Soal Penembakan Maut di Exit Tol Selatan Jakarta, Ini Fakta Terbarunya!
Perhatian! Ini Gejala Varian Omicron pada Pasien COVID-19
Beredar Seruan Rizieq Agar Umat Islam Banjiri Reuni 212?

loading...
 

Sarangberita.com > Otomotif
 
Mobil Pilihan Petani Miliarder Tuban: Fortuner Hingga Pajero Sport!
 
17-02-2021 09:12:10 - Dibaca 522 Kali
 
 
Mobil Pilihan Petani Miliarder Tuban: Fortuner Hingga Pajero Sport!
gridoto.com
 
 
Video truk mengangkut banyak mobil baru pesanan warga Desa Sumurgeneng, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban, sempat viral di internet lantaran dikirim berbarengan.
Menurut keterangan Kepala Desa Sumurgeneng Gianto ada 17 unit yang datang bersamaan pada Minggu (14/2) dan ini cuma sebagian kecil sebab total mobil baru disebut sampai 176 unit.

Berdasarkan pantauan CNNIndonesia.com di lokasi, dari 17 mobil yang dibeli warga mayoritas merek Toyota. Mobil pilihan petani yang jadi miliarder karena menerima uang pembebasan lahan proyek kilang minyak dan petrokimia Grass Root Refinery (GRR) PT Pertamina (Persero) itu adalah Innova, Rush, dan Fortuner.

Referensi pilihan mobil ini kemungkinan dipengaruhi mobil dinas pejabat yang sering terlihat di jalanan. Selain Toyota ada juga mobil lainnya yakni Mitsubishi Pajero Sport dan Honda Jazz.

"Mobil yang datang bersamaan kemarin itu perkiraan sekitar 17. Kalau selama ini ada total 176 mobil baru di beli warga. Per rumah bisa memiliki dua sampai tiga mobil," kata Gianto, saat dihubungi Senin (15/2).

Proyek kilang minyak GRR sebenarnya melibatkan tiga desa, yakni Kaliuntu, Wadung, Sumurgeneng. Khusus di Sumurgeneng lahan yang dibebaskan seluas 225 hektare dengan jumlah pemilik 225 orang.

Gianto menyebut setidaknya 225 warga menerima pembayaran pembebasan lahan dengan kisaran harga Rp600 ribu - Rp800 ribu per meter. Transaksi tertinggi pembebasan lahan untuk satu orang dikatakan bisa mencapai Rp25 miliar.


Salah satu miliarder, Siti Nurul Hidayatin, mengatakan tak menyangka bisa punya harta miliaran rupiah. Dia menggunakan uang itu untuk berbagai kebutuhan, seperti investasi, beli rumah, deposito, dan beli mobil.

"Ya saya bersyukur bisa beli mobil dan investasi. Selain itu dengan adanya pembebasan tanah ini warga Sumurgeng jadi makmur, dan desa saya sekarang terkenal menjadi kampung miliarder," kata Siti.
 
Video :
 
Artikel ini telah tayang di cnnindonesia.com dengan judul: Fortuner-Pajero Sport, Mobil Pilihan Petani Miliarder Tuban
 
Sumber : cnnindonesia.com
 
 
 
 
- OTOMOTIF -
Mobil Pilihan Petani Miliarder Tuban: Fortuner Hingga Pajero Sport!
Begini Cara Menghitung Jumlah Denda Telat Bayar Pajak Motor!

(17-10-2021 09:35:53 - Dibaca 993 Kali)

Mobil Pilihan Petani Miliarder Tuban: Fortuner Hingga Pajero Sport!
Ini Harga Ban Tanpa Udara yang Diperkirakan Bakal Dipasarkan 2024!

(14-10-2021 12:33:22 - Dibaca 1.328 Kali)

Mobil Pilihan Petani Miliarder Tuban: Fortuner Hingga Pajero Sport!
Emerson Yuntho: Valentino Rossi Tak Mungkin Dapat SIM C di Indonesia!

(16-09-2021 09:19:25 - Dibaca 729 Kali)

Mobil Pilihan Petani Miliarder Tuban: Fortuner Hingga Pajero Sport!
Ini Asal-usul Kode Pelat Nomor RI Sejak Zaman Penjajahan

(13-08-2021 12:20:28 - Dibaca 770 Kali)

Mobil Pilihan Petani Miliarder Tuban: Fortuner Hingga Pajero Sport!
Polisi Ubah Warna Pelat Nomor Jadi Putih Tulisan Hitam, Ini Alasannya!

(12-08-2021 07:07:19 - Dibaca 737 Kali)

Mobil Pilihan Petani Miliarder Tuban: Fortuner Hingga Pajero Sport!
Perhatian! Jangan Mencuci Mobil dengan Sabun Colek, Ini Alasannya!

