibaca 1.407 Kali)

KSPI Siap Sumbang 10 Juta Suara Buat Prabowo, Suaranya siapa?
Zulkifli Sebut Aksi 212, Prabowo-Sandi dan PAN Punya Hubungan, Apa itu?

(17-10-2018 18:35:41 - Dibaca 416 Kali)

KSPI Siap Sumbang 10 Juta Suara Buat Prabowo, Suaranya siapa?
DPRD DKI Nilai Target Program OK OCE Tak Jelas! Benarkah?

(17-10-2018 16:25:08 - Dibaca 437 Kali)

KSPI Siap Sumbang 10 Juta Suara Buat Prabowo, Suaranya siapa?
Gerindra Minta Andi Arief Lebih Baik Diam dan Belajar Etika Politik!

(17-10-2018 15:19:43 - Dibaca 1.323 Kali)

Ketua DPRD DKI Tak Pernah Memuji, Ini Keluhan Anies!
Terkait Video Pramuka Serukan Ganti Presiden, Ini Respon Tegas KPAI!
Kasus Hoax Penganiayaan, Polisi Teliti Keterangan Ratna dan Saksi!

TERPOPULER

1. Jika Tak Bisa Buktikan, Kompolnas Minta Penuding Tito Diproses!

2. Polri Tegaskan Kepada Tim Prabowo: Penyidik Tak Bisa Diatur!

3. Amien Rais Sebut Ratna Sarumpaet Adalah Pembohong dan Sampah Politik

4. Mahfud Md Minta 3 Nama Ini Tanggung Jawab Soal Berita Ratna Sarumpaet!

5. Jokowi Terbitkan PP Tentang Pelapor Kasus Korupsi Bisa Dapat Rp 200 Juta!

6. Tweet Elite PD yang Tuding Jokowi Pelihara Preman Buat Hajar Ratna Disoalkan Nasdem!

7. PAN Sebut Amien Rais Hanya Korban Kebohongan Ratna, Benarkah?

8. Alasan Usia Sudah Senja, Pengacara Minta Ratna Sarumpaet Jadi Tahanan Kota!

9. GNR Gelar Aksi Tuntut Bawaslu Coret Prabowo-Sandi dari Pilpres 2019!

10. Lulung Beserta Pedagang Tanah Abang Bakal Temui Anies, Mau Apa?




JAKARTA KESEHATAN NASIONAL LIFESTYLE POLITIK TRAVEL INTERNASIONAL OTOMOTIF TEKNOLOGI VIDEO
SEKOLAH SPORT INSPIRATION PROPERTI PERISTIWA FINANCE

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.