Soal Cairan yang Diduga Bakar Kejagung, Ini Kata Peneliti LIPI!
Sejumlah Perumahan di Bekasi Terendam Banjir 1,5 Meter?
Polda Riau Tembak Oknum Polisi yang Jadi Kurir Sabu-sabu 16 Kg!

 
loading...

Sarangberita.com > Jakarta
 
Tanah Abang Tambah Semrawut, PKL Penuhi Trotoar Dekat Stasiun!
 
19-09-2018 20:02:33 - Dibaca 5.116 Kali
 
 
Tanah Abang Tambah Semrawut, PKL Penuhi Trotoar Dekat Stasiun!
Sumber Foto : detik.com
 
loading...
 
Kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, sekitar stasiun tampak semrawut. Para pedagang kaki lima (PKL) menggelar lapak di trotoar bahkan di badan jalan.

Pantauan detikcom, di gerbang keluar Stasiun Tanah Abang, pukul 18.45 WIB, Rabu (19/9/2018), para PKL menggelar lapak di trotoar, tepatnya di sebelah kanan gerbang stasiun, Jalan Jatibaru Raya.

Para PKL ada yang membawa meja untuk lapaknya. Ada juga menggunakan gerobak pedagang makanan sekaligus meja dan kursi. Sementara pada pedagang baju ada yang sampai mengantungkan baju dagangannya di pagar stasiun.
 
 


Lalu lintas terpantau padat di lokasi ini. Banyak angkot serta bajaj yang ngetem berjejer.

PKL juga ada di persimpangan antara Jalan Jatibaru Raya dengan Jalan Jatibaru bengkel. PKL menggelar lapak di trotoar.

Sementara di Jalan Jatibaru Bengkel, PKL menggelar lapaknya di badan jalan. Akibatnya, lalin di titik ini juga menjadi macet.
 
Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul: Semrawut, PKL Penuhi Trotoar Dekat Stasiun Tanah Abang
 
Sumber : detik.com
 
 
 
 
- JAKARTA -
Tanah Abang Tambah Semrawut, PKL Penuhi Trotoar Dekat Stasiun!
Amankan Libur Panjang, Polda Metro Jaya Terjunkan 749 Personel!

(24-10-2020 19:06:13 - Dibaca 75 Kali)

Tanah Abang Tambah Semrawut, PKL Penuhi Trotoar Dekat Stasiun!
Anies Ingin 7 Infrastruktur DKI Didanai Utang Dana PEN?

(23-10-2020 17:31:34 - Dibaca 213 Kali)

Tanah Abang Tambah Semrawut, PKL Penuhi Trotoar Dekat Stasiun!
Penanggulangan Banjir, DKI Anggarkan Rp780 Miliar Untuk Pembebasan Lahan?

(22-10-2020 18:57:52 - Dibaca 108 Kali)

Tanah Abang Tambah Semrawut, PKL Penuhi Trotoar Dekat Stasiun!
Imbas Demo Omnibus Law Hari Ini, TransJakarta Alihkan Rute!

(22-10-2020 10:17:04 - Dibaca 88 Kali)

Tanah Abang Tambah Semrawut, PKL Penuhi Trotoar Dekat Stasiun!
Antisipasi Demo Ricuh, DKI Siagakan 30 Ambulans?

(20-10-2020 15:37:50 - Dibaca 94 Kali)

Tanah Abang Tambah Semrawut, PKL Penuhi Trotoar Dekat Stasiun!
Empat Wilayah Ini Diterjang Banjir Gegara Hujan Deras Guyur Jakarta!

(19-10-2020 19:30:07 - Dibaca 166 Kali)

Tanah Abang Tambah Semrawut, PKL Penuhi Trotoar Dekat Stasiun!
Pemprov DKI Dinilai Pimpinan DPRD Tak Serius Menangani Banjir!

(19-10-2020 19:24:31 - Dibaca 157 Kali)

Tanah Abang Tambah Semrawut, PKL Penuhi Trotoar Dekat Stasiun!
Ahli UI Sebut Narasi Anies soal Banjir Menyesatkan, Ini Kata Wagub DKI!

(19-10-2020 19:04:36 - Dibaca 246 Kali)

Tanah Abang Tambah Semrawut, PKL Penuhi Trotoar Dekat Stasiun!
Ahli UI Sebut Narasi Anies Soal Banjir Menyesatkan!

(19-10-2020 18:59:24 - Dibaca 386 Kali)

Tanah Abang Tambah Semrawut, PKL Penuhi Trotoar Dekat Stasiun!
Puluhan Warga Bantaran Dipindah ke Rusun Karena Kali Rawa Rengas Akan Dinormalisasi?

(19-10-2020 14:09:01 - Dibaca 99 Kali)

Tanah Abang Tambah Semrawut, PKL Penuhi Trotoar Dekat Stasiun!
Ada 3 Ruas Jalan di Jakarta Barat Masih Tergenang Air!

