Tolak masuk timses, Ini Cara Khofifah Menangkan Jokowi!
Tolak Politisasi Kampus, Mahasiswa Solo Demo Sandiaga!
Emak-emak di Video Sandi ini Bicara Soal Makan Keong, Ternyata...



loading...

Sarangberita.com > Jakarta
 
Gerindra Klaim Kinerja DKI Tetap Baik Walau Anies-Sandi Sibuk Pilpres, Benarkah?
 
07-07-2018 09:38:53 - Dibaca 2.834 Kali
 
 
Gerindra Klaim Kinerja DKI Tetap Baik Walau Anies-Sandi Sibuk Pilpres, Benarkah?
Sumber Foto : detik.com
 
loading...
 
Partai Gerindra membantah kinerja Pemprov DKI terganggu karena Gubernur dan Wakil Gubernur DKI, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno, disibukkan isu Pilpres 2019. Gerindra memandang kinerja Anies-Sandi tak ada masalah.

"Nggak lah, saya kira nggak ada pengaruh terhadap kinerja, buktinya kinerjanya baik," kata Wakil Ketua DPRD DKI dari Fraksi Gerindra, M Taufik, saat dihubungi Jumat (6/7/2018) malam.

Taufik lantas menyebutkan keberhasilan Anies-Sandi yaitu predikat keuangan Pemprov Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dan rotasi jabatan.


"Apa bukti kinerjanya baik, laporan keuangan pemerintah dapat WTP terus kemudian penggantian rotasi pejabat dilakukan," ujarnya.

Dia juga menegaskan pengawasan terhadap dinas-dinas menjadi tetap dilakukan. Menurut Taufik, buktinya adalah proses pergantian sejumlah jabatan strategis di lingkungan Pemprov yang dilakukan sesuai prosedur.

"Kalau nggak diawasi, nggak ada penggantian dong, penggantian itu harus melalui prosedur, kan nggak bisa sembarangan, jadi pak Anies-Sandi itu berpegang pada prosedur, pergantian itu prosedurnya dilalui, kalau dulu nggak pakai rekomendasi DPRD langsung dilantik toh," ujarnya.

Di sela-sela memimpin DKI Jakarta, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno disibukkan urusan Pilpres 2019. Silih berganti mereka berkegiatan dan bicara terkait kontestasi pemilihan RI-1 itu.

Anies, yang menjabat Gubernur DKI Jakarta, 'menyelipkan' agenda politik dalam kegiatannya sehari-hari. Kamis 5 Juli 2018, Anies bertandang ke kompleks parlemen.

Entah berkaitan dengan Pilpres 2019 atau tidak, Anies belakangan sangat akrab dengan Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK).

Kemudian Sandi yang punya jabatan strategis di Gerindra, yaitu Wakil Ketua Dewan Pembina, mendapat tugas khusus dari Prabowo jelang Pilpres 2019. Sandiaga diberi posisi strategis sebagai Ketua Tim Komunikasi Internal Gerindra.
 
Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul: Anies-Sandi Disibukkan Isu Pilpres, Gerindra: Kinerja DKI Tetap Baik
 
Sumber : detik.com
 
 
 
 
 
- JAKARTA -
Gerindra Klaim Kinerja DKI Tetap Baik Walau Anies-Sandi Sibuk Pilpres, Benarkah?
Pengajuan Modal Pipanisasi PAM Ditolak DPRD DKI, Ini Kata Anies!

(21-09-2018 20:24:47 - Dibaca 421 Kali)

Gerindra Klaim Kinerja DKI Tetap Baik Walau Anies-Sandi Sibuk Pilpres, Benarkah?
Anies Pastikan Program Pemprov DKI Tak Terganggu Walau Sendiri, Program apa?

(21-09-2018 17:10:02 - Dibaca 1.083 Kali)

Gerindra Klaim Kinerja DKI Tetap Baik Walau Anies-Sandi Sibuk Pilpres, Benarkah?
M Taufik Ngotot Mau Jadi Wagub DKI, Ini Kata PKS!

(21-09-2018 06:37:04 - Dibaca 847 Kali)

Gerindra Klaim Kinerja DKI Tetap Baik Walau Anies-Sandi Sibuk Pilpres, Benarkah?
Tanah Abang Tambah Semrawut, PKL Penuhi Trotoar Dekat Stasiun!

(19-09-2018 20:02:33 - Dibaca 3.986 Kali)

Gerindra Klaim Kinerja DKI Tetap Baik Walau Anies-Sandi Sibuk Pilpres, Benarkah?
Terkait Perombakan Pejabat DKI Oleh Anies, KASN Surati Jokowi!

(19-09-2018 07:17:33 - Dibaca 461 Kali)

Gerindra Klaim Kinerja DKI Tetap Baik Walau Anies-Sandi Sibuk Pilpres, Benarkah?
DPRD DKI Tolak Anggaran Rp 3,9 M Sertifikasi Pendamping OK OCE!

(17-09-2018 20:41:58 - Dibaca 1.297 Kali)

Gerindra Klaim Kinerja DKI Tetap Baik Walau Anies-Sandi Sibuk Pilpres, Benarkah?
PKS Ogah Kasih Kursi Wagub DKI, Ini Kata M Taufik!

(17-09-2018 19:30:47 - Dibaca 876 Kali)

Gerindra Klaim Kinerja DKI Tetap Baik Walau Anies-Sandi Sibuk Pilpres, Benarkah?
Gerindra Tarik Semua Caleg Eks Koruptor Kecuali M Taufik, Mengapa?

