Ingin Ciptakan 200 Ribu Wirausaha, Anies Teken Pergub OK OCE!
Kisah Bos Zara yang Kaya Raya tapi Irit Bicara!
Ini Kata Pemprov DKI Soal Dishub Bekasi Cegat Truk Sampah!



loading...

Sarangberita.com > Nasional
 
Video: Gegana Ledakkan 54 Bom Rakitan dari Rumah Terduga Teroris
 
16-05-2018 12:03:49 - Dibaca 265 Kali
 
 
Video :
 
loading...
 
Tim Gegana melakukan disposal alias meledakkan 54 bom rakitan yang disita dari rumah kontrakan terduga pelaku bom Mapolrestabes Surabaya. Disposal dilakukan Selasa (15/5).

Dalam penggeledahan, polisi menemukan 27 dari 54 bom rakitan statusnya siap ledak


 
Sumber : kompas.tv
 
 
 
 
 
- NASIONAL -
Video: Gegana Ledakkan 54 Bom Rakitan dari Rumah Terduga Teroris
Terkait Video Pramuka Serukan Ganti Presiden, Ini Respon Tegas KPAI!

(18-10-2018 04:49:14 - Dibaca 378 Kali)

Video: Gegana Ledakkan 54 Bom Rakitan dari Rumah Terduga Teroris
Kasus Hoax Penganiayaan, Polisi Teliti Keterangan Ratna dan Saksi!

(17-10-2018 19:39:08 - Dibaca 399 Kali)

Video: Gegana Ledakkan 54 Bom Rakitan dari Rumah Terduga Teroris
Djarot Pastikan Ahok Dukung Jokowi dan Tak Ingin Pendukungnya Golput!

(16-10-2018 16:29:31 - Dibaca 2.060 Kali)

Video: Gegana Ledakkan 54 Bom Rakitan dari Rumah Terduga Teroris
Soal Cintai Prabowo Masuk Surga, Ini Sindiran Cak Imin!

(15-10-2018 08:47:58 - Dibaca 1.817 Kali)

Video: Gegana Ledakkan 54 Bom Rakitan dari Rumah Terduga Teroris
Eks Menteri Kritik Jokowi Soal Sertifikat Tanah, Ini Reaksi Ngabalin!

(15-10-2018 07:43:09 - Dibaca 885 Kali)

Video: Gegana Ledakkan 54 Bom Rakitan dari Rumah Terduga Teroris
Petinggi IMF Acungkan Jempol Untuk Indonesia!

(14-10-2018 18:07:03 - Dibaca 356 Kali)

Video: Gegana Ledakkan 54 Bom Rakitan dari Rumah Terduga Teroris
Terseret Kasus Ratna, Dorce Tak Menyangka dan Seolah 'Dijebak' Ingrid Kansil!

(14-10-2018 11:17:10 - Dibaca 2.877 Kali)

Video: Gegana Ledakkan 54 Bom Rakitan dari Rumah Terduga Teroris
Soal Isu PKI dan HTI, Ini Pernyataan Tegas PSI!

(14-10-2018 08:09:37 - Dibaca 452 Kali)

Video: Gegana Ledakkan 54 Bom Rakitan dari Rumah Terduga Teroris
JK MInta Maaf ke Jokowi Soal Target Asian Para Games yang Meleset ke Atas?

(14-10-2018 06:51:00 - Dibaca 3.170 Kali)

Video: Gegana Ledakkan 54 Bom Rakitan dari Rumah Terduga Teroris
Fadli Zon Minta Jokowi Nonton Film Game of Thrones Dulu Supaya Paham!

(13-10-2018 15:14:19 - Dibaca 2.008 Kali)

Video: Gegana Ledakkan 54 Bom Rakitan dari Rumah Terduga Teroris
Ini Jawaban Brilian PSI ke Elite PAN Soal Game of Thrones!

(13-10-2018 14:50:43 - Dibaca 681 Kali)

Video: Gegana Ledakkan 54 Bom Rakitan dari Rumah Terduga Teroris
Prabowo Sebut Indonesia Jalankan Ekonomi Kebodohan, Ini Jawaban Brilian Stafsus Jokowi!

(13-10-2018 13:39:24 - Dibaca 2.471 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Video: Gegana Ledakkan 54 Bom Rakitan dari Rumah Terduga Teroris
Ingin Ciptakan 200 Ribu Wirausaha, Anies Teken Pergub OK OCE!

(18-10-2018 09:42:34 - Dibaca 135 Kali)

Video: Gegana Ledakkan 54 Bom Rakitan dari Rumah Terduga Teroris
Kisah Bos Zara yang Kaya Raya tapi Irit Bicara!

