Kisah Bos Zara yang Kaya Raya tapi Irit Bicara!
Ini Kata Pemprov DKI Soal Dishub Bekasi Cegat Truk Sampah!
Ketua DPRD DKI Tak Pernah Memuji, Ini Keluhan Anies!



loading...

Sarangberita.com > Nasional
 
Ini Penampakan Istri Terduga Teroris Tangerang yang Ikut Diamankan!
 
16-05-2018 15:23:43 - Dibaca 2.452 Kali
 
 
Ini Penampakan Istri Terduga Teroris Tangerang yang Ikut Diamankan!
Sumber Foto : detik.com
 
loading...
 
Selain menangkap 3 terduga teroris di Tangerang, Tim Densus 88 Antiteror Polri juga mengamankan seorang wanita sebagai saksi. Ini penampakannya.

Dari foto yang diperoleh detikcom, Rabu (16/5/2018), tampak wanita itu memakai baju dan jilbab hitam serta rok hijau. Dia dikawal 4 anggota Polwan.


Seorang warga mengatakan wanita tersebut merupakan istri dari Choir. Ada tiga orang yang diamankan di lokasi itu.

"Saya panggilnya om, namanya Choir. (Yang ditangkap) Si om, pegawai dan istrinya," kata warga itu.

Kapolres Tangerang Kota Kombes Harry Kurniawan sebelumnya mengatakan dua orang yang ditangkap di lokasi ini bernama Choir dan Ghofur. Sedangkan wanita itu sebagai saksi.

"(Ditangkap) 2 laki-laki. Satu orang perempuan (jadi) saksi," kata Harry Kurniawan saat dihubungi.
 
Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul: Istri Terduga Teroris Tangerang Ikut Diamankan, Ini Penampakannya
 
Sumber : detik.com
 
 
 
 
 
- NASIONAL -
Ini Penampakan Istri Terduga Teroris Tangerang yang Ikut Diamankan!
Terkait Video Pramuka Serukan Ganti Presiden, Ini Respon Tegas KPAI!

(18-10-2018 04:49:14 - Dibaca 357 Kali)

Ini Penampakan Istri Terduga Teroris Tangerang yang Ikut Diamankan!
Kasus Hoax Penganiayaan, Polisi Teliti Keterangan Ratna dan Saksi!

(17-10-2018 19:39:08 - Dibaca 399 Kali)

Ini Penampakan Istri Terduga Teroris Tangerang yang Ikut Diamankan!
Djarot Pastikan Ahok Dukung Jokowi dan Tak Ingin Pendukungnya Golput!

(16-10-2018 16:29:31 - Dibaca 2.060 Kali)

Ini Penampakan Istri Terduga Teroris Tangerang yang Ikut Diamankan!
Soal Cintai Prabowo Masuk Surga, Ini Sindiran Cak Imin!

(15-10-2018 08:47:58 - Dibaca 1.817 Kali)

Ini Penampakan Istri Terduga Teroris Tangerang yang Ikut Diamankan!
Eks Menteri Kritik Jokowi Soal Sertifikat Tanah, Ini Reaksi Ngabalin!

(15-10-2018 07:43:09 - Dibaca 885 Kali)

Ini Penampakan Istri Terduga Teroris Tangerang yang Ikut Diamankan!
Petinggi IMF Acungkan Jempol Untuk Indonesia!

(14-10-2018 18:07:03 - Dibaca 356 Kali)

Ini Penampakan Istri Terduga Teroris Tangerang yang Ikut Diamankan!
Terseret Kasus Ratna, Dorce Tak Menyangka dan Seolah 'Dijebak' Ingrid Kansil!

(14-10-2018 11:17:10 - Dibaca 2.877 Kali)

Ini Penampakan Istri Terduga Teroris Tangerang yang Ikut Diamankan!
Soal Isu PKI dan HTI, Ini Pernyataan Tegas PSI!

(14-10-2018 08:09:37 - Dibaca 452 Kali)

Ini Penampakan Istri Terduga Teroris Tangerang yang Ikut Diamankan!
JK MInta Maaf ke Jokowi Soal Target Asian Para Games yang Meleset ke Atas?

(14-10-2018 06:51:00 - Dibaca 3.170 Kali)

Ini Penampakan Istri Terduga Teroris Tangerang yang Ikut Diamankan!
Fadli Zon Minta Jokowi Nonton Film Game of Thrones Dulu Supaya Paham!

(13-10-2018 15:14:19 - Dibaca 2.008 Kali)

Ini Penampakan Istri Terduga Teroris Tangerang yang Ikut Diamankan!
Ini Jawaban Brilian PSI ke Elite PAN Soal Game of Thrones!

(13-10-2018 14:50:43 - Dibaca 681 Kali)

Ini Penampakan Istri Terduga Teroris Tangerang yang Ikut Diamankan!
Prabowo Sebut Indonesia Jalankan Ekonomi Kebodohan, Ini Jawaban Brilian Stafsus Jokowi!

