Kisah Bos Zara yang Kaya Raya tapi Irit Bicara!
Ini Kata Pemprov DKI Soal Dishub Bekasi Cegat Truk Sampah!
Ketua DPRD DKI Tak Pernah Memuji, Ini Keluhan Anies!



loading...

Sarangberita.com > Nasional
 
Teroris Serang Polda Riau, Ini Detik-detik Mencekamnya!
 
16-05-2018 12:00:03 - Dibaca 238 Kali
 
 
Teroris Serang Polda Riau, Ini Detik-detik Mencekamnya!
Sumber Foto : detik.com
 
loading...
 
Mapolda Riau diserang oleh sekelompok orang. Penyerang yang menggunakan senjata tajam yang mengakibatkan dua polisi terluka dan satu polisi meninggal dunia.

Penyerangan tersebut terjadi di Mapolda Riau, Pekanbaru, Rabu (16/5/2018) pukul 09.00 WIB.

"Polda Riau telah berhasil mematahkan upaya penyerangan terhadap anggota di Polda yang terjadi pada pukul 09.00 WIB pagi tadi," kata Kabid Humas Polda Riau, AKBP Sunarto.

Sunarto mengatakan orang tidak dikenal itu melakukan penyerangan dengan menggunakan kendaraan minibus warna putih.

"Kemudian, ada beberapa orang di dalamnya. Kemudian, sampai di kawasann Polda penumpangnya turun dan melakukan penyerangan kepada anggota dengan senjata tajam jenis samurai," ujar dia.


"Kita dalam kondisi siaga lakukan tindakan tegas dan berhasil melumpuh 4 pelaku," lanjutnya.

Menurut dia, beberapa barang bukti termasuk kendaraan diamankan.

Akibat perbuatan pelaku, Sunarto menjelaskan dua anggota Polri mengalami luka bacok. Brigadir Hendrik, anggota Propam, luka ibu jari tangannya kena samurai. Kompol Farid luka luka belakang kepala," kata Sunarto.

Kemudian, lanjut Sunarto, sopir kabur dengan gunakan kendaraan tersuet. Akibatnya, satu anggota tertabrak dan akhirnya meninggal dunia atas nama Ipda Auzar. Kemudian ada juga dua rekan kita dari media yang terluka karena ditabrak, rekan TVOne luka lecet pipi dan kaki, rekan kita dari MNC luka di pingang. Keduanya dan dua anggota kita sementara dilakukan perawatan di RS Bhayangkara," papar dia.
 
Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul: Detik-detik Mencekam Teroris Serang Polda Riau
 
Sumber : detik.com
 
 
 
 
 
- NASIONAL -
Teroris Serang Polda Riau, Ini Detik-detik Mencekamnya!
Terkait Video Pramuka Serukan Ganti Presiden, Ini Respon Tegas KPAI!

(18-10-2018 04:49:14 - Dibaca 355 Kali)

Teroris Serang Polda Riau, Ini Detik-detik Mencekamnya!
Kasus Hoax Penganiayaan, Polisi Teliti Keterangan Ratna dan Saksi!

(17-10-2018 19:39:08 - Dibaca 399 Kali)

Teroris Serang Polda Riau, Ini Detik-detik Mencekamnya!
Djarot Pastikan Ahok Dukung Jokowi dan Tak Ingin Pendukungnya Golput!

(16-10-2018 16:29:31 - Dibaca 2.060 Kali)

Teroris Serang Polda Riau, Ini Detik-detik Mencekamnya!
Soal Cintai Prabowo Masuk Surga, Ini Sindiran Cak Imin!

(15-10-2018 08:47:58 - Dibaca 1.817 Kali)

Teroris Serang Polda Riau, Ini Detik-detik Mencekamnya!
Eks Menteri Kritik Jokowi Soal Sertifikat Tanah, Ini Reaksi Ngabalin!

(15-10-2018 07:43:09 - Dibaca 885 Kali)

Teroris Serang Polda Riau, Ini Detik-detik Mencekamnya!
Petinggi IMF Acungkan Jempol Untuk Indonesia!

(14-10-2018 18:07:03 - Dibaca 356 Kali)

Teroris Serang Polda Riau, Ini Detik-detik Mencekamnya!
Terseret Kasus Ratna, Dorce Tak Menyangka dan Seolah 'Dijebak' Ingrid Kansil!

(14-10-2018 11:17:10 - Dibaca 2.877 Kali)

Teroris Serang Polda Riau, Ini Detik-detik Mencekamnya!
Soal Isu PKI dan HTI, Ini Pernyataan Tegas PSI!

(14-10-2018 08:09:37 - Dibaca 452 Kali)

Teroris Serang Polda Riau, Ini Detik-detik Mencekamnya!
JK MInta Maaf ke Jokowi Soal Target Asian Para Games yang Meleset ke Atas?

(14-10-2018 06:51:00 - Dibaca 3.170 Kali)

Teroris Serang Polda Riau, Ini Detik-detik Mencekamnya!
Fadli Zon Minta Jokowi Nonton Film Game of Thrones Dulu Supaya Paham!

