Tolak masuk timses, Ini Cara Khofifah Menangkan Jokowi!
Tolak Politisasi Kampus, Mahasiswa Solo Demo Sandiaga!
Emak-emak di Video Sandi ini Bicara Soal Makan Keong, Ternyata...



loading...

Sarangberita.com > Jakarta
 
Ini Alasan Sandiaga Pemprov DKI Impor Bawang Putih dari China!
 
06-07-2018 12:54:26 - Dibaca 4.103 Kali
 
 
Ini Alasan Sandiaga Pemprov DKI Impor Bawang Putih dari China!
Sumber Foto : kompas.com
 
loading...
 
Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mengatakan Pemprov mengimpor bawang putih dari China untuk menjaga ketersediaan suplai. Dengan demikian, harganya juga akan tetap terjangkau.

"Ada lebih 50 persen suplai bawang putih itu diimpor dan kemarin sempat naik melonjak karena permasalahan suplai," ujar Sandiaga di Kali Besar, Jumat (6/7/2018).

Sandiaga mengatakan, bawang putih hasil impor itu nantinya akan disimpan pada alat control atmosphere storage (CAS) milik PT Food Station Tjipinang.

Begitu harga mulai naik, Pemprov DKI Jakarta akan mengeluarkan stok bawang putihnya "Sehingga harganya juga tidak akan memberatkan masyarakat," ujar Sandiaga.


Diketahui, PT Food Station Tjipinang Jaya sudah mendapatkan surat persetujuan impor bawang putih sebanyak 10.000 ton hingga Desember 2018.

Izin impor tersebut diberikan dari rekomendasi impor produk hortikultura (RIPH) sebesar 20.000 ton.

Rencananya, bawang putih impor itu mulai tiba pada Juli ini sebanyak 10 kontainer atau sekitar 290 ton. Selanjutnya akan didatangkan secara bertahap.
 
Artikel ini telah tayang di kompas.com dengan judul: Impor Bawang Putih dari China, Pemprov DKI Ingin Pastikan Harganya Tetap Stabil
 
Sumber : kompas.com
 
 
 
 
 
- JAKARTA -
Ini Alasan Sandiaga Pemprov DKI Impor Bawang Putih dari China!
Pengajuan Modal Pipanisasi PAM Ditolak DPRD DKI, Ini Kata Anies!

(21-09-2018 20:24:47 - Dibaca 421 Kali)

Ini Alasan Sandiaga Pemprov DKI Impor Bawang Putih dari China!
Anies Pastikan Program Pemprov DKI Tak Terganggu Walau Sendiri, Program apa?

(21-09-2018 17:10:02 - Dibaca 1.083 Kali)

Ini Alasan Sandiaga Pemprov DKI Impor Bawang Putih dari China!
M Taufik Ngotot Mau Jadi Wagub DKI, Ini Kata PKS!

(21-09-2018 06:37:04 - Dibaca 847 Kali)

Ini Alasan Sandiaga Pemprov DKI Impor Bawang Putih dari China!
Tanah Abang Tambah Semrawut, PKL Penuhi Trotoar Dekat Stasiun!

(19-09-2018 20:02:33 - Dibaca 3.986 Kali)

Ini Alasan Sandiaga Pemprov DKI Impor Bawang Putih dari China!
Terkait Perombakan Pejabat DKI Oleh Anies, KASN Surati Jokowi!

(19-09-2018 07:17:33 - Dibaca 461 Kali)

Ini Alasan Sandiaga Pemprov DKI Impor Bawang Putih dari China!
DPRD DKI Tolak Anggaran Rp 3,9 M Sertifikasi Pendamping OK OCE!

(17-09-2018 20:41:58 - Dibaca 1.297 Kali)

Ini Alasan Sandiaga Pemprov DKI Impor Bawang Putih dari China!
PKS Ogah Kasih Kursi Wagub DKI, Ini Kata M Taufik!

(17-09-2018 19:30:47 - Dibaca 876 Kali)

Ini Alasan Sandiaga Pemprov DKI Impor Bawang Putih dari China!
Gerindra Tarik Semua Caleg Eks Koruptor Kecuali M Taufik, Mengapa?

(16-09-2018 20:07:16 - Dibaca 539 Kali)

Ini Alasan Sandiaga Pemprov DKI Impor Bawang Putih dari China!
Meski Dikecam ICW Gerindra Tetap Ajukan M Taufik Jadi Wagub DKI!

(13-09-2018 20:08:26 - Dibaca 2.533 Kali)

Ini Alasan Sandiaga Pemprov DKI Impor Bawang Putih dari China!
Bencana Banjir Masih Jadi Ancaman Jakarta!

