Stres Bisa Akibatkan Masalah Gigi dan Mulut?
Jokowi Langsung Kunker ke Garut Usai Debat Capres Perdana!
SBY Tak Hadir di Debat Perdana Capres, Mengapa?



loading...

Sarangberita.com > Nasional
 
Gila! Hampir 1 Truk Ditemukan Bom dari Rumah Teroris Surabaya dan Sidoarjo
 
16-05-2018 19:51:07 - Dibaca 1.273 Kali
 
 
Gila! Hampir 1 Truk Ditemukan Bom dari Rumah Teroris Surabaya dan Sidoarjo
Sumber Foto : detik.com
 
loading...
 
Polisi menggeledah rumah para pelaku pemboman di Surabaya dan teroris Sidoarjo. Hasilnya mengejutkan. Ditemukan rangkaian bon sebanyak hampir satu truk.

"Saat ini sudah dikumpulkan, lalu didisposal untuk jadi barang bukti. Sekarang rangkaian ini tidak didisposal dulu, tapi masih disimpan di Mako Brimob karena jumlahnya banyak," kata Kabid Humas Polda Jatim Frans Barung Mangera saat jumpa pers di Mapolda Jatim Jalan Ahmad Yani, Surabaya, Rabu (16/5/2018).


Penemuan ini ujar Barung, usai Densus 88 menemukan satu koper bom pipa yang berjumlah total 54 bom yang sudah dijinakkan. Dalam satu truk ini, terdiri dari ratusan rangkaian bom yang ditemukan dari rumah pelaku pengeboman, rumah para teroris yang ditangkap atau rumah kontrakan teroris yang telah dilumpuhkan polisi.

Namun ketika ditanya detail jumlahnya, Barung mengatakan belum bisa memastikan jumlahnya karena hingga saat ini, bom tersebut belum didisposal atau dijinakkan.

Saat ini jelas Barung, 1 truk bom-bom tersebut dibawa ke Markas Brimob Watu Kosek Mojokerto untuk didisposal. Pengiriman tersebut sudah dilakukan sejak pukul 07.31 WIB.

"Yang jelas jumlahnya banyak. Pagi tadi dibawa ke Watu Kosek kalau sudah didisposal baru kami detailkan. Barang bukti terlalu banyak. kesimpulannya lebih dari satu truk," tegasnnya.

Pasca bom meledak di tiga gereja Surabaya, Densus 88 melakukan penggedahan di rumah para pelaku pengeboman. Selain itu, Densus 88 juga melakukan penangkapan terhadap para terduga teroris di Surabaya dan Sidoarjo.
 
Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul: Total Bom dari Rumah Teroris Surabaya dan Sidoarjo Sebanyak 1 Truk
 
Sumber : detik.com
 
 
 
 
- NASIONAL -
Gila! Hampir 1 Truk Ditemukan Bom dari Rumah Teroris Surabaya dan Sidoarjo
Jokowi Langsung Kunker ke Garut Usai Debat Capres Perdana!

(18-01-2019 09:52:03 - Dibaca 216 Kali)

Gila! Hampir 1 Truk Ditemukan Bom dari Rumah Teroris Surabaya dan Sidoarjo
Keluarga Bakal Sambut Dihari Kebebasan Ahok!

(16-01-2019 08:52:19 - Dibaca 278 Kali)

Gila! Hampir 1 Truk Ditemukan Bom dari Rumah Teroris Surabaya dan Sidoarjo
Soal Ada yang Bilang Indonesia Bubar dan Punah, Ini Pernyataan Tegas Jokowi!

(13-01-2019 11:16:39 - Dibaca 332 Kali)

Gila! Hampir 1 Truk Ditemukan Bom dari Rumah Teroris Surabaya dan Sidoarjo
Ada Agnez Mo di Istana Negara, Mau Bahas Apa?

(11-01-2019 12:34:53 - Dibaca 1.817 Kali)

Gila! Hampir 1 Truk Ditemukan Bom dari Rumah Teroris Surabaya dan Sidoarjo
Terkait Hoax, Ini Respon Tegas Moeldoko!

(11-01-2019 06:27:54 - Dibaca 142 Kali)

Gila! Hampir 1 Truk Ditemukan Bom dari Rumah Teroris Surabaya dan Sidoarjo
Mendagri: Pihak yang Kampanye Dengan Hoax dan Ujaran Kebencian Adalah Penjahat Demokrasi!

(08-01-2019 09:15:47 - Dibaca 117 Kali)

Gila! Hampir 1 Truk Ditemukan Bom dari Rumah Teroris Surabaya dan Sidoarjo
KPU: Jangan pas rapat senyam-senyum nggak protes, nggak apa, tapi di luar teriak-teriak!

(07-01-2019 14:48:44 - Dibaca 413 Kali)

Gila! Hampir 1 Truk Ditemukan Bom dari Rumah Teroris Surabaya dan Sidoarjo
Polri Ikut Kirim Personel Dalam Misi Perdamaian PBB di Kongo!

