Ini Alasan Brilian Pemerintah Untuk Tak Tetapkan Gempa NTB jadi Bencana Nasional!
Zulkifli Kritik Istana Soal Gempa NTB, Mengapa?
Ternyata Utang 396 T Dibuat Zulkifli Hasan Saat jadi Menteri!



loading...

Sarangberita.com > Nasional
 
Teroris Serang Polda Riau, Ini Detik-detik Mencekamnya!
 
16-05-2018 12:00:03 - Dibaca 237 Kali
 
 
Teroris Serang Polda Riau, Ini Detik-detik Mencekamnya!
Sumber Foto : detik.com
 
loading...
 
Mapolda Riau diserang oleh sekelompok orang. Penyerang yang menggunakan senjata tajam yang mengakibatkan dua polisi terluka dan satu polisi meninggal dunia.

Penyerangan tersebut terjadi di Mapolda Riau, Pekanbaru, Rabu (16/5/2018) pukul 09.00 WIB.

"Polda Riau telah berhasil mematahkan upaya penyerangan terhadap anggota di Polda yang terjadi pada pukul 09.00 WIB pagi tadi," kata Kabid Humas Polda Riau, AKBP Sunarto.

Sunarto mengatakan orang tidak dikenal itu melakukan penyerangan dengan menggunakan kendaraan minibus warna putih.

"Kemudian, ada beberapa orang di dalamnya. Kemudian, sampai di kawasann Polda penumpangnya turun dan melakukan penyerangan kepada anggota dengan senjata tajam jenis samurai," ujar dia.


"Kita dalam kondisi siaga lakukan tindakan tegas dan berhasil melumpuh 4 pelaku," lanjutnya.

Menurut dia, beberapa barang bukti termasuk kendaraan diamankan.

Akibat perbuatan pelaku, Sunarto menjelaskan dua anggota Polri mengalami luka bacok. Brigadir Hendrik, anggota Propam, luka ibu jari tangannya kena samurai. Kompol Farid luka luka belakang kepala," kata Sunarto.

Kemudian, lanjut Sunarto, sopir kabur dengan gunakan kendaraan tersuet. Akibatnya, satu anggota tertabrak dan akhirnya meninggal dunia atas nama Ipda Auzar. Kemudian ada juga dua rekan kita dari media yang terluka karena ditabrak, rekan TVOne luka lecet pipi dan kaki, rekan kita dari MNC luka di pingang. Keduanya dan dua anggota kita sementara dilakukan perawatan di RS Bhayangkara," papar dia.
 
Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul: Detik-detik Mencekam Teroris Serang Polda Riau
 
Sumber : detik.com
 
 
 
 
 
- NASIONAL -
Teroris Serang Polda Riau, Ini Detik-detik Mencekamnya!
Ini Alasan Brilian Pemerintah Untuk Tak Tetapkan Gempa NTB jadi Bencana Nasional!

(21-08-2018 08:16:57 - Dibaca 533 Kali)

Teroris Serang Polda Riau, Ini Detik-detik Mencekamnya!
Ternyata Utang 396 T Dibuat Zulkifli Hasan Saat jadi Menteri!

(21-08-2018 07:51:49 - Dibaca 2.933 Kali)

Teroris Serang Polda Riau, Ini Detik-detik Mencekamnya!
Ketua MPR Kritik Soal Utang, Ini Jawaban Brilian Sri Mulyani!

(20-08-2018 13:51:29 - Dibaca 2.111 Kali)

Teroris Serang Polda Riau, Ini Detik-detik Mencekamnya!
Poin Tertinggi, Atlet Wushu Indonesia Ini Sumbang Emas Kedua bagi Indonesia!

(20-08-2018 11:43:40 - Dibaca 300 Kali)

Teroris Serang Polda Riau, Ini Detik-detik Mencekamnya!
Indonesia Kembali Raih Emas, Ini Respon Presiden Jokowi!

(20-08-2018 11:36:19 - Dibaca 477 Kali)

Teroris Serang Polda Riau, Ini Detik-detik Mencekamnya!
Ini Penampakan Sapi Kurban Jokowi di Jambi!

(20-08-2018 10:36:05 - Dibaca 234 Kali)

Teroris Serang Polda Riau, Ini Detik-detik Mencekamnya!
Indonesia Posisi Keenam, Ini Klasemen Sementara Medali Asian Games 2018!

(20-08-2018 07:52:34 - Dibaca 1.052 Kali)

Teroris Serang Polda Riau, Ini Detik-detik Mencekamnya!
Setelah Bebas dari Penjara, Ini Rencana Ahok!

(20-08-2018 07:43:08 - Dibaca 1.232 Kali)

Teroris Serang Polda Riau, Ini Detik-detik Mencekamnya!
Atlet Taekwondo Putri Ini Sumbang Medali Emas Pertama bagi Indonesia!

(19-08-2018 17:32:02 - Dibaca 381 Kali)

Teroris Serang Polda Riau, Ini Detik-detik Mencekamnya!
Wow! Jepang Bakal Contoh Indonesia untuk Persiapan Olimpiade 2020!

