Ditraktir Jokowi Makan Bebek Goreng, Ini Reaksi TKI di Singapura!
Sandi Sebut OK Oce akan Jadi Gelombang Besar Serap Tenaga Kerja?
Polisi Tolak Izin Diskusi Soal Khilafah di Masjid Bogor!



loading...

Sarangberita.com > Jakarta
 
Sandiaga Memiliki Keinginan Bertemu Ahok, Mau apa?
 
11-07-2018 22:21:40 - Dibaca 286 Kali
 
 
Sandiaga Memiliki Keinginan Bertemu Ahok, Mau apa?
Sumber Foto : kompas.com
 
loading...
 
Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mengaku ingin meminta beberapa saran dari mantan Gubernur Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

Ia berharap memiliki kesempatan untuk dapat menjenguk Ahok yang sedang menjalani masa hukuman di Mako Brimob, Depok, Jawa Barat.

"Ada beberapa advice yang pengin saya tanya ke dia," ujar Sandiaga di Balai Kota DKI Jakarta, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Rabu (11/7/2018).


Saran yang diminta terkait kebijakan-kebijakan lama Pemerintah Provinsi DKI Jakarta. Sandiaga ingin mengetahui filosofi dan tujuan dari beberapa kebijakan itu.

"Ada beberapa kebijakan dulu yang saya ingin kroscek, filosofinya seperti apa," kata dia. Sandiaga mengaku sudah pernah meminta izin untuk menjenguk Ahok kepada pihak keluarga.

Namun, sampai sekarang Sandiaga belum mendapatkan kesempatan menjenguk Ahok.

"Sudah sempet disampaikan (mau jenguk Ahok), terus saya bilang kalau nanti beliau berkenan, tolong sampaikan ke saya," ujar Sandiaga.

Hal ini dia sampaikan ketika ditanya pendapatnya mengenai pembebasan bersyarat Ahok. Sandiaga tidak mau berkomentar soal itu dan hanya menegaskan bahwa dia ingin bertemu Ahok.

"No comment kalau proses hukum, tetapi kalau beliau sudah bisa dihubungi, saya pengin banyak tanya sih," kata dia.
 
Artikel ini telah tayang di kompas.com dengan judul: Sandiaga Ingin Bertemu Ahok dan Minta Beberapa "Advice"
 
Sumber : kompas.com
 
 
 
 
 
- JAKARTA -
Sandiaga Memiliki Keinginan Bertemu Ahok, Mau apa?
Tanah Abang yang Dianggap Ketua DPRD DKI Kumuh, Begini Kondisinya!

(13-11-2018 11:47:57 - Dibaca 253 Kali)

Sandiaga Memiliki Keinginan Bertemu Ahok, Mau apa?
Ketua DPRD DKI Sebut Tanah Abang Kumuh dan Semrawut di Era Anies! Benarkah?

(13-11-2018 10:51:33 - Dibaca 366 Kali)

Sandiaga Memiliki Keinginan Bertemu Ahok, Mau apa?
Proyek Skybridge Tanah Abang Kembali Molor, Ini Kata Anies!

(13-11-2018 07:32:36 - Dibaca 225 Kali)

Sandiaga Memiliki Keinginan Bertemu Ahok, Mau apa?
Anies Disebut Terlalu Asyik dengan TGUPP Sehingga Serapan APBD Rendah!

(12-11-2018 19:22:35 - Dibaca 132 Kali)

Sandiaga Memiliki Keinginan Bertemu Ahok, Mau apa?
Hadapi Musim Banjir, Anies Uji Coba Program Vertical Drainage?

(12-11-2018 15:31:28 - Dibaca 203 Kali)

Sandiaga Memiliki Keinginan Bertemu Ahok, Mau apa?
Banjir 50 Cm Kepung Kampung Melayu!

(12-11-2018 11:42:01 - Dibaca 173 Kali)

Sandiaga Memiliki Keinginan Bertemu Ahok, Mau apa?
Sejumlah Lokasi Terendam Banjir Karena Air Kali Ciliwung Meluap!

(12-11-2018 10:24:04 - Dibaca 203 Kali)

Sandiaga Memiliki Keinginan Bertemu Ahok, Mau apa?
Anies Blusukan ke Cipinang Melayu Malam-malam, Mau apa?

(12-11-2018 10:20:06 - Dibaca 125 Kali)

Sandiaga Memiliki Keinginan Bertemu Ahok, Mau apa?
Kebayoran Lama dan Pondok Pinang Tergenang Setinggi 10-20 Cm!

(09-11-2018 09:26:43 - Dibaca 104 Kali)

Sandiaga Memiliki Keinginan Bertemu Ahok, Mau apa?
PKS Tolak Fit and Proper Test Cawagub DKI, Mengapa?

(07-11-2018 19:28:41 - Dibaca 248 Kali)

Sandiaga Memiliki Keinginan Bertemu Ahok, Mau apa?
Keponakan Prabowo Sambangi Balai Kota DKI, Mau apa?

