Hadapi Sidang, Bos Abu Tours Siapkan 10 Pengacara Untuk Minta Keadilan?
ICJR Kritik Polisi Soal Tembak Mati 11 Penjahat, Ini Respon Tegas Wakapolri!
Untuk Pihak yang Suka Mengafir-kafirkan Seseorang, Ini Nasihat TGB!



Sarangberita.com > Jakarta
 
Setelah Singapura, Sandiaga akan Kunker ke Rusia, Mau apa?
 
09-07-2018 06:16:00 - Dibaca 4.959 Kali
 
 
Setelah Singapura, Sandiaga akan Kunker ke Rusia, Mau apa?
Sumber Foto : merdeka.com
 
loading...
 
Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno akan berangkat ke Singapura pada Senin (9/7) besok. Sandiaga akan menjadi salah satu pembicara di World City Summit.

"Hari Senin, saya pergi ke Singapura untuk World City Summit. Senin besok ini untuk menjadi pembicara di World City Summit," ujar Sandiaga di GOR PKP Ciracas, Jakarta Timur, Sabtu (7/7).

Sedangkan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, disebut Sandiaga, juga sudah terlebih dahulu menjadi pembicara di acara tersebut.


"Pak Anies untuk sesi yang menjadi pembicaranya hari ini. Besok, dia (Anies) kembali lagi langsung (ke Jakarta). Kita (Jakarta) ada sesi pembicara lagi hari Senin itu saya yang bicara. Hari senin sama Selasa pagi," paparnya.

Sandiaga mengatakan, khusus Jakarta, menjadi pembicara dua kali, yaitu dirinya dan Anies.

"(Anies dan Sandiaga) Satu acara, tetapi kita, Jakarta, itu karena menjadi ibukota Asean, Jakarta harus bicara di dua sesi. Jadi kita (sama Pak Anies) bagi tugas," tuturnya.

Setelah itu, pada 2 Agustus 2018, Sandiaga akan bertolak ke Rusia melakukan kunjungan kerja. Belum lama, ia usai pergi ke Amerika Serikat melakukan kunjungan kerja.

"Ke Rusianya saya rencananya 2 Agustus, setelah habis sepak bolanya (Piala Dunia 2018)," tuturnya.
 
Artikel ini telah tayang di merdeka.com dengan judul: Anies dan Sandiaga jadi pembicara di World City Summit di Singapura
 
Sumber : merdeka.com
 
 
 
 
- JAKARTA -
Setelah Singapura, Sandiaga akan Kunker ke Rusia, Mau apa?
Anies Bentuk Tim Baru Untuk Atasi Masalah Dalam Perumusan, Perumusan apa?

(20-07-2018 09:28:24 - Dibaca 2.762 Kali)

Setelah Singapura, Sandiaga akan Kunker ke Rusia, Mau apa?
Pemprov DKI Pasang Jaring Hitam di Kali Item Kemayoran, Buat apa?

(20-07-2018 08:55:38 - Dibaca 182 Kali)

Setelah Singapura, Sandiaga akan Kunker ke Rusia, Mau apa?
Pemberhentian Wali Kota Tuai Polemik, Ini Pengakuan Mengejutkan Wagub DKI!

(20-07-2018 08:31:54 - Dibaca 400 Kali)

Setelah Singapura, Sandiaga akan Kunker ke Rusia, Mau apa?
Bendera Peserta Asian Games di DKI Pakai Bambu, Pantaskah?

(20-07-2018 07:38:36 - Dibaca 175 Kali)

Setelah Singapura, Sandiaga akan Kunker ke Rusia, Mau apa?
Soal Tweet 'Trotoar 43 Ribu Meter', Ini Kata Anies!

(19-07-2018 20:03:14 - Dibaca 527 Kali)

Setelah Singapura, Sandiaga akan Kunker ke Rusia, Mau apa?
Bulan Depan Wagub DKI akan Terbang ke Moskow Bahas...

(18-07-2018 22:31:41 - Dibaca 420 Kali)

Setelah Singapura, Sandiaga akan Kunker ke Rusia, Mau apa?
Anies Copot Walkot Jaktim dan Kadis Tanpa Prodedur Seharusnya Jadi Polemik!

(18-07-2018 07:52:00 - Dibaca 250 Kali)

Setelah Singapura, Sandiaga akan Kunker ke Rusia, Mau apa?
Anies Perintahkan Bendera Negara Asian Games Diikat Bambu Dipasang Lagi, Mengapa?

(18-07-2018 07:19:50 - Dibaca 798 Kali)

Setelah Singapura, Sandiaga akan Kunker ke Rusia, Mau apa?
Wagub DKI Sebut Bendera Negara Diikat Bambu Bukan Punya Pemprov, Punya siapa?

(17-07-2018 21:10:36 - Dibaca 406 Kali)

Setelah Singapura, Sandiaga akan Kunker ke Rusia, Mau apa?
Anies Ganti Istilah Lelang Jabatan Jadi 'Open Promotion', Apa bedanya?

(17-07-2018 20:49:02 - Dibaca 355 Kali)

Setelah Singapura, Sandiaga akan Kunker ke Rusia, Mau apa?
PKB Sebut Salah Satu Keberhasilan Gubernur Anies, Pelayanan DKI Sekarang Kembali ke Zaman Jahiliyah!

