Sandiaga Prihatin dengan Nasib Ahmad Dhani, Mengapa?
Ini Reaksi Tegas Jokowi Soal Berita 'Ahok Gantikan Ma'ruf!
Ini Pesan Bijak Gibran Soal Belajar Memaafkan Bukalapak!



loading...

Sarangberita.com > Politik
 
TGB Dukung Jokowi 2 Periode, Ini Respon Kaget Gerindra!
 
04-07-2018 19:16:45 - Dibaca 2.794 Kali
 
 
TGB Dukung Jokowi 2 Periode, Ini Respon Kaget Gerindra!
Sumber Foto : detik.com
 
loading...
 
Partai Gerindra mengaku kaget atas dukungan Gubernur NTB TGH Zainul Majdi atau Tuan Guru Bajang kepada Presiden Jokowi untuk lanjut 2 periode. Gerindra membawa-bawa nama ustaz Abdul Somad.

"Terus terang ini agak mengagetkan kenapa Pak TGB tiba-tiba ada di kubu Pak Jokowi kan. Apalagi kelompok ulama, kan pihak yang sejalan dengan Pak TGB kan tidak berpihak kepada Pak Jokowi kan," ujar anggota Badan Komunikasi DPP Gerindra Andre Rosiade kepada wartawan, Rabu (4/7/2018).


dengan Ustaz Abdul Somad. Ustaz Abdul Somad kan mendukung Asyik dan Eramas. Ini mengagetkan," sebut Andre.

'Asyik' yang dimaksud Andre adalah pasangan calon gubernur-calon wakil gubernur Jawa Barat Sudrajat-Ahmad Syaikhu. 'Eramas' adalah pemenang Pilgub Sumut 2018 versi hitung cepat, Edy Rahmayadi-Musa Rajekshah. Ustaz Abdul Somad diketahui pernah hadir di kampanye 'Eramas.

Andre lalu menyinggung soal pilihan politik Abdul Somad di Pilpres 2014. Meski demikian, Andre mengaku sangat menghormati pilihan TGB untuk mendukung Jokowi dua periode.

"2014 TGB kan pendukung Pak Prabowo. Kalau sekarang Pak TGB mendukung Pak Jokowi, itu haknya Pak TGB. Kita menghormati, kita menghargai," sebut dia.
 
Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul: Gerindra Kaget TGB Dukung Jokowi 2 Periode
 
Sumber : detik.com
 
 
 
 
- POLITIK -
TGB Dukung Jokowi 2 Periode, Ini Respon Kaget Gerindra!
Sandiaga Prihatin dengan Nasib Ahmad Dhani, Mengapa?

(16-02-2019 17:46:20 - Dibaca 36 Kali)

TGB Dukung Jokowi 2 Periode, Ini Respon Kaget Gerindra!
TKN Jokowi Sebut Pidato Prabowo Klise, Ini Pembelaan BPN!

(16-02-2019 09:19:47 - Dibaca 29 Kali)

TGB Dukung Jokowi 2 Periode, Ini Respon Kaget Gerindra!
PA 212 Ragukan Kekuatan Politik Ahok, Ini Komentar Tegas PDIP!

(15-02-2019 08:54:25 - Dibaca 206 Kali)

TGB Dukung Jokowi 2 Periode, Ini Respon Kaget Gerindra!
Fahri Tuding Penguasa Ikut Campur di Penolakan Prabowo Salat Jumat, Ini Respon Tegas Istana!

(15-02-2019 07:39:11 - Dibaca 478 Kali)

TGB Dukung Jokowi 2 Periode, Ini Respon Kaget Gerindra!
Pengumuman Salat Jumat Prabowo Dianggap Politis!

(15-02-2019 07:24:25 - Dibaca 261 Kali)

TGB Dukung Jokowi 2 Periode, Ini Respon Kaget Gerindra!
Pengamat IPB Sebut Bohong Besar Jika ada Capres yang Mau Setop Impor!

(13-02-2019 22:06:52 - Dibaca 467 Kali)

TGB Dukung Jokowi 2 Periode, Ini Respon Kaget Gerindra!
Fadli Zon Persoalkan Foto Keluarga Jokowi di Istana Bogor, Ini Respon Istana!

(12-02-2019 20:47:08 - Dibaca 1.526 Kali)

TGB Dukung Jokowi 2 Periode, Ini Respon Kaget Gerindra!
Fadli Zon Prediksi Prabowo Bakal Menang dengan 63 Persen?

(12-02-2019 19:09:16 - Dibaca 805 Kali)

TGB Dukung Jokowi 2 Periode, Ini Respon Kaget Gerindra!
Terkait Kasus Ketum PA 212, 3 Perwira Polri Akan Dilaporkan ke Propam?

(11-02-2019 19:28:00 - Dibaca 261 Kali)

TGB Dukung Jokowi 2 Periode, Ini Respon Kaget Gerindra!
Ketum PA 212 Sebut Penetapan Tersangka Dirinya Memalukan Hukum, Ini Respon Tegas Polisi!

