Faldo Sebut Prabowo-Sandi Bakal Sulit Menang di MK, Ini Sindiran BPN!
Walhi Nilai Penerbitan IMB Lahan Reklamasi Oleh Anies Janggal dan Dipaksakan!
108 Halaman Pleidoi Bakal Dibacakan Ratna Sarumpaet di Sidang Besok!



loading...

Sarangberita.com > Politik
 
Fadli Zon Minta Jokowi Tak Sebar Hoax RUU Terorisme, Apa maksudnya?
 
16-05-2018 08:54:51 - Dibaca 4.668 Kali
 
 
Fadli Zon Minta Jokowi Tak Sebar Hoax RUU Terorisme, Apa maksudnya?
Sumber Foto : kompas.com
 
loading...
 
Wakil Ketua DPR Fadli Zon menyebut ada disinformasi yang diterima Presiden Joko Widodo terkait hambatan penyelesaian RUU Terorisme. Fadli meminta Jokowi tak menyebar hoax. Hanura malah meminta Fadli berhenti ngomong melantur.

"Hayo dong Zon, kita paripurnakan RUU Terorisme tersebut pada masa sidang ini. Jangan hanya ngoceh melulu," ujar Ketua Fraksi Hanura DPR Inas Nasrullah Zubir kepada wartawan, Rabu (16/5/2018).

Senada dengan Inas, Ketua DPP NasDem Irma Suryani Chaniago meminta Fadli tak banyak omong. Itu karena menurutnya masyarakat bisa menilai arah dari isi ucapan Fadli.

"Makin banyak ngomong, makin rakyat makin tahu ke mana arahnya," ucap Irma.


Fadli Zon mengatakan rencana Presiden Joko Widodo menerbitkan perppu atas UU No 15/2003 tentang Pemberantasan Tindak Pidana Terorisme tidak tepat. Menurut Fadli, Jokowi menerima informasi yang salah soal pembahasan RUU Terorisme di DPR.

Fadli menjelaskan lambatnya pembahasan RUU Terorisme juga disebabkan oleh pemerintah. Ia menyebut pemerintahlah yang berulang kali meminta penundaan terhadap pembahasan RUU Terorisme.

"Presiden jangan menyebarkan hoax, seolah-olah itu dari DPR. Itu info yang masuk kepada presiden info yang salah. Dan itu harus dikoreksi," kata Fadli di kompleks parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (15/5).
 
Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul: Fadli Minta Jokowi Tak Sebar Hoax RUU Terorisme, Hanura: Ngoceh Mulu
 
Sumber : detik.com
 
 
 
 
- POLITIK -
Fadli Zon Minta Jokowi Tak Sebar Hoax RUU Terorisme, Apa maksudnya?
Faldo Sebut Prabowo-Sandi Bakal Sulit Menang di MK, Ini Sindiran BPN!

(17-06-2019 21:33:49 - Dibaca 305 Kali)

Fadli Zon Minta Jokowi Tak Sebar Hoax RUU Terorisme, Apa maksudnya?
Jumlah Saksi di Sidang Gugatan Pilpres Dibatasi, Ini Kritik BPN Prabowo!

(17-06-2019 21:05:28 - Dibaca 114 Kali)

Fadli Zon Minta Jokowi Tak Sebar Hoax RUU Terorisme, Apa maksudnya?
Perludem Sebut Jabatan Ma'ruf di Bank Syariah Digugat ke MK Tak Tepat!

(16-06-2019 19:02:46 - Dibaca 258 Kali)

Fadli Zon Minta Jokowi Tak Sebar Hoax RUU Terorisme, Apa maksudnya?
Ngutip Tanpa Izin, BPN Sebut Profesor Australia Tak Penting?

(15-06-2019 17:53:09 - Dibaca 260 Kali)

Fadli Zon Minta Jokowi Tak Sebar Hoax RUU Terorisme, Apa maksudnya?
BPN Baru Persoalkan Status Ma'ruf Amin, Ini Sindiran Demokrat!

(13-06-2019 12:44:28 - Dibaca 817 Kali)

Fadli Zon Minta Jokowi Tak Sebar Hoax RUU Terorisme, Apa maksudnya?
KPU Dituding Prabowo Gelembungkan 22 Jutaan Suara untuk Jokowi, Ini Respon Tegas TKN!

(13-06-2019 12:39:19 - Dibaca 444 Kali)

Fadli Zon Minta Jokowi Tak Sebar Hoax RUU Terorisme, Apa maksudnya?
Tuntutan Prabowo di MK: Minta Menang 52 Persen dari Jokowi?

(11-06-2019 22:04:53 - Dibaca 948 Kali)

Fadli Zon Minta Jokowi Tak Sebar Hoax RUU Terorisme, Apa maksudnya?
Sandiaga Akan Temui Prabowo Sore Ini Sepulang dari AS, Bahas apa?

(11-06-2019 13:08:15 - Dibaca 414 Kali)

Fadli Zon Minta Jokowi Tak Sebar Hoax RUU Terorisme, Apa maksudnya?
Kutip Prof Lindsey Soal 'Jokowi Neo-Orba', Ini Kata Tim Hukum Prabowo!

(10-06-2019 19:05:01 - Dibaca 317 Kali)

Fadli Zon Minta Jokowi Tak Sebar Hoax RUU Terorisme, Apa maksudnya?
Soal Perbaikan Gugatan Prabowo-Sandi, TKN Minta MK Tolak!

(10-06-2019 18:58:39 - Dibaca 411 Kali)

Fadli Zon Minta Jokowi Tak Sebar Hoax RUU Terorisme, Apa maksudnya?
Tim Hukum Prabowo Datangi MK Ajukan Perbaikan Gugatan?