(17-07-2018 20:37:15 - Dibaca 626 Kali)

Setelah Singapura, Sandiaga akan Kunker ke Rusia, Mau apa?
Ini Kata Anies Soal Pencopotan Wali Kota DKI!

(17-07-2018 19:51:32 - Dibaca 219 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Setelah Singapura, Sandiaga akan Kunker ke Rusia, Mau apa?
Hadapi Sidang, Bos Abu Tours Siapkan 10 Pengacara Untuk Minta Keadilan?

(20-07-2018 18:29:35 - Dibaca 98 Kali)

Setelah Singapura, Sandiaga akan Kunker ke Rusia, Mau apa?
ICJR Kritik Polisi Soal Tembak Mati 11 Penjahat, Ini Respon Tegas Wakapolri!

(20-07-2018 16:35:27 - Dibaca 439 Kali)

Setelah Singapura, Sandiaga akan Kunker ke Rusia, Mau apa?
Untuk Pihak yang Suka Mengafir-kafirkan Seseorang, Ini Nasihat TGB!

(20-07-2018 16:25:05 - Dibaca 787 Kali)

Setelah Singapura, Sandiaga akan Kunker ke Rusia, Mau apa?
Soal Freeport, Fahri Hamzah Tuding Pemerintah Bohongi Publik? Apa maksudnya?

(20-07-2018 16:15:51 - Dibaca 363 Kali)

Setelah Singapura, Sandiaga akan Kunker ke Rusia, Mau apa?
Anies Bentuk Tim Baru Untuk Atasi Masalah Dalam Perumusan, Perumusan apa?

(20-07-2018 09:28:24 - Dibaca 2.762 Kali)

Setelah Singapura, Sandiaga akan Kunker ke Rusia, Mau apa?
Pemprov DKI Pasang Jaring Hitam di Kali Item Kemayoran, Buat apa?

(20-07-2018 08:55:38 - Dibaca 182 Kali)

Setelah Singapura, Sandiaga akan Kunker ke Rusia, Mau apa?
Pemberhentian Wali Kota Tuai Polemik, Ini Pengakuan Mengejutkan Wagub DKI!

(20-07-2018 08:31:54 - Dibaca 400 Kali)

Setelah Singapura, Sandiaga akan Kunker ke Rusia, Mau apa?
Hasil Survei LIPI Sebut Pemilih PAN dan Demokrat Cenderung Pilih Jokowi!

(20-07-2018 08:22:53 - Dibaca 310 Kali)

Setelah Singapura, Sandiaga akan Kunker ke Rusia, Mau apa?
Bendera Peserta Asian Games di DKI Pakai Bambu, Pantaskah?

(20-07-2018 07:38:36 - Dibaca 175 Kali)

Setelah Singapura, Sandiaga akan Kunker ke Rusia, Mau apa?
Daeng Aziz 'Bos Kalijodo' Nyaleg Melalui Gerindra, Ini Kata Sandiaga!

(19-07-2018 20:37:30 - Dibaca 419 Kali)

Setelah Singapura, Sandiaga akan Kunker ke Rusia, Mau apa?
Atlet Paralympic Jabar Ngadu ke Kejati Karena Bonus Disunat!

(19-07-2018 20:24:21 - Dibaca 280 Kali)

Setelah Singapura, Sandiaga akan Kunker ke Rusia, Mau apa?
Soal Tweet 'Trotoar 43 Ribu Meter', Ini Kata Anies!

(19-07-2018 20:03:14 - Dibaca 527 Kali)

Soal Freeport, Fahri Hamzah Tuding Pemerintah Bohongi Publik? Apa maksudnya?
Anies Bentuk Tim Baru Untuk Atasi Masalah Dalam Perumusan, Perumusan apa?
Pemprov DKI Pasang Jaring Hitam di Kali Item Kemayoran, Buat apa?

TERPOPULER

1. Prabowo Sebut Rakyat Sudah Lelah dengan Pemerintahan yang Kotor?

2. Proyek 6 Ruas Tol DKI Diambil Alih Pemerintah Pusat Karena Anies Menolak Lanjutkan?

3. Setelah Singapura, Sandiaga akan Kunker ke Rusia, Mau apa?

4. Anies Tolak Laporkan Hadiah dari Ulama Ghana, Ini Reaksi Tegas KPK!

5. Ini Alasan Sandiaga Pemprov DKI Impor Bawang Putih dari China!

6. Prabowo-Amien-Fuad Bawazier Serang Soal Freeport, Inilah Jawaban Brilian Presiden Jokowi!

7. Gerindra Klaim Kinerja DKI Tetap Baik Walau Anies-Sandi Sibuk Pilpres, Benarkah?

8. Anies Bentuk Tim Baru Untuk Atasi Masalah Dalam Perumusan, Perumusan apa?

9. TGB Dukung Jokowi 2 Periode, Ini Respon Kaget Gerindra!

10. Tak Terima Kalah, Prabowo Sebut Ada Tuyul Ikut Nyoblos di Pilgub Jabar? Apa maksudnya?



JAKARTA       KESEHATAN       NASIONAL       LIFESTYLE       POLITIK       TRAVEL       INTERNASIONAL       OTOMOTIF       TEKNOLOGI       VIDEO       SEKOLAH       SPORT       INSPIRATION       PROPERTI       PERISTIWA      

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.