(11-02-2019 19:23:28 - Dibaca 747 Kali)

TGB Dukung Jokowi 2 Periode, Ini Respon Kaget Gerindra!
Ketum PA 212 Tersangka, Gerindra Tuding Hukum Era Jokowi Buat Gerus Suara Prabowo!

(11-02-2019 17:41:00 - Dibaca 207 Kali)

TGB Dukung Jokowi 2 Periode, Ini Respon Kaget Gerindra!
Jokowi Kembali Dapat Dukungan Dari Driver Ojek Online 'Ojolali'

(11-02-2019 08:04:48 - Dibaca 257 Kali)

 
- BERITA LAIN -
TGB Dukung Jokowi 2 Periode, Ini Respon Kaget Gerindra!
Sandiaga Prihatin dengan Nasib Ahmad Dhani, Mengapa?

(16-02-2019 17:46:20 - Dibaca 36 Kali)

TGB Dukung Jokowi 2 Periode, Ini Respon Kaget Gerindra!
Ini Reaksi Tegas Jokowi Soal Berita 'Ahok Gantikan Ma'ruf!

(16-02-2019 14:28:31 - Dibaca 719 Kali)

TGB Dukung Jokowi 2 Periode, Ini Respon Kaget Gerindra!
Ini Pesan Bijak Gibran Soal Belajar Memaafkan Bukalapak!

(16-02-2019 14:01:30 - Dibaca 192 Kali)

TGB Dukung Jokowi 2 Periode, Ini Respon Kaget Gerindra!
Temui Jokowi di Istana, Bos Bukalapak Sampaikan Maaf!

(16-02-2019 11:59:23 - Dibaca 495 Kali)

TGB Dukung Jokowi 2 Periode, Ini Respon Kaget Gerindra!
Telah Menghina NU, Said Aqil Tegaskan Ahmad Dhani Bukan Warga NU Lagi!

(16-02-2019 11:53:01 - Dibaca 333 Kali)

TGB Dukung Jokowi 2 Periode, Ini Respon Kaget Gerindra!
PA 212 Sebut Berlebihan, Ini Respon Tegas Takmir Masjid Agung Semarang!

(16-02-2019 10:07:07 - Dibaca 462 Kali)

TGB Dukung Jokowi 2 Periode, Ini Respon Kaget Gerindra!
TKN Jokowi Sebut Pidato Prabowo Klise, Ini Pembelaan BPN!

(16-02-2019 09:19:47 - Dibaca 29 Kali)

TGB Dukung Jokowi 2 Periode, Ini Respon Kaget Gerindra!
Rencana Anies Kucurkan APBD Lewat Ormas Didukung Gerindra, Mengapa?

(16-02-2019 09:13:11 - Dibaca 356 Kali)

TGB Dukung Jokowi 2 Periode, Ini Respon Kaget Gerindra!
Sandiaga Klaim OK OCE Ciptakan 65.000 UMKM, PDIP: Fakta di Lapangan Tidak Ada!

(15-02-2019 10:48:47 - Dibaca 232 Kali)

TGB Dukung Jokowi 2 Periode, Ini Respon Kaget Gerindra!
Green Peace Sebut Tingkat Polusi di DKI Tinggi, Ini Kata Anies!

(15-02-2019 10:26:02 - Dibaca 64 Kali)

TGB Dukung Jokowi 2 Periode, Ini Respon Kaget Gerindra!
Ada Kalajengking Berkeliaran di Kabin Pesawat Lion Air! Kok bisa?

(15-02-2019 10:16:48 - Dibaca 135 Kali)

TGB Dukung Jokowi 2 Periode, Ini Respon Kaget Gerindra!
PA 212 Ragukan Kekuatan Politik Ahok, Ini Komentar Tegas PDIP!

(15-02-2019 08:54:25 - Dibaca 206 Kali)

Temui Jokowi di Istana, Bos Bukalapak Sampaikan Maaf!
Telah Menghina NU, Said Aqil Tegaskan Ahmad Dhani Bukan Warga NU Lagi!
PA 212 Sebut Berlebihan, Ini Respon Tegas Takmir Masjid Agung Semarang!

TERPOPULER

1. Fadli Zon Luncurkan Buku Berjudul 'Berpihak Pada Rakyat', Ada yang minat?

2. Amien Rais Sebut Selama Tiga Tahun Memimpin Jokowi Gagal! Apa maksudnya?

3. Akhirnya Anies Lanjutkan Program Ahok Untuk Normalisasi Sungai bukan Naturalisasi...

4. Ini Jawaban Fadli Zon atas Pertanyan Mentri Susi Tentang Keberhasilannya!

5. Akhirnya Taufik Minta Sandiaga Lanjutkan Program Normalisasi Ahok!

6. Petani Bawang yang Nangis ke Sandi Ternyata Anggota KPU Periode Lalu?