Ingin Ciptakan 200 Ribu Wirausaha, Anies Teken Pergub OK OCE!
Kisah Bos Zara yang Kaya Raya tapi Irit Bicara!
Ini Kata Pemprov DKI Soal Dishub Bekasi Cegat Truk Sampah!



loading...

Sarangberita.com > Nasional
 
Ada Spanduk Bertuliskan 'Teroris Jancuuk!', Ini Komentar Risma!
 
16-05-2018 21:25:35 - Dibaca 655 Kali
 
 
Ada Spanduk Bertuliskan 'Teroris Jancuuk!', Ini Komentar Risma!
Sumber Foto : detik.com
 
loading...
 
Banyaknya baliho kecaman terhadap aksi teror bom di 3 gereja dan Mapolrestabes Surabaya tanggapi Wali Kota Tri Rismaharini. Spanduk itu sebagai bentuk solidaritas warga.

"Mungkin warga marah, kesal. Saya bisa pahami itu dengan menuangkan amarahnya," kata Risma pada detikcom, Rabu (16/5/2018).

Risma menilai kecaman teror bom berupa spanduk dan baliho menunjukkan sikap warga yang mempunyai solidaritas dan kebinekaan yang tinggi antar umat beragama. "Selama ini saya berusaha menciptakan kerukunan antar warga, antar umat. Tapi dengan kejadian teror bom itu, tidak hanya saya pribadi tetapi warga juga terpukul, saya yakin itu," ungkapnya.


Solidaritas tinggi warga Surabaya kata Risma juga ditunjukkan dengan aksi donor darah pasca bom di 3 gereja. "Seperti halnya aksi donor darah itu, saya, Pemkot tidak pernah memerintahkan. Tetapi dari sifat solidaritas warga, empati warga sendiri," ungkapnya.

Wali Kota perempuan pertama di Surabaya ini juga mengajak warga tidak hanya mengecam aksi teror bom saja. Tetapi juga ikut mengajak berperan aktif dengan meningkatkan kewaspadaan di tingkat pemukiman dan aktif melaporkan, jika melihat kejanggalan di wilayah masing masing," pungkas Risma.

Aksi teror bom di Surabaya mendapat kecaman dari warga Surabaya. Mereka menumpakan kecaman terhadap pelaku dan aksi teror melakui baliho dan spanduk yang dipasang di beberapa sudut Kota Pahlawan. Salah satunya baliho dengan ukuran besar bertuliskan, "Teroris Jancuuk!!".
 
Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul: Spanduk 'Teroris Jancuuk!', Risma: Ini Solidaritas Warga Surabaya
 
Sumber : detik.com
 
 
 
 
 
- NASIONAL -
Ada Spanduk Bertuliskan 'Teroris Jancuuk!', Ini Komentar Risma!
Terkait Video Pramuka Serukan Ganti Presiden, Ini Respon Tegas KPAI!

(18-10-2018 04:49:14 - Dibaca 360 Kali)

Ada Spanduk Bertuliskan 'Teroris Jancuuk!', Ini Komentar Risma!
Kasus Hoax Penganiayaan, Polisi Teliti Keterangan Ratna dan Saksi!

(17-10-2018 19:39:08 - Dibaca 399 Kali)

Ada Spanduk Bertuliskan 'Teroris Jancuuk!', Ini Komentar Risma!
Djarot Pastikan Ahok Dukung Jokowi dan Tak Ingin Pendukungnya Golput!

(16-10-2018 16:29:31 - Dibaca 2.060 Kali)

Ada Spanduk Bertuliskan 'Teroris Jancuuk!', Ini Komentar Risma!
Soal Cintai Prabowo Masuk Surga, Ini Sindiran Cak Imin!

(15-10-2018 08:47:58 - Dibaca 1.817 Kali)

Ada Spanduk Bertuliskan 'Teroris Jancuuk!', Ini Komentar Risma!
Eks Menteri Kritik Jokowi Soal Sertifikat Tanah, Ini Reaksi Ngabalin!

(15-10-2018 07:43:09 - Dibaca 885 Kali)

Ada Spanduk Bertuliskan 'Teroris Jancuuk!', Ini Komentar Risma!
Petinggi IMF Acungkan Jempol Untuk Indonesia!

(14-10-2018 18:07:03 - Dibaca 356 Kali)

Ada Spanduk Bertuliskan 'Teroris Jancuuk!', Ini Komentar Risma!
Terseret Kasus Ratna, Dorce Tak Menyangka dan Seolah 'Dijebak' Ingrid Kansil!

(14-10-2018 11:17:10 - Dibaca 2.877 Kali)

Ada Spanduk Bertuliskan 'Teroris Jancuuk!', Ini Komentar Risma!
Soal Isu PKI dan HTI, Ini Pernyataan Tegas PSI!

(14-10-2018 08:09:37 - Dibaca 452 Kali)

Ada Spanduk Bertuliskan 'Teroris Jancuuk!', Ini Komentar Risma!
JK MInta Maaf ke Jokowi Soal Target Asian Para Games yang Meleset ke Atas?

(14-10-2018 06:51:00 - Dibaca 3.170 Kali)

Ada Spanduk Bertuliskan 'Teroris Jancuuk!', Ini Komentar Risma!
Fadli Zon Minta Jokowi Nonton Film Game of Thrones Dulu Supaya Paham!

(13-10-2018 15:14:19 - Dibaca 2.008 Kali)

Ada Spanduk Bertuliskan 'Teroris Jancuuk!', Ini Komentar Risma!
Ini Jawaban Brilian PSI ke Elite PAN Soal Game of Thrones!