(17-10-2020 10:22:29 - Dibaca 123 Kali)

Tanah Abang Tambah Semrawut, PKL Penuhi Trotoar Dekat Stasiun!
Ini Kata Anies Soal Banyak Pelajar Ikut Demo Tolak Omnibus Law

(15-10-2020 10:34:55 - Dibaca 204 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Tanah Abang Tambah Semrawut, PKL Penuhi Trotoar Dekat Stasiun!
Soal Cairan yang Diduga Bakar Kejagung, Ini Kata Peneliti LIPI!

(25-10-2020 08:01:27 - Dibaca 50 Kali)

Tanah Abang Tambah Semrawut, PKL Penuhi Trotoar Dekat Stasiun!
Sejumlah Perumahan di Bekasi Terendam Banjir 1,5 Meter?

(25-10-2020 07:54:06 - Dibaca 60 Kali)

Tanah Abang Tambah Semrawut, PKL Penuhi Trotoar Dekat Stasiun!
Polda Riau Tembak Oknum Polisi yang Jadi Kurir Sabu-sabu 16 Kg!

(24-10-2020 20:33:37 - Dibaca 176 Kali)

Tanah Abang Tambah Semrawut, PKL Penuhi Trotoar Dekat Stasiun!
Soal Kompol IZ yang Jadi Kurir Sabu, Ini Respons Tegas Kapolda Riau!

(24-10-2020 20:23:58 - Dibaca 111 Kali)

Tanah Abang Tambah Semrawut, PKL Penuhi Trotoar Dekat Stasiun!
Keluarga Gus Nur Minta Keadilan Bisa Ditegakkan?

(24-10-2020 19:14:32 - Dibaca 332 Kali)

Tanah Abang Tambah Semrawut, PKL Penuhi Trotoar Dekat Stasiun!
Amankan Libur Panjang, Polda Metro Jaya Terjunkan 749 Personel!

(24-10-2020 19:06:13 - Dibaca 75 Kali)

Tanah Abang Tambah Semrawut, PKL Penuhi Trotoar Dekat Stasiun!
Putra Kedua Raja Brunei Darussalam Meninggal Dunia!

(24-10-2020 18:34:38 - Dibaca 325 Kali)

Tanah Abang Tambah Semrawut, PKL Penuhi Trotoar Dekat Stasiun!
Unik! Nama Perempuan di Kota Probolinggo Ini Patah Hati?

(24-10-2020 18:25:19 - Dibaca 100 Kali)

Tanah Abang Tambah Semrawut, PKL Penuhi Trotoar Dekat Stasiun!
Minum Air Putih Hangat Setiap Pagi Saat Perut Masih Kosong dan Rasakan 5 Manfaat Ini pada Tubuh Anda!

(24-10-2020 17:47:26 - Dibaca 407 Kali)

Tanah Abang Tambah Semrawut, PKL Penuhi Trotoar Dekat Stasiun!
Palestina Kecam Kesepakatan Normalisasi Hubungan Sudan-Israel

(24-10-2020 10:05:22 - Dibaca 70 Kali)

Tanah Abang Tambah Semrawut, PKL Penuhi Trotoar Dekat Stasiun!
Sudan dan Israel Sepakat Normalisasi Hubungan?

(24-10-2020 09:58:48 - Dibaca 69 Kali)

Tanah Abang Tambah Semrawut, PKL Penuhi Trotoar Dekat Stasiun!
Polisi Tangkap Gus Nur Tengah Malam di Kediamannya!

(24-10-2020 09:54:03 - Dibaca 219 Kali)

Soal Kompol IZ yang Jadi Kurir Sabu, Ini Respons Tegas Kapolda Riau!
Keluarga Gus Nur Minta Keadilan Bisa Ditegakkan?
Amankan Libur Panjang, Polda Metro Jaya Terjunkan 749 Personel!

TERPOPULER

1. Jika Tak Bisa Buktikan, Kompolnas Minta Penuding Tito Diproses!

2. Polri Tegaskan Kepada Tim Prabowo: Penyidik Tak Bisa Diatur!

3. Amien Rais Sebut Ratna Sarumpaet Adalah Pembohong dan Sampah Politik

4. Soal Dana Sampah, Wawalkot Bekasi Sebut Ahok Lebih Baik!

5. Mahfud Md Minta 3 Nama Ini Tanggung Jawab Soal Berita Ratna Sarumpaet!

6. Jokowi Terbitkan PP Tentang Pelapor Kasus Korupsi Bisa Dapat Rp 200 Juta!

7. Ahmad Dhani Resmi Jadi Tersangka!

8. Tweet Elite PD yang Tuding Jokowi Pelihara Preman Buat Hajar Ratna Disoalkan Nasdem!

9. PAN Sebut Amien Rais Hanya Korban Kebohongan Ratna, Benarkah?

10. Prabowo Didesak Mundur dari Capres Karena Sebar Hoax Ratna, Ini Kata Fadli!




HIBURAN JAKARTA KESEHATAN NASIONAL LIFESTYLE POLITIK TRAVEL INTERNASIONAL OTOMOTIF TEKNOLOGI
VIDEO PENDIDIKAN SPORT INSPIRATION PROPERTI PERISTIWA FINANCE REGIONAL HUKUM & KRIMINAL EKONOMI

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.