Video: Kesaksian Korban Selamat Teror Bom Gereja
Terkait Isu Selingkuh Fadli Zon, Habiburokhman Siap Lapor ke Polisi!
Fahri Ditolak Ceramah di UGM, Ini Pembelaan PKS!



Sarangberita.com > Nasional
 
Teroris Serang Polda Riau: 1 Polisi Gugur, 4 Teroris Tewas, 4 Terluka
 
16-05-2018 11:51:56 - Dibaca 306 Kali
 
 
Teroris Serang Polda Riau: 1 Polisi Gugur, 4 Teroris Tewas, 4 Terluka
Sumber Foto : detik.com
 
Terduga teroris menyerang Mapolda Riau. Ada seorang polisi yang menjadi korban jiwa, sedangkan dari pihak terduga teroris ada 4 orang yang tewas.

Serangan di Mapolda Riau terjadi sekitar pukul 09.00 WIB, Rabu (16/5/2018). Mereka datang menaiki mobil Avanza putih.


Data terduga teroris penyerang masih simpang siur. Data awal menyebut ada 8 orang terduga teroris, namun belakangan yang disebut hanya 5 orang. 4 Orang terduga teroris di antaranya tewas ditembak polisi.

Dari pihak polisi, keterangan dari Kadiv Humas Polri Irjen Setyo Wasisto, korban jiwa atas nama Ipda Auzar. Dia gugur karena ditabrak mobil terduga teroris.

Ada juga 2 polisi yang menderita luka, yaitu Brigadir John Hendrik dan Kompol Faridz. 2 Orang jurnalis, yaitu dari tvOne dan MNC, juga terluka karena ditabrak mobil terduga teroris.
 
Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul: Serangan di Polda Riau: 1 Polisi Gugur, 4 Teroris Tewas, 4 Terluka
 
Sumber : detik.com
 
 
 
- NASIONAL -
Teroris Serang Polda Riau: 1 Polisi Gugur, 4 Teroris Tewas, 4 Terluka
Fahri Ditolak Ceramah di UGM, Ini Pembelaan PKS!

(24-05-2018 19:49:24 - Dibaca 370 Kali)

Teroris Serang Polda Riau: 1 Polisi Gugur, 4 Teroris Tewas, 4 Terluka
Coret Fahri Sebagai Penceramah Masjid Kampus UGM, Ini Penjelasan UGM!

(24-05-2018 18:46:32 - Dibaca 513 Kali)

Teroris Serang Polda Riau: 1 Polisi Gugur, 4 Teroris Tewas, 4 Terluka
Ini Ancaman Jokowi Bagi Yang Hambat Rakyat Mau Berobat!

(23-05-2018 15:43:14 - Dibaca 801 Kali)

Teroris Serang Polda Riau: 1 Polisi Gugur, 4 Teroris Tewas, 4 Terluka
Ali Mochtar Ngabalin Diangkat Jokowi Jadi Staf Khusus Kepresidenan!

(23-05-2018 09:53:46 - Dibaca 689 Kali)

Teroris Serang Polda Riau: 1 Polisi Gugur, 4 Teroris Tewas, 4 Terluka
Video: Tim Thomas Indonesia Lolos ke Perempat Final Susul Tim Uber!

(23-05-2018 09:47:06 - Dibaca 114 Kali)

Teroris Serang Polda Riau: 1 Polisi Gugur, 4 Teroris Tewas, 4 Terluka
Hakim Artidjo yang Tolak PK Ahok Pensiun

(23-05-2018 09:11:34 - Dibaca 319 Kali)

Teroris Serang Polda Riau: 1 Polisi Gugur, 4 Teroris Tewas, 4 Terluka
Jadi Pembicara di DPR, Amien Telah Siapkan Catatan Kecil, Apa itu?

(21-05-2018 14:17:03 - Dibaca 250 Kali)

Teroris Serang Polda Riau: 1 Polisi Gugur, 4 Teroris Tewas, 4 Terluka
Fadli Zon Sebut Koopsussgab TNI Bisa Timbulkan Masalah Baru, Masalah baru apa?

(21-05-2018 12:26:57 - Dibaca 402 Kali)

Teroris Serang Polda Riau: 1 Polisi Gugur, 4 Teroris Tewas, 4 Terluka
Ketua Pemuda Muhammadiyah Minta Namanya Dicoret dari 200 Mubalig Kemenag, Mengapa?

(21-05-2018 08:12:50 - Dibaca 301 Kali)

Teroris Serang Polda Riau: 1 Polisi Gugur, 4 Teroris Tewas, 4 Terluka
Dosen Penyebar Hoaks Tak Diberi Bantuan Hukum Oleh Pihak USU!

(20-05-2018 19:57:01 - Dibaca 400 Kali)

Teroris Serang Polda Riau: 1 Polisi Gugur, 4 Teroris Tewas, 4 Terluka
Budiman Sudjatmiko Sebut Presiden Paling Berhasil adalah Jokowi, Ini Alasannya!

(20-05-2018 19:47:36 - Dibaca 1.479 Kali)

Teroris Serang Polda Riau: 1 Polisi Gugur, 4 Teroris Tewas, 4 Terluka
Dosen USU 'Bom Surabaya Pengalihan Isu' Pingsan Saat Dipamerkan Polisi!

