Sandiaga Prihatin dengan Nasib Ahmad Dhani, Mengapa?
Ini Reaksi Tegas Jokowi Soal Berita 'Ahok Gantikan Ma'ruf!
Ini Pesan Bijak Gibran Soal Belajar Memaafkan Bukalapak!



loading...

Sarangberita.com > Jakarta
 
Era Ahok KJP Lancar, Era Anies Sandi KJP Banyak Keluhan! Ada apa?
 
10-12-2017 20:01:01 - Dibaca 3.093 Kali
 
 
Era Ahok KJP Lancar, Era Anies Sandi KJP Banyak Keluhan! Ada apa?
Sumber Foto : kompas.com
 
loading...
 
Setelah keluhan-keluhan masyarakat soal Kartu Jakarta Pintar ( KJP) yang berkurang dan belum diterima, Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno langsung memerintahkan jajarannya untuk memeriksa sistem.

"Sudah diberi instruksi khusus ke Pak (Kepala) Dinas Pendidikan (Sopan Adrianto) untuk jemput bola. Jangan nunggu laporan, tapi periksa semua bagian dari sistem," kata Sandiaga di Masjid Istiqlal, Minggu (10/12/2017).


Menurut Sandiaga, seharusnya tak ada masalah dalam sistem KJP. Sebab dananya tersedia, sistemnya melalui Bank DKI juga lancar. Sandiaga belum mengetahui apakah ini masalah sistem atau per orangan. Ia akan melihat secara menyerluruh.

"Pak Sopan sudah sampaikan kalau ada aduan tolong adukan segera. Mestinya enggak ada pengurangan atau hambatan dari segi penyaluran KJP," ujar Sandiaga.

Sebelumnya, sejumlah orangtua pelajar penerima KJP mengeluhkan besaran dana bulanan dan per enam bulan yang berkurang dari seharusnya. Ada juga yang mengeluhkan penerimaan dana yang terlambat.
 
Artikel ini telah tayang di kompas.com dengan judul: KJP Dikeluhkan, Sandiaga Instruksikan Dinas Pendidikan Periksa Sistem
 
Sumber : kompas.com
 
 
 
 
- JAKARTA -
Era Ahok KJP Lancar, Era Anies Sandi KJP Banyak Keluhan! Ada apa?
Rencana Anies Kucurkan APBD Lewat Ormas Didukung Gerindra, Mengapa?

(16-02-2019 09:13:11 - Dibaca 352 Kali)

Era Ahok KJP Lancar, Era Anies Sandi KJP Banyak Keluhan! Ada apa?
Sandiaga Klaim OK OCE Ciptakan 65.000 UMKM, PDIP: Fakta di Lapangan Tidak Ada!

(15-02-2019 10:48:47 - Dibaca 232 Kali)

Era Ahok KJP Lancar, Era Anies Sandi KJP Banyak Keluhan! Ada apa?
Green Peace Sebut Tingkat Polusi di DKI Tinggi, Ini Kata Anies!

(15-02-2019 10:26:02 - Dibaca 64 Kali)

Era Ahok KJP Lancar, Era Anies Sandi KJP Banyak Keluhan! Ada apa?
Ibu ini Protes Dishub DKI Soal Razia Parkir Liar yang Tak Adil!

(30-01-2019 13:48:35 - Dibaca 117 Kali)

Era Ahok KJP Lancar, Era Anies Sandi KJP Banyak Keluhan! Ada apa?
Sejumlah Jalan di Jakarta Tergenang Air, Kok bisa?

(25-01-2019 09:56:04 - Dibaca 318 Kali)

Era Ahok KJP Lancar, Era Anies Sandi KJP Banyak Keluhan! Ada apa?
Ada 370 Kasus DBD di DKI, Ini Kata Gubernur Anies!

(23-01-2019 19:51:21 - Dibaca 182 Kali)

Era Ahok KJP Lancar, Era Anies Sandi KJP Banyak Keluhan! Ada apa?
Hari Ini Bawaslu Bogor Putuskan Laporan Pose Dua Jari Anies!

(11-01-2019 12:12:04 - Dibaca 165 Kali)

Era Ahok KJP Lancar, Era Anies Sandi KJP Banyak Keluhan! Ada apa?
Forum Warga Sebut KJP Plus Era Anies Melenceng Dari Tujuan Awal, Kok bisa?

(11-01-2019 08:54:53 - Dibaca 503 Kali)

Era Ahok KJP Lancar, Era Anies Sandi KJP Banyak Keluhan! Ada apa?
Anies Klaim Serapan Anggaran DKI 2018 Lebih Berkualitas, Benarkah?

(02-01-2019 07:53:57 - Dibaca 106 Kali)

Era Ahok KJP Lancar, Era Anies Sandi KJP Banyak Keluhan! Ada apa?
Rumah DP Rp 0 Hingga OK OCE Ala Anies Tuai Kritik Ketua F-PDIP DPRD!

