Ini Alasan Brilian Pemerintah Untuk Tak Tetapkan Gempa NTB jadi Bencana Nasional!
Zulkifli Kritik Istana Soal Gempa NTB, Mengapa?
Ternyata Utang 396 T Dibuat Zulkifli Hasan Saat jadi Menteri!



loading...

Sarangberita.com > Nasional
 
Teroris Serang Polda Riau: 1 Polisi Gugur, 4 Teroris Tewas, 4 Terluka
 
16-05-2018 11:51:56 - Dibaca 317 Kali
 
 
Teroris Serang Polda Riau: 1 Polisi Gugur, 4 Teroris Tewas, 4 Terluka
Sumber Foto : detik.com
 
loading...
 
Terduga teroris menyerang Mapolda Riau. Ada seorang polisi yang menjadi korban jiwa, sedangkan dari pihak terduga teroris ada 4 orang yang tewas.

Serangan di Mapolda Riau terjadi sekitar pukul 09.00 WIB, Rabu (16/5/2018). Mereka datang menaiki mobil Avanza putih.


Data terduga teroris penyerang masih simpang siur. Data awal menyebut ada 8 orang terduga teroris, namun belakangan yang disebut hanya 5 orang. 4 Orang terduga teroris di antaranya tewas ditembak polisi.

Dari pihak polisi, keterangan dari Kadiv Humas Polri Irjen Setyo Wasisto, korban jiwa atas nama Ipda Auzar. Dia gugur karena ditabrak mobil terduga teroris.

Ada juga 2 polisi yang menderita luka, yaitu Brigadir John Hendrik dan Kompol Faridz. 2 Orang jurnalis, yaitu dari tvOne dan MNC, juga terluka karena ditabrak mobil terduga teroris.
 
Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul: Serangan di Polda Riau: 1 Polisi Gugur, 4 Teroris Tewas, 4 Terluka
 
Sumber : detik.com
 
 
 
 
 
- NASIONAL -
Teroris Serang Polda Riau: 1 Polisi Gugur, 4 Teroris Tewas, 4 Terluka
Ini Alasan Brilian Pemerintah Untuk Tak Tetapkan Gempa NTB jadi Bencana Nasional!

(21-08-2018 08:16:57 - Dibaca 539 Kali)

Teroris Serang Polda Riau: 1 Polisi Gugur, 4 Teroris Tewas, 4 Terluka
Ternyata Utang 396 T Dibuat Zulkifli Hasan Saat jadi Menteri!

(21-08-2018 07:51:49 - Dibaca 2.941 Kali)

Teroris Serang Polda Riau: 1 Polisi Gugur, 4 Teroris Tewas, 4 Terluka
Ketua MPR Kritik Soal Utang, Ini Jawaban Brilian Sri Mulyani!

(20-08-2018 13:51:29 - Dibaca 2.113 Kali)

Teroris Serang Polda Riau: 1 Polisi Gugur, 4 Teroris Tewas, 4 Terluka
Poin Tertinggi, Atlet Wushu Indonesia Ini Sumbang Emas Kedua bagi Indonesia!

(20-08-2018 11:43:40 - Dibaca 300 Kali)

Teroris Serang Polda Riau: 1 Polisi Gugur, 4 Teroris Tewas, 4 Terluka
Indonesia Kembali Raih Emas, Ini Respon Presiden Jokowi!

(20-08-2018 11:36:19 - Dibaca 477 Kali)

Teroris Serang Polda Riau: 1 Polisi Gugur, 4 Teroris Tewas, 4 Terluka
Ini Penampakan Sapi Kurban Jokowi di Jambi!

(20-08-2018 10:36:05 - Dibaca 234 Kali)

Teroris Serang Polda Riau: 1 Polisi Gugur, 4 Teroris Tewas, 4 Terluka
Indonesia Posisi Keenam, Ini Klasemen Sementara Medali Asian Games 2018!

(20-08-2018 07:52:34 - Dibaca 1.052 Kali)

Teroris Serang Polda Riau: 1 Polisi Gugur, 4 Teroris Tewas, 4 Terluka
Setelah Bebas dari Penjara, Ini Rencana Ahok!

(20-08-2018 07:43:08 - Dibaca 1.232 Kali)

Teroris Serang Polda Riau: 1 Polisi Gugur, 4 Teroris Tewas, 4 Terluka
Atlet Taekwondo Putri Ini Sumbang Medali Emas Pertama bagi Indonesia!

(19-08-2018 17:32:02 - Dibaca 381 Kali)

Teroris Serang Polda Riau: 1 Polisi Gugur, 4 Teroris Tewas, 4 Terluka
Wow! Jepang Bakal Contoh Indonesia untuk Persiapan Olimpiade 2020!

(19-08-2018 14:24:25 - Dibaca 983 Kali)

Teroris Serang Polda Riau: 1 Polisi Gugur, 4 Teroris Tewas, 4 Terluka
Lagi! Kelompok Tuna Rungu Ini Deklarasikan Dukung Jokowi!

(19-08-2018 14:04:45 - Dibaca 249 Kali)

Teroris Serang Polda Riau: 1 Polisi Gugur, 4 Teroris Tewas, 4 Terluka
Dukungan Purnawirawan TNI ini Mengalir ke Jokowi!

