Video: Kesaksian Korban Selamat Teror Bom Gereja
Terkait Isu Selingkuh Fadli Zon, Habiburokhman Siap Lapor ke Polisi!
Fahri Ditolak Ceramah di UGM, Ini Pembelaan PKS!



Sarangberita.com > Nasional
 
Ada Spanduk Bertuliskan 'Teroris Jancuuk!', Ini Komentar Risma!
 
16-05-2018 21:25:35 - Dibaca 611 Kali
 
 
Ada Spanduk Bertuliskan 'Teroris Jancuuk!', Ini Komentar Risma!
Sumber Foto : detik.com
 
Banyaknya baliho kecaman terhadap aksi teror bom di 3 gereja dan Mapolrestabes Surabaya tanggapi Wali Kota Tri Rismaharini. Spanduk itu sebagai bentuk solidaritas warga.

"Mungkin warga marah, kesal. Saya bisa pahami itu dengan menuangkan amarahnya," kata Risma pada detikcom, Rabu (16/5/2018).

Risma menilai kecaman teror bom berupa spanduk dan baliho menunjukkan sikap warga yang mempunyai solidaritas dan kebinekaan yang tinggi antar umat beragama. "Selama ini saya berusaha menciptakan kerukunan antar warga, antar umat. Tapi dengan kejadian teror bom itu, tidak hanya saya pribadi tetapi warga juga terpukul, saya yakin itu," ungkapnya.


Solidaritas tinggi warga Surabaya kata Risma juga ditunjukkan dengan aksi donor darah pasca bom di 3 gereja. "Seperti halnya aksi donor darah itu, saya, Pemkot tidak pernah memerintahkan. Tetapi dari sifat solidaritas warga, empati warga sendiri," ungkapnya.

Wali Kota perempuan pertama di Surabaya ini juga mengajak warga tidak hanya mengecam aksi teror bom saja. Tetapi juga ikut mengajak berperan aktif dengan meningkatkan kewaspadaan di tingkat pemukiman dan aktif melaporkan, jika melihat kejanggalan di wilayah masing masing," pungkas Risma.

Aksi teror bom di Surabaya mendapat kecaman dari warga Surabaya. Mereka menumpakan kecaman terhadap pelaku dan aksi teror melakui baliho dan spanduk yang dipasang di beberapa sudut Kota Pahlawan. Salah satunya baliho dengan ukuran besar bertuliskan, "Teroris Jancuuk!!".
 
Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul: Spanduk 'Teroris Jancuuk!', Risma: Ini Solidaritas Warga Surabaya
 
Sumber : detik.com
 
 
 
- NASIONAL -
Ada Spanduk Bertuliskan 'Teroris Jancuuk!', Ini Komentar Risma!
Fahri Ditolak Ceramah di UGM, Ini Pembelaan PKS!

(24-05-2018 19:49:24 - Dibaca 372 Kali)

Ada Spanduk Bertuliskan 'Teroris Jancuuk!', Ini Komentar Risma!
Coret Fahri Sebagai Penceramah Masjid Kampus UGM, Ini Penjelasan UGM!

(24-05-2018 18:46:32 - Dibaca 513 Kali)

Ada Spanduk Bertuliskan 'Teroris Jancuuk!', Ini Komentar Risma!
Ini Ancaman Jokowi Bagi Yang Hambat Rakyat Mau Berobat!

(23-05-2018 15:43:14 - Dibaca 801 Kali)

Ada Spanduk Bertuliskan 'Teroris Jancuuk!', Ini Komentar Risma!
Ali Mochtar Ngabalin Diangkat Jokowi Jadi Staf Khusus Kepresidenan!

(23-05-2018 09:53:46 - Dibaca 689 Kali)

Ada Spanduk Bertuliskan 'Teroris Jancuuk!', Ini Komentar Risma!
Video: Tim Thomas Indonesia Lolos ke Perempat Final Susul Tim Uber!

(23-05-2018 09:47:06 - Dibaca 114 Kali)

Ada Spanduk Bertuliskan 'Teroris Jancuuk!', Ini Komentar Risma!
Hakim Artidjo yang Tolak PK Ahok Pensiun

(23-05-2018 09:11:34 - Dibaca 319 Kali)

Ada Spanduk Bertuliskan 'Teroris Jancuuk!', Ini Komentar Risma!
Jadi Pembicara di DPR, Amien Telah Siapkan Catatan Kecil, Apa itu?

(21-05-2018 14:17:03 - Dibaca 250 Kali)

Ada Spanduk Bertuliskan 'Teroris Jancuuk!', Ini Komentar Risma!
Fadli Zon Sebut Koopsussgab TNI Bisa Timbulkan Masalah Baru, Masalah baru apa?

(21-05-2018 12:26:57 - Dibaca 402 Kali)

Ada Spanduk Bertuliskan 'Teroris Jancuuk!', Ini Komentar Risma!
Ketua Pemuda Muhammadiyah Minta Namanya Dicoret dari 200 Mubalig Kemenag, Mengapa?

(21-05-2018 08:12:50 - Dibaca 301 Kali)

Ada Spanduk Bertuliskan 'Teroris Jancuuk!', Ini Komentar Risma!
Dosen Penyebar Hoaks Tak Diberi Bantuan Hukum Oleh Pihak USU!

(20-05-2018 19:57:01 - Dibaca 400 Kali)

Ada Spanduk Bertuliskan 'Teroris Jancuuk!', Ini Komentar Risma!
Budiman Sudjatmiko Sebut Presiden Paling Berhasil adalah Jokowi, Ini Alasannya!

