Sandiaga Prihatin dengan Nasib Ahmad Dhani, Mengapa?
Ini Reaksi Tegas Jokowi Soal Berita 'Ahok Gantikan Ma'ruf!
Ini Pesan Bijak Gibran Soal Belajar Memaafkan Bukalapak!



loading...

Sarangberita.com > Jakarta
 
Setelah Singapura, Sandiaga akan Kunker ke Rusia, Mau apa?
 
09-07-2018 06:16:00 - Dibaca 5.130 Kali
 
 
Setelah Singapura, Sandiaga akan Kunker ke Rusia, Mau apa?
Sumber Foto : merdeka.com
 
loading...
 
Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno akan berangkat ke Singapura pada Senin (9/7) besok. Sandiaga akan menjadi salah satu pembicara di World City Summit.

"Hari Senin, saya pergi ke Singapura untuk World City Summit. Senin besok ini untuk menjadi pembicara di World City Summit," ujar Sandiaga di GOR PKP Ciracas, Jakarta Timur, Sabtu (7/7).

Sedangkan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, disebut Sandiaga, juga sudah terlebih dahulu menjadi pembicara di acara tersebut.


"Pak Anies untuk sesi yang menjadi pembicaranya hari ini. Besok, dia (Anies) kembali lagi langsung (ke Jakarta). Kita (Jakarta) ada sesi pembicara lagi hari Senin itu saya yang bicara. Hari senin sama Selasa pagi," paparnya.

Sandiaga mengatakan, khusus Jakarta, menjadi pembicara dua kali, yaitu dirinya dan Anies.

"(Anies dan Sandiaga) Satu acara, tetapi kita, Jakarta, itu karena menjadi ibukota Asean, Jakarta harus bicara di dua sesi. Jadi kita (sama Pak Anies) bagi tugas," tuturnya.

Setelah itu, pada 2 Agustus 2018, Sandiaga akan bertolak ke Rusia melakukan kunjungan kerja. Belum lama, ia usai pergi ke Amerika Serikat melakukan kunjungan kerja.

"Ke Rusianya saya rencananya 2 Agustus, setelah habis sepak bolanya (Piala Dunia 2018)," tuturnya.
 
Artikel ini telah tayang di merdeka.com dengan judul: Anies dan Sandiaga jadi pembicara di World City Summit di Singapura
 
Sumber : merdeka.com
 
 
 
 
- JAKARTA -
Setelah Singapura, Sandiaga akan Kunker ke Rusia, Mau apa?
Rencana Anies Kucurkan APBD Lewat Ormas Didukung Gerindra, Mengapa?

(16-02-2019 09:13:11 - Dibaca 350 Kali)

Setelah Singapura, Sandiaga akan Kunker ke Rusia, Mau apa?
Sandiaga Klaim OK OCE Ciptakan 65.000 UMKM, PDIP: Fakta di Lapangan Tidak Ada!

(15-02-2019 10:48:47 - Dibaca 230 Kali)

Setelah Singapura, Sandiaga akan Kunker ke Rusia, Mau apa?
Green Peace Sebut Tingkat Polusi di DKI Tinggi, Ini Kata Anies!

(15-02-2019 10:26:02 - Dibaca 63 Kali)

Setelah Singapura, Sandiaga akan Kunker ke Rusia, Mau apa?
Ibu ini Protes Dishub DKI Soal Razia Parkir Liar yang Tak Adil!

(30-01-2019 13:48:35 - Dibaca 117 Kali)

Setelah Singapura, Sandiaga akan Kunker ke Rusia, Mau apa?
Sejumlah Jalan di Jakarta Tergenang Air, Kok bisa?

(25-01-2019 09:56:04 - Dibaca 318 Kali)

Setelah Singapura, Sandiaga akan Kunker ke Rusia, Mau apa?
Ada 370 Kasus DBD di DKI, Ini Kata Gubernur Anies!

(23-01-2019 19:51:21 - Dibaca 182 Kali)

Setelah Singapura, Sandiaga akan Kunker ke Rusia, Mau apa?
Hari Ini Bawaslu Bogor Putuskan Laporan Pose Dua Jari Anies!

(11-01-2019 12:12:04 - Dibaca 165 Kali)

Setelah Singapura, Sandiaga akan Kunker ke Rusia, Mau apa?
Forum Warga Sebut KJP Plus Era Anies Melenceng Dari Tujuan Awal, Kok bisa?

(11-01-2019 08:54:53 - Dibaca 503 Kali)

Setelah Singapura, Sandiaga akan Kunker ke Rusia, Mau apa?
Anies Klaim Serapan Anggaran DKI 2018 Lebih Berkualitas, Benarkah?

(02-01-2019 07:53:57 - Dibaca 106 Kali)

Setelah Singapura, Sandiaga akan Kunker ke Rusia, Mau apa?
Rumah DP Rp 0 Hingga OK OCE Ala Anies Tuai Kritik Ketua F-PDIP DPRD!

