Hadapi Sidang, Bos Abu Tours Siapkan 10 Pengacara Untuk Minta Keadilan?
ICJR Kritik Polisi Soal Tembak Mati 11 Penjahat, Ini Respon Tegas Wakapolri!
Untuk Pihak yang Suka Mengafir-kafirkan Seseorang, Ini Nasihat TGB!



Sarangberita.com > Peristiwa
 
Ada 'Hantu Wanita' Saat Pelantikan Wali Kota DKI, Ini Kata Wagub DKI!
 
06-07-2018 13:06:16 - Dibaca 1.913 Kali
 
 
Ada 'Hantu Wanita' Saat Pelantikan Wali Kota DKI, Ini Kata Wagub DKI!
Sumber Foto : detik.com
 
loading...
 
Ada yang menarik setelah lima wali kota DKI Jakarta dilantik Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. Beredar foto penampakan 'hantu perempuan' saat acara berlangsung. Wagub DKI Sandiaga Uno memastikan foto itu hoax.

Dalam foto yang jadi viral di media sosial itu, tampak wajah wanita di belakang sebelah kanan Wali Kota Jakarta Pusat yang sedang dilantik, Bayu Meghantara. Sosok wanita itu disangka menyerupai hantu.

Wajah wanita itu terlihat berwarna putih, berbeda dengan wajah-wajah lain yang hadir dalam acara pelantikan wali kota tersebut. Rambutnya tak berwarna hitam, melainkan agak kebiru-biruan.


Seorang pengguna akun Facebook berinisial AUU, yang mengunggah foto tersebut, kemudian mengait-ngaitkan hal itu dengan hal mistis. Foto ini juga menyebar di percakapan WhatsApp.

Kehebohan foto itu juga telah didengar oleh Wagub DKI Jakarta Sandiaga Uno. Politikus Partai Gerindra itu meyakini foto tersebut editan alias hoax. Karena sudah dipastikan hoax, tentu saja tak perlu lagi dikait-kaitkan dengan hal mistis sebagaimana ramai dibahas di media sosial.

"Oh ya. Saya lihat itu belakangnya Pak Bayu, ya. Ngeri banget, ya. Itu hoax kayaknya deh, Photoshop. Hoax. Saya nyatakan itu hoax," kata Sandiaga saat ditemui di jalur pedestrian Kali Besar, Jl Kali Besar Barat, Taman Sari, Jakarta Barat, Jumat (6/7/2018).
 
Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul: Sandi Tanggapi Heboh Foto 'Hantu Wanita' Saat Pelantikan Wali Kota
 
Sumber : detik.com
 
 
 
 
- PERISTIWA -
Ada 'Hantu Wanita' Saat Pelantikan Wali Kota DKI, Ini Kata Wagub DKI!
Hadapi Sidang, Bos Abu Tours Siapkan 10 Pengacara Untuk Minta Keadilan?

(20-07-2018 18:29:35 - Dibaca 98 Kali)

Ada 'Hantu Wanita' Saat Pelantikan Wali Kota DKI, Ini Kata Wagub DKI!
ICJR Kritik Polisi Soal Tembak Mati 11 Penjahat, Ini Respon Tegas Wakapolri!

(20-07-2018 16:35:27 - Dibaca 443 Kali)

Ada 'Hantu Wanita' Saat Pelantikan Wali Kota DKI, Ini Kata Wagub DKI!
Atlet Paralympic Jabar Ngadu ke Kejati Karena Bonus Disunat!

(19-07-2018 20:24:21 - Dibaca 280 Kali)

Ada 'Hantu Wanita' Saat Pelantikan Wali Kota DKI, Ini Kata Wagub DKI!
Raker Dengan Kapolri Dibuat Terbuka, Gerindra Lakukan Aksi 'Walk Out', Mengapa?

