Video: Kesaksian Korban Selamat Teror Bom Gereja
Terkait Isu Selingkuh Fadli Zon, Habiburokhman Siap Lapor ke Polisi!
Fahri Ditolak Ceramah di UGM, Ini Pembelaan PKS!



Sarangberita.com > Nasional
 
Ini Penampakan Istri Terduga Teroris Tangerang yang Ikut Diamankan!
 
16-05-2018 15:23:43 - Dibaca 2.421 Kali
 
 
Ini Penampakan Istri Terduga Teroris Tangerang yang Ikut Diamankan!
Sumber Foto : detik.com
 
Selain menangkap 3 terduga teroris di Tangerang, Tim Densus 88 Antiteror Polri juga mengamankan seorang wanita sebagai saksi. Ini penampakannya.

Dari foto yang diperoleh detikcom, Rabu (16/5/2018), tampak wanita itu memakai baju dan jilbab hitam serta rok hijau. Dia dikawal 4 anggota Polwan.


Seorang warga mengatakan wanita tersebut merupakan istri dari Choir. Ada tiga orang yang diamankan di lokasi itu.

"Saya panggilnya om, namanya Choir. (Yang ditangkap) Si om, pegawai dan istrinya," kata warga itu.

Kapolres Tangerang Kota Kombes Harry Kurniawan sebelumnya mengatakan dua orang yang ditangkap di lokasi ini bernama Choir dan Ghofur. Sedangkan wanita itu sebagai saksi.

"(Ditangkap) 2 laki-laki. Satu orang perempuan (jadi) saksi," kata Harry Kurniawan saat dihubungi.
 
Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul: Istri Terduga Teroris Tangerang Ikut Diamankan, Ini Penampakannya
 
Sumber : detik.com
 
 
 
- NASIONAL -
Ini Penampakan Istri Terduga Teroris Tangerang yang Ikut Diamankan!
Fahri Ditolak Ceramah di UGM, Ini Pembelaan PKS!

(24-05-2018 19:49:24 - Dibaca 374 Kali)

Ini Penampakan Istri Terduga Teroris Tangerang yang Ikut Diamankan!
Coret Fahri Sebagai Penceramah Masjid Kampus UGM, Ini Penjelasan UGM!

(24-05-2018 18:46:32 - Dibaca 513 Kali)

Ini Penampakan Istri Terduga Teroris Tangerang yang Ikut Diamankan!
Ini Ancaman Jokowi Bagi Yang Hambat Rakyat Mau Berobat!

(23-05-2018 15:43:14 - Dibaca 801 Kali)

Ini Penampakan Istri Terduga Teroris Tangerang yang Ikut Diamankan!
Ali Mochtar Ngabalin Diangkat Jokowi Jadi Staf Khusus Kepresidenan!

(23-05-2018 09:53:46 - Dibaca 689 Kali)

Ini Penampakan Istri Terduga Teroris Tangerang yang Ikut Diamankan!
Video: Tim Thomas Indonesia Lolos ke Perempat Final Susul Tim Uber!

(23-05-2018 09:47:06 - Dibaca 114 Kali)

Ini Penampakan Istri Terduga Teroris Tangerang yang Ikut Diamankan!
Hakim Artidjo yang Tolak PK Ahok Pensiun

(23-05-2018 09:11:34 - Dibaca 319 Kali)

Ini Penampakan Istri Terduga Teroris Tangerang yang Ikut Diamankan!
Jadi Pembicara di DPR, Amien Telah Siapkan Catatan Kecil, Apa itu?

(21-05-2018 14:17:03 - Dibaca 250 Kali)

Ini Penampakan Istri Terduga Teroris Tangerang yang Ikut Diamankan!
Fadli Zon Sebut Koopsussgab TNI Bisa Timbulkan Masalah Baru, Masalah baru apa?

(21-05-2018 12:26:57 - Dibaca 402 Kali)

Ini Penampakan Istri Terduga Teroris Tangerang yang Ikut Diamankan!
Ketua Pemuda Muhammadiyah Minta Namanya Dicoret dari 200 Mubalig Kemenag, Mengapa?

(21-05-2018 08:12:50 - Dibaca 301 Kali)

Ini Penampakan Istri Terduga Teroris Tangerang yang Ikut Diamankan!
Dosen Penyebar Hoaks Tak Diberi Bantuan Hukum Oleh Pihak USU!

(20-05-2018 19:57:01 - Dibaca 400 Kali)

Ini Penampakan Istri Terduga Teroris Tangerang yang Ikut Diamankan!
Budiman Sudjatmiko Sebut Presiden Paling Berhasil adalah Jokowi, Ini Alasannya!

(20-05-2018 19:47:36 - Dibaca 1.479 Kali)

Ini Penampakan Istri Terduga Teroris Tangerang yang Ikut Diamankan!
Dosen USU 'Bom Surabaya Pengalihan Isu' Pingsan Saat Dipamerkan Polisi!

