Tolak masuk timses, Ini Cara Khofifah Menangkan Jokowi!
Tolak Politisasi Kampus, Mahasiswa Solo Demo Sandiaga!
Emak-emak di Video Sandi ini Bicara Soal Makan Keong, Ternyata...



loading...

Sarangberita.com > Nasional
 
Lewat Tulisan Tangan, Ahok Ucapkan Selamat Idul Fitri
 
15-06-2018 09:01:56 - Dibaca 2.828 Kali
 
 
Lewat Tulisan Tangan, Ahok Ucapkan Selamat Idul Fitri
Sumber Foto : detik.com
 
loading...
 
Ucapan selamat Idul Fitri juga datang dari mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). Ahok, yang saat ini ditahan karena kasus penodaan agama, menyampaikan ucapan lewat tulisan tangan.

Foto tulisan tangan itu diunggah oleh admin di akun Instagram @basukibtp, Jumat (15/6/2018). Tulisan dengan tanda tangan itu dibuat di Mako Brimob pada Kamis (14/6) pukul 18.10 WIB.


"Selamat Idul Fitri untuk saudara-saudara yang merayakannya. Semoga diberi kesehatan, rizki, kebahagiaan, dan iman sejati," tulis Ahok.

"Mohon maaf lahir dan batin," sambungnya.

Tulisan tangan itu lalu ditandatangani oleh Ahok. Hingga pukul 09.40 WIB, foto itu sudah medapat 37.536 likes.
 
Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul: Ahok Ucapkan Selamat Idul Fitri Lewat Tulisan Tangan
 
Sumber : detik.com
 
 
 
 
 
- NASIONAL -
Lewat Tulisan Tangan, Ahok Ucapkan Selamat Idul Fitri
Tolak masuk timses, Ini Cara Khofifah Menangkan Jokowi!

(22-09-2018 22:14:39 - Dibaca 447 Kali)

Lewat Tulisan Tangan, Ahok Ucapkan Selamat Idul Fitri
Ini Arti Nomor Satu Menurut Grace Natalie!

(21-09-2018 22:16:35 - Dibaca 1.152 Kali)

Lewat Tulisan Tangan, Ahok Ucapkan Selamat Idul Fitri
Dapat Nomor Urut Satu, Jokowi Sebut Memang yang Direbutkan Adalah RI 1!

(21-09-2018 21:23:45 - Dibaca 1.242 Kali)

Lewat Tulisan Tangan, Ahok Ucapkan Selamat Idul Fitri
KPU Tetapkan Jokowi-Ma'ruf Nomor Urut 1, Prabowo-Sandiaga Nomor 2!

(21-09-2018 20:51:35 - Dibaca 684 Kali)

Lewat Tulisan Tangan, Ahok Ucapkan Selamat Idul Fitri
Ini Komentar Pakdhe Karwo Soal 31 Kepala Daerah di Jatim Dukung Jokowi!

(21-09-2018 20:29:05 - Dibaca 1.354 Kali)

Lewat Tulisan Tangan, Ahok Ucapkan Selamat Idul Fitri
Dedi Mulyadi Pimpin 29 Kepala Daerah di Jabar yang Jadi Timses Jokowi!

(21-09-2018 16:28:58 - Dibaca 922 Kali)

Lewat Tulisan Tangan, Ahok Ucapkan Selamat Idul Fitri
Koalisi Indonesia Kerja Siapkan Konten Kampanye Kreatif!

(20-09-2018 08:48:35 - Dibaca 375 Kali)

Lewat Tulisan Tangan, Ahok Ucapkan Selamat Idul Fitri
Demokrat Ikut Sindir Jokowi Lewat Lagu Potong Bebek Angsa, Pantaskah?

(19-09-2018 18:32:56 - Dibaca 567 Kali)

Lewat Tulisan Tangan, Ahok Ucapkan Selamat Idul Fitri
Balas Fadli Zon, Hanura Bikin Lagu ini!

(19-09-2018 16:29:35 - Dibaca 691 Kali)

Lewat Tulisan Tangan, Ahok Ucapkan Selamat Idul Fitri
Saat Pengambilan Nomor Urut, Timses & Relawan Jokowi-Ma'ruf Siapkan Kejutan!

(19-09-2018 09:46:11 - Dibaca 606 Kali)

Lewat Tulisan Tangan, Ahok Ucapkan Selamat Idul Fitri
Sandiaga Mendadak Ulama, PSI Sebut Menggelikan dan Menyebalkan!

