Soal Kisruh KPK, Bambang Widjojanto Ragukan Komitmen Penguasa?
Karangan Bunga Jokowi Berdiri di Halaman Rumah Duka Habibie
Karangan Bunga Berjejer di Rumah Duka BJ Habibie!



loading...

Sarangberita.com > Politik
 
Sandiaga Minta JK Lepas Anies Untuk Dampingi Prabowo di Pilpres 2019
 
06-05-2018 18:03:04 - Dibaca 4.178 Kali
 
 
Sandiaga Minta JK Lepas Anies Untuk Dampingi Prabowo di Pilpres 2019
Sumber Foto : merdeka.com
 
loading...
 
Wakil Gubernur DKI Jakarta yang juga ketua tim pemenangan Gerindra, Sandiaga Uno bertemu Wakil Presiden Jusuf Kalla atau JK pekan lalu, di kawasan Menteng, Jakarta Pusat. Sandiaga mengaku membahas soal Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto dan Gubernur DKI Anies Baswedan.

Menurut Wakil Sekjen Gerindra Arief Poyuono, pertemuan itu membahas agar JK bisa melepas Anies untuk mendampingi Prabowo di Pilpres 2019.

"Kan pak Anies didukung pak JK. Artinya akan meminta Pak Anies (untuk jadi cawapres Prabowo)," kata Arief di Jakarta, Minggu (6/5).


Dia menuturkan, ada suara dari bawah di Gerindra yang menginginkan Anies mendampingi. Dirinya merasa yakin Prabowo akan setuju.

"Keinginan di bawah itu menginginkan Pak Anies. Kalau Pak Prabowo siapa saja menunggu perintah partai. Kalau Pak Prabowo menuruti partai," ungkapnya.

Dia menuturkan, jika Prabowo bersama Anies, pasti akan menang di Pilpres 2019.

"Kan elektabiltasnya tinggi. Kan tadi bilang pasangan dengan siapapun pasti menang. Pasti kalah, Kalajengking," pungkasnya.
 
Artikel ini telah tayang di merdeka.com dengan judul: Temui JK, Sandiaga disebut minta restu Anies Baswedan dampingi Prabowo
 
Sumber : merdeka.com
 
 
 
 
- POLITIK -
Sandiaga Minta JK Lepas Anies Untuk Dampingi Prabowo di Pilpres 2019
Lulung Sebut Akan Tetap Terima Pin Emas, Mengapa?

(25-08-2019 18:32:37 - Dibaca 346 Kali)

Sandiaga Minta JK Lepas Anies Untuk Dampingi Prabowo di Pilpres 2019
Dituding Zulhas Cari Popularitas Soal Pin Emas, Ini Jawaban Brilian PSI!

(25-08-2019 18:26:59 - Dibaca 261 Kali)

Sandiaga Minta JK Lepas Anies Untuk Dampingi Prabowo di Pilpres 2019
Zulhas Kritik Soal PSI Tolak Pin Emas DPRD, Apa maksudnya?

(25-08-2019 18:21:06 - Dibaca 274 Kali)

Sandiaga Minta JK Lepas Anies Untuk Dampingi Prabowo di Pilpres 2019
Tak Dianggap Pemerintah, Ini Kata Penyelenggara Ijtimak Ulama IV!

(07-08-2019 08:08:00 - Dibaca 1.025 Kali)

Sandiaga Minta JK Lepas Anies Untuk Dampingi Prabowo di Pilpres 2019
Soal Izin FPI, Eks HTI Ini Tuding Pemerintah Punya Islamofobia?

(06-08-2019 07:53:21 - Dibaca 325 Kali)

Sandiaga Minta JK Lepas Anies Untuk Dampingi Prabowo di Pilpres 2019
PKS Sebut FPI Tidak Bertentangan dengan Pancasila?

(30-07-2019 20:39:00 - Dibaca 268 Kali)

Sandiaga Minta JK Lepas Anies Untuk Dampingi Prabowo di Pilpres 2019
Kedok Politik Transaksional Dibalik Rekonsiliasi ala Amien Rais!

(23-07-2019 07:16:11 - Dibaca 326 Kali)

Sandiaga Minta JK Lepas Anies Untuk Dampingi Prabowo di Pilpres 2019
Amien Rais dan Zulkifili Berbeda Pendapat Soal Syarat Gabung Jokowi, Mengapa?

(23-07-2019 07:03:08 - Dibaca 234 Kali)

Sandiaga Minta JK Lepas Anies Untuk Dampingi Prabowo di Pilpres 2019
Tak Sepakat Dengan Amien Rais, NasDem: Masa Menang Ikut Program yang Kalah?

(21-07-2019 08:48:13 - Dibaca 395 Kali)

Sandiaga Minta JK Lepas Anies Untuk Dampingi Prabowo di Pilpres 2019
Amien Rais Minta Rekonsiliasi Porsi 55:45, Ini Respon Tegas PDIP!

