Tersangka Pembunuhan Bocah 5 Tahun di Pasuruan Ngaku Khilaf Diajak Setan?
Tewaskan Puluhan Orang, Ini Potret Sisa Keganasan Banjir Jepang!
PSI Pertanyakan Soal Pembangunan Masjid Apung Ancol yang belum ada SK Tapi Sudah Groundbreaking?

 
loading...

Sarangberita.com > Jakarta
 
Mantan Wakil Ketua KPK ini Temui Anies di Balai Kota, Mau Apa?
 
30-11-2017 12:55:23 - Dibaca 5.138 Kali
 
 
Mantan Wakil Ketua KPK ini Temui Anies di Balai Kota, Mau Apa?
Sumber Foto : kompas.com
 
loading...
 
Mantan Wakil Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Bambang Widjojanto mendatangi Balai Kota Jakarta di Jalan Medan Merdeka Selatan. Ia datang tanpa didampingi siapa pun dan langsung masuk ke dalam ruang kerja gubernur tanpa sepatah kata pun.

Bambang memang mendukung Gubernur dan Wakil Gubernur, Anies Baswedan dan Sandiaga Salahuddin Uno sejak masa pemilihan kepala daerah (pilkada) 2017. Dukungannya itu tampak saat kehadirannya dalam rombongan relawan Anies-Sandi di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Selasa, 25 Oktober 2016.
 
 


Dukungan itu juga pernah disampaikan saat peringatan Hari Antikorupsi Internasional yang diselenggarakan di Posko Pemenangan Anies-Sandi di Jakarta, Jumat, 9 Desember 2016. Bambang mengapresiasi komitmen antikorupsi pasangan tersebut yang tercermin melalui pengungkapan dana kampanye dan program kerja yang prokesejahteraan.

Bambang masuk dalam tim pakar pasangan Anies-Sandi yang berjumlah 17 orang. Mereka adalah orang-orang yang memberikan masukan atas pemecahan permasalahan di DKI Jakarta, salah satunya Bambang Widjojanto dan Adnan Pandu Praja yang merupakan mantan Komisioner KPK.

Selain itu ada Rikrik Rizkiyana selaku pakar hukum usaha, Adhamaski Pangeran sebagai ahli tata kota dari Institut Teknologi Bandung, Achmad Izzu Waro sebagai penggiat transportasi, Sukma Widyanti seorang sosiolog dari Universitas Indonesia.

Belum diketahui apakah kedatangan Bambang berkaitan dengan pembentukan Tim Gubernur untuk Percepatan Pembangunan (TGUPP) yang akan melibatkan sekitar 73 orang.

Tim tersebut akan dibagi ke dalam lima bidang, yaitu pengelolaan pesisir Jakarta, ekonomi pembangunan kota, harmonisasi dan regulasi, pencegahan korupsi, dan percepatan pembangunan.

Sampai berita ini ditulis, belum ada keterangan dari Bambang Widjojanto ataupun Anies Baswedan soal pertemuan mereka.
 
Artikel ini telah tayang di tempo.co dengan judul: Bambang Widjojanto Temui Anies Baswedan di Balai Kota
 
Sumber : tempo.co
 
 
 
 
- JAKARTA -
Mantan Wakil Ketua KPK ini Temui Anies di Balai Kota, Mau Apa?
PSI Pertanyakan Soal Pembangunan Masjid Apung Ancol yang belum ada SK Tapi Sudah Groundbreaking?

(08-07-2020 20:26:16 - Dibaca 126 Kali)

Mantan Wakil Ketua KPK ini Temui Anies di Balai Kota, Mau Apa?
Kecewa Soal PPDB DKI, Balai Kota Anies Dibanjiri Karangan Bunga!

(06-07-2020 12:14:24 - Dibaca 1.403 Kali)

Mantan Wakil Ketua KPK ini Temui Anies di Balai Kota, Mau Apa?
Janji Tolak Reklamasi, Ternyata Anies Ingkar?

