Tolak masuk timses, Ini Cara Khofifah Menangkan Jokowi!
Tolak Politisasi Kampus, Mahasiswa Solo Demo Sandiaga!
Emak-emak di Video Sandi ini Bicara Soal Makan Keong, Ternyata...



loading...

Sarangberita.com > Politik
 
TGB Dukung Jokowi 2 Periode, Ini Respon Kaget Gerindra!
 
04-07-2018 19:16:45 - Dibaca 2.690 Kali
 
 
TGB Dukung Jokowi 2 Periode, Ini Respon Kaget Gerindra!
Sumber Foto : detik.com
 
loading...
 
Partai Gerindra mengaku kaget atas dukungan Gubernur NTB TGH Zainul Majdi atau Tuan Guru Bajang kepada Presiden Jokowi untuk lanjut 2 periode. Gerindra membawa-bawa nama ustaz Abdul Somad.

"Terus terang ini agak mengagetkan kenapa Pak TGB tiba-tiba ada di kubu Pak Jokowi kan. Apalagi kelompok ulama, kan pihak yang sejalan dengan Pak TGB kan tidak berpihak kepada Pak Jokowi kan," ujar anggota Badan Komunikasi DPP Gerindra Andre Rosiade kepada wartawan, Rabu (4/7/2018).


dengan Ustaz Abdul Somad. Ustaz Abdul Somad kan mendukung Asyik dan Eramas. Ini mengagetkan," sebut Andre.

'Asyik' yang dimaksud Andre adalah pasangan calon gubernur-calon wakil gubernur Jawa Barat Sudrajat-Ahmad Syaikhu. 'Eramas' adalah pemenang Pilgub Sumut 2018 versi hitung cepat, Edy Rahmayadi-Musa Rajekshah. Ustaz Abdul Somad diketahui pernah hadir di kampanye 'Eramas.

Andre lalu menyinggung soal pilihan politik Abdul Somad di Pilpres 2014. Meski demikian, Andre mengaku sangat menghormati pilihan TGB untuk mendukung Jokowi dua periode.

"2014 TGB kan pendukung Pak Prabowo. Kalau sekarang Pak TGB mendukung Pak Jokowi, itu haknya Pak TGB. Kita menghormati, kita menghargai," sebut dia.
 
Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul: Gerindra Kaget TGB Dukung Jokowi 2 Periode
 
Sumber : detik.com
 
 
 
 
 
- POLITIK -
TGB Dukung Jokowi 2 Periode, Ini Respon Kaget Gerindra!
Emak-emak di Video Sandi ini Bicara Soal Makan Keong, Ternyata...

(22-09-2018 08:47:11 - Dibaca 965 Kali)

TGB Dukung Jokowi 2 Periode, Ini Respon Kaget Gerindra!
Prabowo Dapat Nomor 2, Ini Celoteh M Taufik!

(21-09-2018 22:06:53 - Dibaca 879 Kali)

TGB Dukung Jokowi 2 Periode, Ini Respon Kaget Gerindra!
Dahnil Sebut Kampanye Kami Adu Ide dan Gagasan? Apa Gagasannya?

(21-09-2018 21:54:15 - Dibaca 209 Kali)

TGB Dukung Jokowi 2 Periode, Ini Respon Kaget Gerindra!
Dahnil Sebut Postingan Fadli Zon 'Ternyata Mereka PKI' Sebagai Cara Bergembira? Apa maksudnya?

(21-09-2018 21:32:33 - Dibaca 2.007 Kali)

TGB Dukung Jokowi 2 Periode, Ini Respon Kaget Gerindra!
Golkar Sebut Kedok Neno Terbuka, Gerakan 2019gantipresiden Kampanye Prabowo!

(21-09-2018 16:23:12 - Dibaca 1.484 Kali)

TGB Dukung Jokowi 2 Periode, Ini Respon Kaget Gerindra!
Fadli Zon Posting Video 'Goyang Bebek Angsa' Memuat Tudingan Soal PKI, Apa maksudnya?

(21-09-2018 16:10:19 - Dibaca 740 Kali)

TGB Dukung Jokowi 2 Periode, Ini Respon Kaget Gerindra!
Temui Prabowo, Presiden PKS dan Ketua Majelis Syuro Tagih Posisi Wagub DKI!

(21-09-2018 09:01:44 - Dibaca 649 Kali)

TGB Dukung Jokowi 2 Periode, Ini Respon Kaget Gerindra!
Jokowi Diminta PAN Pecat Mendag, Buwas dan Mentan, Apa maksudnya?

(21-09-2018 08:54:21 - Dibaca 507 Kali)

TGB Dukung Jokowi 2 Periode, Ini Respon Kaget Gerindra!
Putuskan Gabung atau Tidak ke Tim Prabowo, Yenny Wahid Minta Waktu 10 hari!