(19-07-2018 19:58:14 - Dibaca 1.464 Kali)

Ada 'Hantu Wanita' Saat Pelantikan Wali Kota DKI, Ini Kata Wagub DKI!
Eni Saragih Sebut Hasil Suap Proyek PLTU Untuk Bersedekah, Sedekah kemana?

(17-07-2018 19:03:48 - Dibaca 193 Kali)

Ada 'Hantu Wanita' Saat Pelantikan Wali Kota DKI, Ini Kata Wagub DKI!
Ditangkap KPK, Ini Jumlah Harta Eni Saragih Menurut LHKPN 2014!

(14-07-2018 08:31:53 - Dibaca 414 Kali)

Ada 'Hantu Wanita' Saat Pelantikan Wali Kota DKI, Ini Kata Wagub DKI!
Wakil Ketua Komisi VII DPR Eni Saragih Diciduk KPK!

(13-07-2018 21:42:12 - Dibaca 567 Kali)

Ada 'Hantu Wanita' Saat Pelantikan Wali Kota DKI, Ini Kata Wagub DKI!
Mangkir Dari Panggilan Polisi Soal 'Mudik Neraka', Ini Alasan Habiburokhman!

(13-07-2018 21:21:48 - Dibaca 634 Kali)

Ada 'Hantu Wanita' Saat Pelantikan Wali Kota DKI, Ini Kata Wagub DKI!
Torehkan Sejarah Dunia, Jokowi Perintahkan Menteri PU Renovasi Rumah Zohri!

(13-07-2018 15:24:32 - Dibaca 631 Kali)

Ada 'Hantu Wanita' Saat Pelantikan Wali Kota DKI, Ini Kata Wagub DKI!
Ini Jawaban Fahri Hamzah Atas 'Semprotan' Menteri Susi!

(12-07-2018 10:07:06 - Dibaca 595 Kali)

Ada 'Hantu Wanita' Saat Pelantikan Wali Kota DKI, Ini Kata Wagub DKI!
Akhirnya Pasutri Penjual Es Tebu ini Bisa Naik Haji Setelah Menabung 14 Tahun!

(12-07-2018 09:33:21 - Dibaca 120 Kali)

Ada 'Hantu Wanita' Saat Pelantikan Wali Kota DKI, Ini Kata Wagub DKI!
Zumi Zola Kembali Ditetapkan KPK Sebagai Tersangka! Kasus apa lagi?

(11-07-2018 07:46:17 - Dibaca 1.212 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Ada 'Hantu Wanita' Saat Pelantikan Wali Kota DKI, Ini Kata Wagub DKI!
Hadapi Sidang, Bos Abu Tours Siapkan 10 Pengacara Untuk Minta Keadilan?

(20-07-2018 18:29:35 - Dibaca 98 Kali)

Ada 'Hantu Wanita' Saat Pelantikan Wali Kota DKI, Ini Kata Wagub DKI!
ICJR Kritik Polisi Soal Tembak Mati 11 Penjahat, Ini Respon Tegas Wakapolri!

(20-07-2018 16:35:27 - Dibaca 443 Kali)

Ada 'Hantu Wanita' Saat Pelantikan Wali Kota DKI, Ini Kata Wagub DKI!
Untuk Pihak yang Suka Mengafir-kafirkan Seseorang, Ini Nasihat TGB!

(20-07-2018 16:25:05 - Dibaca 789 Kali)

Ada 'Hantu Wanita' Saat Pelantikan Wali Kota DKI, Ini Kata Wagub DKI!
Soal Freeport, Fahri Hamzah Tuding Pemerintah Bohongi Publik? Apa maksudnya?

(20-07-2018 16:15:51 - Dibaca 363 Kali)

Ada 'Hantu Wanita' Saat Pelantikan Wali Kota DKI, Ini Kata Wagub DKI!
Anies Bentuk Tim Baru Untuk Atasi Masalah Dalam Perumusan, Perumusan apa?