(06-07-2020 08:47:51 - Dibaca 460 Kali)

Mantan Wakil Ketua KPK ini Temui Anies di Balai Kota, Mau Apa?
Bela Anies, Gerindra DKI Sebut Izin yang Diberikan Perluasan Bukan Reklamasi?

(04-07-2020 09:21:56 - Dibaca 340 Kali)

Mantan Wakil Ketua KPK ini Temui Anies di Balai Kota, Mau Apa?
Reklamasi Ancol Disebut Pemprov DKI Tak Bersinggungan dengan Nelayan?

(03-07-2020 17:58:10 - Dibaca 192 Kali)

Mantan Wakil Ketua KPK ini Temui Anies di Balai Kota, Mau Apa?
Kampanyekan Protokol Kesehatan, Pasar Jaya Sewa Jasa Konsultan?

(02-07-2020 14:04:48 - Dibaca 131 Kali)

Mantan Wakil Ketua KPK ini Temui Anies di Balai Kota, Mau Apa?
Kereta Api Daerah Jakarta Tak Beroperasi Sampai 31 Juli 2020

(01-07-2020 11:04:27 - Dibaca 245 Kali)

Mantan Wakil Ketua KPK ini Temui Anies di Balai Kota, Mau Apa?
Relawan Jawara Anies-Sandi Kecewa Anies Beri Izin Reklamasi Ancol!

(01-07-2020 09:33:44 - Dibaca 832 Kali)

Mantan Wakil Ketua KPK ini Temui Anies di Balai Kota, Mau Apa?
Mulai Besok, Pasar di DKI Dilarang Gunakan Plastik Sekali Pakai!

(30-06-2020 13:02:52 - Dibaca 186 Kali)

Mantan Wakil Ketua KPK ini Temui Anies di Balai Kota, Mau Apa?
Janji Anies Tolak Reklamasi yang di Tarik Ulur?

(28-06-2020 11:33:17 - Dibaca 227 Kali)

Mantan Wakil Ketua KPK ini Temui Anies di Balai Kota, Mau Apa?
Anies Beri Izin Reklamasi Dufan dan Ancol Seluas 155 Hektare?

(27-06-2020 19:17:28 - Dibaca 431 Kali)

Mantan Wakil Ketua KPK ini Temui Anies di Balai Kota, Mau Apa?
Cegah Corona Melonjak, Epidemiolog Ini Minta Pemprov DKI Tutup Hari CFD!

(22-06-2020 14:59:57 - Dibaca 204 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Mantan Wakil Ketua KPK ini Temui Anies di Balai Kota, Mau Apa?
Tersangka Pembunuhan Bocah 5 Tahun di Pasuruan Ngaku Khilaf Diajak Setan?

(09-07-2020 16:09:35 - Dibaca 96 Kali)

Mantan Wakil Ketua KPK ini Temui Anies di Balai Kota, Mau Apa?
Tewaskan Puluhan Orang, Ini Potret Sisa Keganasan Banjir Jepang!

(09-07-2020 15:38:09 - Dibaca 85 Kali)

Mantan Wakil Ketua KPK ini Temui Anies di Balai Kota, Mau Apa?
PSI Pertanyakan Soal Pembangunan Masjid Apung Ancol yang belum ada SK Tapi Sudah Groundbreaking?

(08-07-2020 20:26:16 - Dibaca 126 Kali)

Mantan Wakil Ketua KPK ini Temui Anies di Balai Kota, Mau Apa?
Wow! Orang Kaya RI Ramai-Ramai Sewa Jet Pribadi, Tanda Apa Ini?

(08-07-2020 20:14:36 - Dibaca 826 Kali)

Mantan Wakil Ketua KPK ini Temui Anies di Balai Kota, Mau Apa?
Kritik Pemilu 2019, Tommy Sebut KPPS Mati Dianggap Seperti Binatang?

