Hadapi Sidang, Bos Abu Tours Siapkan 10 Pengacara Untuk Minta Keadilan?
ICJR Kritik Polisi Soal Tembak Mati 11 Penjahat, Ini Respon Tegas Wakapolri!
Untuk Pihak yang Suka Mengafir-kafirkan Seseorang, Ini Nasihat TGB!



Sarangberita.com > Politik
 
TGB Dukung Jokowi 2 Periode, Ini Respon Kaget Gerindra!
 
04-07-2018 19:16:45 - Dibaca 2.583 Kali
 
 
TGB Dukung Jokowi 2 Periode, Ini Respon Kaget Gerindra!
Sumber Foto : detik.com
 
loading...
 
Partai Gerindra mengaku kaget atas dukungan Gubernur NTB TGH Zainul Majdi atau Tuan Guru Bajang kepada Presiden Jokowi untuk lanjut 2 periode. Gerindra membawa-bawa nama ustaz Abdul Somad.

"Terus terang ini agak mengagetkan kenapa Pak TGB tiba-tiba ada di kubu Pak Jokowi kan. Apalagi kelompok ulama, kan pihak yang sejalan dengan Pak TGB kan tidak berpihak kepada Pak Jokowi kan," ujar anggota Badan Komunikasi DPP Gerindra Andre Rosiade kepada wartawan, Rabu (4/7/2018).


dengan Ustaz Abdul Somad. Ustaz Abdul Somad kan mendukung Asyik dan Eramas. Ini mengagetkan," sebut Andre.

'Asyik' yang dimaksud Andre adalah pasangan calon gubernur-calon wakil gubernur Jawa Barat Sudrajat-Ahmad Syaikhu. 'Eramas' adalah pemenang Pilgub Sumut 2018 versi hitung cepat, Edy Rahmayadi-Musa Rajekshah. Ustaz Abdul Somad diketahui pernah hadir di kampanye 'Eramas.

Andre lalu menyinggung soal pilihan politik Abdul Somad di Pilpres 2014. Meski demikian, Andre mengaku sangat menghormati pilihan TGB untuk mendukung Jokowi dua periode.

"2014 TGB kan pendukung Pak Prabowo. Kalau sekarang Pak TGB mendukung Pak Jokowi, itu haknya Pak TGB. Kita menghormati, kita menghargai," sebut dia.
 
Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul: Gerindra Kaget TGB Dukung Jokowi 2 Periode
 
Sumber : detik.com
 
 
 
 
- POLITIK -
TGB Dukung Jokowi 2 Periode, Ini Respon Kaget Gerindra!
Untuk Pihak yang Suka Mengafir-kafirkan Seseorang, Ini Nasihat TGB!

(20-07-2018 16:25:05 - Dibaca 789 Kali)

TGB Dukung Jokowi 2 Periode, Ini Respon Kaget Gerindra!
Hasil Survei LIPI Sebut Pemilih PAN dan Demokrat Cenderung Pilih Jokowi!

(20-07-2018 08:22:53 - Dibaca 310 Kali)

TGB Dukung Jokowi 2 Periode, Ini Respon Kaget Gerindra!
Daeng Aziz 'Bos Kalijodo' Nyaleg Melalui Gerindra, Ini Kata Sandiaga!

(19-07-2018 20:37:30 - Dibaca 419 Kali)

TGB Dukung Jokowi 2 Periode, Ini Respon Kaget Gerindra!
Wow! Ini Biaya 'Transfer' Lucky Hakim dari PAN ke Nasdem!

(18-07-2018 14:15:13 - Dibaca 358 Kali)

TGB Dukung Jokowi 2 Periode, Ini Respon Kaget Gerindra!
Nama Fahri Hamzah Dipastikan Tak Ada di Daftar Caleg PKS, Mengapa?

(18-07-2018 07:44:12 - Dibaca 170 Kali)

TGB Dukung Jokowi 2 Periode, Ini Respon Kaget Gerindra!
Bekas Ketua FPI dan Anggota HTI Daftar Caleg Melalui PBB

(18-07-2018 07:28:14 - Dibaca 219 Kali)

TGB Dukung Jokowi 2 Periode, Ini Respon Kaget Gerindra!
Daeng Aziz 'Bos Kalijodo' Jadi Caleg Gerindra, Apakah Prabowo Tahu?

(17-07-2018 14:49:36 - Dibaca 190 Kali)

TGB Dukung Jokowi 2 Periode, Ini Respon Kaget Gerindra!
Mantan 'Bos Kalijodo' Daeng Aziz Nyaleg Lewat Gerindra?

(17-07-2018 14:37:06 - Dibaca 227 Kali)

TGB Dukung Jokowi 2 Periode, Ini Respon Kaget Gerindra!
Pancasila Cyber Army-Solusi UI Dukung Mardani Sebagai Cawapres Prabowo, Apa alasannya?

(16-07-2018 21:35:31 - Dibaca 275 Kali)

TGB Dukung Jokowi 2 Periode, Ini Respon Kaget Gerindra!
Fahri Hamzah Ogah Maju Lagi Jadi Caleg DPR-RI, Mengapa?

(16-07-2018 21:11:07 - Dibaca 726 Kali)

TGB Dukung Jokowi 2 Periode, Ini Respon Kaget Gerindra!
Ngabalin Menantang 'Pak Tua' Amien, Ini Pembelaan PAN!