(20-07-2018 09:28:24 - Dibaca 2.762 Kali)

Ada 'Hantu Wanita' Saat Pelantikan Wali Kota DKI, Ini Kata Wagub DKI!
Pemprov DKI Pasang Jaring Hitam di Kali Item Kemayoran, Buat apa?

(20-07-2018 08:55:38 - Dibaca 182 Kali)

Ada 'Hantu Wanita' Saat Pelantikan Wali Kota DKI, Ini Kata Wagub DKI!
Pemberhentian Wali Kota Tuai Polemik, Ini Pengakuan Mengejutkan Wagub DKI!

(20-07-2018 08:31:54 - Dibaca 400 Kali)

Ada 'Hantu Wanita' Saat Pelantikan Wali Kota DKI, Ini Kata Wagub DKI!
Hasil Survei LIPI Sebut Pemilih PAN dan Demokrat Cenderung Pilih Jokowi!

(20-07-2018 08:22:53 - Dibaca 310 Kali)

Ada 'Hantu Wanita' Saat Pelantikan Wali Kota DKI, Ini Kata Wagub DKI!
Bendera Peserta Asian Games di DKI Pakai Bambu, Pantaskah?

(20-07-2018 07:38:36 - Dibaca 175 Kali)

Ada 'Hantu Wanita' Saat Pelantikan Wali Kota DKI, Ini Kata Wagub DKI!
Daeng Aziz 'Bos Kalijodo' Nyaleg Melalui Gerindra, Ini Kata Sandiaga!

(19-07-2018 20:37:30 - Dibaca 419 Kali)

Ada 'Hantu Wanita' Saat Pelantikan Wali Kota DKI, Ini Kata Wagub DKI!
Atlet Paralympic Jabar Ngadu ke Kejati Karena Bonus Disunat!

(19-07-2018 20:24:21 - Dibaca 280 Kali)

Ada 'Hantu Wanita' Saat Pelantikan Wali Kota DKI, Ini Kata Wagub DKI!
Soal Tweet 'Trotoar 43 Ribu Meter', Ini Kata Anies!

(19-07-2018 20:03:14 - Dibaca 527 Kali)

Soal Freeport, Fahri Hamzah Tuding Pemerintah Bohongi Publik? Apa maksudnya?
Anies Bentuk Tim Baru Untuk Atasi Masalah Dalam Perumusan, Perumusan apa?
Pemprov DKI Pasang Jaring Hitam di Kali Item Kemayoran, Buat apa?

TERPOPULER

1. Prabowo Sebut Rakyat Sudah Lelah dengan Pemerintahan yang Kotor?

2. Proyek 6 Ruas Tol DKI Diambil Alih Pemerintah Pusat Karena Anies Menolak Lanjutkan?

3. Setelah Singapura, Sandiaga akan Kunker ke Rusia, Mau apa?

4. Anies Tolak Laporkan Hadiah dari Ulama Ghana, Ini Reaksi Tegas KPK!

5. Ini Alasan Sandiaga Pemprov DKI Impor Bawang Putih dari China!

6. Prabowo-Amien-Fuad Bawazier Serang Soal Freeport, Inilah Jawaban Brilian Presiden Jokowi!

7. Gerindra Klaim Kinerja DKI Tetap Baik Walau Anies-Sandi Sibuk Pilpres, Benarkah?

8. Anies Bentuk Tim Baru Untuk Atasi Masalah Dalam Perumusan, Perumusan apa?

9. TGB Dukung Jokowi 2 Periode, Ini Respon Kaget Gerindra!

10. Tak Terima Kalah, Prabowo Sebut Ada Tuyul Ikut Nyoblos di Pilgub Jabar? Apa maksudnya?



JAKARTA       KESEHATAN       NASIONAL       LIFESTYLE       POLITIK       TRAVEL       INTERNASIONAL       OTOMOTIF       TEKNOLOGI       VIDEO       SEKOLAH       SPORT       INSPIRATION       PROPERTI       PERISTIWA      

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.