Nasib Pengayuh Becak di Era Anies Baswedan
Ulama Aceh Larang Simbol Islam di Peci-Mobil, Ini Respons MUI!
Animal Rescue Damkar Tangkap Belasan Anak Kobra di Purwakarta, Induknya Masih Berkeliaran!



loading...

Sarangberita.com > Jakarta
 
Mantan Wakil Ketua KPK ini Temui Anies di Balai Kota, Mau Apa?
 
30-11-2017 12:55:23 - Dibaca 4.805 Kali
 
 
Mantan Wakil Ketua KPK ini Temui Anies di Balai Kota, Mau Apa?
Sumber Foto : kompas.com
 
loading...
 
Mantan Wakil Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Bambang Widjojanto mendatangi Balai Kota Jakarta di Jalan Medan Merdeka Selatan. Ia datang tanpa didampingi siapa pun dan langsung masuk ke dalam ruang kerja gubernur tanpa sepatah kata pun.

Bambang memang mendukung Gubernur dan Wakil Gubernur, Anies Baswedan dan Sandiaga Salahuddin Uno sejak masa pemilihan kepala daerah (pilkada) 2017. Dukungannya itu tampak saat kehadirannya dalam rombongan relawan Anies-Sandi di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Selasa, 25 Oktober 2016.


Dukungan itu juga pernah disampaikan saat peringatan Hari Antikorupsi Internasional yang diselenggarakan di Posko Pemenangan Anies-Sandi di Jakarta, Jumat, 9 Desember 2016. Bambang mengapresiasi komitmen antikorupsi pasangan tersebut yang tercermin melalui pengungkapan dana kampanye dan program kerja yang prokesejahteraan.

Bambang masuk dalam tim pakar pasangan Anies-Sandi yang berjumlah 17 orang. Mereka adalah orang-orang yang memberikan masukan atas pemecahan permasalahan di DKI Jakarta, salah satunya Bambang Widjojanto dan Adnan Pandu Praja yang merupakan mantan Komisioner KPK.

Selain itu ada Rikrik Rizkiyana selaku pakar hukum usaha, Adhamaski Pangeran sebagai ahli tata kota dari Institut Teknologi Bandung, Achmad Izzu Waro sebagai penggiat transportasi, Sukma Widyanti seorang sosiolog dari Universitas Indonesia.

Belum diketahui apakah kedatangan Bambang berkaitan dengan pembentukan Tim Gubernur untuk Percepatan Pembangunan (TGUPP) yang akan melibatkan sekitar 73 orang.

Tim tersebut akan dibagi ke dalam lima bidang, yaitu pengelolaan pesisir Jakarta, ekonomi pembangunan kota, harmonisasi dan regulasi, pencegahan korupsi, dan percepatan pembangunan.

Sampai berita ini ditulis, belum ada keterangan dari Bambang Widjojanto ataupun Anies Baswedan soal pertemuan mereka.
 
Artikel ini telah tayang di tempo.co dengan judul: Bambang Widjojanto Temui Anies Baswedan di Balai Kota
 
Sumber : tempo.co
 
 
 
 
- JAKARTA -
Mantan Wakil Ketua KPK ini Temui Anies di Balai Kota, Mau Apa?
Nasib Pengayuh Becak di Era Anies Baswedan

(13-12-2019 11:34:36 - Dibaca 130 Kali)

Mantan Wakil Ketua KPK ini Temui Anies di Balai Kota, Mau Apa?
Soal Banjir, Pemprov DKI Sebut Tak Salahkan Pemkab Bogor?

(13-12-2019 08:22:42 - Dibaca 64 Kali)

Mantan Wakil Ketua KPK ini Temui Anies di Balai Kota, Mau Apa?
PKS Melunak ke Gerindra Soal Cawagub DKI?

(12-12-2019 19:41:30 - Dibaca 102 Kali)

Mantan Wakil Ketua KPK ini Temui Anies di Balai Kota, Mau Apa?
Bikin Pejalan Kaki Keki, Trotoar Cikini yang Sudah Jadi kok Dibongkar Lagi?

(12-12-2019 19:34:19 - Dibaca 148 Kali)

Mantan Wakil Ketua KPK ini Temui Anies di Balai Kota, Mau Apa?
Bongkar Trotoar Cikini, Pengamat Sebut Pemprov DKI Tak Matang Dalam Perencanaan!

(12-12-2019 08:20:02 - Dibaca 139 Kali)

Mantan Wakil Ketua KPK ini Temui Anies di Balai Kota, Mau Apa?
DPRD DKI Minta Kembalikan Uang APBD Kepada TGUPP Rangkap Jabatan!

(11-12-2019 18:42:00 - Dibaca 122 Kali)

Mantan Wakil Ketua KPK ini Temui Anies di Balai Kota, Mau Apa?
Antara Polemik Dana dan Transparansi Kinerja TGUPP Ala Anies!

(11-12-2019 13:06:24 - Dibaca 118 Kali)

Mantan Wakil Ketua KPK ini Temui Anies di Balai Kota, Mau Apa?
Anies Berkata Soal Tantangan di Jakarta yang Lebih Banyak Politis?

(10-12-2019 19:01:06 - Dibaca 120 Kali)

Mantan Wakil Ketua KPK ini Temui Anies di Balai Kota, Mau Apa?
PKL Hingga Bajaj Kuasai Trotoar, Tanah Abang Tambah Semrawut!

(07-12-2019 17:24:55 - Dibaca 4.299 Kali)

Mantan Wakil Ketua KPK ini Temui Anies di Balai Kota, Mau Apa?
Anggaran Komputer Rp 128,9 M BPRD Jadi Polemik, Ini Kata Anies!