(20-05-2018 18:59:12 - Dibaca 10.590 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Teroris Serang Polda Riau: 1 Polisi Gugur, 4 Teroris Tewas, 4 Terluka
Video: Kesaksian Korban Selamat Teror Bom Gereja

(24-05-2018 20:03:33 - Dibaca 71 Kali)

Teroris Serang Polda Riau: 1 Polisi Gugur, 4 Teroris Tewas, 4 Terluka
Terkait Isu Selingkuh Fadli Zon, Habiburokhman Siap Lapor ke Polisi!

(24-05-2018 19:57:00 - Dibaca 195 Kali)

Teroris Serang Polda Riau: 1 Polisi Gugur, 4 Teroris Tewas, 4 Terluka
Fahri Ditolak Ceramah di UGM, Ini Pembelaan PKS!

(24-05-2018 19:49:24 - Dibaca 370 Kali)

Teroris Serang Polda Riau: 1 Polisi Gugur, 4 Teroris Tewas, 4 Terluka
Coret Fahri Sebagai Penceramah Masjid Kampus UGM, Ini Penjelasan UGM!

(24-05-2018 18:46:32 - Dibaca 513 Kali)

Teroris Serang Polda Riau: 1 Polisi Gugur, 4 Teroris Tewas, 4 Terluka
Video: Karyawan Ini Ditangkap karena Taruh Benda Mirip Bom

(24-05-2018 12:25:40 - Dibaca 112 Kali)

Teroris Serang Polda Riau: 1 Polisi Gugur, 4 Teroris Tewas, 4 Terluka
Gerindra Sebut Isu Selingkuh Fadli Zon Hoax, Agar...

(24-05-2018 12:18:50 - Dibaca 413 Kali)

Teroris Serang Polda Riau: 1 Polisi Gugur, 4 Teroris Tewas, 4 Terluka
KPK Kembali OTT Bupati Buton Selatan dan Sita Uang Ratusan Juta!

(23-05-2018 21:08:34 - Dibaca 124 Kali)

Teroris Serang Polda Riau: 1 Polisi Gugur, 4 Teroris Tewas, 4 Terluka
Ancam Tembak Jokowi, Polisi Siapkan Tim Tangkap Pemuda Tersebut!

(23-05-2018 18:50:53 - Dibaca 8.625 Kali)

Teroris Serang Polda Riau: 1 Polisi Gugur, 4 Teroris Tewas, 4 Terluka
Pemerintah Naikkan THR PNS, Ini Sindiran Fadli Zon!

(23-05-2018 18:41:18 - Dibaca 222 Kali)

Teroris Serang Polda Riau: 1 Polisi Gugur, 4 Teroris Tewas, 4 Terluka
Situs 2019GantiPresiden Diretas, Fadli Zon Minta Aparat Usut!

(23-05-2018 15:57:06 - Dibaca 3.167 Kali)

Teroris Serang Polda Riau: 1 Polisi Gugur, 4 Teroris Tewas, 4 Terluka
Kakek 89 Tahun ini Diadili dan Sempat Masuk Klinik Saat Tunggu Sidang!

(23-05-2018 15:50:51 - Dibaca 128 Kali)

Teroris Serang Polda Riau: 1 Polisi Gugur, 4 Teroris Tewas, 4 Terluka
Ini Ancaman Jokowi Bagi Yang Hambat Rakyat Mau Berobat!

(23-05-2018 15:43:14 - Dibaca 801 Kali)

Coret Fahri Sebagai Penceramah Masjid Kampus UGM, Ini Penjelasan UGM!
Video: Karyawan Ini Ditangkap karena Taruh Benda Mirip Bom
Gerindra Sebut Isu Selingkuh Fadli Zon Hoax, Agar...

TERPOPULER

1. Sandiaga Cium Tangan Penjual Ayam Saat Kunjungi Pasar Agung Depok, Buat apa?

2. Fadli Zon Luncurkan Buku Berjudul 'Berpihak Pada Rakyat', Ada yang minat?

3. Anies Sebut Gaji Ketua KPK DKI Rp 41 juta Sudah Sesuai Aturan, Aturan dari mana?

4. Anies-Sandi Dapat Gelar dari Serikat Buruh Sebagai 'Gubernur Tercepat Ingkar Janji'

5. KSPI Siap Sumbang 10 Juta Suara Buat Prabowo, Suaranya siapa?

6. Soal Remisi Ahok, Ini Tanggapan Menarik Warga Jabodetabek!

7. Sandiaga Sebut Ditangannya dan Anies Jakarta Jauh Lebih Baik, Benarkah?

8. 'Teman Ahok' Jenguk Ahok di Mako Brimob, Ini Ceritanya!

9. Dosen USU 'Bom Surabaya Pengalihan Isu' Pingsan Saat Dipamerkan Polisi!

10. Pengacara Sebut Ahok akan Mendapat Remisi Pada Hari Raya Natal 2017



JAKARTA       KESEHATAN       NASIONAL       LIFESTYLE       POLITIK       TRAVEL       INTERNASIONAL       OTOMOTIF       TEKNOLOGI       VIDEO       SEKOLAH       SPORT       INSPIRATION       PROPERTI       PERISTIWA      

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.