Prabowo Buka Posko di Solo, Isu Agama dan Politik Identitas Mudah Terjadi!
Ini Respon Erick Thohir Soal La Nyalla Minta Maaf ke Jokowi!
Sejumlah Titik di Jaksel Sempat Tergenang Karena Hujan Deras!



loading...

Sarangberita.com > Jakarta
 
Era Ahok KJP Lancar, Era Anies Sandi KJP Banyak Keluhan! Ada apa?
 
10-12-2017 20:01:01 - Dibaca 2.959 Kali
 
 
Era Ahok KJP Lancar, Era Anies Sandi KJP Banyak Keluhan! Ada apa?
Sumber Foto : kompas.com
 
loading...
 
Setelah keluhan-keluhan masyarakat soal Kartu Jakarta Pintar ( KJP) yang berkurang dan belum diterima, Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno langsung memerintahkan jajarannya untuk memeriksa sistem.

"Sudah diberi instruksi khusus ke Pak (Kepala) Dinas Pendidikan (Sopan Adrianto) untuk jemput bola. Jangan nunggu laporan, tapi periksa semua bagian dari sistem," kata Sandiaga di Masjid Istiqlal, Minggu (10/12/2017).


Menurut Sandiaga, seharusnya tak ada masalah dalam sistem KJP. Sebab dananya tersedia, sistemnya melalui Bank DKI juga lancar. Sandiaga belum mengetahui apakah ini masalah sistem atau per orangan. Ia akan melihat secara menyerluruh.

"Pak Sopan sudah sampaikan kalau ada aduan tolong adukan segera. Mestinya enggak ada pengurangan atau hambatan dari segi penyaluran KJP," ujar Sandiaga.

Sebelumnya, sejumlah orangtua pelajar penerima KJP mengeluhkan besaran dana bulanan dan per enam bulan yang berkurang dari seharusnya. Ada juga yang mengeluhkan penerimaan dana yang terlambat.
 
Artikel ini telah tayang di kompas.com dengan judul: KJP Dikeluhkan, Sandiaga Instruksikan Dinas Pendidikan Periksa Sistem
 
Sumber : kompas.com
 
 
 
 
- JAKARTA -
Era Ahok KJP Lancar, Era Anies Sandi KJP Banyak Keluhan! Ada apa?
Sejumlah Titik di Jaksel Sempat Tergenang Karena Hujan Deras!

(13-12-2018 20:31:51 - Dibaca 21 Kali)

Era Ahok KJP Lancar, Era Anies Sandi KJP Banyak Keluhan! Ada apa?
Pemprov DKI Anggarkan Rp 1,5 Miliar Untuk Perbaiki Tujuh JPO!

(12-12-2018 16:10:22 - Dibaca 41 Kali)

Era Ahok KJP Lancar, Era Anies Sandi KJP Banyak Keluhan! Ada apa?
Kali Mampang Meluap, Jalan Kemang Utara 9 Jakarta Selatan Banjir!

(10-12-2018 16:28:37 - Dibaca 195 Kali)

Era Ahok KJP Lancar, Era Anies Sandi KJP Banyak Keluhan! Ada apa?
Jakarta Masuk Daftar Kota Toleransi Paling Rendah Ketiga, Mengapa?

(07-12-2018 17:52:11 - Dibaca 106 Kali)

Era Ahok KJP Lancar, Era Anies Sandi KJP Banyak Keluhan! Ada apa?
Crane Proyek Turap Jatuh di Kemayoran, Siapa yang Bertanggungjawab?

(07-12-2018 07:47:51 - Dibaca 140 Kali)

Era Ahok KJP Lancar, Era Anies Sandi KJP Banyak Keluhan! Ada apa?
Naikkan Tarif Parkir, Anies Harap Warga Pindah ke Transportasi Massal!

(04-12-2018 20:55:52 - Dibaca 126 Kali)

Era Ahok KJP Lancar, Era Anies Sandi KJP Banyak Keluhan! Ada apa?
Rawa Terate Cakung Jaktim Terendam Banjir 1 Meter, Kok bisa?

(03-12-2018 20:50:59 - Dibaca 155 Kali)

Era Ahok KJP Lancar, Era Anies Sandi KJP Banyak Keluhan! Ada apa?
Soal Pakaian Dinas Saat Hadir di Reuni 212, Ini Kata Anies!

(03-12-2018 08:17:15 - Dibaca 265 Kali)

Era Ahok KJP Lancar, Era Anies Sandi KJP Banyak Keluhan! Ada apa?
Anies Bahas Rumah DP 0 Rupiah Hingga Reklamasi Di Reuni 212, Mengapa?

(02-12-2018 08:57:31 - Dibaca 159 Kali)

Era Ahok KJP Lancar, Era Anies Sandi KJP Banyak Keluhan! Ada apa?
Ini Beda Sikap Anies Soal Permukiman Melanggar Aturan! Kok Bisa?

(01-12-2018 17:12:06 - Dibaca 150 Kali)

Era Ahok KJP Lancar, Era Anies Sandi KJP Banyak Keluhan! Ada apa?
Disebut Balas Budi Soal Izin Reuni 212, Ini Kata Anies!

(30-11-2018 20:37:47 - Dibaca 454 Kali)

Era Ahok KJP Lancar, Era Anies Sandi KJP Banyak Keluhan! Ada apa?
Kali Gendong Penjaringan Jakarta Utara Dipenuhi Sampah, Kok bisa?

