Sandiaga Prihatin dengan Nasib Ahmad Dhani, Mengapa?
Ini Reaksi Tegas Jokowi Soal Berita 'Ahok Gantikan Ma'ruf!
Ini Pesan Bijak Gibran Soal Belajar Memaafkan Bukalapak!



loading...

Sarangberita.com > Nasional
 
Lewat Tulisan Tangan, Ahok Ucapkan Selamat Idul Fitri
 
15-06-2018 09:01:56 - Dibaca 2.912 Kali
 
 
Lewat Tulisan Tangan, Ahok Ucapkan Selamat Idul Fitri
Sumber Foto : detik.com
 
loading...
 
Ucapan selamat Idul Fitri juga datang dari mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). Ahok, yang saat ini ditahan karena kasus penodaan agama, menyampaikan ucapan lewat tulisan tangan.

Foto tulisan tangan itu diunggah oleh admin di akun Instagram @basukibtp, Jumat (15/6/2018). Tulisan dengan tanda tangan itu dibuat di Mako Brimob pada Kamis (14/6) pukul 18.10 WIB.


"Selamat Idul Fitri untuk saudara-saudara yang merayakannya. Semoga diberi kesehatan, rizki, kebahagiaan, dan iman sejati," tulis Ahok.

"Mohon maaf lahir dan batin," sambungnya.

Tulisan tangan itu lalu ditandatangani oleh Ahok. Hingga pukul 09.40 WIB, foto itu sudah medapat 37.536 likes.
 
Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul: Ahok Ucapkan Selamat Idul Fitri Lewat Tulisan Tangan
 
Sumber : detik.com
 
 
 
 
- NASIONAL -
Lewat Tulisan Tangan, Ahok Ucapkan Selamat Idul Fitri
Ini Reaksi Tegas Jokowi Soal Berita 'Ahok Gantikan Ma'ruf!

(16-02-2019 14:28:31 - Dibaca 692 Kali)

Lewat Tulisan Tangan, Ahok Ucapkan Selamat Idul Fitri
Ini Pesan Bijak Gibran Soal Belajar Memaafkan Bukalapak!

(16-02-2019 14:01:30 - Dibaca 182 Kali)

Lewat Tulisan Tangan, Ahok Ucapkan Selamat Idul Fitri
Band Teman Penjara Siap Nyanyikan Lagu Ciptaan Ahok Saat di Rutan!

(02-02-2019 16:13:26 - Dibaca 151 Kali)

Lewat Tulisan Tangan, Ahok Ucapkan Selamat Idul Fitri
Soal Tudingan Menteri Pencetak Utang, Ini Jawaban Brilian Sri Mulyani!

(01-02-2019 22:37:23 - Dibaca 247 Kali)

Lewat Tulisan Tangan, Ahok Ucapkan Selamat Idul Fitri
Langkah Mengejutkan Ahok Setelah Bebas dari Penjara!

(01-02-2019 08:49:29 - Dibaca 743 Kali)

Lewat Tulisan Tangan, Ahok Ucapkan Selamat Idul Fitri
Sudah Punya SIM Internasional, Ahok akan Liburan ke Luar Negeri!

(30-01-2019 18:08:11 - Dibaca 236 Kali)

Lewat Tulisan Tangan, Ahok Ucapkan Selamat Idul Fitri
Untuk Pertama Kalinya, Ahok Sapa Media dan Warga Meruya!

(30-01-2019 13:24:36 - Dibaca 798 Kali)

Lewat Tulisan Tangan, Ahok Ucapkan Selamat Idul Fitri
Hari ini KPU akan Umumkan Caleg Mantan Koruptor!

(30-01-2019 13:20:17 - Dibaca 130 Kali)

Lewat Tulisan Tangan, Ahok Ucapkan Selamat Idul Fitri
Jokowi Perpanjang Batas Usia Pensiun Tamtama dan Bintara TNI!

(29-01-2019 12:43:26 - Dibaca 229 Kali)

Lewat Tulisan Tangan, Ahok Ucapkan Selamat Idul Fitri
60 Ruang Jabatan Baru Untuk Pati TNI Bakal Jokowi Sediakan!

(29-01-2019 12:38:03 - Dibaca 167 Kali)

Lewat Tulisan Tangan, Ahok Ucapkan Selamat Idul Fitri
Mau Urus Dokumen Pindah TPS? Ini Tanggal Paling Lambatnya!

