Ini Alasan Brilian Pemerintah Untuk Tak Tetapkan Gempa NTB jadi Bencana Nasional!
Zulkifli Kritik Istana Soal Gempa NTB, Mengapa?
Ternyata Utang 396 T Dibuat Zulkifli Hasan Saat jadi Menteri!



loading...

Sarangberita.com > Nasional
 
Video: Gegana Ledakkan 54 Bom Rakitan dari Rumah Terduga Teroris
 
16-05-2018 12:03:49 - Dibaca 263 Kali
 
 
Video :
 
loading...
 
Tim Gegana melakukan disposal alias meledakkan 54 bom rakitan yang disita dari rumah kontrakan terduga pelaku bom Mapolrestabes Surabaya. Disposal dilakukan Selasa (15/5).

Dalam penggeledahan, polisi menemukan 27 dari 54 bom rakitan statusnya siap ledak


 
Sumber : kompas.tv
 
 
 
 
 
- NASIONAL -
Video: Gegana Ledakkan 54 Bom Rakitan dari Rumah Terduga Teroris
Ini Alasan Brilian Pemerintah Untuk Tak Tetapkan Gempa NTB jadi Bencana Nasional!

(21-08-2018 08:16:57 - Dibaca 533 Kali)

Video: Gegana Ledakkan 54 Bom Rakitan dari Rumah Terduga Teroris
Ternyata Utang 396 T Dibuat Zulkifli Hasan Saat jadi Menteri!

(21-08-2018 07:51:49 - Dibaca 2.913 Kali)

Video: Gegana Ledakkan 54 Bom Rakitan dari Rumah Terduga Teroris
Ketua MPR Kritik Soal Utang, Ini Jawaban Brilian Sri Mulyani!

(20-08-2018 13:51:29 - Dibaca 2.109 Kali)

Video: Gegana Ledakkan 54 Bom Rakitan dari Rumah Terduga Teroris
Poin Tertinggi, Atlet Wushu Indonesia Ini Sumbang Emas Kedua bagi Indonesia!

(20-08-2018 11:43:40 - Dibaca 300 Kali)

Video: Gegana Ledakkan 54 Bom Rakitan dari Rumah Terduga Teroris
Indonesia Kembali Raih Emas, Ini Respon Presiden Jokowi!

(20-08-2018 11:36:19 - Dibaca 477 Kali)

Video: Gegana Ledakkan 54 Bom Rakitan dari Rumah Terduga Teroris
Ini Penampakan Sapi Kurban Jokowi di Jambi!

(20-08-2018 10:36:05 - Dibaca 234 Kali)

Video: Gegana Ledakkan 54 Bom Rakitan dari Rumah Terduga Teroris
Indonesia Posisi Keenam, Ini Klasemen Sementara Medali Asian Games 2018!

(20-08-2018 07:52:34 - Dibaca 1.052 Kali)

Video: Gegana Ledakkan 54 Bom Rakitan dari Rumah Terduga Teroris
Setelah Bebas dari Penjara, Ini Rencana Ahok!

(20-08-2018 07:43:08 - Dibaca 1.232 Kali)

Video: Gegana Ledakkan 54 Bom Rakitan dari Rumah Terduga Teroris
Atlet Taekwondo Putri Ini Sumbang Medali Emas Pertama bagi Indonesia!

(19-08-2018 17:32:02 - Dibaca 381 Kali)

Video: Gegana Ledakkan 54 Bom Rakitan dari Rumah Terduga Teroris
Wow! Jepang Bakal Contoh Indonesia untuk Persiapan Olimpiade 2020!

(19-08-2018 14:24:25 - Dibaca 983 Kali)

Video: Gegana Ledakkan 54 Bom Rakitan dari Rumah Terduga Teroris
Lagi! Kelompok Tuna Rungu Ini Deklarasikan Dukung Jokowi!

(19-08-2018 14:04:45 - Dibaca 249 Kali)

Video: Gegana Ledakkan 54 Bom Rakitan dari Rumah Terduga Teroris
Dukungan Purnawirawan TNI ini Mengalir ke Jokowi!

(19-08-2018 13:58:04 - Dibaca 453 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Video: Gegana Ledakkan 54 Bom Rakitan dari Rumah Terduga Teroris
Ini Alasan Brilian Pemerintah Untuk Tak Tetapkan Gempa NTB jadi Bencana Nasional!

(21-08-2018 08:16:57 - Dibaca 533 Kali)

Video: Gegana Ledakkan 54 Bom Rakitan dari Rumah Terduga Teroris
Zulkifli Kritik Istana Soal Gempa NTB, Mengapa?