(20-05-2018 18:59:12 - Dibaca 10.590 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Ini Penampakan Istri Terduga Teroris Tangerang yang Ikut Diamankan!
Video: Kesaksian Korban Selamat Teror Bom Gereja

(24-05-2018 20:03:33 - Dibaca 71 Kali)

Ini Penampakan Istri Terduga Teroris Tangerang yang Ikut Diamankan!
Terkait Isu Selingkuh Fadli Zon, Habiburokhman Siap Lapor ke Polisi!

(24-05-2018 19:57:00 - Dibaca 197 Kali)

Ini Penampakan Istri Terduga Teroris Tangerang yang Ikut Diamankan!
Fahri Ditolak Ceramah di UGM, Ini Pembelaan PKS!

(24-05-2018 19:49:24 - Dibaca 374 Kali)

Ini Penampakan Istri Terduga Teroris Tangerang yang Ikut Diamankan!
Coret Fahri Sebagai Penceramah Masjid Kampus UGM, Ini Penjelasan UGM!

(24-05-2018 18:46:32 - Dibaca 513 Kali)

Ini Penampakan Istri Terduga Teroris Tangerang yang Ikut Diamankan!
Video: Karyawan Ini Ditangkap karena Taruh Benda Mirip Bom

(24-05-2018 12:25:40 - Dibaca 112 Kali)

Ini Penampakan Istri Terduga Teroris Tangerang yang Ikut Diamankan!
Gerindra Sebut Isu Selingkuh Fadli Zon Hoax, Agar...

(24-05-2018 12:18:50 - Dibaca 413 Kali)

Ini Penampakan Istri Terduga Teroris Tangerang yang Ikut Diamankan!
KPK Kembali OTT Bupati Buton Selatan dan Sita Uang Ratusan Juta!

(23-05-2018 21:08:34 - Dibaca 124 Kali)

Ini Penampakan Istri Terduga Teroris Tangerang yang Ikut Diamankan!
Ancam Tembak Jokowi, Polisi Siapkan Tim Tangkap Pemuda Tersebut!

(23-05-2018 18:50:53 - Dibaca 8.625 Kali)

Ini Penampakan Istri Terduga Teroris Tangerang yang Ikut Diamankan!
Pemerintah Naikkan THR PNS, Ini Sindiran Fadli Zon!

(23-05-2018 18:41:18 - Dibaca 222 Kali)

Ini Penampakan Istri Terduga Teroris Tangerang yang Ikut Diamankan!
Situs 2019GantiPresiden Diretas, Fadli Zon Minta Aparat Usut!

(23-05-2018 15:57:06 - Dibaca 3.167 Kali)

Ini Penampakan Istri Terduga Teroris Tangerang yang Ikut Diamankan!
Kakek 89 Tahun ini Diadili dan Sempat Masuk Klinik Saat Tunggu Sidang!

(23-05-2018 15:50:51 - Dibaca 128 Kali)

Ini Penampakan Istri Terduga Teroris Tangerang yang Ikut Diamankan!
Ini Ancaman Jokowi Bagi Yang Hambat Rakyat Mau Berobat!

(23-05-2018 15:43:14 - Dibaca 801 Kali)

Coret Fahri Sebagai Penceramah Masjid Kampus UGM, Ini Penjelasan UGM!
Video: Karyawan Ini Ditangkap karena Taruh Benda Mirip Bom
Gerindra Sebut Isu Selingkuh Fadli Zon Hoax, Agar...

TERPOPULER

1. Sandiaga Cium Tangan Penjual Ayam Saat Kunjungi Pasar Agung Depok, Buat apa?

2. Fadli Zon Luncurkan Buku Berjudul 'Berpihak Pada Rakyat', Ada yang minat?

3. Anies Sebut Gaji Ketua KPK DKI Rp 41 juta Sudah Sesuai Aturan, Aturan dari mana?

4. Anies-Sandi Dapat Gelar dari Serikat Buruh Sebagai 'Gubernur Tercepat Ingkar Janji'

5. KSPI Siap Sumbang 10 Juta Suara Buat Prabowo, Suaranya siapa?

6. Soal Remisi Ahok, Ini Tanggapan Menarik Warga Jabodetabek!

7. Sandiaga Sebut Ditangannya dan Anies Jakarta Jauh Lebih Baik, Benarkah?

8. 'Teman Ahok' Jenguk Ahok di Mako Brimob, Ini Ceritanya!

9. Dosen USU 'Bom Surabaya Pengalihan Isu' Pingsan Saat Dipamerkan Polisi!

10. Pengacara Sebut Ahok akan Mendapat Remisi Pada Hari Raya Natal 2017



JAKARTA       KESEHATAN       NASIONAL       LIFESTYLE       POLITIK       TRAVEL       INTERNASIONAL       OTOMOTIF       TEKNOLOGI       VIDEO       SEKOLAH       SPORT       INSPIRATION       PROPERTI       PERISTIWA      

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.