Ditraktir Jokowi Makan Bebek Goreng, Ini Reaksi TKI di Singapura!
Sandi Sebut OK Oce akan Jadi Gelombang Besar Serap Tenaga Kerja?
Polisi Tolak Izin Diskusi Soal Khilafah di Masjid Bogor!



loading...

Sarangberita.com > Nasional
 
Lewat Tulisan Tangan, Ahok Ucapkan Selamat Idul Fitri
 
15-06-2018 09:01:56 - Dibaca 2.866 Kali
 
 
Lewat Tulisan Tangan, Ahok Ucapkan Selamat Idul Fitri
Sumber Foto : detik.com
 
loading...
 
Ucapan selamat Idul Fitri juga datang dari mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). Ahok, yang saat ini ditahan karena kasus penodaan agama, menyampaikan ucapan lewat tulisan tangan.

Foto tulisan tangan itu diunggah oleh admin di akun Instagram @basukibtp, Jumat (15/6/2018). Tulisan dengan tanda tangan itu dibuat di Mako Brimob pada Kamis (14/6) pukul 18.10 WIB.


"Selamat Idul Fitri untuk saudara-saudara yang merayakannya. Semoga diberi kesehatan, rizki, kebahagiaan, dan iman sejati," tulis Ahok.

"Mohon maaf lahir dan batin," sambungnya.

Tulisan tangan itu lalu ditandatangani oleh Ahok. Hingga pukul 09.40 WIB, foto itu sudah medapat 37.536 likes.
 
Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul: Ahok Ucapkan Selamat Idul Fitri Lewat Tulisan Tangan
 
Sumber : detik.com
 
 
 
 
 
- NASIONAL -
Lewat Tulisan Tangan, Ahok Ucapkan Selamat Idul Fitri
Ditraktir Jokowi Makan Bebek Goreng, Ini Reaksi TKI di Singapura!

(13-11-2018 21:21:59 - Dibaca 389 Kali)

Lewat Tulisan Tangan, Ahok Ucapkan Selamat Idul Fitri
Polisi Tolak Izin Diskusi Soal Khilafah di Masjid Bogor!

(13-11-2018 17:55:11 - Dibaca 277 Kali)

Lewat Tulisan Tangan, Ahok Ucapkan Selamat Idul Fitri
Sandiaga Langkahi Makam Pendiri NU, Ini Respon Tegas Said Aqil!

(13-11-2018 07:27:29 - Dibaca 2.206 Kali)

Lewat Tulisan Tangan, Ahok Ucapkan Selamat Idul Fitri
Genderuwo Brewok Vs Kacung Chubby, Saling Serang Dengan Puisi!

(13-11-2018 07:20:08 - Dibaca 187 Kali)

Lewat Tulisan Tangan, Ahok Ucapkan Selamat Idul Fitri
Tompi Bernyanyi Jangan Takut Genderuwo, Ini Reaksi Jokowi!

(12-11-2018 07:55:37 - Dibaca 1.279 Kali)

Lewat Tulisan Tangan, Ahok Ucapkan Selamat Idul Fitri
Musisi Bali Ini Buat Lagu 'Jokowi Lagi' Karena Kagum Dengan Kenerja Jokowi!

(11-11-2018 09:08:01 - Dibaca 812 Kali)

Lewat Tulisan Tangan, Ahok Ucapkan Selamat Idul Fitri
Mampir Pasar Cihaur Geulis, Jokowi Belanja Ubi Hingga Daun Pepaya!

(11-11-2018 08:50:54 - Dibaca 147 Kali)

Lewat Tulisan Tangan, Ahok Ucapkan Selamat Idul Fitri
Soal Prosedur Baru Pembuatan e-KTP, Ini Kritik Komisi II ke Pemerintah!

(11-11-2018 08:02:39 - Dibaca 118 Kali)

Lewat Tulisan Tangan, Ahok Ucapkan Selamat Idul Fitri
Rizieq Sebut Jokowi Pencitraan, Ini Jawaban Brilian Ma'ruf Amin!

(10-11-2018 19:54:57 - Dibaca 1.884 Kali)

Lewat Tulisan Tangan, Ahok Ucapkan Selamat Idul Fitri
Kabareskrim Perintahkan Buru dan Usut Akun Fadli Zon Palsu!

(10-11-2018 19:44:13 - Dibaca 310 Kali)

Lewat Tulisan Tangan, Ahok Ucapkan Selamat Idul Fitri
Terkait Akun Palsu @fadlizon_, Fadli Zon Dukung Polri Untuk Usut!

(10-11-2018 19:39:29 - Dibaca 115 Kali)

Lewat Tulisan Tangan, Ahok Ucapkan Selamat Idul Fitri
Jokowi Datangi Paskal Hyper Square Bandung, Ini Reaksi Pengunjung!

