Ini Alasan Brilian Pemerintah Untuk Tak Tetapkan Gempa NTB jadi Bencana Nasional!
Zulkifli Kritik Istana Soal Gempa NTB, Mengapa?
Ternyata Utang 396 T Dibuat Zulkifli Hasan Saat jadi Menteri!



loading...

Sarangberita.com > Video
 
Polisi Kembali Ciduk Rumah Terduga Teroris di Tangerang!
 
16-05-2018 14:40:53 - Dibaca 251 Kali
 
 
Video :
 
loading...
 
Rabu (16/5) sekitar pukul 13.00 WIB, polisi menggerebek rumah terduga teroris di sebuah perumahan di Gempol Raya, Tangerang, Banten.

Tiga orang penghuni rumah ditangkap.

Lokasi penangkapan merupakan permukiman penduduk. Kawasan di sekitar rumah disterilkan. Polisi dengan senjata laras panjang melakukan penjagaan ketat. Kendaraan taktis milik kepolisian juga diparkir di sekitar lokasi.


 
Sumber : kompas.tv
 
 
 
 
 
- VIDEO -
Polisi Kembali Ciduk Rumah Terduga Teroris di Tangerang!
Video: Gempa 7.0 Skala Ritcher Lombok, Ini Kesaksian Warga!

(05-08-2018 21:02:41 - Dibaca 311 Kali)

Polisi Kembali Ciduk Rumah Terduga Teroris di Tangerang!
RPTRA Kalijodo Jakarta Kini Tak Terurus, Mengapa?

(22-07-2018 18:00:30 - Dibaca 1.403 Kali)

Polisi Kembali Ciduk Rumah Terduga Teroris di Tangerang!
Video: Kerja Nyata! Presiden Jokowi Resmikan Tol Kartasura-Sragen

(15-07-2018 15:38:45 - Dibaca 258 Kali)

Polisi Kembali Ciduk Rumah Terduga Teroris di Tangerang!
Video: Aceh Marathon Terancam Ditunda Pasca Gubernur Ditangkap KPK!

(15-07-2018 09:50:28 - Dibaca 77 Kali)

Polisi Kembali Ciduk Rumah Terduga Teroris di Tangerang!
Video: KPK Tangkap 2 Anggota DPR Dalam 2 Bulan Terakhir!

(14-07-2018 21:40:04 - Dibaca 191 Kali)

Polisi Kembali Ciduk Rumah Terduga Teroris di Tangerang!
Video: Ratna Protes Penghentian Pencarian, Fadli Zon: Kami Dukung!

(04-07-2018 07:00:13 - Dibaca 300 Kali)

Polisi Kembali Ciduk Rumah Terduga Teroris di Tangerang!
Video: Saat Ratna Sarumpaet Adu Mulut dengan Luhut!

(03-07-2018 06:40:48 - Dibaca 405 Kali)

Polisi Kembali Ciduk Rumah Terduga Teroris di Tangerang!
Video: Artis Roro Fitria Didakwa Pasal Berlapis

(29-06-2018 10:31:09 - Dibaca 173 Kali)

Polisi Kembali Ciduk Rumah Terduga Teroris di Tangerang!
Video: Gerindra Sebut Hitungan Internal, Sudrajat-Syaikhu Menang

(29-06-2018 10:23:01 - Dibaca 540 Kali)

Polisi Kembali Ciduk Rumah Terduga Teroris di Tangerang!
Video: AHY Kritik Revolusi Mental Presiden Jokowi

(10-06-2018 21:01:16 - Dibaca 765 Kali)

Polisi Kembali Ciduk Rumah Terduga Teroris di Tangerang!
Video: Tim Densus 88 Geledah Kampus Universitas Riau

(02-06-2018 19:24:46 - Dibaca 157 Kali)

Polisi Kembali Ciduk Rumah Terduga Teroris di Tangerang!
Video: 1 Anggota Polresta Jambi Diduga Terpapar Radikalisme

(01-06-2018 08:26:38 - Dibaca 151 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Polisi Kembali Ciduk Rumah Terduga Teroris di Tangerang!
Ini Alasan Brilian Pemerintah Untuk Tak Tetapkan Gempa NTB jadi Bencana Nasional!

(21-08-2018 08:16:57 - Dibaca 539 Kali)

Polisi Kembali Ciduk Rumah Terduga Teroris di Tangerang!
Zulkifli Kritik Istana Soal Gempa NTB, Mengapa?

