Ini Alasan Brilian Pemerintah Untuk Tak Tetapkan Gempa NTB jadi Bencana Nasional!
Zulkifli Kritik Istana Soal Gempa NTB, Mengapa?
Ternyata Utang 396 T Dibuat Zulkifli Hasan Saat jadi Menteri!



loading...

Sarangberita.com > Nasional
 
Ini Penampakan Istri Terduga Teroris Tangerang yang Ikut Diamankan!
 
16-05-2018 15:23:43 - Dibaca 2.450 Kali
 
 
Ini Penampakan Istri Terduga Teroris Tangerang yang Ikut Diamankan!
Sumber Foto : detik.com
 
loading...
 
Selain menangkap 3 terduga teroris di Tangerang, Tim Densus 88 Antiteror Polri juga mengamankan seorang wanita sebagai saksi. Ini penampakannya.

Dari foto yang diperoleh detikcom, Rabu (16/5/2018), tampak wanita itu memakai baju dan jilbab hitam serta rok hijau. Dia dikawal 4 anggota Polwan.


Seorang warga mengatakan wanita tersebut merupakan istri dari Choir. Ada tiga orang yang diamankan di lokasi itu.

"Saya panggilnya om, namanya Choir. (Yang ditangkap) Si om, pegawai dan istrinya," kata warga itu.

Kapolres Tangerang Kota Kombes Harry Kurniawan sebelumnya mengatakan dua orang yang ditangkap di lokasi ini bernama Choir dan Ghofur. Sedangkan wanita itu sebagai saksi.

"(Ditangkap) 2 laki-laki. Satu orang perempuan (jadi) saksi," kata Harry Kurniawan saat dihubungi.
 
Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul: Istri Terduga Teroris Tangerang Ikut Diamankan, Ini Penampakannya
 
Sumber : detik.com
 
 
 
 
 
- NASIONAL -
Ini Penampakan Istri Terduga Teroris Tangerang yang Ikut Diamankan!
Ini Alasan Brilian Pemerintah Untuk Tak Tetapkan Gempa NTB jadi Bencana Nasional!

(21-08-2018 08:16:57 - Dibaca 535 Kali)

Ini Penampakan Istri Terduga Teroris Tangerang yang Ikut Diamankan!
Ternyata Utang 396 T Dibuat Zulkifli Hasan Saat jadi Menteri!

(21-08-2018 07:51:49 - Dibaca 2.939 Kali)

Ini Penampakan Istri Terduga Teroris Tangerang yang Ikut Diamankan!
Ketua MPR Kritik Soal Utang, Ini Jawaban Brilian Sri Mulyani!

(20-08-2018 13:51:29 - Dibaca 2.111 Kali)

Ini Penampakan Istri Terduga Teroris Tangerang yang Ikut Diamankan!
Poin Tertinggi, Atlet Wushu Indonesia Ini Sumbang Emas Kedua bagi Indonesia!

(20-08-2018 11:43:40 - Dibaca 300 Kali)

Ini Penampakan Istri Terduga Teroris Tangerang yang Ikut Diamankan!
Indonesia Kembali Raih Emas, Ini Respon Presiden Jokowi!

(20-08-2018 11:36:19 - Dibaca 477 Kali)

Ini Penampakan Istri Terduga Teroris Tangerang yang Ikut Diamankan!
Ini Penampakan Sapi Kurban Jokowi di Jambi!

(20-08-2018 10:36:05 - Dibaca 234 Kali)

Ini Penampakan Istri Terduga Teroris Tangerang yang Ikut Diamankan!
Indonesia Posisi Keenam, Ini Klasemen Sementara Medali Asian Games 2018!

(20-08-2018 07:52:34 - Dibaca 1.052 Kali)

Ini Penampakan Istri Terduga Teroris Tangerang yang Ikut Diamankan!
Setelah Bebas dari Penjara, Ini Rencana Ahok!

(20-08-2018 07:43:08 - Dibaca 1.232 Kali)

Ini Penampakan Istri Terduga Teroris Tangerang yang Ikut Diamankan!
Atlet Taekwondo Putri Ini Sumbang Medali Emas Pertama bagi Indonesia!

(19-08-2018 17:32:02 - Dibaca 381 Kali)

Ini Penampakan Istri Terduga Teroris Tangerang yang Ikut Diamankan!
Wow! Jepang Bakal Contoh Indonesia untuk Persiapan Olimpiade 2020!

(19-08-2018 14:24:25 - Dibaca 983 Kali)

Ini Penampakan Istri Terduga Teroris Tangerang yang Ikut Diamankan!
Lagi! Kelompok Tuna Rungu Ini Deklarasikan Dukung Jokowi!

(19-08-2018 14:04:45 - Dibaca 249 Kali)

Ini Penampakan Istri Terduga Teroris Tangerang yang Ikut Diamankan!
Dukungan Purnawirawan TNI ini Mengalir ke Jokowi!

