Boeing Digugat oleh Keluarga Korban Lion Air yang Jatuh!
HS Jadi Tersangka Pembunuhan Satu Keluarga, Ini Jejaknya!
Sinyal Tak Kompaknya Demokrat Dalam Barisan Koalisi Prabowo-Sandi!



loading...

Sarangberita.com > Jakarta
 
Mantan Wakil Ketua KPK ini Temui Anies di Balai Kota, Mau Apa?
 
30-11-2017 12:55:23 - Dibaca 4.362 Kali
 
 
Mantan Wakil Ketua KPK ini Temui Anies di Balai Kota, Mau Apa?
Sumber Foto : kompas.com
 
loading...
 
Mantan Wakil Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Bambang Widjojanto mendatangi Balai Kota Jakarta di Jalan Medan Merdeka Selatan. Ia datang tanpa didampingi siapa pun dan langsung masuk ke dalam ruang kerja gubernur tanpa sepatah kata pun.

Bambang memang mendukung Gubernur dan Wakil Gubernur, Anies Baswedan dan Sandiaga Salahuddin Uno sejak masa pemilihan kepala daerah (pilkada) 2017. Dukungannya itu tampak saat kehadirannya dalam rombongan relawan Anies-Sandi di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Selasa, 25 Oktober 2016.


Dukungan itu juga pernah disampaikan saat peringatan Hari Antikorupsi Internasional yang diselenggarakan di Posko Pemenangan Anies-Sandi di Jakarta, Jumat, 9 Desember 2016. Bambang mengapresiasi komitmen antikorupsi pasangan tersebut yang tercermin melalui pengungkapan dana kampanye dan program kerja yang prokesejahteraan.

Bambang masuk dalam tim pakar pasangan Anies-Sandi yang berjumlah 17 orang. Mereka adalah orang-orang yang memberikan masukan atas pemecahan permasalahan di DKI Jakarta, salah satunya Bambang Widjojanto dan Adnan Pandu Praja yang merupakan mantan Komisioner KPK.

Selain itu ada Rikrik Rizkiyana selaku pakar hukum usaha, Adhamaski Pangeran sebagai ahli tata kota dari Institut Teknologi Bandung, Achmad Izzu Waro sebagai penggiat transportasi, Sukma Widyanti seorang sosiolog dari Universitas Indonesia.

Belum diketahui apakah kedatangan Bambang berkaitan dengan pembentukan Tim Gubernur untuk Percepatan Pembangunan (TGUPP) yang akan melibatkan sekitar 73 orang.

Tim tersebut akan dibagi ke dalam lima bidang, yaitu pengelolaan pesisir Jakarta, ekonomi pembangunan kota, harmonisasi dan regulasi, pencegahan korupsi, dan percepatan pembangunan.

Sampai berita ini ditulis, belum ada keterangan dari Bambang Widjojanto ataupun Anies Baswedan soal pertemuan mereka.
 
Artikel ini telah tayang di tempo.co dengan judul: Bambang Widjojanto Temui Anies Baswedan di Balai Kota
 
Sumber : tempo.co
 
 
 
 
 
- JAKARTA -
Mantan Wakil Ketua KPK ini Temui Anies di Balai Kota, Mau Apa?
Anies Tuding Ketua DPRD Kebanyakan Kunker, Ini Jawaban Sekwan!

(15-11-2018 21:18:33 - Dibaca 210 Kali)

Mantan Wakil Ketua KPK ini Temui Anies di Balai Kota, Mau Apa?
Waring Rp 580 Juta di Kali Item Dibongkar, Mengapa?

(15-11-2018 15:47:01 - Dibaca 274 Kali)

Mantan Wakil Ketua KPK ini Temui Anies di Balai Kota, Mau Apa?
Gerindra Masih Setengah Hati Serahkan Wagub DKI ke PKS, Mengapa?

(14-11-2018 19:46:59 - Dibaca 105 Kali)

Mantan Wakil Ketua KPK ini Temui Anies di Balai Kota, Mau Apa?
Tanah Abang yang Dianggap Ketua DPRD DKI Kumuh, Begini Kondisinya!

(13-11-2018 11:47:57 - Dibaca 295 Kali)

Mantan Wakil Ketua KPK ini Temui Anies di Balai Kota, Mau Apa?
Ketua DPRD DKI Sebut Tanah Abang Kumuh dan Semrawut di Era Anies! Benarkah?

(13-11-2018 10:51:33 - Dibaca 430 Kali)

Mantan Wakil Ketua KPK ini Temui Anies di Balai Kota, Mau Apa?
Proyek Skybridge Tanah Abang Kembali Molor, Ini Kata Anies!

(13-11-2018 07:32:36 - Dibaca 249 Kali)

Mantan Wakil Ketua KPK ini Temui Anies di Balai Kota, Mau Apa?
Anies Disebut Terlalu Asyik dengan TGUPP Sehingga Serapan APBD Rendah!

(12-11-2018 19:22:35 - Dibaca 142 Kali)

Mantan Wakil Ketua KPK ini Temui Anies di Balai Kota, Mau Apa?
Hadapi Musim Banjir, Anies Uji Coba Program Vertical Drainage?

(12-11-2018 15:31:28 - Dibaca 207 Kali)

Mantan Wakil Ketua KPK ini Temui Anies di Balai Kota, Mau Apa?
Banjir 50 Cm Kepung Kampung Melayu!

