Gagal Bertemu Luhut, Hashim Sebut Prabowo Sedang Sakit?
PKS DKI Optimis Prabowo-Sandi Jadi Presiden dan Wakil Presiden?
Jokowi Masih Unggul di Real Count KPU 16,4 Persen!



loading...

Sarangberita.com > Jakarta
 
Era Ahok KJP Lancar, Era Anies Sandi KJP Banyak Keluhan! Ada apa?
 
10-12-2017 20:01:01 - Dibaca 3.234 Kali
 
 
Era Ahok KJP Lancar, Era Anies Sandi KJP Banyak Keluhan! Ada apa?
Sumber Foto : kompas.com
 
loading...
 
Setelah keluhan-keluhan masyarakat soal Kartu Jakarta Pintar ( KJP) yang berkurang dan belum diterima, Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno langsung memerintahkan jajarannya untuk memeriksa sistem.

"Sudah diberi instruksi khusus ke Pak (Kepala) Dinas Pendidikan (Sopan Adrianto) untuk jemput bola. Jangan nunggu laporan, tapi periksa semua bagian dari sistem," kata Sandiaga di Masjid Istiqlal, Minggu (10/12/2017).


Menurut Sandiaga, seharusnya tak ada masalah dalam sistem KJP. Sebab dananya tersedia, sistemnya melalui Bank DKI juga lancar. Sandiaga belum mengetahui apakah ini masalah sistem atau per orangan. Ia akan melihat secara menyerluruh.

"Pak Sopan sudah sampaikan kalau ada aduan tolong adukan segera. Mestinya enggak ada pengurangan atau hambatan dari segi penyaluran KJP," ujar Sandiaga.

Sebelumnya, sejumlah orangtua pelajar penerima KJP mengeluhkan besaran dana bulanan dan per enam bulan yang berkurang dari seharusnya. Ada juga yang mengeluhkan penerimaan dana yang terlambat.
 
Artikel ini telah tayang di kompas.com dengan judul: KJP Dikeluhkan, Sandiaga Instruksikan Dinas Pendidikan Periksa Sistem
 
Sumber : kompas.com
 
 
 
 
- JAKARTA -
Era Ahok KJP Lancar, Era Anies Sandi KJP Banyak Keluhan! Ada apa?
Bukan LRT Penyebab Banjir Kalimalang, Tapi Pompa yang Kurang!

(09-04-2019 20:14:16 - Dibaca 196 Kali)

Era Ahok KJP Lancar, Era Anies Sandi KJP Banyak Keluhan! Ada apa?
Warga Jakarta Bersorak Saat Anies Singgung Ahok di Peresmian MRT!

(24-03-2019 18:24:34 - Dibaca 1.168 Kali)

Era Ahok KJP Lancar, Era Anies Sandi KJP Banyak Keluhan! Ada apa?
Jokowi Sebut Proyek MRT Keputusan Politiknya Bersama Ahok!

(23-03-2019 16:26:22 - Dibaca 253 Kali)

Era Ahok KJP Lancar, Era Anies Sandi KJP Banyak Keluhan! Ada apa?
Jumlah Anggota TGUPP Tak Lagi Dibatasi di Pergub Baru Anies, Mengapa?

(11-03-2019 10:23:34 - Dibaca 122 Kali)

Era Ahok KJP Lancar, Era Anies Sandi KJP Banyak Keluhan! Ada apa?
DPRD DKI Ini Pertanyakan Soal TGUPP Ala Anies! Apa Kontribusinya?

(09-03-2019 16:06:35 - Dibaca 231 Kali)

Era Ahok KJP Lancar, Era Anies Sandi KJP Banyak Keluhan! Ada apa?
Orangtua Siswa SMK di Jakbar Ungkap Pungli Formulir KJP!

(09-03-2019 15:59:02 - Dibaca 90 Kali)

Era Ahok KJP Lancar, Era Anies Sandi KJP Banyak Keluhan! Ada apa?
Anies akan Lapor ke Rakyat Soal Penolakan Ketua DPRD DKI Jual Saham PT Delta, Rakyat yang mana?

(07-03-2019 17:47:09 - Dibaca 377 Kali)

Era Ahok KJP Lancar, Era Anies Sandi KJP Banyak Keluhan! Ada apa?
Pernah Kritik Ahok Soal Dana KLB, Ternyata Anies Bangun JPO Juga Pakai Dana KLB! Apa maksudnya?

(01-03-2019 09:52:36 - Dibaca 360 Kali)

Era Ahok KJP Lancar, Era Anies Sandi KJP Banyak Keluhan! Ada apa?
Rencana Anies Kucurkan APBD Lewat Ormas Didukung Gerindra, Mengapa?