(16-09-2018 20:07:16 - Dibaca 539 Kali)

Gerindra Klaim Kinerja DKI Tetap Baik Walau Anies-Sandi Sibuk Pilpres, Benarkah?
Meski Dikecam ICW Gerindra Tetap Ajukan M Taufik Jadi Wagub DKI!

(13-09-2018 20:08:26 - Dibaca 2.533 Kali)

Gerindra Klaim Kinerja DKI Tetap Baik Walau Anies-Sandi Sibuk Pilpres, Benarkah?
Bencana Banjir Masih Jadi Ancaman Jakarta!

(13-09-2018 10:50:45 - Dibaca 211 Kali)

Gerindra Klaim Kinerja DKI Tetap Baik Walau Anies-Sandi Sibuk Pilpres, Benarkah?
Pemprov DKI Pakai Program Pemerintah Pusat Untuk Modal Peserta OK OCE?

(13-09-2018 10:41:13 - Dibaca 307 Kali)

Gerindra Klaim Kinerja DKI Tetap Baik Walau Anies-Sandi Sibuk Pilpres, Benarkah?
Bukan Hanya Gerai OK OCE Sepi Tapi Gudangnya Pun Tutup! Bangkrutkah?

(12-09-2018 18:53:31 - Dibaca 1.118 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Gerindra Klaim Kinerja DKI Tetap Baik Walau Anies-Sandi Sibuk Pilpres, Benarkah?
Tolak masuk timses, Ini Cara Khofifah Menangkan Jokowi!

(22-09-2018 22:14:39 - Dibaca 452 Kali)

Gerindra Klaim Kinerja DKI Tetap Baik Walau Anies-Sandi Sibuk Pilpres, Benarkah?
Tolak Politisasi Kampus, Mahasiswa Solo Demo Sandiaga!

(22-09-2018 21:58:00 - Dibaca 732 Kali)

Gerindra Klaim Kinerja DKI Tetap Baik Walau Anies-Sandi Sibuk Pilpres, Benarkah?
Emak-emak di Video Sandi ini Bicara Soal Makan Keong, Ternyata...

(22-09-2018 08:47:11 - Dibaca 961 Kali)

Gerindra Klaim Kinerja DKI Tetap Baik Walau Anies-Sandi Sibuk Pilpres, Benarkah?
Ini Arti Nomor Satu Menurut Grace Natalie!

(21-09-2018 22:16:35 - Dibaca 1.152 Kali)

Gerindra Klaim Kinerja DKI Tetap Baik Walau Anies-Sandi Sibuk Pilpres, Benarkah?
Prabowo Dapat Nomor 2, Ini Celoteh M Taufik!

(21-09-2018 22:06:53 - Dibaca 874 Kali)

Gerindra Klaim Kinerja DKI Tetap Baik Walau Anies-Sandi Sibuk Pilpres, Benarkah?
Dahnil Sebut Kampanye Kami Adu Ide dan Gagasan? Apa Gagasannya?

(21-09-2018 21:54:15 - Dibaca 209 Kali)

Gerindra Klaim Kinerja DKI Tetap Baik Walau Anies-Sandi Sibuk Pilpres, Benarkah?
Dahnil Sebut Postingan Fadli Zon 'Ternyata Mereka PKI' Sebagai Cara Bergembira? Apa maksudnya?

(21-09-2018 21:32:33 - Dibaca 2.005 Kali)

Gerindra Klaim Kinerja DKI Tetap Baik Walau Anies-Sandi Sibuk Pilpres, Benarkah?
Dapat Nomor Urut Satu, Jokowi Sebut Memang yang Direbutkan Adalah RI 1!

(21-09-2018 21:23:45 - Dibaca 1.242 Kali)

Gerindra Klaim Kinerja DKI Tetap Baik Walau Anies-Sandi Sibuk Pilpres, Benarkah?
KPU Tetapkan Jokowi-Ma'ruf Nomor Urut 1, Prabowo-Sandiaga Nomor 2!

(21-09-2018 20:51:35 - Dibaca 684 Kali)

Gerindra Klaim Kinerja DKI Tetap Baik Walau Anies-Sandi Sibuk Pilpres, Benarkah?
Ini Komentar Pakdhe Karwo Soal 31 Kepala Daerah di Jatim Dukung Jokowi!

(21-09-2018 20:29:05 - Dibaca 1.354 Kali)

Gerindra Klaim Kinerja DKI Tetap Baik Walau Anies-Sandi Sibuk Pilpres, Benarkah?
Pengajuan Modal Pipanisasi PAM Ditolak DPRD DKI, Ini Kata Anies!

(21-09-2018 20:24:47 - Dibaca 421 Kali)

Gerindra Klaim Kinerja DKI Tetap Baik Walau Anies-Sandi Sibuk Pilpres, Benarkah?
Anies Pastikan Program Pemprov DKI Tak Terganggu Walau Sendiri, Program apa?

(21-09-2018 17:10:02 - Dibaca 1.083 Kali)

Ini Arti Nomor Satu Menurut Grace Natalie!
Prabowo Dapat Nomor 2, Ini Celoteh M Taufik!
Dahnil Sebut Kampanye Kami Adu Ide dan Gagasan? Apa Gagasannya?

TERPOPULER

1. Kubu Prabowo-Sandi Usul Debat Capres Pakai Bahasa Inggris! Buat apa?

2. Diusung Demokrat Tapi Gubermur Banten Jadi Tim Kampanye Jokowi, Kok bisa?

3. Ternyata Ketum PAN yang Rancang Strategi Turunkan Ahok!

4. Namanya Masuk Timses Prabowo, Ini Kata Yenny Wahid!

5. Buni Yani Sebut Dirinya Korban Ketidakadilan Jokowi! Apa maksudnya?