Ingin Ciptakan 200 Ribu Wirausaha, Anies Teken Pergub OK OCE!
Kisah Bos Zara yang Kaya Raya tapi Irit Bicara!
Ini Kata Pemprov DKI Soal Dishub Bekasi Cegat Truk Sampah!



loading...

Sarangberita.com > Nasional
 
Gila! Hampir 1 Truk Ditemukan Bom dari Rumah Teroris Surabaya dan Sidoarjo
 
16-05-2018 19:51:07 - Dibaca 1.271 Kali
 
 
Gila! Hampir 1 Truk Ditemukan Bom dari Rumah Teroris Surabaya dan Sidoarjo
Sumber Foto : detik.com
 
loading...
 
Polisi menggeledah rumah para pelaku pemboman di Surabaya dan teroris Sidoarjo. Hasilnya mengejutkan. Ditemukan rangkaian bon sebanyak hampir satu truk.

"Saat ini sudah dikumpulkan, lalu didisposal untuk jadi barang bukti. Sekarang rangkaian ini tidak didisposal dulu, tapi masih disimpan di Mako Brimob karena jumlahnya banyak," kata Kabid Humas Polda Jatim Frans Barung Mangera saat jumpa pers di Mapolda Jatim Jalan Ahmad Yani, Surabaya, Rabu (16/5/2018).


Penemuan ini ujar Barung, usai Densus 88 menemukan satu koper bom pipa yang berjumlah total 54 bom yang sudah dijinakkan. Dalam satu truk ini, terdiri dari ratusan rangkaian bom yang ditemukan dari rumah pelaku pengeboman, rumah para teroris yang ditangkap atau rumah kontrakan teroris yang telah dilumpuhkan polisi.

Namun ketika ditanya detail jumlahnya, Barung mengatakan belum bisa memastikan jumlahnya karena hingga saat ini, bom tersebut belum didisposal atau dijinakkan.

Saat ini jelas Barung, 1 truk bom-bom tersebut dibawa ke Markas Brimob Watu Kosek Mojokerto untuk didisposal. Pengiriman tersebut sudah dilakukan sejak pukul 07.31 WIB.

"Yang jelas jumlahnya banyak. Pagi tadi dibawa ke Watu Kosek kalau sudah didisposal baru kami detailkan. Barang bukti terlalu banyak. kesimpulannya lebih dari satu truk," tegasnnya.

Pasca bom meledak di tiga gereja Surabaya, Densus 88 melakukan penggedahan di rumah para pelaku pengeboman. Selain itu, Densus 88 juga melakukan penangkapan terhadap para terduga teroris di Surabaya dan Sidoarjo.
 
Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul: Total Bom dari Rumah Teroris Surabaya dan Sidoarjo Sebanyak 1 Truk
 
Sumber : detik.com
 
 
 
 
 
- NASIONAL -
Gila! Hampir 1 Truk Ditemukan Bom dari Rumah Teroris Surabaya dan Sidoarjo
Terkait Video Pramuka Serukan Ganti Presiden, Ini Respon Tegas KPAI!

(18-10-2018 04:49:14 - Dibaca 385 Kali)

Gila! Hampir 1 Truk Ditemukan Bom dari Rumah Teroris Surabaya dan Sidoarjo
Kasus Hoax Penganiayaan, Polisi Teliti Keterangan Ratna dan Saksi!

(17-10-2018 19:39:08 - Dibaca 400 Kali)

Gila! Hampir 1 Truk Ditemukan Bom dari Rumah Teroris Surabaya dan Sidoarjo
Djarot Pastikan Ahok Dukung Jokowi dan Tak Ingin Pendukungnya Golput!

(16-10-2018 16:29:31 - Dibaca 2.061 Kali)

Gila! Hampir 1 Truk Ditemukan Bom dari Rumah Teroris Surabaya dan Sidoarjo
Soal Cintai Prabowo Masuk Surga, Ini Sindiran Cak Imin!

(15-10-2018 08:47:58 - Dibaca 1.817 Kali)

Gila! Hampir 1 Truk Ditemukan Bom dari Rumah Teroris Surabaya dan Sidoarjo
Eks Menteri Kritik Jokowi Soal Sertifikat Tanah, Ini Reaksi Ngabalin!

(15-10-2018 07:43:09 - Dibaca 885 Kali)

Gila! Hampir 1 Truk Ditemukan Bom dari Rumah Teroris Surabaya dan Sidoarjo
Petinggi IMF Acungkan Jempol Untuk Indonesia!

(14-10-2018 18:07:03 - Dibaca 356 Kali)

Gila! Hampir 1 Truk Ditemukan Bom dari Rumah Teroris Surabaya dan Sidoarjo
Terseret Kasus Ratna, Dorce Tak Menyangka dan Seolah 'Dijebak' Ingrid Kansil!

(14-10-2018 11:17:10 - Dibaca 2.877 Kali)

Gila! Hampir 1 Truk Ditemukan Bom dari Rumah Teroris Surabaya dan Sidoarjo
Soal Isu PKI dan HTI, Ini Pernyataan Tegas PSI!

(14-10-2018 08:09:37 - Dibaca 452 Kali)

Gila! Hampir 1 Truk Ditemukan Bom dari Rumah Teroris Surabaya dan Sidoarjo
JK MInta Maaf ke Jokowi Soal Target Asian Para Games yang Meleset ke Atas?

(14-10-2018 06:51:00 - Dibaca 3.170 Kali)

Gila! Hampir 1 Truk Ditemukan Bom dari Rumah Teroris Surabaya dan Sidoarjo
Fadli Zon Minta Jokowi Nonton Film Game of Thrones Dulu Supaya Paham!

