Ingin Ciptakan 200 Ribu Wirausaha, Anies Teken Pergub OK OCE!
Kisah Bos Zara yang Kaya Raya tapi Irit Bicara!
Ini Kata Pemprov DKI Soal Dishub Bekasi Cegat Truk Sampah!



loading...

Sarangberita.com > Nasional
 
Teroris Serang Polda Riau: 1 Polisi Gugur, 4 Teroris Tewas, 4 Terluka
 
16-05-2018 11:51:56 - Dibaca 320 Kali
 
 
Teroris Serang Polda Riau: 1 Polisi Gugur, 4 Teroris Tewas, 4 Terluka
Sumber Foto : detik.com
 
loading...
 
Terduga teroris menyerang Mapolda Riau. Ada seorang polisi yang menjadi korban jiwa, sedangkan dari pihak terduga teroris ada 4 orang yang tewas.

Serangan di Mapolda Riau terjadi sekitar pukul 09.00 WIB, Rabu (16/5/2018). Mereka datang menaiki mobil Avanza putih.


Data terduga teroris penyerang masih simpang siur. Data awal menyebut ada 8 orang terduga teroris, namun belakangan yang disebut hanya 5 orang. 4 Orang terduga teroris di antaranya tewas ditembak polisi.

Dari pihak polisi, keterangan dari Kadiv Humas Polri Irjen Setyo Wasisto, korban jiwa atas nama Ipda Auzar. Dia gugur karena ditabrak mobil terduga teroris.

Ada juga 2 polisi yang menderita luka, yaitu Brigadir John Hendrik dan Kompol Faridz. 2 Orang jurnalis, yaitu dari tvOne dan MNC, juga terluka karena ditabrak mobil terduga teroris.
 
Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul: Serangan di Polda Riau: 1 Polisi Gugur, 4 Teroris Tewas, 4 Terluka
 
Sumber : detik.com
 
 
 
 
 
- NASIONAL -
Teroris Serang Polda Riau: 1 Polisi Gugur, 4 Teroris Tewas, 4 Terluka
Terkait Video Pramuka Serukan Ganti Presiden, Ini Respon Tegas KPAI!

(18-10-2018 04:49:14 - Dibaca 396 Kali)

Teroris Serang Polda Riau: 1 Polisi Gugur, 4 Teroris Tewas, 4 Terluka
Kasus Hoax Penganiayaan, Polisi Teliti Keterangan Ratna dan Saksi!

(17-10-2018 19:39:08 - Dibaca 400 Kali)

Teroris Serang Polda Riau: 1 Polisi Gugur, 4 Teroris Tewas, 4 Terluka
Djarot Pastikan Ahok Dukung Jokowi dan Tak Ingin Pendukungnya Golput!

(16-10-2018 16:29:31 - Dibaca 2.061 Kali)

Teroris Serang Polda Riau: 1 Polisi Gugur, 4 Teroris Tewas, 4 Terluka
Soal Cintai Prabowo Masuk Surga, Ini Sindiran Cak Imin!

(15-10-2018 08:47:58 - Dibaca 1.817 Kali)

Teroris Serang Polda Riau: 1 Polisi Gugur, 4 Teroris Tewas, 4 Terluka
Eks Menteri Kritik Jokowi Soal Sertifikat Tanah, Ini Reaksi Ngabalin!

(15-10-2018 07:43:09 - Dibaca 885 Kali)

Teroris Serang Polda Riau: 1 Polisi Gugur, 4 Teroris Tewas, 4 Terluka
Petinggi IMF Acungkan Jempol Untuk Indonesia!

(14-10-2018 18:07:03 - Dibaca 356 Kali)

Teroris Serang Polda Riau: 1 Polisi Gugur, 4 Teroris Tewas, 4 Terluka
Terseret Kasus Ratna, Dorce Tak Menyangka dan Seolah 'Dijebak' Ingrid Kansil!

(14-10-2018 11:17:10 - Dibaca 2.877 Kali)

Teroris Serang Polda Riau: 1 Polisi Gugur, 4 Teroris Tewas, 4 Terluka
Soal Isu PKI dan HTI, Ini Pernyataan Tegas PSI!

(14-10-2018 08:09:37 - Dibaca 452 Kali)

Teroris Serang Polda Riau: 1 Polisi Gugur, 4 Teroris Tewas, 4 Terluka
JK MInta Maaf ke Jokowi Soal Target Asian Para Games yang Meleset ke Atas?

(14-10-2018 06:51:00 - Dibaca 3.170 Kali)

Teroris Serang Polda Riau: 1 Polisi Gugur, 4 Teroris Tewas, 4 Terluka
Fadli Zon Minta Jokowi Nonton Film Game of Thrones Dulu Supaya Paham!

(13-10-2018 15:14:19 - Dibaca 2.008 Kali)

Teroris Serang Polda Riau: 1 Polisi Gugur, 4 Teroris Tewas, 4 Terluka
Ini Jawaban Brilian PSI ke Elite PAN Soal Game of Thrones!

(13-10-2018 14:50:43 - Dibaca 681 Kali)

Teroris Serang Polda Riau: 1 Polisi Gugur, 4 Teroris Tewas, 4 Terluka
Prabowo Sebut Indonesia Jalankan Ekonomi Kebodohan, Ini Jawaban Brilian Stafsus Jokowi!

