Soal Kisruh KPK, Bambang Widjojanto Ragukan Komitmen Penguasa?
Karangan Bunga Jokowi Berdiri di Halaman Rumah Duka Habibie
Karangan Bunga Berjejer di Rumah Duka BJ Habibie!



loading...

Sarangberita.com > Politik
 
Fadli Zon Sebut Pasangan Sudrajat-Syaikhu Brilian! Dimana Briliannya?
 
15-05-2018 16:38:55 - Dibaca 5.935 Kali
 
 
Fadli Zon Sebut Pasangan Sudrajat-Syaikhu Brilian! Dimana Briliannya?
Sumber Foto : tribunnews.com
 
loading...
 
Debat Pilgub Jabar jilid 2 berjalan panas saat pasangan nomor urut tiga Sudrajat-Syaikhu membentangkan kaus #2019GantiPresiden saat closing statement. Menurut Wakil Ketua Umum Gerindra Fadli Zon, hal tersebut tak ada masalah dan sangat demokratis.

"Enggak ada masalah dong, itu kan menurut saya bagus sekali apa yang dilakukan Pak Sudrajat-Syaikhu. Kalau mau ganti Presiden di 2019 pilihlah Sudrajat-Syaikhu di 2018. Apa salahnya? Itu sangat demokratis dan sangat etis. Itu menurut saya brilian kok itu idenya," katanya di Gedung DPR, Senayan, Jakarta Selatan, Selasa, (15/5).

Hal tersebut juga sempat mengundang para penonton geram dan sedikit ricuh. Fadli menilai, para pihak yang panas tidak mengerti demokrasi. Paslon lain menurutnya, juga sah-sah saja melakukan hal sama dan mengkampanyekan Joko Widodo.


"Orang yang ricuh saja enggak ngerti demokrasi, kalau misalnya kandidat lain mengatakan pilih ini nanti Jokowi jadi presiden lagi. Emang enggak boleh? Boleh saja, apa yang salah dari itu. Ini harus belajar demokrasi lah," ujarnya.

Dia menambahkan, hal itu juga bukan sebagai kampanye dini, sebab belum ada paslon di Pilpres 2019.

"Kampanye apaan, kan belum ada calon. Kampanye itu kan terjadi kalau sudah ada calon, baru ada namanya kampanye dini. Wong ini belum ada Calon. Enggak ngerti demokrasi, harus belajar lagi," tandasnya. [rnd]
 
Artikel ini telah tayang di merdeka.com dengan judul: Fadli Zon sebut pasangan Asyik brilian pamer kaus #2019GantiPresiden di debat
 
Sumber : merdeka.com
 
 
 
 
- POLITIK -
Fadli Zon Sebut Pasangan Sudrajat-Syaikhu Brilian! Dimana Briliannya?
Lulung Sebut Akan Tetap Terima Pin Emas, Mengapa?

(25-08-2019 18:32:37 - Dibaca 346 Kali)

Fadli Zon Sebut Pasangan Sudrajat-Syaikhu Brilian! Dimana Briliannya?
Dituding Zulhas Cari Popularitas Soal Pin Emas, Ini Jawaban Brilian PSI!

(25-08-2019 18:26:59 - Dibaca 261 Kali)

Fadli Zon Sebut Pasangan Sudrajat-Syaikhu Brilian! Dimana Briliannya?
Zulhas Kritik Soal PSI Tolak Pin Emas DPRD, Apa maksudnya?

(25-08-2019 18:21:06 - Dibaca 273 Kali)

Fadli Zon Sebut Pasangan Sudrajat-Syaikhu Brilian! Dimana Briliannya?
Tak Dianggap Pemerintah, Ini Kata Penyelenggara Ijtimak Ulama IV!

(07-08-2019 08:08:00 - Dibaca 1.025 Kali)

Fadli Zon Sebut Pasangan Sudrajat-Syaikhu Brilian! Dimana Briliannya?
Soal Izin FPI, Eks HTI Ini Tuding Pemerintah Punya Islamofobia?

(06-08-2019 07:53:21 - Dibaca 325 Kali)

Fadli Zon Sebut Pasangan Sudrajat-Syaikhu Brilian! Dimana Briliannya?
PKS Sebut FPI Tidak Bertentangan dengan Pancasila?

(30-07-2019 20:39:00 - Dibaca 268 Kali)

Fadli Zon Sebut Pasangan Sudrajat-Syaikhu Brilian! Dimana Briliannya?
Kedok Politik Transaksional Dibalik Rekonsiliasi ala Amien Rais!

(23-07-2019 07:16:11 - Dibaca 326 Kali)

Fadli Zon Sebut Pasangan Sudrajat-Syaikhu Brilian! Dimana Briliannya?
Amien Rais dan Zulkifili Berbeda Pendapat Soal Syarat Gabung Jokowi, Mengapa?

(23-07-2019 07:03:08 - Dibaca 234 Kali)

Fadli Zon Sebut Pasangan Sudrajat-Syaikhu Brilian! Dimana Briliannya?
Tak Sepakat Dengan Amien Rais, NasDem: Masa Menang Ikut Program yang Kalah?

