Hadapi Sidang, Bos Abu Tours Siapkan 10 Pengacara Untuk Minta Keadilan?
ICJR Kritik Polisi Soal Tembak Mati 11 Penjahat, Ini Respon Tegas Wakapolri!
Untuk Pihak yang Suka Mengafir-kafirkan Seseorang, Ini Nasihat TGB!



Sarangberita.com > Nasional
 
Lewat Tulisan Tangan, Ahok Ucapkan Selamat Idul Fitri
 
15-06-2018 09:01:56 - Dibaca 2.755 Kali
 
 
Lewat Tulisan Tangan, Ahok Ucapkan Selamat Idul Fitri
Sumber Foto : detik.com
 
loading...
 
Ucapan selamat Idul Fitri juga datang dari mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). Ahok, yang saat ini ditahan karena kasus penodaan agama, menyampaikan ucapan lewat tulisan tangan.

Foto tulisan tangan itu diunggah oleh admin di akun Instagram @basukibtp, Jumat (15/6/2018). Tulisan dengan tanda tangan itu dibuat di Mako Brimob pada Kamis (14/6) pukul 18.10 WIB.


"Selamat Idul Fitri untuk saudara-saudara yang merayakannya. Semoga diberi kesehatan, rizki, kebahagiaan, dan iman sejati," tulis Ahok.

"Mohon maaf lahir dan batin," sambungnya.

Tulisan tangan itu lalu ditandatangani oleh Ahok. Hingga pukul 09.40 WIB, foto itu sudah medapat 37.536 likes.
 
Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul: Ahok Ucapkan Selamat Idul Fitri Lewat Tulisan Tangan
 
Sumber : detik.com
 
 
 
 
- NASIONAL -
Lewat Tulisan Tangan, Ahok Ucapkan Selamat Idul Fitri
Soal Freeport, Fahri Hamzah Tuding Pemerintah Bohongi Publik? Apa maksudnya?

(20-07-2018 16:15:51 - Dibaca 363 Kali)

Lewat Tulisan Tangan, Ahok Ucapkan Selamat Idul Fitri
Survei LIPI Sebut Elektabilitas Jokowi Unggul Jauh Dibanding Prabowo!

(19-07-2018 16:26:15 - Dibaca 683 Kali)

Lewat Tulisan Tangan, Ahok Ucapkan Selamat Idul Fitri
Prabowo-Amien-Fuad Bawazier Serang Soal Freeport, Inilah Jawaban Brilian Presiden Jokowi!

(16-07-2018 20:45:46 - Dibaca 3.157 Kali)

Lewat Tulisan Tangan, Ahok Ucapkan Selamat Idul Fitri
Lulus Paket C, Ini Nilai Ujian Mentri Susi yang Unik!

(13-07-2018 19:43:13 - Dibaca 452 Kali)

Lewat Tulisan Tangan, Ahok Ucapkan Selamat Idul Fitri
Menteri Susi 'Semprot' Fahri Hamzah Soal Illegal Fishing!

(12-07-2018 10:01:30 - Dibaca 651 Kali)

Lewat Tulisan Tangan, Ahok Ucapkan Selamat Idul Fitri
Saat Ngabalin Bandingkan TGB dan Amien Rais!

(11-07-2018 07:50:14 - Dibaca 546 Kali)

Lewat Tulisan Tangan, Ahok Ucapkan Selamat Idul Fitri
Siapakah Cawapres Jokowi yang Disebut Bakal Buat Gempar?

(10-07-2018 08:44:47 - Dibaca 465 Kali)

Lewat Tulisan Tangan, Ahok Ucapkan Selamat Idul Fitri
Berkat Risma Kota Surabaya Berhasil Raih Lee Kuan Yew City Prize!

(09-07-2018 17:20:12 - Dibaca 694 Kali)

Lewat Tulisan Tangan, Ahok Ucapkan Selamat Idul Fitri
SBY Berencana Luncurkan Biografinya Untuk Sahabat dan Rakyat Indonesia?

(09-07-2018 07:05:05 - Dibaca 323 Kali)

Lewat Tulisan Tangan, Ahok Ucapkan Selamat Idul Fitri
Jokowi Dapat Dukungan 2 Periode dari Aktivis 98!

(08-07-2018 11:57:48 - Dibaca 374 Kali)

Lewat Tulisan Tangan, Ahok Ucapkan Selamat Idul Fitri
Wow! Mahasiswa UGM Juara Dunia Teknologi Mobil Bahan Bakar Sampah Plastik

(06-07-2018 09:59:09 - Dibaca 177 Kali)

Lewat Tulisan Tangan, Ahok Ucapkan Selamat Idul Fitri
Prabowo Ingin Pindahkan Makam Diponegoro, Ini Reaksi Ahli Waris!

(06-07-2018 09:06:56 - Dibaca 946 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Lewat Tulisan Tangan, Ahok Ucapkan Selamat Idul Fitri
Hadapi Sidang, Bos Abu Tours Siapkan 10 Pengacara Untuk Minta Keadilan?