(10-06-2019 18:55:21 - Dibaca 413 Kali)

Fadli Zon Minta Jokowi Tak Sebar Hoax RUU Terorisme, Apa maksudnya?
Soal Demokrat Sudah Tak Sejalan Lagi di Kubu 02, Ini Kata PAN!

(08-06-2019 19:29:06 - Dibaca 436 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Fadli Zon Minta Jokowi Tak Sebar Hoax RUU Terorisme, Apa maksudnya?
Faldo Sebut Prabowo-Sandi Bakal Sulit Menang di MK, Ini Sindiran BPN!

(17-06-2019 21:33:49 - Dibaca 305 Kali)

Fadli Zon Minta Jokowi Tak Sebar Hoax RUU Terorisme, Apa maksudnya?
Walhi Nilai Penerbitan IMB Lahan Reklamasi Oleh Anies Janggal dan Dipaksakan!

(17-06-2019 21:27:57 - Dibaca 125 Kali)

Fadli Zon Minta Jokowi Tak Sebar Hoax RUU Terorisme, Apa maksudnya?
108 Halaman Pleidoi Bakal Dibacakan Ratna Sarumpaet di Sidang Besok!

(17-06-2019 21:21:11 - Dibaca 98 Kali)

Fadli Zon Minta Jokowi Tak Sebar Hoax RUU Terorisme, Apa maksudnya?
Said Aqil Sindir Seorang Wakil Ketua DPR yang Suka Bikin Dirinya Sakit Perut!

(17-06-2019 21:11:29 - Dibaca 221 Kali)

Fadli Zon Minta Jokowi Tak Sebar Hoax RUU Terorisme, Apa maksudnya?
Jumlah Saksi di Sidang Gugatan Pilpres Dibatasi, Ini Kritik BPN Prabowo!

(17-06-2019 21:05:28 - Dibaca 114 Kali)

Fadli Zon Minta Jokowi Tak Sebar Hoax RUU Terorisme, Apa maksudnya?
Perludem Sebut Jabatan Ma'ruf di Bank Syariah Digugat ke MK Tak Tepat!

(16-06-2019 19:02:46 - Dibaca 258 Kali)

Fadli Zon Minta Jokowi Tak Sebar Hoax RUU Terorisme, Apa maksudnya?
Ngutip Tanpa Izin, BPN Sebut Profesor Australia Tak Penting?

(15-06-2019 17:53:09 - Dibaca 260 Kali)

Fadli Zon Minta Jokowi Tak Sebar Hoax RUU Terorisme, Apa maksudnya?
Jokowi Kembali Bagi-bagi Sepeda Selepas Pilpres!

(15-06-2019 17:48:45 - Dibaca 114 Kali)

Fadli Zon Minta Jokowi Tak Sebar Hoax RUU Terorisme, Apa maksudnya?
Terkait FPI Demo di MK, Ini Sindiran TKN ke Prabowo!

(15-06-2019 17:44:00 - Dibaca 832 Kali)

Fadli Zon Minta Jokowi Tak Sebar Hoax RUU Terorisme, Apa maksudnya?
Sapa Warga Bali, Jokowi Naik Mobil Pawai Bersama Iriana dan Jan Ethes!

(15-06-2019 17:37:10 - Dibaca 181 Kali)

Fadli Zon Minta Jokowi Tak Sebar Hoax RUU Terorisme, Apa maksudnya?
BPN Baru Persoalkan Status Ma'ruf Amin, Ini Sindiran Demokrat!

(13-06-2019 12:44:28 - Dibaca 817 Kali)

Fadli Zon Minta Jokowi Tak Sebar Hoax RUU Terorisme, Apa maksudnya?
KPU Dituding Prabowo Gelembungkan 22 Jutaan Suara untuk Jokowi, Ini Respon Tegas TKN!

(13-06-2019 12:39:19 - Dibaca 444 Kali)

Said Aqil Sindir Seorang Wakil Ketua DPR yang Suka Bikin Dirinya Sakit Perut!
Jumlah Saksi di Sidang Gugatan Pilpres Dibatasi, Ini Kritik BPN Prabowo!
Perludem Sebut Jabatan Ma'ruf di Bank Syariah Digugat ke MK Tak Tepat!

TERPOPULER

1. Bagi yang Ingin Ganti Presiden, Rustam Ibrahim Minta Bandingkan Dulu Pemerintahan Anies-Sandi dengan Ahok-Djarot!

2. Prabowo-Amien Mau Ketemu Rizieq, Gerindra Sebut Koalisi Jokowi Panik?

3. Tepat 8 Bulan Menjabat, Sandi Sebut Keberhasilan yang Diraih Pemprov DKI...

4. Fahri Hamzah Protes Polisi Bersenjata Masuk UNRI Geledah Teroris, Apa maksudnya?

5. Anies Disoraki Warga di Istana Bogor, PKS Sebut Pendukung Ahok...

6. Demokrat Sebut Pendukung Ahok yang Soraki Anies Butuh Direvolusi Mentalnya?

7. Jika Jadi Presiden Rizal Ramli Akan Ubah Indonesia Dalam 3 Hari? Jadi apa?

8. Kunker ke Amerika, Sandiaga Harap Bisa Temukan Solusi Urai Macet Jakarta?

9. Sandiaga dan Prabowo Tak Hadir di Pemakaman Ani Yudhoyono, Mengapa?

10. Ani Yudhoyono Meninggal Dunia




HUKUM EKONOMI REGIONAL JAKARTA KESEHATAN NASIONAL LIFESTYLE POLITIK TRAVEL INTERNASIONAL
OTOMOTIF TEKNOLOGI VIDEO SEKOLAH SPORT INSPIRATION PROPERTI PERISTIWA FINANCE

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.