Video: Kesaksian Korban Selamat Teror Bom Gereja
Terkait Isu Selingkuh Fadli Zon, Habiburokhman Siap Lapor ke Polisi!
Fahri Ditolak Ceramah di UGM, Ini Pembelaan PKS!



Sarangberita.com > Nasional
 
Teroris Serang Polda Riau, Ini Detik-detik Mencekamnya!
 
16-05-2018 12:00:03 - Dibaca 222 Kali
 
 
Teroris Serang Polda Riau, Ini Detik-detik Mencekamnya!
Sumber Foto : detik.com
 
Mapolda Riau diserang oleh sekelompok orang. Penyerang yang menggunakan senjata tajam yang mengakibatkan dua polisi terluka dan satu polisi meninggal dunia.

Penyerangan tersebut terjadi di Mapolda Riau, Pekanbaru, Rabu (16/5/2018) pukul 09.00 WIB.

"Polda Riau telah berhasil mematahkan upaya penyerangan terhadap anggota di Polda yang terjadi pada pukul 09.00 WIB pagi tadi," kata Kabid Humas Polda Riau, AKBP Sunarto.

Sunarto mengatakan orang tidak dikenal itu melakukan penyerangan dengan menggunakan kendaraan minibus warna putih.

"Kemudian, ada beberapa orang di dalamnya. Kemudian, sampai di kawasann Polda penumpangnya turun dan melakukan penyerangan kepada anggota dengan senjata tajam jenis samurai," ujar dia.


"Kita dalam kondisi siaga lakukan tindakan tegas dan berhasil melumpuh 4 pelaku," lanjutnya.

Menurut dia, beberapa barang bukti termasuk kendaraan diamankan.

Akibat perbuatan pelaku, Sunarto menjelaskan dua anggota Polri mengalami luka bacok. Brigadir Hendrik, anggota Propam, luka ibu jari tangannya kena samurai. Kompol Farid luka luka belakang kepala," kata Sunarto.

Kemudian, lanjut Sunarto, sopir kabur dengan gunakan kendaraan tersuet. Akibatnya, satu anggota tertabrak dan akhirnya meninggal dunia atas nama Ipda Auzar. Kemudian ada juga dua rekan kita dari media yang terluka karena ditabrak, rekan TVOne luka lecet pipi dan kaki, rekan kita dari MNC luka di pingang. Keduanya dan dua anggota kita sementara dilakukan perawatan di RS Bhayangkara," papar dia.
 
Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul: Detik-detik Mencekam Teroris Serang Polda Riau
 
Sumber : detik.com
 
 
 
- NASIONAL -
Teroris Serang Polda Riau, Ini Detik-detik Mencekamnya!
Fahri Ditolak Ceramah di UGM, Ini Pembelaan PKS!

(24-05-2018 19:49:24 - Dibaca 374 Kali)

Teroris Serang Polda Riau, Ini Detik-detik Mencekamnya!
Coret Fahri Sebagai Penceramah Masjid Kampus UGM, Ini Penjelasan UGM!

(24-05-2018 18:46:32 - Dibaca 513 Kali)

Teroris Serang Polda Riau, Ini Detik-detik Mencekamnya!
Ini Ancaman Jokowi Bagi Yang Hambat Rakyat Mau Berobat!

(23-05-2018 15:43:14 - Dibaca 801 Kali)

Teroris Serang Polda Riau, Ini Detik-detik Mencekamnya!
Ali Mochtar Ngabalin Diangkat Jokowi Jadi Staf Khusus Kepresidenan!

(23-05-2018 09:53:46 - Dibaca 689 Kali)

Teroris Serang Polda Riau, Ini Detik-detik Mencekamnya!
Video: Tim Thomas Indonesia Lolos ke Perempat Final Susul Tim Uber!

(23-05-2018 09:47:06 - Dibaca 114 Kali)

Teroris Serang Polda Riau, Ini Detik-detik Mencekamnya!
Hakim Artidjo yang Tolak PK Ahok Pensiun

(23-05-2018 09:11:34 - Dibaca 319 Kali)

Teroris Serang Polda Riau, Ini Detik-detik Mencekamnya!
Jadi Pembicara di DPR, Amien Telah Siapkan Catatan Kecil, Apa itu?

(21-05-2018 14:17:03 - Dibaca 250 Kali)

Teroris Serang Polda Riau, Ini Detik-detik Mencekamnya!
Fadli Zon Sebut Koopsussgab TNI Bisa Timbulkan Masalah Baru, Masalah baru apa?

(21-05-2018 12:26:57 - Dibaca 402 Kali)

Teroris Serang Polda Riau, Ini Detik-detik Mencekamnya!
Ketua Pemuda Muhammadiyah Minta Namanya Dicoret dari 200 Mubalig Kemenag, Mengapa?

(21-05-2018 08:12:50 - Dibaca 301 Kali)

Teroris Serang Polda Riau, Ini Detik-detik Mencekamnya!
Dosen Penyebar Hoaks Tak Diberi Bantuan Hukum Oleh Pihak USU!

(20-05-2018 19:57:01 - Dibaca 400 Kali)

Teroris Serang Polda Riau, Ini Detik-detik Mencekamnya!
Budiman Sudjatmiko Sebut Presiden Paling Berhasil adalah Jokowi, Ini Alasannya!