(18-09-2018 19:07:13 - Dibaca 698 Kali)

Lewat Tulisan Tangan, Ahok Ucapkan Selamat Idul Fitri
Ini Tanggapan Santai Jokowi Soal Debat Bahasa Inggris yang Diminta Kubu Prabowo!

(16-09-2018 19:56:38 - Dibaca 2.097 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Lewat Tulisan Tangan, Ahok Ucapkan Selamat Idul Fitri
Tolak masuk timses, Ini Cara Khofifah Menangkan Jokowi!

(22-09-2018 22:14:39 - Dibaca 447 Kali)

Lewat Tulisan Tangan, Ahok Ucapkan Selamat Idul Fitri
Tolak Politisasi Kampus, Mahasiswa Solo Demo Sandiaga!

(22-09-2018 21:58:00 - Dibaca 724 Kali)

Lewat Tulisan Tangan, Ahok Ucapkan Selamat Idul Fitri
Emak-emak di Video Sandi ini Bicara Soal Makan Keong, Ternyata...

(22-09-2018 08:47:11 - Dibaca 961 Kali)

Lewat Tulisan Tangan, Ahok Ucapkan Selamat Idul Fitri
Ini Arti Nomor Satu Menurut Grace Natalie!

(21-09-2018 22:16:35 - Dibaca 1.152 Kali)

Lewat Tulisan Tangan, Ahok Ucapkan Selamat Idul Fitri
Prabowo Dapat Nomor 2, Ini Celoteh M Taufik!

(21-09-2018 22:06:53 - Dibaca 874 Kali)

Lewat Tulisan Tangan, Ahok Ucapkan Selamat Idul Fitri
Dahnil Sebut Kampanye Kami Adu Ide dan Gagasan? Apa Gagasannya?

(21-09-2018 21:54:15 - Dibaca 209 Kali)

Lewat Tulisan Tangan, Ahok Ucapkan Selamat Idul Fitri
Dahnil Sebut Postingan Fadli Zon 'Ternyata Mereka PKI' Sebagai Cara Bergembira? Apa maksudnya?

(21-09-2018 21:32:33 - Dibaca 2.005 Kali)

Lewat Tulisan Tangan, Ahok Ucapkan Selamat Idul Fitri
Dapat Nomor Urut Satu, Jokowi Sebut Memang yang Direbutkan Adalah RI 1!

(21-09-2018 21:23:45 - Dibaca 1.242 Kali)

Lewat Tulisan Tangan, Ahok Ucapkan Selamat Idul Fitri
KPU Tetapkan Jokowi-Ma'ruf Nomor Urut 1, Prabowo-Sandiaga Nomor 2!

(21-09-2018 20:51:35 - Dibaca 684 Kali)

Lewat Tulisan Tangan, Ahok Ucapkan Selamat Idul Fitri
Ini Komentar Pakdhe Karwo Soal 31 Kepala Daerah di Jatim Dukung Jokowi!

(21-09-2018 20:29:05 - Dibaca 1.354 Kali)

Lewat Tulisan Tangan, Ahok Ucapkan Selamat Idul Fitri
Pengajuan Modal Pipanisasi PAM Ditolak DPRD DKI, Ini Kata Anies!

(21-09-2018 20:24:47 - Dibaca 421 Kali)

Lewat Tulisan Tangan, Ahok Ucapkan Selamat Idul Fitri
Anies Pastikan Program Pemprov DKI Tak Terganggu Walau Sendiri, Program apa?

(21-09-2018 17:10:02 - Dibaca 1.083 Kali)

Ini Arti Nomor Satu Menurut Grace Natalie!
Prabowo Dapat Nomor 2, Ini Celoteh M Taufik!
Dahnil Sebut Kampanye Kami Adu Ide dan Gagasan? Apa Gagasannya?

TERPOPULER

1. Kubu Prabowo-Sandi Usul Debat Capres Pakai Bahasa Inggris! Buat apa?

2. Diusung Demokrat Tapi Gubermur Banten Jadi Tim Kampanye Jokowi, Kok bisa?

3. Ternyata Ketum PAN yang Rancang Strategi Turunkan Ahok!

4. Namanya Masuk Timses Prabowo, Ini Kata Yenny Wahid!

5. Buni Yani Sebut Dirinya Korban Ketidakadilan Jokowi! Apa maksudnya?