(09-07-2021 07:36:48 - Dibaca 431 Kali)

Mobil Pilihan Petani Miliarder Tuban: Fortuner Hingga Pajero Sport!
Perhatian! SIM C Kini Dibagi Tiga Jenis, Dibedakan Berdasarkan CC Motor

(31-05-2021 07:44:36 - Dibaca 776 Kali)

Mobil Pilihan Petani Miliarder Tuban: Fortuner Hingga Pajero Sport!
Ini Posisi Gigi yang Tepat Saat Mobil Matic Setop di Lampu Merah

(05-05-2021 09:05:04 - Dibaca 729 Kali)

Mobil Pilihan Petani Miliarder Tuban: Fortuner Hingga Pajero Sport!
Ini Daftar 21 Mobil Diskon PPnBM, Toyota Vios Terbesar!

(02-03-2021 11:08:57 - Dibaca 645 Kali)

Mobil Pilihan Petani Miliarder Tuban: Fortuner Hingga Pajero Sport!
Ini Daftar 21 Mobil yang Bebas PPnBM Mulai 1 Maret!

(27-02-2021 16:28:07 - Dibaca 592 Kali)

Mobil Pilihan Petani Miliarder Tuban: Fortuner Hingga Pajero Sport!
Ini Daftar Mobil Potensi 'Murah' Jika Pajak 0 Persen Dikabulkan!

(12-02-2021 08:10:42 - Dibaca 1.053 Kali)

Mobil Pilihan Petani Miliarder Tuban: Fortuner Hingga Pajero Sport!
Wuling Hadirkan Fitur Baru WISE, Mobil Bisa Dikontrol Jarak Jauh?

(04-02-2021 22:21:44 - Dibaca 565 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Mobil Pilihan Petani Miliarder Tuban: Fortuner Hingga Pajero Sport!
Soal Penembakan Maut di Exit Tol Selatan Jakarta, Ini Fakta Terbarunya!

(29-11-2021 09:43:09 - Dibaca 814 Kali)

Mobil Pilihan Petani Miliarder Tuban: Fortuner Hingga Pajero Sport!
Perhatian! Ini Gejala Varian Omicron pada Pasien COVID-19

(29-11-2021 09:33:39 - Dibaca 893 Kali)

Mobil Pilihan Petani Miliarder Tuban: Fortuner Hingga Pajero Sport!
Beredar Seruan Rizieq Agar Umat Islam Banjiri Reuni 212?

(28-11-2021 15:17:03 - Dibaca 913 Kali)

Mobil Pilihan Petani Miliarder Tuban: Fortuner Hingga Pajero Sport!
Fadli Zon Kritik UU Ciptaker: Terlalu Banyak 'Invisible Hand'

(28-11-2021 06:54:40 - Dibaca 724 Kali)

Mobil Pilihan Petani Miliarder Tuban: Fortuner Hingga Pajero Sport!
7 Obat Vertigo yang Alami dan Ampuh, Mudah Ditemukan

(25-11-2021 07:18:39 - Dibaca 884 Kali)

Mobil Pilihan Petani Miliarder Tuban: Fortuner Hingga Pajero Sport!
Jokowi Bakal Ganti PNS dengan Robot AI? Benarkah?

(25-11-2021 07:07:06 - Dibaca 751 Kali)

Mobil Pilihan Petani Miliarder Tuban: Fortuner Hingga Pajero Sport!
Protes Kenaikan UMP, 2 Juta Buruh Disebut Bakal Demo?

(23-11-2021 07:28:17 - Dibaca 680 Kali)

Mobil Pilihan Petani Miliarder Tuban: Fortuner Hingga Pajero Sport!
Jadi Tersangka Kasus Dugaan Suap, Bupati Kuansing Riau Gugat KPK?

(23-11-2021 07:08:29 - Dibaca 567 Kali)

Mobil Pilihan Petani Miliarder Tuban: Fortuner Hingga Pajero Sport!
Hanya Sisa Satu Wakil RI di Indonesia Masters 2021, Ini Kata PBSI!

(20-11-2021 06:19:54 - Dibaca 706 Kali)

Mobil Pilihan Petani Miliarder Tuban: Fortuner Hingga Pajero Sport!
Lawan Buzzer Penyerang Ulama dan Anies, MUI DKI Mau Bentuk Cyber Army?

(20-11-2021 06:06:22 - Dibaca 1.069 Kali)

Mobil Pilihan Petani Miliarder Tuban: Fortuner Hingga Pajero Sport!
12 Negara Ini Dipastikan Lolos ke Piala Dunia 2022!

(17-11-2021 06:56:28 - Dibaca 868 Kali)

Mobil Pilihan Petani Miliarder Tuban: Fortuner Hingga Pajero Sport!
MA Sunat Vonis Rizieq Jadi 2 Tahun Bui, Mengapa?

(16-11-2021 07:03:41 - Dibaca 934 Kali)

Fadli Zon Kritik UU Ciptaker: Terlalu Banyak 'Invisible Hand'
7 Obat Vertigo yang Alami dan Ampuh, Mudah Ditemukan
Jokowi Bakal Ganti PNS dengan Robot AI? Benarkah?

TERPOPULER