Kisah Bos Zara yang Kaya Raya tapi Irit Bicara!
Ini Kata Pemprov DKI Soal Dishub Bekasi Cegat Truk Sampah!
Ketua DPRD DKI Tak Pernah Memuji, Ini Keluhan Anies!



loading...

Sarangberita.com > Video
 
Polisi Kembali Ciduk Rumah Terduga Teroris di Tangerang!
 
16-05-2018 14:40:53 - Dibaca 264 Kali
 
 
Video :
 
loading...
 
Rabu (16/5) sekitar pukul 13.00 WIB, polisi menggerebek rumah terduga teroris di sebuah perumahan di Gempol Raya, Tangerang, Banten.

Tiga orang penghuni rumah ditangkap.

Lokasi penangkapan merupakan permukiman penduduk. Kawasan di sekitar rumah disterilkan. Polisi dengan senjata laras panjang melakukan penjagaan ketat. Kendaraan taktis milik kepolisian juga diparkir di sekitar lokasi.


 
Sumber : kompas.tv
 
 
 
 
 
- VIDEO -
Polisi Kembali Ciduk Rumah Terduga Teroris di Tangerang!
Video: Ratna Sarumpaet, Pencipta Hoaks Terbaik!

(03-10-2018 18:36:04 - Dibaca 331 Kali)

Polisi Kembali Ciduk Rumah Terduga Teroris di Tangerang!
Airnav Indonesia Beri Penghargaan Kepada Agung yang Gugur!

(30-09-2018 06:10:47 - Dibaca 283 Kali)

Polisi Kembali Ciduk Rumah Terduga Teroris di Tangerang!
Jalan Terbelah Sepanjang 50 M Akibat Gempa Donggala!

(30-09-2018 06:02:07 - Dibaca 173 Kali)

Polisi Kembali Ciduk Rumah Terduga Teroris di Tangerang!
Peluncuran Rumah Aspirasi Jokowi-Ma'ruf!

(08-09-2018 18:44:19 - Dibaca 171 Kali)

Polisi Kembali Ciduk Rumah Terduga Teroris di Tangerang!
Video: Gempa 7.0 Skala Ritcher Lombok, Ini Kesaksian Warga!

(05-08-2018 21:02:41 - Dibaca 346 Kali)

Polisi Kembali Ciduk Rumah Terduga Teroris di Tangerang!
RPTRA Kalijodo Jakarta Kini Tak Terurus, Mengapa?

(22-07-2018 18:00:30 - Dibaca 1.445 Kali)

Polisi Kembali Ciduk Rumah Terduga Teroris di Tangerang!
Video: Kerja Nyata! Presiden Jokowi Resmikan Tol Kartasura-Sragen

(15-07-2018 15:38:45 - Dibaca 282 Kali)

Polisi Kembali Ciduk Rumah Terduga Teroris di Tangerang!
Video: Aceh Marathon Terancam Ditunda Pasca Gubernur Ditangkap KPK!

(15-07-2018 09:50:28 - Dibaca 100 Kali)

Polisi Kembali Ciduk Rumah Terduga Teroris di Tangerang!
Video: KPK Tangkap 2 Anggota DPR Dalam 2 Bulan Terakhir!

(14-07-2018 21:40:04 - Dibaca 219 Kali)

Polisi Kembali Ciduk Rumah Terduga Teroris di Tangerang!
Video: Ratna Protes Penghentian Pencarian, Fadli Zon: Kami Dukung!

(04-07-2018 07:00:13 - Dibaca 324 Kali)

Polisi Kembali Ciduk Rumah Terduga Teroris di Tangerang!
Video: Saat Ratna Sarumpaet Adu Mulut dengan Luhut!

(03-07-2018 06:40:48 - Dibaca 429 Kali)

Polisi Kembali Ciduk Rumah Terduga Teroris di Tangerang!
Video: Artis Roro Fitria Didakwa Pasal Berlapis

(29-06-2018 10:31:09 - Dibaca 193 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Polisi Kembali Ciduk Rumah Terduga Teroris di Tangerang!
Kisah Bos Zara yang Kaya Raya tapi Irit Bicara!

(18-10-2018 09:30:22 - Dibaca 47 Kali)

Polisi Kembali Ciduk Rumah Terduga Teroris di Tangerang!
Ini Kata Pemprov DKI Soal Dishub Bekasi Cegat Truk Sampah!

