Soal Cairan yang Diduga Bakar Kejagung, Ini Kata Peneliti LIPI!
Sejumlah Perumahan di Bekasi Terendam Banjir 1,5 Meter?
Polda Riau Tembak Oknum Polisi yang Jadi Kurir Sabu-sabu 16 Kg!

 
loading...

Sarangberita.com > Peristiwa
 
Rencana Lengserkan Jokowi Sebelum Pelantikan Diungkap Permadi!
 
28-09-2019 22:03:18 - Dibaca 4.336 Kali
 
 
Rencana Lengserkan Jokowi Sebelum Pelantikan Diungkap Permadi!
Sumber Foto : cnnindonesia.com
 
loading...
 
Politikus senior Partai Gerindra, Permadi mengungkapkan secara terbuka agenda melengserkan Presiden Joko Widodo sebelum pelantikan presiden dan wakil presiden terpilih pada 20 Oktober mendatang.

Pernyataan itu disampaikan Permadi usai menggelar pertemuan tertutup dengan Mantan Komandan Jenderal Komando Pasukan Khusus (Danjen Kopassus) Mayjen (Purn) Sunarko hingga Sekjen FUI Muhammad Al Khaththath di kediaman pribadi Permadi di Pancoran, Jakarta Selatan, Sabtu (28/9).

"Sebelum pelantikan targetnya [menurunkan Jokowi], pokoknya sebelum pelantikan [presiden]," kata Permadi kepada para wartawan, Sabtu (28/9).

Ketika berbicara, Permadi tidak didampingi baik Sunarko maupun Al Khaththath.

Permadi mengaku tengah menyusun sebuah langkah bersama para purnawirawan jendral TNI lain beserta segenap elemen 212. Permadi menyebut, agar tujuan itu berhasil, ia sudah membagi-bagi tugas antara dirinya, Sunarko hingga Al Khathath untuk menyusun gerakan sejenis people power.
 
 


"Kita bagi pekerjaan. Kalau sudah langkah kita tetap kita juga mendatangkan habib yang menangani 212 supaya 212 ikut bersama dalam people power ini untuk memperkuat gerakan ini sehingga tujuannya berhasil," kata Permadi.

Permadi menilai Jokowi sudah berkali-kali menipu masyarakat Indonesia sehingga layak untuk diturunkan. Ia menyebut kondisi ekonomi dan sikap Jokowi yang kerap ingkar janji menjadi alasan mantan wali kota Solo itu mesti diturunkan.

"Menipu tidak akan mengangkat Ketum Golkar jadi menteri. Katanya tak boleh merangkap, nyatanya merangkap terus dan dia telah menipu rakyat Indonesia. Saya indonesia saya Pancasila. itu penipuan yang luar biasa," kata dia.

loading...

Selain itu, Permadi turut menilai tuntutan para mahasiswa yang berdemonstrasi menolak berbagai rancangan undang-undang belakangan ini sangat kecil. Ia bahkan mendukung gerakan revolusi oleh berbagai elemen masyarakat yang bertujuan untuk mengubah sistem pemerintahan dan politik yang bertujuan bagi kesejahteraan masyarakat.

"Karena yang paling mendasar adalah perubahan sistem yaitu kembali ke UUD 1945 yang asli, perubahan pemerintahan, dan perubahan yang kita sebut seperti revolusinya Bung Karno yaitu revolusi multikompleks," kata dia.

Sebelumnya, Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto menyatakan semua pihak yang hendak menggagalkan pelantikan Joko Widodo-Ma'ruf Amin sebagai presiden dan wakil presiden terpilih pada Pemilu 2019 akan berhadapan dengan TNI.

Menurutnya, peringatan itu juga berlaku kepada semua pihak yang bertindak anarki.

"Siapapun yang melakukan tindakan anarkis, inkonstitusional, cara-cara yang kurang baik, termasuk ingin menggagalkan pelantikan presiden dan wakil presiden terpilih pemilu akan berhadapan dengan TNI," ujar Hadi di Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Jumat (27/9).

CNNIndonesia.com sudah menghubungi Al Khathatah, namun tidak memberikan respons. Hingga ini berita ini diturunkan, CNNIndonesia.com juga belum bisa mendapatkan konfirmasi dari Soenarko.
 