(06-01-2019 10:26:29 - Dibaca 98 Kali)

Gila! Hampir 1 Truk Ditemukan Bom dari Rumah Teroris Surabaya dan Sidoarjo
Pedagang Pasar Klaim Harga Turun Saat Jokowi Belanja Daging Ayam!

(04-01-2019 11:02:48 - Dibaca 121 Kali)

Gila! Hampir 1 Truk Ditemukan Bom dari Rumah Teroris Surabaya dan Sidoarjo
Hasil Cek Bea-Cukai, Tak Ada 7 Kontainer Kotak Suara dari China!

(03-01-2019 14:33:49 - Dibaca 251 Kali)

Gila! Hampir 1 Truk Ditemukan Bom dari Rumah Teroris Surabaya dan Sidoarjo
Soal Tantangan Andi Arief ke Jokowi, Ini Kata Novel Baswedan!

(31-12-2018 16:06:47 - Dibaca 3.074 Kali)

Gila! Hampir 1 Truk Ditemukan Bom dari Rumah Teroris Surabaya dan Sidoarjo
Terkait Tes Baca Alquran, Ma'ruf Amin Siap Datang ke Aceh!

(30-12-2018 13:48:49 - Dibaca 187 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Gila! Hampir 1 Truk Ditemukan Bom dari Rumah Teroris Surabaya dan Sidoarjo
Stres Bisa Akibatkan Masalah Gigi dan Mulut?

(18-01-2019 13:22:40 - Dibaca 34 Kali)

Gila! Hampir 1 Truk Ditemukan Bom dari Rumah Teroris Surabaya dan Sidoarjo
Jokowi Langsung Kunker ke Garut Usai Debat Capres Perdana!

(18-01-2019 09:52:03 - Dibaca 216 Kali)

Gila! Hampir 1 Truk Ditemukan Bom dari Rumah Teroris Surabaya dan Sidoarjo
SBY Tak Hadir di Debat Perdana Capres, Mengapa?

(18-01-2019 09:45:09 - Dibaca 124 Kali)

Gila! Hampir 1 Truk Ditemukan Bom dari Rumah Teroris Surabaya dan Sidoarjo
Usai Debat Capres, Erick Thohir Sebut Jokowi Jadi Imam yang Baik!

(18-01-2019 09:38:20 - Dibaca 392 Kali)

Gila! Hampir 1 Truk Ditemukan Bom dari Rumah Teroris Surabaya dan Sidoarjo
Ini Reaksi Ganjar Soal Prabowo Sebut Jateng Lebih Besar dari Malaysia!

(18-01-2019 08:54:08 - Dibaca 2.246 Kali)

Gila! Hampir 1 Truk Ditemukan Bom dari Rumah Teroris Surabaya dan Sidoarjo
Amien Rais Kritik Cawapres Ma'ruf Amin, Ini Jawaban Tegas TKN!

(18-01-2019 08:50:04 - Dibaca 427 Kali)

Gila! Hampir 1 Truk Ditemukan Bom dari Rumah Teroris Surabaya dan Sidoarjo
Ini Gaji Fantastis Pejabat Korup RI yang Prabowo Sebut Gajinya Rendah!

(18-01-2019 08:38:14 - Dibaca 1.338 Kali)

Gila! Hampir 1 Truk Ditemukan Bom dari Rumah Teroris Surabaya dan Sidoarjo
Pernyataan Tajam Prabowo ini Langsung Dijawab Tegas Jokowi!

(18-01-2019 08:19:20 - Dibaca 261 Kali)

Gila! Hampir 1 Truk Ditemukan Bom dari Rumah Teroris Surabaya dan Sidoarjo
BPN Tak Percayai Hasil Survei Charta Politika yang Unggulkan Jokowi, Mengapa?

(17-01-2019 09:32:24 - Dibaca 314 Kali)

Gila! Hampir 1 Truk Ditemukan Bom dari Rumah Teroris Surabaya dan Sidoarjo
Jokowi Unggul Hampir 20% di Survei, Ini Respon Positif PDIP!

(17-01-2019 09:27:00 - Dibaca 354 Kali)

Gila! Hampir 1 Truk Ditemukan Bom dari Rumah Teroris Surabaya dan Sidoarjo
Jokowi Unggul Jauh di Survei Tebaru Charta Politika!

(17-01-2019 09:23:29 - Dibaca 1.186 Kali)

Gila! Hampir 1 Truk Ditemukan Bom dari Rumah Teroris Surabaya dan Sidoarjo
Soal Kebijakan Pangan, Gerindra Sebut Jokowi Abai Undang-Undang?

(17-01-2019 05:37:23 - Dibaca 59 Kali)

Usai Debat Capres, Erick Thohir Sebut Jokowi Jadi Imam yang Baik!
Ini Reaksi Ganjar Soal Prabowo Sebut Jateng Lebih Besar dari Malaysia!
Amien Rais Kritik Cawapres Ma'ruf Amin, Ini Jawaban Tegas TKN!

TERPOPULER