Video: Kesaksian Korban Selamat Teror Bom Gereja
Terkait Isu Selingkuh Fadli Zon, Habiburokhman Siap Lapor ke Polisi!
Fahri Ditolak Ceramah di UGM, Ini Pembelaan PKS!



Sarangberita.com > Nasional
 
Gila! Hampir 1 Truk Ditemukan Bom dari Rumah Teroris Surabaya dan Sidoarjo
 
16-05-2018 19:51:07 - Dibaca 1.242 Kali
 
 
Gila! Hampir 1 Truk Ditemukan Bom dari Rumah Teroris Surabaya dan Sidoarjo
Sumber Foto : detik.com
 
Polisi menggeledah rumah para pelaku pemboman di Surabaya dan teroris Sidoarjo. Hasilnya mengejutkan. Ditemukan rangkaian bon sebanyak hampir satu truk.

"Saat ini sudah dikumpulkan, lalu didisposal untuk jadi barang bukti. Sekarang rangkaian ini tidak didisposal dulu, tapi masih disimpan di Mako Brimob karena jumlahnya banyak," kata Kabid Humas Polda Jatim Frans Barung Mangera saat jumpa pers di Mapolda Jatim Jalan Ahmad Yani, Surabaya, Rabu (16/5/2018).


Penemuan ini ujar Barung, usai Densus 88 menemukan satu koper bom pipa yang berjumlah total 54 bom yang sudah dijinakkan. Dalam satu truk ini, terdiri dari ratusan rangkaian bom yang ditemukan dari rumah pelaku pengeboman, rumah para teroris yang ditangkap atau rumah kontrakan teroris yang telah dilumpuhkan polisi.

Namun ketika ditanya detail jumlahnya, Barung mengatakan belum bisa memastikan jumlahnya karena hingga saat ini, bom tersebut belum didisposal atau dijinakkan.

Saat ini jelas Barung, 1 truk bom-bom tersebut dibawa ke Markas Brimob Watu Kosek Mojokerto untuk didisposal. Pengiriman tersebut sudah dilakukan sejak pukul 07.31 WIB.

"Yang jelas jumlahnya banyak. Pagi tadi dibawa ke Watu Kosek kalau sudah didisposal baru kami detailkan. Barang bukti terlalu banyak. kesimpulannya lebih dari satu truk," tegasnnya.

Pasca bom meledak di tiga gereja Surabaya, Densus 88 melakukan penggedahan di rumah para pelaku pengeboman. Selain itu, Densus 88 juga melakukan penangkapan terhadap para terduga teroris di Surabaya dan Sidoarjo.
 
Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul: Total Bom dari Rumah Teroris Surabaya dan Sidoarjo Sebanyak 1 Truk
 
Sumber : detik.com
 
 
 
- NASIONAL -
Gila! Hampir 1 Truk Ditemukan Bom dari Rumah Teroris Surabaya dan Sidoarjo
Fahri Ditolak Ceramah di UGM, Ini Pembelaan PKS!

(24-05-2018 19:49:24 - Dibaca 374 Kali)

Gila! Hampir 1 Truk Ditemukan Bom dari Rumah Teroris Surabaya dan Sidoarjo
Coret Fahri Sebagai Penceramah Masjid Kampus UGM, Ini Penjelasan UGM!

(24-05-2018 18:46:32 - Dibaca 513 Kali)

Gila! Hampir 1 Truk Ditemukan Bom dari Rumah Teroris Surabaya dan Sidoarjo
Ini Ancaman Jokowi Bagi Yang Hambat Rakyat Mau Berobat!

(23-05-2018 15:43:14 - Dibaca 801 Kali)

Gila! Hampir 1 Truk Ditemukan Bom dari Rumah Teroris Surabaya dan Sidoarjo
Ali Mochtar Ngabalin Diangkat Jokowi Jadi Staf Khusus Kepresidenan!

(23-05-2018 09:53:46 - Dibaca 689 Kali)

Gila! Hampir 1 Truk Ditemukan Bom dari Rumah Teroris Surabaya dan Sidoarjo
Video: Tim Thomas Indonesia Lolos ke Perempat Final Susul Tim Uber!

(23-05-2018 09:47:06 - Dibaca 114 Kali)

Gila! Hampir 1 Truk Ditemukan Bom dari Rumah Teroris Surabaya dan Sidoarjo
Hakim Artidjo yang Tolak PK Ahok Pensiun

(23-05-2018 09:11:34 - Dibaca 319 Kali)

Gila! Hampir 1 Truk Ditemukan Bom dari Rumah Teroris Surabaya dan Sidoarjo
Jadi Pembicara di DPR, Amien Telah Siapkan Catatan Kecil, Apa itu?

(21-05-2018 14:17:03 - Dibaca 250 Kali)

Gila! Hampir 1 Truk Ditemukan Bom dari Rumah Teroris Surabaya dan Sidoarjo
Fadli Zon Sebut Koopsussgab TNI Bisa Timbulkan Masalah Baru, Masalah baru apa?

(21-05-2018 12:26:57 - Dibaca 402 Kali)

Gila! Hampir 1 Truk Ditemukan Bom dari Rumah Teroris Surabaya dan Sidoarjo
Ketua Pemuda Muhammadiyah Minta Namanya Dicoret dari 200 Mubalig Kemenag, Mengapa?

(21-05-2018 08:12:50 - Dibaca 301 Kali)

Gila! Hampir 1 Truk Ditemukan Bom dari Rumah Teroris Surabaya dan Sidoarjo
Dosen Penyebar Hoaks Tak Diberi Bantuan Hukum Oleh Pihak USU!