Video :
 
Artikel ini telah tayang di cnnindonesia.com dengan judul: Permadi Ungkap Rencana Lengserkan Jokowi Sebelum Pelantikan
 
Sumber : cnnindonesia.com
 
 
 
 
- PERISTIWA -
Rencana Lengserkan Jokowi Sebelum Pelantikan Diungkap Permadi!
Sejumlah Perumahan di Bekasi Terendam Banjir 1,5 Meter?

(25-10-2020 07:54:06 - Dibaca 74 Kali)

Rencana Lengserkan Jokowi Sebelum Pelantikan Diungkap Permadi!
Unik! Nama Perempuan di Kota Probolinggo Ini Patah Hati?

(24-10-2020 18:25:19 - Dibaca 106 Kali)

Rencana Lengserkan Jokowi Sebelum Pelantikan Diungkap Permadi!
Achmad Yurianto Dicopot dari Dirjen Kemenkes, Mengapa?

(23-10-2020 17:25:18 - Dibaca 166 Kali)

Rencana Lengserkan Jokowi Sebelum Pelantikan Diungkap Permadi!
Jokowi Apresiasi Pabrik Gula Milik Haji Isam di Sulawesi Tenggara!

(23-10-2020 09:47:48 - Dibaca 206 Kali)

Rencana Lengserkan Jokowi Sebelum Pelantikan Diungkap Permadi!
Unjuk Rasa di Makassar Ricuh, Kantor NasDem Dirusak-Kampus UNM Diserang!

(22-10-2020 23:54:57 - Dibaca 194 Kali)

Rencana Lengserkan Jokowi Sebelum Pelantikan Diungkap Permadi!
Ridwan Kamil Tutup Puncak Jika 'Lebihi Muatan' Saat Libur Panjang!

(22-10-2020 23:44:02 - Dibaca 95 Kali)

Rencana Lengserkan Jokowi Sebelum Pelantikan Diungkap Permadi!
Mahasiswa Penolak UU Cipta Kerja Hujani Gedung DPRD Jember dengan Batu?

(22-10-2020 18:32:10 - Dibaca 178 Kali)

Rencana Lengserkan Jokowi Sebelum Pelantikan Diungkap Permadi!
11 Orang Tewas di Muara Enim Gegara Tambang Batu Bara Longsor!

(21-10-2020 21:12:57 - Dibaca 141 Kali)

Rencana Lengserkan Jokowi Sebelum Pelantikan Diungkap Permadi!
Massa Mahasiswa Bubar dari Patung Kuda, Massa Remaja Maju Lempar Batu ke Aparat?

(20-10-2020 17:36:42 - Dibaca 216 Kali)

Rencana Lengserkan Jokowi Sebelum Pelantikan Diungkap Permadi!
Jokowi Tolak Permintaan MUI Keluarkan Perppu Batalkan Omnibus Law Cipta Kerja!

(20-10-2020 17:06:03 - Dibaca 346 Kali)

Rencana Lengserkan Jokowi Sebelum Pelantikan Diungkap Permadi!
BEM SI Sebut RI Seperti Negeri Dongeng di Masa Pemerintahan Jokowi?

(20-10-2020 16:57:16 - Dibaca 304 Kali)

Rencana Lengserkan Jokowi Sebelum Pelantikan Diungkap Permadi!
PM Jepang Yoshihide Suga Temui Jokowi di Istana Bogor!

(20-10-2020 16:32:25 - Dibaca 141 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Rencana Lengserkan Jokowi Sebelum Pelantikan Diungkap Permadi!
Soal Cairan yang Diduga Bakar Kejagung, Ini Kata Peneliti LIPI!

(25-10-2020 08:01:27 - Dibaca 68 Kali)

Rencana Lengserkan Jokowi Sebelum Pelantikan Diungkap Permadi!
Sejumlah Perumahan di Bekasi Terendam Banjir 1,5 Meter?

(25-10-2020 07:54:06 - Dibaca 74 Kali)

Rencana Lengserkan Jokowi Sebelum Pelantikan Diungkap Permadi!
Polda Riau Tembak Oknum Polisi yang Jadi Kurir Sabu-sabu 16 Kg!