(13-10-2018 15:14:19 - Dibaca 2.008 Kali)

Gila! Hampir 1 Truk Ditemukan Bom dari Rumah Teroris Surabaya dan Sidoarjo
Ini Jawaban Brilian PSI ke Elite PAN Soal Game of Thrones!

(13-10-2018 14:50:43 - Dibaca 681 Kali)

Gila! Hampir 1 Truk Ditemukan Bom dari Rumah Teroris Surabaya dan Sidoarjo
Prabowo Sebut Indonesia Jalankan Ekonomi Kebodohan, Ini Jawaban Brilian Stafsus Jokowi!

(13-10-2018 13:39:24 - Dibaca 2.471 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Gila! Hampir 1 Truk Ditemukan Bom dari Rumah Teroris Surabaya dan Sidoarjo
Ingin Ciptakan 200 Ribu Wirausaha, Anies Teken Pergub OK OCE!

(18-10-2018 09:42:34 - Dibaca 146 Kali)

Gila! Hampir 1 Truk Ditemukan Bom dari Rumah Teroris Surabaya dan Sidoarjo
Kisah Bos Zara yang Kaya Raya tapi Irit Bicara!

(18-10-2018 09:30:22 - Dibaca 105 Kali)

Gila! Hampir 1 Truk Ditemukan Bom dari Rumah Teroris Surabaya dan Sidoarjo
Ini Kata Pemprov DKI Soal Dishub Bekasi Cegat Truk Sampah!

(18-10-2018 05:18:33 - Dibaca 459 Kali)

Gila! Hampir 1 Truk Ditemukan Bom dari Rumah Teroris Surabaya dan Sidoarjo
Ketua DPRD DKI Tak Pernah Memuji, Ini Keluhan Anies!

(18-10-2018 04:56:58 - Dibaca 587 Kali)

Gila! Hampir 1 Truk Ditemukan Bom dari Rumah Teroris Surabaya dan Sidoarjo
Terkait Video Pramuka Serukan Ganti Presiden, Ini Respon Tegas KPAI!

(18-10-2018 04:49:14 - Dibaca 385 Kali)

Gila! Hampir 1 Truk Ditemukan Bom dari Rumah Teroris Surabaya dan Sidoarjo
Kasus Hoax Penganiayaan, Polisi Teliti Keterangan Ratna dan Saksi!

(17-10-2018 19:39:08 - Dibaca 400 Kali)

Gila! Hampir 1 Truk Ditemukan Bom dari Rumah Teroris Surabaya dan Sidoarjo
Dana Hibah Terhenti, Puluhan Truk Sampah DKI Distop di Bekasi!

(17-10-2018 19:15:54 - Dibaca 2.553 Kali)

Gila! Hampir 1 Truk Ditemukan Bom dari Rumah Teroris Surabaya dan Sidoarjo
Anies Baswedan Diakali Warga Gusuran Tanah Abang?

(17-10-2018 18:55:17 - Dibaca 1.002 Kali)

Gila! Hampir 1 Truk Ditemukan Bom dari Rumah Teroris Surabaya dan Sidoarjo
Gubernur Anies Harus Bayar Denda Rp186 Juta Karena Salah Derek!

(17-10-2018 18:49:57 - Dibaca 1.408 Kali)

Gila! Hampir 1 Truk Ditemukan Bom dari Rumah Teroris Surabaya dan Sidoarjo
Zulkifli Sebut Aksi 212, Prabowo-Sandi dan PAN Punya Hubungan, Apa itu?

(17-10-2018 18:35:41 - Dibaca 417 Kali)

Gila! Hampir 1 Truk Ditemukan Bom dari Rumah Teroris Surabaya dan Sidoarjo
DPRD DKI Nilai Target Program OK OCE Tak Jelas! Benarkah?

(17-10-2018 16:25:08 - Dibaca 438 Kali)

Gila! Hampir 1 Truk Ditemukan Bom dari Rumah Teroris Surabaya dan Sidoarjo
Gerindra Minta Andi Arief Lebih Baik Diam dan Belajar Etika Politik!

(17-10-2018 15:19:43 - Dibaca 1.329 Kali)

Ketua DPRD DKI Tak Pernah Memuji, Ini Keluhan Anies!
Terkait Video Pramuka Serukan Ganti Presiden, Ini Respon Tegas KPAI!
Kasus Hoax Penganiayaan, Polisi Teliti Keterangan Ratna dan Saksi!

TERPOPULER

1. Jika Tak Bisa Buktikan, Kompolnas Minta Penuding Tito Diproses!

2. Polri Tegaskan Kepada Tim Prabowo: Penyidik Tak Bisa Diatur!

3. Amien Rais Sebut Ratna Sarumpaet Adalah Pembohong dan Sampah Politik

4. Mahfud Md Minta 3 Nama Ini Tanggung Jawab Soal Berita Ratna Sarumpaet!

5. Jokowi Terbitkan PP Tentang Pelapor Kasus Korupsi Bisa Dapat Rp 200 Juta!

6. Tweet Elite PD yang Tuding Jokowi Pelihara Preman Buat Hajar Ratna Disoalkan Nasdem!

7. PAN Sebut Amien Rais Hanya Korban Kebohongan Ratna, Benarkah?

8. Alasan Usia Sudah Senja, Pengacara Minta Ratna Sarumpaet Jadi Tahanan Kota!

9. GNR Gelar Aksi Tuntut Bawaslu Coret Prabowo-Sandi dari Pilpres 2019!

10. Lulung Beserta Pedagang Tanah Abang Bakal Temui Anies, Mau Apa?




JAKARTA KESEHATAN NASIONAL LIFESTYLE POLITIK TRAVEL INTERNASIONAL OTOMOTIF TEKNOLOGI VIDEO
SEKOLAH SPORT INSPIRATION PROPERTI PERISTIWA FINANCE

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.