Soal Cairan yang Diduga Bakar Kejagung, Ini Kata Peneliti LIPI!
Sejumlah Perumahan di Bekasi Terendam Banjir 1,5 Meter?
Polda Riau Tembak Oknum Polisi yang Jadi Kurir Sabu-sabu 16 Kg!

 
loading...

Sarangberita.com > Peristiwa
 
Prabowo Disoraki dan Ditertawakan Oleh Ribuan Santri, Ada apa?
 
10-09-2018 15:44:56 - Dibaca 5.076 Kali
 
 
Prabowo Disoraki dan Ditertawakan Oleh Ribuan Santri, Ada apa?
Sumber Foto : detik.com
 
loading...
 
Ada kejadian lucu dalam ajang silaturahmi yang dilakukan bakal calon presiden Prabowo Subianto dengan para santri, kyai, dan para pengurus Ponpes Darussalam, Blok Agung, Desa Karangdoro, Kecamatan Tegalsari Banyuwangi. Prabowo menyebut negara pemenang Piala Dunia 2018 adalah Kroasia.

Hal itu membuat Prabowo yang berdiri diatas panggung disoraki dan ditertawakan oleh ribuan santri.

"Loh bukan Kroasia (yang juara) ya? Perancis yang menang ya? Mohon maaf saya tidak pernah lihat Piala Dunia. Karena Indonesia tidak masuk dalam piala dunia," ujar Prabowo disambut tawa oleh para santri, Senin (10/9/2018).
 
 


Prabowo sebelumnya menjelaskan tentang luas Indonesia yang sama dengan Eropa. Luas Indonesia, kata Prabowo, sama dengan 27 negara Eropa. Prabowo kemudian bertanya kepada para santri mengenai nama-nama negara di Eropa.

"Ayo Siapa yang tahu. Inggris, terus. Perancis, ya benar. Wah ternyata banyak yang lihat piala dunia ya. Pasti lihat bagaimana perjuangan Kroasia dalam merebut juara di piala dunia," ujarnya disambut teriakan santri yang mengkoreksi Prabowo bahwa pemenang Piala Dunia adalah Perancis.

Dua kali, Prabowo meminta maaf atas kesalahan dirinya menyebut Kroasia pemenang Piala Dunia 2018.

"Saya minta maaf sekali lagi. Saya ndak pernah lihat Piala Dunia. Karena Indonesia tidak pernah masuk dalam piala dunia," pungkasnya.
 
Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul: Saat Prabowo 'Kepleset' Sebut Pemenang Piala Dunia 2018
 
Sumber : detik.com
 
 
 
 
- PERISTIWA -
Prabowo Disoraki dan Ditertawakan Oleh Ribuan Santri, Ada apa?
Sejumlah Perumahan di Bekasi Terendam Banjir 1,5 Meter?

(25-10-2020 07:54:06 - Dibaca 74 Kali)

Prabowo Disoraki dan Ditertawakan Oleh Ribuan Santri, Ada apa?
Unik! Nama Perempuan di Kota Probolinggo Ini Patah Hati?

(24-10-2020 18:25:19 - Dibaca 106 Kali)

Prabowo Disoraki dan Ditertawakan Oleh Ribuan Santri, Ada apa?
Achmad Yurianto Dicopot dari Dirjen Kemenkes, Mengapa?

(23-10-2020 17:25:18 - Dibaca 166 Kali)

Prabowo Disoraki dan Ditertawakan Oleh Ribuan Santri, Ada apa?
Jokowi Apresiasi Pabrik Gula Milik Haji Isam di Sulawesi Tenggara!

(23-10-2020 09:47:48 - Dibaca 206 Kali)

Prabowo Disoraki dan Ditertawakan Oleh Ribuan Santri, Ada apa?
Unjuk Rasa di Makassar Ricuh, Kantor NasDem Dirusak-Kampus UNM Diserang!

(22-10-2020 23:54:57 - Dibaca 194 Kali)

Prabowo Disoraki dan Ditertawakan Oleh Ribuan Santri, Ada apa?
Ridwan Kamil Tutup Puncak Jika 'Lebihi Muatan' Saat Libur Panjang!

(22-10-2020 23:44:02 - Dibaca 95 Kali)

Prabowo Disoraki dan Ditertawakan Oleh Ribuan Santri, Ada apa?
Mahasiswa Penolak UU Cipta Kerja Hujani Gedung DPRD Jember dengan Batu?

(22-10-2020 18:32:10 - Dibaca 178 Kali)

Prabowo Disoraki dan Ditertawakan Oleh Ribuan Santri, Ada apa?
11 Orang Tewas di Muara Enim Gegara Tambang Batu Bara Longsor!

(21-10-2020 21:12:57 - Dibaca 141 Kali)

Prabowo Disoraki dan Ditertawakan Oleh Ribuan Santri, Ada apa?
Massa Mahasiswa Bubar dari Patung Kuda, Massa Remaja Maju Lempar Batu ke Aparat?

(20-10-2020 17:36:42 - Dibaca 216 Kali)

Prabowo Disoraki dan Ditertawakan Oleh Ribuan Santri, Ada apa?
Jokowi Tolak Permintaan MUI Keluarkan Perppu Batalkan Omnibus Law Cipta Kerja!