(13-10-2018 13:39:24 - Dibaca 2.471 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Teroris Serang Polda Riau: 1 Polisi Gugur, 4 Teroris Tewas, 4 Terluka
Ingin Ciptakan 200 Ribu Wirausaha, Anies Teken Pergub OK OCE!

(18-10-2018 09:42:34 - Dibaca 173 Kali)

Teroris Serang Polda Riau: 1 Polisi Gugur, 4 Teroris Tewas, 4 Terluka
Kisah Bos Zara yang Kaya Raya tapi Irit Bicara!

(18-10-2018 09:30:22 - Dibaca 116 Kali)

Teroris Serang Polda Riau: 1 Polisi Gugur, 4 Teroris Tewas, 4 Terluka
Ini Kata Pemprov DKI Soal Dishub Bekasi Cegat Truk Sampah!

(18-10-2018 05:18:33 - Dibaca 481 Kali)

Teroris Serang Polda Riau: 1 Polisi Gugur, 4 Teroris Tewas, 4 Terluka
Ketua DPRD DKI Tak Pernah Memuji, Ini Keluhan Anies!

(18-10-2018 04:56:58 - Dibaca 620 Kali)

Teroris Serang Polda Riau: 1 Polisi Gugur, 4 Teroris Tewas, 4 Terluka
Terkait Video Pramuka Serukan Ganti Presiden, Ini Respon Tegas KPAI!

(18-10-2018 04:49:14 - Dibaca 396 Kali)

Teroris Serang Polda Riau: 1 Polisi Gugur, 4 Teroris Tewas, 4 Terluka
Kasus Hoax Penganiayaan, Polisi Teliti Keterangan Ratna dan Saksi!

(17-10-2018 19:39:08 - Dibaca 400 Kali)

Teroris Serang Polda Riau: 1 Polisi Gugur, 4 Teroris Tewas, 4 Terluka
Dana Hibah Terhenti, Puluhan Truk Sampah DKI Distop di Bekasi!

(17-10-2018 19:15:54 - Dibaca 2.620 Kali)

Teroris Serang Polda Riau: 1 Polisi Gugur, 4 Teroris Tewas, 4 Terluka
Anies Baswedan Diakali Warga Gusuran Tanah Abang?

(17-10-2018 18:55:17 - Dibaca 1.004 Kali)

Teroris Serang Polda Riau: 1 Polisi Gugur, 4 Teroris Tewas, 4 Terluka
Gubernur Anies Harus Bayar Denda Rp186 Juta Karena Salah Derek!

(17-10-2018 18:49:57 - Dibaca 1.421 Kali)

Teroris Serang Polda Riau: 1 Polisi Gugur, 4 Teroris Tewas, 4 Terluka
Zulkifli Sebut Aksi 212, Prabowo-Sandi dan PAN Punya Hubungan, Apa itu?

(17-10-2018 18:35:41 - Dibaca 417 Kali)

Teroris Serang Polda Riau: 1 Polisi Gugur, 4 Teroris Tewas, 4 Terluka
DPRD DKI Nilai Target Program OK OCE Tak Jelas! Benarkah?

(17-10-2018 16:25:08 - Dibaca 438 Kali)

Teroris Serang Polda Riau: 1 Polisi Gugur, 4 Teroris Tewas, 4 Terluka
Gerindra Minta Andi Arief Lebih Baik Diam dan Belajar Etika Politik!

(17-10-2018 15:19:43 - Dibaca 1.349 Kali)

Ketua DPRD DKI Tak Pernah Memuji, Ini Keluhan Anies!
Terkait Video Pramuka Serukan Ganti Presiden, Ini Respon Tegas KPAI!
Kasus Hoax Penganiayaan, Polisi Teliti Keterangan Ratna dan Saksi!

TERPOPULER

1. Jika Tak Bisa Buktikan, Kompolnas Minta Penuding Tito Diproses!

2. Polri Tegaskan Kepada Tim Prabowo: Penyidik Tak Bisa Diatur!

3. Amien Rais Sebut Ratna Sarumpaet Adalah Pembohong dan Sampah Politik

4. Mahfud Md Minta 3 Nama Ini Tanggung Jawab Soal Berita Ratna Sarumpaet!

5. Jokowi Terbitkan PP Tentang Pelapor Kasus Korupsi Bisa Dapat Rp 200 Juta!

6. Tweet Elite PD yang Tuding Jokowi Pelihara Preman Buat Hajar Ratna Disoalkan Nasdem!

7. PAN Sebut Amien Rais Hanya Korban Kebohongan Ratna, Benarkah?

8. Alasan Usia Sudah Senja, Pengacara Minta Ratna Sarumpaet Jadi Tahanan Kota!

9. GNR Gelar Aksi Tuntut Bawaslu Coret Prabowo-Sandi dari Pilpres 2019!

10. Lulung Beserta Pedagang Tanah Abang Bakal Temui Anies, Mau Apa?




JAKARTA KESEHATAN NASIONAL LIFESTYLE POLITIK TRAVEL INTERNASIONAL OTOMOTIF TEKNOLOGI VIDEO
SEKOLAH SPORT INSPIRATION PROPERTI PERISTIWA FINANCE

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.