(30-11-2018 13:32:13 - Dibaca 373 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Era Ahok KJP Lancar, Era Anies Sandi KJP Banyak Keluhan! Ada apa?
Prabowo Buka Posko di Solo, Isu Agama dan Politik Identitas Mudah Terjadi!

(13-12-2018 20:46:39 - Dibaca 47 Kali)

Era Ahok KJP Lancar, Era Anies Sandi KJP Banyak Keluhan! Ada apa?
Ini Respon Erick Thohir Soal La Nyalla Minta Maaf ke Jokowi!

(13-12-2018 20:37:14 - Dibaca 61 Kali)

Era Ahok KJP Lancar, Era Anies Sandi KJP Banyak Keluhan! Ada apa?
Sejumlah Titik di Jaksel Sempat Tergenang Karena Hujan Deras!

(13-12-2018 20:31:51 - Dibaca 21 Kali)

Era Ahok KJP Lancar, Era Anies Sandi KJP Banyak Keluhan! Ada apa?
La Nyalla Minta Maaf Sudah Fitnah Jokowi, Ini Respon Positif PDIP!

(13-12-2018 16:20:25 - Dibaca 54 Kali)

Era Ahok KJP Lancar, Era Anies Sandi KJP Banyak Keluhan! Ada apa?
Rommy: Pengakuan La Nyalla Bukti Hoaks yang Dibuat Demi Kepentingan Pilpres!

(13-12-2018 16:13:08 - Dibaca 78 Kali)

Era Ahok KJP Lancar, Era Anies Sandi KJP Banyak Keluhan! Ada apa?
Teroris Sleman Diduga Berniat Lakukan Teror Saat Natal dan Tahun Baru!

(13-12-2018 16:05:03 - Dibaca 45 Kali)

Era Ahok KJP Lancar, Era Anies Sandi KJP Banyak Keluhan! Ada apa?
Terduga Teroris di Sleman Diciduk Densus 88!

(13-12-2018 16:01:00 - Dibaca 73 Kali)

Era Ahok KJP Lancar, Era Anies Sandi KJP Banyak Keluhan! Ada apa?
Timses Jokowi Sebut Sandi Bermain Playing Victim Tiru Ratna Sarumpaet!

(13-12-2018 15:55:10 - Dibaca 215 Kali)

Era Ahok KJP Lancar, Era Anies Sandi KJP Banyak Keluhan! Ada apa?
Gejolak dan Ancaman Koalisi Prabowo yang Masih Kusut!

(13-12-2018 14:46:32 - Dibaca 81 Kali)

Era Ahok KJP Lancar, Era Anies Sandi KJP Banyak Keluhan! Ada apa?
Tim Prabowo Duga Ada Operasi Politik Soal Kader PAN Sumsel Dukung Jokowi, Apa maksudnya?

(13-12-2018 09:03:52 - Dibaca 107 Kali)

Era Ahok KJP Lancar, Era Anies Sandi KJP Banyak Keluhan! Ada apa?
Kisruh Soal e-KTP, Mendagri Tegaskan Tak Ada Hubungan dengan DPT Pemilu!

(13-12-2018 08:55:49 - Dibaca 38 Kali)

Era Ahok KJP Lancar, Era Anies Sandi KJP Banyak Keluhan! Ada apa?
Sudirman Said Sindir Kelompok Besar dan Korupsi di Jateng, Siapa?

(13-12-2018 08:51:22 - Dibaca 83 Kali)

La Nyalla Minta Maaf Sudah Fitnah Jokowi, Ini Respon Positif PDIP!
Rommy: Pengakuan La Nyalla Bukti Hoaks yang Dibuat Demi Kepentingan Pilpres!
Teroris Sleman Diduga Berniat Lakukan Teror Saat Natal dan Tahun Baru!

TERPOPULER

1. Soal Remisi Ahok, Ini Tanggapan Menarik Warga Jabodetabek!

2. Pengacara Sebut Ahok akan Mendapat Remisi Pada Hari Raya Natal 2017

3. Soal Gaji Fantastis TGUPP, Anies Sebut Ada Rumusnya, Rumus dari mana?

4. Anies Sebut Bakal Geser Rumah Warga di Jati Padang, Geser sama Gusur apa bedanya?

5. Mengapa Anies Ngotot TGUPP Tak Mau Pakai Dana Operasional Gubernur?

6. Lihat Rumah di Kali Pulo Jatipadang, Anies Geleng-geleng, Warganya Tertawa!

7. Sandi Akan Bangun Infrastruktur Tanpa Utang, Ini Sindiran Brilian Erick Thohir!

8. Akrabnya Sandi dan Lulung, Cukur Bareng hingga Tinjau PKL, Ada apa?

9. Era Ahok KJP Lancar, Era Anies Sandi KJP Banyak Keluhan! Ada apa?

10. Fadli Zon Sebut Ahok Belum Pantas Dapat Remisi, Apa Maksudnya?




HUKUM PILPRES REGIONAL JAKARTA KESEHATAN NASIONAL LIFESTYLE POLITIK TRAVEL INTERNASIONAL
OTOMOTIF TEKNOLOGI VIDEO SEKOLAH SPORT INSPIRATION PROPERTI PERISTIWA FINANCE

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.