(08-07-2020 19:39:00 - Dibaca 581 Kali)

Mantan Wakil Ketua KPK ini Temui Anies di Balai Kota, Mau Apa?
Corona Rata-rata Bertambah 1.462 Per Hari di Pekan Pertama Juli!

(08-07-2020 17:36:50 - Dibaca 239 Kali)

Mantan Wakil Ketua KPK ini Temui Anies di Balai Kota, Mau Apa?
Pasien Hipertensi & Diabetes Bisa Fatal Jika Kena Corona?

(08-07-2020 17:17:47 - Dibaca 165 Kali)

Mantan Wakil Ketua KPK ini Temui Anies di Balai Kota, Mau Apa?
Soal RUU HIP, PKS Sebut Pemerintah Bersikap Plin Plan dan Tidak Jelas?

(08-07-2020 13:50:49 - Dibaca 183 Kali)

Mantan Wakil Ketua KPK ini Temui Anies di Balai Kota, Mau Apa?
Dukcapil Bela Lurah Grogol Selatan Soal KTP Kilat Djoko Tjandra?

(08-07-2020 11:28:43 - Dibaca 174 Kali)

Mantan Wakil Ketua KPK ini Temui Anies di Balai Kota, Mau Apa?
50 Juta Warga Afrika Terancam Masuk Jurang Kemiskinan Ekstrem Gegara Corona?

(08-07-2020 11:23:52 - Dibaca 186 Kali)

Mantan Wakil Ketua KPK ini Temui Anies di Balai Kota, Mau Apa?
Gegara Gowes Tak Berjilbab, Rombongan Pesepeda di Aceh Minta Maaf!

(07-07-2020 10:03:12 - Dibaca 126 Kali)

Mantan Wakil Ketua KPK ini Temui Anies di Balai Kota, Mau Apa?
Pemkab Bogor Gelar Rapid Test ke Warga yang Nonton Rhoma Irama Manggung

(07-07-2020 09:59:25 - Dibaca 101 Kali)

Wow! Orang Kaya RI Ramai-Ramai Sewa Jet Pribadi, Tanda Apa Ini?
Kritik Pemilu 2019, Tommy Sebut KPPS Mati Dianggap Seperti Binatang?
Corona Rata-rata Bertambah 1.462 Per Hari di Pekan Pertama Juli!

TERPOPULER

1. Anies Tantang Balik yang Kritik Untuk Atasi Masalah Kali Item!

2. Prabowo Sebut Rakyat Sudah Lelah dengan Pemerintahan yang Kotor?

3. Proyek 6 Ruas Tol DKI Diambil Alih Pemerintah Pusat Karena Anies Menolak Lanjutkan?

4. Anies Tolak Laporkan Hadiah dari Ulama Ghana, Ini Reaksi Tegas KPK!

5. Setelah Singapura, Sandiaga akan Kunker ke Rusia, Mau apa?

6. Ini Alasan Sandiaga Pemprov DKI Impor Bawang Putih dari China!

7. Dinilai Mampu Putus Rezim yang Zalim, Antasari Deklarasi Dukung Jokowi!

8. Prabowo-Amien-Fuad Bawazier Serang Soal Freeport, Inilah Jawaban Brilian Presiden Jokowi!

9. Anies Bentuk Tim Baru Untuk Atasi Masalah Dalam Perumusan, Perumusan apa?

10. Gerindra Klaim Kinerja DKI Tetap Baik Walau Anies-Sandi Sibuk Pilpres, Benarkah?




HIBURAN JAKARTA KESEHATAN NASIONAL LIFESTYLE POLITIK TRAVEL INTERNASIONAL OTOMOTIF TEKNOLOGI
VIDEO PENDIDIKAN SPORT INSPIRATION PROPERTI PERISTIWA FINANCE REGIONAL HUKUM & KRIMINAL EKONOMI

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.