(21-07-2019 08:43:37 - Dibaca 667 Kali)

Sandiaga Minta JK Lepas Anies Untuk Dampingi Prabowo di Pilpres 2019
Ketum PAN Klaim Amien Rais Dukung Jokowi, Ini Protes Hanafi Rais!

(20-07-2019 10:30:52 - Dibaca 304 Kali)

Sandiaga Minta JK Lepas Anies Untuk Dampingi Prabowo di Pilpres 2019
Kelompok Radikal Dinilai Tersudut Karena Pertemuan Jokowi-Prabowo?

(17-07-2019 09:01:02 - Dibaca 343 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Sandiaga Minta JK Lepas Anies Untuk Dampingi Prabowo di Pilpres 2019
Soal Kisruh KPK, Bambang Widjojanto Ragukan Komitmen Penguasa?

(16-09-2019 07:00:01 - Dibaca 558 Kali)

Sandiaga Minta JK Lepas Anies Untuk Dampingi Prabowo di Pilpres 2019
Karangan Bunga Jokowi Berdiri di Halaman Rumah Duka Habibie

(12-09-2019 07:00:03 - Dibaca 314 Kali)

Sandiaga Minta JK Lepas Anies Untuk Dampingi Prabowo di Pilpres 2019
Karangan Bunga Berjejer di Rumah Duka BJ Habibie!

(12-09-2019 06:53:48 - Dibaca 195 Kali)

Sandiaga Minta JK Lepas Anies Untuk Dampingi Prabowo di Pilpres 2019
Kena Serangan Jantung, Eks Laskar Jihad Jafar Umar Thalib Meninggal Dunia!

(25-08-2019 18:41:56 - Dibaca 878 Kali)

Sandiaga Minta JK Lepas Anies Untuk Dampingi Prabowo di Pilpres 2019
Lulung Sebut Akan Tetap Terima Pin Emas, Mengapa?

(25-08-2019 18:32:37 - Dibaca 346 Kali)

Sandiaga Minta JK Lepas Anies Untuk Dampingi Prabowo di Pilpres 2019
Dituding Zulhas Cari Popularitas Soal Pin Emas, Ini Jawaban Brilian PSI!

(25-08-2019 18:26:59 - Dibaca 261 Kali)

Sandiaga Minta JK Lepas Anies Untuk Dampingi Prabowo di Pilpres 2019
Zulhas Kritik Soal PSI Tolak Pin Emas DPRD, Apa maksudnya?

(25-08-2019 18:21:06 - Dibaca 274 Kali)

Sandiaga Minta JK Lepas Anies Untuk Dampingi Prabowo di Pilpres 2019
Kuasa Hukum Rizieq Bangga Milad FPI Dihadiri Anies?

(25-08-2019 13:32:50 - Dibaca 452 Kali)

Sandiaga Minta JK Lepas Anies Untuk Dampingi Prabowo di Pilpres 2019
Ketegangan Kembali Terjadi di Hong Kong, Polisi Berhadapan dengan Demonstran!

(24-08-2019 16:22:11 - Dibaca 257 Kali)

Sandiaga Minta JK Lepas Anies Untuk Dampingi Prabowo di Pilpres 2019
Densus Amankan Busur dan Anak Panah dari Rumah Terduga Teroris di Kota Blitar!

(24-08-2019 16:17:32 - Dibaca 295 Kali)

Sandiaga Minta JK Lepas Anies Untuk Dampingi Prabowo di Pilpres 2019
Ramai Soal Pin Emas, Pin Anggota DPRD Lamongan Ini Terbuat dari Kuningan!

(24-08-2019 14:42:10 - Dibaca 261 Kali)

Sandiaga Minta JK Lepas Anies Untuk Dampingi Prabowo di Pilpres 2019
Disindir Rizieq Soal Gaji, Ini Jawaban Brilian BPIP Bentukan Jokowi!

(24-08-2019 14:34:38 - Dibaca 267 Kali)

Kena Serangan Jantung, Eks Laskar Jihad Jafar Umar Thalib Meninggal Dunia!
Lulung Sebut Akan Tetap Terima Pin Emas, Mengapa?
Dituding Zulhas Cari Popularitas Soal Pin Emas, Ini Jawaban Brilian PSI!

TERPOPULER

1. Kubu Prabowo-Sandi Usul Debat Capres Pakai Bahasa Inggris! Buat apa?

2. Diusung Demokrat Tapi Gubermur Banten Jadi Tim Kampanye Jokowi, Kok bisa?

3. Golkar Sebut Kedok Neno Terbuka, Gerakan 2019gantipresiden Kampanye Prabowo!

4. Ternyata Ketum PAN yang Rancang Strategi Turunkan Ahok!

5. Namanya Masuk Timses Prabowo, Ini Kata Yenny Wahid!

6. Buni Yani Sebut Dirinya Korban Ketidakadilan Jokowi! Apa maksudnya?