(19-08-2018 14:24:25 - Dibaca 983 Kali)

Teroris Serang Polda Riau, Ini Detik-detik Mencekamnya!
Lagi! Kelompok Tuna Rungu Ini Deklarasikan Dukung Jokowi!

(19-08-2018 14:04:45 - Dibaca 249 Kali)

Teroris Serang Polda Riau, Ini Detik-detik Mencekamnya!
Dukungan Purnawirawan TNI ini Mengalir ke Jokowi!

(19-08-2018 13:58:04 - Dibaca 453 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Teroris Serang Polda Riau, Ini Detik-detik Mencekamnya!
Ini Alasan Brilian Pemerintah Untuk Tak Tetapkan Gempa NTB jadi Bencana Nasional!

(21-08-2018 08:16:57 - Dibaca 533 Kali)

Teroris Serang Polda Riau, Ini Detik-detik Mencekamnya!
Zulkifli Kritik Istana Soal Gempa NTB, Mengapa?

(21-08-2018 08:04:16 - Dibaca 283 Kali)

Teroris Serang Polda Riau, Ini Detik-detik Mencekamnya!
Ternyata Utang 396 T Dibuat Zulkifli Hasan Saat jadi Menteri!

(21-08-2018 07:51:49 - Dibaca 2.933 Kali)

Teroris Serang Polda Riau, Ini Detik-detik Mencekamnya!
Ketua MPR Kritik Soal Utang, Ini Jawaban Brilian Sri Mulyani!

(20-08-2018 13:51:29 - Dibaca 2.111 Kali)

Teroris Serang Polda Riau, Ini Detik-detik Mencekamnya!
Poin Tertinggi, Atlet Wushu Indonesia Ini Sumbang Emas Kedua bagi Indonesia!

(20-08-2018 11:43:40 - Dibaca 300 Kali)

Teroris Serang Polda Riau, Ini Detik-detik Mencekamnya!
Indonesia Kembali Raih Emas, Ini Respon Presiden Jokowi!

(20-08-2018 11:36:19 - Dibaca 477 Kali)

Teroris Serang Polda Riau, Ini Detik-detik Mencekamnya!
Bawaslu Gelar Mediasi Sengketa Pemilu Taufik dan KPU DKI Hari Ini!

(20-08-2018 11:01:16 - Dibaca 158 Kali)

Teroris Serang Polda Riau, Ini Detik-detik Mencekamnya!
Ini Penampakan Sapi Kurban Jokowi di Jambi!

(20-08-2018 10:36:05 - Dibaca 234 Kali)

Teroris Serang Polda Riau, Ini Detik-detik Mencekamnya!
Terkait Dugaan Mahar Rp 500 M, Bawaslu Bakal Panggil Andi Arief?

(20-08-2018 10:31:51 - Dibaca 271 Kali)

Teroris Serang Polda Riau, Ini Detik-detik Mencekamnya!
Indonesia Posisi Keenam, Ini Klasemen Sementara Medali Asian Games 2018!

(20-08-2018 07:52:34 - Dibaca 1.052 Kali)

Teroris Serang Polda Riau, Ini Detik-detik Mencekamnya!
Setelah Bebas dari Penjara, Ini Rencana Ahok!

(20-08-2018 07:43:08 - Dibaca 1.232 Kali)

Teroris Serang Polda Riau, Ini Detik-detik Mencekamnya!
Rizieq: Kita tidak butuh Presiden yang penakut! Siapa yang penakut?

(19-08-2018 17:41:28 - Dibaca 1.052 Kali)

Ketua MPR Kritik Soal Utang, Ini Jawaban Brilian Sri Mulyani!
Poin Tertinggi, Atlet Wushu Indonesia Ini Sumbang Emas Kedua bagi Indonesia!
Indonesia Kembali Raih Emas, Ini Respon Presiden Jokowi!

TERPOPULER

1. Gerindra Tuding Aksi Jokowi di Pembukaan Asian Games Pencitraan, Apa maksudnya?

2. Ratna Sarumpaet Serang Kiai Ma'ruf Amin, Ini Respon Tegas GP Ansor!

3. Ketum PPP Ungkap Cawapres Jokowi Mengarah ke Mahfud Md!

4. Ternyata Utang 396 T Dibuat Zulkifli Hasan Saat jadi Menteri!

5. Gerindra Sebut Program Ekonomi Sandiaga Telah Teruji, Program yang mana?

6. Ketua MPR Kritik Soal Utang, Ini Jawaban Brilian Sri Mulyani!

7. Eggi Sebut Jokowi Munafik, Ini Respon Tegas PDIP!

8. Jokowi Gandeng Ma'ruf Amin, Ini Sindiran Gerindra!

9. Gerindra Tuding Jokowi Arahkan Kekerasan ke Relawan, Ini Jawaban Tegas Ketum PROJO!

10. PKS Sebut Sandiaga adalah Santri Islam era Termutakhir, Apa maksudnya?




JAKARTA KESEHATAN NASIONAL LIFESTYLE POLITIK TRAVEL INTERNASIONAL OTOMOTIF TEKNOLOGI VIDEO
SEKOLAH SPORT INSPIRATION PROPERTI PERISTIWA FINANCE

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.