(27-12-2018 21:36:27 - Dibaca 381 Kali)

Era Ahok KJP Lancar, Era Anies Sandi KJP Banyak Keluhan! Ada apa?
Anies Segel Reklame Tsamara PSI, Mengapa?

(27-12-2018 21:26:52 - Dibaca 632 Kali)

Era Ahok KJP Lancar, Era Anies Sandi KJP Banyak Keluhan! Ada apa?
Ini Kata Bawaslu Soal Anies Salam 2 Jari Saat Jam Kerja!

(18-12-2018 09:47:45 - Dibaca 243 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Era Ahok KJP Lancar, Era Anies Sandi KJP Banyak Keluhan! Ada apa?
Sandiaga Prihatin dengan Nasib Ahmad Dhani, Mengapa?

(16-02-2019 17:46:20 - Dibaca 36 Kali)

Era Ahok KJP Lancar, Era Anies Sandi KJP Banyak Keluhan! Ada apa?
Ini Reaksi Tegas Jokowi Soal Berita 'Ahok Gantikan Ma'ruf!

(16-02-2019 14:28:31 - Dibaca 715 Kali)

Era Ahok KJP Lancar, Era Anies Sandi KJP Banyak Keluhan! Ada apa?
Ini Pesan Bijak Gibran Soal Belajar Memaafkan Bukalapak!

(16-02-2019 14:01:30 - Dibaca 192 Kali)

Era Ahok KJP Lancar, Era Anies Sandi KJP Banyak Keluhan! Ada apa?
Temui Jokowi di Istana, Bos Bukalapak Sampaikan Maaf!

(16-02-2019 11:59:23 - Dibaca 495 Kali)

Era Ahok KJP Lancar, Era Anies Sandi KJP Banyak Keluhan! Ada apa?
Telah Menghina NU, Said Aqil Tegaskan Ahmad Dhani Bukan Warga NU Lagi!

(16-02-2019 11:53:01 - Dibaca 333 Kali)

Era Ahok KJP Lancar, Era Anies Sandi KJP Banyak Keluhan! Ada apa?
PA 212 Sebut Berlebihan, Ini Respon Tegas Takmir Masjid Agung Semarang!

(16-02-2019 10:07:07 - Dibaca 460 Kali)

Era Ahok KJP Lancar, Era Anies Sandi KJP Banyak Keluhan! Ada apa?
TKN Jokowi Sebut Pidato Prabowo Klise, Ini Pembelaan BPN!

(16-02-2019 09:19:47 - Dibaca 29 Kali)

Era Ahok KJP Lancar, Era Anies Sandi KJP Banyak Keluhan! Ada apa?
Rencana Anies Kucurkan APBD Lewat Ormas Didukung Gerindra, Mengapa?

(16-02-2019 09:13:11 - Dibaca 352 Kali)

Era Ahok KJP Lancar, Era Anies Sandi KJP Banyak Keluhan! Ada apa?
Sandiaga Klaim OK OCE Ciptakan 65.000 UMKM, PDIP: Fakta di Lapangan Tidak Ada!

(15-02-2019 10:48:47 - Dibaca 232 Kali)

Era Ahok KJP Lancar, Era Anies Sandi KJP Banyak Keluhan! Ada apa?
Green Peace Sebut Tingkat Polusi di DKI Tinggi, Ini Kata Anies!

(15-02-2019 10:26:02 - Dibaca 64 Kali)

Era Ahok KJP Lancar, Era Anies Sandi KJP Banyak Keluhan! Ada apa?
Ada Kalajengking Berkeliaran di Kabin Pesawat Lion Air! Kok bisa?

(15-02-2019 10:16:48 - Dibaca 135 Kali)

Era Ahok KJP Lancar, Era Anies Sandi KJP Banyak Keluhan! Ada apa?
PA 212 Ragukan Kekuatan Politik Ahok, Ini Komentar Tegas PDIP!

(15-02-2019 08:54:25 - Dibaca 206 Kali)

Temui Jokowi di Istana, Bos Bukalapak Sampaikan Maaf!
Telah Menghina NU, Said Aqil Tegaskan Ahmad Dhani Bukan Warga NU Lagi!
PA 212 Sebut Berlebihan, Ini Respon Tegas Takmir Masjid Agung Semarang!

TERPOPULER

1. Fadli Zon Luncurkan Buku Berjudul 'Berpihak Pada Rakyat', Ada yang minat?

2. Amien Rais Sebut Selama Tiga Tahun Memimpin Jokowi Gagal! Apa maksudnya?

3. Akhirnya Anies Lanjutkan Program Ahok Untuk Normalisasi Sungai bukan Naturalisasi...

4. Ini Jawaban Fadli Zon atas Pertanyan Mentri Susi Tentang Keberhasilannya!

5. Akhirnya Taufik Minta Sandiaga Lanjutkan Program Normalisasi Ahok!

6. Petani Bawang yang Nangis ke Sandi Ternyata Anggota KPU Periode Lalu?