(20-05-2018 19:47:36 - Dibaca 1.479 Kali)

Ada Spanduk Bertuliskan 'Teroris Jancuuk!', Ini Komentar Risma!
Dosen USU 'Bom Surabaya Pengalihan Isu' Pingsan Saat Dipamerkan Polisi!

(20-05-2018 18:59:12 - Dibaca 10.590 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Ada Spanduk Bertuliskan 'Teroris Jancuuk!', Ini Komentar Risma!
Video: Kesaksian Korban Selamat Teror Bom Gereja

(24-05-2018 20:03:33 - Dibaca 71 Kali)

Ada Spanduk Bertuliskan 'Teroris Jancuuk!', Ini Komentar Risma!
Terkait Isu Selingkuh Fadli Zon, Habiburokhman Siap Lapor ke Polisi!

(24-05-2018 19:57:00 - Dibaca 197 Kali)

Ada Spanduk Bertuliskan 'Teroris Jancuuk!', Ini Komentar Risma!
Fahri Ditolak Ceramah di UGM, Ini Pembelaan PKS!

(24-05-2018 19:49:24 - Dibaca 372 Kali)

Ada Spanduk Bertuliskan 'Teroris Jancuuk!', Ini Komentar Risma!
Coret Fahri Sebagai Penceramah Masjid Kampus UGM, Ini Penjelasan UGM!

(24-05-2018 18:46:32 - Dibaca 513 Kali)

Ada Spanduk Bertuliskan 'Teroris Jancuuk!', Ini Komentar Risma!
Video: Karyawan Ini Ditangkap karena Taruh Benda Mirip Bom

(24-05-2018 12:25:40 - Dibaca 112 Kali)

Ada Spanduk Bertuliskan 'Teroris Jancuuk!', Ini Komentar Risma!
Gerindra Sebut Isu Selingkuh Fadli Zon Hoax, Agar...

(24-05-2018 12:18:50 - Dibaca 413 Kali)

Ada Spanduk Bertuliskan 'Teroris Jancuuk!', Ini Komentar Risma!
KPK Kembali OTT Bupati Buton Selatan dan Sita Uang Ratusan Juta!

(23-05-2018 21:08:34 - Dibaca 124 Kali)

Ada Spanduk Bertuliskan 'Teroris Jancuuk!', Ini Komentar Risma!
Ancam Tembak Jokowi, Polisi Siapkan Tim Tangkap Pemuda Tersebut!

(23-05-2018 18:50:53 - Dibaca 8.625 Kali)

Ada Spanduk Bertuliskan 'Teroris Jancuuk!', Ini Komentar Risma!
Pemerintah Naikkan THR PNS, Ini Sindiran Fadli Zon!

(23-05-2018 18:41:18 - Dibaca 222 Kali)

Ada Spanduk Bertuliskan 'Teroris Jancuuk!', Ini Komentar Risma!
Situs 2019GantiPresiden Diretas, Fadli Zon Minta Aparat Usut!

(23-05-2018 15:57:06 - Dibaca 3.167 Kali)

Ada Spanduk Bertuliskan 'Teroris Jancuuk!', Ini Komentar Risma!
Kakek 89 Tahun ini Diadili dan Sempat Masuk Klinik Saat Tunggu Sidang!

(23-05-2018 15:50:51 - Dibaca 128 Kali)

Ada Spanduk Bertuliskan 'Teroris Jancuuk!', Ini Komentar Risma!
Ini Ancaman Jokowi Bagi Yang Hambat Rakyat Mau Berobat!

(23-05-2018 15:43:14 - Dibaca 801 Kali)

Coret Fahri Sebagai Penceramah Masjid Kampus UGM, Ini Penjelasan UGM!
Video: Karyawan Ini Ditangkap karena Taruh Benda Mirip Bom
Gerindra Sebut Isu Selingkuh Fadli Zon Hoax, Agar...

TERPOPULER

1. Sandiaga Cium Tangan Penjual Ayam Saat Kunjungi Pasar Agung Depok, Buat apa?

2. Fadli Zon Luncurkan Buku Berjudul 'Berpihak Pada Rakyat', Ada yang minat?

3. Anies Sebut Gaji Ketua KPK DKI Rp 41 juta Sudah Sesuai Aturan, Aturan dari mana?

4. Anies-Sandi Dapat Gelar dari Serikat Buruh Sebagai 'Gubernur Tercepat Ingkar Janji'

5. KSPI Siap Sumbang 10 Juta Suara Buat Prabowo, Suaranya siapa?

6. Soal Remisi Ahok, Ini Tanggapan Menarik Warga Jabodetabek!

7. Sandiaga Sebut Ditangannya dan Anies Jakarta Jauh Lebih Baik, Benarkah?

8. 'Teman Ahok' Jenguk Ahok di Mako Brimob, Ini Ceritanya!

9. Dosen USU 'Bom Surabaya Pengalihan Isu' Pingsan Saat Dipamerkan Polisi!

10. Pengacara Sebut Ahok akan Mendapat Remisi Pada Hari Raya Natal 2017



JAKARTA       KESEHATAN       NASIONAL       LIFESTYLE       POLITIK       TRAVEL       INTERNASIONAL       OTOMOTIF       TEKNOLOGI       VIDEO       SEKOLAH       SPORT       INSPIRATION       PROPERTI       PERISTIWA      

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.