Ditraktir Jokowi Makan Bebek Goreng, Ini Reaksi TKI di Singapura!
Sandi Sebut OK Oce akan Jadi Gelombang Besar Serap Tenaga Kerja?
Polisi Tolak Izin Diskusi Soal Khilafah di Masjid Bogor!



loading...

Sarangberita.com > Politik
 
TGB Dukung Jokowi 2 Periode, Ini Respon Kaget Gerindra!
 
04-07-2018 19:16:45 - Dibaca 2.749 Kali
 
 
TGB Dukung Jokowi 2 Periode, Ini Respon Kaget Gerindra!
Sumber Foto : detik.com
 
loading...
 
Partai Gerindra mengaku kaget atas dukungan Gubernur NTB TGH Zainul Majdi atau Tuan Guru Bajang kepada Presiden Jokowi untuk lanjut 2 periode. Gerindra membawa-bawa nama ustaz Abdul Somad.

"Terus terang ini agak mengagetkan kenapa Pak TGB tiba-tiba ada di kubu Pak Jokowi kan. Apalagi kelompok ulama, kan pihak yang sejalan dengan Pak TGB kan tidak berpihak kepada Pak Jokowi kan," ujar anggota Badan Komunikasi DPP Gerindra Andre Rosiade kepada wartawan, Rabu (4/7/2018).


dengan Ustaz Abdul Somad. Ustaz Abdul Somad kan mendukung Asyik dan Eramas. Ini mengagetkan," sebut Andre.

'Asyik' yang dimaksud Andre adalah pasangan calon gubernur-calon wakil gubernur Jawa Barat Sudrajat-Ahmad Syaikhu. 'Eramas' adalah pemenang Pilgub Sumut 2018 versi hitung cepat, Edy Rahmayadi-Musa Rajekshah. Ustaz Abdul Somad diketahui pernah hadir di kampanye 'Eramas.

Andre lalu menyinggung soal pilihan politik Abdul Somad di Pilpres 2014. Meski demikian, Andre mengaku sangat menghormati pilihan TGB untuk mendukung Jokowi dua periode.

"2014 TGB kan pendukung Pak Prabowo. Kalau sekarang Pak TGB mendukung Pak Jokowi, itu haknya Pak TGB. Kita menghormati, kita menghargai," sebut dia.
 
Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul: Gerindra Kaget TGB Dukung Jokowi 2 Periode
 
Sumber : detik.com
 
 
 
 
 
- POLITIK -
TGB Dukung Jokowi 2 Periode, Ini Respon Kaget Gerindra!
Sandi Sebut OK Oce akan Jadi Gelombang Besar Serap Tenaga Kerja?

(13-11-2018 18:02:36 - Dibaca 108 Kali)

TGB Dukung Jokowi 2 Periode, Ini Respon Kaget Gerindra!
Nama SBY Tak Ada di draf Koalisi Keumatan Rizieq Shihab cs Versi Baru, Mengapa?

(13-11-2018 11:58:05 - Dibaca 374 Kali)

TGB Dukung Jokowi 2 Periode, Ini Respon Kaget Gerindra!
Kubu Prabowo Sebut Pendidikan dan Ilmu Pengetahuan RI Masih Tertinggal Jauh?

(13-11-2018 10:46:18 - Dibaca 186 Kali)

TGB Dukung Jokowi 2 Periode, Ini Respon Kaget Gerindra!
Setengah Hati Demokrat Dukung Prabowo-Sandi, Mengapa?

(13-11-2018 09:18:52 - Dibaca 288 Kali)

TGB Dukung Jokowi 2 Periode, Ini Respon Kaget Gerindra!
Aksi Bela Tauhid Dilaporkan ke KPAI Karena Melibatkan Anak!

(13-11-2018 09:14:10 - Dibaca 168 Kali)

TGB Dukung Jokowi 2 Periode, Ini Respon Kaget Gerindra!
Fadli Zon Minta Jokowi Setop Pencitraan, Apa maksudnya?

(13-11-2018 07:43:58 - Dibaca 349 Kali)

TGB Dukung Jokowi 2 Periode, Ini Respon Kaget Gerindra!
Sandiaga Langkahi Makam Pendiri NU, Ini Pembelaan Fadli Zon!

(12-11-2018 21:26:50 - Dibaca 916 Kali)

TGB Dukung Jokowi 2 Periode, Ini Respon Kaget Gerindra!
Jubir FPI Novel Bamukmin Usul PSI Dibubarkan?

(12-11-2018 20:23:35 - Dibaca 920 Kali)

TGB Dukung Jokowi 2 Periode, Ini Respon Kaget Gerindra!
PKS Tak Sepakat dengan Pernyataan SBY Soal Politik SARA, Mengapa?

(12-11-2018 15:12:13 - Dibaca 243 Kali)

TGB Dukung Jokowi 2 Periode, Ini Respon Kaget Gerindra!
Ini Reaksi Gerindra Soal Jokowi Bicara Ada Pihak yang Takuti Rakyat!