(18-10-2018 09:30:22 - Dibaca 101 Kali)

Video: Gegana Ledakkan 54 Bom Rakitan dari Rumah Terduga Teroris
Ini Kata Pemprov DKI Soal Dishub Bekasi Cegat Truk Sampah!

(18-10-2018 05:18:33 - Dibaca 455 Kali)

Video: Gegana Ledakkan 54 Bom Rakitan dari Rumah Terduga Teroris
Ketua DPRD DKI Tak Pernah Memuji, Ini Keluhan Anies!

(18-10-2018 04:56:58 - Dibaca 580 Kali)

Video: Gegana Ledakkan 54 Bom Rakitan dari Rumah Terduga Teroris
Terkait Video Pramuka Serukan Ganti Presiden, Ini Respon Tegas KPAI!

(18-10-2018 04:49:14 - Dibaca 378 Kali)

Video: Gegana Ledakkan 54 Bom Rakitan dari Rumah Terduga Teroris
Kasus Hoax Penganiayaan, Polisi Teliti Keterangan Ratna dan Saksi!

(17-10-2018 19:39:08 - Dibaca 399 Kali)

Video: Gegana Ledakkan 54 Bom Rakitan dari Rumah Terduga Teroris
Dana Hibah Terhenti, Puluhan Truk Sampah DKI Distop di Bekasi!

(17-10-2018 19:15:54 - Dibaca 2.531 Kali)

Video: Gegana Ledakkan 54 Bom Rakitan dari Rumah Terduga Teroris
Anies Baswedan Diakali Warga Gusuran Tanah Abang?

(17-10-2018 18:55:17 - Dibaca 1.001 Kali)

Video: Gegana Ledakkan 54 Bom Rakitan dari Rumah Terduga Teroris
Gubernur Anies Harus Bayar Denda Rp186 Juta Karena Salah Derek!

(17-10-2018 18:49:57 - Dibaca 1.407 Kali)

Video: Gegana Ledakkan 54 Bom Rakitan dari Rumah Terduga Teroris
Zulkifli Sebut Aksi 212, Prabowo-Sandi dan PAN Punya Hubungan, Apa itu?

(17-10-2018 18:35:41 - Dibaca 416 Kali)

Video: Gegana Ledakkan 54 Bom Rakitan dari Rumah Terduga Teroris
DPRD DKI Nilai Target Program OK OCE Tak Jelas! Benarkah?

(17-10-2018 16:25:08 - Dibaca 437 Kali)

Video: Gegana Ledakkan 54 Bom Rakitan dari Rumah Terduga Teroris
Gerindra Minta Andi Arief Lebih Baik Diam dan Belajar Etika Politik!

(17-10-2018 15:19:43 - Dibaca 1.323 Kali)

Ketua DPRD DKI Tak Pernah Memuji, Ini Keluhan Anies!
Terkait Video Pramuka Serukan Ganti Presiden, Ini Respon Tegas KPAI!
Kasus Hoax Penganiayaan, Polisi Teliti Keterangan Ratna dan Saksi!

TERPOPULER

1. Jika Tak Bisa Buktikan, Kompolnas Minta Penuding Tito Diproses!

2. Polri Tegaskan Kepada Tim Prabowo: Penyidik Tak Bisa Diatur!

3. Amien Rais Sebut Ratna Sarumpaet Adalah Pembohong dan Sampah Politik

4. Mahfud Md Minta 3 Nama Ini Tanggung Jawab Soal Berita Ratna Sarumpaet!

5. Jokowi Terbitkan PP Tentang Pelapor Kasus Korupsi Bisa Dapat Rp 200 Juta!

6. Tweet Elite PD yang Tuding Jokowi Pelihara Preman Buat Hajar Ratna Disoalkan Nasdem!

7. PAN Sebut Amien Rais Hanya Korban Kebohongan Ratna, Benarkah?

8. Alasan Usia Sudah Senja, Pengacara Minta Ratna Sarumpaet Jadi Tahanan Kota!

9. GNR Gelar Aksi Tuntut Bawaslu Coret Prabowo-Sandi dari Pilpres 2019!

10. Lulung Beserta Pedagang Tanah Abang Bakal Temui Anies, Mau Apa?




JAKARTA KESEHATAN NASIONAL LIFESTYLE POLITIK TRAVEL INTERNASIONAL OTOMOTIF TEKNOLOGI VIDEO
SEKOLAH SPORT INSPIRATION PROPERTI PERISTIWA FINANCE

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.