(27-12-2018 21:36:27 - Dibaca 381 Kali)

Setelah Singapura, Sandiaga akan Kunker ke Rusia, Mau apa?
Anies Segel Reklame Tsamara PSI, Mengapa?

(27-12-2018 21:26:52 - Dibaca 632 Kali)

Setelah Singapura, Sandiaga akan Kunker ke Rusia, Mau apa?
Ini Kata Bawaslu Soal Anies Salam 2 Jari Saat Jam Kerja!

(18-12-2018 09:47:45 - Dibaca 243 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Setelah Singapura, Sandiaga akan Kunker ke Rusia, Mau apa?
Sandiaga Prihatin dengan Nasib Ahmad Dhani, Mengapa?

(16-02-2019 17:46:20 - Dibaca 34 Kali)

Setelah Singapura, Sandiaga akan Kunker ke Rusia, Mau apa?
Ini Reaksi Tegas Jokowi Soal Berita 'Ahok Gantikan Ma'ruf!

(16-02-2019 14:28:31 - Dibaca 692 Kali)

Setelah Singapura, Sandiaga akan Kunker ke Rusia, Mau apa?
Ini Pesan Bijak Gibran Soal Belajar Memaafkan Bukalapak!

(16-02-2019 14:01:30 - Dibaca 182 Kali)

Setelah Singapura, Sandiaga akan Kunker ke Rusia, Mau apa?
Temui Jokowi di Istana, Bos Bukalapak Sampaikan Maaf!

(16-02-2019 11:59:23 - Dibaca 492 Kali)

Setelah Singapura, Sandiaga akan Kunker ke Rusia, Mau apa?
Telah Menghina NU, Said Aqil Tegaskan Ahmad Dhani Bukan Warga NU Lagi!

(16-02-2019 11:53:01 - Dibaca 320 Kali)

Setelah Singapura, Sandiaga akan Kunker ke Rusia, Mau apa?
PA 212 Sebut Berlebihan, Ini Respon Tegas Takmir Masjid Agung Semarang!

(16-02-2019 10:07:07 - Dibaca 448 Kali)

Setelah Singapura, Sandiaga akan Kunker ke Rusia, Mau apa?
TKN Jokowi Sebut Pidato Prabowo Klise, Ini Pembelaan BPN!

(16-02-2019 09:19:47 - Dibaca 29 Kali)

Setelah Singapura, Sandiaga akan Kunker ke Rusia, Mau apa?
Rencana Anies Kucurkan APBD Lewat Ormas Didukung Gerindra, Mengapa?

(16-02-2019 09:13:11 - Dibaca 350 Kali)

Setelah Singapura, Sandiaga akan Kunker ke Rusia, Mau apa?
Sandiaga Klaim OK OCE Ciptakan 65.000 UMKM, PDIP: Fakta di Lapangan Tidak Ada!

(15-02-2019 10:48:47 - Dibaca 230 Kali)

Setelah Singapura, Sandiaga akan Kunker ke Rusia, Mau apa?
Green Peace Sebut Tingkat Polusi di DKI Tinggi, Ini Kata Anies!

(15-02-2019 10:26:02 - Dibaca 63 Kali)

Setelah Singapura, Sandiaga akan Kunker ke Rusia, Mau apa?
Ada Kalajengking Berkeliaran di Kabin Pesawat Lion Air! Kok bisa?

(15-02-2019 10:16:48 - Dibaca 134 Kali)

Setelah Singapura, Sandiaga akan Kunker ke Rusia, Mau apa?
PA 212 Ragukan Kekuatan Politik Ahok, Ini Komentar Tegas PDIP!

(15-02-2019 08:54:25 - Dibaca 206 Kali)

Temui Jokowi di Istana, Bos Bukalapak Sampaikan Maaf!
Telah Menghina NU, Said Aqil Tegaskan Ahmad Dhani Bukan Warga NU Lagi!
PA 212 Sebut Berlebihan, Ini Respon Tegas Takmir Masjid Agung Semarang!

TERPOPULER

1. Fadli Zon Luncurkan Buku Berjudul 'Berpihak Pada Rakyat', Ada yang minat?

2. Amien Rais Sebut Selama Tiga Tahun Memimpin Jokowi Gagal! Apa maksudnya?

3. Akhirnya Anies Lanjutkan Program Ahok Untuk Normalisasi Sungai bukan Naturalisasi...

4. Ini Jawaban Fadli Zon atas Pertanyan Mentri Susi Tentang Keberhasilannya!

5. Akhirnya Taufik Minta Sandiaga Lanjutkan Program Normalisasi Ahok!

6. Petani Bawang yang Nangis ke Sandi Ternyata Anggota KPU Periode Lalu?