Ini Alasan Brilian Pemerintah Untuk Tak Tetapkan Gempa NTB jadi Bencana Nasional!
Zulkifli Kritik Istana Soal Gempa NTB, Mengapa?
Ternyata Utang 396 T Dibuat Zulkifli Hasan Saat jadi Menteri!



loading...

Sarangberita.com > Nasional
 
Polisi Temukan Bendera ISIS di Penggerebekan Teroris Tangerang!
 
16-05-2018 14:51:42 - Dibaca 357 Kali
 
 
Polisi Temukan Bendera ISIS di Penggerebekan Teroris Tangerang!
Sumber Foto : detik.com
 
loading...
 
Polisi menggerebek dua lokasi berbeda di Tangerang dan menangkap 3 orang terduga teroris. Dalam penggerebekan itu, polisi menyita bendera ISIS.

Kapolres Tangerang Kota Kombes Harry Kurniawan menjelaskan, dari dua lokasi penggerebekan, polisi menyita sejumlah barang bukti. Di antaranya adalah buku yang disebut Harry sebagai pedoman terorisme.


"Ada beberapa buku yang digunakan sebagai pedoman terorisme, ada bendera ISIS, alat panah dengan perlengkapannya," ujar Harry kepada detikcom, Rabu (16/5/2018).

Lokasi penggerebekan pertama ada di wilayah Kunciran Induk. Lokasi kedua ada di Kunciran Indah. Dari lokasi pertama, polisi tak menemukan bahan peledak.

Saat ini polisi masih melakukan sterilisasi lokasi kedua.
 
Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul: Penggerebekan Teroris Tangerang, Polisi Temukan Bendera ISIS
 
Sumber : detik.com
 
 
 
 
 
- NASIONAL -
Polisi Temukan Bendera ISIS di Penggerebekan Teroris Tangerang!
Ini Alasan Brilian Pemerintah Untuk Tak Tetapkan Gempa NTB jadi Bencana Nasional!

(21-08-2018 08:16:57 - Dibaca 539 Kali)

Polisi Temukan Bendera ISIS di Penggerebekan Teroris Tangerang!
Ternyata Utang 396 T Dibuat Zulkifli Hasan Saat jadi Menteri!

(21-08-2018 07:51:49 - Dibaca 2.941 Kali)

Polisi Temukan Bendera ISIS di Penggerebekan Teroris Tangerang!
Ketua MPR Kritik Soal Utang, Ini Jawaban Brilian Sri Mulyani!

(20-08-2018 13:51:29 - Dibaca 2.113 Kali)

Polisi Temukan Bendera ISIS di Penggerebekan Teroris Tangerang!
Poin Tertinggi, Atlet Wushu Indonesia Ini Sumbang Emas Kedua bagi Indonesia!

(20-08-2018 11:43:40 - Dibaca 300 Kali)

Polisi Temukan Bendera ISIS di Penggerebekan Teroris Tangerang!
Indonesia Kembali Raih Emas, Ini Respon Presiden Jokowi!

(20-08-2018 11:36:19 - Dibaca 477 Kali)

Polisi Temukan Bendera ISIS di Penggerebekan Teroris Tangerang!
Ini Penampakan Sapi Kurban Jokowi di Jambi!

(20-08-2018 10:36:05 - Dibaca 234 Kali)

Polisi Temukan Bendera ISIS di Penggerebekan Teroris Tangerang!
Indonesia Posisi Keenam, Ini Klasemen Sementara Medali Asian Games 2018!

(20-08-2018 07:52:34 - Dibaca 1.052 Kali)

Polisi Temukan Bendera ISIS di Penggerebekan Teroris Tangerang!
Setelah Bebas dari Penjara, Ini Rencana Ahok!

(20-08-2018 07:43:08 - Dibaca 1.232 Kali)

Polisi Temukan Bendera ISIS di Penggerebekan Teroris Tangerang!
Atlet Taekwondo Putri Ini Sumbang Medali Emas Pertama bagi Indonesia!

(19-08-2018 17:32:02 - Dibaca 381 Kali)

Polisi Temukan Bendera ISIS di Penggerebekan Teroris Tangerang!
Wow! Jepang Bakal Contoh Indonesia untuk Persiapan Olimpiade 2020!

(19-08-2018 14:24:25 - Dibaca 983 Kali)

Polisi Temukan Bendera ISIS di Penggerebekan Teroris Tangerang!
Lagi! Kelompok Tuna Rungu Ini Deklarasikan Dukung Jokowi!

(19-08-2018 14:04:45 - Dibaca 249 Kali)

Polisi Temukan Bendera ISIS di Penggerebekan Teroris Tangerang!
Dukungan Purnawirawan TNI ini Mengalir ke Jokowi!

