Ingin Ciptakan 200 Ribu Wirausaha, Anies Teken Pergub OK OCE!
Kisah Bos Zara yang Kaya Raya tapi Irit Bicara!
Ini Kata Pemprov DKI Soal Dishub Bekasi Cegat Truk Sampah!



loading...

Sarangberita.com > Nasional
 
Polisi Temukan Bendera ISIS di Penggerebekan Teroris Tangerang!
 
16-05-2018 14:51:42 - Dibaca 360 Kali
 
 
Polisi Temukan Bendera ISIS di Penggerebekan Teroris Tangerang!
Sumber Foto : detik.com
 
loading...
 
Polisi menggerebek dua lokasi berbeda di Tangerang dan menangkap 3 orang terduga teroris. Dalam penggerebekan itu, polisi menyita bendera ISIS.

Kapolres Tangerang Kota Kombes Harry Kurniawan menjelaskan, dari dua lokasi penggerebekan, polisi menyita sejumlah barang bukti. Di antaranya adalah buku yang disebut Harry sebagai pedoman terorisme.


"Ada beberapa buku yang digunakan sebagai pedoman terorisme, ada bendera ISIS, alat panah dengan perlengkapannya," ujar Harry kepada detikcom, Rabu (16/5/2018).

Lokasi penggerebekan pertama ada di wilayah Kunciran Induk. Lokasi kedua ada di Kunciran Indah. Dari lokasi pertama, polisi tak menemukan bahan peledak.

Saat ini polisi masih melakukan sterilisasi lokasi kedua.
 
Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul: Penggerebekan Teroris Tangerang, Polisi Temukan Bendera ISIS
 
Sumber : detik.com
 
 
 
 
 
- NASIONAL -
Polisi Temukan Bendera ISIS di Penggerebekan Teroris Tangerang!
Terkait Video Pramuka Serukan Ganti Presiden, Ini Respon Tegas KPAI!

(18-10-2018 04:49:14 - Dibaca 360 Kali)

Polisi Temukan Bendera ISIS di Penggerebekan Teroris Tangerang!
Kasus Hoax Penganiayaan, Polisi Teliti Keterangan Ratna dan Saksi!

(17-10-2018 19:39:08 - Dibaca 399 Kali)

Polisi Temukan Bendera ISIS di Penggerebekan Teroris Tangerang!
Djarot Pastikan Ahok Dukung Jokowi dan Tak Ingin Pendukungnya Golput!

(16-10-2018 16:29:31 - Dibaca 2.060 Kali)

Polisi Temukan Bendera ISIS di Penggerebekan Teroris Tangerang!
Soal Cintai Prabowo Masuk Surga, Ini Sindiran Cak Imin!

(15-10-2018 08:47:58 - Dibaca 1.817 Kali)

Polisi Temukan Bendera ISIS di Penggerebekan Teroris Tangerang!
Eks Menteri Kritik Jokowi Soal Sertifikat Tanah, Ini Reaksi Ngabalin!

(15-10-2018 07:43:09 - Dibaca 885 Kali)

Polisi Temukan Bendera ISIS di Penggerebekan Teroris Tangerang!
Petinggi IMF Acungkan Jempol Untuk Indonesia!

(14-10-2018 18:07:03 - Dibaca 356 Kali)

Polisi Temukan Bendera ISIS di Penggerebekan Teroris Tangerang!
Terseret Kasus Ratna, Dorce Tak Menyangka dan Seolah 'Dijebak' Ingrid Kansil!

(14-10-2018 11:17:10 - Dibaca 2.877 Kali)

Polisi Temukan Bendera ISIS di Penggerebekan Teroris Tangerang!
Soal Isu PKI dan HTI, Ini Pernyataan Tegas PSI!

(14-10-2018 08:09:37 - Dibaca 452 Kali)

Polisi Temukan Bendera ISIS di Penggerebekan Teroris Tangerang!
JK MInta Maaf ke Jokowi Soal Target Asian Para Games yang Meleset ke Atas?

(14-10-2018 06:51:00 - Dibaca 3.170 Kali)

Polisi Temukan Bendera ISIS di Penggerebekan Teroris Tangerang!
Fadli Zon Minta Jokowi Nonton Film Game of Thrones Dulu Supaya Paham!

(13-10-2018 15:14:19 - Dibaca 2.008 Kali)

Polisi Temukan Bendera ISIS di Penggerebekan Teroris Tangerang!
Ini Jawaban Brilian PSI ke Elite PAN Soal Game of Thrones!

(13-10-2018 14:50:43 - Dibaca 681 Kali)

Polisi Temukan Bendera ISIS di Penggerebekan Teroris Tangerang!
Prabowo Sebut Indonesia Jalankan Ekonomi Kebodohan, Ini Jawaban Brilian Stafsus Jokowi!