(07-11-2018 17:16:08 - Dibaca 252 Kali)

Sandiaga Memiliki Keinginan Bertemu Ahok, Mau apa?
Taufik: Saya Legowo Tak Jadi Calon Wagub DKI! Benarkah?

(07-11-2018 16:16:58 - Dibaca 129 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Sandiaga Memiliki Keinginan Bertemu Ahok, Mau apa?
Ditraktir Jokowi Makan Bebek Goreng, Ini Reaksi TKI di Singapura!

(13-11-2018 21:21:59 - Dibaca 389 Kali)

Sandiaga Memiliki Keinginan Bertemu Ahok, Mau apa?
Sandi Sebut OK Oce akan Jadi Gelombang Besar Serap Tenaga Kerja?

(13-11-2018 18:02:36 - Dibaca 102 Kali)

Sandiaga Memiliki Keinginan Bertemu Ahok, Mau apa?
Polisi Tolak Izin Diskusi Soal Khilafah di Masjid Bogor!

(13-11-2018 17:55:11 - Dibaca 277 Kali)

Sandiaga Memiliki Keinginan Bertemu Ahok, Mau apa?
Nama SBY Tak Ada di draf Koalisi Keumatan Rizieq Shihab cs Versi Baru, Mengapa?

(13-11-2018 11:58:05 - Dibaca 368 Kali)

Sandiaga Memiliki Keinginan Bertemu Ahok, Mau apa?
Tanah Abang yang Dianggap Ketua DPRD DKI Kumuh, Begini Kondisinya!

(13-11-2018 11:47:57 - Dibaca 253 Kali)

Sandiaga Memiliki Keinginan Bertemu Ahok, Mau apa?
Ketua DPRD DKI Sebut Tanah Abang Kumuh dan Semrawut di Era Anies! Benarkah?

(13-11-2018 10:51:33 - Dibaca 366 Kali)

Sandiaga Memiliki Keinginan Bertemu Ahok, Mau apa?
Kubu Prabowo Sebut Pendidikan dan Ilmu Pengetahuan RI Masih Tertinggal Jauh?

(13-11-2018 10:46:18 - Dibaca 184 Kali)

Sandiaga Memiliki Keinginan Bertemu Ahok, Mau apa?
Libatkan Ratna Sarumpaet, Ini Cerita Lengkap Penipuan Duit Raja Rp 23 T!

(13-11-2018 10:36:35 - Dibaca 264 Kali)

Sandiaga Memiliki Keinginan Bertemu Ahok, Mau apa?
Setengah Hati Demokrat Dukung Prabowo-Sandi, Mengapa?

(13-11-2018 09:18:52 - Dibaca 284 Kali)

Sandiaga Memiliki Keinginan Bertemu Ahok, Mau apa?
Aksi Bela Tauhid Dilaporkan ke KPAI Karena Melibatkan Anak!

(13-11-2018 09:14:10 - Dibaca 156 Kali)

Sandiaga Memiliki Keinginan Bertemu Ahok, Mau apa?
Fadli Zon Minta Jokowi Setop Pencitraan, Apa maksudnya?

(13-11-2018 07:43:58 - Dibaca 343 Kali)

Sandiaga Memiliki Keinginan Bertemu Ahok, Mau apa?
Proyek Skybridge Tanah Abang Kembali Molor, Ini Kata Anies!

(13-11-2018 07:32:36 - Dibaca 225 Kali)

Nama SBY Tak Ada di draf Koalisi Keumatan Rizieq Shihab cs Versi Baru, Mengapa?
Tanah Abang yang Dianggap Ketua DPRD DKI Kumuh, Begini Kondisinya!
Ketua DPRD DKI Sebut Tanah Abang Kumuh dan Semrawut di Era Anies! Benarkah?

TERPOPULER

1. Anies-Sandi Dapat Gelar dari Serikat Buruh Sebagai 'Gubernur Tercepat Ingkar Janji'

2. 'Teman Ahok' Jenguk Ahok di Mako Brimob, Ini Ceritanya!

3. Dipangkas Ahok, Dianggarkan Lagi Oleh Anies! Mengapa?

4. Setelah Dilobi Erick Thohir, Tiga Tokoh Penting ini Gabung Jokowi!

5. Mantan Wakil Ketua KPK ini Temui Anies di Balai Kota, Mau Apa?

6. Bupati Boyolali Serukan Tak Pilih Prabowo!

7. Beredar Proposal Dana Reuni 212 Sebesar Rp 443 Juta, Siapa yang mendanai?

8. Anggaran Tim Gubernur DKI dari 2,3 Milyar Jadi 28 Milyar, Buat Apa?

9. Anies Ingin Rencana Untuk Jakarta Dalam Bentuk Gerakan, Bukan Program! Apa Maksudnya?