(19-08-2018 13:58:04 - Dibaca 453 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Teroris Serang Polda Riau: 1 Polisi Gugur, 4 Teroris Tewas, 4 Terluka
Ini Alasan Brilian Pemerintah Untuk Tak Tetapkan Gempa NTB jadi Bencana Nasional!

(21-08-2018 08:16:57 - Dibaca 539 Kali)

Teroris Serang Polda Riau: 1 Polisi Gugur, 4 Teroris Tewas, 4 Terluka
Zulkifli Kritik Istana Soal Gempa NTB, Mengapa?

(21-08-2018 08:04:16 - Dibaca 283 Kali)

Teroris Serang Polda Riau: 1 Polisi Gugur, 4 Teroris Tewas, 4 Terluka
Ternyata Utang 396 T Dibuat Zulkifli Hasan Saat jadi Menteri!

(21-08-2018 07:51:49 - Dibaca 2.941 Kali)

Teroris Serang Polda Riau: 1 Polisi Gugur, 4 Teroris Tewas, 4 Terluka
Ketua MPR Kritik Soal Utang, Ini Jawaban Brilian Sri Mulyani!

(20-08-2018 13:51:29 - Dibaca 2.113 Kali)

Teroris Serang Polda Riau: 1 Polisi Gugur, 4 Teroris Tewas, 4 Terluka
Poin Tertinggi, Atlet Wushu Indonesia Ini Sumbang Emas Kedua bagi Indonesia!

(20-08-2018 11:43:40 - Dibaca 300 Kali)

Teroris Serang Polda Riau: 1 Polisi Gugur, 4 Teroris Tewas, 4 Terluka
Indonesia Kembali Raih Emas, Ini Respon Presiden Jokowi!

(20-08-2018 11:36:19 - Dibaca 477 Kali)

Teroris Serang Polda Riau: 1 Polisi Gugur, 4 Teroris Tewas, 4 Terluka
Bawaslu Gelar Mediasi Sengketa Pemilu Taufik dan KPU DKI Hari Ini!

(20-08-2018 11:01:16 - Dibaca 158 Kali)

Teroris Serang Polda Riau: 1 Polisi Gugur, 4 Teroris Tewas, 4 Terluka
Ini Penampakan Sapi Kurban Jokowi di Jambi!

(20-08-2018 10:36:05 - Dibaca 234 Kali)

Teroris Serang Polda Riau: 1 Polisi Gugur, 4 Teroris Tewas, 4 Terluka
Terkait Dugaan Mahar Rp 500 M, Bawaslu Bakal Panggil Andi Arief?

(20-08-2018 10:31:51 - Dibaca 271 Kali)

Teroris Serang Polda Riau: 1 Polisi Gugur, 4 Teroris Tewas, 4 Terluka
Indonesia Posisi Keenam, Ini Klasemen Sementara Medali Asian Games 2018!

(20-08-2018 07:52:34 - Dibaca 1.052 Kali)

Teroris Serang Polda Riau: 1 Polisi Gugur, 4 Teroris Tewas, 4 Terluka
Setelah Bebas dari Penjara, Ini Rencana Ahok!

(20-08-2018 07:43:08 - Dibaca 1.232 Kali)

Teroris Serang Polda Riau: 1 Polisi Gugur, 4 Teroris Tewas, 4 Terluka
Rizieq: Kita tidak butuh Presiden yang penakut! Siapa yang penakut?

(19-08-2018 17:41:28 - Dibaca 1.052 Kali)

Ketua MPR Kritik Soal Utang, Ini Jawaban Brilian Sri Mulyani!
Poin Tertinggi, Atlet Wushu Indonesia Ini Sumbang Emas Kedua bagi Indonesia!
Indonesia Kembali Raih Emas, Ini Respon Presiden Jokowi!

TERPOPULER

1. Gerindra Tuding Aksi Jokowi di Pembukaan Asian Games Pencitraan, Apa maksudnya?

2. Ratna Sarumpaet Serang Kiai Ma'ruf Amin, Ini Respon Tegas GP Ansor!

3. Ketum PPP Ungkap Cawapres Jokowi Mengarah ke Mahfud Md!

4. Ternyata Utang 396 T Dibuat Zulkifli Hasan Saat jadi Menteri!

5. Gerindra Sebut Program Ekonomi Sandiaga Telah Teruji, Program yang mana?

6. Ketua MPR Kritik Soal Utang, Ini Jawaban Brilian Sri Mulyani!

7. Eggi Sebut Jokowi Munafik, Ini Respon Tegas PDIP!

8. Jokowi Gandeng Ma'ruf Amin, Ini Sindiran Gerindra!

9. Gerindra Tuding Jokowi Arahkan Kekerasan ke Relawan, Ini Jawaban Tegas Ketum PROJO!

10. PKS Sebut Sandiaga adalah Santri Islam era Termutakhir, Apa maksudnya?




JAKARTA KESEHATAN NASIONAL LIFESTYLE POLITIK TRAVEL INTERNASIONAL OTOMOTIF TEKNOLOGI VIDEO
SEKOLAH SPORT INSPIRATION PROPERTI PERISTIWA FINANCE

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.