(13-10-2018 13:39:24 - Dibaca 2.471 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Ini Penampakan Istri Terduga Teroris Tangerang yang Ikut Diamankan!
Kisah Bos Zara yang Kaya Raya tapi Irit Bicara!

(18-10-2018 09:30:22 - Dibaca 47 Kali)

Ini Penampakan Istri Terduga Teroris Tangerang yang Ikut Diamankan!
Ini Kata Pemprov DKI Soal Dishub Bekasi Cegat Truk Sampah!

(18-10-2018 05:18:33 - Dibaca 417 Kali)

Ini Penampakan Istri Terduga Teroris Tangerang yang Ikut Diamankan!
Ketua DPRD DKI Tak Pernah Memuji, Ini Keluhan Anies!

(18-10-2018 04:56:58 - Dibaca 534 Kali)

Ini Penampakan Istri Terduga Teroris Tangerang yang Ikut Diamankan!
Terkait Video Pramuka Serukan Ganti Presiden, Ini Respon Tegas KPAI!

(18-10-2018 04:49:14 - Dibaca 357 Kali)

Ini Penampakan Istri Terduga Teroris Tangerang yang Ikut Diamankan!
Kasus Hoax Penganiayaan, Polisi Teliti Keterangan Ratna dan Saksi!

(17-10-2018 19:39:08 - Dibaca 399 Kali)

Ini Penampakan Istri Terduga Teroris Tangerang yang Ikut Diamankan!
Dana Hibah Terhenti, Puluhan Truk Sampah DKI Distop di Bekasi!

(17-10-2018 19:15:54 - Dibaca 2.402 Kali)

Ini Penampakan Istri Terduga Teroris Tangerang yang Ikut Diamankan!
Anies Baswedan Diakali Warga Gusuran Tanah Abang?

(17-10-2018 18:55:17 - Dibaca 995 Kali)

Ini Penampakan Istri Terduga Teroris Tangerang yang Ikut Diamankan!
Gubernur Anies Harus Bayar Denda Rp186 Juta Karena Salah Derek!

(17-10-2018 18:49:57 - Dibaca 1.384 Kali)

Ini Penampakan Istri Terduga Teroris Tangerang yang Ikut Diamankan!
Zulkifli Sebut Aksi 212, Prabowo-Sandi dan PAN Punya Hubungan, Apa itu?

(17-10-2018 18:35:41 - Dibaca 401 Kali)

Ini Penampakan Istri Terduga Teroris Tangerang yang Ikut Diamankan!
DPRD DKI Nilai Target Program OK OCE Tak Jelas! Benarkah?

(17-10-2018 16:25:08 - Dibaca 435 Kali)

Ini Penampakan Istri Terduga Teroris Tangerang yang Ikut Diamankan!
Gerindra Minta Andi Arief Lebih Baik Diam dan Belajar Etika Politik!

(17-10-2018 15:19:43 - Dibaca 1.276 Kali)

Ini Penampakan Istri Terduga Teroris Tangerang yang Ikut Diamankan!
KPK Geledah Kantor DPMPTSP Bekasi Terkait Kasus Suap Meikarta!

(17-10-2018 15:10:46 - Dibaca 205 Kali)

Terkait Video Pramuka Serukan Ganti Presiden, Ini Respon Tegas KPAI!
Kasus Hoax Penganiayaan, Polisi Teliti Keterangan Ratna dan Saksi!
Dana Hibah Terhenti, Puluhan Truk Sampah DKI Distop di Bekasi!

TERPOPULER

1. Jika Tak Bisa Buktikan, Kompolnas Minta Penuding Tito Diproses!

2. Polri Tegaskan Kepada Tim Prabowo: Penyidik Tak Bisa Diatur!

3. Amien Rais Sebut Ratna Sarumpaet Adalah Pembohong dan Sampah Politik

4. Mahfud Md Minta 3 Nama Ini Tanggung Jawab Soal Berita Ratna Sarumpaet!

5. Jokowi Terbitkan PP Tentang Pelapor Kasus Korupsi Bisa Dapat Rp 200 Juta!

6. Tweet Elite PD yang Tuding Jokowi Pelihara Preman Buat Hajar Ratna Disoalkan Nasdem!

7. PAN Sebut Amien Rais Hanya Korban Kebohongan Ratna, Benarkah?

8. Alasan Usia Sudah Senja, Pengacara Minta Ratna Sarumpaet Jadi Tahanan Kota!

9. GNR Gelar Aksi Tuntut Bawaslu Coret Prabowo-Sandi dari Pilpres 2019!

10. Lulung Beserta Pedagang Tanah Abang Bakal Temui Anies, Mau Apa?




JAKARTA KESEHATAN NASIONAL LIFESTYLE POLITIK TRAVEL INTERNASIONAL OTOMOTIF TEKNOLOGI VIDEO
SEKOLAH SPORT INSPIRATION PROPERTI PERISTIWA FINANCE

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.