(20-10-2020 17:06:03 - Dibaca 346 Kali)

Prabowo Disoraki dan Ditertawakan Oleh Ribuan Santri, Ada apa?
BEM SI Sebut RI Seperti Negeri Dongeng di Masa Pemerintahan Jokowi?

(20-10-2020 16:57:16 - Dibaca 304 Kali)

Prabowo Disoraki dan Ditertawakan Oleh Ribuan Santri, Ada apa?
PM Jepang Yoshihide Suga Temui Jokowi di Istana Bogor!

(20-10-2020 16:32:25 - Dibaca 141 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Prabowo Disoraki dan Ditertawakan Oleh Ribuan Santri, Ada apa?
Soal Cairan yang Diduga Bakar Kejagung, Ini Kata Peneliti LIPI!

(25-10-2020 08:01:27 - Dibaca 66 Kali)

Prabowo Disoraki dan Ditertawakan Oleh Ribuan Santri, Ada apa?
Sejumlah Perumahan di Bekasi Terendam Banjir 1,5 Meter?

(25-10-2020 07:54:06 - Dibaca 74 Kali)

Prabowo Disoraki dan Ditertawakan Oleh Ribuan Santri, Ada apa?
Polda Riau Tembak Oknum Polisi yang Jadi Kurir Sabu-sabu 16 Kg!

(24-10-2020 20:33:37 - Dibaca 187 Kali)

Prabowo Disoraki dan Ditertawakan Oleh Ribuan Santri, Ada apa?
Soal Kompol IZ yang Jadi Kurir Sabu, Ini Respons Tegas Kapolda Riau!

(24-10-2020 20:23:58 - Dibaca 116 Kali)

Prabowo Disoraki dan Ditertawakan Oleh Ribuan Santri, Ada apa?
Keluarga Gus Nur Minta Keadilan Bisa Ditegakkan?

(24-10-2020 19:14:32 - Dibaca 338 Kali)

Prabowo Disoraki dan Ditertawakan Oleh Ribuan Santri, Ada apa?
Amankan Libur Panjang, Polda Metro Jaya Terjunkan 749 Personel!

(24-10-2020 19:06:13 - Dibaca 77 Kali)

Prabowo Disoraki dan Ditertawakan Oleh Ribuan Santri, Ada apa?
Putra Kedua Raja Brunei Darussalam Meninggal Dunia!

(24-10-2020 18:34:38 - Dibaca 351 Kali)

Prabowo Disoraki dan Ditertawakan Oleh Ribuan Santri, Ada apa?
Unik! Nama Perempuan di Kota Probolinggo Ini Patah Hati?

(24-10-2020 18:25:19 - Dibaca 106 Kali)

Prabowo Disoraki dan Ditertawakan Oleh Ribuan Santri, Ada apa?
Minum Air Putih Hangat Setiap Pagi Saat Perut Masih Kosong dan Rasakan 5 Manfaat Ini pada Tubuh Anda!

(24-10-2020 17:47:26 - Dibaca 413 Kali)

Prabowo Disoraki dan Ditertawakan Oleh Ribuan Santri, Ada apa?
Palestina Kecam Kesepakatan Normalisasi Hubungan Sudan-Israel

(24-10-2020 10:05:22 - Dibaca 70 Kali)

Prabowo Disoraki dan Ditertawakan Oleh Ribuan Santri, Ada apa?
Sudan dan Israel Sepakat Normalisasi Hubungan?

(24-10-2020 09:58:48 - Dibaca 69 Kali)

Prabowo Disoraki dan Ditertawakan Oleh Ribuan Santri, Ada apa?
Polisi Tangkap Gus Nur Tengah Malam di Kediamannya!

(24-10-2020 09:54:03 - Dibaca 222 Kali)

Soal Kompol IZ yang Jadi Kurir Sabu, Ini Respons Tegas Kapolda Riau!
Keluarga Gus Nur Minta Keadilan Bisa Ditegakkan?
Amankan Libur Panjang, Polda Metro Jaya Terjunkan 749 Personel!

TERPOPULER

1. Jika Tak Bisa Buktikan, Kompolnas Minta Penuding Tito Diproses!

2. Polri Tegaskan Kepada Tim Prabowo: Penyidik Tak Bisa Diatur!

3. Amien Rais Sebut Ratna Sarumpaet Adalah Pembohong dan Sampah Politik

4. Soal Dana Sampah, Wawalkot Bekasi Sebut Ahok Lebih Baik!

5. Mahfud Md Minta 3 Nama Ini Tanggung Jawab Soal Berita Ratna Sarumpaet!

6. Jokowi Terbitkan PP Tentang Pelapor Kasus Korupsi Bisa Dapat Rp 200 Juta!

7. Ahmad Dhani Resmi Jadi Tersangka!

8. Tweet Elite PD yang Tuding Jokowi Pelihara Preman Buat Hajar Ratna Disoalkan Nasdem!

9. PAN Sebut Amien Rais Hanya Korban Kebohongan Ratna, Benarkah?

10. Prabowo Didesak Mundur dari Capres Karena Sebar Hoax Ratna, Ini Kata Fadli!




HIBURAN JAKARTA KESEHATAN NASIONAL LIFESTYLE POLITIK TRAVEL INTERNASIONAL OTOMOTIF TEKNOLOGI
VIDEO PENDIDIKAN SPORT INSPIRATION PROPERTI PERISTIWA FINANCE REGIONAL HUKUM & KRIMINAL EKONOMI

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.