(15-07-2018 21:28:09 - Dibaca 601 Kali)

TGB Dukung Jokowi 2 Periode, Ini Respon Kaget Gerindra!
Partai Berkarya Optimis Sistem Pemerintahan Orde Baru Masih Relevan, Benarkah?

(15-07-2018 15:48:14 - Dibaca 195 Kali)

 
- BERITA LAIN -
TGB Dukung Jokowi 2 Periode, Ini Respon Kaget Gerindra!
Hadapi Sidang, Bos Abu Tours Siapkan 10 Pengacara Untuk Minta Keadilan?

(20-07-2018 18:29:35 - Dibaca 98 Kali)

TGB Dukung Jokowi 2 Periode, Ini Respon Kaget Gerindra!
ICJR Kritik Polisi Soal Tembak Mati 11 Penjahat, Ini Respon Tegas Wakapolri!

(20-07-2018 16:35:27 - Dibaca 443 Kali)

TGB Dukung Jokowi 2 Periode, Ini Respon Kaget Gerindra!
Untuk Pihak yang Suka Mengafir-kafirkan Seseorang, Ini Nasihat TGB!

(20-07-2018 16:25:05 - Dibaca 789 Kali)

TGB Dukung Jokowi 2 Periode, Ini Respon Kaget Gerindra!
Soal Freeport, Fahri Hamzah Tuding Pemerintah Bohongi Publik? Apa maksudnya?

(20-07-2018 16:15:51 - Dibaca 363 Kali)

TGB Dukung Jokowi 2 Periode, Ini Respon Kaget Gerindra!
Anies Bentuk Tim Baru Untuk Atasi Masalah Dalam Perumusan, Perumusan apa?

(20-07-2018 09:28:24 - Dibaca 2.762 Kali)

TGB Dukung Jokowi 2 Periode, Ini Respon Kaget Gerindra!
Pemprov DKI Pasang Jaring Hitam di Kali Item Kemayoran, Buat apa?

(20-07-2018 08:55:38 - Dibaca 182 Kali)

TGB Dukung Jokowi 2 Periode, Ini Respon Kaget Gerindra!
Pemberhentian Wali Kota Tuai Polemik, Ini Pengakuan Mengejutkan Wagub DKI!

(20-07-2018 08:31:54 - Dibaca 400 Kali)

TGB Dukung Jokowi 2 Periode, Ini Respon Kaget Gerindra!
Hasil Survei LIPI Sebut Pemilih PAN dan Demokrat Cenderung Pilih Jokowi!

(20-07-2018 08:22:53 - Dibaca 310 Kali)

TGB Dukung Jokowi 2 Periode, Ini Respon Kaget Gerindra!
Bendera Peserta Asian Games di DKI Pakai Bambu, Pantaskah?

(20-07-2018 07:38:36 - Dibaca 175 Kali)

TGB Dukung Jokowi 2 Periode, Ini Respon Kaget Gerindra!
Daeng Aziz 'Bos Kalijodo' Nyaleg Melalui Gerindra, Ini Kata Sandiaga!

(19-07-2018 20:37:30 - Dibaca 419 Kali)

TGB Dukung Jokowi 2 Periode, Ini Respon Kaget Gerindra!
Atlet Paralympic Jabar Ngadu ke Kejati Karena Bonus Disunat!

(19-07-2018 20:24:21 - Dibaca 280 Kali)

TGB Dukung Jokowi 2 Periode, Ini Respon Kaget Gerindra!
Soal Tweet 'Trotoar 43 Ribu Meter', Ini Kata Anies!

(19-07-2018 20:03:14 - Dibaca 527 Kali)

Soal Freeport, Fahri Hamzah Tuding Pemerintah Bohongi Publik? Apa maksudnya?
Anies Bentuk Tim Baru Untuk Atasi Masalah Dalam Perumusan, Perumusan apa?
Pemprov DKI Pasang Jaring Hitam di Kali Item Kemayoran, Buat apa?

TERPOPULER

1. Prabowo Sebut Rakyat Sudah Lelah dengan Pemerintahan yang Kotor?

2. Proyek 6 Ruas Tol DKI Diambil Alih Pemerintah Pusat Karena Anies Menolak Lanjutkan?

3. Setelah Singapura, Sandiaga akan Kunker ke Rusia, Mau apa?

4. Anies Tolak Laporkan Hadiah dari Ulama Ghana, Ini Reaksi Tegas KPK!

5. Ini Alasan Sandiaga Pemprov DKI Impor Bawang Putih dari China!

6. Prabowo-Amien-Fuad Bawazier Serang Soal Freeport, Inilah Jawaban Brilian Presiden Jokowi!

7. Gerindra Klaim Kinerja DKI Tetap Baik Walau Anies-Sandi Sibuk Pilpres, Benarkah?

8. Anies Bentuk Tim Baru Untuk Atasi Masalah Dalam Perumusan, Perumusan apa?

9. TGB Dukung Jokowi 2 Periode, Ini Respon Kaget Gerindra!

10. Tak Terima Kalah, Prabowo Sebut Ada Tuyul Ikut Nyoblos di Pilgub Jabar? Apa maksudnya?



JAKARTA       KESEHATAN       NASIONAL       LIFESTYLE       POLITIK       TRAVEL       INTERNASIONAL       OTOMOTIF       TEKNOLOGI       VIDEO       SEKOLAH       SPORT       INSPIRATION       PROPERTI       PERISTIWA      

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.