(07-12-2019 15:04:46 - Dibaca 553 Kali)

Mantan Wakil Ketua KPK ini Temui Anies di Balai Kota, Mau Apa?
Soal Kemacetan Jakarta, Anies Salahkan Pengguna Kendaraan Pribadi?

(05-12-2019 14:25:09 - Dibaca 553 Kali)

Mantan Wakil Ketua KPK ini Temui Anies di Balai Kota, Mau Apa?
PKS Nilai Anies Sudah Memberi Karya Bagi Jakarta, Apa karyanya?

(05-12-2019 09:37:15 - Dibaca 635 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Mantan Wakil Ketua KPK ini Temui Anies di Balai Kota, Mau Apa?
Nasib Pengayuh Becak di Era Anies Baswedan

(13-12-2019 11:34:36 - Dibaca 130 Kali)

Mantan Wakil Ketua KPK ini Temui Anies di Balai Kota, Mau Apa?
Ulama Aceh Larang Simbol Islam di Peci-Mobil, Ini Respons MUI!

(13-12-2019 09:17:31 - Dibaca 116 Kali)

Mantan Wakil Ketua KPK ini Temui Anies di Balai Kota, Mau Apa?
Animal Rescue Damkar Tangkap Belasan Anak Kobra di Purwakarta, Induknya Masih Berkeliaran!

(13-12-2019 09:13:24 - Dibaca 126 Kali)

Mantan Wakil Ketua KPK ini Temui Anies di Balai Kota, Mau Apa?
Partai Demokrat Sentil Gibran dan Bobby yang Maju Pilkada!

(13-12-2019 08:54:51 - Dibaca 213 Kali)

Mantan Wakil Ketua KPK ini Temui Anies di Balai Kota, Mau Apa?
Soal Gibran Daftar Pilwalkot Solo, Ini Kata PAN!

(13-12-2019 08:43:53 - Dibaca 40 Kali)

Mantan Wakil Ketua KPK ini Temui Anies di Balai Kota, Mau Apa?
Dicecar DPR Terkait UN, Ini Jawaban Brilian Mendikbud Nadiem!

(13-12-2019 08:30:19 - Dibaca 212 Kali)

Mantan Wakil Ketua KPK ini Temui Anies di Balai Kota, Mau Apa?
Soal Banjir, Pemprov DKI Sebut Tak Salahkan Pemkab Bogor?

(13-12-2019 08:22:42 - Dibaca 64 Kali)

Mantan Wakil Ketua KPK ini Temui Anies di Balai Kota, Mau Apa?
Nadiem Makarim Dapat Restu Jokowi Untuk Hapus UN Mulai 2021!

(13-12-2019 07:58:32 - Dibaca 109 Kali)

Mantan Wakil Ketua KPK ini Temui Anies di Balai Kota, Mau Apa?
FKUB Apresiasi Sikap Tenang Warga Sikapi Perusakan Tempat Sembahyang di Bromo!

(13-12-2019 07:53:31 - Dibaca 106 Kali)

Mantan Wakil Ketua KPK ini Temui Anies di Balai Kota, Mau Apa?
Soal Menag Polisikan Pelarang Atribut Natal, Ini Kata PA 212!

(13-12-2019 07:43:30 - Dibaca 120 Kali)

Mantan Wakil Ketua KPK ini Temui Anies di Balai Kota, Mau Apa?
Ini Komentar Menag Soal Ulama Aceh Larang Penggunaan Simbol Islam di Peci-Mobil!

(13-12-2019 07:31:45 - Dibaca 183 Kali)

Mantan Wakil Ketua KPK ini Temui Anies di Balai Kota, Mau Apa?
Polisi Ringkus Pengintimidasi Anggota Banser di Jaksel!

(12-12-2019 20:13:15 - Dibaca 355 Kali)

Partai Demokrat Sentil Gibran dan Bobby yang Maju Pilkada!
Soal Gibran Daftar Pilwalkot Solo, Ini Kata PAN!
Dicecar DPR Terkait UN, Ini Jawaban Brilian Mendikbud Nadiem!

TERPOPULER

1. Soal Remisi Ahok, Ini Tanggapan Menarik Warga Jabodetabek!

2. Pengacara Sebut Ahok akan Mendapat Remisi Pada Hari Raya Natal 2017

3. Soal Gaji Fantastis TGUPP, Anies Sebut Ada Rumusnya, Rumus dari mana?

4. Pendiri PAN Ini Sebut Fadli Zon Tak Ada Prestasi Kecuali Nyinyir!

5. Anies Sebut Bakal Geser Rumah Warga di Jati Padang, Geser sama Gusur apa bedanya?

6. Mengapa Anies Ngotot TGUPP Tak Mau Pakai Dana Operasional Gubernur?

7. Lihat Rumah di Kali Pulo Jatipadang, Anies Geleng-geleng, Warganya Tertawa!

8. PKL Hingga Bajaj Kuasai Trotoar, Tanah Abang Tambah Semrawut!

9. Sandi Akan Bangun Infrastruktur Tanpa Utang, Ini Sindiran Brilian Erick Thohir!

10. Akrabnya Sandi dan Lulung, Cukur Bareng hingga Tinjau PKL, Ada apa?




JAKARTA KESEHATAN NASIONAL LIFESTYLE POLITIK TRAVEL INTERNASIONAL OTOMOTIF TEKNOLOGI VIDEO
PENDIDIKAN SPORT INSPIRATION PROPERTI PERISTIWA FINANCE REGIONAL HUKUM & KRIMINAL EKONOMI

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.