Tersangka Pembunuhan Bocah 5 Tahun di Pasuruan Ngaku Khilaf Diajak Setan?
Tewaskan Puluhan Orang, Ini Potret Sisa Keganasan Banjir Jepang!
PSI Pertanyakan Soal Pembangunan Masjid Apung Ancol yang belum ada SK Tapi Sudah Groundbreaking?

 
loading...

Sarangberita.com > Jakarta
 
Dipangkas Ahok, Dianggarkan Lagi Oleh Anies! Mengapa?
 
19-11-2017 10:32:01 - Dibaca 7.962 Kali
 
 
Dipangkas Ahok, Dianggarkan Lagi Oleh Anies! Mengapa?
Sumber Foto : tribunnews.com
 
loading...
 
Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Provinsi DKI Jakarta Darwis M. Adji menganggarkan kembali kegiatan pelatihan dalam rangka menjaga stabilitas politik dan keamanan Ibu Kota menjelang 2019.

"Anggaran yang kami ajukan itu hanya untuk semacam diklat atau ada kelas tersendiri untuk mengkaderkan lebih daripada wawasan kebangsaan, wawasan nusantara, bela negara," kata Darwis di Silang Monas, Jakarta Pusat, Sabtu, 18 November 2017.

Darwis menjelaskan, tahun depan merupakan tahun politik di mana akan ada daftar tetap calon-calon anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah DKI 2019. Sehingga, ia menilai perlu ada pelatihan membangun wawasan politik berintegritas.
 
 


Darwis mengatakan, kegiatan itu sebelumnya kerap ditiadakan di era pemerintahan Gubernur Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok. Padahal, kata Darwis, jika kegiatan itu dianggarkan, ia yakin tidak akan ada remaja di masjid-masjid yang membuat spanduk provokatif saat pemilihan kepala daerah.

"Kalau pun fungsi Bangkesbang dulu difungsikan dengan baik, enggak akan ada pencegatan gubernur, menghadang gubernur, cagub untuk berkampanye," ujarnya.

Menurut Darwis, kegiatan pelatihan bagi karang taruna, organisasi siswa, organisasi kemasyarakatan, lembaga swadaya masyarakat, dan organisasi sayap partai itu juga bertujuan untuk menyosialisasikan undang-undang pemilu, mana yang boleh dan tidak boleh dilakukan saat kampanye.

Untuk 2018, Darwis mengajukan anggaran kegiatan itu sekitar Rp 30 miliar, separuh dari anggaran yang sebelumnya diajukan di zaman Ahok sebesar Rp 72 miliar.
 
Artikel ini telah tayang di tempo.co dengan judul: Kegiatan yang Kerap Dipangkas Ahok Dianggarkan Lagi di Era Anies
 
Sumber : tempo.co
 
 
 
 
- JAKARTA -
Dipangkas Ahok, Dianggarkan Lagi Oleh Anies! Mengapa?
PSI Pertanyakan Soal Pembangunan Masjid Apung Ancol yang belum ada SK Tapi Sudah Groundbreaking?

(08-07-2020 20:26:16 - Dibaca 125 Kali)

Dipangkas Ahok, Dianggarkan Lagi Oleh Anies! Mengapa?
Kecewa Soal PPDB DKI, Balai Kota Anies Dibanjiri Karangan Bunga!

(06-07-2020 12:14:24 - Dibaca 1.403 Kali)

Dipangkas Ahok, Dianggarkan Lagi Oleh Anies! Mengapa?
Janji Tolak Reklamasi, Ternyata Anies Ingkar?

(06-07-2020 08:47:51 - Dibaca 460 Kali)

Dipangkas Ahok, Dianggarkan Lagi Oleh Anies! Mengapa?
Bela Anies, Gerindra DKI Sebut Izin yang Diberikan Perluasan Bukan Reklamasi?

(04-07-2020 09:21:56 - Dibaca 340 Kali)

Dipangkas Ahok, Dianggarkan Lagi Oleh Anies! Mengapa?
Reklamasi Ancol Disebut Pemprov DKI Tak Bersinggungan dengan Nelayan?

(03-07-2020 17:58:10 - Dibaca 191 Kali)

Dipangkas Ahok, Dianggarkan Lagi Oleh Anies! Mengapa?
Kampanyekan Protokol Kesehatan, Pasar Jaya Sewa Jasa Konsultan?

(02-07-2020 14:04:48 - Dibaca 131 Kali)

Dipangkas Ahok, Dianggarkan Lagi Oleh Anies! Mengapa?
Kereta Api Daerah Jakarta Tak Beroperasi Sampai 31 Juli 2020

(01-07-2020 11:04:27 - Dibaca 245 Kali)

Dipangkas Ahok, Dianggarkan Lagi Oleh Anies! Mengapa?
Relawan Jawara Anies-Sandi Kecewa Anies Beri Izin Reklamasi Ancol!

(01-07-2020 09:33:44 - Dibaca 832 Kali)

Dipangkas Ahok, Dianggarkan Lagi Oleh Anies! Mengapa?
Mulai Besok, Pasar di DKI Dilarang Gunakan Plastik Sekali Pakai!

(30-06-2020 13:02:52 - Dibaca 186 Kali)

Dipangkas Ahok, Dianggarkan Lagi Oleh Anies! Mengapa?
Janji Anies Tolak Reklamasi yang di Tarik Ulur?

(28-06-2020 11:33:17 - Dibaca 227 Kali)

Dipangkas Ahok, Dianggarkan Lagi Oleh Anies! Mengapa?
Anies Beri Izin Reklamasi Dufan dan Ancol Seluas 155 Hektare?