(13-10-2018 15:14:19 - Dibaca 2.008 Kali)

Teroris Serang Polda Riau, Ini Detik-detik Mencekamnya!
Ini Jawaban Brilian PSI ke Elite PAN Soal Game of Thrones!

(13-10-2018 14:50:43 - Dibaca 681 Kali)

Teroris Serang Polda Riau, Ini Detik-detik Mencekamnya!
Prabowo Sebut Indonesia Jalankan Ekonomi Kebodohan, Ini Jawaban Brilian Stafsus Jokowi!

(13-10-2018 13:39:24 - Dibaca 2.471 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Teroris Serang Polda Riau, Ini Detik-detik Mencekamnya!
Kisah Bos Zara yang Kaya Raya tapi Irit Bicara!

(18-10-2018 09:30:22 - Dibaca 47 Kali)

Teroris Serang Polda Riau, Ini Detik-detik Mencekamnya!
Ini Kata Pemprov DKI Soal Dishub Bekasi Cegat Truk Sampah!

(18-10-2018 05:18:33 - Dibaca 417 Kali)

Teroris Serang Polda Riau, Ini Detik-detik Mencekamnya!
Ketua DPRD DKI Tak Pernah Memuji, Ini Keluhan Anies!

(18-10-2018 04:56:58 - Dibaca 532 Kali)

Teroris Serang Polda Riau, Ini Detik-detik Mencekamnya!
Terkait Video Pramuka Serukan Ganti Presiden, Ini Respon Tegas KPAI!

(18-10-2018 04:49:14 - Dibaca 355 Kali)

Teroris Serang Polda Riau, Ini Detik-detik Mencekamnya!
Kasus Hoax Penganiayaan, Polisi Teliti Keterangan Ratna dan Saksi!

(17-10-2018 19:39:08 - Dibaca 399 Kali)

Teroris Serang Polda Riau, Ini Detik-detik Mencekamnya!
Dana Hibah Terhenti, Puluhan Truk Sampah DKI Distop di Bekasi!

(17-10-2018 19:15:54 - Dibaca 2.397 Kali)

Teroris Serang Polda Riau, Ini Detik-detik Mencekamnya!
Anies Baswedan Diakali Warga Gusuran Tanah Abang?

(17-10-2018 18:55:17 - Dibaca 995 Kali)

Teroris Serang Polda Riau, Ini Detik-detik Mencekamnya!
Gubernur Anies Harus Bayar Denda Rp186 Juta Karena Salah Derek!

(17-10-2018 18:49:57 - Dibaca 1.382 Kali)

Teroris Serang Polda Riau, Ini Detik-detik Mencekamnya!
Zulkifli Sebut Aksi 212, Prabowo-Sandi dan PAN Punya Hubungan, Apa itu?

(17-10-2018 18:35:41 - Dibaca 401 Kali)

Teroris Serang Polda Riau, Ini Detik-detik Mencekamnya!
DPRD DKI Nilai Target Program OK OCE Tak Jelas! Benarkah?

(17-10-2018 16:25:08 - Dibaca 435 Kali)

Teroris Serang Polda Riau, Ini Detik-detik Mencekamnya!
Gerindra Minta Andi Arief Lebih Baik Diam dan Belajar Etika Politik!

(17-10-2018 15:19:43 - Dibaca 1.276 Kali)

Teroris Serang Polda Riau, Ini Detik-detik Mencekamnya!
KPK Geledah Kantor DPMPTSP Bekasi Terkait Kasus Suap Meikarta!

(17-10-2018 15:10:46 - Dibaca 205 Kali)

Terkait Video Pramuka Serukan Ganti Presiden, Ini Respon Tegas KPAI!
Kasus Hoax Penganiayaan, Polisi Teliti Keterangan Ratna dan Saksi!
Dana Hibah Terhenti, Puluhan Truk Sampah DKI Distop di Bekasi!

TERPOPULER

1. Jika Tak Bisa Buktikan, Kompolnas Minta Penuding Tito Diproses!

2. Polri Tegaskan Kepada Tim Prabowo: Penyidik Tak Bisa Diatur!

3. Amien Rais Sebut Ratna Sarumpaet Adalah Pembohong dan Sampah Politik

4. Mahfud Md Minta 3 Nama Ini Tanggung Jawab Soal Berita Ratna Sarumpaet!

5. Jokowi Terbitkan PP Tentang Pelapor Kasus Korupsi Bisa Dapat Rp 200 Juta!

6. Tweet Elite PD yang Tuding Jokowi Pelihara Preman Buat Hajar Ratna Disoalkan Nasdem!

7. PAN Sebut Amien Rais Hanya Korban Kebohongan Ratna, Benarkah?

8. Alasan Usia Sudah Senja, Pengacara Minta Ratna Sarumpaet Jadi Tahanan Kota!

9. GNR Gelar Aksi Tuntut Bawaslu Coret Prabowo-Sandi dari Pilpres 2019!

10. Lulung Beserta Pedagang Tanah Abang Bakal Temui Anies, Mau Apa?




JAKARTA KESEHATAN NASIONAL LIFESTYLE POLITIK TRAVEL INTERNASIONAL OTOMOTIF TEKNOLOGI VIDEO
SEKOLAH SPORT INSPIRATION PROPERTI PERISTIWA FINANCE

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.