(21-08-2018 08:04:16 - Dibaca 283 Kali)

Video: Gegana Ledakkan 54 Bom Rakitan dari Rumah Terduga Teroris
Ternyata Utang 396 T Dibuat Zulkifli Hasan Saat jadi Menteri!

(21-08-2018 07:51:49 - Dibaca 2.913 Kali)

Video: Gegana Ledakkan 54 Bom Rakitan dari Rumah Terduga Teroris
Ketua MPR Kritik Soal Utang, Ini Jawaban Brilian Sri Mulyani!

(20-08-2018 13:51:29 - Dibaca 2.109 Kali)

Video: Gegana Ledakkan 54 Bom Rakitan dari Rumah Terduga Teroris
Poin Tertinggi, Atlet Wushu Indonesia Ini Sumbang Emas Kedua bagi Indonesia!

(20-08-2018 11:43:40 - Dibaca 300 Kali)

Video: Gegana Ledakkan 54 Bom Rakitan dari Rumah Terduga Teroris
Indonesia Kembali Raih Emas, Ini Respon Presiden Jokowi!

(20-08-2018 11:36:19 - Dibaca 477 Kali)

Video: Gegana Ledakkan 54 Bom Rakitan dari Rumah Terduga Teroris
Bawaslu Gelar Mediasi Sengketa Pemilu Taufik dan KPU DKI Hari Ini!

(20-08-2018 11:01:16 - Dibaca 158 Kali)

Video: Gegana Ledakkan 54 Bom Rakitan dari Rumah Terduga Teroris
Ini Penampakan Sapi Kurban Jokowi di Jambi!

(20-08-2018 10:36:05 - Dibaca 234 Kali)

Video: Gegana Ledakkan 54 Bom Rakitan dari Rumah Terduga Teroris
Terkait Dugaan Mahar Rp 500 M, Bawaslu Bakal Panggil Andi Arief?

(20-08-2018 10:31:51 - Dibaca 271 Kali)

Video: Gegana Ledakkan 54 Bom Rakitan dari Rumah Terduga Teroris
Indonesia Posisi Keenam, Ini Klasemen Sementara Medali Asian Games 2018!

(20-08-2018 07:52:34 - Dibaca 1.052 Kali)

Video: Gegana Ledakkan 54 Bom Rakitan dari Rumah Terduga Teroris
Setelah Bebas dari Penjara, Ini Rencana Ahok!

(20-08-2018 07:43:08 - Dibaca 1.232 Kali)

Video: Gegana Ledakkan 54 Bom Rakitan dari Rumah Terduga Teroris
Rizieq: Kita tidak butuh Presiden yang penakut! Siapa yang penakut?

(19-08-2018 17:41:28 - Dibaca 1.052 Kali)

Ketua MPR Kritik Soal Utang, Ini Jawaban Brilian Sri Mulyani!
Poin Tertinggi, Atlet Wushu Indonesia Ini Sumbang Emas Kedua bagi Indonesia!
Indonesia Kembali Raih Emas, Ini Respon Presiden Jokowi!

TERPOPULER

1. Gerindra Tuding Aksi Jokowi di Pembukaan Asian Games Pencitraan, Apa maksudnya?

2. Ratna Sarumpaet Serang Kiai Ma'ruf Amin, Ini Respon Tegas GP Ansor!

3. Ketum PPP Ungkap Cawapres Jokowi Mengarah ke Mahfud Md!

4. Ternyata Utang 396 T Dibuat Zulkifli Hasan Saat jadi Menteri!

5. Gerindra Sebut Program Ekonomi Sandiaga Telah Teruji, Program yang mana?

6. Ketua MPR Kritik Soal Utang, Ini Jawaban Brilian Sri Mulyani!

7. Eggi Sebut Jokowi Munafik, Ini Respon Tegas PDIP!

8. Jokowi Gandeng Ma'ruf Amin, Ini Sindiran Gerindra!

9. Gerindra Tuding Jokowi Arahkan Kekerasan ke Relawan, Ini Jawaban Tegas Ketum PROJO!

10. PKS Sebut Sandiaga adalah Santri Islam era Termutakhir, Apa maksudnya?




JAKARTA KESEHATAN NASIONAL LIFESTYLE POLITIK TRAVEL INTERNASIONAL OTOMOTIF TEKNOLOGI VIDEO
SEKOLAH SPORT INSPIRATION PROPERTI PERISTIWA FINANCE

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.