Video: Kesaksian Korban Selamat Teror Bom Gereja
Terkait Isu Selingkuh Fadli Zon, Habiburokhman Siap Lapor ke Polisi!
Fahri Ditolak Ceramah di UGM, Ini Pembelaan PKS!



Sarangberita.com > Nasional
 
Polisi Temukan Bendera ISIS di Penggerebekan Teroris Tangerang!
 
16-05-2018 14:51:42 - Dibaca 342 Kali
 
 
Polisi Temukan Bendera ISIS di Penggerebekan Teroris Tangerang!
Sumber Foto : detik.com
 
Polisi menggerebek dua lokasi berbeda di Tangerang dan menangkap 3 orang terduga teroris. Dalam penggerebekan itu, polisi menyita bendera ISIS.

Kapolres Tangerang Kota Kombes Harry Kurniawan menjelaskan, dari dua lokasi penggerebekan, polisi menyita sejumlah barang bukti. Di antaranya adalah buku yang disebut Harry sebagai pedoman terorisme.


"Ada beberapa buku yang digunakan sebagai pedoman terorisme, ada bendera ISIS, alat panah dengan perlengkapannya," ujar Harry kepada detikcom, Rabu (16/5/2018).

Lokasi penggerebekan pertama ada di wilayah Kunciran Induk. Lokasi kedua ada di Kunciran Indah. Dari lokasi pertama, polisi tak menemukan bahan peledak.

Saat ini polisi masih melakukan sterilisasi lokasi kedua.
 
Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul: Penggerebekan Teroris Tangerang, Polisi Temukan Bendera ISIS
 
Sumber : detik.com
 
 
 
- NASIONAL -
Polisi Temukan Bendera ISIS di Penggerebekan Teroris Tangerang!
Fahri Ditolak Ceramah di UGM, Ini Pembelaan PKS!

(24-05-2018 19:49:24 - Dibaca 374 Kali)

Polisi Temukan Bendera ISIS di Penggerebekan Teroris Tangerang!
Coret Fahri Sebagai Penceramah Masjid Kampus UGM, Ini Penjelasan UGM!

(24-05-2018 18:46:32 - Dibaca 513 Kali)

Polisi Temukan Bendera ISIS di Penggerebekan Teroris Tangerang!
Ini Ancaman Jokowi Bagi Yang Hambat Rakyat Mau Berobat!

(23-05-2018 15:43:14 - Dibaca 801 Kali)

Polisi Temukan Bendera ISIS di Penggerebekan Teroris Tangerang!
Ali Mochtar Ngabalin Diangkat Jokowi Jadi Staf Khusus Kepresidenan!

(23-05-2018 09:53:46 - Dibaca 689 Kali)

Polisi Temukan Bendera ISIS di Penggerebekan Teroris Tangerang!
Video: Tim Thomas Indonesia Lolos ke Perempat Final Susul Tim Uber!

(23-05-2018 09:47:06 - Dibaca 114 Kali)

Polisi Temukan Bendera ISIS di Penggerebekan Teroris Tangerang!
Hakim Artidjo yang Tolak PK Ahok Pensiun

(23-05-2018 09:11:34 - Dibaca 319 Kali)

Polisi Temukan Bendera ISIS di Penggerebekan Teroris Tangerang!
Jadi Pembicara di DPR, Amien Telah Siapkan Catatan Kecil, Apa itu?

(21-05-2018 14:17:03 - Dibaca 250 Kali)

Polisi Temukan Bendera ISIS di Penggerebekan Teroris Tangerang!
Fadli Zon Sebut Koopsussgab TNI Bisa Timbulkan Masalah Baru, Masalah baru apa?

(21-05-2018 12:26:57 - Dibaca 402 Kali)

Polisi Temukan Bendera ISIS di Penggerebekan Teroris Tangerang!
Ketua Pemuda Muhammadiyah Minta Namanya Dicoret dari 200 Mubalig Kemenag, Mengapa?

(21-05-2018 08:12:50 - Dibaca 301 Kali)

Polisi Temukan Bendera ISIS di Penggerebekan Teroris Tangerang!
Dosen Penyebar Hoaks Tak Diberi Bantuan Hukum Oleh Pihak USU!

(20-05-2018 19:57:01 - Dibaca 400 Kali)

Polisi Temukan Bendera ISIS di Penggerebekan Teroris Tangerang!
Budiman Sudjatmiko Sebut Presiden Paling Berhasil adalah Jokowi, Ini Alasannya!

(20-05-2018 19:47:36 - Dibaca 1.479 Kali)

Polisi Temukan Bendera ISIS di Penggerebekan Teroris Tangerang!
Dosen USU 'Bom Surabaya Pengalihan Isu' Pingsan Saat Dipamerkan Polisi!

