Video: Kesaksian Korban Selamat Teror Bom Gereja
Terkait Isu Selingkuh Fadli Zon, Habiburokhman Siap Lapor ke Polisi!
Fahri Ditolak Ceramah di UGM, Ini Pembelaan PKS!



Sarangberita.com > Video
 
Polisi Kembali Ciduk Rumah Terduga Teroris di Tangerang!
 
16-05-2018 14:40:53 - Dibaca 233 Kali
 
 
Video :
 
Rabu (16/5) sekitar pukul 13.00 WIB, polisi menggerebek rumah terduga teroris di sebuah perumahan di Gempol Raya, Tangerang, Banten.

Tiga orang penghuni rumah ditangkap.

Lokasi penangkapan merupakan permukiman penduduk. Kawasan di sekitar rumah disterilkan. Polisi dengan senjata laras panjang melakukan penjagaan ketat. Kendaraan taktis milik kepolisian juga diparkir di sekitar lokasi.


 
Sumber : kompas.tv
 
 
 
- VIDEO -
Polisi Kembali Ciduk Rumah Terduga Teroris di Tangerang!
Video: Kesaksian Korban Selamat Teror Bom Gereja

(24-05-2018 20:03:33 - Dibaca 71 Kali)

Polisi Kembali Ciduk Rumah Terduga Teroris di Tangerang!
Video: Karyawan Ini Ditangkap karena Taruh Benda Mirip Bom

(24-05-2018 12:25:40 - Dibaca 112 Kali)

Polisi Kembali Ciduk Rumah Terduga Teroris di Tangerang!
Video: Jokowi Umumkan Kenaikan THR bagi PNS, TNI-Polri, & Pensiunan

(23-05-2018 13:16:56 - Dibaca 1.178 Kali)

Polisi Kembali Ciduk Rumah Terduga Teroris di Tangerang!
Video: Jokowi Lantik Laksdya Siwi Sukma Adji sebagai KSAL

(23-05-2018 12:59:30 - Dibaca 102 Kali)

Polisi Kembali Ciduk Rumah Terduga Teroris di Tangerang!
Video: Kapolri Sebut JAD Diduga Kuat Dalangi Sejumlah Teror di Indonesia!

(23-05-2018 08:40:07 - Dibaca 476 Kali)

Polisi Kembali Ciduk Rumah Terduga Teroris di Tangerang!
Video: 7 Rumah Warga Konawe Utara Hanyut Diterjang Banjir Bandang

(23-05-2018 08:32:22 - Dibaca 62 Kali)

Polisi Kembali Ciduk Rumah Terduga Teroris di Tangerang!
Video: Lakukan Safari Mal, Wali Kota Risma Pastikan Surabaya Aman

(23-05-2018 08:28:38 - Dibaca 79 Kali)

Polisi Kembali Ciduk Rumah Terduga Teroris di Tangerang!
Video: Pengadilan Tinggi Tolak Banding Buni Yani

(22-05-2018 20:33:26 - Dibaca 1.221 Kali)

Polisi Kembali Ciduk Rumah Terduga Teroris di Tangerang!
Video: Tri Rismaharini Beri Penghargaan Bagi Korban Teror Bom

(22-05-2018 12:18:35 - Dibaca 125 Kali)

Polisi Kembali Ciduk Rumah Terduga Teroris di Tangerang!
Video: Bocah ini Dihukum Mandi Oli Bekas Karena Mencuri?

(21-05-2018 07:53:01 - Dibaca 64 Kali)

Polisi Kembali Ciduk Rumah Terduga Teroris di Tangerang!
Video: Penyesalan Mendalam Dosen USU yang Sebar Hoaks!

(20-05-2018 19:31:39 - Dibaca 1.336 Kali)

Polisi Kembali Ciduk Rumah Terduga Teroris di Tangerang!
Video: Unggah Isu Terorisme, Pilot Garuda Indonesia Dinonaktifkan

(20-05-2018 19:06:59 - Dibaca 144 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Polisi Kembali Ciduk Rumah Terduga Teroris di Tangerang!
Video: Kesaksian Korban Selamat Teror Bom Gereja

(24-05-2018 20:03:33 - Dibaca 71 Kali)

Polisi Kembali Ciduk Rumah Terduga Teroris di Tangerang!
Terkait Isu Selingkuh Fadli Zon, Habiburokhman Siap Lapor ke Polisi!