(13-09-2018 10:50:45 - Dibaca 211 Kali)

Ini Alasan Sandiaga Pemprov DKI Impor Bawang Putih dari China!
Pemprov DKI Pakai Program Pemerintah Pusat Untuk Modal Peserta OK OCE?

(13-09-2018 10:41:13 - Dibaca 307 Kali)

Ini Alasan Sandiaga Pemprov DKI Impor Bawang Putih dari China!
Bukan Hanya Gerai OK OCE Sepi Tapi Gudangnya Pun Tutup! Bangkrutkah?

(12-09-2018 18:53:31 - Dibaca 1.118 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Ini Alasan Sandiaga Pemprov DKI Impor Bawang Putih dari China!
Tolak masuk timses, Ini Cara Khofifah Menangkan Jokowi!

(22-09-2018 22:14:39 - Dibaca 454 Kali)

Ini Alasan Sandiaga Pemprov DKI Impor Bawang Putih dari China!
Tolak Politisasi Kampus, Mahasiswa Solo Demo Sandiaga!

(22-09-2018 21:58:00 - Dibaca 742 Kali)

Ini Alasan Sandiaga Pemprov DKI Impor Bawang Putih dari China!
Emak-emak di Video Sandi ini Bicara Soal Makan Keong, Ternyata...

(22-09-2018 08:47:11 - Dibaca 961 Kali)

Ini Alasan Sandiaga Pemprov DKI Impor Bawang Putih dari China!
Ini Arti Nomor Satu Menurut Grace Natalie!

(21-09-2018 22:16:35 - Dibaca 1.152 Kali)

Ini Alasan Sandiaga Pemprov DKI Impor Bawang Putih dari China!
Prabowo Dapat Nomor 2, Ini Celoteh M Taufik!

(21-09-2018 22:06:53 - Dibaca 874 Kali)

Ini Alasan Sandiaga Pemprov DKI Impor Bawang Putih dari China!
Dahnil Sebut Kampanye Kami Adu Ide dan Gagasan? Apa Gagasannya?

(21-09-2018 21:54:15 - Dibaca 209 Kali)

Ini Alasan Sandiaga Pemprov DKI Impor Bawang Putih dari China!
Dahnil Sebut Postingan Fadli Zon 'Ternyata Mereka PKI' Sebagai Cara Bergembira? Apa maksudnya?

(21-09-2018 21:32:33 - Dibaca 2.005 Kali)

Ini Alasan Sandiaga Pemprov DKI Impor Bawang Putih dari China!
Dapat Nomor Urut Satu, Jokowi Sebut Memang yang Direbutkan Adalah RI 1!

(21-09-2018 21:23:45 - Dibaca 1.242 Kali)

Ini Alasan Sandiaga Pemprov DKI Impor Bawang Putih dari China!
KPU Tetapkan Jokowi-Ma'ruf Nomor Urut 1, Prabowo-Sandiaga Nomor 2!

(21-09-2018 20:51:35 - Dibaca 684 Kali)

Ini Alasan Sandiaga Pemprov DKI Impor Bawang Putih dari China!
Ini Komentar Pakdhe Karwo Soal 31 Kepala Daerah di Jatim Dukung Jokowi!

(21-09-2018 20:29:05 - Dibaca 1.354 Kali)

Ini Alasan Sandiaga Pemprov DKI Impor Bawang Putih dari China!
Pengajuan Modal Pipanisasi PAM Ditolak DPRD DKI, Ini Kata Anies!

(21-09-2018 20:24:47 - Dibaca 421 Kali)

Ini Alasan Sandiaga Pemprov DKI Impor Bawang Putih dari China!
Anies Pastikan Program Pemprov DKI Tak Terganggu Walau Sendiri, Program apa?

(21-09-2018 17:10:02 - Dibaca 1.083 Kali)

Ini Arti Nomor Satu Menurut Grace Natalie!
Prabowo Dapat Nomor 2, Ini Celoteh M Taufik!
Dahnil Sebut Kampanye Kami Adu Ide dan Gagasan? Apa Gagasannya?

TERPOPULER

1. Kubu Prabowo-Sandi Usul Debat Capres Pakai Bahasa Inggris! Buat apa?

2. Diusung Demokrat Tapi Gubermur Banten Jadi Tim Kampanye Jokowi, Kok bisa?

3. Ternyata Ketum PAN yang Rancang Strategi Turunkan Ahok!

4. Namanya Masuk Timses Prabowo, Ini Kata Yenny Wahid!

5. Buni Yani Sebut Dirinya Korban Ketidakadilan Jokowi! Apa maksudnya?