(28-01-2019 10:36:42 - Dibaca 93 Kali)

Lewat Tulisan Tangan, Ahok Ucapkan Selamat Idul Fitri
Menteri Era SBY Ini Sebut Jokowi Bawa RI Jadi Negara Ekonomi Terkuat di Dunia!

(27-01-2019 20:37:43 - Dibaca 2.615 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Lewat Tulisan Tangan, Ahok Ucapkan Selamat Idul Fitri
Sandiaga Prihatin dengan Nasib Ahmad Dhani, Mengapa?

(16-02-2019 17:46:20 - Dibaca 34 Kali)

Lewat Tulisan Tangan, Ahok Ucapkan Selamat Idul Fitri
Ini Reaksi Tegas Jokowi Soal Berita 'Ahok Gantikan Ma'ruf!

(16-02-2019 14:28:31 - Dibaca 692 Kali)

Lewat Tulisan Tangan, Ahok Ucapkan Selamat Idul Fitri
Ini Pesan Bijak Gibran Soal Belajar Memaafkan Bukalapak!

(16-02-2019 14:01:30 - Dibaca 182 Kali)

Lewat Tulisan Tangan, Ahok Ucapkan Selamat Idul Fitri
Temui Jokowi di Istana, Bos Bukalapak Sampaikan Maaf!

(16-02-2019 11:59:23 - Dibaca 492 Kali)

Lewat Tulisan Tangan, Ahok Ucapkan Selamat Idul Fitri
Telah Menghina NU, Said Aqil Tegaskan Ahmad Dhani Bukan Warga NU Lagi!

(16-02-2019 11:53:01 - Dibaca 320 Kali)

Lewat Tulisan Tangan, Ahok Ucapkan Selamat Idul Fitri
PA 212 Sebut Berlebihan, Ini Respon Tegas Takmir Masjid Agung Semarang!

(16-02-2019 10:07:07 - Dibaca 448 Kali)

Lewat Tulisan Tangan, Ahok Ucapkan Selamat Idul Fitri
TKN Jokowi Sebut Pidato Prabowo Klise, Ini Pembelaan BPN!

(16-02-2019 09:19:47 - Dibaca 29 Kali)

Lewat Tulisan Tangan, Ahok Ucapkan Selamat Idul Fitri
Rencana Anies Kucurkan APBD Lewat Ormas Didukung Gerindra, Mengapa?

(16-02-2019 09:13:11 - Dibaca 350 Kali)

Lewat Tulisan Tangan, Ahok Ucapkan Selamat Idul Fitri
Sandiaga Klaim OK OCE Ciptakan 65.000 UMKM, PDIP: Fakta di Lapangan Tidak Ada!

(15-02-2019 10:48:47 - Dibaca 230 Kali)

Lewat Tulisan Tangan, Ahok Ucapkan Selamat Idul Fitri
Green Peace Sebut Tingkat Polusi di DKI Tinggi, Ini Kata Anies!

(15-02-2019 10:26:02 - Dibaca 63 Kali)

Lewat Tulisan Tangan, Ahok Ucapkan Selamat Idul Fitri
Ada Kalajengking Berkeliaran di Kabin Pesawat Lion Air! Kok bisa?

(15-02-2019 10:16:48 - Dibaca 134 Kali)

Lewat Tulisan Tangan, Ahok Ucapkan Selamat Idul Fitri
PA 212 Ragukan Kekuatan Politik Ahok, Ini Komentar Tegas PDIP!

(15-02-2019 08:54:25 - Dibaca 206 Kali)

Temui Jokowi di Istana, Bos Bukalapak Sampaikan Maaf!
Telah Menghina NU, Said Aqil Tegaskan Ahmad Dhani Bukan Warga NU Lagi!
PA 212 Sebut Berlebihan, Ini Respon Tegas Takmir Masjid Agung Semarang!

TERPOPULER

1. Fadli Zon Luncurkan Buku Berjudul 'Berpihak Pada Rakyat', Ada yang minat?

2. Amien Rais Sebut Selama Tiga Tahun Memimpin Jokowi Gagal! Apa maksudnya?

3. Akhirnya Anies Lanjutkan Program Ahok Untuk Normalisasi Sungai bukan Naturalisasi...

4. Ini Jawaban Fadli Zon atas Pertanyan Mentri Susi Tentang Keberhasilannya!

5. Akhirnya Taufik Minta Sandiaga Lanjutkan Program Normalisasi Ahok!

6. Petani Bawang yang Nangis ke Sandi Ternyata Anggota KPU Periode Lalu?