(24-05-2018 19:57:00 - Dibaca 197 Kali)

Polisi Kembali Ciduk Rumah Terduga Teroris di Tangerang!
Fahri Ditolak Ceramah di UGM, Ini Pembelaan PKS!

(24-05-2018 19:49:24 - Dibaca 374 Kali)

Polisi Kembali Ciduk Rumah Terduga Teroris di Tangerang!
Coret Fahri Sebagai Penceramah Masjid Kampus UGM, Ini Penjelasan UGM!

(24-05-2018 18:46:32 - Dibaca 513 Kali)

Polisi Kembali Ciduk Rumah Terduga Teroris di Tangerang!
Video: Karyawan Ini Ditangkap karena Taruh Benda Mirip Bom

(24-05-2018 12:25:40 - Dibaca 112 Kali)

Polisi Kembali Ciduk Rumah Terduga Teroris di Tangerang!
Gerindra Sebut Isu Selingkuh Fadli Zon Hoax, Agar...

(24-05-2018 12:18:50 - Dibaca 413 Kali)

Polisi Kembali Ciduk Rumah Terduga Teroris di Tangerang!
KPK Kembali OTT Bupati Buton Selatan dan Sita Uang Ratusan Juta!

(23-05-2018 21:08:34 - Dibaca 124 Kali)

Polisi Kembali Ciduk Rumah Terduga Teroris di Tangerang!
Ancam Tembak Jokowi, Polisi Siapkan Tim Tangkap Pemuda Tersebut!

(23-05-2018 18:50:53 - Dibaca 8.631 Kali)

Polisi Kembali Ciduk Rumah Terduga Teroris di Tangerang!
Pemerintah Naikkan THR PNS, Ini Sindiran Fadli Zon!

(23-05-2018 18:41:18 - Dibaca 222 Kali)

Polisi Kembali Ciduk Rumah Terduga Teroris di Tangerang!
Situs 2019GantiPresiden Diretas, Fadli Zon Minta Aparat Usut!

(23-05-2018 15:57:06 - Dibaca 3.167 Kali)

Polisi Kembali Ciduk Rumah Terduga Teroris di Tangerang!
Kakek 89 Tahun ini Diadili dan Sempat Masuk Klinik Saat Tunggu Sidang!

(23-05-2018 15:50:51 - Dibaca 128 Kali)

Polisi Kembali Ciduk Rumah Terduga Teroris di Tangerang!
Ini Ancaman Jokowi Bagi Yang Hambat Rakyat Mau Berobat!

(23-05-2018 15:43:14 - Dibaca 801 Kali)

Coret Fahri Sebagai Penceramah Masjid Kampus UGM, Ini Penjelasan UGM!
Video: Karyawan Ini Ditangkap karena Taruh Benda Mirip Bom
Gerindra Sebut Isu Selingkuh Fadli Zon Hoax, Agar...

TERPOPULER

1. Sandiaga Cium Tangan Penjual Ayam Saat Kunjungi Pasar Agung Depok, Buat apa?

2. Fadli Zon Luncurkan Buku Berjudul 'Berpihak Pada Rakyat', Ada yang minat?

3. Anies Sebut Gaji Ketua KPK DKI Rp 41 juta Sudah Sesuai Aturan, Aturan dari mana?

4. Anies-Sandi Dapat Gelar dari Serikat Buruh Sebagai 'Gubernur Tercepat Ingkar Janji'

5. KSPI Siap Sumbang 10 Juta Suara Buat Prabowo, Suaranya siapa?

6. Soal Remisi Ahok, Ini Tanggapan Menarik Warga Jabodetabek!

7. Sandiaga Sebut Ditangannya dan Anies Jakarta Jauh Lebih Baik, Benarkah?

8. 'Teman Ahok' Jenguk Ahok di Mako Brimob, Ini Ceritanya!

9. Dosen USU 'Bom Surabaya Pengalihan Isu' Pingsan Saat Dipamerkan Polisi!

10. Pengacara Sebut Ahok akan Mendapat Remisi Pada Hari Raya Natal 2017



JAKARTA       KESEHATAN       NASIONAL       LIFESTYLE       POLITIK       TRAVEL       INTERNASIONAL       OTOMOTIF       TEKNOLOGI       VIDEO       SEKOLAH       SPORT       INSPIRATION       PROPERTI       PERISTIWA      

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.