(16-02-2019 09:13:11 - Dibaca 497 Kali)

Era Ahok KJP Lancar, Era Anies Sandi KJP Banyak Keluhan! Ada apa?
Sandiaga Klaim OK OCE Ciptakan 65.000 UMKM, PDIP: Fakta di Lapangan Tidak Ada!

(15-02-2019 10:48:47 - Dibaca 331 Kali)

Era Ahok KJP Lancar, Era Anies Sandi KJP Banyak Keluhan! Ada apa?
Green Peace Sebut Tingkat Polusi di DKI Tinggi, Ini Kata Anies!

(15-02-2019 10:26:02 - Dibaca 103 Kali)

Era Ahok KJP Lancar, Era Anies Sandi KJP Banyak Keluhan! Ada apa?
Ibu ini Protes Dishub DKI Soal Razia Parkir Liar yang Tak Adil!

(30-01-2019 13:48:35 - Dibaca 150 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Era Ahok KJP Lancar, Era Anies Sandi KJP Banyak Keluhan! Ada apa?
Gagal Bertemu Luhut, Hashim Sebut Prabowo Sedang Sakit?

(22-04-2019 21:24:05 - Dibaca 91 Kali)

Era Ahok KJP Lancar, Era Anies Sandi KJP Banyak Keluhan! Ada apa?
PKS DKI Optimis Prabowo-Sandi Jadi Presiden dan Wakil Presiden?

(22-04-2019 21:15:08 - Dibaca 119 Kali)

Era Ahok KJP Lancar, Era Anies Sandi KJP Banyak Keluhan! Ada apa?
Jokowi Masih Unggul di Real Count KPU 16,4 Persen!

(22-04-2019 21:10:13 - Dibaca 175 Kali)

Era Ahok KJP Lancar, Era Anies Sandi KJP Banyak Keluhan! Ada apa?
BPN Minta Bupati Pro-Jokowi Lain yang Kalah Suara Untuk Mundur?

(22-04-2019 06:53:40 - Dibaca 958 Kali)

Era Ahok KJP Lancar, Era Anies Sandi KJP Banyak Keluhan! Ada apa?
GP Ansor Kutuk Teror Bom Srilanka!

(22-04-2019 06:45:08 - Dibaca 115 Kali)

Era Ahok KJP Lancar, Era Anies Sandi KJP Banyak Keluhan! Ada apa?
Hari Ini, Siswa SD Mulai Jalani USBN!

(22-04-2019 06:41:29 - Dibaca 66 Kali)

Era Ahok KJP Lancar, Era Anies Sandi KJP Banyak Keluhan! Ada apa?
Acara Syukuran 'Kemenangan' Jokowi, 'Siap Presiden' Jadi Banyolan?

(21-04-2019 21:59:34 - Dibaca 781 Kali)

Era Ahok KJP Lancar, Era Anies Sandi KJP Banyak Keluhan! Ada apa?
Prabowo Bertemu Dahlan Iskan, Bahas apa?

(21-04-2019 21:54:12 - Dibaca 197 Kali)

Era Ahok KJP Lancar, Era Anies Sandi KJP Banyak Keluhan! Ada apa?
Aturan Pilpres Dengan Dua Paslon: Pemenangnya adalah Peraih Suara Terbanyak!

(21-04-2019 21:48:39 - Dibaca 192 Kali)

Era Ahok KJP Lancar, Era Anies Sandi KJP Banyak Keluhan! Ada apa?
Teror Bom di Perayaan Paskah, Sri Lanka Berduka!

(21-04-2019 21:39:17 - Dibaca 115 Kali)

Era Ahok KJP Lancar, Era Anies Sandi KJP Banyak Keluhan! Ada apa?
Bambang Widjojanto Sebut Pemilu 2019 Terburuk Pasca Reformasi?

(21-04-2019 19:14:21 - Dibaca 652 Kali)

Era Ahok KJP Lancar, Era Anies Sandi KJP Banyak Keluhan! Ada apa?
Soal Hasutan People Power, Moeldoko: Pemerintah Akan Tindak Tegas!

(20-04-2019 19:13:01 - Dibaca 746 Kali)

BPN Minta Bupati Pro-Jokowi Lain yang Kalah Suara Untuk Mundur?
GP Ansor Kutuk Teror Bom Srilanka!
Hari Ini, Siswa SD Mulai Jalani USBN!

TERPOPULER

1. Sandiaga Cium Tangan Penjual Ayam Saat Kunjungi Pasar Agung Depok, Buat apa?

2. Sandiaga Sebut Mayoritas Masyarakat Indonesia Ingin Pemimpin Baru, Masyarakat yang mana?