Ini Alasan Brilian Pemerintah Untuk Tak Tetapkan Gempa NTB jadi Bencana Nasional!
Zulkifli Kritik Istana Soal Gempa NTB, Mengapa?
Ternyata Utang 396 T Dibuat Zulkifli Hasan Saat jadi Menteri!



loading...

Sarangberita.com > Nasional
 
Gila! Hampir 1 Truk Ditemukan Bom dari Rumah Teroris Surabaya dan Sidoarjo
 
16-05-2018 19:51:07 - Dibaca 1.261 Kali
 
 
Gila! Hampir 1 Truk Ditemukan Bom dari Rumah Teroris Surabaya dan Sidoarjo
Sumber Foto : detik.com
 
loading...
 
Polisi menggeledah rumah para pelaku pemboman di Surabaya dan teroris Sidoarjo. Hasilnya mengejutkan. Ditemukan rangkaian bon sebanyak hampir satu truk.

"Saat ini sudah dikumpulkan, lalu didisposal untuk jadi barang bukti. Sekarang rangkaian ini tidak didisposal dulu, tapi masih disimpan di Mako Brimob karena jumlahnya banyak," kata Kabid Humas Polda Jatim Frans Barung Mangera saat jumpa pers di Mapolda Jatim Jalan Ahmad Yani, Surabaya, Rabu (16/5/2018).


Penemuan ini ujar Barung, usai Densus 88 menemukan satu koper bom pipa yang berjumlah total 54 bom yang sudah dijinakkan. Dalam satu truk ini, terdiri dari ratusan rangkaian bom yang ditemukan dari rumah pelaku pengeboman, rumah para teroris yang ditangkap atau rumah kontrakan teroris yang telah dilumpuhkan polisi.

Namun ketika ditanya detail jumlahnya, Barung mengatakan belum bisa memastikan jumlahnya karena hingga saat ini, bom tersebut belum didisposal atau dijinakkan.

Saat ini jelas Barung, 1 truk bom-bom tersebut dibawa ke Markas Brimob Watu Kosek Mojokerto untuk didisposal. Pengiriman tersebut sudah dilakukan sejak pukul 07.31 WIB.

"Yang jelas jumlahnya banyak. Pagi tadi dibawa ke Watu Kosek kalau sudah didisposal baru kami detailkan. Barang bukti terlalu banyak. kesimpulannya lebih dari satu truk," tegasnnya.

Pasca bom meledak di tiga gereja Surabaya, Densus 88 melakukan penggedahan di rumah para pelaku pengeboman. Selain itu, Densus 88 juga melakukan penangkapan terhadap para terduga teroris di Surabaya dan Sidoarjo.
 
Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul: Total Bom dari Rumah Teroris Surabaya dan Sidoarjo Sebanyak 1 Truk
 
Sumber : detik.com
 
 
 
 
 
- NASIONAL -
Gila! Hampir 1 Truk Ditemukan Bom dari Rumah Teroris Surabaya dan Sidoarjo
Ini Alasan Brilian Pemerintah Untuk Tak Tetapkan Gempa NTB jadi Bencana Nasional!

(21-08-2018 08:16:57 - Dibaca 535 Kali)

Gila! Hampir 1 Truk Ditemukan Bom dari Rumah Teroris Surabaya dan Sidoarjo
Ternyata Utang 396 T Dibuat Zulkifli Hasan Saat jadi Menteri!

(21-08-2018 07:51:49 - Dibaca 2.939 Kali)

Gila! Hampir 1 Truk Ditemukan Bom dari Rumah Teroris Surabaya dan Sidoarjo
Ketua MPR Kritik Soal Utang, Ini Jawaban Brilian Sri Mulyani!

(20-08-2018 13:51:29 - Dibaca 2.111 Kali)

Gila! Hampir 1 Truk Ditemukan Bom dari Rumah Teroris Surabaya dan Sidoarjo
Poin Tertinggi, Atlet Wushu Indonesia Ini Sumbang Emas Kedua bagi Indonesia!

(20-08-2018 11:43:40 - Dibaca 300 Kali)

Gila! Hampir 1 Truk Ditemukan Bom dari Rumah Teroris Surabaya dan Sidoarjo
Indonesia Kembali Raih Emas, Ini Respon Presiden Jokowi!

(20-08-2018 11:36:19 - Dibaca 477 Kali)

Gila! Hampir 1 Truk Ditemukan Bom dari Rumah Teroris Surabaya dan Sidoarjo
Ini Penampakan Sapi Kurban Jokowi di Jambi!

(20-08-2018 10:36:05 - Dibaca 234 Kali)

Gila! Hampir 1 Truk Ditemukan Bom dari Rumah Teroris Surabaya dan Sidoarjo
Indonesia Posisi Keenam, Ini Klasemen Sementara Medali Asian Games 2018!

(20-08-2018 07:52:34 - Dibaca 1.052 Kali)

Gila! Hampir 1 Truk Ditemukan Bom dari Rumah Teroris Surabaya dan Sidoarjo
Setelah Bebas dari Penjara, Ini Rencana Ahok!

(20-08-2018 07:43:08 - Dibaca 1.232 Kali)

Gila! Hampir 1 Truk Ditemukan Bom dari Rumah Teroris Surabaya dan Sidoarjo
Atlet Taekwondo Putri Ini Sumbang Medali Emas Pertama bagi Indonesia!

(19-08-2018 17:32:02 - Dibaca 381 Kali)

Gila! Hampir 1 Truk Ditemukan Bom dari Rumah Teroris Surabaya dan Sidoarjo
Wow! Jepang Bakal Contoh Indonesia untuk Persiapan Olimpiade 2020!