(18-10-2018 05:18:33 - Dibaca 417 Kali)

Polisi Kembali Ciduk Rumah Terduga Teroris di Tangerang!
Ketua DPRD DKI Tak Pernah Memuji, Ini Keluhan Anies!

(18-10-2018 04:56:58 - Dibaca 534 Kali)

Polisi Kembali Ciduk Rumah Terduga Teroris di Tangerang!
Terkait Video Pramuka Serukan Ganti Presiden, Ini Respon Tegas KPAI!

(18-10-2018 04:49:14 - Dibaca 357 Kali)

Polisi Kembali Ciduk Rumah Terduga Teroris di Tangerang!
Kasus Hoax Penganiayaan, Polisi Teliti Keterangan Ratna dan Saksi!

(17-10-2018 19:39:08 - Dibaca 399 Kali)

Polisi Kembali Ciduk Rumah Terduga Teroris di Tangerang!
Dana Hibah Terhenti, Puluhan Truk Sampah DKI Distop di Bekasi!

(17-10-2018 19:15:54 - Dibaca 2.402 Kali)

Polisi Kembali Ciduk Rumah Terduga Teroris di Tangerang!
Anies Baswedan Diakali Warga Gusuran Tanah Abang?

(17-10-2018 18:55:17 - Dibaca 995 Kali)

Polisi Kembali Ciduk Rumah Terduga Teroris di Tangerang!
Gubernur Anies Harus Bayar Denda Rp186 Juta Karena Salah Derek!

(17-10-2018 18:49:57 - Dibaca 1.386 Kali)

Polisi Kembali Ciduk Rumah Terduga Teroris di Tangerang!
Zulkifli Sebut Aksi 212, Prabowo-Sandi dan PAN Punya Hubungan, Apa itu?

(17-10-2018 18:35:41 - Dibaca 401 Kali)

Polisi Kembali Ciduk Rumah Terduga Teroris di Tangerang!
DPRD DKI Nilai Target Program OK OCE Tak Jelas! Benarkah?

(17-10-2018 16:25:08 - Dibaca 435 Kali)

Polisi Kembali Ciduk Rumah Terduga Teroris di Tangerang!
Gerindra Minta Andi Arief Lebih Baik Diam dan Belajar Etika Politik!

(17-10-2018 15:19:43 - Dibaca 1.276 Kali)

Polisi Kembali Ciduk Rumah Terduga Teroris di Tangerang!
KPK Geledah Kantor DPMPTSP Bekasi Terkait Kasus Suap Meikarta!

(17-10-2018 15:10:46 - Dibaca 205 Kali)

Terkait Video Pramuka Serukan Ganti Presiden, Ini Respon Tegas KPAI!
Kasus Hoax Penganiayaan, Polisi Teliti Keterangan Ratna dan Saksi!
Dana Hibah Terhenti, Puluhan Truk Sampah DKI Distop di Bekasi!

TERPOPULER

1. Jika Tak Bisa Buktikan, Kompolnas Minta Penuding Tito Diproses!

2. Polri Tegaskan Kepada Tim Prabowo: Penyidik Tak Bisa Diatur!

3. Amien Rais Sebut Ratna Sarumpaet Adalah Pembohong dan Sampah Politik

4. Mahfud Md Minta 3 Nama Ini Tanggung Jawab Soal Berita Ratna Sarumpaet!

5. Jokowi Terbitkan PP Tentang Pelapor Kasus Korupsi Bisa Dapat Rp 200 Juta!

6. Tweet Elite PD yang Tuding Jokowi Pelihara Preman Buat Hajar Ratna Disoalkan Nasdem!

7. PAN Sebut Amien Rais Hanya Korban Kebohongan Ratna, Benarkah?

8. Alasan Usia Sudah Senja, Pengacara Minta Ratna Sarumpaet Jadi Tahanan Kota!

9. GNR Gelar Aksi Tuntut Bawaslu Coret Prabowo-Sandi dari Pilpres 2019!

10. Lulung Beserta Pedagang Tanah Abang Bakal Temui Anies, Mau Apa?




JAKARTA KESEHATAN NASIONAL LIFESTYLE POLITIK TRAVEL INTERNASIONAL OTOMOTIF TEKNOLOGI VIDEO
SEKOLAH SPORT INSPIRATION PROPERTI PERISTIWA FINANCE

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.