(19-08-2018 13:58:04 - Dibaca 453 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Polisi Temukan Bendera ISIS di Penggerebekan Teroris Tangerang!
Ini Alasan Brilian Pemerintah Untuk Tak Tetapkan Gempa NTB jadi Bencana Nasional!

(21-08-2018 08:16:57 - Dibaca 539 Kali)

Polisi Temukan Bendera ISIS di Penggerebekan Teroris Tangerang!
Zulkifli Kritik Istana Soal Gempa NTB, Mengapa?

(21-08-2018 08:04:16 - Dibaca 283 Kali)

Polisi Temukan Bendera ISIS di Penggerebekan Teroris Tangerang!
Ternyata Utang 396 T Dibuat Zulkifli Hasan Saat jadi Menteri!

(21-08-2018 07:51:49 - Dibaca 2.941 Kali)

Polisi Temukan Bendera ISIS di Penggerebekan Teroris Tangerang!
Ketua MPR Kritik Soal Utang, Ini Jawaban Brilian Sri Mulyani!

(20-08-2018 13:51:29 - Dibaca 2.113 Kali)

Polisi Temukan Bendera ISIS di Penggerebekan Teroris Tangerang!
Poin Tertinggi, Atlet Wushu Indonesia Ini Sumbang Emas Kedua bagi Indonesia!

(20-08-2018 11:43:40 - Dibaca 300 Kali)

Polisi Temukan Bendera ISIS di Penggerebekan Teroris Tangerang!
Indonesia Kembali Raih Emas, Ini Respon Presiden Jokowi!

(20-08-2018 11:36:19 - Dibaca 477 Kali)

Polisi Temukan Bendera ISIS di Penggerebekan Teroris Tangerang!
Bawaslu Gelar Mediasi Sengketa Pemilu Taufik dan KPU DKI Hari Ini!

(20-08-2018 11:01:16 - Dibaca 158 Kali)

Polisi Temukan Bendera ISIS di Penggerebekan Teroris Tangerang!
Ini Penampakan Sapi Kurban Jokowi di Jambi!

(20-08-2018 10:36:05 - Dibaca 234 Kali)

Polisi Temukan Bendera ISIS di Penggerebekan Teroris Tangerang!
Terkait Dugaan Mahar Rp 500 M, Bawaslu Bakal Panggil Andi Arief?

(20-08-2018 10:31:51 - Dibaca 271 Kali)

Polisi Temukan Bendera ISIS di Penggerebekan Teroris Tangerang!
Indonesia Posisi Keenam, Ini Klasemen Sementara Medali Asian Games 2018!

(20-08-2018 07:52:34 - Dibaca 1.052 Kali)

Polisi Temukan Bendera ISIS di Penggerebekan Teroris Tangerang!
Setelah Bebas dari Penjara, Ini Rencana Ahok!

(20-08-2018 07:43:08 - Dibaca 1.232 Kali)

Polisi Temukan Bendera ISIS di Penggerebekan Teroris Tangerang!
Rizieq: Kita tidak butuh Presiden yang penakut! Siapa yang penakut?

(19-08-2018 17:41:28 - Dibaca 1.052 Kali)

Ketua MPR Kritik Soal Utang, Ini Jawaban Brilian Sri Mulyani!
Poin Tertinggi, Atlet Wushu Indonesia Ini Sumbang Emas Kedua bagi Indonesia!
Indonesia Kembali Raih Emas, Ini Respon Presiden Jokowi!

TERPOPULER

1. Gerindra Tuding Aksi Jokowi di Pembukaan Asian Games Pencitraan, Apa maksudnya?

2. Ratna Sarumpaet Serang Kiai Ma'ruf Amin, Ini Respon Tegas GP Ansor!

3. Ketum PPP Ungkap Cawapres Jokowi Mengarah ke Mahfud Md!

4. Ternyata Utang 396 T Dibuat Zulkifli Hasan Saat jadi Menteri!

5. Gerindra Sebut Program Ekonomi Sandiaga Telah Teruji, Program yang mana?

6. Ketua MPR Kritik Soal Utang, Ini Jawaban Brilian Sri Mulyani!

7. Eggi Sebut Jokowi Munafik, Ini Respon Tegas PDIP!

8. Jokowi Gandeng Ma'ruf Amin, Ini Sindiran Gerindra!

9. Gerindra Tuding Jokowi Arahkan Kekerasan ke Relawan, Ini Jawaban Tegas Ketum PROJO!

10. PKS Sebut Sandiaga adalah Santri Islam era Termutakhir, Apa maksudnya?




JAKARTA KESEHATAN NASIONAL LIFESTYLE POLITIK TRAVEL INTERNASIONAL OTOMOTIF TEKNOLOGI VIDEO
SEKOLAH SPORT INSPIRATION PROPERTI PERISTIWA FINANCE

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.