(13-10-2018 14:50:43 - Dibaca 681 Kali)

Ada Spanduk Bertuliskan 'Teroris Jancuuk!', Ini Komentar Risma!
Prabowo Sebut Indonesia Jalankan Ekonomi Kebodohan, Ini Jawaban Brilian Stafsus Jokowi!

(13-10-2018 13:39:24 - Dibaca 2.471 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Ada Spanduk Bertuliskan 'Teroris Jancuuk!', Ini Komentar Risma!
Ingin Ciptakan 200 Ribu Wirausaha, Anies Teken Pergub OK OCE!

(18-10-2018 09:42:34 - Dibaca 61 Kali)

Ada Spanduk Bertuliskan 'Teroris Jancuuk!', Ini Komentar Risma!
Kisah Bos Zara yang Kaya Raya tapi Irit Bicara!

(18-10-2018 09:30:22 - Dibaca 70 Kali)

Ada Spanduk Bertuliskan 'Teroris Jancuuk!', Ini Komentar Risma!
Ini Kata Pemprov DKI Soal Dishub Bekasi Cegat Truk Sampah!

(18-10-2018 05:18:33 - Dibaca 428 Kali)

Ada Spanduk Bertuliskan 'Teroris Jancuuk!', Ini Komentar Risma!
Ketua DPRD DKI Tak Pernah Memuji, Ini Keluhan Anies!

(18-10-2018 04:56:58 - Dibaca 549 Kali)

Ada Spanduk Bertuliskan 'Teroris Jancuuk!', Ini Komentar Risma!
Terkait Video Pramuka Serukan Ganti Presiden, Ini Respon Tegas KPAI!

(18-10-2018 04:49:14 - Dibaca 360 Kali)

Ada Spanduk Bertuliskan 'Teroris Jancuuk!', Ini Komentar Risma!
Kasus Hoax Penganiayaan, Polisi Teliti Keterangan Ratna dan Saksi!

(17-10-2018 19:39:08 - Dibaca 399 Kali)

Ada Spanduk Bertuliskan 'Teroris Jancuuk!', Ini Komentar Risma!
Dana Hibah Terhenti, Puluhan Truk Sampah DKI Distop di Bekasi!

(17-10-2018 19:15:54 - Dibaca 2.454 Kali)

Ada Spanduk Bertuliskan 'Teroris Jancuuk!', Ini Komentar Risma!
Anies Baswedan Diakali Warga Gusuran Tanah Abang?

(17-10-2018 18:55:17 - Dibaca 997 Kali)

Ada Spanduk Bertuliskan 'Teroris Jancuuk!', Ini Komentar Risma!
Gubernur Anies Harus Bayar Denda Rp186 Juta Karena Salah Derek!

(17-10-2018 18:49:57 - Dibaca 1.392 Kali)

Ada Spanduk Bertuliskan 'Teroris Jancuuk!', Ini Komentar Risma!
Zulkifli Sebut Aksi 212, Prabowo-Sandi dan PAN Punya Hubungan, Apa itu?

(17-10-2018 18:35:41 - Dibaca 407 Kali)

Ada Spanduk Bertuliskan 'Teroris Jancuuk!', Ini Komentar Risma!
DPRD DKI Nilai Target Program OK OCE Tak Jelas! Benarkah?

(17-10-2018 16:25:08 - Dibaca 435 Kali)

Ada Spanduk Bertuliskan 'Teroris Jancuuk!', Ini Komentar Risma!
Gerindra Minta Andi Arief Lebih Baik Diam dan Belajar Etika Politik!

(17-10-2018 15:19:43 - Dibaca 1.289 Kali)

Ketua DPRD DKI Tak Pernah Memuji, Ini Keluhan Anies!
Terkait Video Pramuka Serukan Ganti Presiden, Ini Respon Tegas KPAI!
Kasus Hoax Penganiayaan, Polisi Teliti Keterangan Ratna dan Saksi!

TERPOPULER

1. Jika Tak Bisa Buktikan, Kompolnas Minta Penuding Tito Diproses!

2. Polri Tegaskan Kepada Tim Prabowo: Penyidik Tak Bisa Diatur!

3. Amien Rais Sebut Ratna Sarumpaet Adalah Pembohong dan Sampah Politik

4. Mahfud Md Minta 3 Nama Ini Tanggung Jawab Soal Berita Ratna Sarumpaet!

5. Jokowi Terbitkan PP Tentang Pelapor Kasus Korupsi Bisa Dapat Rp 200 Juta!

6. Tweet Elite PD yang Tuding Jokowi Pelihara Preman Buat Hajar Ratna Disoalkan Nasdem!

7. PAN Sebut Amien Rais Hanya Korban Kebohongan Ratna, Benarkah?

8. Alasan Usia Sudah Senja, Pengacara Minta Ratna Sarumpaet Jadi Tahanan Kota!

9. GNR Gelar Aksi Tuntut Bawaslu Coret Prabowo-Sandi dari Pilpres 2019!

10. Lulung Beserta Pedagang Tanah Abang Bakal Temui Anies, Mau Apa?




JAKARTA KESEHATAN NASIONAL LIFESTYLE POLITIK TRAVEL INTERNASIONAL OTOMOTIF TEKNOLOGI VIDEO
SEKOLAH SPORT INSPIRATION PROPERTI PERISTIWA FINANCE

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.