(12-11-2018 11:42:01 - Dibaca 187 Kali)

Mantan Wakil Ketua KPK ini Temui Anies di Balai Kota, Mau Apa?
Sejumlah Lokasi Terendam Banjir Karena Air Kali Ciliwung Meluap!

(12-11-2018 10:24:04 - Dibaca 214 Kali)

Mantan Wakil Ketua KPK ini Temui Anies di Balai Kota, Mau Apa?
Anies Blusukan ke Cipinang Melayu Malam-malam, Mau apa?

(12-11-2018 10:20:06 - Dibaca 126 Kali)

Mantan Wakil Ketua KPK ini Temui Anies di Balai Kota, Mau Apa?
Kebayoran Lama dan Pondok Pinang Tergenang Setinggi 10-20 Cm!

(09-11-2018 09:26:43 - Dibaca 104 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Mantan Wakil Ketua KPK ini Temui Anies di Balai Kota, Mau Apa?
Boeing Digugat oleh Keluarga Korban Lion Air yang Jatuh!

(16-11-2018 08:50:52 - Dibaca 36 Kali)

Mantan Wakil Ketua KPK ini Temui Anies di Balai Kota, Mau Apa?
HS Jadi Tersangka Pembunuhan Satu Keluarga, Ini Jejaknya!

(16-11-2018 07:39:53 - Dibaca 218 Kali)

Mantan Wakil Ketua KPK ini Temui Anies di Balai Kota, Mau Apa?
Sinyal Tak Kompaknya Demokrat Dalam Barisan Koalisi Prabowo-Sandi!

(16-11-2018 07:25:25 - Dibaca 76 Kali)

Mantan Wakil Ketua KPK ini Temui Anies di Balai Kota, Mau Apa?
Jika Menang, Sandi akan Adopsi Kebijakan Rezim Orde Baru?

(16-11-2018 07:01:26 - Dibaca 154 Kali)

Mantan Wakil Ketua KPK ini Temui Anies di Balai Kota, Mau Apa?
Bila Prabowo Menang, Titiek Soeharto Akan Buat RI Seperti Zaman Bapaknya?

(15-11-2018 21:35:29 - Dibaca 381 Kali)

Mantan Wakil Ketua KPK ini Temui Anies di Balai Kota, Mau Apa?
Anies Tuding Ketua DPRD Kebanyakan Kunker, Ini Jawaban Sekwan!

(15-11-2018 21:18:33 - Dibaca 210 Kali)

Mantan Wakil Ketua KPK ini Temui Anies di Balai Kota, Mau Apa?
Titiek Soeharto Sebut Jokowi Bohong, Ini Respon Tegas PKB!

(15-11-2018 21:12:56 - Dibaca 509 Kali)

Mantan Wakil Ketua KPK ini Temui Anies di Balai Kota, Mau Apa?
Titiek Soeharto Sebut Prabowo Akan Lanjutkan Program Soeharto, Ini Respon Tegas Tim Jokowi!

(15-11-2018 21:07:13 - Dibaca 734 Kali)

Mantan Wakil Ketua KPK ini Temui Anies di Balai Kota, Mau Apa?
Waring Rp 580 Juta di Kali Item Dibongkar, Mengapa?

(15-11-2018 15:47:01 - Dibaca 274 Kali)

Mantan Wakil Ketua KPK ini Temui Anies di Balai Kota, Mau Apa?
LSI Sebut Pengaruh Rizieq Kalah Dibanding UAS, Ini Komentar Pengacara!

(15-11-2018 09:27:07 - Dibaca 145 Kali)

Mantan Wakil Ketua KPK ini Temui Anies di Balai Kota, Mau Apa?
LSI Denny JA Sebut Hanya 9,4 Persen yang Dengar Imbauan Amien Rais!

(15-11-2018 09:11:34 - Dibaca 191 Kali)

Mantan Wakil Ketua KPK ini Temui Anies di Balai Kota, Mau Apa?
Ini Beberapa Kritik Keras Keluarga Soeharto Pada Pemerintahan Jokowi!

(15-11-2018 09:01:32 - Dibaca 453 Kali)

Jika Menang, Sandi akan Adopsi Kebijakan Rezim Orde Baru?
Bila Prabowo Menang, Titiek Soeharto Akan Buat RI Seperti Zaman Bapaknya?
Anies Tuding Ketua DPRD Kebanyakan Kunker, Ini Jawaban Sekwan!

TERPOPULER

1. Anies-Sandi Dapat Gelar dari Serikat Buruh Sebagai 'Gubernur Tercepat Ingkar Janji'

2. 'Teman Ahok' Jenguk Ahok di Mako Brimob, Ini Ceritanya!

3. Dipangkas Ahok, Dianggarkan Lagi Oleh Anies! Mengapa?

4. Setelah Dilobi Erick Thohir, Tiga Tokoh Penting ini Gabung Jokowi!

5. Mantan Wakil Ketua KPK ini Temui Anies di Balai Kota, Mau Apa?

6. Bupati Boyolali Serukan Tak Pilih Prabowo!

7. Beredar Proposal Dana Reuni 212 Sebesar Rp 443 Juta, Siapa yang mendanai?

8. Anggaran Tim Gubernur DKI dari 2,3 Milyar Jadi 28 Milyar, Buat Apa?

9. Anies Ingin Rencana Untuk Jakarta Dalam Bentuk Gerakan, Bukan Program! Apa Maksudnya?