(21-08-2018 08:04:16 - Dibaca 283 Kali)

Polisi Kembali Ciduk Rumah Terduga Teroris di Tangerang!
Ternyata Utang 396 T Dibuat Zulkifli Hasan Saat jadi Menteri!

(21-08-2018 07:51:49 - Dibaca 2.941 Kali)

Polisi Kembali Ciduk Rumah Terduga Teroris di Tangerang!
Ketua MPR Kritik Soal Utang, Ini Jawaban Brilian Sri Mulyani!

(20-08-2018 13:51:29 - Dibaca 2.113 Kali)

Polisi Kembali Ciduk Rumah Terduga Teroris di Tangerang!
Poin Tertinggi, Atlet Wushu Indonesia Ini Sumbang Emas Kedua bagi Indonesia!

(20-08-2018 11:43:40 - Dibaca 300 Kali)

Polisi Kembali Ciduk Rumah Terduga Teroris di Tangerang!
Indonesia Kembali Raih Emas, Ini Respon Presiden Jokowi!

(20-08-2018 11:36:19 - Dibaca 477 Kali)

Polisi Kembali Ciduk Rumah Terduga Teroris di Tangerang!
Bawaslu Gelar Mediasi Sengketa Pemilu Taufik dan KPU DKI Hari Ini!

(20-08-2018 11:01:16 - Dibaca 158 Kali)

Polisi Kembali Ciduk Rumah Terduga Teroris di Tangerang!
Ini Penampakan Sapi Kurban Jokowi di Jambi!

(20-08-2018 10:36:05 - Dibaca 234 Kali)

Polisi Kembali Ciduk Rumah Terduga Teroris di Tangerang!
Terkait Dugaan Mahar Rp 500 M, Bawaslu Bakal Panggil Andi Arief?

(20-08-2018 10:31:51 - Dibaca 271 Kali)

Polisi Kembali Ciduk Rumah Terduga Teroris di Tangerang!
Indonesia Posisi Keenam, Ini Klasemen Sementara Medali Asian Games 2018!

(20-08-2018 07:52:34 - Dibaca 1.052 Kali)

Polisi Kembali Ciduk Rumah Terduga Teroris di Tangerang!
Setelah Bebas dari Penjara, Ini Rencana Ahok!

(20-08-2018 07:43:08 - Dibaca 1.232 Kali)

Polisi Kembali Ciduk Rumah Terduga Teroris di Tangerang!
Rizieq: Kita tidak butuh Presiden yang penakut! Siapa yang penakut?

(19-08-2018 17:41:28 - Dibaca 1.052 Kali)

Ketua MPR Kritik Soal Utang, Ini Jawaban Brilian Sri Mulyani!
Poin Tertinggi, Atlet Wushu Indonesia Ini Sumbang Emas Kedua bagi Indonesia!
Indonesia Kembali Raih Emas, Ini Respon Presiden Jokowi!

TERPOPULER

1. Gerindra Tuding Aksi Jokowi di Pembukaan Asian Games Pencitraan, Apa maksudnya?

2. Ratna Sarumpaet Serang Kiai Ma'ruf Amin, Ini Respon Tegas GP Ansor!

3. Ketum PPP Ungkap Cawapres Jokowi Mengarah ke Mahfud Md!

4. Ternyata Utang 396 T Dibuat Zulkifli Hasan Saat jadi Menteri!

5. Gerindra Sebut Program Ekonomi Sandiaga Telah Teruji, Program yang mana?

6. Ketua MPR Kritik Soal Utang, Ini Jawaban Brilian Sri Mulyani!

7. Eggi Sebut Jokowi Munafik, Ini Respon Tegas PDIP!

8. Jokowi Gandeng Ma'ruf Amin, Ini Sindiran Gerindra!

9. Gerindra Tuding Jokowi Arahkan Kekerasan ke Relawan, Ini Jawaban Tegas Ketum PROJO!

10. PKS Sebut Sandiaga adalah Santri Islam era Termutakhir, Apa maksudnya?




JAKARTA KESEHATAN NASIONAL LIFESTYLE POLITIK TRAVEL INTERNASIONAL OTOMOTIF TEKNOLOGI VIDEO
SEKOLAH SPORT INSPIRATION PROPERTI PERISTIWA FINANCE

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.