(20-09-2018 21:18:44 - Dibaca 402 Kali)

TGB Dukung Jokowi 2 Periode, Ini Respon Kaget Gerindra!
Dahnil Anzhar Gabung Timses Prabowo Karena...

(20-09-2018 21:06:01 - Dibaca 661 Kali)

TGB Dukung Jokowi 2 Periode, Ini Respon Kaget Gerindra!
Namanya Masuk Timses Prabowo, Ini Kata Yenny Wahid!

(20-09-2018 20:50:14 - Dibaca 5.964 Kali)

TGB Dukung Jokowi 2 Periode, Ini Respon Kaget Gerindra!
Lulung Yakin Bisa Buat PAN Menang di Pileg 2019?

(20-09-2018 09:25:52 - Dibaca 266 Kali)

 
- BERITA LAIN -
TGB Dukung Jokowi 2 Periode, Ini Respon Kaget Gerindra!
Tolak masuk timses, Ini Cara Khofifah Menangkan Jokowi!

(22-09-2018 22:14:39 - Dibaca 494 Kali)

TGB Dukung Jokowi 2 Periode, Ini Respon Kaget Gerindra!
Tolak Politisasi Kampus, Mahasiswa Solo Demo Sandiaga!

(22-09-2018 21:58:00 - Dibaca 784 Kali)

TGB Dukung Jokowi 2 Periode, Ini Respon Kaget Gerindra!
Emak-emak di Video Sandi ini Bicara Soal Makan Keong, Ternyata...

(22-09-2018 08:47:11 - Dibaca 965 Kali)

TGB Dukung Jokowi 2 Periode, Ini Respon Kaget Gerindra!
Ini Arti Nomor Satu Menurut Grace Natalie!

(21-09-2018 22:16:35 - Dibaca 1.152 Kali)

TGB Dukung Jokowi 2 Periode, Ini Respon Kaget Gerindra!
Prabowo Dapat Nomor 2, Ini Celoteh M Taufik!

(21-09-2018 22:06:53 - Dibaca 879 Kali)

TGB Dukung Jokowi 2 Periode, Ini Respon Kaget Gerindra!
Dahnil Sebut Kampanye Kami Adu Ide dan Gagasan? Apa Gagasannya?

(21-09-2018 21:54:15 - Dibaca 209 Kali)

TGB Dukung Jokowi 2 Periode, Ini Respon Kaget Gerindra!
Dahnil Sebut Postingan Fadli Zon 'Ternyata Mereka PKI' Sebagai Cara Bergembira? Apa maksudnya?

(21-09-2018 21:32:33 - Dibaca 2.007 Kali)

TGB Dukung Jokowi 2 Periode, Ini Respon Kaget Gerindra!
Dapat Nomor Urut Satu, Jokowi Sebut Memang yang Direbutkan Adalah RI 1!

(21-09-2018 21:23:45 - Dibaca 1.244 Kali)

TGB Dukung Jokowi 2 Periode, Ini Respon Kaget Gerindra!
KPU Tetapkan Jokowi-Ma'ruf Nomor Urut 1, Prabowo-Sandiaga Nomor 2!

(21-09-2018 20:51:35 - Dibaca 684 Kali)

TGB Dukung Jokowi 2 Periode, Ini Respon Kaget Gerindra!
Ini Komentar Pakdhe Karwo Soal 31 Kepala Daerah di Jatim Dukung Jokowi!

(21-09-2018 20:29:05 - Dibaca 1.356 Kali)

TGB Dukung Jokowi 2 Periode, Ini Respon Kaget Gerindra!
Pengajuan Modal Pipanisasi PAM Ditolak DPRD DKI, Ini Kata Anies!

(21-09-2018 20:24:47 - Dibaca 421 Kali)

TGB Dukung Jokowi 2 Periode, Ini Respon Kaget Gerindra!
Anies Pastikan Program Pemprov DKI Tak Terganggu Walau Sendiri, Program apa?

(21-09-2018 17:10:02 - Dibaca 1.083 Kali)

Ini Arti Nomor Satu Menurut Grace Natalie!
Prabowo Dapat Nomor 2, Ini Celoteh M Taufik!
Dahnil Sebut Kampanye Kami Adu Ide dan Gagasan? Apa Gagasannya?

TERPOPULER

1. Kubu Prabowo-Sandi Usul Debat Capres Pakai Bahasa Inggris! Buat apa?

2. Diusung Demokrat Tapi Gubermur Banten Jadi Tim Kampanye Jokowi, Kok bisa?

3. Ternyata Ketum PAN yang Rancang Strategi Turunkan Ahok!

4. Namanya Masuk Timses Prabowo, Ini Kata Yenny Wahid!

5. Buni Yani Sebut Dirinya Korban Ketidakadilan Jokowi! Apa maksudnya?