(10-11-2018 16:47:29 - Dibaca 804 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Lewat Tulisan Tangan, Ahok Ucapkan Selamat Idul Fitri
Ditraktir Jokowi Makan Bebek Goreng, Ini Reaksi TKI di Singapura!

(13-11-2018 21:21:59 - Dibaca 389 Kali)

Lewat Tulisan Tangan, Ahok Ucapkan Selamat Idul Fitri
Sandi Sebut OK Oce akan Jadi Gelombang Besar Serap Tenaga Kerja?

(13-11-2018 18:02:36 - Dibaca 102 Kali)

Lewat Tulisan Tangan, Ahok Ucapkan Selamat Idul Fitri
Polisi Tolak Izin Diskusi Soal Khilafah di Masjid Bogor!

(13-11-2018 17:55:11 - Dibaca 277 Kali)

Lewat Tulisan Tangan, Ahok Ucapkan Selamat Idul Fitri
Nama SBY Tak Ada di draf Koalisi Keumatan Rizieq Shihab cs Versi Baru, Mengapa?

(13-11-2018 11:58:05 - Dibaca 368 Kali)

Lewat Tulisan Tangan, Ahok Ucapkan Selamat Idul Fitri
Tanah Abang yang Dianggap Ketua DPRD DKI Kumuh, Begini Kondisinya!

(13-11-2018 11:47:57 - Dibaca 253 Kali)

Lewat Tulisan Tangan, Ahok Ucapkan Selamat Idul Fitri
Ketua DPRD DKI Sebut Tanah Abang Kumuh dan Semrawut di Era Anies! Benarkah?

(13-11-2018 10:51:33 - Dibaca 366 Kali)

Lewat Tulisan Tangan, Ahok Ucapkan Selamat Idul Fitri
Kubu Prabowo Sebut Pendidikan dan Ilmu Pengetahuan RI Masih Tertinggal Jauh?

(13-11-2018 10:46:18 - Dibaca 184 Kali)

Lewat Tulisan Tangan, Ahok Ucapkan Selamat Idul Fitri
Libatkan Ratna Sarumpaet, Ini Cerita Lengkap Penipuan Duit Raja Rp 23 T!

(13-11-2018 10:36:35 - Dibaca 264 Kali)

Lewat Tulisan Tangan, Ahok Ucapkan Selamat Idul Fitri
Setengah Hati Demokrat Dukung Prabowo-Sandi, Mengapa?

(13-11-2018 09:18:52 - Dibaca 284 Kali)

Lewat Tulisan Tangan, Ahok Ucapkan Selamat Idul Fitri
Aksi Bela Tauhid Dilaporkan ke KPAI Karena Melibatkan Anak!

(13-11-2018 09:14:10 - Dibaca 156 Kali)

Lewat Tulisan Tangan, Ahok Ucapkan Selamat Idul Fitri
Fadli Zon Minta Jokowi Setop Pencitraan, Apa maksudnya?

(13-11-2018 07:43:58 - Dibaca 343 Kali)

Lewat Tulisan Tangan, Ahok Ucapkan Selamat Idul Fitri
Proyek Skybridge Tanah Abang Kembali Molor, Ini Kata Anies!

(13-11-2018 07:32:36 - Dibaca 225 Kali)

Nama SBY Tak Ada di draf Koalisi Keumatan Rizieq Shihab cs Versi Baru, Mengapa?
Tanah Abang yang Dianggap Ketua DPRD DKI Kumuh, Begini Kondisinya!
Ketua DPRD DKI Sebut Tanah Abang Kumuh dan Semrawut di Era Anies! Benarkah?

TERPOPULER

1. Anies-Sandi Dapat Gelar dari Serikat Buruh Sebagai 'Gubernur Tercepat Ingkar Janji'

2. 'Teman Ahok' Jenguk Ahok di Mako Brimob, Ini Ceritanya!

3. Dipangkas Ahok, Dianggarkan Lagi Oleh Anies! Mengapa?

4. Setelah Dilobi Erick Thohir, Tiga Tokoh Penting ini Gabung Jokowi!

5. Mantan Wakil Ketua KPK ini Temui Anies di Balai Kota, Mau Apa?

6. Bupati Boyolali Serukan Tak Pilih Prabowo!

7. Beredar Proposal Dana Reuni 212 Sebesar Rp 443 Juta, Siapa yang mendanai?

8. Anggaran Tim Gubernur DKI dari 2,3 Milyar Jadi 28 Milyar, Buat Apa?

9. Anies Ingin Rencana Untuk Jakarta Dalam Bentuk Gerakan, Bukan Program! Apa Maksudnya?