(13-10-2018 13:39:24 - Dibaca 2.471 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Polisi Temukan Bendera ISIS di Penggerebekan Teroris Tangerang!
Ingin Ciptakan 200 Ribu Wirausaha, Anies Teken Pergub OK OCE!

(18-10-2018 09:42:34 - Dibaca 75 Kali)

Polisi Temukan Bendera ISIS di Penggerebekan Teroris Tangerang!
Kisah Bos Zara yang Kaya Raya tapi Irit Bicara!

(18-10-2018 09:30:22 - Dibaca 82 Kali)

Polisi Temukan Bendera ISIS di Penggerebekan Teroris Tangerang!
Ini Kata Pemprov DKI Soal Dishub Bekasi Cegat Truk Sampah!

(18-10-2018 05:18:33 - Dibaca 434 Kali)

Polisi Temukan Bendera ISIS di Penggerebekan Teroris Tangerang!
Ketua DPRD DKI Tak Pernah Memuji, Ini Keluhan Anies!

(18-10-2018 04:56:58 - Dibaca 549 Kali)

Polisi Temukan Bendera ISIS di Penggerebekan Teroris Tangerang!
Terkait Video Pramuka Serukan Ganti Presiden, Ini Respon Tegas KPAI!

(18-10-2018 04:49:14 - Dibaca 360 Kali)

Polisi Temukan Bendera ISIS di Penggerebekan Teroris Tangerang!
Kasus Hoax Penganiayaan, Polisi Teliti Keterangan Ratna dan Saksi!

(17-10-2018 19:39:08 - Dibaca 399 Kali)

Polisi Temukan Bendera ISIS di Penggerebekan Teroris Tangerang!
Dana Hibah Terhenti, Puluhan Truk Sampah DKI Distop di Bekasi!

(17-10-2018 19:15:54 - Dibaca 2.473 Kali)

Polisi Temukan Bendera ISIS di Penggerebekan Teroris Tangerang!
Anies Baswedan Diakali Warga Gusuran Tanah Abang?

(17-10-2018 18:55:17 - Dibaca 999 Kali)

Polisi Temukan Bendera ISIS di Penggerebekan Teroris Tangerang!
Gubernur Anies Harus Bayar Denda Rp186 Juta Karena Salah Derek!

(17-10-2018 18:49:57 - Dibaca 1.394 Kali)

Polisi Temukan Bendera ISIS di Penggerebekan Teroris Tangerang!
Zulkifli Sebut Aksi 212, Prabowo-Sandi dan PAN Punya Hubungan, Apa itu?

(17-10-2018 18:35:41 - Dibaca 408 Kali)

Polisi Temukan Bendera ISIS di Penggerebekan Teroris Tangerang!
DPRD DKI Nilai Target Program OK OCE Tak Jelas! Benarkah?

(17-10-2018 16:25:08 - Dibaca 435 Kali)

Polisi Temukan Bendera ISIS di Penggerebekan Teroris Tangerang!
Gerindra Minta Andi Arief Lebih Baik Diam dan Belajar Etika Politik!

(17-10-2018 15:19:43 - Dibaca 1.292 Kali)

Ketua DPRD DKI Tak Pernah Memuji, Ini Keluhan Anies!
Terkait Video Pramuka Serukan Ganti Presiden, Ini Respon Tegas KPAI!
Kasus Hoax Penganiayaan, Polisi Teliti Keterangan Ratna dan Saksi!

TERPOPULER

1. Jika Tak Bisa Buktikan, Kompolnas Minta Penuding Tito Diproses!

2. Polri Tegaskan Kepada Tim Prabowo: Penyidik Tak Bisa Diatur!

3. Amien Rais Sebut Ratna Sarumpaet Adalah Pembohong dan Sampah Politik

4. Mahfud Md Minta 3 Nama Ini Tanggung Jawab Soal Berita Ratna Sarumpaet!

5. Jokowi Terbitkan PP Tentang Pelapor Kasus Korupsi Bisa Dapat Rp 200 Juta!

6. Tweet Elite PD yang Tuding Jokowi Pelihara Preman Buat Hajar Ratna Disoalkan Nasdem!

7. PAN Sebut Amien Rais Hanya Korban Kebohongan Ratna, Benarkah?

8. Alasan Usia Sudah Senja, Pengacara Minta Ratna Sarumpaet Jadi Tahanan Kota!

9. GNR Gelar Aksi Tuntut Bawaslu Coret Prabowo-Sandi dari Pilpres 2019!

10. Lulung Beserta Pedagang Tanah Abang Bakal Temui Anies, Mau Apa?




JAKARTA KESEHATAN NASIONAL LIFESTYLE POLITIK TRAVEL INTERNASIONAL OTOMOTIF TEKNOLOGI VIDEO
SEKOLAH SPORT INSPIRATION PROPERTI PERISTIWA FINANCE

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.