(19-08-2018 14:24:25 - Dibaca 983 Kali)

Gila! Hampir 1 Truk Ditemukan Bom dari Rumah Teroris Surabaya dan Sidoarjo
Lagi! Kelompok Tuna Rungu Ini Deklarasikan Dukung Jokowi!

(19-08-2018 14:04:45 - Dibaca 249 Kali)

Gila! Hampir 1 Truk Ditemukan Bom dari Rumah Teroris Surabaya dan Sidoarjo
Dukungan Purnawirawan TNI ini Mengalir ke Jokowi!

(19-08-2018 13:58:04 - Dibaca 453 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Gila! Hampir 1 Truk Ditemukan Bom dari Rumah Teroris Surabaya dan Sidoarjo
Ini Alasan Brilian Pemerintah Untuk Tak Tetapkan Gempa NTB jadi Bencana Nasional!

(21-08-2018 08:16:57 - Dibaca 535 Kali)

Gila! Hampir 1 Truk Ditemukan Bom dari Rumah Teroris Surabaya dan Sidoarjo
Zulkifli Kritik Istana Soal Gempa NTB, Mengapa?

(21-08-2018 08:04:16 - Dibaca 283 Kali)

Gila! Hampir 1 Truk Ditemukan Bom dari Rumah Teroris Surabaya dan Sidoarjo
Ternyata Utang 396 T Dibuat Zulkifli Hasan Saat jadi Menteri!

(21-08-2018 07:51:49 - Dibaca 2.939 Kali)

Gila! Hampir 1 Truk Ditemukan Bom dari Rumah Teroris Surabaya dan Sidoarjo
Ketua MPR Kritik Soal Utang, Ini Jawaban Brilian Sri Mulyani!

(20-08-2018 13:51:29 - Dibaca 2.111 Kali)

Gila! Hampir 1 Truk Ditemukan Bom dari Rumah Teroris Surabaya dan Sidoarjo
Poin Tertinggi, Atlet Wushu Indonesia Ini Sumbang Emas Kedua bagi Indonesia!

(20-08-2018 11:43:40 - Dibaca 300 Kali)

Gila! Hampir 1 Truk Ditemukan Bom dari Rumah Teroris Surabaya dan Sidoarjo
Indonesia Kembali Raih Emas, Ini Respon Presiden Jokowi!

(20-08-2018 11:36:19 - Dibaca 477 Kali)

Gila! Hampir 1 Truk Ditemukan Bom dari Rumah Teroris Surabaya dan Sidoarjo
Bawaslu Gelar Mediasi Sengketa Pemilu Taufik dan KPU DKI Hari Ini!

(20-08-2018 11:01:16 - Dibaca 158 Kali)

Gila! Hampir 1 Truk Ditemukan Bom dari Rumah Teroris Surabaya dan Sidoarjo
Ini Penampakan Sapi Kurban Jokowi di Jambi!

(20-08-2018 10:36:05 - Dibaca 234 Kali)

Gila! Hampir 1 Truk Ditemukan Bom dari Rumah Teroris Surabaya dan Sidoarjo
Terkait Dugaan Mahar Rp 500 M, Bawaslu Bakal Panggil Andi Arief?

(20-08-2018 10:31:51 - Dibaca 271 Kali)

Gila! Hampir 1 Truk Ditemukan Bom dari Rumah Teroris Surabaya dan Sidoarjo
Indonesia Posisi Keenam, Ini Klasemen Sementara Medali Asian Games 2018!

(20-08-2018 07:52:34 - Dibaca 1.052 Kali)

Gila! Hampir 1 Truk Ditemukan Bom dari Rumah Teroris Surabaya dan Sidoarjo
Setelah Bebas dari Penjara, Ini Rencana Ahok!

(20-08-2018 07:43:08 - Dibaca 1.232 Kali)

Gila! Hampir 1 Truk Ditemukan Bom dari Rumah Teroris Surabaya dan Sidoarjo
Rizieq: Kita tidak butuh Presiden yang penakut! Siapa yang penakut?

(19-08-2018 17:41:28 - Dibaca 1.052 Kali)

Ketua MPR Kritik Soal Utang, Ini Jawaban Brilian Sri Mulyani!
Poin Tertinggi, Atlet Wushu Indonesia Ini Sumbang Emas Kedua bagi Indonesia!
Indonesia Kembali Raih Emas, Ini Respon Presiden Jokowi!

TERPOPULER

1. Gerindra Tuding Aksi Jokowi di Pembukaan Asian Games Pencitraan, Apa maksudnya?

2. Ratna Sarumpaet Serang Kiai Ma'ruf Amin, Ini Respon Tegas GP Ansor!

3. Ketum PPP Ungkap Cawapres Jokowi Mengarah ke Mahfud Md!

4. Ternyata Utang 396 T Dibuat Zulkifli Hasan Saat jadi Menteri!

5. Gerindra Sebut Program Ekonomi Sandiaga Telah Teruji, Program yang mana?

6. Ketua MPR Kritik Soal Utang, Ini Jawaban Brilian Sri Mulyani!

7. Eggi Sebut Jokowi Munafik, Ini Respon Tegas PDIP!

8. Jokowi Gandeng Ma'ruf Amin, Ini Sindiran Gerindra!

9. Gerindra Tuding Jokowi Arahkan Kekerasan ke Relawan, Ini Jawaban Tegas Ketum PROJO!

10. PKS Sebut Sandiaga adalah Santri Islam era Termutakhir, Apa maksudnya?




JAKARTA KESEHATAN NASIONAL LIFESTYLE POLITIK TRAVEL INTERNASIONAL OTOMOTIF TEKNOLOGI VIDEO
SEKOLAH SPORT INSPIRATION PROPERTI PERISTIWA FINANCE

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.