(12-11-2018 10:16:24 - Dibaca 116 Kali)

TGB Dukung Jokowi 2 Periode, Ini Respon Kaget Gerindra!
Dituding Eggi Sudjana Partai Banci, Ini Kata Demokrat!

(12-11-2018 07:30:00 - Dibaca 956 Kali)

TGB Dukung Jokowi 2 Periode, Ini Respon Kaget Gerindra!
Tebar Janji Sandiaga Ke Pedagang Pasar Tanjung Pura!

(11-11-2018 21:20:34 - Dibaca 183 Kali)

 
- BERITA LAIN -
TGB Dukung Jokowi 2 Periode, Ini Respon Kaget Gerindra!
Ditraktir Jokowi Makan Bebek Goreng, Ini Reaksi TKI di Singapura!

(13-11-2018 21:21:59 - Dibaca 432 Kali)

TGB Dukung Jokowi 2 Periode, Ini Respon Kaget Gerindra!
Sandi Sebut OK Oce akan Jadi Gelombang Besar Serap Tenaga Kerja?

(13-11-2018 18:02:36 - Dibaca 108 Kali)

TGB Dukung Jokowi 2 Periode, Ini Respon Kaget Gerindra!
Polisi Tolak Izin Diskusi Soal Khilafah di Masjid Bogor!

(13-11-2018 17:55:11 - Dibaca 304 Kali)

TGB Dukung Jokowi 2 Periode, Ini Respon Kaget Gerindra!
Nama SBY Tak Ada di draf Koalisi Keumatan Rizieq Shihab cs Versi Baru, Mengapa?

(13-11-2018 11:58:05 - Dibaca 374 Kali)

TGB Dukung Jokowi 2 Periode, Ini Respon Kaget Gerindra!
Tanah Abang yang Dianggap Ketua DPRD DKI Kumuh, Begini Kondisinya!

(13-11-2018 11:47:57 - Dibaca 258 Kali)

TGB Dukung Jokowi 2 Periode, Ini Respon Kaget Gerindra!
Ketua DPRD DKI Sebut Tanah Abang Kumuh dan Semrawut di Era Anies! Benarkah?

(13-11-2018 10:51:33 - Dibaca 370 Kali)

TGB Dukung Jokowi 2 Periode, Ini Respon Kaget Gerindra!
Kubu Prabowo Sebut Pendidikan dan Ilmu Pengetahuan RI Masih Tertinggal Jauh?

(13-11-2018 10:46:18 - Dibaca 186 Kali)

TGB Dukung Jokowi 2 Periode, Ini Respon Kaget Gerindra!
Libatkan Ratna Sarumpaet, Ini Cerita Lengkap Penipuan Duit Raja Rp 23 T!

(13-11-2018 10:36:35 - Dibaca 265 Kali)

TGB Dukung Jokowi 2 Periode, Ini Respon Kaget Gerindra!
Setengah Hati Demokrat Dukung Prabowo-Sandi, Mengapa?

(13-11-2018 09:18:52 - Dibaca 288 Kali)

TGB Dukung Jokowi 2 Periode, Ini Respon Kaget Gerindra!
Aksi Bela Tauhid Dilaporkan ke KPAI Karena Melibatkan Anak!

(13-11-2018 09:14:10 - Dibaca 168 Kali)

TGB Dukung Jokowi 2 Periode, Ini Respon Kaget Gerindra!
Fadli Zon Minta Jokowi Setop Pencitraan, Apa maksudnya?

(13-11-2018 07:43:58 - Dibaca 349 Kali)

TGB Dukung Jokowi 2 Periode, Ini Respon Kaget Gerindra!
Proyek Skybridge Tanah Abang Kembali Molor, Ini Kata Anies!

(13-11-2018 07:32:36 - Dibaca 227 Kali)

Nama SBY Tak Ada di draf Koalisi Keumatan Rizieq Shihab cs Versi Baru, Mengapa?
Tanah Abang yang Dianggap Ketua DPRD DKI Kumuh, Begini Kondisinya!
Ketua DPRD DKI Sebut Tanah Abang Kumuh dan Semrawut di Era Anies! Benarkah?

TERPOPULER

1. Anies-Sandi Dapat Gelar dari Serikat Buruh Sebagai 'Gubernur Tercepat Ingkar Janji'

2. 'Teman Ahok' Jenguk Ahok di Mako Brimob, Ini Ceritanya!

3. Dipangkas Ahok, Dianggarkan Lagi Oleh Anies! Mengapa?

4. Setelah Dilobi Erick Thohir, Tiga Tokoh Penting ini Gabung Jokowi!

5. Mantan Wakil Ketua KPK ini Temui Anies di Balai Kota, Mau Apa?

6. Bupati Boyolali Serukan Tak Pilih Prabowo!

7. Beredar Proposal Dana Reuni 212 Sebesar Rp 443 Juta, Siapa yang mendanai?

8. Anggaran Tim Gubernur DKI dari 2,3 Milyar Jadi 28 Milyar, Buat Apa?

9. Anies Ingin Rencana Untuk Jakarta Dalam Bentuk Gerakan, Bukan Program! Apa Maksudnya?