(20-07-2018 18:29:35 - Dibaca 98 Kali)

Lewat Tulisan Tangan, Ahok Ucapkan Selamat Idul Fitri
ICJR Kritik Polisi Soal Tembak Mati 11 Penjahat, Ini Respon Tegas Wakapolri!

(20-07-2018 16:35:27 - Dibaca 439 Kali)

Lewat Tulisan Tangan, Ahok Ucapkan Selamat Idul Fitri
Untuk Pihak yang Suka Mengafir-kafirkan Seseorang, Ini Nasihat TGB!

(20-07-2018 16:25:05 - Dibaca 787 Kali)

Lewat Tulisan Tangan, Ahok Ucapkan Selamat Idul Fitri
Soal Freeport, Fahri Hamzah Tuding Pemerintah Bohongi Publik? Apa maksudnya?

(20-07-2018 16:15:51 - Dibaca 363 Kali)

Lewat Tulisan Tangan, Ahok Ucapkan Selamat Idul Fitri
Anies Bentuk Tim Baru Untuk Atasi Masalah Dalam Perumusan, Perumusan apa?

(20-07-2018 09:28:24 - Dibaca 2.762 Kali)

Lewat Tulisan Tangan, Ahok Ucapkan Selamat Idul Fitri
Pemprov DKI Pasang Jaring Hitam di Kali Item Kemayoran, Buat apa?

(20-07-2018 08:55:38 - Dibaca 182 Kali)

Lewat Tulisan Tangan, Ahok Ucapkan Selamat Idul Fitri
Pemberhentian Wali Kota Tuai Polemik, Ini Pengakuan Mengejutkan Wagub DKI!

(20-07-2018 08:31:54 - Dibaca 400 Kali)

Lewat Tulisan Tangan, Ahok Ucapkan Selamat Idul Fitri
Hasil Survei LIPI Sebut Pemilih PAN dan Demokrat Cenderung Pilih Jokowi!

(20-07-2018 08:22:53 - Dibaca 310 Kali)

Lewat Tulisan Tangan, Ahok Ucapkan Selamat Idul Fitri
Bendera Peserta Asian Games di DKI Pakai Bambu, Pantaskah?

(20-07-2018 07:38:36 - Dibaca 175 Kali)

Lewat Tulisan Tangan, Ahok Ucapkan Selamat Idul Fitri
Daeng Aziz 'Bos Kalijodo' Nyaleg Melalui Gerindra, Ini Kata Sandiaga!

(19-07-2018 20:37:30 - Dibaca 419 Kali)

Lewat Tulisan Tangan, Ahok Ucapkan Selamat Idul Fitri
Atlet Paralympic Jabar Ngadu ke Kejati Karena Bonus Disunat!

(19-07-2018 20:24:21 - Dibaca 280 Kali)

Lewat Tulisan Tangan, Ahok Ucapkan Selamat Idul Fitri
Soal Tweet 'Trotoar 43 Ribu Meter', Ini Kata Anies!

(19-07-2018 20:03:14 - Dibaca 527 Kali)

Soal Freeport, Fahri Hamzah Tuding Pemerintah Bohongi Publik? Apa maksudnya?
Anies Bentuk Tim Baru Untuk Atasi Masalah Dalam Perumusan, Perumusan apa?
Pemprov DKI Pasang Jaring Hitam di Kali Item Kemayoran, Buat apa?

TERPOPULER

1. Prabowo Sebut Rakyat Sudah Lelah dengan Pemerintahan yang Kotor?

2. Proyek 6 Ruas Tol DKI Diambil Alih Pemerintah Pusat Karena Anies Menolak Lanjutkan?

3. Setelah Singapura, Sandiaga akan Kunker ke Rusia, Mau apa?

4. Anies Tolak Laporkan Hadiah dari Ulama Ghana, Ini Reaksi Tegas KPK!

5. Ini Alasan Sandiaga Pemprov DKI Impor Bawang Putih dari China!

6. Prabowo-Amien-Fuad Bawazier Serang Soal Freeport, Inilah Jawaban Brilian Presiden Jokowi!

7. Gerindra Klaim Kinerja DKI Tetap Baik Walau Anies-Sandi Sibuk Pilpres, Benarkah?

8. Anies Bentuk Tim Baru Untuk Atasi Masalah Dalam Perumusan, Perumusan apa?

9. TGB Dukung Jokowi 2 Periode, Ini Respon Kaget Gerindra!

10. Tak Terima Kalah, Prabowo Sebut Ada Tuyul Ikut Nyoblos di Pilgub Jabar? Apa maksudnya?



JAKARTA       KESEHATAN       NASIONAL       LIFESTYLE       POLITIK       TRAVEL       INTERNASIONAL       OTOMOTIF       TEKNOLOGI       VIDEO       SEKOLAH       SPORT       INSPIRATION       PROPERTI       PERISTIWA      

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.