(20-05-2018 19:57:01 - Dibaca 400 Kali)

Gila! Hampir 1 Truk Ditemukan Bom dari Rumah Teroris Surabaya dan Sidoarjo
Budiman Sudjatmiko Sebut Presiden Paling Berhasil adalah Jokowi, Ini Alasannya!

(20-05-2018 19:47:36 - Dibaca 1.479 Kali)

Gila! Hampir 1 Truk Ditemukan Bom dari Rumah Teroris Surabaya dan Sidoarjo
Dosen USU 'Bom Surabaya Pengalihan Isu' Pingsan Saat Dipamerkan Polisi!

(20-05-2018 18:59:12 - Dibaca 10.590 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Gila! Hampir 1 Truk Ditemukan Bom dari Rumah Teroris Surabaya dan Sidoarjo
Video: Kesaksian Korban Selamat Teror Bom Gereja

(24-05-2018 20:03:33 - Dibaca 71 Kali)

Gila! Hampir 1 Truk Ditemukan Bom dari Rumah Teroris Surabaya dan Sidoarjo
Terkait Isu Selingkuh Fadli Zon, Habiburokhman Siap Lapor ke Polisi!

(24-05-2018 19:57:00 - Dibaca 199 Kali)

Gila! Hampir 1 Truk Ditemukan Bom dari Rumah Teroris Surabaya dan Sidoarjo
Fahri Ditolak Ceramah di UGM, Ini Pembelaan PKS!

(24-05-2018 19:49:24 - Dibaca 374 Kali)

Gila! Hampir 1 Truk Ditemukan Bom dari Rumah Teroris Surabaya dan Sidoarjo
Coret Fahri Sebagai Penceramah Masjid Kampus UGM, Ini Penjelasan UGM!

(24-05-2018 18:46:32 - Dibaca 513 Kali)

Gila! Hampir 1 Truk Ditemukan Bom dari Rumah Teroris Surabaya dan Sidoarjo
Video: Karyawan Ini Ditangkap karena Taruh Benda Mirip Bom

(24-05-2018 12:25:40 - Dibaca 112 Kali)

Gila! Hampir 1 Truk Ditemukan Bom dari Rumah Teroris Surabaya dan Sidoarjo
Gerindra Sebut Isu Selingkuh Fadli Zon Hoax, Agar...

(24-05-2018 12:18:50 - Dibaca 414 Kali)

Gila! Hampir 1 Truk Ditemukan Bom dari Rumah Teroris Surabaya dan Sidoarjo
KPK Kembali OTT Bupati Buton Selatan dan Sita Uang Ratusan Juta!

(23-05-2018 21:08:34 - Dibaca 124 Kali)

Gila! Hampir 1 Truk Ditemukan Bom dari Rumah Teroris Surabaya dan Sidoarjo
Ancam Tembak Jokowi, Polisi Siapkan Tim Tangkap Pemuda Tersebut!

(23-05-2018 18:50:53 - Dibaca 8.631 Kali)

Gila! Hampir 1 Truk Ditemukan Bom dari Rumah Teroris Surabaya dan Sidoarjo
Pemerintah Naikkan THR PNS, Ini Sindiran Fadli Zon!

(23-05-2018 18:41:18 - Dibaca 222 Kali)

Gila! Hampir 1 Truk Ditemukan Bom dari Rumah Teroris Surabaya dan Sidoarjo
Situs 2019GantiPresiden Diretas, Fadli Zon Minta Aparat Usut!

(23-05-2018 15:57:06 - Dibaca 3.167 Kali)

Gila! Hampir 1 Truk Ditemukan Bom dari Rumah Teroris Surabaya dan Sidoarjo
Kakek 89 Tahun ini Diadili dan Sempat Masuk Klinik Saat Tunggu Sidang!

(23-05-2018 15:50:51 - Dibaca 128 Kali)

Gila! Hampir 1 Truk Ditemukan Bom dari Rumah Teroris Surabaya dan Sidoarjo
Ini Ancaman Jokowi Bagi Yang Hambat Rakyat Mau Berobat!

(23-05-2018 15:43:14 - Dibaca 801 Kali)

Coret Fahri Sebagai Penceramah Masjid Kampus UGM, Ini Penjelasan UGM!
Video: Karyawan Ini Ditangkap karena Taruh Benda Mirip Bom
Gerindra Sebut Isu Selingkuh Fadli Zon Hoax, Agar...

TERPOPULER

1. Sandiaga Cium Tangan Penjual Ayam Saat Kunjungi Pasar Agung Depok, Buat apa?

2. Fadli Zon Luncurkan Buku Berjudul 'Berpihak Pada Rakyat', Ada yang minat?

3. Anies Sebut Gaji Ketua KPK DKI Rp 41 juta Sudah Sesuai Aturan, Aturan dari mana?

4. Anies-Sandi Dapat Gelar dari Serikat Buruh Sebagai 'Gubernur Tercepat Ingkar Janji'

5. KSPI Siap Sumbang 10 Juta Suara Buat Prabowo, Suaranya siapa?

6. Soal Remisi Ahok, Ini Tanggapan Menarik Warga Jabodetabek!

7. Sandiaga Sebut Ditangannya dan Anies Jakarta Jauh Lebih Baik, Benarkah?

8. 'Teman Ahok' Jenguk Ahok di Mako Brimob, Ini Ceritanya!

9. Dosen USU 'Bom Surabaya Pengalihan Isu' Pingsan Saat Dipamerkan Polisi!

10. Pengacara Sebut Ahok akan Mendapat Remisi Pada Hari Raya Natal 2017



JAKARTA       KESEHATAN       NASIONAL       LIFESTYLE       POLITIK       TRAVEL       INTERNASIONAL       OTOMOTIF       TEKNOLOGI       VIDEO       SEKOLAH       SPORT       INSPIRATION       PROPERTI       PERISTIWA      

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.