(24-10-2020 20:33:37 - Dibaca 187 Kali)

Rencana Lengserkan Jokowi Sebelum Pelantikan Diungkap Permadi!
Soal Kompol IZ yang Jadi Kurir Sabu, Ini Respons Tegas Kapolda Riau!

(24-10-2020 20:23:58 - Dibaca 117 Kali)

Rencana Lengserkan Jokowi Sebelum Pelantikan Diungkap Permadi!
Keluarga Gus Nur Minta Keadilan Bisa Ditegakkan?

(24-10-2020 19:14:32 - Dibaca 338 Kali)

Rencana Lengserkan Jokowi Sebelum Pelantikan Diungkap Permadi!
Amankan Libur Panjang, Polda Metro Jaya Terjunkan 749 Personel!

(24-10-2020 19:06:13 - Dibaca 77 Kali)

Rencana Lengserkan Jokowi Sebelum Pelantikan Diungkap Permadi!
Putra Kedua Raja Brunei Darussalam Meninggal Dunia!

(24-10-2020 18:34:38 - Dibaca 351 Kali)

Rencana Lengserkan Jokowi Sebelum Pelantikan Diungkap Permadi!
Unik! Nama Perempuan di Kota Probolinggo Ini Patah Hati?

(24-10-2020 18:25:19 - Dibaca 106 Kali)

Rencana Lengserkan Jokowi Sebelum Pelantikan Diungkap Permadi!
Minum Air Putih Hangat Setiap Pagi Saat Perut Masih Kosong dan Rasakan 5 Manfaat Ini pada Tubuh Anda!

(24-10-2020 17:47:26 - Dibaca 413 Kali)

Rencana Lengserkan Jokowi Sebelum Pelantikan Diungkap Permadi!
Palestina Kecam Kesepakatan Normalisasi Hubungan Sudan-Israel

(24-10-2020 10:05:22 - Dibaca 70 Kali)

Rencana Lengserkan Jokowi Sebelum Pelantikan Diungkap Permadi!
Sudan dan Israel Sepakat Normalisasi Hubungan?

(24-10-2020 09:58:48 - Dibaca 69 Kali)

Rencana Lengserkan Jokowi Sebelum Pelantikan Diungkap Permadi!
Polisi Tangkap Gus Nur Tengah Malam di Kediamannya!

(24-10-2020 09:54:03 - Dibaca 222 Kali)

Soal Kompol IZ yang Jadi Kurir Sabu, Ini Respons Tegas Kapolda Riau!
Keluarga Gus Nur Minta Keadilan Bisa Ditegakkan?
Amankan Libur Panjang, Polda Metro Jaya Terjunkan 749 Personel!

TERPOPULER

1. Jika Tak Bisa Buktikan, Kompolnas Minta Penuding Tito Diproses!

2. Polri Tegaskan Kepada Tim Prabowo: Penyidik Tak Bisa Diatur!

3. Amien Rais Sebut Ratna Sarumpaet Adalah Pembohong dan Sampah Politik

4. Soal Dana Sampah, Wawalkot Bekasi Sebut Ahok Lebih Baik!

5. Mahfud Md Minta 3 Nama Ini Tanggung Jawab Soal Berita Ratna Sarumpaet!

6. Jokowi Terbitkan PP Tentang Pelapor Kasus Korupsi Bisa Dapat Rp 200 Juta!

7. Ahmad Dhani Resmi Jadi Tersangka!

8. Tweet Elite PD yang Tuding Jokowi Pelihara Preman Buat Hajar Ratna Disoalkan Nasdem!

9. PAN Sebut Amien Rais Hanya Korban Kebohongan Ratna, Benarkah?

10. Prabowo Didesak Mundur dari Capres Karena Sebar Hoax Ratna, Ini Kata Fadli!




HIBURAN JAKARTA KESEHATAN NASIONAL LIFESTYLE POLITIK TRAVEL INTERNASIONAL OTOMOTIF TEKNOLOGI
VIDEO PENDIDIKAN SPORT INSPIRATION PROPERTI PERISTIWA FINANCE REGIONAL HUKUM & KRIMINAL EKONOMI

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.