Ini Alasan Brilian Pemerintah Untuk Tak Tetapkan Gempa NTB jadi Bencana Nasional!
Zulkifli Kritik Istana Soal Gempa NTB, Mengapa?
Ternyata Utang 396 T Dibuat Zulkifli Hasan Saat jadi Menteri!



loading...

Sarangberita.com > Nasional
 
Ada Spanduk Bertuliskan 'Teroris Jancuuk!', Ini Komentar Risma!
 
16-05-2018 21:25:35 - Dibaca 642 Kali
 
 
Ada Spanduk Bertuliskan 'Teroris Jancuuk!', Ini Komentar Risma!
Sumber Foto : detik.com
 
loading...
 
Banyaknya baliho kecaman terhadap aksi teror bom di 3 gereja dan Mapolrestabes Surabaya tanggapi Wali Kota Tri Rismaharini. Spanduk itu sebagai bentuk solidaritas warga.

"Mungkin warga marah, kesal. Saya bisa pahami itu dengan menuangkan amarahnya," kata Risma pada detikcom, Rabu (16/5/2018).

Risma menilai kecaman teror bom berupa spanduk dan baliho menunjukkan sikap warga yang mempunyai solidaritas dan kebinekaan yang tinggi antar umat beragama. "Selama ini saya berusaha menciptakan kerukunan antar warga, antar umat. Tapi dengan kejadian teror bom itu, tidak hanya saya pribadi tetapi warga juga terpukul, saya yakin itu," ungkapnya.


Solidaritas tinggi warga Surabaya kata Risma juga ditunjukkan dengan aksi donor darah pasca bom di 3 gereja. "Seperti halnya aksi donor darah itu, saya, Pemkot tidak pernah memerintahkan. Tetapi dari sifat solidaritas warga, empati warga sendiri," ungkapnya.

Wali Kota perempuan pertama di Surabaya ini juga mengajak warga tidak hanya mengecam aksi teror bom saja. Tetapi juga ikut mengajak berperan aktif dengan meningkatkan kewaspadaan di tingkat pemukiman dan aktif melaporkan, jika melihat kejanggalan di wilayah masing masing," pungkas Risma.

Aksi teror bom di Surabaya mendapat kecaman dari warga Surabaya. Mereka menumpakan kecaman terhadap pelaku dan aksi teror melakui baliho dan spanduk yang dipasang di beberapa sudut Kota Pahlawan. Salah satunya baliho dengan ukuran besar bertuliskan, "Teroris Jancuuk!!".
 
Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul: Spanduk 'Teroris Jancuuk!', Risma: Ini Solidaritas Warga Surabaya
 
Sumber : detik.com
 
 
 
 
 
- NASIONAL -
Ada Spanduk Bertuliskan 'Teroris Jancuuk!', Ini Komentar Risma!
Ini Alasan Brilian Pemerintah Untuk Tak Tetapkan Gempa NTB jadi Bencana Nasional!

(21-08-2018 08:16:57 - Dibaca 533 Kali)

Ada Spanduk Bertuliskan 'Teroris Jancuuk!', Ini Komentar Risma!
Ternyata Utang 396 T Dibuat Zulkifli Hasan Saat jadi Menteri!

(21-08-2018 07:51:49 - Dibaca 2.917 Kali)

Ada Spanduk Bertuliskan 'Teroris Jancuuk!', Ini Komentar Risma!
Ketua MPR Kritik Soal Utang, Ini Jawaban Brilian Sri Mulyani!

(20-08-2018 13:51:29 - Dibaca 2.109 Kali)

Ada Spanduk Bertuliskan 'Teroris Jancuuk!', Ini Komentar Risma!
Poin Tertinggi, Atlet Wushu Indonesia Ini Sumbang Emas Kedua bagi Indonesia!

(20-08-2018 11:43:40 - Dibaca 300 Kali)

Ada Spanduk Bertuliskan 'Teroris Jancuuk!', Ini Komentar Risma!
Indonesia Kembali Raih Emas, Ini Respon Presiden Jokowi!

(20-08-2018 11:36:19 - Dibaca 477 Kali)

Ada Spanduk Bertuliskan 'Teroris Jancuuk!', Ini Komentar Risma!
Ini Penampakan Sapi Kurban Jokowi di Jambi!

(20-08-2018 10:36:05 - Dibaca 234 Kali)

Ada Spanduk Bertuliskan 'Teroris Jancuuk!', Ini Komentar Risma!
Indonesia Posisi Keenam, Ini Klasemen Sementara Medali Asian Games 2018!

(20-08-2018 07:52:34 - Dibaca 1.052 Kali)

Ada Spanduk Bertuliskan 'Teroris Jancuuk!', Ini Komentar Risma!
Setelah Bebas dari Penjara, Ini Rencana Ahok!

(20-08-2018 07:43:08 - Dibaca 1.232 Kali)

Ada Spanduk Bertuliskan 'Teroris Jancuuk!', Ini Komentar Risma!
Atlet Taekwondo Putri Ini Sumbang Medali Emas Pertama bagi Indonesia!

(19-08-2018 17:32:02 - Dibaca 381 Kali)

Ada Spanduk Bertuliskan 'Teroris Jancuuk!', Ini Komentar Risma!
Wow! Jepang Bakal Contoh Indonesia untuk Persiapan Olimpiade 2020!