(27-06-2020 19:17:28 - Dibaca 431 Kali)

Dipangkas Ahok, Dianggarkan Lagi Oleh Anies! Mengapa?
Cegah Corona Melonjak, Epidemiolog Ini Minta Pemprov DKI Tutup Hari CFD!

(22-06-2020 14:59:57 - Dibaca 204 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Dipangkas Ahok, Dianggarkan Lagi Oleh Anies! Mengapa?
Tersangka Pembunuhan Bocah 5 Tahun di Pasuruan Ngaku Khilaf Diajak Setan?

(09-07-2020 16:09:35 - Dibaca 95 Kali)

Dipangkas Ahok, Dianggarkan Lagi Oleh Anies! Mengapa?
Tewaskan Puluhan Orang, Ini Potret Sisa Keganasan Banjir Jepang!

(09-07-2020 15:38:09 - Dibaca 83 Kali)

Dipangkas Ahok, Dianggarkan Lagi Oleh Anies! Mengapa?
PSI Pertanyakan Soal Pembangunan Masjid Apung Ancol yang belum ada SK Tapi Sudah Groundbreaking?

(08-07-2020 20:26:16 - Dibaca 125 Kali)

Dipangkas Ahok, Dianggarkan Lagi Oleh Anies! Mengapa?
Wow! Orang Kaya RI Ramai-Ramai Sewa Jet Pribadi, Tanda Apa Ini?

(08-07-2020 20:14:36 - Dibaca 824 Kali)

Dipangkas Ahok, Dianggarkan Lagi Oleh Anies! Mengapa?
Kritik Pemilu 2019, Tommy Sebut KPPS Mati Dianggap Seperti Binatang?

(08-07-2020 19:39:00 - Dibaca 572 Kali)

Dipangkas Ahok, Dianggarkan Lagi Oleh Anies! Mengapa?
Corona Rata-rata Bertambah 1.462 Per Hari di Pekan Pertama Juli!

(08-07-2020 17:36:50 - Dibaca 239 Kali)

Dipangkas Ahok, Dianggarkan Lagi Oleh Anies! Mengapa?
Pasien Hipertensi & Diabetes Bisa Fatal Jika Kena Corona?

(08-07-2020 17:17:47 - Dibaca 165 Kali)

Dipangkas Ahok, Dianggarkan Lagi Oleh Anies! Mengapa?
Soal RUU HIP, PKS Sebut Pemerintah Bersikap Plin Plan dan Tidak Jelas?

(08-07-2020 13:50:49 - Dibaca 183 Kali)

Dipangkas Ahok, Dianggarkan Lagi Oleh Anies! Mengapa?
Dukcapil Bela Lurah Grogol Selatan Soal KTP Kilat Djoko Tjandra?

(08-07-2020 11:28:43 - Dibaca 174 Kali)

Dipangkas Ahok, Dianggarkan Lagi Oleh Anies! Mengapa?
50 Juta Warga Afrika Terancam Masuk Jurang Kemiskinan Ekstrem Gegara Corona?

(08-07-2020 11:23:52 - Dibaca 186 Kali)

Dipangkas Ahok, Dianggarkan Lagi Oleh Anies! Mengapa?
Gegara Gowes Tak Berjilbab, Rombongan Pesepeda di Aceh Minta Maaf!

(07-07-2020 10:03:12 - Dibaca 126 Kali)

Dipangkas Ahok, Dianggarkan Lagi Oleh Anies! Mengapa?
Pemkab Bogor Gelar Rapid Test ke Warga yang Nonton Rhoma Irama Manggung

(07-07-2020 09:59:25 - Dibaca 101 Kali)

Wow! Orang Kaya RI Ramai-Ramai Sewa Jet Pribadi, Tanda Apa Ini?
Kritik Pemilu 2019, Tommy Sebut KPPS Mati Dianggap Seperti Binatang?
Corona Rata-rata Bertambah 1.462 Per Hari di Pekan Pertama Juli!

TERPOPULER

1. Anies Tantang Balik yang Kritik Untuk Atasi Masalah Kali Item!

2. Prabowo Sebut Rakyat Sudah Lelah dengan Pemerintahan yang Kotor?

3. Proyek 6 Ruas Tol DKI Diambil Alih Pemerintah Pusat Karena Anies Menolak Lanjutkan?

4. Anies Tolak Laporkan Hadiah dari Ulama Ghana, Ini Reaksi Tegas KPK!

5. Setelah Singapura, Sandiaga akan Kunker ke Rusia, Mau apa?

6. Ini Alasan Sandiaga Pemprov DKI Impor Bawang Putih dari China!

7. Dinilai Mampu Putus Rezim yang Zalim, Antasari Deklarasi Dukung Jokowi!

8. Prabowo-Amien-Fuad Bawazier Serang Soal Freeport, Inilah Jawaban Brilian Presiden Jokowi!

9. Anies Bentuk Tim Baru Untuk Atasi Masalah Dalam Perumusan, Perumusan apa?

10. Gerindra Klaim Kinerja DKI Tetap Baik Walau Anies-Sandi Sibuk Pilpres, Benarkah?




HIBURAN JAKARTA KESEHATAN NASIONAL LIFESTYLE POLITIK TRAVEL INTERNASIONAL OTOMOTIF TEKNOLOGI
VIDEO PENDIDIKAN SPORT INSPIRATION PROPERTI PERISTIWA FINANCE REGIONAL HUKUM & KRIMINAL EKONOMI

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.