(21-07-2019 08:48:13 - Dibaca 395 Kali)

Fadli Zon Sebut Pasangan Sudrajat-Syaikhu Brilian! Dimana Briliannya?
Amien Rais Minta Rekonsiliasi Porsi 55:45, Ini Respon Tegas PDIP!

(21-07-2019 08:43:37 - Dibaca 667 Kali)

Fadli Zon Sebut Pasangan Sudrajat-Syaikhu Brilian! Dimana Briliannya?
Ketum PAN Klaim Amien Rais Dukung Jokowi, Ini Protes Hanafi Rais!

(20-07-2019 10:30:52 - Dibaca 304 Kali)

Fadli Zon Sebut Pasangan Sudrajat-Syaikhu Brilian! Dimana Briliannya?
Kelompok Radikal Dinilai Tersudut Karena Pertemuan Jokowi-Prabowo?

(17-07-2019 09:01:02 - Dibaca 343 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Fadli Zon Sebut Pasangan Sudrajat-Syaikhu Brilian! Dimana Briliannya?
Soal Kisruh KPK, Bambang Widjojanto Ragukan Komitmen Penguasa?

(16-09-2019 07:00:01 - Dibaca 557 Kali)

Fadli Zon Sebut Pasangan Sudrajat-Syaikhu Brilian! Dimana Briliannya?
Karangan Bunga Jokowi Berdiri di Halaman Rumah Duka Habibie

(12-09-2019 07:00:03 - Dibaca 314 Kali)

Fadli Zon Sebut Pasangan Sudrajat-Syaikhu Brilian! Dimana Briliannya?
Karangan Bunga Berjejer di Rumah Duka BJ Habibie!

(12-09-2019 06:53:48 - Dibaca 195 Kali)

Fadli Zon Sebut Pasangan Sudrajat-Syaikhu Brilian! Dimana Briliannya?
Kena Serangan Jantung, Eks Laskar Jihad Jafar Umar Thalib Meninggal Dunia!

(25-08-2019 18:41:56 - Dibaca 877 Kali)

Fadli Zon Sebut Pasangan Sudrajat-Syaikhu Brilian! Dimana Briliannya?
Lulung Sebut Akan Tetap Terima Pin Emas, Mengapa?

(25-08-2019 18:32:37 - Dibaca 346 Kali)

Fadli Zon Sebut Pasangan Sudrajat-Syaikhu Brilian! Dimana Briliannya?
Dituding Zulhas Cari Popularitas Soal Pin Emas, Ini Jawaban Brilian PSI!

(25-08-2019 18:26:59 - Dibaca 261 Kali)

Fadli Zon Sebut Pasangan Sudrajat-Syaikhu Brilian! Dimana Briliannya?
Zulhas Kritik Soal PSI Tolak Pin Emas DPRD, Apa maksudnya?

(25-08-2019 18:21:06 - Dibaca 273 Kali)

Fadli Zon Sebut Pasangan Sudrajat-Syaikhu Brilian! Dimana Briliannya?
Kuasa Hukum Rizieq Bangga Milad FPI Dihadiri Anies?

(25-08-2019 13:32:50 - Dibaca 452 Kali)

Fadli Zon Sebut Pasangan Sudrajat-Syaikhu Brilian! Dimana Briliannya?
Ketegangan Kembali Terjadi di Hong Kong, Polisi Berhadapan dengan Demonstran!

(24-08-2019 16:22:11 - Dibaca 257 Kali)

Fadli Zon Sebut Pasangan Sudrajat-Syaikhu Brilian! Dimana Briliannya?
Densus Amankan Busur dan Anak Panah dari Rumah Terduga Teroris di Kota Blitar!

(24-08-2019 16:17:32 - Dibaca 295 Kali)

Fadli Zon Sebut Pasangan Sudrajat-Syaikhu Brilian! Dimana Briliannya?
Ramai Soal Pin Emas, Pin Anggota DPRD Lamongan Ini Terbuat dari Kuningan!

(24-08-2019 14:42:10 - Dibaca 261 Kali)

Fadli Zon Sebut Pasangan Sudrajat-Syaikhu Brilian! Dimana Briliannya?
Disindir Rizieq Soal Gaji, Ini Jawaban Brilian BPIP Bentukan Jokowi!

(24-08-2019 14:34:38 - Dibaca 267 Kali)

Kena Serangan Jantung, Eks Laskar Jihad Jafar Umar Thalib Meninggal Dunia!
Lulung Sebut Akan Tetap Terima Pin Emas, Mengapa?
Dituding Zulhas Cari Popularitas Soal Pin Emas, Ini Jawaban Brilian PSI!

TERPOPULER

1. Kubu Prabowo-Sandi Usul Debat Capres Pakai Bahasa Inggris! Buat apa?

2. Diusung Demokrat Tapi Gubermur Banten Jadi Tim Kampanye Jokowi, Kok bisa?

3. Golkar Sebut Kedok Neno Terbuka, Gerakan 2019gantipresiden Kampanye Prabowo!

4. Ternyata Ketum PAN yang Rancang Strategi Turunkan Ahok!

5. Namanya Masuk Timses Prabowo, Ini Kata Yenny Wahid!

6. Buni Yani Sebut Dirinya Korban Ketidakadilan Jokowi! Apa maksudnya?