(20-05-2018 19:47:36 - Dibaca 1.479 Kali)

Teroris Serang Polda Riau, Ini Detik-detik Mencekamnya!
Dosen USU 'Bom Surabaya Pengalihan Isu' Pingsan Saat Dipamerkan Polisi!

(20-05-2018 18:59:12 - Dibaca 10.590 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Teroris Serang Polda Riau, Ini Detik-detik Mencekamnya!
Video: Kesaksian Korban Selamat Teror Bom Gereja

(24-05-2018 20:03:33 - Dibaca 71 Kali)

Teroris Serang Polda Riau, Ini Detik-detik Mencekamnya!
Terkait Isu Selingkuh Fadli Zon, Habiburokhman Siap Lapor ke Polisi!

(24-05-2018 19:57:00 - Dibaca 197 Kali)

Teroris Serang Polda Riau, Ini Detik-detik Mencekamnya!
Fahri Ditolak Ceramah di UGM, Ini Pembelaan PKS!

(24-05-2018 19:49:24 - Dibaca 374 Kali)

Teroris Serang Polda Riau, Ini Detik-detik Mencekamnya!
Coret Fahri Sebagai Penceramah Masjid Kampus UGM, Ini Penjelasan UGM!

(24-05-2018 18:46:32 - Dibaca 513 Kali)

Teroris Serang Polda Riau, Ini Detik-detik Mencekamnya!
Video: Karyawan Ini Ditangkap karena Taruh Benda Mirip Bom

(24-05-2018 12:25:40 - Dibaca 112 Kali)

Teroris Serang Polda Riau, Ini Detik-detik Mencekamnya!
Gerindra Sebut Isu Selingkuh Fadli Zon Hoax, Agar...

(24-05-2018 12:18:50 - Dibaca 413 Kali)

Teroris Serang Polda Riau, Ini Detik-detik Mencekamnya!
KPK Kembali OTT Bupati Buton Selatan dan Sita Uang Ratusan Juta!

(23-05-2018 21:08:34 - Dibaca 124 Kali)

Teroris Serang Polda Riau, Ini Detik-detik Mencekamnya!
Ancam Tembak Jokowi, Polisi Siapkan Tim Tangkap Pemuda Tersebut!

(23-05-2018 18:50:53 - Dibaca 8.625 Kali)

Teroris Serang Polda Riau, Ini Detik-detik Mencekamnya!
Pemerintah Naikkan THR PNS, Ini Sindiran Fadli Zon!

(23-05-2018 18:41:18 - Dibaca 222 Kali)

Teroris Serang Polda Riau, Ini Detik-detik Mencekamnya!
Situs 2019GantiPresiden Diretas, Fadli Zon Minta Aparat Usut!

(23-05-2018 15:57:06 - Dibaca 3.167 Kali)

Teroris Serang Polda Riau, Ini Detik-detik Mencekamnya!
Kakek 89 Tahun ini Diadili dan Sempat Masuk Klinik Saat Tunggu Sidang!

(23-05-2018 15:50:51 - Dibaca 128 Kali)

Teroris Serang Polda Riau, Ini Detik-detik Mencekamnya!
Ini Ancaman Jokowi Bagi Yang Hambat Rakyat Mau Berobat!

(23-05-2018 15:43:14 - Dibaca 801 Kali)

Coret Fahri Sebagai Penceramah Masjid Kampus UGM, Ini Penjelasan UGM!
Video: Karyawan Ini Ditangkap karena Taruh Benda Mirip Bom
Gerindra Sebut Isu Selingkuh Fadli Zon Hoax, Agar...

TERPOPULER

1. Sandiaga Cium Tangan Penjual Ayam Saat Kunjungi Pasar Agung Depok, Buat apa?

2. Fadli Zon Luncurkan Buku Berjudul 'Berpihak Pada Rakyat', Ada yang minat?

3. Anies Sebut Gaji Ketua KPK DKI Rp 41 juta Sudah Sesuai Aturan, Aturan dari mana?

4. Anies-Sandi Dapat Gelar dari Serikat Buruh Sebagai 'Gubernur Tercepat Ingkar Janji'

5. KSPI Siap Sumbang 10 Juta Suara Buat Prabowo, Suaranya siapa?

6. Soal Remisi Ahok, Ini Tanggapan Menarik Warga Jabodetabek!

7. Sandiaga Sebut Ditangannya dan Anies Jakarta Jauh Lebih Baik, Benarkah?

8. 'Teman Ahok' Jenguk Ahok di Mako Brimob, Ini Ceritanya!

9. Dosen USU 'Bom Surabaya Pengalihan Isu' Pingsan Saat Dipamerkan Polisi!

10. Pengacara Sebut Ahok akan Mendapat Remisi Pada Hari Raya Natal 2017



JAKARTA       KESEHATAN       NASIONAL       LIFESTYLE       POLITIK       TRAVEL       INTERNASIONAL       OTOMOTIF       TEKNOLOGI       VIDEO       SEKOLAH       SPORT       INSPIRATION       PROPERTI       PERISTIWA      

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.