(20-05-2018 18:59:12 - Dibaca 10.590 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Polisi Temukan Bendera ISIS di Penggerebekan Teroris Tangerang!
Video: Kesaksian Korban Selamat Teror Bom Gereja

(24-05-2018 20:03:33 - Dibaca 71 Kali)

Polisi Temukan Bendera ISIS di Penggerebekan Teroris Tangerang!
Terkait Isu Selingkuh Fadli Zon, Habiburokhman Siap Lapor ke Polisi!

(24-05-2018 19:57:00 - Dibaca 197 Kali)

Polisi Temukan Bendera ISIS di Penggerebekan Teroris Tangerang!
Fahri Ditolak Ceramah di UGM, Ini Pembelaan PKS!

(24-05-2018 19:49:24 - Dibaca 374 Kali)

Polisi Temukan Bendera ISIS di Penggerebekan Teroris Tangerang!
Coret Fahri Sebagai Penceramah Masjid Kampus UGM, Ini Penjelasan UGM!

(24-05-2018 18:46:32 - Dibaca 513 Kali)

Polisi Temukan Bendera ISIS di Penggerebekan Teroris Tangerang!
Video: Karyawan Ini Ditangkap karena Taruh Benda Mirip Bom

(24-05-2018 12:25:40 - Dibaca 112 Kali)

Polisi Temukan Bendera ISIS di Penggerebekan Teroris Tangerang!
Gerindra Sebut Isu Selingkuh Fadli Zon Hoax, Agar...

(24-05-2018 12:18:50 - Dibaca 413 Kali)

Polisi Temukan Bendera ISIS di Penggerebekan Teroris Tangerang!
KPK Kembali OTT Bupati Buton Selatan dan Sita Uang Ratusan Juta!

(23-05-2018 21:08:34 - Dibaca 124 Kali)

Polisi Temukan Bendera ISIS di Penggerebekan Teroris Tangerang!
Ancam Tembak Jokowi, Polisi Siapkan Tim Tangkap Pemuda Tersebut!

(23-05-2018 18:50:53 - Dibaca 8.631 Kali)

Polisi Temukan Bendera ISIS di Penggerebekan Teroris Tangerang!
Pemerintah Naikkan THR PNS, Ini Sindiran Fadli Zon!

(23-05-2018 18:41:18 - Dibaca 222 Kali)

Polisi Temukan Bendera ISIS di Penggerebekan Teroris Tangerang!
Situs 2019GantiPresiden Diretas, Fadli Zon Minta Aparat Usut!

(23-05-2018 15:57:06 - Dibaca 3.167 Kali)

Polisi Temukan Bendera ISIS di Penggerebekan Teroris Tangerang!
Kakek 89 Tahun ini Diadili dan Sempat Masuk Klinik Saat Tunggu Sidang!

(23-05-2018 15:50:51 - Dibaca 128 Kali)

Polisi Temukan Bendera ISIS di Penggerebekan Teroris Tangerang!
Ini Ancaman Jokowi Bagi Yang Hambat Rakyat Mau Berobat!

(23-05-2018 15:43:14 - Dibaca 801 Kali)

Coret Fahri Sebagai Penceramah Masjid Kampus UGM, Ini Penjelasan UGM!
Video: Karyawan Ini Ditangkap karena Taruh Benda Mirip Bom
Gerindra Sebut Isu Selingkuh Fadli Zon Hoax, Agar...

TERPOPULER

1. Sandiaga Cium Tangan Penjual Ayam Saat Kunjungi Pasar Agung Depok, Buat apa?

2. Fadli Zon Luncurkan Buku Berjudul 'Berpihak Pada Rakyat', Ada yang minat?

3. Anies Sebut Gaji Ketua KPK DKI Rp 41 juta Sudah Sesuai Aturan, Aturan dari mana?

4. Anies-Sandi Dapat Gelar dari Serikat Buruh Sebagai 'Gubernur Tercepat Ingkar Janji'

5. KSPI Siap Sumbang 10 Juta Suara Buat Prabowo, Suaranya siapa?

6. Soal Remisi Ahok, Ini Tanggapan Menarik Warga Jabodetabek!

7. Sandiaga Sebut Ditangannya dan Anies Jakarta Jauh Lebih Baik, Benarkah?

8. 'Teman Ahok' Jenguk Ahok di Mako Brimob, Ini Ceritanya!

9. Dosen USU 'Bom Surabaya Pengalihan Isu' Pingsan Saat Dipamerkan Polisi!

10. Pengacara Sebut Ahok akan Mendapat Remisi Pada Hari Raya Natal 2017



JAKARTA       KESEHATAN       NASIONAL       LIFESTYLE       POLITIK       TRAVEL       INTERNASIONAL       OTOMOTIF       TEKNOLOGI       VIDEO       SEKOLAH       SPORT       INSPIRATION       PROPERTI       PERISTIWA      

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.