(19-08-2018 13:58:04 - Dibaca 453 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Ini Penampakan Istri Terduga Teroris Tangerang yang Ikut Diamankan!
Ini Alasan Brilian Pemerintah Untuk Tak Tetapkan Gempa NTB jadi Bencana Nasional!

(21-08-2018 08:16:57 - Dibaca 535 Kali)

Ini Penampakan Istri Terduga Teroris Tangerang yang Ikut Diamankan!
Zulkifli Kritik Istana Soal Gempa NTB, Mengapa?

(21-08-2018 08:04:16 - Dibaca 283 Kali)

Ini Penampakan Istri Terduga Teroris Tangerang yang Ikut Diamankan!
Ternyata Utang 396 T Dibuat Zulkifli Hasan Saat jadi Menteri!

(21-08-2018 07:51:49 - Dibaca 2.939 Kali)

Ini Penampakan Istri Terduga Teroris Tangerang yang Ikut Diamankan!
Ketua MPR Kritik Soal Utang, Ini Jawaban Brilian Sri Mulyani!

(20-08-2018 13:51:29 - Dibaca 2.111 Kali)

Ini Penampakan Istri Terduga Teroris Tangerang yang Ikut Diamankan!
Poin Tertinggi, Atlet Wushu Indonesia Ini Sumbang Emas Kedua bagi Indonesia!

(20-08-2018 11:43:40 - Dibaca 300 Kali)

Ini Penampakan Istri Terduga Teroris Tangerang yang Ikut Diamankan!
Indonesia Kembali Raih Emas, Ini Respon Presiden Jokowi!

(20-08-2018 11:36:19 - Dibaca 477 Kali)

Ini Penampakan Istri Terduga Teroris Tangerang yang Ikut Diamankan!
Bawaslu Gelar Mediasi Sengketa Pemilu Taufik dan KPU DKI Hari Ini!

(20-08-2018 11:01:16 - Dibaca 158 Kali)

Ini Penampakan Istri Terduga Teroris Tangerang yang Ikut Diamankan!
Ini Penampakan Sapi Kurban Jokowi di Jambi!

(20-08-2018 10:36:05 - Dibaca 234 Kali)

Ini Penampakan Istri Terduga Teroris Tangerang yang Ikut Diamankan!
Terkait Dugaan Mahar Rp 500 M, Bawaslu Bakal Panggil Andi Arief?

(20-08-2018 10:31:51 - Dibaca 271 Kali)

Ini Penampakan Istri Terduga Teroris Tangerang yang Ikut Diamankan!
Indonesia Posisi Keenam, Ini Klasemen Sementara Medali Asian Games 2018!

(20-08-2018 07:52:34 - Dibaca 1.052 Kali)

Ini Penampakan Istri Terduga Teroris Tangerang yang Ikut Diamankan!
Setelah Bebas dari Penjara, Ini Rencana Ahok!

(20-08-2018 07:43:08 - Dibaca 1.232 Kali)

Ini Penampakan Istri Terduga Teroris Tangerang yang Ikut Diamankan!
Rizieq: Kita tidak butuh Presiden yang penakut! Siapa yang penakut?

(19-08-2018 17:41:28 - Dibaca 1.052 Kali)

Ketua MPR Kritik Soal Utang, Ini Jawaban Brilian Sri Mulyani!
Poin Tertinggi, Atlet Wushu Indonesia Ini Sumbang Emas Kedua bagi Indonesia!
Indonesia Kembali Raih Emas, Ini Respon Presiden Jokowi!

TERPOPULER

1. Gerindra Tuding Aksi Jokowi di Pembukaan Asian Games Pencitraan, Apa maksudnya?

2. Ratna Sarumpaet Serang Kiai Ma'ruf Amin, Ini Respon Tegas GP Ansor!

3. Ketum PPP Ungkap Cawapres Jokowi Mengarah ke Mahfud Md!

4. Ternyata Utang 396 T Dibuat Zulkifli Hasan Saat jadi Menteri!

5. Gerindra Sebut Program Ekonomi Sandiaga Telah Teruji, Program yang mana?

6. Ketua MPR Kritik Soal Utang, Ini Jawaban Brilian Sri Mulyani!

7. Eggi Sebut Jokowi Munafik, Ini Respon Tegas PDIP!

8. Jokowi Gandeng Ma'ruf Amin, Ini Sindiran Gerindra!

9. Gerindra Tuding Jokowi Arahkan Kekerasan ke Relawan, Ini Jawaban Tegas Ketum PROJO!

10. PKS Sebut Sandiaga adalah Santri Islam era Termutakhir, Apa maksudnya?




JAKARTA KESEHATAN NASIONAL LIFESTYLE POLITIK TRAVEL INTERNASIONAL OTOMOTIF TEKNOLOGI VIDEO
SEKOLAH SPORT INSPIRATION PROPERTI PERISTIWA FINANCE

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.