(19-08-2018 14:24:25 - Dibaca 983 Kali)

Ada Spanduk Bertuliskan 'Teroris Jancuuk!', Ini Komentar Risma!
Lagi! Kelompok Tuna Rungu Ini Deklarasikan Dukung Jokowi!

(19-08-2018 14:04:45 - Dibaca 249 Kali)

Ada Spanduk Bertuliskan 'Teroris Jancuuk!', Ini Komentar Risma!
Dukungan Purnawirawan TNI ini Mengalir ke Jokowi!

(19-08-2018 13:58:04 - Dibaca 453 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Ada Spanduk Bertuliskan 'Teroris Jancuuk!', Ini Komentar Risma!
Ini Alasan Brilian Pemerintah Untuk Tak Tetapkan Gempa NTB jadi Bencana Nasional!

(21-08-2018 08:16:57 - Dibaca 533 Kali)

Ada Spanduk Bertuliskan 'Teroris Jancuuk!', Ini Komentar Risma!
Zulkifli Kritik Istana Soal Gempa NTB, Mengapa?

(21-08-2018 08:04:16 - Dibaca 283 Kali)

Ada Spanduk Bertuliskan 'Teroris Jancuuk!', Ini Komentar Risma!
Ternyata Utang 396 T Dibuat Zulkifli Hasan Saat jadi Menteri!

(21-08-2018 07:51:49 - Dibaca 2.917 Kali)

Ada Spanduk Bertuliskan 'Teroris Jancuuk!', Ini Komentar Risma!
Ketua MPR Kritik Soal Utang, Ini Jawaban Brilian Sri Mulyani!

(20-08-2018 13:51:29 - Dibaca 2.109 Kali)

Ada Spanduk Bertuliskan 'Teroris Jancuuk!', Ini Komentar Risma!
Poin Tertinggi, Atlet Wushu Indonesia Ini Sumbang Emas Kedua bagi Indonesia!

(20-08-2018 11:43:40 - Dibaca 300 Kali)

Ada Spanduk Bertuliskan 'Teroris Jancuuk!', Ini Komentar Risma!
Indonesia Kembali Raih Emas, Ini Respon Presiden Jokowi!

(20-08-2018 11:36:19 - Dibaca 477 Kali)

Ada Spanduk Bertuliskan 'Teroris Jancuuk!', Ini Komentar Risma!
Bawaslu Gelar Mediasi Sengketa Pemilu Taufik dan KPU DKI Hari Ini!

(20-08-2018 11:01:16 - Dibaca 158 Kali)

Ada Spanduk Bertuliskan 'Teroris Jancuuk!', Ini Komentar Risma!
Ini Penampakan Sapi Kurban Jokowi di Jambi!

(20-08-2018 10:36:05 - Dibaca 234 Kali)

Ada Spanduk Bertuliskan 'Teroris Jancuuk!', Ini Komentar Risma!
Terkait Dugaan Mahar Rp 500 M, Bawaslu Bakal Panggil Andi Arief?

(20-08-2018 10:31:51 - Dibaca 271 Kali)

Ada Spanduk Bertuliskan 'Teroris Jancuuk!', Ini Komentar Risma!
Indonesia Posisi Keenam, Ini Klasemen Sementara Medali Asian Games 2018!

(20-08-2018 07:52:34 - Dibaca 1.052 Kali)

Ada Spanduk Bertuliskan 'Teroris Jancuuk!', Ini Komentar Risma!
Setelah Bebas dari Penjara, Ini Rencana Ahok!

(20-08-2018 07:43:08 - Dibaca 1.232 Kali)

Ada Spanduk Bertuliskan 'Teroris Jancuuk!', Ini Komentar Risma!
Rizieq: Kita tidak butuh Presiden yang penakut! Siapa yang penakut?

(19-08-2018 17:41:28 - Dibaca 1.052 Kali)

Ketua MPR Kritik Soal Utang, Ini Jawaban Brilian Sri Mulyani!
Poin Tertinggi, Atlet Wushu Indonesia Ini Sumbang Emas Kedua bagi Indonesia!
Indonesia Kembali Raih Emas, Ini Respon Presiden Jokowi!

TERPOPULER

1. Gerindra Tuding Aksi Jokowi di Pembukaan Asian Games Pencitraan, Apa maksudnya?

2. Ratna Sarumpaet Serang Kiai Ma'ruf Amin, Ini Respon Tegas GP Ansor!

3. Ketum PPP Ungkap Cawapres Jokowi Mengarah ke Mahfud Md!

4. Ternyata Utang 396 T Dibuat Zulkifli Hasan Saat jadi Menteri!

5. Gerindra Sebut Program Ekonomi Sandiaga Telah Teruji, Program yang mana?

6. Ketua MPR Kritik Soal Utang, Ini Jawaban Brilian Sri Mulyani!

7. Eggi Sebut Jokowi Munafik, Ini Respon Tegas PDIP!

8. Jokowi Gandeng Ma'ruf Amin, Ini Sindiran Gerindra!

9. Gerindra Tuding Jokowi Arahkan Kekerasan ke Relawan, Ini Jawaban Tegas Ketum PROJO!

10. PKS Sebut Sandiaga adalah Santri Islam era Termutakhir, Apa maksudnya?




JAKARTA KESEHATAN NASIONAL LIFESTYLE POLITIK TRAVEL INTERNASIONAL OTOMOTIF TEKNOLOGI VIDEO
SEKOLAH SPORT INSPIRATION PROPERTI PERISTIWA FINANCE

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.